event Blogger,

Kehadiran Paytren 5.0 Menggandeng Grab Dan Madhang.id

Friday, February 23, 2018 Lendy Kurnia Reny 29 Comments

Bismillah,


Abu Hafsh ‘Umar bin Al-Khattab radhiyallahu‘anhu, ia berkata bahwa ia mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إنَّمَا الأعمَال بالنِّيَّاتِ وإِنَّما لِكُلِّ امريءٍ ما نَوَى


Sesungguhnya setiap amalan tergantung pada niatnya. Setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan.
 [HR. Bukhari, no. 1 dan Muslim, no. 1907]



Hadits ini yang disampaikan oleh Ustad Yusuf Mansur dalam acara launching produk Paytren 5.0 #connectingyourlife di halaman ruko The Suites Office Park, Blok E5 – E7, Jl. Soekarno Hatta No. 693, Bandung.

Saya bersama teman-teman blogger yang diundang saat itu takjub dengan usaha mandiri sang ustad yang mengukuhkan sebagai usaha tanpa riba dengan jejaring yang tersebar luas di seluruh dunia. Alhamdulillah, pengguna dari aplikasi yang sedang hits saat ini lebih dari 2 juta. Dan semoga usaha ini membawa keberkahan untuk ummat, in syaa Allah.


Berawal dari impian ustad untuk memiliki sebuah usaha yang memayungi pegawainya tanpa batas. Siapapun bisa bergabung dan bermuamalah di dalamnya. Berdiri sejak tahun 2013 dengan nama VSI - PT. Veritra Sentosa Internasional. Melihat profil seorang ustad, namun tetap memegang teguh dalam hal bermuamalah dan memadukannya dengan teknologi saat ini, tentu tidaklah mudah. Dari mulai banyak kesangsian akan produknya terkait masalah halal atau haram, hingga saat ini alhamdulillah Paytren telah mengantongi ijin dari MUI, bahwa produk dan penggunaan Paytren ini halal.


Apa si Paytren itu?

Paytren adalah sebuah aplikasi pembayaran atau pembelian segala macam kebutuhan sehari-hari (seperti mmbayar tagihan listrik, air, membeli pulsa, membayar tagihan TV kabel, hingga layanan membeli tiket perjalanan kereta api atau pesawat), baik untuk sendiri, keluarga atau keperluan masyarakat luas dan hanya dilakukan melalui handphone.

source : google



Yang seru dari aplikasi ini adalah tiap transaksi akan mendapatkan cashback. Dan cashback inilah yang akan membuat tiap mintra Paytren (sebutan untuk para member Paytren) memperoleh kesejahteraan. Jadi aplikasi ini memungkinkan setiap orang untuk membuka usaha dan memperoleh keuntungan dari yang diusahakannya.


Lalu apa bedanya dengan aplikasi Paytren 5.0?
Naah...karena hari ini kami menghadiri launchingnya, jadi kami tahu, bahwa produk dan kerjasama Paytren bertambah. Dan ke depannya, sangat memungkinkan tuuh...untuk makin banyak lagi usaha yang berkembang melalui aplikasi ini. Dan jangan lupa, sedekah.

Dihadiri oleh Ustad Yusuf Mansur, Pak Hari Prabowo (direktur Paytren), Pak Ongki Kurniawan (Grab) dan Kaesang Pangarep (founder Madhang.id) acara ini resmi dibuka. 

Bukan hanya meresmikan launching bertambahnya layanan tambahan bersama Grab, sebagai transportasi on demand dan Madhang, sebagai aplikasi kuliner, namun juga mengajak mitra Paytren bekerjasama berbisnis di dalamnya.

Yang memiliki kendaraan, bisa melamar menjadi driver di Grab. Dan bagi ibu-ibu rumah tangga, hobi masak, namun tidak memiliki modal untuk buka warung di lokasi yang strategis, maka bekerjasama lah dengan Madhang.id. Maka dengan berjualan di Madhang, akan terbuka bisnis masakan dengan selera rumahan yang terkenal memiliki rasa yang khas dan terjamin kebersihannya.




Melihat semangat dan antusiasme masyarakat saat ini, Ustad yakin akan bertumbuhnya perekonomian yang lebih baik lagi di Indonesia. hal ini seiring dengan program dari Bank Indonesia pula mengenai cashless (beralih menggunakan e-money) dalam bertransaksi.





Semoga dengan bekerjasamanya Paytren dengan Grab dan Madhang, akan terbuka 9 dari 10 pintu syurga bagi yang berdagang.

Gimana niih...sahabat lendyagasshi tertarik berbisnis atau menggunakan aplikasi Paytren untuk mempermudah transaksi?



Salam hangat,




You Might Also Like

29 comments:

  1. aku baru tahu soal ini, semoga memamng menajdi salah satu solusi kebutuhan umat islam ya mba

    ReplyDelete
  2. semoga makin banyak keluarga islam yang jadi berbisnis muslim juga ya, saling dukung biar gede bareng

    ReplyDelete
  3. keren kolaborasinya, membuka berbagai peluang usaha

    ReplyDelete
  4. aku baru ngeh teh sama paytren ini banyak juga teman2ku bisnis ini

    ReplyDelete
  5. maju terus karya dan inovasi putra-putri indonesia!!, kita harus selalu mendukung perjuangan orang indonesia, agar lebih mandiri dan produktif lagi.

    ReplyDelete
  6. Ini bisnis yang lagi buming...

    ReplyDelete
  7. Semoga semakin menambah berkah dan kedeppannya bisa terjalin dengan beberapa relasi lainnya atau kolaborasi untuk Paytren,
    TFS Mbak Lendy :D

    ReplyDelete
  8. Oalah paytren itu gt toh. Aku gk mudeng sama paytren ust selama ini huhu. Ide yang keren bs kolaborasi gini ya mba buat peluang usaha.

    ReplyDelete
  9. PayTren maju pesat. Ust Yusuf Mansur inovatif dengan berkolaborasi sana-sini. Hebat deh gebrakan bisnisnya!

    ReplyDelete
  10. Sekarang banyak banget ya fintech gini. Sampe bingung mau makenya. Cuma mungkin yang basicnya lebih ke ekonomi syariah, bebas riba dll, ini kayanya terbaik banget ya, Mbak. Coba nanti aku pengen ikutan make deh. :)

    ReplyDelete
  11. Salut buat Paytren dan Madhang yang bisa semakin maju dalam dunia bisnis digital Indonesia. Grab walaupun bukan produk Indonesia, tapi salut juga karena udah banyak memberikan solusi kemudahan dalam hal transportasi dan hal lainnya. Semoga ketiga bisnis ini semakin baik ke depannya

    ReplyDelete
  12. Wah komplit kalau mau usaha. Usaha berkah bikin hidup berkah

    ReplyDelete
  13. Semoga pertumbuhan perekonomian masyarakat kita bisa lebih maju dengan adanya kolaborasi kerjasama antara PayTren dengan Grab dan Madhang. Dan tentu saja bisa menurunkan tingkat pengangguran.

    ReplyDelete
  14. Sering dengar PayTren kalau lagi nyimak ceramah Ustad Somad hihi. Tapi, gak pernah tau sedetail ini. Ternyata inovatif benget ya mba :)

    ReplyDelete
  15. Makin keren ya paytren dengan kolaborasi ini

    Sering ditawari temen karena kebetulan saya jualan pulsa. Tapi belum tertarik ikutan ��

    ReplyDelete
  16. Madhang itu situs apa ya mba. Itu kaesang ternyata ya. Kayak marketplace kali ya (belum googling)

    ReplyDelete
  17. waktu acara peluncuran paytren ku gak bisa dateng, padahal pingin sih, biar ketemu mbak lendy juga haha. Bagus nih paytren dan grab, harusnya perusahaan banyak yang lebih mengutamakan kolaborasi bukan kompetisi

    ReplyDelete
  18. udah sering dengar paytrend
    teman sy juga sering share
    tapi blm pelajari banget ttg aplikasi ini
    jadi tertarik nih

    ReplyDelete
  19. Akubtertatik dengan Paytren, cuma lupa mulu pas mau nyari tau. Apalagi ini tanpa riba.

    ReplyDelete
  20. Pas liat ada Kaesang gabung sama Paytren kaget jg. Kmarin jg kan rada ada kasus. Tp kalau skrg udah berizin ya alhamdulillah

    ReplyDelete
  21. Paytren booming banget sekarang ya...keren.
    Tapi belum gabung nih..karena paling buat pake sendiri..gak dibuat bisnis. ..

    ReplyDelete
  22. Jaman online semuanya makin mudah dan gampang melakukan transaksi karena sudah banyak bekerja sama. Makin mudah dan makin nyaman akan mendatangkan banyak pelanggan. Seru abis deh

    ReplyDelete
  23. Sering denger paytren2, cuma dulu khawatir sistemnya, beneran apa gak, dll.
    Alhamdulillah kalau dah jelas ya, bahkan sudah dapat label halal dari MUI.Tengkyu infonya mbak Lendy.

    ReplyDelete
  24. Semakin cashless ya,.. Ditambah naik grab dan Madhyang bisa pake Paytren. Keren lah...

    ReplyDelete
  25. Paytren jadi lebih bagus lagi nih kalo collabs dengan grab Jdi lebih mudah cukup install satu aplikasi aja udh bisa semuahh

    ReplyDelete
  26. Wah, makin ketche ya paytren. Aku dulu sebenarnya member, tapi karna jarang dipake jadi lupa pass dan id login apliaksi

    Haha

    Mungkin nanti aku hubungin admin, sayang ditinggalin kalau makin ketce gini

    ReplyDelete
  27. Semoga kolaborasi paytren dgn Grab dang Madhang makin menguatkan sektor ekonom di negara kita..

    ReplyDelete
  28. Temen.Pernah nawarin bisnis paytrend,,, blum tertarik mau mulai coba2 sih

    ReplyDelete
  29. Paytren ini makin makin ya bisnisnya. Sekarang aja udah terjun ke bola juga, gandeng tiga klub sekaligus. Persika karawang, persikota tangerang, sama lupa satu lagi nama klubnya apa. Hahahah

    ReplyDelete