article,

Menyambut Piala Dunia 2018 Dengan Jersey Timnas Andalan

Monday, June 11, 2018 Lendy Kurnia Reny 15 Comments

Bismillah,



Gegap gempita perayaan menyambut Piala Dunia FIFA (World Cup) 2018 yang kali ini diadakan di Rusia tengah mewarnai hari para pecinta bola. Tak sabar menyambut tanggal 14 Juni 2018 esok, kala pertandingan pertama dibuka oleh pertandingan tuan rumah, timnas negara Rusia melawan timnas Arab.

Sudah pada punya tim jagoan?

Sudah pastinya.
Tapi kalau bertanya pada kami sekeluarga, inginnya kami mendukung negara sendiri. Namun sayang, Indonesia didiskualifikasi sebelum bertanding. Jadi, kami mendukung negara yang lolos hingga babak final saja yaa...hiihi...

Berbeda dengan atmosfer piala dunia di keluarga besar saya yang kebanyakan adalah kaum adam. Kakak laki-laki saya jelas mendukung timnas Jerman sebagai juara Piala Dunia 2018 kali ini. Sehingga, sebagai bentuk dukungannya, mas tak lupa melengkapi penampilannya dengan membeli kaos bola piala dunia.



Hal ini dilakukan agar tampak lebih seru saat hadir ke nobar bersama teman. Tapi jangan lupa yaa...ada beberapa hal berikut yang harus diperhatikan saat membeli kaos bola piala dunia, yaitu :


πŸ‘€ Perhatikan jersey timnas yang akan digunakan.
Sebelum membeli, jangan lupa sahabat lendyagasshi  mengecek terlebih dahulu apakah tim favorit sudah mengumumkan jersey yang akan digunakan saat piala dunia nantinya. Jangan sampai membeli jersey dengan model yang salah atau sudah tak digunakan lagi. Ada juga model home dan model away yang perlu dipilih lebih detail.

Jersey Home timnas Jerman 2018

Jersey Away timnas Jerman 2018

πŸ‘€ Teliti dalam membeli barang, pastikan kualitas KW atau Original.
Ada beberapa macam kualitas jersey. Untuk memiliki kualitas terbaik maka membeli jersey dengan kualitas original yang dapat dibeli di FIFA store atau media partner FIFA yang memproduksi jersey tersebut. Namun ada kualitas standar, sahabat lendyagasshi bisa membelinya dengan mudah dan murah di berbagai toko olahraga, toko pakaian hingga situs belanja online terpercaya.

Bukalapak, situs belanja online terpercaya


Persiapan sudah dilakukan, nobar seru-seruan bareng temen juga...namun timnas jagoan kalah?
Waah...pasti kecewa berat yaa...😭

Tapi jangan khawatir, dukung timnas lain yang berpotensi jadi juara di Piala Dunia 2018 yuuk...
Dan untuk merchandise, ada banyak yang bisa dijadikan koleksi momen 4 tahunan ini, seperti mug, kalender, bola, jaket, slayer, topi hingga bendera meja dan bendera standar timnas yang bertanding.

Sepertinya seru yaa...apalagi tahun ini diadakan di Rusia. negeri tirai besi. Menilik berbagai keindahan stadion yang bakal menjamu tamu dari seluruh dunia, tentu menarik. Belum lagi boneka maskot berbentuk serigala yang bernama Zabivaka (artinya : sang pencetak gol).

Zabivaka, maskot World Cup 2018 di Rusia


Dan gak lupa, lagu official World Cup yang selalu mewarnai sepanjang pertandingan ini, yang kurang lebih berlangsung selama sebulan penuh, telinga kita akan dimanjakan dengan suara Polina Gagarina diiringi Disk Joceky (DJ) Smash dan Egor Kreed. Lagu yang mengisahkan mengenai kerjasama dalam sebuah tim dalam kehidupan nyata, sportifitas dan nilai patriotisme juga penghormatan untuk Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.




Jadi,
sahabat lendyagasshi sudah punya timnas yang dijagokan belum?

Seseruan di kolom komentar yuuk...
Haturnuhun.



Salam hangat,



You Might Also Like

15 comments:

  1. Jerseynya lucu-lucuuuuuu... kebayang serunya World Cup tahun ini ya mba. Merchandisenya pasti asyik-asyik

    ReplyDelete
  2. Ahahaaa... Jersey bola belum punya nich aku Mbak Lendy. Lagi hunting wadah minum piala dunia buat anak sekolah hihihj

    ReplyDelete
  3. Aku pengin punya jersey tim Jerman kesayangan..

    ReplyDelete
  4. Sebentar lagiiii Piala Dunia bakal dimulai, pasti bakal seruu nonton tayangannya sambik pakai jersey tim yg didukung

    ReplyDelete
  5. Jagoin Italia tapi gak ikutan :D Jadi beli jersey Jerman aja kali ya >.<

    ReplyDelete
  6. Aku gak suka bola, suami jg penggemar bola haha. Tapi kyknya seru nih kalau ngadoin teman ultah yg doyan bola sama jersey. Bener cari penjual yg terpercaya biar gak dapat kw, minimal dapat kualitas bagus ya mbak :D

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget ma.piala dunia Karena semuanya hebat

    ReplyDelete
  8. Piala duni tiba... Berarti pernikahanku udah 8 tahun nih... Soalnya dulu nikah pas piala dunia juga. Hehe

    ReplyDelete
  9. Jagoin siapa saya malah ga tahu. Sepertinya harus nanya suami dulu nih...

    ReplyDelete
  10. Jerman donk mba hehehe.. aku udah punya 2 jersey Jerman ori nya, beli di mall, salah satu toko sport yang ada di baju nya gitu.. semoga Jerman menang!! AMIN

    ReplyDelete
  11. Jadi bingung nih dukung yang manaπŸ€—

    ReplyDelete
  12. Saya ga ngerti dukung mana yah, ga suka bola wkwkkw , jagoin yang ganteng - ganteng aja deh

    ReplyDelete
  13. Pake jersey terus foto bareng yuuuk. Seru dan asyek kayaknya yah πŸ˜…

    ReplyDelete
  14. Iya nih, belum sempet beliin jersey buat jav hehe

    ReplyDelete
  15. Aku ga suka bola tapi pernah demam bola juga dulu. Hahaha. Klo kaos Jersey Vito punya beberapa klub sepak bola. Sekedar punya tapi di rumah ngga ada yang ngefans. Hihihi

    ReplyDelete