Jual Rumah 99.co Indonesia, Cara Mudah Tawarkan Properti

Bismillah,

Mengingat saat ini pemanfaatan internet sudah semakin gencar, maka tak heran jika segala kebutuhan, termasuk jual beli, sudah dilakukan secara online. Termasuk di sektor properti, dimana kini bagi sahabat lendyagasshi yang ingin memasang iklan online, bisa coba dengan cara jual rumah 99.co Indonesia.
Situs jual beli properti seperti www.99.co/id bisa dibilang telah banyak membantu mempermudah proses penjualan dan pencarian mulai dari tanah, rumah, apartemen dan lain sebagainya.
Tapi apa sih sebenarnya keutamaan memasang iklan online?
Daya tarik utama iklan online adalah bisa menjangkau pasar secara lebih luas dibanding iklan konvensional. Lalu juga sangat mudah, dalam arti baik untuk pemasangan iklannya, maupun dalam proses pencarian iklannya.
Semua bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun..
Ya, artinya Anda bisa menjual rumah dengan hanya menggunakan laptop atau ponsel, begitu juga jika ingin mencari rumah atau properti lainnya.
Pilihan iklan online pun sudah tersedia banyak. Kondisi ini tentu menarik bagi para pembeli, karena mereka bisa bebas memilih produk-produk dari iklan yang ditawarkan, sesuai kebutuhan masing-masing.
Tapi bagaimana jika sahabat yang ingin menjual rumah?
Persaingan tentunya jadi makin ketat, dengan makin populernya beriklan properti secara online..
Sebenarnya Anda hanya perlu fokus dengan mengemas iklan semenarik mungkin.
Tenang saja, di sinilah fungsi situs jual beli properti yang akan memudahkan Anda dalam mengemas iklan.
Mulai dari memasang foto, deskripsi atau informasi detil soal properti, semuanya tersedia dan tinggal Anda isi sesuai dengan data yang dimiliki. Mudah sekali kan?

Kelebihan Jual Rumah 99.co Indonesia
Apa Anda mulai tertarik untuk pasang iklan jual rumah 99.co Indonesia?
Tunggu dulu…
Setelah tahu keutamaan iklan online, yuk, ketahui lebih jauh lagi kenapa jual rumah secara online bisa jadi solusi terbaik..
Yang pertama adalah karena efisien. Mulai dari bisa menghemat waktu hingga juga menghemat uang.
Ya, memasang iklan online jauh lebih cepat, ketimbang Anda harus mencetak brosur dan sebagainya.
Cukup memakai gadget seperti komputer atau handphone dengan dukungan internet, Anda sudah bisa memang iklan yang menarik sekaligus detail.
Lalu juga menghemat uang, karena memasang iklan online, seperti iklan jual rumah 99.co Indonesia, tidak dikenakan biaya alias gratis.
Yang kedua adalah efektif, karena iklan online memiliki jangkauan yang lebih luas dan bisa diakses dimanapun, kapanpun, juga oleh siapapun.
Ini tentunya menguntungkan bagi pejual karena sangat membantu meningkatkan peluang properti agar cepat laku.
Apalagi mengingat jumlah pengguna internet di Indonesia saja, sudah mencapai angka 100 juta orang lebih.
Hal ini dikonfirmasi oleh merdeka.com, yang mengungkap bahwa Indonesia merupakan satu dari 10 negara yang paling aktif berinternet. Sehingga bisa menjadi potensi untuk menjadi pasar yang paling menarik.
Nah, ketika Anda sudah memasang iklan jual rumah 99.co Indonesia, Anda tinggal menyebar iklan ini di media sosial dan lainnya, yang Anda rasa memiliki pembeli potensial. Ini pun bisa turut memperbesar peluang penjualan properti lho..
Jadi, sudah tak sabaran pasang iklan jual rumah 99.co Indonesia? Begini nih cara mudahnya..
Silahkan daftar sebagai anggota lebih dulu dan ini gratis ya..
Setelah itu lengkapi semua informasi detail dan juga isi deskripsi agar iklan Anda makin rinci dan menarik.
Tampilan visual jangan disepelekan, dalam hal ini khususnya adalah pengambilan foto.
Jangan asal-asalan, misalnya menggunakan perangkat seadanya, atau memotret tanpa berusaha membuat tampilan foto tampak menarik.
Bayangkan saja, jika Anda mencari sebuah produk di iklan online, lalu melihat foto produknya tidak menarik, mungkin Anda tak akan mau repot-repot bertanya lebih lanjut kan kepada penjual?
Karena menawarkan produk secara online, calon pembeli tentu tidak bisa melihat langsung, di sinilah peran foto. Sehingga kalau tampilannya saja sudah tidak menarik, bagaimana mungkin calon pembeli akan berminat atau bertanya lebih lanjut?
Oya, beriklan di www.99.co/id Anda bisa juga merinci kelebihan lainnya dari properti, misalnya posisi atau lokasi strategis yang dekat ke berbagai tempat publik, mulai dari akses jalan raya dan tol hingga pusat bisnis, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan lain-lain.

Tips Mudah Jual Rumah 99.co Indonesia
Banyak yang kebingungan ketika properti yang dijual tak kunjung laku. Sebenarnya ada tips mudah yang sering dilewatkan atau diabaikan, tapi justru sangat membantu.
Selain menyediakan informasi yang lengkap dan foto yang menarik seperti yang diungkapkan sebelumya, hal yang cukup jarang diketahui orang-orang dalam menjual rumah adalah:


  1. Mempersiapkan rumah, mulai dari membersihkan, memperbaiki kerusakan atau mengecat ulang, termasuk memberikan pencahayaan yang cukup, agar tampilan rumah makin rapi dan terasa lebih lapang. Perbaikan juga harus dilakukan menyeluruh ya… Tak hanya bagian dalam tapi juga bagian luar rumah.


  1. Harganya sesuai dengan pasaran di lokasi properti, tidak mahal maupun terlalu murah. Ini bisa membuat Anda sebagai penjual maupun pembeli akan sama-sama puas.


  1. Iklan jual rumah 99.co Indonesia bisa Anda share di berbagai media sosial, maupun di forum yang membahas topik properti atau yang terkait. Dengan beriklan di situs properti seperti ini, tentu Anda akan lebih percaya diri karena tampilan iklan yang lebih elegan dan menarik.


  1. Pasang iklan di waktu yang tepat. Hal ini terkait dengan beberapa faktor seperti suku bunga yang sedang turun, kondisi perekonomian negara yang sedang stabil, hingga waktu dimana kondisi keuangan seseorang dianggap sedang bagus misalnya baru menerima bonus dan sebagainya.


  1. Pakai jasa agen properti. Ini jadi langkah paling mudah bagi sahabat yang ingin menjual rumah secara mandiri. Menggunakan jasa agen properti menjadi semacam ‘jalan pintas’ bagi Anda yang tidak mau repot melakukan segala persiapan, mengemas iklan, menawarkannya di berbagai media. Agen properti akan mengurus semua keperluan terkait penjualan rumah, hingga rumah terjual dan Anda tinggal menerima hasilnya.

Bicara agen properti sahabat juga bisa melihat pilihan agen properti terpercaya di www.99.co/id ya.. Dilengkapi dengan jumlah unit properti yang dijual, disewa dan sebagainya, termasuk tentu saja nomor kontak yang bisa Anda hubungi.
Banyak yang Menarik di 99.co Indonesia
Anda yang mau jual rumah 99.co Indonesia ataupun yang sedang mencari properti di situs ini, akan dimanjakan dengan sejumlah fitur menarik dan memudahkan para pengunjung.
Kalau Anda adalah pencari properti, Anda bisa memanfaatkan laman khusus yang disediakan berisi listing properti yang baru dibangun oleh developer.
Lalu juga ada fitur “Carikan Saya Properti” dimana cukup mendeskripsikan kebutuhan spesifik Anda terhadap properti, nanti orang lain bisa menawarkan propertinya yang memenuhi kebutuhan Anda.
Ditambah lagi halaman berisi rekomendasi properti dari 99.co Indonesia, yang bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan Anda.
Sementara kalau Anda penjual properti, ada laman khusus yang berisi panduan untuk memasang iklan dengan mudah. Anda juga tinggal mengisi kolom-kolom yang sudah disediakan dengan data properti.
Ada pula layanan premium, yang disediakan secara khusus untuk membuat iklan sahabat selalu berada di posisi teratas pencarian.
Ini tentu saja sangat menguntungkan mengingat banyaknya iklan kompetitor, sehingga jika iklan tersebut muncul di posisi paling atas, kemungkinan besar akan menarik banyak pengunjung.
Tak hanya listing properti, situs 99.co Indonesia juga memiliki informasi menarik seputar tips untuk agen maupun para pencari hunian.
Ada juga panduan dan informasi menarik terkait properti seperti dekorasi, bahkan juga tips perawatan rumah dan sebagainya. Dilengkapi pula dengan halaman blog, berisi informasi lebih beragam yang menarik untuk disimak.
Semoga bermanfaat.


Salam hangat,

37 comments

  1. beli atau jual rumah sekaang mkin gampang ya, dulu waktu cari rumah mesti jalan2 keliling cari rumah yg ada tulisannya dijual atau beli koran sabtu minggu :D

    ReplyDelete
  2. Adanya jasa yang ditawarkan perusahaan seperti 99.co ini memudahkan banget bagi para calin pembeli dan penjual rumah ya, Mbak Len. Tinggal pencet-pencet.

    ReplyDelete
  3. Wah, semuanya serba online. Yang lagi nyari rumah bisa cuuuss nih ke 99.co, praktis euy

    ReplyDelete
  4. Wah, boleh-boleh nih tipsnya. Aku rekomendasikan ke temenku yang kebetulan mau jual rumah ah. Dia kepengen banget katanya segera rumahnya kejual. Soalnya dia udah pindah kota. Dan kepengen beli rumah di kota tinggalnya sekarang.

    ReplyDelete
  5. sekarang semua serba online, ya Lend.
    Akupun begitu kalau jual brang-barang, online kan ajah.
    Tapi kalau rumah, belum pernah sih. Bolehlah lirik-lirik websitenya, kali ajah bagus bisa direkomendasikan ke saudara yang mungkin akan cari rumah.

    ReplyDelete
  6. Makin mudah aja yah cara beriklan sekarang. Dulu ribet banget loh...dan kudu ngantri berhari-hari agar iklan kita bisa tampil...

    ReplyDelete
  7. Jamannya udah sangat berubah ya ... bahkan jual beli rumah pun bisa via online. Apalagi sudah ada web or aplikasi jual beli rumah yang terpercaya kayak 99co ini ya ..., jadi makin mudah.

    ReplyDelete
  8. Bermanfaat sekali yaa untuk era serba digital. Jual beli rumah bisa langsung online dari mana saja. Oia, ini tulisan lagi ikut lomba yaa? Sepertinya aku pernah baca infonya dari mana gitu. hahaha*

    ReplyDelete
  9. Pengen deh beli rumah via 99.co id, supaya terbantu saat milih properti yang diinginkan di kota sendiri, selanjutnya bisa survei langsung deh hheee
    Terima kasih sudah berbagi artikelnya Mbak Lendy ^_^

    ReplyDelete
  10. Nah ini bagus banget situs seperti ini jadi memudahkan ya, Kalau dulu suka muter2 kemana2 cari rumah mobil dst. Skrg cari rumah bs lebih gampang.

    ReplyDelete
  11. Aku baru tau 99.co ini, seru ya cari rumah jdi lbeh mudah,bisa pilih2 sesuai kebutuhan dan disesuaikan dgn budget..hhii

    ReplyDelete
  12. Zaman sekarang lebih mudah ya kalau mau jual rumah atau cari properti, tidak harus pasang iklan offline dengan biaya besar, cukup pasang iklan online yang menjangkau pembeli lebih luas, menarik sekali nih

    ReplyDelete
  13. Sekarang lebih gampang iklan online, gak kaya dulu yang majang tulisan dijual. Pengguna internet juga banyak. Jadi bisa cepat laku deh asal sesuai dg kesepakatan

    ReplyDelete
  14. Wah, sekarang... Apa-apa via online. Beli rumah aja udah gampang kaya gini. Jadi pengen beli rumah juga. Hehe

    ReplyDelete
  15. Ah iya dulu zaman2 aku masih cari kontrakan atau rumah dijual aku tu suka sebel kalau ada properti yang diiklankan potonya tu ngeblur2 gtu. Kalau fotonya bagus kan org jadi tertarik beli ya.
    Baru tau ada situs jual beli rumah 99.co ini, mau ngepin ah, kali ada yag cucok (amiin :D)

    ReplyDelete
  16. jaman sekarang tuh apa-apa serba praktis dan modern ya, jual beli rumah aja bisa lewat online gak pake ribet lagi survey sana-sini, tinggal buka aja situs 99.co ini

    ReplyDelete
  17. Pasangan iklan ..secara online dapat menjangkau lebih luas..

    Dengan 99.co jadi tepat sasaran..karena yang mampir kesana tentu yg ingin beli rumah ..

    Semua jadi lebih efektif dan efisien.

    ReplyDelete
  18. kecanggihan zaman now
    kalau dulu yang namanya cari rumah ya ngider kemana-mana
    terus kalau jual rumah mesti ngomong kemana-mana, soalnya ingat dulu sewktu kami mau jual rumah prosesny lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  19. Kalau pasang iklan online gak perlu beli koran lagi :-D
    Kalau iklan konvensional kan harus carinya sampe perih mata apalagi kalau iklan baris ya, trus fotonya juga kadang gak ada. di 99.c0 sih enak ya gambar rumahnya juga bisa kelihatan

    ReplyDelete
  20. Kalau nyari apa pun, sekarang tinggal klik. Bahkan nyari properti pun udah nggak keliling-keliling nyari plang "rumah dijual". Sekarang sebelum nyari di luar rumah, lebih dulu nyari di internet.

    ReplyDelete
  21. Kita ini sekarang dimanjakan banget sama teknologi ya, segala ada, selama bisa akses internet. Contohnya mau beli atau jual rumah, sekarang jadi lebih mudah dengan adanya website yang menjadi perantara seperti 99co ini.

    ReplyDelete
  22. Gak cuma shopoing fashion, sembako, sekarang properti juga nisa tinggal klik klik dari gadget ya.kita bener-bener dimanjai era digital

    ReplyDelete
  23. Mau nyoba ngiklanin tanahnya kenalanku di sana ah. Makasih infonya Mak Lendy.

    ReplyDelete
  24. Bagus banget nich, mau mencari rumah di daerah Bogor bisa dong ya lewat rumah-99 ini. Secara aku sibuk banget dan suamipun sama. Jadi mau mencari dulu di iklan, baru dech nanti kalau sudah punya waktu untuk survey lokasi, langsung cuz.

    ReplyDelete
  25. Makin ke sini makin banyak website yang bisa banget membantu kebutuhan kita. Septi prppertinjuga percayakan pada 99.co

    ReplyDelete
  26. Sekarang serba online gini emang enak ya Mbak. Jual rumah pun nggak perlu repot sampai minta tolong sana sini.

    ReplyDelete
  27. Yeaaay, asyikk banget yaaa, beriklan di 99.co ini gratis. Laahh klo lewat koran itu harganya harian, per baris kecil pula, haduuh blm tentu semua orang baca pula. Hihihih

    ReplyDelete
  28. Jaman now jual rumah ngga harus pakai spanduk or poster jual rumah didepan rumah yang akan di jual ya.. sekarang sudah bisa online jadi lebih mudah, ngga perlu repot lagi deh.. tinggal klik 99co langsung deh para calon pembeli rumah bisa cuci mata dan yang jual rumah tinggal tunggu pembeli ya mbak

    ReplyDelete
  29. Bener banget nih sama kayak Mbak Elly dulu jual rumah orang tua pakai spanduk atau poster di depan rumah. Sekarang sudah serba online dan bisa pilih-pilih, baiknya pasang iklan gratis lagi di klik 99.co

    ReplyDelete
  30. Suamiku juga dulu beli rumah setelah melihat-lihat di situs property seperti ini. Memang efektif juga menjual rumah via online.

    ReplyDelete
  31. Keren nih, ada situs seperti 99.com yang bisa dipasangi iklan jual rumah, bahkan untuk mencari rumah yang diinginkan dan mengetahui harganya pun bisa di cekal di sini ya Mbak. Jadi sangat memudahkan sekali

    ReplyDelete
  32. Wah asyik ya situsnya, memudahkan banget buat mencari rumah yang diinginkan. Jadi lebih efektif.

    ReplyDelete
  33. Seneng ya sekarang bisa jual rumah dengan kita sendiri biasanya lewat agen properti. Bener-bener ngebantu banget situsnya.

    ReplyDelete
  34. Iya sebaiknya kalau jual rumah ya jangan apa adanya ya mbak, Direhab dulu, dipercantik dulu. Trus motonya yang bagus jangan ngasal. Shg kalau dipajang di sirus kyk gini lbh menarik peminat.

    ReplyDelete
  35. Pasang iklannya mudah dan pilihan yang tersedia banyak juga ya pilihannya. Dari segi harga juga oke ya mba

    ReplyDelete
  36. Jual rumah tidak.seribet dulu lagi ya..skrg jauh lebih gampang.plus tambah berdoa aja nunggu pembeli yg cucok biar cpt laku..

    ReplyDelete