Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Door Lock (2018) Korean Movie

Bismillah

Review film Door Lock (2018) - Hola sahabat lendyagasshi.

Gimana perasaan sahabat lendyagasshi kalau berada di rumah/apartemen tapi tetap merasa insecure padahal udah kunci semua pintu yang ada...?

Ya, film thriller ini mengajarkan tentang pentingnya mengunci pintu rumah dengan baik, terutama bagi perempuan yang tinggal seorang diri di rumah atau apartemen.

Review Door Lock

Filmografi

Judul : Door Lock/ Doeorak (도어락)
Director:  Lee Kwon
Writer : Lee Kwon, Park Jung-Hee

  Cast :  

Gong Hyo-Jin as Jo Kyung-Min
Kim Ye-Won as Oh Hyo-Joo
Kim Sung-Oh as Detective Lee
Jo Bok-Rae as Kim Ki-Jung

Genre : Thriller, Mystery
Runtime : 102 minutes

Rating : ⭐⭐✰


Sinopsis Door Lock

Adegan awal dibuka dengan kengerian adegan seorang perempuan yang gak sadar saat masuk unit apartemennya, ia sudah dinanti seseorang di sana.... brrukkk!

Kamar 701 - tinggallah seorang penghuni bernama Jo Kyung-Min (yang diperankan oleh Gong Hyo-jin). Ia seorang wanita single yang mandiri dan kerap pulang malam karena pekerjaannya sebagai bankir di sebuah Bank. Akhir-akhir ini, kehidupannya dirasa cukup teratur, karena ia bisa menikmati ritme berangkat pagi dan pulang kerja bersama sahabatnya walau mereka tidak tinggal bersama.

Hingga pada suatu hari.. Jo Kyung-Min dikagetkan fakta bahwa ia selama ini gak sendiri. Ada yang mencoba masuk ke apartemennya, kamar 701.

Review Door Lock

Sadarnya adalah ketika Jo Kyung-Min tahu begitu banyak usapan yang ada di kunci pintu otomatisnya. Dan posisi yang selalu tidak sempurna ketika sekembalinya Jo Kyung-Min dari bepergian. Padahal, seingatnya... ia adalah orang yang selalu menutup kembali tombol pin untuk membuka pintunya.

Merasa seram, ia ke ruang security dan berkata bahwa ada seseorang yang mencoba masuk ke kamarku. Ia merasa gak aman dan lain-lain. Bahkan saat Jo Kyung-Min melihat kamera CCTV, ia gak melihat apapun di sana. Parahnya, kamera CCTV ini hanya ada di lift. Untuk masing-masing lorong kamar apartemen, hanya hiasan semata. 

Kejadian semakin mencekam ketika Jo Kyung-Min ingin beranjak istirahat, namun gagang kamarnya seperti ada yang mencoba membuka dengan paksa. Jegreek....jeggreek!

Hiiih~
Jo Kyung-Min makin gak bisa istirahat dan terus merasa insecure. Sehingga saat bekerja ia terasa lemas, mudah marah sehingga ditegur oleh atasan di kantornya.

Untungnya.. Jo Kyung-Min memiliki seorang sahabat, rekan satu kantornya, Oh Hyo-Joo.

Review Door Lock

Awalnya ketika Kyung-Min curhat mengenai hal yang terjadi selama ini, Oh Hyo-Joo bahkan menyarankan untuk segera menikah saja. Karena dengan menikah, ia berpikir kehidupan wanita dari segi keamanaan, finansial dan lain-lain akan terjamin.

Bahkan Oh Hyo-Joo pun berniat mengenalkan Kyung-Min di lingaran pertemanannya. Dan kalau Kyung-Min mau menyadari, ternyata senior di kantornya pun naksir doi siih...

Tapi Kyung-Min tetap kekeuh kalau ia akan menghadapi masalah ini. Menikah bukan jawaban yang tepat untuknya dan ia gak mencari perlindungan kepada orang lain.

Sampai akhirnya, di suatu hari Kyung-Min diajak kencan oleh salah satu nasabah di Bank. Kyung-Min kaget... karena ia merasa ini bukan waktu dan tempat yang tepat untuk membicarakan perihal "dating", akhirnya ia menolak dengan halus. Si nasabah yang merasa ditolak pun tetep kekeuh bahkan ia merendahkan Kyung-Min dengan berkata "Kamu kan tadi ngajak aku duluan, kenapa sekarang jadi jual-mahal?"

Makin merasa terpojok, akhirnya dipanggillah security Bank. Dan si nasabah ini berhasil dikeluarkan dari Bank. Kyung-Min merasa bersalah dan terus dihantui bahwa ia diikuti oleh seseorang ketika dalam perjalanan pulang. 

Review Door Lock

Dan memang benar, saat ia berada di halte sendirian, tiba-tiba ia disapa seorang pria, yang ternyata adalah nasabah yang tadi maksa ia minum kopi bareng. Sampai malam hari, si nasabah ini tetap stalker. Karena sepi, Kyung-Min merasa gak bisa meminta perlindungan pada siapapun hingga ada salah seorang pria yang hadir bak pangeran kuda putih.
**halaaaa~ hahahaa....

STOP...STOP!

Intinya biar si stalker gak ganggu. Eeh...mereka hampir berantem doonk... Geuman....geumaaanhae! Akhirnya gak jadi berantem dan Kyung-Min dianter si cowok ke apartemennya. Kyung-Min hanya minta tolong diantar sampai apartemen, bukan sampai kamar loo yaa..

Dan tiba-tiba ting-tong... Bel kamar Kyung-Min berbunyi. Si pangeran kuda putih uda noong aja di pintu kamar Kyung-Min. Dan tanpa dipersilahkan masuk, bahkan si pangeran menawarkan untuk membantu memperbaiki lampu kamar Kyung-Min yang mendadak gak nyala.

**Kapchagi yaa...semua kejadian ini terjadi..

Tapi Kyung-Min baru sadar. "Darimana si pangeran kuda putih ini tau kalau unit kamar Kyung-Min ada di 701?"

Saking ketakutannya, bahkan Kyung-Min ijin keluar sebentar dengan alasan mau beli minum. Pas balik ke apartemennya, ia sudah bersama polisi doonk... Daaaan...

Zzap!

Ada kejutan yang terjadi ketika Kyung-Min membuka pintu apartemennya. Kira-kira apa yang terjadi? Ayooo deeh...sahabat lendyagasshi yang suka nonton film thriller tebak. Kira-kira adegan apa yang menanti Kyung-Min...?

Nonton film Door Lock ini benar-benar membuatku jump-scare. Parahnya bukan karena hantu, tapi karena orang yang mendadak muncul. Dan beberapa adegan yang secara eksplisit terlihat. Serem?

Ya, namanya film thriller yaa...
Justru ini yang dicari penonton. Kejutan demi kejutan...gak ada yang flat. Adegannya dinamis dan penuh ketegangan. Cocok banget di tonton saat hati sedang sedih, hahaha...aku banget.


Learning Point Film Door Lock :

Film ini mengambil POV dari sisi wanita. Dimana selama ini yang selalu merasa insecure adalah wanita saat harus tinggal sendiri. Bahkan di era digital begini, wanita kerap merasa insecure berada di dunia maya. Sehingga, perlu banget doonk... kita menciptakan lingkungan yang sehat untuk para wanita.

Misal : ada kereta khusus perempuan, ada perlindungan yang diberikan ketika perempuan mencoba speak up dengan apa yang sedang dialaminya. Hal-hal kecil seperti kebiasaan yang mendahulukan seorang wanita begini membuat aman dan nyaman.


Untuk para wanita yang selalu merasa insecure, gak ada salahnya membawa alat perlindungan diri, seperti semprotan cabai atau hal-hal semacam itu. Karena kita gak pernah tau ada apa di perjalanan...


Jangan ragu untuk speak up.
C'mon girls... demi kebaikan bersama dan kehidupan jiwa yang lebih sehat, maka bila ada kejadian yang terjadi dan dirasa gak nyaman, laporkanlah pada ahlinya. Jangan hanya diam dan menanti. Makanya, aku suka banget karakter Gong Hyo-jin di film ini yang represent sama dirinya sendiri.


Ketegangan Film Door Lock terasa di sepanjang film. Durasinya terbilang gak lama untuk film. Juga plot cerita yang ringan sehingga mudah mengikuti jalan ceritanya.

Apakah sahabat lendyagasshi pernah merasa insecure meski di rumah sendiri?

좋은 시간 보내~
Have a good time!


With love,


75 comments for "Door Lock (2018) Korean Movie"

  1. Omo, aku deg-degan bacanya. Kenapa ya itu si pangeran kuda putih kok bisa tahu kamarnya si Kyung Min? Dan penasaran dong sama adegan berikutnya? Apakah si pangeran tiba-tiba bersimbah darah atau gimana, sihhh??? Aku nonton dulu deh. Hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pinter bangeeett~
      Keren iih...sering nonton film thriller juga pasti yaa...??

      Delete
    2. Jadi semakin penasaran deh ini, ku selesaikan dulu Start Up malam ini dan lanjut nonton Door Lock ah.

      Delete
  2. Aku sih jelas nggak bakal nonton, haha. Nggak suka banget sama film genre thriller tu. Bete kalo harus kena jumpscare saat nonton, hoho. Aku tipe yang drama komedi, drama romantis, action gitu lah jenis filmnya. Horor pun pilih-pilih, cari yang booming aja biasanya

    ReplyDelete
  3. tema2 kayak gini banyak diangkat di korsel yah mbak, aku denger2 kasus pelecehan terhadap perempuan di sana masih terbilang tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya..
      Pelecehan terhadap perempuan memang tinggi.
      Bahkan ada kamera cctv yang pernah nangkep kejadian wanita diikuti cowo **maaf ((mabuk)) lalu sang wanita gak sadar tapi terselamatkan akibat pintu apartemen yang nutup otomatis.
      Andaikata beda sepersekian detik, si cewek uda gak tau deeh...nasibnya.

      Delete
  4. Duh..baca saja aku sudah deg2an..mana berani nonton! Hihihi.. Tapiii aku penasaran, gmn dong..

    ReplyDelete
  5. Aah bolehlah nanti kutonton pilem ini. Penasaran juga. Bakal deg-degan juga haa. Emosi deh yang pastinya pas nonton nanti. Emang semprotan cabe memang harus selalu siap sedia. Ngerasa insecure di tempat umum memang sebaiknya langsung ke polisi

    ReplyDelete
  6. ya ampun mba, bacanya sampe deg deg an nih, dan spoiler pun berhenti sehingga saya jadi kepo maksimal pengen nonton filmnya haha
    btw setuju mba kalau ngerasa insecure kita harus berani ngomong, minimal sama sahabat yanng dipercaya dulu, kalau dipendm sendiri yang ada bisa meledak gak jelas

    ReplyDelete
  7. Aku penikmat film thriller loh mba lendy.. kayaknya seru amat nih filmnya. by the way aku pernah merasa insecure di rumah mungkin dampak dari trauma karena pernah kemalingan kali ya.
    Jadinya selalu merasa nggak nyaman ketika sendiri di rumah.

    ReplyDelete
  8. Aku kalau nonton film biasanya malem, tapi kalau horor dan thriller suka diomelin karena malem2 teriak sendiri karena soundnya bikin kaget, dan suamiku kebangun wkwk

    ReplyDelete
  9. Ya, ampun. Asli aku tegang banget baca reviewnya. Jadi penasaran sama kelanjutannya.
    Aku ga pernah merasa insecure sih, kalau sendirian. Justru itu me time banget hehehehe.. Entah kalau dalam waktu lama ya, mungkin ngeri juga.

    ReplyDelete
  10. Tara.....
    Padahal udah mulai tegang lho baca dari atas. Eh, ternyata dikasih tebakan di akhirnya.

    Kalau aku malah lebih nyaman kalau sendirian.

    ReplyDelete
  11. masuk list hahaa aku lagi suka tema2 thriller gini soalnya teh :) kalau yang romcom lama2 bosen

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw aku kurang suka sama Gong Hyo-Jin unnie tapi karena sinopsisnya seru aku mau nonton :)

      Delete
  12. Aku bisa jantungan nonton ini wkkww aku team romance hahaha tapi messagenya keren!

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah saya sejak kecil merasa aman dan nyaman mengurus apapun sendiri. Sampai urusan kerja jadi TKW saja semua bisa dll saya urus sendiri lho... Awalnya nambah pengalaman eh kalau udah tahu kan jadi mudah malah...

    ReplyDelete
  14. Aku belum nonton Film Door Lock ini. Gak masalah sebenarnya sama genre yang bikin tegang, tapi butuh waktu buat mantapin diri. Catet dulu deh

    ReplyDelete
  15. Ternyata emang dasar wanita Asia banget ya, rata rata mikir nikah tuh jalan pintas supaya hidup lebih aman baik dari segi keselamatan maupun finansial. Kirain di Indonesia aja 😅

    ReplyDelete
  16. learning pointnya persis dengan yang saya rasakan pas awal-awal baca tulisan mba, ternyata pas bawah sama juga ya, bahkan di rumahpun perempuan itu merasa insecure, bahkan di dunia maya juga sama. kedua berani speak up ini memang butuh banget support dari berbagai pihak untuk perempuan berani mengungkapkan apa yang terjadi

    ReplyDelete
  17. Serem mbak, aku pernah diajak nonton sama anak anak. Duh, menyeramkan. Kalau ketemu sama psikopat kayak gitu, kayaknya saya enggak bisa tenang deh. Masih kebayang itu film padahal udah lama bulan lalu nontonnya

    ReplyDelete
  18. tapi ini beneran loh teh, aku merasa sangat insecure saat ke mall atau ke area publik, berasa kayak ada yang ngikutin gitu, ngeri deh.. jadi mesti ada perlindungan diri juga

    ReplyDelete
  19. Kalau nonton film beginian yang serem2 aku suka maksa siapa aja orang rumah supaya nemenin hahahah :) Ga asik dong kalu tiba2 akunya ketakutan sendiri wkwkwkwkwk :) Apalagi ada scene orang mendadak muncul hiiii...kabooorrr!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha samaan kita mbak Nurul, aku juga gitu. kalau enggak nonton barengan kayaknya enggak bakalan sampe tamat nontonnya.

      Delete
  20. Temen saya pernah bilang kalau yang dia takutin tuh bukan setan. Tetapi, kalau tiba-tiba ada orang gak dikenal ada di dalam rumah. Dipikir lagi bener juga, ya. Orang yang dikenal bisa tiba-tiba masuk ke rumah kan kemungkinan niatannya gak baik

    ReplyDelete
  21. Aku fokus pada jawaban, menikah bukan solusi, Kyung Min tetap mau menyelesaikan masalahnya, tidak mencari perlindungan pada yang lainnya. Wah, keren banget ini. tema yang enggak biasa ya, tentang insecurity perempuan yang tinggal sendiri dan mandiri

    ReplyDelete
  22. Sukses nih saya dibikin penasaran. Membaca runtut dari atas berharap dapat endingnya, hehehe.. Baiklah, sepertinya memang harus nonton sendiri :). Btw saya termasuk yang merasa insecure saat berada di rumah sendirian.

    ReplyDelete
  23. Wah saya gak berani nonton jenis seperti thriler malah ikut deg-degan nontonnya. Tapi seru juga kalau nontonnya bareng-bareng hehehe

    ReplyDelete
  24. Aku pernah nih insecure di rumah sendiri karena kebetulan waktu itu memang ditinggal keluarga yang sedang keluar kota. Tante yang berjanji menemaniku baru datang di malam kedua ku sendirian coba. Heheheheee

    ReplyDelete
  25. Jangan2 si pangeran berkuda putih itu stalkernya ya, hij serem juga ngebayanginnya. Saya kadang insecure juga kalau baru pindah ke tempat yang baru

    ReplyDelete
  26. Kayaknya bagus filmnya, kumerasa tegang dari awal. Tapi kenapa hanya bintang 2 ya?😁

    ReplyDelete
  27. filmnya past bagus. baca tulisan kakak aja certanya udahbagus banget kak. Hmm pemerannya cntik cantik deh . Hal yang diprtik dalam film ini luar biasa bangett deh kak

    ReplyDelete
  28. Wah kayaknya aku gak berani nonton deh, kalau nonton itu aku suka baperan entah kenapa terlalu menjiwai mungkin..hahaha...

    ReplyDelete
  29. Wuih seru. Harus nyari nih. Aku lagi seneng nonton film Korea nih. Dan genre begini yang aku suka. Abisnya mau ngedrakor nunggu Start Up beres dulu, kepengen bisa marathon tanpa berhenti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka deh sama Gong Hyo Jin. Cantiknya unik. Gak kayak cewek korea lainnya. Setiap dramanya aku tonton. Kalo filmnya baru yang sama Kim Rae Won itu. Mau nyari deh yang ini.

      Delete
  30. Wahhh filmnya Mba Gong Hyo Jin. Saya belum nonton nih, terakhir nonton filmnya Unnie ini yang tema thriller itu yang judulnya Missing :)

    ReplyDelete
  31. Waah penasaran apa yang terjadi saat dibuka pintunya Mbak? Please let me know soalnya aku belum berminat nonton, haha

    ReplyDelete
  32. Saya baca sampai 2/3 cerita mbak, gak berani sampe akhir takut kelepasan bocor, haha.. Sengaja gak mau naca sampe habis soalnya penasaran mau nonton filmnya sendiri aja. Aku suka film genre yang begini, seramnya gak ngageti kayak hantu-hantu lokal, hehe

    ReplyDelete
  33. Saya suka nonton film thriller Holywood. Tapi belum pernah kalau drakor gini. Jadi penasaran nih, kapan kapan nonton ah~

    ReplyDelete
  34. aku bacanya udah ikutan deg degan, soalnya aku sekarang rada parno dirumah sendiri, jadi selalu memastikan pintu semua terkunci teh. Dan ternyata baca diakhir kok gak disebutin sih kejutannya, terutama tentang pangeran berkuda, huaah, jadi pengen nonton sendiri deh :D kalo nonton sendiri, serem nggak nih teh? :p

    ReplyDelete
  35. Waa seru nih kayaknya filmnya. Aku jadiin wishlist ah buat nonton di rumah aama suamiku karena kalau sendirian nontot thriller eemm engga berani deh kayaknya hehe

    ReplyDelete
  36. kok aku baru tau ya gong hyo jin main film thriller. Thank you mbak reviewnya. Jadi ada ide mo nonton apa weekend ini hehehe

    ReplyDelete
  37. Cuss segera aku ingin nonton kalau genre thriller gini nih

    ReplyDelete
  38. Udah pernah nonton film ini, dan endingnya bikin aku terkejut, ngeri jg sih karena ada yang penuntit level parah kyk gitu

    ReplyDelete
  39. Seru nih ya alurnya, pernah beberapa nonton video cctv perempuan Korsel dikuntit, ada yang bahkan diikuti sampai masuk apartemen asli merinding huhu...mau minta tolong gimana coba...waspadalah..

    ReplyDelete
  40. Serem juga yaa kalo kita lupa belom nguci pintu eh tiba-tiba ada penyusup masuk atau ada orang yang salah masuk gitu Btw, pasti film ini rame banget nanti mau nonton juga ah

    ReplyDelete
  41. Haduuuh jd penasaran sm endingnya...
    Bisikin atuh jd itu pangeran berkuda putih teh saha?
    Dia kah yg selama ini nguntit?
    Ini jawabannya kudu nonton sendiri kayaknya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah..pada penasaran semua yaa mbak Ophi. Yuk ah, kita nonton sendiri kelanjutannya. Kali aja bisa jadi satu postingan blog juga tuh

      Delete
  42. Kok aku kesel yo sama temennya, gak solutip, org butuh keamanan dan kenyamana dikasi solusi nikah, iya kalau beneran berhasil, kalau zonk gmn tuh hahaha
    Yg mengelola apartemennya jg ngeselin ya, moso cctv cuma formalitas huhu
    Kudu nonton film ini neh kalau libur minggu depan :D

    ReplyDelete
  43. Jadi saat dia pulang ke apartemen bareng polisi apa yang terjadi? Wuaaah apakah si pangeran masih hidup?

    ReplyDelete
  44. Wah aku bakal nonton deh kalo genre nya thriller. Catet dulu yaa, Door Lock, udah kelihatan kalo bagus loh film nya. Nah sejak suka nonton drakor, baru dua yang aku pilih. Door Lock bakal jadi Drakor ketiga yang aku tonton nantinya

    ReplyDelete
  45. well well... luar biasa yaaa mba. Hanya dari pintu bisa berkembang menjadi film seru dan tegang

    ReplyDelete
  46. Udah lama gak nonton thriller mbaa. Kalo nonton aku biasanya jarang sendirian. Spy efek romantisnya berasa. Wkwk. Baca ini ikutan tegang plus langsung kepoin scenenya ah malem ini

    ReplyDelete
  47. Korean Movie emang juara ya untuk bikin penonton terkaget-kaget. Apalagi yang genre thriller begini...kudu siap dengan kejutan2nya...

    ReplyDelete
  48. Kalau aku nonton film Door Lock ini, bisa dipastikan sepanjang eps bakalan senam jantung nih. Makanya jarang nonton film dg tema ginian, huhuhu.

    ReplyDelete
  49. Alurnya menengangkan banget ya Mba... menjadi wanita memang penuh persepsi ya... bahkan ketika sudah mandiri....

    ReplyDelete
  50. Antara pengin nonton, tapi kok serem ya. Padahal bukan dilm horo ya, Mba. Ini nontonnya harus siang deh, soalnya kalau malam otakku buyar ke mana-mana pasti membayangkan yang horor-horor. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton ini tuh antara pengen nonton sama enggak, karena serem mbak, beneran deh, bikin copot jantung kagetnya waktu ada orang yang sembunyi di kolong tempat tidur, terus pintu udah ditutup banyak selot. haduhh jadi spoiler deh,

      Delete
  51. Padahal aku nungguin diceritain hehe. Aduhh kok semakin panjang aja wishlistku dan judul film korea begini. Kenapa kesan menegangkan sambil bacanya kerasa banget

    ReplyDelete
  52. Aku udah nonton dan iya, memang bikin deg degan sepanjang film. Takutnya karakter gong hyojin di situ ikut kerasa di aku.

    ReplyDelete
  53. Weekend ini aku lagi marathon nonton nih Mak. Besok juga ambil cuti jadi kayanya bakal coba nonton beberapa k-movie karena agak bosen sama k-drama.

    ReplyDelete
  54. Baca review nya aja dag dig dug gimnaa langsung nonton jujur aku agak penakut sih film triler kek gini tapi jadi penasaran ya ujung2nyaa

    ReplyDelete
  55. klo di rumah sendiri sih nggak.
    tapi klo di tempat baru gitu, misal lagi staycation
    aku bawaannya was was terus,

    ReplyDelete
  56. Kalau cerita cinta-cintaan, aku tidak begitu tertarik. Tapi baca sinopsis Door Lock ini bikin aku mau cari filmnya dan tonton segera. Penasaran, siapa yang coba masuk ke rumah Jo Kyung Min

    ReplyDelete
  57. Baca sinopsisnya jadi penasaran banget dengan film utuhnya

    ReplyDelete
  58. Pengen nonton tapi kuat ngga ya dengan ketegangannya yang intens, penakut ka kodong huhu...nanti kucari na..penasaran banget hihi...

    ReplyDelete
  59. Asiiik di viu adaaaaa. Aku mu nonton ah ntr. Cerita2 thriller gini aku paling suka mba. Seruuu, dan jumpscarenya walo nyebelin tapi ttp aja aku sukaaa hahahahaha....

    Ga terlalu familier Ama pemainnya sih. Tp aku memang susah inget nama2 pemain Korea ini. Jd kadang cuma tau mukanya, tp lupa namanya siapa :p

    ReplyDelete
  60. Aku pernah banget ngerasain kek gini, waktu nginep di hotel Makassar sendirian. Temen2ku udah pada pulang, aku extend sendirian. meskipun kamarnya bagus tapi aku takut kalo tiba2 ada yg mendobrak pintu kamarku gitu, wkwkwk. Sampe2 TV kubiarin nyala semalaman dan lampu juga nyala semua. Tidurpun ga nyenyak karena bentar2 kebangun. Mungkin gini kali ya rasanya si Kyung Min

    ReplyDelete
  61. Aku udah nonton niiih. Gara-gara nonton film ini setiap kali masuk kamar suka parno sendiri sama kolong tempat tidur. Hahaha. Aku suka filmnya. Akting Go Hyo Jin emang ga pernah mengecewakan. Udah nonton film Go Hyo Jin yang judulnya Mother belum, Mbak?

    ReplyDelete
  62. Pengen nonton ih, baca reviewnya udah tegang duluan. Seru pasti ini diikuti, apalagi nontonnya bareng suami jadi nggak ngeri sendirian wkwkw

    ReplyDelete
  63. Jadi penasaran kan apa yg terjadi di kamar Kyung Min. Suka sih sama genre film ini, terasa tegang dan nggak bikin ngantuk.

    ReplyDelete
  64. Baca sinopsisnya aja jadi kebayang ngerinya ya wanita tinggal di apartemen sendirian.btw jadi penasaran sama filmnya

    ReplyDelete
  65. Iya mbak filmnya seru banget ini kayaknya tapi insecure banget ya kalau di kamar tiba-tiba seperti ada yang buka pintu dan sebagainya Apalagi sebagai wanita hidup sendiri.

    ReplyDelete
  66. Kemarin ketemu sama teman yang hobby banget nonton Korea, terus dia cerita film ini dong mba, aku berasa dejavu padahal pernah baca sinopsisnya dari mba Len

    ReplyDelete

Berlangganan via Email