Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Membuat Anak Cinta Makan Sayur dan Buah

Bismillah,


Membuat Anak Cinta Makan Sayur dan Buah
Hola sahabat lendyagasshi.


Sudah sebulan ini anak-anak kembali ke sekolah tatap muka dan sudah pernah juga satu pekan libur karena isolasi mandiri. Aturan pemerintah kini yang tidak mengijinkan anak-anak masuk sekolah kalau ada salah satu teman sekelas mereka positif. Dan qodarulloh, teman kakak positif sehingga kakak berikut adiknya, karena satu paket tinggal serumah, terpaksa harus kembali sekolah online.  Ketidaknyamanan jadwal on-off ini yang seringkali membuat badan beradaptasi kembali dengan aktivitas dan lingkungan. Sehingga beberapa hari kemarin, kakak sempat flu berat yang bikin khawatir, hari berikutnya kakak demam dan tentu karena satu rumah, beberapa hari kemudian, sang adik ikut tumbang terkena virus influenza ini. Solusinya? Perkuat imun dan mulai rutin makan buah dan sayur setiap hari yang bisa dibeli di toko buah terdekat. Ya, begitulah kebiasaan yang aku tanamkan kepada anak-anak agar tak mudah bergantung kepada obat-obatan kimia.


Sayurbox, rekomendasi beli buah dan sayur segar



Tips Membuat Anak Suka Makan Sayur dan Buah

Mengenalkan manfaat makan buah dan sayur untuk kesehatan tubuh

Biasanya anak-anak malas sekali makan sayur yang hijau-hijau, padahal belum dicoba sama sekali. Karena kini usia anak-anak memasuki usia SD, jadi mereka sudah paham sekali bentuk asli dari buah dan sayur.

Pengenalan buah dan sayur tahapan anak usia Sekolah Dasar adalah dengan menyertakan manfaat ketika incip masakan yang mama buat. Seperti vitamin A yang diperoleh dari sayur brokoli, kangkung, bayam, wortel, dan mangga.

Manfaat makan buah dan sayur segar belanja di Sayurbox



Mengajak Anak Mempersiapkan Menu Masakan

Dari mulai belanja memilih sayuran yang akan diolah, menentukan menu hingga mengolahnya di dapur. Tapi karena akhir-akhir ini sedang senang makan raw food, biasanya kami memilih sayuran segar yang bisa langsung dimakan dengan tambahan saus mayo.

Tips Membuat Anak Suka Makan Sayur dan Buah




Makan Bersama

Jika ingin anak-anak lahap makan sayur, biasanya kami memilih tema makan bersama, seperti yang sering ada di kartun. Misalnya, hari fruit party. Berarti kami duduk Bersama melingkar di ruang keluarga dan makan buah Bersama sambil bercerita.

Karena kini sedang musim buah jeruk, kami pun mengadakan event “Orange Party” di rumah dan melibatkan anak-anak dalam semua persiapannya. Gak butuh persiapan yang ribet, hanya tisu di masing-masing sisi tempat kami duduk-duduk dan masing-masing 1 buah jeruk.

Kalau sedang party begini, kami serasa lebih dekat karena sambil bercerita hal-hal unik ketika di sekolah atau keseharian yang telah kami lewati.

Sayurbox, Grocery Store Sayur dan Buah


Khusus beberapa buah yang nikmat dibuat jus, biasanya kami juga membuat jus untuk dinikmati bersama.

Tantangan dalam mempersiapkan sayur dan buah segar setiap hari adalah saat berbelanja. Tak jarang karena anak-anak sekolah full-day school, mereka tak punya lagi waktu untuk berbelanja bersama. Solusinya adalah belanja online melalui Sayurbox.



Mengenal Aplikasi Sayurbox

Sayurbox adalah platform website atau aplikasi grocery yang memudahkan sahabat untuk membeli kebutuhan sehari - hari hingga kebutuhan pokok dengan harga murah. Tidak hanya khusus sayur dan buah segar dari petani lokal, tapi kini berbelanja di sayurbox juga tersedia beras, daging, telur, tahu tempe, seafood dan ayam dari peternak setempat.

Sayurbox melayani antar ke rumah gratis ongkir dengan belanj minimal Rp 75.000,-. Namun jangan khawatir, setiap hari di Sayurbox selalu ada diskon atau promo menarik.

Nikmati antar gratis dari Sayurbox di wilayah Jakarta, Bali, dan Surabaya.


Kelebihan Belanja di Sayurbox

Kelebihan berbelanja di aplikasi Sayurbox adalah sahabat bisa memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi seperti:

Sayurkilat

Sahabat butuh sayur dan buah segar dengan cepat?
Di Sayurbox, siap antar ke alamat sahabat secepat kilat! Belanjaanmu akan sampai dalam 1 jam (area Jabodetabek) dan 2 jam (area Bali).

Bisakah Sayurbox dikirim cepat?

Untuk persediaan memasak, memang yang paling penting adalah kecepatan dalam pengiriman sayur dan buah. Di Sayurbox, bisa dikirim cepat nih, sahabat. Jangan khawatir yaa..



Sayurtunai

Adalah fitur dimana sahabat bisa cek terlebih dulu kualitas belanjaan yang dipesan, lalu kemudian bayar ditempat. Ini akan sangat menyenangkan sekali bila ada sayur atau buah yang tidak sesuai dengan ekspektasi dari pembeli. 

Bagi Sayurbox, pelayanan yang terbaik adalah yang utama. Sehingga pelanggan bisa memastikan kesegaran dari pesanan yang diinginkan, baik itu sayur, buah atau ikan dan daging yang dipesan.

Sayurbox, rekomendasi belanja sayur dan buah segar yang cepat



Sayurfluencer

Fitur yang cocok bagi sahabat yang senang membantu orang lain memberikan informasi belanja sayur dan buah di toko buah atau grocery store terdekat. Sahabat hanya akan membagikan link kemudian keuntungannya sahabat akan memperoleh penghasilan juga setelahnya.

Sayurbox, Sayurkilat


Membantu petani dan peternak lokal, juga memudahkan teman dalam berbelanja. Asik, kan… Sehat bersama.



Sayurpoin

Yuk, kumpulkan point dan poin tersebut bisa ditukarkan dengan kupon belanja agar belanja berikutnya di Sayurbox lebih hemat.



Sistem Pembayaran di Sayurbox

Bagi pecinta cashless seperti aku, jangan khawatir. Berbelanja di Sayurbox kini bisa dilakukan berbagai metode pembayaran. Seperti menggunakan OVO, GoPay hingga Astrapay.

Hingga pembayaran melalui transfer ke bank yang sudah bekerjasama dengan Sayurbox seperti BCA, Mayapada Bank, DBS, MayBank, PaninBank, BSI, BNI, dan OCBC.



Manfaatkan Promo Sayurbox untuk Dapatkan Harga Sayur dan Buah Lebih Murah


Jangan lupa untuk selalu cek promo terkini di sayurbox melalui aplikasi : Promo Sayurbox.
Atau sosial media Sayurbox @sayurbox.

Bisa juga mengandalkan jadwal di sayurbox, seperti:

Senin, 15 Agustus 2022 - Rabu, 17 Agustus 2022:
Kelengkeng Impor 250 gram Tebus Murah (Rp.1.700 / dari harga Rp 10.900)

Senin, 22 Agustus 2022 - Rabu, 31 Agustus 2022:
Strawberry Sweetheart 125 gram Tebus Murah (Rp.1000 / dari harga Rp. 23.800)

 

Menarik bukan, berbelanja melalui aplikasi atau website Sayurbox.
Memang tidak mudah membiasakan sebuah kebaikan makan buah dan sayur kepada anak. Butuh perjuangan panjang dan kesabaran serta konsistensi. Meski sulit, bukan berarti gak bisa ya.. Tetap semangat, moms.

Karena makan sayur dan buah adalah investasi kesehatan untuk tubuh dan aku percaya banget dengan pola pengasuhan yang kita terapkan kini, maka akan membentuk kebiasaan dan pola asuh untuk generasi berikutnya juga..


Selamat makan sayur dan buah bersama keluarga.


With love,




83 comments for "Tips Membuat Anak Cinta Makan Sayur dan Buah"

  1. Terimakasih telah mengingatkan tentang pentingnya makan sayur bagi anak-anak.. yang sudah adalah memotivasi awal, jika anak sudah terdoktrin bahwa sayuran itu bermamfaat, maka mereka bahkan bisa minta harus ada sayur setiap makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, dengan begitu terdorong ya untuk mau makan sayur dan buah.
      Apalagi melihat contoh di rumahnya pada makan sayur juga

      Delete
    2. Nah iya betul juga. Nyuruh anak makan sayur, tentunya orang tua juga harus ikut makan sayur. Menjadi contohlah setidaknya. Anakku kalau buah suka, kalau sayur kadang dikit makannya, tapi tetep dia makan sih

      Delete
  2. Saya tim nggak suka sayur ni mba. Jadinya kadang suka diomelin sama emak kalau nggk mau makan sayur yg dibuat

    ReplyDelete
  3. Saya pribadi termasuk orang yang pilih pilih waktu makan sayur, tapi mengingat manfaat sayur yang begitu besar, akan sangat mungkin ketika memiliki anak nanti akan saya biasakan sedari dini.

    ReplyDelete
  4. Kayaknya ponakan daku kudu ikutin tips menyediakan makanan nih, biar dia suka sama sayur.
    Jadi istilahnya masak bareng gitu ya Teh.
    Cuma ponakanku lanang eui, haddeh

    ReplyDelete
  5. pas banget saya tadi mengikuti webinar tentang serat dan tumbuh kembang anak
    ternyata menurut data, anak Indonesia sangat kurang asupan seratnya
    Beruntung ada sayurbox ya? Kita bisa memenuhi kebutuhan serat keluarga

    ReplyDelete
  6. Agak tricky ya kalau urusan makanan dan pemenuhan gizi anak hehehe... Selain cara makannya, yang paling penting juga penyediaan buah dan sayur yang selalu fresh! Seneng banget soalnya sayurbox selalu menjaga kualitas barang jualannya!

    ReplyDelete
  7. Masih perjuangan nih bikin anak-anak sua sayur dan buah, kalau sayur mungkin bisa saya selipkan di lauk favorit mereka, telur goreng.
    Tapi buah ini yang masih sulit buat si Adik, kalau kakaknya masih suka di buat jus.
    Adiknya perjuangan banget bikin dia suka buah.
    Btw saya juga pakai sayurbox buat beli bahan makanan loh

    ReplyDelete
  8. Beberapa Anak2 emang susah ya kalau diminta makan sayur jadi bundanya harus tau tips dan triknya nih. Semoga tips dan trik di artikel ini bisa dipraktikkan untuk bunda yang sedang berjuang membujuk anaknya supaya suka makan sayur

    ReplyDelete
  9. Setuju banget mom. Aku juga biasakan si kecil makan sayuran setiap hari.
    Dan yang paling penting, kita sebagai orang tuanya harus suka makan sayur dulu. Jadi kan aku suka banget brokoli dan anakku jadi suka brokoli juga karena sering banget lihat aku makan brokoli...

    ReplyDelete
  10. aplikasi sayurbox memang sangat membantu memenuhi kebutuhan sayur segar. sayangnya aku di desa belum ada layanannya. semoga sayurbox nantinya bisa lebih meluas lagi πŸ™

    ReplyDelete
  11. Makan bersama ini ngefek sekali supaya anak mau makan sayur. Ngga tau ada bedanya dengan makan sendiri. Padahal sayurny sama 😁

    Mungkin krn mamanya agak lebay pas makan berakting kaya bintang iklan makanan jadi anaknya terinfluence πŸ˜‚

    ReplyDelete
  12. Anak-anak memang harus dikenalkan sayuran sejak dini ya mbak supaya mereka suka makan sayur. Apalagi saat ini banyak makanan instan atau siap saji, membuat mereka menyingkirkan sayuran jika tidak kita biasakan makan sayur di rumah. Bersyukur sekarang ada Sayurbox yang membuat belanja kebutuhan makin mudah dan cepat.

    ReplyDelete
  13. Bener banget sih teh kadang anak klo udah kebiasaannya jajanan suka males makan sayur n buah padahal bagus banget vitaminnya, next aku mau tebus murah stoberi di sayurbox ah penasaran

    ReplyDelete
  14. Sejak usia anak anak memang harus dibiasakan dan diajari makan sayur, saya dulu susah banget makan sayur, baru mau sayur pas udah gede hehe

    ReplyDelete
  15. Kalau mau anak makan sayur dan buah, ortunya kudu mau makan juga. Mereka kudu dilibatkan. Untungnya sekarang ada Sayurbox. Jadi bisa dapat sayur buah segar untuk dikonsumsi ya

    ReplyDelete
  16. Anak2 kebanyakan ini anti sayur dan buah. Cuma ternyata dengan cara-cara tertentu yang efektif juga ya supaya anak2 juga bisa jadi suka sayur dan buah. Salah satunya ngajak makan bareng sambil cerita2. Oh iya Sayurkilat ini fitur yang aku suka mbak. Kayak kalo butuh bahan masakan segera bisa sat set sat set pesan dan langsung tiba cepat

    ReplyDelete
  17. Tipsnya mb Lendy boleh nih diterapkan untuk anak-anak di rumah biar makin suka sayur. Anak pertama pilih-pilih kalau makan sayur, ga semua jenis sayur disuka.

    ReplyDelete
  18. Itu SayurBox yang layanan Sayur Kilat membantu banget pas pengen masak sayuran tapi mager beli bahannya ya teh.

    ReplyDelete
  19. Sayurbox adalah grocery store andalanku
    Buat beli sayur dan buah segar
    Masak jadi makin mudah ya teh

    ReplyDelete
  20. Aku baca ini kayak diingetin deh kakLen, soalnya aku jg gasuka sayur hahahahah, kalau buah mah hajarr. Btw ini si sayurbox emang ngebantu banget ya buat belanja bagi kaum mager dan rebahan, jadi tinggal nunggu bahan baku dateng, gas yuk masaak

    ReplyDelete
  21. Tebus murahnya nggak tanggung2 ya mbak. Jadi pengen belanja di sayurbox deh. Otw catet di kalender.

    ReplyDelete
  22. Praktis banget ya pesan buah ataupun sayur di sayurbox ini. Apalagi banyak diskon, dan juga fitur di sayurbox sangat memudahkan para pembeli. Sampainya cepat banget lagi jadinya nggak perlu nunggu lama.

    ReplyDelete
  23. Aku belum pernah sih belanja di sayurbox tapi kayake perlu mencoba nih dari ulasan mbak lendy nih

    ReplyDelete
  24. Hwaa makasiiih teh Len tipsnyaa, ini pas banget aku lagi nyari solusi biar anakku mau makan sayur dan ga pilih2 buah, hiks

    ReplyDelete
  25. Sayurbox jadi solusi banget buat saya yang kadang mager keluar rumah untuk belanja, dengan Sayurbox ini tinggal klik-klik saja dan tinggal tunggu, deh, btw juga banyak promo dan diskonnya ya mba Len

    ReplyDelete
  26. Sayurbox ini memang sangat membantu kita untuk menyediakan sayur dan buah segar ya teh
    Apalagi harganya terjangkau, wes lah sangat membantu ursuan dapur

    ReplyDelete
  27. Anak-anak kadang masih ada lho yang picky eater banget. Emang caranya ya dibiasain makan sayur. Untung ada Sayurbox nih solusi dapetin sayir yang fresh saat butuh kilat.

    ReplyDelete
  28. Betul banget. Jadwal enggak menentu merupakan stressor tersendiri yang melemahkan imunitas. Cukup asupan sayur buah akan membantu mengatasi. Toh, ada sayurbox, kan.

    ReplyDelete
  29. Benar ya, anak-anak memang bituh trik khusus supaya mau makan sayur dan buah sejak mereka kecil

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah kalau bahannya mudah didapat ya, dan komplit sih pilihan sayur dan buahnya di sayur box, aku jg paling seneng belanja di sayurbox bisa pilih buah dan sayur yang kadang belum pernah dicobain hehe

    ReplyDelete
  31. Wahh enak banget di Sayurbox, selain berbelanja kita bisa dapetin cuan juga dengan jadi sayurfluencer, lumayankan nambah uang belanja😍

    ReplyDelete
  32. Bisa nih ku terapin untuk adikku. Dia nggak mau banget makan sayuran. Kalau buah masih ada jenis buah yang dia mau sih...

    ReplyDelete
  33. wah banyak pilihan metode pembayarannya, poin seperti ini jadi nilai tambah tersendiri loh. Ornag-orang jadi lebih nyaman berbelanja...

    ReplyDelete
  34. Anakku sukanya makan bayam dan kangkung doang, kadang kadang wortel dan tauge mau. Oya, seneng ya yang di kotanya ada sayur box bantu banget bunda belanja secara daring. Mana fresh lagi sayur dan buahnya

    ReplyDelete
  35. saya juga suka makan sayur dan buah, karena selain rasanya yang nyaman dilidah jga mensehatkan

    ReplyDelete
  36. Anak-anakku suka buahan, tapi ke sayurnya agak kurang nich. Asikk yaa ada sayurbox ngmudahin emak2 bgd

    ReplyDelete
  37. saya biasanya suka makan salad sayur, diisi mayonaise sedap mantaapp apalagi jika sayurnya fresh yaa, belinya di Sayur Box lebih praktis

    ReplyDelete
  38. Sejak pandemi aplikasi sayur box ini emang bermanfaat banget buat kita kita belanja, gak perlu desak²an di tukang sayur atau ngantri di kasir lagi

    ReplyDelete
  39. Wah itu menggoda sekali menu sayur dan buahnya..Dari Sayurbox sih ya, jadi terjamin kesegarannya, mana hemat dan praktis pesannya. Aku juga langganan pesan di sini nih
    Btw, sama makan bersama bikin anak suka sayur buah dan makanan lainnya. Anakku kecilnya lihat Bapaknya yang suka banget segala sayur dan buah, jadi ikutan makan. Sampai sekarang Alhamdulillah sayur dan buah apa aja ga nolak

    ReplyDelete
  40. Nice artikel. Bisa jadi contekan nih tips nya untuk shanum kalau udah makan nanti. Makasih momss

    ReplyDelete
  41. Sayur box mmg sdg trend nih, Alhamdulillah pernah order sayuran d sini, dan tdk mengecewakan. Masak2 jd LBH seru dan praktis

    ReplyDelete
  42. wah artikelnya membuat saya pingin merutinkan diri untuk makan sayur dan buah. penting sekali untuk kesehatan dan menjaga imun. terima kasih mba.

    ReplyDelete
  43. Paling seneng liat anak kecil suka makan sayur, kaya sehat banget gitu

    ReplyDelete
  44. masak itu kalau bahan bahannya lenghkap dan fresh semangat yaaa Lendy
    aku pun pecinta rujak - pecinta salad buah dan sayur - anak anak juga penyuka aneka juice

    so bakalan temenan deket sama sayurbox ini

    ReplyDelete
  45. Sebagai seorang ibu, peer ya Teh membuat anak suka makan sayur dan buah. Sekarang ini belanja bahan makanan lebih mudah dan praktis. Bisa pesan di Sayurbox nih, sayuran dan buah-buahannya Segar. Enaknya tinggal nunggu dikirim ke rumah. Lebih praktis pesen bahan makanan di Sayurbox memang

    ReplyDelete
  46. Acara fruit party ini seru juga ya Mbak, boleh aku cobain juga nih. Sayurbox aku baru2 ini coba pesan dan memang produknya segar2 bagus. Kadang ada promo yang murah. Memudahkan IRT banget

    ReplyDelete
  47. Kita harus punya banyak ide agar anak-anak suka buah dan sayur.. masih perjuangan saya

    ReplyDelete
  48. Wah bisa pesan sayur sesuai kebutuhan nih, apalagi mngkin kalau ada syur nggak dijual di pasar tradisional bisa beli di sayurbox

    ReplyDelete
  49. Seandaiinya di Tasik ada sayur box pasti saya jadi pelanggan setianya deh....bisa belanja tanpa harus repot ke pasar

    ReplyDelete
  50. sy jg kadang pesan d sayurbox. Apalg pas wfh full, susah buat ke pasar

    ReplyDelete
  51. Memudahkan ibu milenial sepertiku sih sayurbox itu. Apalagi di masa pandemi sampai saat ini

    ReplyDelete
  52. Membuat anak suka sayur dan buah itu emang harus trik khusus bnget
    Kebayang kalau udah ada sayurbox dr lama kayanya ibuku ga pusing bikin aku dan adikku suka buah dan sayur 🀣🀣🀣

    ReplyDelete
  53. Toss teh
    Aku juga suka pesan sayur dan buah di sayurbox
    Apalagi kalau di Surabaya ada pesan kilat , 1 jam sampai

    ReplyDelete
  54. Terimakasih tipsnya teeeh, dan sekarang aku lagi kecolongan ini, nak anak dimasa enggan sama sayur, tapi mau praktekin inj juga.. sayur box memang segar ya teh

    ReplyDelete
  55. Mengajak anak mempersiapkan menu makanan sebelum makan itu efektif banget, mereka jadi penasaran hasilnya seperti apa jadi happy makannya. Btw, jadi inget kehabisan buah mau pesan ke Sayurbox ah...

    ReplyDelete
  56. Suka brokoli dan tobeli nih di sinii teeh. Anak2 masih suka milih2 sayur dan buah. Beneeeer banget teh leen, investasi pola hidup sehat ini mahal. Nggak semua bisa euy. Dulu aku si mamah dan bapak ketat, alhamdulillah akhirnya sadar jg dakuu..
    Wah sayurbox fresh2 ya teh, ada promo nemunya dan ada stroberii, ingin capcusss belii

    ReplyDelete
  57. anak - anak aku masih suka buah mba tapi kalau sayurn memang masih susah aja hehee.. harus cari akal biar menrik dan enak ya

    ReplyDelete
  58. seneng deh liat anaknya teteh mau makan sayur dan buah. memang wajib dibiasakan untuk menjaga kesehatan mereka juga. apalagi udah ada sayurbox..

    ReplyDelete
  59. yang aku suka dari memesan grocery di sayurbox itu bisa bayar pakai gopay atau ovo

    ReplyDelete
  60. Mengenalkan anak-anak untuk makan sayur itu mulai susah saat udah sekolah. Di bawah usia balita, mereka sih mau aja ya makan karena bisa nyembunyiin sayur dalam makanan. Tapi begitu udah besar mereka udah bisa protes, terutama anakku yang sulung gitu. Kalo adiknya sih apa aja masuk, hihiii

    Itu gemes sih si kakak doyan sayur mentah ya, tapi emang mengenalkan raw food gini sejak dini bagus sih. Jadi mereka lebih dominan konsumsi sayur mentah. Apaagi pilihan sayur di SayurBox tentunya masih segar dengan kualitas yang bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju aku nih. PR banget membiasakan anak-anak makan sayur. Padahal enak dan sehat yah. Kalau buah sih masih mau makannya.

      Delete
  61. Seru fruit party daynya, Len. Jadi inget di rumah lagi banyak jeruk sama jambu air. Aku lagi jarang makan buah sayurnya, bikin perut kurang nyaman..Emang ya, perlu banget seringin agenda ini apalagi kalau dibiasain dari kecil

    ReplyDelete
  62. tapi iya sih kadang kesel kalau anak ga suka sayur dan buah ya. kalau buah anakku masih enak, kalau sayur kudu dijejelinnnnn

    ReplyDelete
  63. Anak memang kadang susah makan buah dan sayur ya teh
    Mamak harus kreatif menyajikan menu sayur dan buah biar anak suka
    Untungnya kalau belanja buah dan sayur di Sayurbox, pasti segar dan berkualitas ya

    ReplyDelete
  64. Bisa juga nih belanja bareng ma anak secara online di Sayurbox. Mengajak mereka untuk memilih sayur dan buah yang diinginkan. Anak-anak bisa semakin semangat, ya

    ReplyDelete
  65. Sayur box menjadi primadona ibu nih. Kalau mager tinggal pesan pakai sayurbox, jaminan kualitas bahan segar nya yang bikin mantap.

    ReplyDelete
  66. Sayurbox ini jangkauannya luar kota juga atau hanya bisa di kota tertentu ya mba..?enak sih klo ada sayurbox gini...tinggal order dr hp... nunggu pesenan dianterke

    ReplyDelete
  67. Di rumah kami juga langganan Sayurbox, lbh sering beli buah gtu soalnya dipilihin yang kualitasnya bagus2.
    Anak2 memang sebaiknya dibiasakan utk makan sayur dan buah ya krn bagus utk memenuhi kebutuhan nutrisinya. Biar terbiasa juga makan sayur dan buah sampai mereka gede.

    ReplyDelete
  68. Langsing singset kalau makannya buah dan sayur olahan sendiri pasti
    Apalagi dimasak dengan penuh cinta
    Sudah sangat dinanti anggota keluarga

    ReplyDelete
  69. Ada sayurbox buat hidup makin sehat dan mudah, juga dapat cuan. Ngeabtu kerjaan emak emak jadi lebi mudah.

    ReplyDelete
  70. Lihat foto si adek makan sayur dan buah jadi pengin salad dong akuu.. ayo sayurbox dilebarin sayapnya biar bisa menjangkau seluruh pelosok negeri.

    ReplyDelete
  71. Gemes lihat sajian sayur buat dedek ya, aku juga belanja di Sayurbox nih terutama kalau ada promo, maklum ibu-ibu, hehehe. Apalagi freeongkir juga kan

    ReplyDelete
  72. Wah, ada tema makan bersama, ada fruity party dan seterusnya. Menarik sekali, Kak Lendy. Aku pengen nyontek, ah. Hihi.
    Btw belanja sayur dan buah di Sayurbox emang nyenengin banget. Fresh semua produknya. Banyak layanan yang memanjakan pelanggan pula :)

    ReplyDelete
  73. wah sekarang ada layanan sayur kilat ya mak? lumayan banget kalo bisa 1 jam sampai, jadi bisa pesen hari ini buat dimasak hari ini juga ya maaaak.. ah mau cobain layanan sayurkilat-nya sayurbox juga ah!

    ReplyDelete
  74. sayangnya belum ada di Cimahi ya teh, pengen banget gitu belanja sayur teh ga perlu keluar hehe semoga segera ada nih :)

    ReplyDelete
  75. Lihat makanannya ini jadi auto ngiler nih, bisa banget dijadikan ide bekal anak sekolah besok. Makasih ya mbak udah sharing

    ReplyDelete
  76. Ngajakin anak masak tuh bikin mereka excited juga pas makan, malah seringnya nggak sabar, kapan jadinya, kapan matangnya. Pokoknya nggak sabar banget pengen icip-icip, hehe

    ReplyDelete
  77. Setuju Mbak Lendy, bisa karena biasa. Memang perlu effort yg ga sedikit dna keteladanan dalama perihal makan buah dan sayur ini.

    ReplyDelete
  78. Saya juga kurang suka sayur loh Bund. Kayaknya tips ini perlu untuk diri sendiri hehe

    ReplyDelete
  79. beruntung sekali ada sayurbox ini ya 😍 mamak macam saya yg ribet dengan dua balita kesenangan banget ada aplikasi kece kayak gini.. apalagi masih menyusui, sayur dan buah jadi kebutuhan tiap hari yg tak boleh di skip ☺

    ReplyDelete
  80. Anakku susah banget kalau disuruh maem sayur. Huhuhu.. Jadi stress mau masak apa yang pasti dimakan anak anak. Mumpung beli sayurnya bisa online di sayur box

    ReplyDelete