Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Berkenalan dengan Imunomodulator dalam Imugard

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.
Senang sekali rasanya sudah kembali menyapa sahabat lendyagasshi dalam keadaan sehat. Karena sejatinya, kebahagiaan yang hakiki itu letaknya adalah di kesehatan. Baik kesehatan fisik maupun mental. Kalau sudah sehat, in syaa Allah, semua aktivitas akan lancar. Dan rejeki pun bisa diraih.

Aamiin~

Memang Ibu itu gak jauh-jauh dari aktivitas rumah tangga yaa... Walau seringkali aku dibantu oleh suami dalam mengerjakan urusan domestik, tapi ada beberapa hal yang anak-anak lebih senang dengan Ibunya. Seperti aktivitas belajar, beberes rumah, melipat dan setrika baju. Hihii...pokoknya segala aktivitas rumah tangga itu kaya gak ada habisnya.

Review Imugard dari Deltomed

Pada tanggal 22 Maret 2021 kemarin, kami berkesempatan mengikuti acara dari Deltomed yang bertemakan "Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga". Dari sini, kami menjadi paham apa itu Imunomodulator dan mengambil manfaatnya serta bisa diperoleh dari mana?


Apa Itu Imunomodulator?

Imunomodulator adalah zat yang bisa memodifikasi respon imun, mengaktifkan dengan mekanisme pertahanan alamiah maupun adaptif untuk mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu.

Dan imunomodulator ini memiliki 2 jenis, yakni :

Imunostimulan
Senyawa untuk meningkatkan kerja komponen sistem imun yang diberikan terhadap penyakit atau infeksi.

Imunosupresif
Senyawa yang digunakan untuk menekan respon imun, meredakan hiper-inflamasi, dan mengatasi penyakit autoimun.


Dan ada loo...ternyata imunomodulator alami yang baik digunakan setiap hari. Berikut adalah tiga imunomodulator herbal yang sering dikonsumsi oleh masyarakat dan berguna untuk mencegah penularan virus dengan meningkatkan imunitas tubuh.


Contoh imunomodulator herbal yang ada di sekitar kita

Kunyit - Curcuma longa

Kunyit adalah rempah alami yang sudah sering sekali digunakan masyarakat untuk ramuan jamu sifatnya sebagai imunostimulasi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan terutama meningkatkan imunitas. Selain itu, kunyit juga biasa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan seperti maag dan lainnya.

Kami sendiri seringkali menggunakan kunyit ini untuk meredakan demam yang belum seberapa tinggi sebagai bentuk pencegahan awal agar badan bisa fit kembali. Konsumsi kunyit terbukti aman bagi tubuh meski penggunaan dalam jangka panjang.


Meniran - Phyllanthus niruri

Daun meniran terbukti bisa mempercepat penyembuhan infeksi seperti virus cacar air dalam waktu yang relatif singkat. Senyawa yang terkandung dalam daun meniran berfungsi sebagai antioksidan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Daun meniran pun telah diteliti aman untuk penggunaan jangka panjang.


Daun Kelor - Moringa oleifera

Daun kelor terkenal sebagai tanaman herbal untuk mengatasi peradangan, menjaga tekanan darah, menghambat pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan daya tahan tubuh. Bersifat imunostimulasi yang artinya salah satu bahan yang mampu meningkatkan sistem imun tubuh apabila di konsumsi. 

Daun kelor juga aman di konsumsi dalam jangka panjang.

Bahan Alami dalam Imugard


Manfaat imunomodulator

Dapat berfungsi mempercepat daya tahan tubuh agar bisa meningkat, menurunkan resiko terhadap infeksi dan mempercepat pemulihan. Imunomodulator juga dapat dikombinasikan agar mendapatkan efek modulasi respon imun lebih optimal dan tetap aman bila digunakan dalam pemakaian jangka panjang.


Berkenalan dengan Imugard

Dari ketiga bahan imunomodulator alami di atas, kini gak perlu repot lagi untuk mengambil manfaatnya. Karena Deltomed, sebuah perusahaan farmasi yang telah menggabungkan kekuatan terbesar dari alam dan keahlian terbaik, mempersembahkan metode pengobatan alami yang berkualitas dan terpercaya, resmi memperkenalkan sebuah produk terbaik yang bisa menjaga imun tubuh keluarga, yakni Imugard.

Imugard dengan bahan alami : Kunyit, Meniran, Daun Kelor


Pasti sahabat lendyagasshi pernah menggunakan produk yang diproduksi oleh Deltomed, seperti Antangin, Antangin Junior, OB Herbal, OB Herbal Junior, Antalinu, Srongpas, Natur Slim dan masih banyak produk Deltomed lainnya.


Saran Penggunaan IMUGARD

Imugard diolah dari bahan alami dengan proses CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik) dan telah lolos uji BPOM. Imugard juga merupakan produk Deltomed yang sudah bersertifikasi ISO 9001: 2015 dengan standar Internasional. Sehingga memiliki kualitas terbaik.

Penggunaannya cukup dikonsumsi 1 kaplet setiap hari yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Namun, jika kondisi tubuh sedang menurun, bisa mengonsumsi 2 kaplet dalam sehari.  Imugard dapat dikonsumsi mulai anak umur 12 tahun ke atas hingga lansia.


Beli IMUGARD di Mana?

Buat yang gak mau repot mengolah Imunomodulator herbal bisa konsumsi dalam bentuk kaplet IMUGARD yang dapat dibeli di Deltomed Official Store marketplace favoritmu seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Century, Watson dan apotek-apotek terdekat.


Yuk..
Jadi ibu sigap yang menjaga imunitas keluarga dari berbagai macam serangan virus dan kuman. Jangan lupa untuk senantiasa terapkan 5 M (Mencuci tangan menggunakan air dan sabun, Memakai masker, Membatasi mobilitas dan interaksi, Menghindari keramaian, Menjaga jarak minim 2 meter) dan konsumsi Imugard agar tubuh senantiasa sehat.


화이팅!
Hwaiting!


With love,



56 comments for "Berkenalan dengan Imunomodulator dalam Imugard"

  1. Banyak banget yang bahas Imugard, jadi tau bagaimana manfaat dari bahan Ketiga bahan herbal kandungannya, saya paling familier Ama kunyit dan kelor.

    Ternyata banyak ya manfaatnya :)
    Jadi semangat makan sayur kelor juga, tentunya ga lupa imugardnya :)

    ReplyDelete
  2. karena review produk Imugard aku jadi konsumsi rutin setiap hari teh, buat jaga imunitas tubuh biar makin kuat dan sehat.

    ReplyDelete
  3. Ketiga bahan imugard khasiatnya juara. Kalau daun kelor aku dulu sering dimasak, rasanya enak seperti daun katuk. Awalnya belum tahu, agak aneh daun kelor bisa dibikin sayur. Pas nyoba enaaak dan ketagihan.

    ReplyDelete
  4. memang saat sekarang menjaga imunits tubuh luar biasa penting ya mba dan perlu selalu dilakukan. Apakah ada kontraidikasi untuk penyintas kanker mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka deh teh dengan active ingredients yang ada dan sifatnya natural yaaa. rasanya enak juga ya mba

      Delete
  5. Jadi ibu, harus sigap semuanya, terlebih untuk jaga imunitas ya Mbak Len. Harus menemukan produk atau cara yang passs.

    ReplyDelete
  6. Wah, ternyata kandungan dalam Imugard ini bahan2 natural yang khasiatnya baik sekali bagi kesehatan tubuh kita. Ga was2 jadinya nih mlh kalo bisa punya stok di rumah, sekaligus dibawa2 jalan2 buat jaga2 selama di perjalanan. TFS :)

    ReplyDelete
  7. Bahan2 herbal yg terkandung dalam IMUGARD bener2 bikin imun kita makin meningkat yhaaa
    sehat, sehat, selaluuuu
    makin setrong jiwa raga!

    ReplyDelete
  8. aku baru pertama tahu istilah imunomodulator dan sempat agak belibet membacanya. jd utk memudahkan aku baca seperti ini : imuno-modulator ;)

    ketiga bahan ini sebenarya mudah didapat ya...Namun, memang tidak semua orang telaten dan mampu meracik sendiri. Meracik dg cara asal2an juga malah bisa kehilanhan manfaatnya

    ReplyDelete
  9. Semoga kita semua selalu sehat, ya. Tetapi, tentunya perlu ada ikhtiar untuk menjaga kesehatan. Apalagi sebentar lagi masuk bulan Ramadan. Pengennya fit terus. Aamiin

    ReplyDelete
  10. Yuhuu perlu banget nih suplemen untuk jaga imunitas teh, apalagi mau bulan puasa harus bener-bener dijaga kesehatannya ya. 3 kandungan herbal dalam 1 formula. Ampuh banget pastinya.

    ReplyDelete
  11. di masa pandemi seperti sekarang wajib banget nih konsumsi kayak Imugard ini ya, sebagai ikhtiar biar tetap sehat terus

    ReplyDelete
  12. Sebenarnya Kunyit, Meniran, sama Kelor tuh kalau di desa mudah dicari. Masalahnya kadang kala kita malas ngolah atau minum. Jadi pilih Imugard aja yang praktis, hehehe

    ReplyDelete
  13. bagus ya teh kandungan imugard ini ada kunyit untuk daya tahan tubuh imun kita di masa pandemi seperti saat ini. Tfs teh

    ReplyDelete
  14. Emak rumah tangga jangan sampai lengah karena lemah ya Uni. Sedia imugard segera biar sehat dan buger terus.

    ReplyDelete
  15. Menjaga imunitas tubuh di masa pandemi ini memang penting, apalagi nanti di bulan Ramadhan. Biar selalu setrong.
    Apalagi bahan2 Imugard ini alami, jadi minim resiko.

    ReplyDelete
  16. Buat aku, penerapan 5 M ini penting banget dan jangan abaikan :)

    ReplyDelete
  17. Sudah beberapa hari ini banyak bersileweran review produk ini nih...jadi kepo jadinya hehe.... Aku juga prefer kembali ke herbal apalagi untuk imun tubuh... :D

    ReplyDelete
  18. Bahan2 imugard ini memang alami ya jadi nggak khawatir dikonsumsi jangka panjang, apalagi sebentar lagi puasa.. Pas banget untuk nyetok imugard

    ReplyDelete
  19. Udah tersedia di apotek blm mba yah? Recomended nih dikonsumsi bersama keluarga ntuk meningkatkan imun tubuh terutama di saat skrg ini

    ReplyDelete
  20. Kalau kunyit sih sering bikin , nah kelor & meniran yang agak susah dapetinnya, Kalau butuh ketiganya untuk jaga daya tahan tubuh bisa lewat Immugard aja ya

    ReplyDelete
  21. wah, ternyata kelor bersifat imunostimulasi ya.... kereeeen! selama ini mengonsumsi kelor untuk nutrisinya ternyata manfaat lainnya juga banyak banget!

    ReplyDelete
  22. Mba Lendy, lama ngga mampir ke sini. wah wah info menarik ini, emang aku dan keluarga lagi butuh banget buat jaga daya tahan tubuh. pertahan imunitas emang harus lebih ketat. Oke sip ini reviewnya, kudu nyetok di rumah kayaknya. Hehehehe

    ReplyDelete
  23. salah stau suplemen yg bisa dipilih dan distock di masa-masa pandemi guna menunjang aktivitas kita sehari-hari aplg sy yg bekerja dan bertemu byk org tiap hari

    ReplyDelete
  24. Yang saya suka adalah ini produk aman untuk jangka panjang Mba. Karena walau herbal juga tetap harus ada rambu2 pemakaiannya.

    ReplyDelete
  25. Jadi pengen konsumsi imugard mbak...kayaknya produknya aman dan bisa membantu menjaga imunitas tubuh selama pandemi ini.

    ReplyDelete
  26. Kandungan bahan herbal di suplemen seperti ini emang oke banget buat menambah daya tahan tubuh. Aku kayaknya harus coba mba supaya tetap terjaga kondisi

    ReplyDelete
  27. Imugard ini suplemen herbal yang praktis untuk menjaga imunitas, ya, Mbak. Kayanya bakal nyoba deh buat selama bulan puasa. Semoga cocok di lambung.

    ReplyDelete
  28. Penting banget nih jaga imunitas, apalagi mau puasa dan masih pandemi gini, thanks infonya Kak

    ReplyDelete
  29. Luar biasa ya 3 bahan herbal diatas, kalo dijadikan satu efeknya bsok untuk tubuh. Btw, aku baru sadar kalo ternyata di taman depan rumah banyak tanaman meniran lho teh wkwkwk.. Diantara rumput gitu

    ReplyDelete
  30. Lenchin, jadi ini tuh suplemen dari asli bahan alam atau ada kimianya juga? *serius nanya

    ReplyDelete
  31. Baca reviewnya aku jadi pengen ngantongi Imugard ini. Bisa jadi suplemen tambahan di rumah

    ReplyDelete
  32. Saya suka konsumsi suplemen untuk imunitas teh. Dan so far sangat membantu juga untuk menjaga kondisi tubuh. Baca ini jadi pengein cobain karena bahan-bahannya dari alami semua ya yang kaya manfaat.

    ReplyDelete
  33. Imugard bisa di Setok pas bulan Ramadhan ini ya

    ReplyDelete
  34. Terima kasih infonya mbak, emang sat ini kita harus menjaga imun tubuh agar tetap sehat dan kuat agar terhindar dari covid -19.

    ReplyDelete
  35. memang saat pandemi aku di rumah suka buat ramuan herbal teh
    tapi sekarang aku percayakan pada imugard, lebih praktis tapi kandungannya juga sangat berkhasiat
    penting banget buat jaga daya tahan tubuh saat pandemi ini
    apalagi bentar lagi bulan puasa, kudu lebih strong

    ReplyDelete
  36. betul, sehat itu adalah modal awal menjalani segala aktivitas di dalam maupun di luar rumah. Karena itu harus benar-benar di jaga, salah satunya dengan konsumsi imugard ini ya biar daya tahan tubuh bagus, jadi bakteri dan virus nggak bisa singgah dan menyerang

    ReplyDelete
  37. Ternyata buat anak2 bisa ya asalkan udah di atas 12 tahun.
    Kyknya cocok konsumsi suplemen gini selama puasaan nanti supaya bisa menambah daya tahan tubuh ya mbak?

    ReplyDelete
  38. kandungannya ini ya dari bahan alami jadi aman buat konsumsi ya teh apalagi ditengah pandemi gini wajib banget jaga kondisi tubuh

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Cocok banget di masa pandemi gini ya Teh. Aku tu suka juga konsumsi bahan-bahan di atas. Tapi...kecuali kunyit, dua bahan gak bisa sering nemuin. Imugard bagus nih buat yg gak bisa nemuin bahan2nya, gak bisa konsumsi langsung dan ngolah 3 bahan di atas.

    ReplyDelete
  41. Aku nyari Imugard di sini, belom ada. Maklum di kampung. Kayaknya kudu beli online deh.

    ReplyDelete
  42. Kudu banget sedia imugard ini di rumah ya mba. Krn imunomodulatornya ajib bangett. Btw, Selamett kemarin jd pemenang kuis ya mbaa

    ReplyDelete
  43. Meski udah biasa makan sayur daun kelor..Kayaknya perlu nih konsumsi Imugard biar badan makin seger waras.. Apalagi mau puasa ya... Semangat sehat ya Lend...

    ReplyDelete
  44. imugard ini wajib banget dikonsumsi dimasa pandemi gini yah untuk daya tahan tubuh

    ReplyDelete
  45. inovasi yang sangat bagus nih, karena herbal dibuat menjadi suplemen dalam bentuk kapsul. Jadi saar mengkonsumsinya sudah tidak merasa pahit atau getir ya

    ReplyDelete
  46. Ketiga bahannya memang sudah terbukti berkhasiat ya terus dipadukan jadi triple combo untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh sekeluarga

    ReplyDelete
  47. Aku udh banyak baca ttg imugard ini nih. Efeknya jd kepengen beli. Krn memang sejak pandemi aku ga pernah absen nyetok dan konsumsi suplemen utk naikin imun tubuh mba.

    Krn bulan ini udh telanjur beli , jd nya bulan deh aku mau cobain imugard ini ;)

    ReplyDelete
  48. AKu baru tau ada kategorinya pula untuk bahan-bahan yang menjaga imunitas tubuh hehehe. Anw ini aman ga mbak untuk ibu hamil dan menyusui?

    ReplyDelete
  49. Kemarin ke apotik tapi lupa beli ini. Besok mampir lagi ah, badanku mayan lelah juga sih ini Uni. Makasih rekomendasinya Uni.

    ReplyDelete
  50. daun kelor ini banyak sekali di tempat saya awalnya tak tahu fungsinya ternyata pas baca ini bagus ya buat kesehatan kita termasuk buat imun tubuh

    ReplyDelete
  51. Yang paling baik menggunaka Imunodulator memang dari bahan-bahan alami. Tapi tidak semua dari kita sempat melakukannya. Nah membeli dalam bentuk kaplet juga gak ada salahnya. Biasanya kontennya sudah lengkap dengan takaran sesuai yang dibutuhkan kesehatan tentu saja

    ReplyDelete
  52. Mengonsumsi Imugard sebagai imunomodulator, apalagi mengandung bahan bahan alami seperti kunyit, meniran, dan kelor, jadi kolaborasi yang semoga bisa bantu jaga daya tahan tubuh di masa pandemi.

    ReplyDelete
  53. Waah, suamiku butuh nih buat imun. Apalagi di saat pandemi begini, kalo daya tahan tubuh lemah pasti virus2 dan penyakit gampang mampir. Tengkiu untuk infonya, teh Lendy

    ReplyDelete
  54. Yuk jaga imunitas sekeluarga 😊 kudoyan banget makan sayur kelor dan baru tahu manfaatnya belakangan ini. Eh ia Imugard boleh diminum ibu hamil gak ya?

    ReplyDelete
  55. Keluarga kami biasa masak daun kelor jadi sayur bening yang segar. Ternyata daun ini banyak manfaatnya ya...
    Sejujurnya aku butuh suplemen seperti Imugard, rasanya ini cocok banget buat jaga imun, apalagi di masa pandemi, dan buat seseorang yang aktif seperti aku...
    Thnks infonya kak

    ReplyDelete

Berlangganan via Email