Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Herbamuno+ : Mendukung Peranku Sebagai Ibu

Bismillah,

HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu

Halo sahabat lendyagasshi.
Apakabarnya hari ini?

Alhamdulillah,
Semua masih bisa dilakukan meski hanya di rumah aja. Anak-anak sudah terima hasil akhir pembelajaran di semester ini, alhamdulillah, semoga semester berikutnya, kami bisa bekerjasama dengan lebih baik. Dan liburan, tidak merubah daily activityku sebagai Ibu. Yang paling terasa dari adanya masa pandemi adalah aku semakin mengenal suami dan anak-anak dengan segala plus minusnya. Dari mulai cara berkomunikasi yang selama ini ternyata tergesa-gesa hingga lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Ketika tugas sekolah anak-anak selesai, aku juga butuh waktu untuk me time. Kegiatan sehari-hariku sebagai seorang Ibu adalah menyiapkan keperluan kerja suami (karena sudah tidak WFH) dan tetap memasak, membersihkan rumah juga kajian from home.

Paling happy kalau anak-anak sudah selesai mengumpulkan tugas dan giliranku beraksi. Dari mulai datang ke webinar online, rapat pengurus kajian, kajian online dan agenda kecil-kecil seperti menulis serta menyiapkan konten yang dibutuhkan. Karena aku lebih sering menulis review drama Korea atau film, jadi jarang sekali menyiapkan foto dari hasil sendiri. Tinggal mainkan gambar yang sudah ada, lalu di re-design menggunakan canva atau freepik.

Herbamuno+ : Mendukung Peranku Sebagai Ibu

Tugas utama seorang Ibu, tetap membimbing anak-anak saat sedang melakukan ibadah harian, murojaah dan melakukan ibadah sunnah lainnya. 

Tak terasa segala aktivitas seharian ternyata menguras energi dan pikiran banget. Akhirnya saat maghrib, aku uda lemes banget. Saat lemes begini, suami biasanya langsung kasih aku suplemen daya tahan tubuh yang terbuat dari bahan herbal, yaitu HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu.


Apa itu HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu?

Herbamuno+ adalah ramuan herbal berkhasiat asli Indonesia yang bermanfaat  memelihara daya tahan tubuh, sehingga dapat terus beraktivitas tanpa rasa cemas.

Rasa cemas akan menurunkan daya tahan tubuh sehingga menjadi mudah sakit. Biasanya rasa cemas diakibatkan oleh stres akan masalah tertentu, konsumsi kafein secara berlebih, trauma, kekecewaan yang sangat mendalam, tekanan dari lingkungan, beban hidup dan tanggung jawab, hutang, sakit keras, berkonflik dengan orang lain dan sedang sakit keras.

Tips mengurangi stres dengan melakukan hal-hal yang disukai, berbelanja, makan makanan yang disukai, istirahat yang cukup, jalan-jalan ke suatu tempat, melakukan relaksasi dan bisa juga dengan bersosialisasi dengan teman yang positif.

HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu

Keunggulan HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu :

Mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia, yaitu :

 Sambiloto : Antivirus, antiradang/ antinyeri, penurun demam
Akar manis : Antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak nafas
Meniran : immunomodulator dan hepatoprotektor
Jahe emprit : mengatasi mual muntah, Immunomodulator, gastroprotektor
Daun jambu mete : antinyeri, meredakan diare, melegakan pernapasan (bronkodilator)

Kandungan herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu
source : IG @mustikaratuind

100% alami, tanpa pengawet, dan aman dikonsumsi setiap hari

Dosis dewasa untuk menjaga daya tahan tubuh bisa di konsumsi 2 kali sehari 2 kaplet. Bila merasa gejala sakit 2 kali sehari 3 kaplet dan saat sedang sakit 2 kali sehari 3 kaplet.
Untuk anak usia 2-12 tahun juga bisa ikut konsumsi HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu sebanyak 2 kali sehari 1 tablet.

Tapi yang perlu diperhatikan juga adalah penggunaan selama 4 minggu secara terus menerus harap diberi jarak 2 minggu sebelum dikonsumsi kembali dan harus dalam pengawasan dokter. Hindari penggunaan pada ibu hamil, ibu menyusui dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae. Juga terdapat kontra-indikasi untuk pasien hipertensi, hipokalemia, gangguan ginjal dan udem.


Tersertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia

Kandungan herbal Herbamuno+ dari Mustika Ratu

Terbukti secara empiris khasiat dan kegunaannya

Karena terbuat dari bahan alami dan dikelola dengan teknologi modern. Terobosan dari Mustika Ratu yang memadukan kebaikan alam yaitu jamu lalu diproduksi sesuai permintaan pasar dalam bentuk serbuk, pil, atau kaplet. Bahkan menyesuaikan perkembangan kemajuan teknologi, setelah melalui proses ekstraksi, jamu bisa masuk dalam kemasan kotak, botol, atau kaleng.


Resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo

Ibu Mooryati Soedibyo adalah perintis dari Mustika Ratu. Bermula dari garasi rumah Ibu Mooryati di Jalan Sawo 31, Menteng, Jakarta Pusat. Yang percaya sekali ingin mengenalkan jamu sebagai sumber dari kecantikan dan kesehatan asli Indonesia.

Dengan tekad yang kuat, Ibu Mooryati Soedibyo mendirikan Mustika Ratu yang saat ini sudah berskala Internasional. Tetap meyakini Falsafah Jawa “cipta, rasa, karsa, dan karya” dan menjadikan panduan dalam menjalankan usaha beliau.

Cipta yang artinya menciptakan sesuatu dari pengalaman dan perenungan. Rasa adalah mengetahui apa yang mampu Ibu lakukan untuk masyarakat. Karsa yaitu keinginan dan kebulatan tekad untuk melakukan sesuatu. Kemudian karya adalah wujud dari apa yang kita rencanakan. 

Melalui cipta, rasa, dan karsa, muncullah semangat kewirausahaan dibangun dengan tekad dan kemauan keras. Setiap orang akan menjalani kehidupan berdasarkan pengetahuan yang diperoleh baik dari dunia pendidikan maupun pengalaman hidup. Pengetahuan inilah yang menjadi dasar membangun tekad dan kemauan keras Ibu Mooryati Soedibyo dalam membangun mimpi.


Memperkenalkan Tradisi Jamu Untuk Kecantikan dan Kesehatan


Visi Mustika Ratu adalah menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan melalui proses teknologi berkelanjutan. Dengan mengandalkan tumbuh-tumbuhan dari alam sebagai sumber bahan baku utama yang sudah terbukti memiliki manfaat kearifan lokal dari  penelitian yang telah dilakukan dari dahulu hingga kini.
 
Misi Mustika Ratu adalah falsafah kesehatan dan kebugaran serta kecantikan yang telah lama ditinggalkan oleh masyarakat digali kembali oleh putri keraton sebagai Royal Heritage untuk dibagikan kepada dunia, sebagai karunia Tuhan dalam bentuk ilmu pengetahuan yang harus dipertahankan dan dilestarikan.

Dan ketika masyarakat International mulai back to nature, maka produk-produk dari Mustika Ratu inilah jawabannya.


Berkenalan dengan Ibu Mooryati Soedibyo

Ibu Mooryati Soedibyo sebagai penggagas Mustika Ratu mengingikan menjadi perusahaan kosmetik dan jamu alami berteknologi tinggi terbaik di Indonesia. Ibu Mooryati Soedibyo berjuang dan bertekad dan tidak ingin perjuangannya sia-sia untuk melestarikan budaya dengan memasyarakatkan perawatan kesehatan dan kecantikan dari jampi-jampi yang berbasis sumber daya alam dan memiliki kearifan lokal yang telah dikenal secara turun-temurun dari generasi ke generasi. 

Jamu juga terbukti secara empiris dapat menjaga kesehatan dan bonusnya bagi kecantikan alami tubuh. Karena warisan jamu inilah yang harus terus dibudidayakan secara berkelanjutan. 

Ibu Mooryati Soedibyo bercita-cita tinggi yakni melestarikan keluhuran budaya yang adiluhung dan memiliki nilai-nilai sangat dalam tatanan kehidupan manusia. Upaya tersebut dilakukan Ibu dengan bekerjasama dan memahami teknologi terkini agar tetap mendapatkan kebaikan dari alam, namun juga bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat luas. 

"Nothing changes, except the change itself."
Kita tidak bisa mengubah zaman, tetapi perubahan zaman harus terus diikuti dan kita perlu menyesuaikan diri.

Manfaat minum jamu Herbamuno+ dari Mustika Ratu Indonesia

Karena kesungguhan Ibu Mooryati Soedibyo inilah kemudian beliau mendapatkan banyak penghargaan untuk dalam melestarikan kearifan lokal Indonesia :

1. UPAKARTI dari Presiden Republik Indonesia untuk usaha Pelestarian Obat Tradisional Indonesia, 1989.

2. Penghargaan Sarwono Prawirohardjo IX dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), atas jasa-jasanya dalam bidang Iptek Jamu dan Kosmetik Tradisional, 2010.

3. Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas rekor EMPU JAMU, 2008.

4. Penghargaan UNS Award dari Universitas Sebelas Maret (UNS) dalam bidang pengembangan budaya, 2011.


Yuuk...kita bangga dengan produksi dalam negeri dengan cara turut mendukung dan membeli produk buatan asli Indonesia. Dan dengan konsumsi HERBAMUNO+ juga bisa melestarikan budaya asli Indonesia, kembali ke alam.

Jika ingin memperoleh produk HERBAMUNO+ dapat ditemukan di mustikaratuonline.com atau di E-Commerce langganan sahabat lendyagasshi, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.com. Atau kalian juga bisa langsung cek disini ya untuk pembeliannya http://bit.ly/herbamunoLendyKurnia 

Terdapat 2 pilihan kemasan yaitu 

1 Box isi 12 strip, harga Rp 109.900,-
Starter pack (isi 4 Strip @4 kaplet), harga Rp 39.600,-


Testimoni Konsumsi HERBAMUNO+

Setelah konsumsi Herbamuno+ secara rutin, sehari 2x pada pagi dan malam hari setelah makan selama seminggu, aku merasa semakin fresh. Tidak ada lagi keluhan pusing atau badan pegal-pegal. Tamu bulanan juga rutin datang. Dan karena kini sudah memasuki musim penghujan, pastinya dengan konsumsi Herbamuno+ ini juga bisa menghalau virus-virus musiman, agar engga gampang kena flu juga jadinya.

Ada yang suka pegal-pegal badannya?

Jangan abaikan yaa.. boost dengan HERBAMUNO+  dan dapatkan manfaat dari alam yang sudah teruji khasiatnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh.


Are you ready facing the days, moms?
Yeesss, absolutely!


With love,



126 comments for "Herbamuno+ : Mendukung Peranku Sebagai Ibu"

  1. Di masa PJJ ini bukan cuma kesehatan anak² aja yang diperhatikan, ibunya juga ya. Krn kalo ibunya drop ya anak²nya dan suaminya juga ikutan drop, berabe :)

    Awalnya aku kira ini mustika ratu kan erat sama jamu²an, kupikir ini bubuk, gak taunya kaplet ya :)
    Praktis dong nih. Harganya juga reasonable ya.

    ReplyDelete
  2. wah iyanih, aku suka pegel pegel badannyaaa.. kayanya ntar mesti nyari herbamuno ini juga nih.. lumayan buat asupan vitamin juga ya maaaak.. makasi infonyaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama banget kita mbak, mau akhir tahun malah makin pegel. Nanti mau sempetin cari herbamuno dulu buat asupan, jangan sampe keburu tepar wkwkkw

      Delete
  3. Penting banget ini jaga imunitas di masa pandemi, ya. Asyik deh herbamuno bisa buat sekeluarga, berarti.

    ReplyDelete
  4. Saya mengikuti kiprah Ibu Mooryati sejak remaja. Beoleh dibilang beliau pengusaha jamu bertangan dingin. Produk tradisional naik derajatnya jadi suplemen moderen. Salah satunya Herbamuno ini. Layak untuk dicoba :)

    ReplyDelete
  5. ketika masyarakat International mulai back to nature, maka produk-produk dari Mustika Ratu inilah jawabannya.

    Herbamuno memang kece banget ya Mba.
    Banyak manfaatnya untuk menambah imunitas tubuh kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahhh bener banget saat ini larinya semua pengobatan ke herbal deh.
      Kaya akan manfaat, jadi aman dikonsumsi setiap saat yaa.

      Delete
  6. pandemi membut kesibukan sebgai ibu jadi bertambah ya teh, jadi gurunya anak anak juga saat sekolah daring
    makanya kudu tetep strong ya teh, selain tetap menjalankan gaya hidup sehat juga perlu dibantu dgn konsumsi herbamuno+ y

    ReplyDelete
  7. Produk Mustika Ratu mah sudah andalan banget, nggak diragukan lagi. Apalagi juga sudah tersertifikasi halal dari MUI. Yuk, mari jaga stamina dan imunitas tubuh kita.

    ReplyDelete
  8. Yess, ada Herbamuno
    Aku juga udah beberapa kali meminumnya mbak. Dan alhamdulillah cocok. Pandemi kayak gini kita butuh banget vitamin yang bisa meningkatkan imunitas.

    ReplyDelete
  9. Terimakasih untuk infonya sangat membantu
    https://bit.ly/38m6GSq

    ReplyDelete
  10. Aku peminum jamu dan minuman herbal..biasa bikin sendiri dan itu makan waktu pasti. Belum lagi bahannya kadang enggak ada. Jadi saat Mustika Ratu punya Herbamuno aku hepiii, praktis dengan khasiat juwara dari sang ahlinya jamu pasti terjamin kualitasnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun sama mbak, biasanya kalau minuman herbal bikin sendiri dan sekarang nih sudah gak sempat lagi bikin sendiri. Jadi kepikiran pengen beli Herbamuni ini untuk keluarga di rumah.

      Delete
  11. Kalau racikannya Mustika Ratu udah jaminan mutu nih. Kan ahlinya jamu. Asik juga ya ada suplemen herbal praktis seperti Herbamuno ini. Aman juga untuk yang punya sakit maag kan, Mbak?

    ReplyDelete
  12. akuu memang lagi cari rekomendasi suplemen herbal nih utk kesehatan keluargaku. thank you rekomendasinya

    ReplyDelete
  13. Bisa dibilang Herbamuno+ ini jamu dalam kemasa modern ya Teh.. praktis, tinggal hap! Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyesss dan aku suka dengan yang berbahan jamu2an beginii,
      Hahhaaa, tinggal hup kaaan, bener banget Mba Tantii niiiih

      Delete
    2. Dengan Herbamuno+ yg praktis namun tetap berkhasiat ini, jadi gak ada alasan lagi deh utk malas minum jamu hehe..

      Delete
  14. Herbamuno nggak boleh dikonsumsi sama bumil dan busui ya, berarti aku belum boleh. Minuman khas jamu dari Mustika Ratu memang terpercaya deh, karena memang ahli di bidang ramuan tradisional.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, aku lagi menyusui juga ternyata gak bisa dulu yaa..tunggu sampai selesai nyusuin baru bisa cobain Herbamuno ini

      Delete
  15. Kebeneran suka pegel pegel badannya euyy.. kayanya mesti nyari herbamuno ini juga nih.. lumayan buat asupan vitamin juga dan nambah stamina kesehatan ya ☺️

    ReplyDelete
  16. Penting banget mengkonsumi ini, karna prioritas utama menjaga kesehatan tubuh, aku baru tau nih produk dari mustika ratu ini. Apalagi dari bahan herbal sangat efektif banget dan aman.

    ReplyDelete
  17. Dengan segudang kegiatan peran istri dan ibu yang menyita waktu dan badan ya Len, huhuu untung ada si dia yang mengerti ngasih suplemen biar ga lemes.
    Wah, makin strong nih Nona Lendy, makin semangat nonton drakornya eeaa

    ReplyDelete
  18. Aku suka dari dulu minum jamu, khasiatnya udah terbukti banyak banget deh buat tubuh. Sekarang ada yg lebih praktis Herbamuno+ dari mustika ratu yah. Enak nih buat mengatasi pegal2. Aku juga udah minum nih mba

    ReplyDelete
  19. Jujur aku sudah lama banget kenal dengan brand Mustika Ratu bahkan sejak saya kecil, Mustika Ratu sangat terkenal dengan produk-produk nya yang menggunakan bahan-bahan herbal dan sekarang Mustika Ratu juga mengeluarkan ramuan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh

    Dengan melihat khasiatnya aku jadi pengin beli Herbamuno+ :)

    ReplyDelete
  20. alhamdulillah ya Uni, dengan herbamuno jadi terbantu kesehatan kita tetap terjaga. Me time paling asik menulis drakor ya eheheh

    ReplyDelete
  21. Herbamuno ini juga mudah diperoleh ya mba. Harganya juga terjangkau tapi satu sisi bermanfaat juga buat jaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur dulu aku agak abai untuk minum suplemen. Tapi sekarang sejak pandemi merasa perlu banget konsumsi suplemen untuk jaga kondisi

      Delete
  22. Aku jadi penasaran dengan tanaman sambiloto. Belum pernah ngerasain juga, kaya apa ya rasanya hehehe. pahit ga mba?

    ReplyDelete
  23. oh iya bener nih mbak, ga bisa terus-menerus konsumsi tetapi perlu jeda supaya tetap terjaga kekebalan tubuhnya. Berarti kalo udah mulai gejala flu, konsumsi herbamuno aja ya.

    ReplyDelete
  24. Nah, kebetulan sekarang mulai musim hujan, kayaknya perlu herbamuno untuk menjaga daya tahan tubuh supaya gak terkena flu.

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. Produknya Mustika Ratu mah udah ga diragukan lagi nih. Apalagi di situasi seperti sekarang konsumsi suplemen memang penting banget buat jaga imunitas tubuh.

    ReplyDelete
  27. cuaca lagi nggak menentu ya bun
    makanya anak2 juga harus dilindungi dengan meningkatkan imun
    saya suka produk mustika ratu karena asli dari herbal
    sehat2 terus ya bun

    ReplyDelete
  28. Sejak pandemi badan capek dan sakit-sakit . Kerjaan jadi menumpuk, lebih sering masak.

    Ya sudahlah malam sebelum tidur minum herbamuno mustika ratu

    ReplyDelete
  29. Mustika Ratu identik dengan aneka produk-produk yang menggunakan bahan-bahan herbal
    Makanya, kita semua banggaaaaa banget dgn Herbamuno ini.
    karena Mustika Ratu juga mengeluarkan ramuan herbal untuk menjaga daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  30. HERBAMUNO+ dari Mustika Ratu beneran jadi solusi meningkatkan daya tahan dan kesehatan saat masa pandemi seperti ini. paalagi mustika ratu sudah terkenal dengan pemanfaatan bahan asli Indonesia yang berkhasiat. maaantap ini

    ReplyDelete
  31. Keren mustika ratu bikin produk buat daya tahan tubuh juga selain skin care dan kosmetik. Aku belum coba herbamuno ini, jadi pengen tahu khasiat dan rasanya. Kayaknya butuh nih buat stok di rumah apalagi lagi pandemi gini

    ReplyDelete
  32. Samma nih suplemen kita, teh.
    Saya juga minum Herbamuno.
    Karena gak sanggup minum jamu,tapi pengen dapat khasiat dari jamu, dan herbamuno ini pas bangetm

    ReplyDelete
  33. Kalau produknya dari bahan herbal kayak gini jadi gak was-was dengan efek sampingnya. Herbamuno dari Mustika Ratu emang top

    ReplyDelete
  34. Memang masyarakan indonesia, khususnya wanita, itu identik dengna jamu yaa.. Ibu Moerdiyanti ini idenya keren yaa. Membuat jamu dalam bentuk kapsul. Jadi memudahkah kita untuk mengkonsumsi, macam Herbamuno inj

    ReplyDelete
  35. Wah tahu aja nih Kak Lendy badanku lagi pegal dan capek. Memang konsumsi produk herbal menurutku lebih aman dan khasiatnya terjamin. Apalagi Herbamuno+ yang bahannya terpilih seperti sambiloto dan daun jambu mete. Mustika Ratu ga pernah habis inovasinya, demi Indonesia sehat dan kuat.

    ReplyDelete
  36. bener Mbak, kalau lagi cemas malah kadang jadi gampang sakit hehe. Dan akhir tahun ini memang rasanya lelah sekali, kurang rasanya kalau hanya mengandalkan makan sehat saja, saya perlu mencoba nih Herbamuno, kandungan herbalnya lengkap

    ReplyDelete
  37. Jangankan untuk anak ka. Untuk aku sndiri prefer yg serba herbal insyallah. Apalagi utk anak kasi terbaik

    ReplyDelete
  38. Penting sekali untuk selalu jaga kesehatan, terutama di masa Pandemi seperti sekarang ya Mba. Aku juga stok Herbamuno di Rumah untuk jaga Stamina sekeluarga.

    ReplyDelete
  39. Daya tahan tubuh tuh bener-bener jadi nomer 1 ya mbak apalagi di masa pandemi gini. Jangan sampai kendor & imunitas malah drop

    ReplyDelete
  40. pertama kali tau herbamuno ini dari IG teteh aku pikir dia bisa di beli bebas di minimarket, sampe muter2 nyariin taunya adanya di online ya teh hahaa skrg udah beli di toped :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw teh, dulu aku tuh paling males disuruh minum suplemen gini :( tapi sejak pandemi jadi rutin minum karena sadar penting banget ternyata, sekali skip badan langsung berasa

      Delete
  41. luarbiasa memang herbamuno+ ini buat jaga kondisi tubuh tetap sehat dan daya tahan tubuh makin maksimal.

    ReplyDelete
  42. Mbaaa, itu so sweet banget sih, murojaah bareng-bareng.
    Kalau saya cuman ngawasin aja, waktu murojaahnya beda, saya lebih suka siang, si kakak lebih suka malam, sungguh mamak tak layak contoh hahaha.

    Btw baru tahu dong saya Herbamuno ini, sungguh kukudet :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, gara-gara baca ini, saya jadi pengen nyobain Herbamuno+ juga dong, pas banget kan sekarang badan saya sering pegal-pegal, maklum kadang kelupaan kalau udah duduk depan laptop sampai berjam-jam, ckckckck.

      Apalagi produk Indonesia ya, sudah waktunya kita mendukung ploduk ploduk eh salah, produk dalam negeri hihihi

      Delete
  43. aku juga konsumsi herbamuno+ buat daya tahan tubuh. anakku yg nomer 2 jg sama, soalnya dia aja yg bisa nelen gini. heheh..

    ReplyDelete
  44. Aku suka minum jamu apalagi jamunya dalam bentuk kapsul begini ya khasiatnya dapet terus minumnya pun praktis nggak usah meramu dulu tinggal ditenggak saja...

    ReplyDelete
  45. Aku termasuk yang gak begitu suka jamu yang diminum, tapi kalau kapsul gini masih mau. Suamiku yang seneng jamu2an apalagi ini kandungannya bagus ada meniran ya.

    ReplyDelete
  46. Sekarang ini yang terpenting emang menjaga imunitas anak dan keluarga ya teh. Aku pun di rumah selalu memperhatikan sekali nih asupannya. Jadi kepikiran buat stok Herbamuno di rumah nih

    ReplyDelete
  47. Wah ciyus, kalau balik Indo aku mau coba beli krn belajar pngalaman di LN skrg, daya tahan tubuh perlu banget. Ga mau deh sakit di negeri orang. Ribet n mahal!

    ReplyDelete
  48. Dari dulu udah nge-fan sama Bu Muryati Soedibjo ini. Keren banget banyak ide, kreativitas, inovasi sehingga orang-orang baik swasta maupun pemerintah banyak memberi beliau penghargaan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mba, salut dengan beliau yang selalu mengedepankan penggunaan rempah-rempah tradisional. Nggak cuma untuk kosmetik, ada jamunya juga.

      Delete
  49. Kita memang harus menjaga imunitas dan stamina selama masa pandemi ini yaah, dengan cara mengkonsumsi Herbamuno dari Mustika Ratu nih! Duh, pengen cobain juga deh

    ReplyDelete
  50. Kalau ingat sambiloto jd teringat guru SMPku dulu melakukan penelitian ttg sambiloto, wah gmn kabarnya ya...
    Ternyata manfaat sambiloto begitu banyak ya, bahkan sudaa dijadikan suplemen kyk Herbamuno ini.
    Masa2 skrng emang butuh suplemen supaya selalu sehat ya.

    ReplyDelete
  51. Eh kirain ini jamu untuk perempuan aja gitu. Ternyata buat imunitas tubuh to. Mustika ratu pula yg bikin. Terpercaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mustika Ratu sejak jaman dahulu memang udah terkenal dengan produk-produknya yang berbahan dasar rempah tradisional.

      Delete
  52. Saya harus nih cobain HERBAMUNO+. Badan suka pegel-pegel. Tetapi, saya kurang suka minum jamu, kecuali dijadikan seperti ini

    ReplyDelete
  53. Jadi seorang ibu tuh emang banyak yang dikerjakan sehari-hari ya, ga ada habis-habisnya. Makanya perlu banget nih pendukung bagi tubuh agar selalu terjaga daya tahannya. Cocok lah menambahkan Herbamuno+ dalam keseharian.

    ReplyDelete
  54. Kalau udah Mustika Ratu ngeluarin produk suplemen gini, udah gak ragu lagi lah sama kualitas dan khasiatnya.

    ReplyDelete
  55. Keren ya, kita bisa konsumsi tanaman herbal itu dalam 1 kapsul, lebih mudah dikonsumsi juga tentunya. Apalagi di kondisi saat ini yang mengharuskan kita jaga kesehatan.

    ReplyDelete
  56. untuk bisa selalau fit dan sehat kita memang perlu suplemen yang pas dan mengerti akan kebutuhan kita ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW rasanya kayak apa nih mba.. aku belum pernah cobain jadi I suppose segar ya

      Delete
  57. mauuuk banget konsumsi Herbamuno
    karena manfaatnya banyaaakkk
    khasiat dahsyat banget ye kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah gitu harganya juga terjangkau kan ya :) aku keracunan teh Lendy nih, kmrn dah beli di shopee hahaa

      Delete
  58. Berasa banget gak enaknya kalau ibu sakit ya Mbak Len. Saya kemarin 2 hari terkapar makanya baru main ke sini 😁 Memang perlu sedia multivitamin atau suplemen sebagai penyokong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda mugniar dan Uni Lendy semangat sehat ya kesayangan.
      Aku pun hari-hari istirahat kurang, tapi inilah hidup mari k ita menikmatinya dan tetep dong sedia herbamuno

      Delete
    2. Mba Niar, semoga setelah ini kembali sehat yaaa.. Semangat ya mba menjaga daya tahan tubuh agar bisa kembali ceria beraktivitas.

      Delete
  59. Jujur ku barutau merk herbamuno ini. Selalu suka supleme yang berbentuk minuman, berasa minum sirup aja hehe!

    ReplyDelete
  60. Bangga banget yaa Herbamuno+ ini produk asli buatan Indonesia, nanti kalo kapan-kapan ke apotek mau beli ini juga ah buat sekeluarga

    ReplyDelete
  61. Saya selalu suka deh sama kehebatan produk herbal karya anak bangsa kaya Herbamuno ini, apalagi di masa pandemi gini memang harus banget kita ekstra minum suplemen gini

    ReplyDelete
  62. Cukup gampang yang dapatin produknya. Kpaan2 mau coba beli ah.
    Ngebayangin org zaman dulu, keluarganya Bu Moeryati bikin jamu dari ramuan yang skrng jd Herbamuno ini. Warisan turun-temurun ya mbak ini :D

    ReplyDelete
  63. Ini termasuk kategori jamu berarti ya mbak? Bisa ga sih buat busui? Ampun deh, jadi busui pegel banget wakakakak

    ReplyDelete
  64. banyak banget yang rekomendasiin herbamuno karena herbal dan miliknya mustika ratu yang udah legend banget ya teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yaa banyak banget yang konsumsi Herbamuno jadi ingin stok juga nih di rumah buat jaga imunitas tubuh.Trus bahan-bahan Herbamuno alami, insya Allah baik untuk kesehatan.

      Delete
  65. Aku baru tau daun jembu mete bisa buat pengobatan juga. Itu meniran kaya mirip daun kelor ya. Jd pengen coba juga

    ReplyDelete
  66. aku juga konsumsi ini mbak karena banyaknya aktifitas bikin badan cepat capek. apalagi produk herbamuno+ ini herbal kan, biar gak sedikit-sedikit obat kimia

    ReplyDelete
  67. Aku juga minum herbamuno+, alhamdulillah absan lebih fit dan nggak mudah capek

    ReplyDelete
  68. aku mau beli juga aah herbamuno iniii, kondisi kaya gini emang butuh yaa tambahan multivitamin kaya gini tu

    ReplyDelete
  69. Kehadiran Herbamuno ini bisa jadi solusi ya Mbak untuk menjaga daya tahan tubuh di saat pandemi. Bentuknya yang praktis, mudah diminum kapan saja dan dimana saja. Apalagi produksi dari Mustika Ratu yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

    ReplyDelete
  70. Udah lamaaaaa bgt aku slalu percaya Ama produk mustika ratu. Dari dulu kalo minum jamu, pasti cari yg keluaran mustika ratu. Dan sejak mereka ngeluarin herbamuno, akupun jd selang selingin suplemen di rumah dengan jnj mba ;).

    ReplyDelete
  71. Lagi pandemi gini memang perlu vitamin buat badan terus fit. Makanan juga dijaga. Herbamuno ini bagus ya bahan bahannya. Jadi pengen coba nih insyaAllah

    ReplyDelete
  72. Asyik ya, satu tablet banyak manfaat
    Saya peminum jamu karena tradisi keluarga
    Tapi tetepppp... Pilih tablet daripada minum jamu yang pahit 😁😁😁

    ReplyDelete
  73. Senangnya ada produk seperti ini jadi membantu banget buat daya tahan tubuh dan satu sisi juga dari bahan bahan alami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mba karena biasanya yang alami itu yang lebih bagus ya. Harus sedia herbamuno di rumah nih

      Delete
  74. Suka nih sama HERBAMUNO+ ini. Bentuknya tablet, jadi bisa langsung minum. Soalnya bahan-bahan herbalnya meski sering ketemu, tapi rasanya malas kalau minum versi dedaunan gitu

    ReplyDelete
  75. suplemen seperti ini yg harus selalu kita sediakan di rumah untuk menjaga vitalitas tubuh.. lebih bagus karna terbuat dari bahan2 Herbal berkhasiat yg resepnya diracik Eyang Moer..

    ReplyDelete
  76. Harus semakin sadar kesehatan, terutama di masa seperti ini. Herbamuno+ sepertinya praktis, yam bentuknya kaplet, tinggal telan. Tapi, untuk penggunaan jangka panjang ada aturan tertentu juga, ya.

    ReplyDelete
  77. setelah jd emak2 baru tau betapa emak kt dulu begitu ribet hidupnya ngurusin keluarga. itulah gunanya kepedulian anggota keluarga ke para ibu, salah satunya dengan menyediakan yg semacam herbamuno ini. biar gak gampang capek apalagi sampe stres

    ReplyDelete
  78. Saat ini memang segala usaha kita lakukan supaya tetap sehat ya mbak termasuk minum suplemen. Tapi juga yang utama makan makanan bergizi, olahraga, dan patuhi 3M :D

    ReplyDelete
  79. Wah kayanya aku perlu konsumsi Herbamuno+ juga nih. Ba'da Maghrib gitu aku juga udah tepar seringnya. Pegel-pegel seluruh badan plus ngantuk. Huhu.
    Makasih sharingnya, Mbak :)

    ReplyDelete
  80. di masa pandemi ini kayanya stamina adalah yang utama ya Mbak. Untung ada herbamuno. aku sendiri lebih suka yang dari bahan alami begini, udah gitu ada label halal dari MUI. kalau mau konsumsi udah aman dan tenang.

    ReplyDelete
  81. Demi kesehatan, saya mau kok, minum jamu meskipun rasanya pahit. Tapi sekarang jadi lebih mudah lagi minum jamunya, karena herbamuno mengemasnya dalam bentuk kapsul ya...

    ReplyDelete
  82. jadi ini yaa rahasianya selalu update tulisan, konten, nonton drakor, meskipun anak duaa... aku tuh mesti takjub mbaa ama dirimuu hihi

    ReplyDelete
  83. Pantesan Mbak Len selalu semangat neh ... semangat liat drakor, semangat nulis, semangat ngajarin ngaji anak-anak. Ternyata ini toh rahasianya hehehe

    ReplyDelete
  84. wah, masa pandemi ini bener2 bikin kita harus fit yaa,, hhahaha makanya mbak lendy suka ngebut nulis dan masih bisa aktif melakukan hal lain juga, ini toh rahasianya, mancaapppss

    ReplyDelete
  85. Wah aku baru tahu kalau Mustika Ratu mengeluarkan produk buat dikonsumsi dari dalam. Terima kasih sudah memperkenalkan Herbamuno ini padaku, kak. Semoga sehat selalu.

    ReplyDelete
  86. Wah mau aaah cobainn. Beneran baru tahu kalau ini produknya Mustika Ratu. Keren euyy, kualitasnya pasti ngga diragukan lagi karena udah lamaaa banget kan ya ini Mustika Ratu, udah kayak warisan resep herbal yang turun temurun mulai dari kosmetik sampai multivitamin

    ReplyDelete
  87. Wah ini resep turun temurun ya mba, pengen nyobain juga karena memang suka dengan produk jamu2an dan ini dari brand fav aku juga

    ReplyDelete
  88. Sudah mau seminggu ini saya pun minum vitamin herbal Herbamuno plus. Yah, sebagai bentuk ikhtiar saja, semoga daya tahan tetap terjaga dan tetap menjaga pola hidup sehat, pastinya...

    ReplyDelete
  89. Ibu Mooryati Soedibyo memang sangat menginsprasi. Semoga kita bisa jadi pribadi yang berguna juga seperti beliau. Semoga bisa berkontribusi positif pada kehidupan orang lain. Anyway, keep on writing ya mba Lendy ♡

    ReplyDelete
  90. Makasih banyak mbak sharenya.. Kebetulan lagi cari banget nih buat boost apalagi masa skrg.. Nyata tapi nampak ghaib 😅jadi ttp waspada yaa

    ReplyDelete
  91. MasyaAllah, meski di rumah aja tapi segala aktivitasnya bisa berjalan lancar ya Mbak, ditambah lagi bisa mengerjakan hobi juga, duuhh asyiknya.
    beruntunglah sekarang ada Herbamuno+ ini ya jadi walau sibuk tapi kesehatan bisa tetap terjaga dengan minum Herbamuno+ ya :)

    ReplyDelete
  92. Minuman herbal untuk jaga stamina dan imun tubuh itu penting banget ya buat emak macam kita. Semuanya dikerjakan sendiri. hihihi kudu stronggg

    ReplyDelete
  93. Ibu2 kudu setrooongg!
    Herbamuno memang super recommended ya
    apalagi ini pandemi blm jelas kapan kelarnya
    kuyy, tingkatkan imunitas tubuh

    ReplyDelete
  94. sebagai ibu yang memang tuntutan peranannya cukup banyak ibaratnya kita tuh gak boleh sakit ya huhu, makanya harus rajin-rajin atur asupan termasuk suplemen kaya herbamuno gini

    ReplyDelete
  95. Wah info bagus ini. Jaman pandemi begini, batuk dikit udah panik banget, padahal sebabnya bisa macam2, bisa diobati dulu. Ramuan herbal begini cocok untuk kondisi cuaca yg hujan melulu juga.

    ReplyDelete
  96. aku tuh pake dari remaja produknya Mustika Ratu teh, legend banget apalagi lulur dan maskernya, duh idola banget. Sekarang ada juga untuk kesehatannya ya teh.

    ReplyDelete
  97. Salut dengan Mustika Ratu ini... bisa tetap eksis dari zaman saya kecil sampai saya punya anak besar nih... btw memang di masa pandemi ini nutrisi kita harus dibantu dengan suplemen ya..

    ReplyDelete
  98. kayanya perlu banget aku coba herbuno+ ini. masa pandemi tentu harus jaga kondisi badan agar fit terus. salut banget sama mustika ratu, udah keluarin produk kesehatan.

    ReplyDelete
  99. Aku juga nge-fan sama Bu Muryati Soedibjo ini. Inspiratif banget ide2nya, beliau juga kreatif, penuh inovasi yang membuat berbagai instansi baik swasta maupun pemerintah banyak memberikan penghargaan kepada beliau.

    ReplyDelete
  100. Aku juga minum ini kak setiap hari satu sih aku mah, badan jadi lebih enakan juga hehe.

    ReplyDelete
  101. During this pandemic, we really have to take care of ourselves and one of the ways to do that is by consuming supplement and extra vitamin, including like this one

    ReplyDelete
  102. lagi kondisi kaya gini emang butuh dan wajib banget dibantu sama multivitamin kaya gini ya teh, jadi pengen beli juga nih buat di rumah

    ReplyDelete
  103. Herbamuno ini lengkap ban2ya kandungannya. Jamu yg go modern dan praktis dibawa kemana-mana. Buat anggota keluarga pas banget ini

    ReplyDelete
  104. Aku belum nyoba nih herbamuno. Nanti deh ta cari di apotek. Butuh suplemen tambahan nih buat jaga kesehatan tubuh

    ReplyDelete
  105. Aku juga konsumsi ini, pas ada diskonan shopee langsung borong buat stok hehe

    ReplyDelete
  106. Kandungan bahan herbalnya juara banget yach buat menjaga kesehatan. Gak pernah ragu sama produk mustika ratu

    ReplyDelete
  107. Salah satu imune booster buat Ibu-ibu ya minum multivitamin atau suplemen seperti herbamuno ini, kalo nggak bisa tumbang lah Ibu-ibu yang aktivitasnya seabrek-abrek tiap hari. Sehat selalu ya, Teh.

    ReplyDelete
  108. Menjaga imun dan kesehatan baik diri sendiri dan keluarga, jadi salah satu prioritas buat ibu ya. Apalagi dengan adanya jargon, jadi ibu dilarang sakit hiks, ibu serasa wonder woman deh hehehhe. Sehat-sehat bersama keluarga ya mbak :)

    ReplyDelete

Berlangganan via Email