Cosmetics,

Parfum Gue Yang Gue Banget

Thursday, September 07, 2017 Lendy Kurnia Reny 28 Comments

Assalamu`alaykum,


Bandung akhir-akhir ini memang sedang terik-teriknya yaa...namun sesekali mendung juga siih...Keringat yang bercucuran apalagi di balik hijabku yang panjang membuat aku kadang gak pede berada di dalam ruangan tertutup. Belum lagi kaan...kalo acara silaturahim gitu mesti cipika-cipiki. Jadi parno doonk yaa...

Kenapa siih?
Kita perempuan kan dituntut untuk cantik luar - dalam. Gak hanya penampilan luarnya yang menarik ((dengan lipen gonjreng dan BB cream lalu ditutup lagi sama bedak anti badai. **Hiihii emang ada yaa?!)) tapi juga penampilan dari dalam alias bau badan, cyiin...



Ini niih....Parfum Gue.
Kenapa namanya Parfum Gue yaa...?
Karena dibikin wanginya custom. Jadi wangi aku dan kamu beda looo, gaes...

Dibedain dari apa?

Kaget gak siih...kalo aku bilang dibedain dari nama, tanggal dan bulan lahir, golongan darah sama jenis kelamin?
Parfum dengan wewangian berdasarkan gender (alias jenis kelamin) aja siih..uda biasa banget kan yaa...kalo custom sampai ke hal yang paling identik...Itu baru terobosan baru.


Parfum Gue bermula dari ide sorang pemuda bernama R. Tubagus Wijaya (yang akrab disapa RTW) yang profesi awalnya dulu adalah seorang vokalis dari sebuah band bernama 7Notes pada tahun 2011-2012 yang sempat rilis di Indonesia dan Hongkong bersama band-band papan atas lainnya. Lalu karena merasa jenuh dengan kondisi industri saat itu, sejak tahun 2012 hingga saat ini, RTW membangun usaha di bidang parfum. Ternyata usahanya tersebut mendapat respon yang positif dari teman-temannya sesama artis, media, masyarakat dan pemerintah. Hingga pada akhirnya melahirkan Brand Produk “Parfum Gue” yang juga membentuk Personal Brand baru yang melekat pada dirinya yaitu sebagai Perfumer.

http://www.pesanlangit.com/wp-content/uploads/2017/08/IMG-20170821-WA0027_1-246x300.jpg
RTW bersama mrs. Nora Gasparini (seorang perfumer dari Paris)
yang dengan bangga memperlihatkan sertifikat `Diplome Du Parfumeur`


Kamu tau gaes...untuk jadi seorang perfumer handal itu ada sekolahnya lhoo... 
Dan RTW berhasil meraih sertifikat Diploma of Perfumer, yaitu di L’Atelier Parfums & Creations yang di dirikan oleh seorang Perfumers asal Perancis yaitu mrs. Nora Gasparini. Kemudian RTW juga terdaftar di Centre Of Excellence yang berdomisili di Manchester dan Perfumers World University yang sudah membuka Diploma Perfume Course di berbagai negara Eropa dan Asia.


RTW menjelaskan
Trust adalah modal yang sangat penting bagi kesuksesan seorang pengusaha, saya menyediakan waktu dan investasi untuk mengambil sebanyak-banyaknya Diploma Perfumer untuk mengukuhkan diri sebagai Perfumer Indonesia dan menguatkan Trust itu”


menikmati kesegaran Parfum Gue.
Ya...ini hanya punya GUE **bangga


Bangga doonk kalau produk karya salah satu putra bangsa bisa digunakan luas ke seluruh Indonesia...karena Parfum Gue ini sudah tersebar resellernya di seluruh Indonesia. Saat ini Parfum Gue memiliki 36 Distributor di 36 Provinsi di Indonesia, ratusan agen dan ratusan reseller, dengan dukungan LPPG (Lab Produksi Parfum Gue) yang sudah berjalan di Jawa Barat, Jakarta, Banten, Jawa Tengah (Semarang), dan sedang dalam proses pembukaan LPPG lainnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Sumatera.


Wohhoo~~
Jadi buat kamu yang tinggal jauh dari Bandung, jangan kuatir. Tetep bisa pesen di kotamu atau pesen via sosmednya Parfum Gue.

Don`t copy. Be yourself!


IG :
@parfumgue

Official Website :
www.parfumgue.com


Produk ini sudah dipercaya beberapa artis kece dan pejabat lhoo...
Seperti Aldi Taher, Dodhy Kangen, Rissa (Artis Sinetron dan Penyanyi), Band New Scylon, Band Dadali, Band Ilir 7, Indah Dewi Pertiwi (IDP), CheryBelle, Tiwi, Alisa JKT48, Lesti Kejora, Danang D’Academy, Hemalia Putri, Band Rocket Rockers, Andika Kangen Band, Band Hijau Daun,  Meriza Febriani (Aktris Layar Lebar), Irwan D’Academy, Mustafa Debu, Dygta, Riana Oces, Ebyt Beat A, DR. (H.C.) Ary Ginanjar (Founder ESQ 165), Agung Pribadi (Atlet Sepak Bola), dan masih banyak lagi....


Ari Sigit, cucu presiden ke-2 RI, pengguna setia Parfum Gue.
pricelist Parfum Gue.


Untuk menyeimbangkan usahanya, RTW tetap melakukan hobinya yaitu bernyanyi dan tampil di panggung sebagai vokalis band Paris van Java.

 Ketua Forum Kewirausahaan Pemuda Provinsi Jawa Barat dan peraih Penghargaan Industri Kreatif terbaik 2 tahun berturut-turut dari tahun 2015 dan 2016 dari Gubernur Jawa Barat – Ahmad Heryawan. serta Peraih Penghargaan UKM Inovatif dari Kementrian Koperasi dan UKM di tahun yang sama tahun 2015.



Kereen yaa..anak muda jaman sekarang. Yaa enterpreuneur, yaa...entertainer.
Semoga kisahnya ini menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk terus berkarya dan mengembangkan bakatnya di bidang yang disukainya.




Salam hangat,







You Might Also Like

28 comments:

  1. Udah lama enggak beli parfum, jadi pengen koleksi deh tfs ya^^

    ReplyDelete
  2. jadi kepo ih gimana caranya bikin parfum yang sesuai sama karakter kita yah?

    ReplyDelete
  3. Yeaaay...aku pun pakai parfum gue, udah habis euy, mesti order kagi

    ReplyDelete
  4. Euww... Keren euy si babang. Kalau aku punya juga temen yang suka ngeracik parfum. Jadi biasanya beli ke dia. Dan emang wanginya beda dari parfum-parfum kebanyakan :)

    ReplyDelete
  5. Semoga sukses RTW usaha parfumnya, baru tahu juga kalau ngeracik parfum itu ada sekolahnya. Itu ngeraciknya gimana, yang sesuai karakter ? Penasaran kalau untuk aku cocoknya wangi seperti apa yah?

    ReplyDelete
  6. Wew, itu perlu penciuman yang tajam yak. Kalau gw sih rada alergi dengan parfum, kadang bisa, kadang bersin. jadi kalau ada parfum custom gini mungkin enak ya. Bisa cari dari bau dan "Rasa" yang memang pas dan ngga bikin hachiii kayak kata grup Band /RIF hehe..

    ReplyDelete
  7. Baru tahu tentang inii.. Langsung googling dongg.. Hahaha..
    Harganya mayan, tapi untuk harga parfum rata2, ya masuklahh..
    Penasaran sihh.. Kalo aku order, diraciknya gimana yaa.. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  8. Oalah, awalnya dikira nyeritain ttg parfum favoritnya kak Lendy, eh tp bener sih ya, kan custom! Jd penasaran parfum gue baunya kek gmn kl berdasarkan tgl lahir!

    Dan baru tau, kl yg ngurusin bebauan parfum gitu, namanya Perfumer! :o

    ReplyDelete
  9. Saya biasanya pake minyak wangi, tapi itu juga kalau mau sembahyang. hahaha.

    ReplyDelete
  10. Aku jarang pakai parfum. Tapi kalaupun harus pakai, aku suka parfum aroma coffee atau wood gitu. Lakik!

    ReplyDelete
  11. Tiwi baru tau ternyata Tiwi pakai parfum gue. Wahahaha.

    Aku beneran tertarik sih sama deskripsinya. Berasa eksklusif banget gitu kayaknya kalo dibuat berdasarkan hal-hal yang kita banget. Bagus nih inovasinya.

    ReplyDelete
  12. Kok keren banget e, parfumnya bisa menyesuaikan dgn data diri. Cocok nih dikasih buat gebetan. Nyoba beli ah, siapa tau emang gue banget kan ini.

    Baru tau juga kalo parfum itu ada sekolahnya juga. Berarti yg jual parfum di pinggir jalan itu hmm.. ah sudahlah

    ReplyDelete
  13. Wah, ini. Jadi inget film Perfume: the Story of Murderer.Keren gitu bisa memformulakan banyak elemen buat jadi parfum. Dan itu tagline-nya kompor banget sih emang. "Don't copy, be your self". Hahaha. Pantes Andika Kangen Band saja pakai. Ku pun jadi ingin.

    ReplyDelete
  14. Harganya lumayan juga ya kak, semoga sebanding dengan kualitasnya juga. Jadi penasaran mau coba. Wkwkw.

    ReplyDelete
  15. Di Bengkulu keknya belum ada nih ini parfume, di tunggu di Bengkulu ya. Aku mau cobain

    ReplyDelete
  16. Kirain Parfum Gue itu cuma buat judul, ternyata memang merknya Parfume Gue ya, Mbak. Pinter banget brandingnya. Aku langsung ngebayangin ada teman yang komen "Wah, lo wangi banget, pakai parfum apa?" Terus dijawabnya dengan "Pakai Parfum Gue dong." ehehe...

    ReplyDelete
  17. Wajib banget nih dicoba minyak wangi asal karya bangsa pasti wangi banget nih patut di beli

    ReplyDelete
  18. Uwaaaaaa ditunggu kehadiran parfum gue di jatim khususnya jembeeeeer
    Pengen tau banget dan pengen makenya banget

    Btw, rate harganya berapa

    ReplyDelete
  19. Thankyou for sharing mbak....aku kebayang parfum ala aku, vanilla, strawberry dan mawar. Enak gak ya?

    ReplyDelete
  20. Baru tahu ni merk parfum ini
    Maklum sy jarang beli parfum hahaha
    Biasanya yang murahan aja ...
    Ntar kepoin sosmednya lah

    ReplyDelete
  21. Wih... Keren nih Parfum Gue. Custom banget jadinya ya. Jujur, jadi penasaran dengan parfum yg paling gue banget. Semoga kapan2 ketemu gerainya. Penasaran

    ReplyDelete
  22. Unik banget ya teh konsepnya.. Kalo parfum yang gue banget apa ya. Inginnya parfum yang biar nggak digigit nyamuk ada ndak ya hhahaha

    ReplyDelete
  23. Konsepnya kreatif mbak..
    Jd pengen punya, soalnya aku termasuk yg gak suka bau wangi hahaha. Cuma syukurnya ada bbrp parfum yg saya cocok pakai :D
    Ntr kuliatin medsosnya ah TFS

    ReplyDelete
  24. Wuih....mantap.
    Ternyata parfum bisa di racik juga sesuai dengan karakter.
    Kalo pencemburu, pasti parfum a menyengat bau a...
    Wkwkwkwwk

    ReplyDelete
  25. Pengen cobain, dulu suka koleksi parfum mba Len. Harganya sebandin dengan apa yang ditawarkan juga. Makasih rekomendasinya mba.

    ReplyDelete
  26. yaaah cuma bisa baca dan makin penasaran dengan parfum GUE. Andai di blog bisa ikutan cium baunya

    ReplyDelete
  27. Penasaran pengen ah mencoba parfum yang gue banget. Hehhehe. Apalagi teryata parfum ini banyak digunakan artis artis ya

    ReplyDelete
  28. Kyaaa jd pingin cobaa, biasanya aku suka aroma parfum yg sweet klo buat yayang2an, atoma buah klo aktivitas di luar. Hihi

    ReplyDelete