event Blogger,

Event Seru Go-Food Menggandeng Grandia Hotel

Tuesday, October 03, 2017 Lendy Kurnia Reny 10 Comments

Assalamu`alaykum,

pic source : pegipegi.com

Sudah pada familiar doonk sama aplikasi Go-Jek?
Aplikasi yang menurut aku wajib di instal di handphone kamu...Hihiii...gimana engga? Jaman sekarang semua bisa dilakukan hanya dengan mengedipkan mata dan semua triink~~ ada di depanmu.

Sebenarnya gak mengedipkan mata juga siih...tapi kemudahan yang ditawarkannya itu looh....keren banget. Makin tahun, makin berkembang pesat. Aku inget banget dulu awal mula instal Go-Jek, hanya untuk mangantarkanku ke tempat tujuan dengan mudah dan cepat. Lalu pelayanannya di tambah seiring dengan bertumbuhnya persaingan aplikasi sejenis. Sehingga muncullah Go-Car. And you know whaadd?
Sekarang jumlah layanannya ada 16. Apa ajaa?

Layanan Go-Jek yang bisa kamu pergunakan hanya dengan sentuhan jari.

Sampai-sampai, temenku yang memang seorang Ibu rumah tangga dengan 3 orang anak mengatakan di sebuah status facebook :

Jaman sekarang, gak perlu punya pembantu. 
Mau bersih-bersih, tinggal panggil Go-Clean. Mau makan panggil Go-Food. Bahkan, kalau Mama mau me time sambil tetap ngawasin bayi pun...tinggal pesen Go-massage.
Ngapain coba...repot punya pembantu yang kerjaannya belum tentu beres?!


Wahh...wah...di era yang serba digital ini, sungguh segalanya dibuat praktis dan memudahkan. Aku pun merasakan sekali saat Bapak sakit dan kami sekeluarga bergantian menunggui Bapak di kamar 912  Rumah Sakit Husada Utama. Rumah sakit ini terletak di jalan utama, namun jarang sekali ada penjual makanan. Sedangkan saat pulang ke rumah untuk sekedar bebersih diri dan mencuci baju saja, rasanya kami sudah teramat lelah, sehingga tak jarang kami memilih untuk beristirahat. Dan setelah selesai segala urusan kerumah tanggaan, aku dan kaka lelakiku balik lagi ke Rumah Sakit untuk membawakan Ibu dan Bapak baju bersih.

Kalau sudah begitu, Ibu yang sama sekali tidak pulang ke rumah karena selalu ingin di samping Bapak, harus terjaga benar kesehatannya. Ikhtiar kami sebagai anak-anaknya adalah membelikan makanan dan minuman yang Ibu inginkan. Terkadang makanan yang ingin dimakan pun sangat sulit dipenuhi dengan membeli langsung, karena letaknya di sebuah mall besar. Sehingga satu-satunya jalan yang paling mudah adalah dengan memanfaatkan aplikasi Go-Food.

pic source : mustafit.wordpress.com

Kalau sudah melihat senyum bahagia Ibu...apalagi hal yang paling indah di dunia ini?

Alhamdulillah,
hingga Bapak boleh pulang dari Rumah Sakit, Ibu dijaga Allah kesehatannya.




Pas banget niih...saat weekend kemarin, kami para blogger diundang ke Grandia Hotel untuk memperkenalkan layanan Go-Food. Dengan taglinenya ❝Ribuan restoran dalam sentuhan❞ memang bener banget. Kita sebagai konsumen yang hidup di kota besar, merasa sangat diuntungkan dari banyak sisi, yaitu :

Hemat waktu
Hemat tenaga
Hemat pengeluaran uang bensin untuk kendaraan pribadi
Hemat pengeluaran jika menggunakan transportasi umum
dan yang pasti, kebutuhan terpenuhi


Keseruan kami tak berheni sampai di situ, karena pihak Grandia Hotel menyambut dengan tangan terbuka untuk bekerja sama dengan pihak Go-Jek terkait pelayanan Go-Food. Karena makanan yang dimasak oleh chef terbaik di Grandia Hotel bisa dipesan melalui aplikasi Go-Food.


Hotel berbintang 4 ini terletak strategis di tengah Kota Bandung, sehingga, salah satu keistimewaannya saat berenang bisa sambil menikmati pemandangan jembatan layang Pasupati (Pasteur-Surapati) karena letak kolam renangnya yang berada di outdoor. Dan Bandung yang tak pernah sepi dari ritme kehidupan, maka view yang cantik ini tidak hanya bisa dinikmati saat siang hari, terlebih pemandangan malam dengan lampu-lampu kota yang menerangi sudut-sudut Kota Bandung.

Pemandangan dari kolam Grandia Hotel.
Kolam ini berada di rooftop Grandia Hotel di lantai 5.


Tak terasa, jam akan siang pun datang. Kami para tamu undangan dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah disediakan oleh Grandia Hotel. Dan kamu tau apa yang paling berkesan dari makanan di Hotel ini?

Cake.

Ya, makanan manis ini terasa nikmat sekali di lidahku yang memang penggemar makanan manis. Bahkan saat mencicipi berbagai jenis cake Grandia Hotel, aku tidak merasa eneg sama sekali. Manisnya tidak berlebihan dan teksturnya saat dimasukkan ke mulut, mashaAllah...lembut sekali.

cake cantik-cantik ini gak hanya cantik rupanya, namun terasa nikmat di lidah

Beberapa makanan yang tak kalah nikmatnya, tentu masuk ke menu utama yang dihidangkan saat itu.

Main course Grandia Hotel, Bandung

Acara terakhir ditutup dengan cara demo plating cake yang cantik oleh salah satu chef di Grandia Hotel. Sederhana, namun ternyata membutuhkan sebuah ide yang mengandung filosofi dan campuran bahan dengan keanekaragaman warna yang menarik, agar terlihat indah dan tidak monoton. Salah satu tujuan plating adalah selain menambah nafsu makan bagi yang melihatnya, juga mengandung nilai seni dan estetika makanan. Sehingga selain ketinggian makanan, komposisi warna juga bahan yang dihiaskan harus sesuai dengan makanan utama yang dihidangkan.

Cantik yaa...mango cake ini segeerr banget di lidah

Setelah kami diberi contoh menghias cake yang indah, maka pihak Grandia Hotel memberi tantangan kepada seluruh tamu yang hadir saat itu untuk menghias mango cake yang masih sederhana untuk di plating sesuai dengan imajinasi dan ide kita yang saat itu timbul dengan bahan-bahan yang sudah disediakan. Dari mulai buah strawberry, coklat cair, daun mint, coklat berbentuk lingkaran, segitiga dan bahan lain yang sekiranya bisa memperkuat rasa dari mango cake ini.

Wkkwkk...yakaliii...yang model begini bisa menang ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

Yaah, 
namanya juga dalam sebuah kompetisi yaa...ada yang menang, sudah tentu ada yang kalah. Kali ini aku masuk golongan yang kalah. Hahhah....iya gini deeh, kalo pas gak sama anak. Bawaannya inget sama anak melulu.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama.
(sayangnya aku gak punya dokumantasinya...padahal rame dan seru banget deeh...)


Terima kasih atas undangannya, Grandia Hotel dan Go-Food.
Hayoo....ngaku, siapa yang belum pernah pakai aplikasi Go-Food selama ini?
Ciyuuss??
Yuuk....cobain pakai. Dijamin ketagihan, apalagi kalau habis gajian dan suasananya sering hujan. Bikin males ke mana-mana. Pake apps ini aja...Mudah, hemat dan menyenangkan.

Cerita di kolom komentar yaa....pernah punya pengalaman apa saat memakai apps Go-Food?



Terima kasih dan salam hangat,







You Might Also Like

10 comments:

  1. Jaman selalu berubah, selalu ada saja ya kemudahan yang didapat. Jaman nenek saya dulu masih pake kayu kalo masak, jaman ibu saya belum ada majic com, jaman sekarang lebih gampang mau ngapa-ngapain๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  2. aduh. go food ini udah keseharian banget ya mbak. apa apa pesan aku sekarang ๐Ÿ˜†

    ReplyDelete
  3. Wah makanan hotel pasti lebih mahal tuh yaa... (kumat emak2nya iriiit) ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  4. Wah makanan hotel pasti lebih mahal tuh yaa... (kumat emak2nya iriiit) ๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  5. Belum pernah kesana, wash enak-enak juga makanannya

    ReplyDelete
  6. Hidup emang sekarang makin mudah dibantu teknologi...

    Apa2 tinggal klik tinggal call..

    Semua tergantung money aja ada apa nggak he2

    ReplyDelete
  7. Boleh juga nih kalau lagi lagi di sekitaran Bandung, bisa order Go-Food dari Grandia. Makan makanan hotel tanpa harus ke hotel hehe

    ReplyDelete
  8. Pernaaah satu kali pakai go food, pas malem2 pingin bgt makan tom yam. Order lah pake go food. Walau jauuuh bgt, itu drivernya ttp mau ambil orderan. Bayangin dr tangerang ke jakarta eekitar tebet. Pake keujanan di jln pulak. Ckckck. Saluut bgt sm driver gojek deh

    ReplyDelete
  9. Go-food buatku membantu banget mbak, terutama kalo sedang banyak deadline. Tinggal pakai layanan go-food, dan taraaa bisa menghemat waktu. Win-win solution deh, kerjaan beres, dan ga mesti nahan laper ^^

    ReplyDelete
  10. Berapa an harga cake nya. Duh asik bisa beli lewat gojek

    ReplyDelete