article,

Pomade : Kado Untuk Penampilan Terbaik Remaja Masa Kini

Tuesday, March 27, 2018 Lendy Kurnia Reny 36 Comments

Bismillah,


Meskipun keluarga kami sudah tidak merayakan tradisi ulang tahun lagi, namun kami masih saling memberi hadiah. Apalagi teruntuk keluarga terkasih.
Saya memang terlahir sebagai anak bungsu, namun suami adalah anak pertama dengan 2 adik laki-laki yang jarak usianya dengan adik bungsunya lumayan jauh.

Karena itulah, suami kerap membelikan apa yang sedang hits di kalangan remaja seusianya saat ini.



Jadi,
karena adik bungsu ini sedang menikmati masa keemasannya sebagai siswa sekolah menengah atas, ia tampak memberikan perhatian lebih pada penampilannya.


Pomade.


Untuk rambut pria agar terlihat klimis dan gaya, maka sentuhan akhir perlu menggunakan pomade. Dan gak perlu bingung, saat ini pomade buatan lokal banyak dijual. Pomade terbaik adalah pomade buatan lokal namun dengan kualitas premium.


Penasaran sama beberapa pomade terbaik cita rasa lokal yang mampu bersaing di pasaran pomade Indonesia?

Berikut contohnya . . .


Vampode Oil Based Pomade

Pomade asli buatan lokal ini tidak kalah dengan p omade buatan luar dan pomade merk terkenal lainya, dengan bahan Bees Wax yang alami, mampu memberikan manfaat bagi pertumbuhan rambut dan tentunya sehat dan aman di gunakan setiap hari. Selain itu, pomade ini memiliki beberapa manfaat diantaranya dapat melindungi kulit kepala kamu ketika sedang beraktivitas di bawah terik matahari, karena mengandung vitamin E membuat rambut terlindungi.


Smith Fine Shine Oilbased Pomade

Pomade buatan lokal yang memiliki aroma buah segar seperti apel dan anggur. Selain itu, kandungan Essential Oilnya dapat memberikan kemudahan dalam mebersihkan rambut dari pomade setelah di pakai. 


Toar & Roby Executive Slick Hair Pomade 

Jika menginginkan pomade lokal dengan sentuhan kilau yang kuat, dapat menggunakan pomade yang satu ini. Selain akan memberikan efek rambut mengkilat dan klimis, rambut akan terasa lebih licin dan mudah di tata ketika rambut mulai berubah bentuk.

source : bukalapak.com

Mr. Jones Oil Based Pomade 

Pomade buatan lokal ini cukup unik karena memiliki aroma yang sweet and cute, padahal pomade di khususkan untuk pria, namun hal tersebut bukan masalah, karena aroma Strong Candy dan Wild Rose akan memberikan pengalaman baru dalam menggunakan pomade. Aroma yang segar dan manis akan membuat lebih percaya diri.


Puppets Mid Hold Pomade 

Satu lagi Pomade buatan lokal yang memiliki kualitas baik dengan kemasan elegan dan cukup berkelas, mampu menjadikan pomade ini laris di pasaran Indonesia. Dengan aroma vanila yang menggoda akan memberikan hari-hari kamu penuh gaya. Selain itu, pomade ini sangat mudah di bersihkan dengan air atau saat keramas menggunakan shampo.



King Pomade 

Brand lokal dengan kualitas pomade terbaik ini cukup terkenal dan laris di pasaran, King Pomade adalah pomade buatan lokal yang memiliki bahan baku yang di import langsung dari Jerman. Pomade yang dapat memberikan rambut terkesan hitam berkilau dengan wangi aroma anggur yang menggoda, pomade ini mampu bersaing di pasaran Indonesia.

source : bukalapak.com

Beaux Light Pomade 

Pomade sehat dan memiliki tekstur lembut dapat dirasakan ketika menggunakan pomade ini. Pomade ini berasal dari kota kembang, Bandung. Dan saat ini sudah mampu bersaing di pasaran Indonesia dengan penjualan laris manis. Aroma yang disediakan diantaranya Bay Rum, aroma yang khas dan menyegarkan khas pria.




Nah,
karena memangnya niatnya adalah bukan kado untuk kejutan, jadi adik kesayangan boleh memilih pomade yang sesuai dengan selera dan ciri khasnya. Tampaknya, ia memilih King Pomade sebagai tambatan style nya kali ini. Hihii... Entah besok kalau sudah habis yaa...?

Kalau sahabat lendyagasshi, sudah langganan pomade apa niih?
Berbagi yaa...biar bisa jadi inspirasi kado untuk orang-orang tersayang di keluarga kami. Hiihi...maklum, populasi terbesar di keluarga kami adalah laki-laki.



Semoga bermanfaat.


Salam hangat,

You Might Also Like

36 comments:

  1. Cocok nih kalau beliin buat suami biar nambah kece pas lebaran.

    ReplyDelete
  2. Si adik sedang masa masanya remaja ya mba,

    ReplyDelete
  3. Cowok emang perlu pake pomade ya, kalo engga rambutnya jadi keliatan kurang rapih

    ReplyDelete
  4. wah boleh juga nih buat adik

    ReplyDelete
  5. Boleh nih buat suami... Suami mah sukanya minyak kemiri jaman old itu , loh. Sekali-kali cobain pomade, ah.

    ReplyDelete
  6. Sepertinya jelang Lebaran bakal laku nih minyak rambut. Biar para pria makin kinclong gayanya, pomade bisa jadi pilihan buat bergaya

    ReplyDelete
  7. Btw yg rambutnya jd warna abu2, itu jg termasuk pomade kah?

    Jarang bgt pake pomade euy, lbh suka terurai bebas #eaak :D

    ReplyDelete
  8. saya dulu SMA juga sering pake pomade.. tapi semenjak kerja malah jarang pake pomade mba soalnya harus rajin shampoan juga tiap hari hehee
    kalau adiknya pilih king pomade, saya lebih suka Smith Fine Shine Oilbased Pomade mba hehe

    ReplyDelete
  9. Teman dikantor dulu pada pakai Pomade dan memang jadi bikin penampilan jadi kece

    ReplyDelete
  10. Ini bisa jd kado misua mba, rekomendasi jg buat adik ipar yg smuanya lk2

    ReplyDelete
  11. Betul juga ya mbak, nanti kalau pak suami dan adek-adekku ulang tahun bisa nih dikasih pomade. Supaya mereka bisa tambah kece

    ReplyDelete
  12. Malah baru tahu kalau pmade terbuat dari bees wax o.o
    Saya pikir cuma dari krim aja gitu. Pantesan rambutnya pada bisa berdiri menantang dunia xD

    ReplyDelete
  13. buat remaja dan mas-mas yang doyan tampil kekinian, pomade nih cocok banget buat jadi kado ya mba

    ReplyDelete
  14. Ada gak teh pomade yg aman buat toddler hihi, secara anakku cowo semua jd kepengen ngasi pomade juga biar rambutnya bisa berdiri��

    ReplyDelete
  15. Di antara jenis pomade di atas, aku juga milih King Pomade kalau jadi kado untuk suami. Seleranya sama kayak adik Mbak Lendy, hehe. Brand lokal juga kan, biar memajukan produk Indonesia.

    ReplyDelete
  16. suami saya itu ga suka dandan paling pake deodorant aja, tapi anak sulung saya malah kadang2 lebih perhatian sama penampilan apalagi rambutnya tuh cpt panjang, kalo udah panjang bisa berdiri, tp belum pernah pake pomade, kalo pake gel rambut pernah. beda ya?

    ReplyDelete
  17. ya ampun Pomade. Pertama kali kenal ini dari temen traveler cowok muda pakai ini. Lihat hasilnya sih oke juga, foto-foto dia jadi rapi rambutnya

    ReplyDelete
  18. Aku jd keinget temen2 SMPku dulu pakai pomade, pas dijambak lengket semua tanganku wkwkwkk :))

    ReplyDelete
  19. Wah bener juga nih teh, pomade bisa dijadiin inspirasi hadiah. Hehehehehe lagian jg kalo pake pomade rasanya tuh cowok jadi lebih rapi gimana gitu hehe

    ReplyDelete
  20. Hahahaha buat bebeb nih biar tambah guateng

    ReplyDelete
  21. Hihihi...si pomade ini bukan hanya kesukaan remaja, tetanggaku yang masih kelas 1 SD aja minta dibelikan pomade

    ReplyDelete
  22. Buset banyak juga ya aneka produknya, nggak pernah perhatian sama pomade karena pastirasanya klimis2 lengket gitu wkwkwkwk tapi idenya buat kado boleh juga

    ReplyDelete
  23. wah saya kalo nyoba banyak pomede alhasil banyak ketombe nih,,, mau nyoba yang ini takut tabah parah :D

    ReplyDelete
  24. Dulu abang dan adikku suka pakai Pomade, sekarang punya suami sama sekali nggak pakai Pomade karena nggak terbiasa :)

    ReplyDelete
  25. Pakai pomade bikin penampilan pria jadi makin keren ya mbak ^^

    ReplyDelete
  26. Kalo adekku pakai pomade Gastby Mbak. Itu aja jarang2. Kadang geli aja kok rambutnya licin amat. Tp anak jaman skrg kalo gak gitu ya krg hits kali ya

    ReplyDelete
  27. Suamik juga pake pomede ini. Tapi entah kenapa aku jauh lebih suka jika dia plontos hahaha

    ReplyDelete
  28. Bener ih, aku jg udah ga merayakan ultah. Tapi memang kalau saling memberi hadiah itu nggak papa. Adik adikku banyak laki laki.. tapi rambutnya pada pake pomade ga ya. Soale cepak semua euy. Boleh deh idenya nih dicoba kapan kapan.

    ReplyDelete
  29. Minyak rambut ya..,bukannya remaja lebih suka rambut lemas ..gitu.
    ,Kalo pake minyak..gampang lepek..karena debu gampang nempel..

    ReplyDelete
  30. Hihi tapi suamiku gak mau loh dibeliin pomade, takut gampang ketombean katanya. Alhamdulillah aman deh kantong hahahaha

    ReplyDelete
  31. Anak saya masih kecil, belum pernah pakai pomade.Nanti kalau sudah besar,baru deh nanti diperkenalkan dengan pomade. Yang penting anak-anak nyaman ya...

    ReplyDelete
  32. Pomade tuh bikin rambut kelihatan berkilau ya, jadi terlihat keren gitu. Hati" rambut berketombe ya

    ReplyDelete
  33. Aku baru tau pomade jg bnyak bgt jenis nya ya. Temen2 cwok yg dikantor pasti pakai ini biar rapi dan klimis rambutnya.

    ReplyDelete
  34. Hmmm,,menarik. Coba ah, kali aja cocok nanti mbak. (^v^)

    ReplyDelete
  35. Hahaha iya ini hadiah ultah bermanfaat buat cowok (selain baju ya).

    ReplyDelete
  36. Oh pomade banyak macamnya ya? Suamiku tuh ga pede kalau belum pakai pomade.

    ReplyDelete