article,

Toyota C-HR : SUV Mewah Tampilan Sporty

Thursday, July 12, 2018 Lendy Kurnia Reny 31 Comments

Bismillah,

Membayangkan memiliki mobil SUV itu adalah impian kami setelah memiliki sedan. Alasannya, tentu karena ruangnya lebih luas, yang memungkinkan kami untuk membawa barang dan anggota keluarga lebih banyak.

Bagaimana menurut sahabat lendyagasshi?
Masuk akal kan yaa...memiliki impian yang memacu kita untuk berikhtiar dan berdoa lebih kencang lagi...

Lalu pilihan kami, jatuh pada Toyota C-HR dan mulai melihat serta menimbang-nimbang harga Toyota CHR Indonesia


Alasan kami memilih Toyota C-HR :

1. Tingkat Safety yang Tinggi

Untuk mobil jaman sekarang, selain memiliki kamera belakang sebagai Blind Spot Monitoring, yang mana bila objek telah dekat, maka akan ada peringatan bagi pengendara, juga memiliki pre-collision yang memakai radar. Lalu untuk keselamatan penumpang, terdapat tujuh kantong udara, dan Vehicle Stability Control (VSC) yang berguna mencegah mobil agar tidak terbalik saat kehilangan stabilitas. 

Fasilitas VSC ini baru ada di mobil Toyota sekelas All New Fortuner.

Namun, bila memiliki Toyota C-HR, fitur ini sudah dapat diperoleh dengan harga yang terbilang di bawah All New Fortuner.


2. Mesin yang Kuat

Tentu inginnya punya mobil SUV yang bertenaga, karena saya tinggal di daerah Bandung, dengan kontur jalan terjal naik-turun, mesin 2ZR-FBE dengan kapasitas 1798 cc akan memudahkan kami sekeluarga melakukan perjalanan ke Puncak pegunungan di Bandung. 

Ngomongin tentang mesin, tentu kita bertanya-tanya masalah penggunaan bahan bakar?
Toyota C-HR memiliki 4 silinder 1,8 liter dan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) yang menjadikannya awet bahan bakar.


3. Design Menawan

Siapa yang gak tertarik sama kegagahan Toyota C-HR?

Design Toyota C-HR yang dinamis dan sporty


Tentu berkendara dengan Toyota C-HR tidak terlupakan untuk setiap moment bersamanya, meskipun ada beberapa hal yang mungkin membuat customer Toyota patut pertimbangkan, seperti :

Harga C-HR Untuk Kelas Menengah
Harga memang selalu jadi patokan para pembeli. Namun bila sudah mengerti mengenai mesin atau otomotif, maka harga Rp 490 juta rupiah tidaklah terasa berat. Mengingat banyaknya kelebihan yang ditawarkan di atas.


Tidak ada Sun-roof
Mobil terbaru saat ini selalu dilengkapi dengan sun-roof yang memberikan kenikmatan bagi pengendaranya untuk menikmati udara dari atas. 


Model Velg 
Penikmat otomotif pasti sangat detail dalam membeli sebuah kendaraan. Termasuk bagian yang satu ini. Model velg seringkali menjadi perhatian khusus setelah body dan warna mobil. Maka bagi yang sudah membeli Toyota C-HR, sahabat jangan kecewa dulu yaa... Jaman sekarang banyak bengkel yang menyediakan model velg catchy seperti image pengendaranya.



Seru deeh...kalau ngepoin tetang otomotif terbaru. Bukan hanya fitur dan design, tapi juga safety yang ditawarkan, mesti jadi pertimbangan dalam membeli mobil baru. Tak lupa, sesuaikan budget dan kebutuhan.

Kalau menurut sahabat lendyagasshi, apa yang harus diperhatikan saat membeli mobil baru? 
Semoga pertimbangan di atas bermanfaat dan sahabat mantap memilih kendaraan yang sesuai.



Salam hangat,




You Might Also Like

31 comments:

  1. Pengen beli deh, tapi cash soalnya meriba itu bikin macet๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  2. Kalau aku sama sih teh, ingin bisa bawa lebih banyak anggota keluarga. Kalau bisa sekalian beli elf, biar bisa bawa sekeluarga besar, #eh haha

    Tapi sampai skrg mobil yang ada masih cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jadi belum ada keinginan untuk beli mobil baru, hihihi.

    ReplyDelete
  3. Gagah gt ya, pgn yg putih deh...

    ReplyDelete
  4. aku mau 1 mbak yang kayak gini, keren banget. apalagi kalauw arnanya oranye, warna aku banget tuh

    ReplyDelete
  5. Wuih lihat penampilannya saja sudah ngeces, deh, apalagi harga mobil Toyota terkenal stabil di Indonesia, ya

    ReplyDelete
  6. 490jt masyaallah banget deh ah. Ini kalo sudah sampai kalimantan pasti naik lagi 10-20jt selisihnya

    ReplyDelete
  7. Suka yang warna merahnya.. Tapi apa daya, uang di tabungan nggak mencukupi. Saya mau nikah dulu deh sebelum beli mobil

    ReplyDelete
  8. Tampak desainnya sungguh bagus dan gagah, berbagai keunggulan yang ditawarkan sebanding dengan harganya. Fitur keamanan memang penting diperhatikan, antisipasi hal yang tak diinginkan terjadi.

    ReplyDelete
  9. Ngiler. Hihihi

    Kalo beli mobil, pertimbangan aku sih tentu saja harganya dulu yg sesyai budget, mesin, terus fitur dan tampilan.

    ReplyDelete
  10. Kalo mo beli mobil sy psti pertimbangkan budget dulu hehe..maunya sih cash aja.biar lebih tenang n aman tnpa nyicil.terus sesuaikan jg sm kebutuhan sperti ukuran mobil, kapasitas mesin, fitur dll. Duh jd inget sm mobil impian buatan inggris ituh

    ReplyDelete
  11. Hal yangvperlu diperhatikan utk membeli mobil baru menurut saya adalah budget dan jumlah kursi penumpang. Kalau aksesoris dan lain sebagainya bisa dipertimbangkan di belakang. Krna toh sy ga terlalu ngerti modifikasi sgala macam, yg penting aman dan nyaman untuk jalan.

    ReplyDelete
  12. Kebetulan pak suami juga lagi rajin liat liat design mobil dst, pastinya kalau mau beli mobil yang baru pengen yang terbaik dari semua sisinya. ๐Ÿค— Mudah mudahan ada rezekinya. Aamiin

    ReplyDelete
  13. Kalo menurut aku, saat mau beli mob baru yang harus diperhatikan adalah kebutuhan yang lain dulu. Hehe

    Pengen sih beli tapi rasanya masih cukup naik motor di belakang mobil orang dulu hehe. Thanks mba infonya, bisa nih buat referensi kalo suatu saat mau beli mobil.

    ReplyDelete
  14. Sepertinya cocok untuk satu keluarga ya kak, paling mupeng keamanannya itu sih, jadi insha allah tenang dalam menggunakannya :D

    ReplyDelete
  15. Mobil baru mesti disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Kalau dilihat dari spesifikasinya sepertinya cocok untuk kebutuhan leluarga beraktifitas nih. Nyaman

    ReplyDelete
  16. Mobil baru mesti disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Kalau dilihat dari spesifikasinya sepertinya cocok untuk kebutuhan leluarga beraktifitas nih. Nyaman

    ReplyDelete
  17. Ini sempat menjadi mobil incaran aku dan paksum. Tapi.... tidak ada sunroof bikin galau. Cita-cita aku kan mau buka sunroof, nongol-nongol di Baluran.

    ReplyDelete
  18. Kalo aku bisa beli mobil ya paling gak muat orang banyak. Iya keluargaku buanyak, jd mikirin jumlah yg bs dibawa sih. Dan surat2 nya jg harus jelas ya

    ReplyDelete
  19. Wow, 490jt, mahal dong yaa.. tapi pasti setara sama kulaitasnya. emang kualitas itu yang jadi bahan pertimbangan utama sih ya biasanya kalau mau beli barang. Semoga kelak bisa punya ya, Mbak Lendy :)

    ReplyDelete
  20. Mobil impian aku teeh ini. Kerasa banget pake sedan ada bayi dan toddler, asa heurin syekali.
    Semoga suatu hari bisa kebeli mobil SUV gini. PErkara beli mobil emang harus teliti ya jangan sampe ga jelas surat - suratnya.

    ReplyDelete
  21. mobilnya gagah ya mbak, kalau dikasih pun aku mau hihihi. Sekarang masih pakai sedan, padahal anak 3 udah mulai gede2. Tapi Alhamdulillah yang ada itu bermanfaat banget....

    ReplyDelete
  22. Kalau buat ak pribadi, pilih mobil yang nyaman, irit, dan spare partnya gampang

    ReplyDelete
  23. Wuih desainnya keceeee... eh tapi aku masih jarang liat mbak di jalan. Wah buat nanjak jg bisa ya? Tapi desainnya jg cucok jd kyk semacam city car hehe.
    Oh ya, mabk itu "gak ada" atau "ada" sun roof-nya ya? Soalnya tulisannya tidak tapi di keterangan tertulis kalau mobil terbaru kyk gini ada sun roofnya?

    ReplyDelete
  24. bagus banget yaaaaa modelnya, jadi mau coba test drive *padahal gak bisa bawa mobil* wkwkwk

    ReplyDelete
  25. Keren nih Toyota C-HR SUV, speknya bikin wow. Beyond ekspektasiku tentang mobil, lah. Karena memang belum kelasnya. Tapi baca gini bisa jadi pembuka harap, alu jadi doa dan jadi nyata. Aamiiin...

    ReplyDelete
  26. Keren ya, kak. Semoga nanti ada rejeki untuk beli, tsaaah :D

    ReplyDelete
  27. semoga ada rezekinya aku beli ini ya teh hihihihi

    ReplyDelete
  28. Jadi mobil keren ini ada atau tidak ada sunroof nya, Teh? Bingung saya... Punten

    ReplyDelete
  29. Modelnya cakep banget, mba. Gagah bener euy. Soal performance kayaknya tak perlu diragukan lagi nih

    ReplyDelete
  30. Mbak, jadinya ada sunroof apa gak sih? bisa buat poto-poto bergaya gitu. Hahaha

    ReplyDelete