feature,

Nenasz Cookies : Camilan Sehat Untukmu

Monday, April 08, 2019 lendyagasshi 109 Comments

Bismillah,

Biar gak gemuk gimana siih?
Yhaa...jangan makan yang berlebihan kan yaa.... 
Etapi gimana, kalau badan udah terlanjur melar...? Berarti kan jadi gampang lafar yaa...?

Uuurg~
Pertanyaan gini nih....sering banget aku lontarkan untuk diriku sendiri. Emm, semacam perang batin yaa...

Ngemil - Jangan - Ngemil - Jangan ...

((Teruuuss aja begitu...))


Endingnya?
Pasti pada penasaran sama endingnya yaa... hahahaa~
Endingnya, aku makan permen, sodara-sodara **cryiing πŸ˜“



Lalu,
Pucuk dicinta, ulam tiba.

Ada yang mengajakku untuk ngemil sehat niih... Katanya, kalau makan kue ini, gak bikin gemuk. Bener gak tuuh?


Kenalan dulu yuuk sama Nenasz Cookies . . . 

Cookies adalah kue kering.
Itu loo...kue yang dihasilkan dengan cara di oven. Kue kering ini khasnya di Indonesia disajikan saat lebaran. Bukan berarti di hari biasa tidak disajikan loo....tapi, lebih umumnya.

Karena melalui proses pemanggangan dengan suhu tinggi, praktis si cookies ini memiliki kadar air yang rendah, sehingga bisa awet lebih lama tanpa bahan pengawet sekalipun.

Bentuknya yang cantik-cantik layaknya kue cake ini karena dibuat dari bahan seperti tepung, gula, garam dan mentega serta bahan pelengkap lain sehingga menghasilkan citarasa yang gurih menggoyang lidah.

Namun sayangnya,
Tepung terigu ini tidak sehat loo, sahabat lendyagasshi.

Eh, kenapa?
Karena ternyata tepung terigu mengandung karbohidrat rafinasi, dimana jenis karbohidrat ini hampir tidak memiliki nilai gizi lagi karena habis saat proses produksi hingga menjadi butiran halus tersebut. Nah..payahnya, tubuh justru dapat dengan mudah menyerap jenis-jenis karbohidrat yang sederhana begini. Semakin sering kita ngemil makanan yang mengandung karbohidrat rafinasi ini, maka semakin banyak pula terjadi penyerapan.

Kok bisa gemuk padahal zat gizinya habis?
Iya, karena yang tersisa hanyalah kandungan gula, semacam fruktosa dan glukosa. Jadi untuk yang bertanya mengapa gagal diet padahal cuma napas, hahaha....itu aku, mungkin salah satu penyebabnya ini... Sering ngemil yang gak manfaat.
(misalnya : keripik, minuman bersoda, minuman manis, cookies yang berbahan dasar tepung terigu)


Jadi gimana...gimana donk?
Aku siih...uda nemu jawabannya. Beralih ke cookies atau camilan yang berbahan baku lebih sehat. Salah satunya Nenasz Cookies, gengs...

Kandungan dalam Nenasz Cookies :

1. Tepung Mocaf
Tepung ini jelas berbeda dari tepung terigu yang terbuat dari gandum. Tepung mocaf terbuat dari ketela kayu (singkong) yang diolah hingga menjadi bubuk bertekstur. Memang dari segi teksturnya, tepung mocaf lebih halus, warnanya lebih putih, dan bau apek singkongnya menjadi hilang.

Dengan kandungan serat (fiber) dan kalsium yang lebih tinggi daripada gandum, maka tepung mocaf ini bisa dijadikan solusi.


2. Sari Rumput Laut
Kalau terbiasa dengan makanan Jepang, pasti sudah gak asing lagi sama yang namanya rumput laut yaa... Selain mengandung serat fiber yang tinggi, juga mengandung kalsium guna menguatkan tulang dan gigi. Belum lagi kandungan vitamin dan anti-oksidannya... Wah, kalau tahu rumput laut banyak manfaatnya gini, mau doonk ngemil makanan macam jelli ini... 😁


3. Margarin non-Lemak Trans
Lemak trans adalah jenis lemak yang meningkatkan kolesterol jahat atau LDL. Bila kadar LDL dalam tubuh tinggi dan HDL rendah, maka resiko terkena penyakit jantung semakin tinggi. Untuk itu, beralihlah ke produk-produk yang menggunakan lemak non-trans.




Gak perlu repot nyemilin tepung mocaf sama sari rumput laut secara terpisah gitu doonk...hahaha, karena kini ada Nenasz Cookies, yang bantu sahabat lendyagasshi buat tetep ngemil dan tetep sehat jadi efeknya, makin syantiik~
Syalalalalaa....

Pas keluarga kami nyobain, gak nyampe sejam, ini kue-kue kering pada ludes.
Hoo...mengapa oh mengapaaa??

Karena rasanya yang sedaap abiiss...


Kue Lidah Kucing Keju
Rasanya crunchy waktu digigit. Dan gak gampang haus.
Jadi pas banget waktu ngemil, gak mesti bolak-balik minum.



Kue Keju Pita
Kejunya terasa banget...
Dan sangat lembuutt....Kue ini jadi favorit Ai, Hana dan Abi.
Cocok buat sahabat lendyagasshi yang penggemar kue keju.



Kue Salju Mete
Ingat jamanku kecil dulu...Ibu selalu bikin kue ini. Jadi bisa dibilang, makan kue ini jadi nostalgia jaman kecil dulu. Rasanya manis gurih dan pas digigit, gulanya meleleh endess di tiap gigitan.




Kue Nastar Keju
Lebaran yang selalu identik dengan kue kering (aka. cookies) dan Nastar Keju selalu jadi idolaaa...
Kemanapun berkunjung ke rumah kerabat atau saudara, kami gak pernah nolak kalau disuguhi kue idola ini. 
Dan Nenasz Cookies membuatnya supeeerr special.

Dengan isian nanas yang pas, jadi waktu digigit, asemnya dapet, gurihnya juga.
Kebayang gak?
Dan yang pasti, gak ada perasaan ngendal di lidah. Mendarat dengan mulus di perut untuk setiap gigitannya πŸ˜„ **doyan.



Kue Cheesy Serena
Kaget yaa...
Waktu awal gigit kue ini...

Karena ada gulanya di luar, jadi berasa kretek-kretek, gituu...
Iiih...enak banget deeh...Aku suka karena kue kering yang satu ini dominan rasa manis. Kan biar yang makan ikutan jadi maniiss~



Kue Sagu Keju Pandan
Maaf, hanya ini yang gak ikut photo session saat lagi sendirian. Karena teksturnya yang pruull banget... Jadi susah untuk diselamatkan. Mengakalinya adalah dengan makan pakai sendok.

Rasa pandannya jangan ditanya lagi deeh...
Gurih, wangi dan enaak...




Saat mencoba kue-kue dari Nenasz Cookies ini, kebetulan aku bertemu langsung sama ownernya, Bu Nena. Dan mashaAllah...usaha Ibu Nena ini ternyata sudah sejak 2010. Awalnya, hanya Ibunya Bu Nena yang hobi masak kue kering dan mengajak serta mengajari Ibu-Ibu lingkungan sekitar untuk bisa memiliki usaha sendiri. Namun seiring berjalannya waktu, Bu Nena pun jadi tertarik berbisnis dan memulai dari membuat cookies yang kira-kira banyak dicari dan disukai orang.

Produk Kue Nenasz Cookies :

Lidah kucing keju : Rp 67.000,-
Keju pita : Rp 107.000,-
Salju mete : Rp 87.000,-
Nastar keju : Rp 102.000,-
Cheesy serena : Rp 107.000,-
Sagu keju pandan : Rp 87.000,-



Keju bar : Rp 107.000,-
Keju ciabata : Rp 107.000,-
Choco gracia : Rp 67.000,-
Mete oat : Rp 87.000,-
Mete green-tea ring : Rp 47.000,-
Mete chocobones : Rp 47.000,-


Tertarik untuk mencoba Nenasz Cookies?
Bisa menghubungi CS Nenasz Cookies di nomer WA : +62 859-5668-6990

Atau bergabung di grup reseller Nenasz Cookies :
https://chat.whatsapp.com/invite/HYircqzcGU50HyZ4HNfUE0


Cara menjadi resellernya pun mudah sekali...
Hanya membutuhkan modal Rp 100.000,- maka sahabat akan langsung dapat free 2 toples kue yang bisa dijadikan tester. Lalu pengiriman bisa dilakukan dari Nenasz Cookies.

Mau tahu lebih banyak mengenai cookies sehat ini, yuuk kepoin sosmednya :

IG : 

@nenaszcookiesindonesia

Atau datang langsung ke dapurnya...

Alamat :

Jl. Cisitu Lama no.19a/160c
Dago, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135


Buat yang punya hajatan, untuk seserahan atau kado istimewa, Nenasz Cookies menyediakan custom packaging yang bisa di sesuaikan selera. Hanya dengan menambahkan Rp 90.000,- dan tarraa....

Geulies pissan kan....

Gimana rasanya tuuh...dapet kiriman camilan cantik nan sehat?

Yuuk, sahabat lendyagasshi...
Kita persiapkan Ramadhan kali ini dengan persiapan terbaik.

Camilan sehat, Nenasz Cookies.

Stay healthy
Stay delish
Stay Nenasz



Salam hangat,







You Might Also Like

109 comments:

  1. Kalau disuguhi cookies kaya gini mana inget diet bisa habis sendiri deh aku apalagi ada kue keju sama nastar :)
    Cookis skr gak cuma asal enak aja tapi tampilan pun dijual ya, makin keren dan bagus makin laris deh
    Jadi Nenasz pakeinya tepung Mocaf ta jadi lebih sehat krn terbuat dari gandum.
    Deliverynya sampe geitu ke Bekasi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai donk...kaka.
      Bahkan Nenasz customernya sampai luar negeri....((kata ownernya, Bu Nena))

      Delete
  2. Hmmmmm.... Hmmm... Sehat ya! Tapi kalo rasanya enak kayak Nenasz cookies habisnya setoples jugaaaa huhuhuuuu *nangis lagi

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, udah ada kukis aja. Aku paling suka nastar sama lidah kucing. Ini buat hantaran hari raya cocok juga ya..variannya banyak

    ReplyDelete
  4. Ini bener2 tanda2 Ramadhan udah dekat haha. Itu harga segitu untuk netto 500gr ya mba?

    ReplyDelete
  5. Waaah enak nih, udah harganya terjangkau, sehat pulak. Jadi kalau lebaran makan nensz kukis rasa bersalahnya agak berkurang sedikit hahahah :D

    ReplyDelete
  6. cookiesnya cocok buat lebaran nanti nih, rasanya pasti enak. Lihatnya udah bikin aku ngiler nih.

    ReplyDelete
  7. ini enak banget ya teh kuenya aku suka tuh yang sagu :) jadi pengen order lagi

    ReplyDelete
  8. Duhhh ngilerrrrr.
    Aku kalo kukisnya dari mocaf gini bisa cintaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaa... aku juga ngiler. Segala macam rasa kejunya kayaknya sedap banget niiih... Ayo yang bikin postingan tanggung jawab untuk mengirim ke sini yaaaa :))

      Delete
  9. waiiiish dr gambarnya saja sudah menggoda. ditambah deskripsi dari teh lendy yang ajep2 bikin ngencesssss :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali terdampar di sini dan jadi laper lagi..padahal habis makan hahaha

      Delete
  10. Mbak Lendy, aku mupeng nyicipin itu kuenya heheeee
    Bisa deh ini ya dibawa ke rumah bumer utk oleh2 menjelang hari raya nnati 🀭
    Makasih sharingnya ya mbak

    ReplyDelete
  11. Mbak Lendy
    Ku mupeng pengen nyobain kue kering ya, wkkwkwk
    Bisa deh ini ya buat oleh2 ke rumah bumer wkkwkkwk
    Makasih buat sharingnya Mbak 😍

    ReplyDelete
  12. Waaah menggoda ini 😍😍 kuenya kayanya enak banget Dah ngiler ngebayangin kejunya itu, Teh. Trus packaging-nya gemesin banget. Ala-ala bungkus bento ya 😍

    ReplyDelete
  13. Nastar keju debest lah, eh tapi banyak juga pilihan dengan inovasi yg unik, jadi penasaran yang sagy

    ReplyDelete
  14. Ini kenapa semuanya keju aaahhhh kan aku jd pengen :(
    Sagu pandan keju idolaaakk

    ReplyDelete
  15. Aish buka ini yang tergambar langsung mau pesan buat lebaran. Favorit aku itu putri salju mete. Ih mupeng hahaha

    ReplyDelete
  16. Ys,vampiun, Lendyyyy...top markotop deh semuanya bunda bangeeedah. Beneran mupeng dah. Mau ah kl vepek dpt tester mah. Ntar, bava2 lagi ug tenang, kl lg nepsong takut nantinya gimanaaa gitu. Lendi, lendi postingan koq yg yg bikin orang ngiler abeeezzz.

    ReplyDelete
  17. Wiiih mbak jadi lapar mata nih pengen icip2 kuker yang menggiurkan. Lihat penampakannya aja udah terpesona apalagi bisa icip langsung ya hehehe.... Cocok banget buat kue hantaran atau suguhan saat lebaran. Kalau lihat dari gambarnya pasti sebanding dengan harganya. Semakin mahal harga cookies pasti rasanya maknyus... TFS mbak pengen nyoba ngerasain produk Nenas ini.

    ReplyDelete
  18. Cookiesnya kesukaan aku semua.Tapi biasanya aku makan pas lebaran saja. Aku baru tahu tepung terigu ga sehat,tapi saya tidak bisa menahan selera hahaa

    ReplyDelete
  19. Putri salju dan nastar selalu jadi favorit anak-anak saya di rumah. Udah berasa aroma lebaran kalau ada kuker, ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang rasa rempah di sana ada, gak? Saya pengen kuker yang rasa kayumanis atau jahe

      Delete
  20. Lebaran sebentar lagi. Dua tahun lalu aku bikin bermacam-macam kue lebaran dan itu pertama kalinya . Tahun kemarin beli karena ndak mau ribet. Eh sekrang ada nenasz ya, cantik-cantik pula bentuknya, aku sudah kangen banget pingin nyamil sagu keju, bisa langsung diicip dong, apa kudu pesan beberapa hari sebelumnya kah?

    ReplyDelete
  21. Wow ternyata gt tho mbk. Aku baru tau lho kalau tepung terigu itu nggak baik terutama kalau dijadiin teman diet. Pasti gagal dietnya ya mbk. Jd kalau pgn nyemil tapi lagi diet ketat seketat celana legging, mending ngemil nenasz cookies. Makasih infonya mbk. Aku tertarik pgn jd resellernya donk *hahay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku gtu juga mbak, makanya buat anak2 tu kadang bahan tepungnya diganti. Juga buat org2 yg diet keto biasanya gak pakai terigu lagi.

      Delete
  22. melihat kue kering ini aku jadi lapar dan ingin cepat cepat lebaran saja. *Puasa aja belum* haha. dan kayanya nenasz cookies ini berbeda dari yang lain ya bahan bahan dasar pembuatannya menggunakan bahan bahan berkualitas dan cocok nih buat yang ingin makan banyak tapi tidak ingin naik berat badan haha

    ReplyDelete
  23. Pengen makan nenasz cookies yang sagu keju pandan sama cheese serena deh. Kok terlihat yummy2 syekaliii

    ReplyDelete
  24. Bikin ngiler nih mba :D
    Wajib punya nih buat persiapan ramadhan dan lebaran nanti, cookies kayak gini, bikin tukang ngemil kayak saya jadi auto bahagia karena ngemil terus tapi ga takut makin endut hehehe

    ReplyDelete
  25. Foto-fotonya Mbak Lendy bikin saya pengen ngemil cookies tengah malam begini, secara saya suka banget ngemil cookies kalau pas lagi lembur kerja malam begini. Kayaknya enak nih Nenasz Cookies. Kapan-kapan mau coba juga. Saya belum pernah nih makan cookies yang terbuat dari tepung dari singkong begini.

    ReplyDelete
  26. Baru tahu ada tepung mokaf. Apakah sejenis kanji, mba? Btw, cookies nya menggoda baaget.

    ReplyDelete
  27. uwaaaa infografisnya keren baaanget

    aku gak bisa bikin camilan macam ini. habis duluan aku makan sendiri. belum lagi bakal diminta gratis sama saudara-saudara, hahaha

    harganya cukup terjangkau ya Teh

    ReplyDelete
  28. Pengem nyobain yang cheese serena. Kayaknya belum pernah ngeliat deh.

    ReplyDelete
  29. Aku suka yang Kue Salju Mete , pernah ngrasain kayak kinyis-kinyis gitu dilidah.
    Biasa nya disaat ingin lebaran aku pasti beli ini bersama Astor tuk jamuan di meja. :)

    ReplyDelete
  30. Lidah kucing, nastar keju, sama salju mete, favorit aku banget ini mbak Lendy
    Bahkan sebelum Hari Raya, camilannya bisa dicicipin utk hari-hari biasa enak nihh heee

    ReplyDelete
  31. Ngemil nenasz cookies mah ga akan bikin gemuk soalnya terbuat dari bahan2 asli dan berkualitas semua ya. Aku salfok sama packaging yang di foto terakhir, lucuu. Pengen pesen ah nanti buat ngasih parcel pas lebaran.

    ReplyDelete
  32. Mbak hahahaha puasa belum eh kue kaya gini udah bertebaran....

    Aku paling suka nastar dan salju mete. Duh kalau beli pasti aku umpetin biar gak habis dicamilin sebelum lebaran. Tapi faktanya mah tetep raib jauh hari sebelum lebaran hahaha

    ReplyDelete
  33. Kalau kue lebaran my fave will always be kue keju.. paling enak soalnya yaaa

    ReplyDelete
  34. Wihhh kalo langsung abis dilahap tandanya enak dong Len, aku mupeng rasanya gimana. Karena pakai bahan-bahan yang berkwalitas gini bisa ya dicicipi semua anggota keluarga, termasuk bapak ibuku yang udah sepuh

    ReplyDelete
  35. Wah asik nih bisa ngemil makanan enak begini dan cemilan Tetep sehat. Noted nih bisa untuk referensi cemilan lebaran

    ReplyDelete
  36. Aih Teh Lendy...malem-malem lihat nenasz cookies kan jadi ngileer
    Cocok pisan untuk jadi cemilan ya, soalnya gak perlu bolak-balik minum.

    ReplyDelete
  37. Beeuuuh udah berasa hawa-hawa lebarannya yaaah, udah ada kue-kue kering di toples. Itu yang nastar kok kayaknya endeus banget yaaahh. Btw, aku suka sama foto2nya mbak lendy yang sekarang, jernih dan nggak kotak2. hehehe.

    ReplyDelete
  38. Duuuh lebarana kayak sebentar lagi. Buka blognya mb Lendy langsung disuguhi kue lebaran hahahaha. Favoritku itu nastar sama putri salju. Butuh yang manis2 soqlnya hidup udah pait huahahahaha

    ReplyDelete
  39. Wah kandungannya ternyata nggak bikin melar di badan ya. Boleh nih dipesan ke Batam.

    ReplyDelete
  40. Cookiesnya menggiurkan sekali ya... Cucok buat lebaran ini

    ReplyDelete
  41. Dari keenam varian kue nenasz, kue mana yang paling enak menurut Teh Lendy?
    Nanti lebaran ada kue ini di rumah Teh Lendy? Kalau ada, mau mampir ah ...wkwkwk

    ReplyDelete
  42. Cemilan wajib punya dan tersimpan rapi dalam toples. Untuk menambah semangat bekerja namun tak rela untuk di bagi bagikan. Terbatas untuk sendirinaja nih kayanya hehehe

    ReplyDelete
  43. Ngemil jangan ngemil jangan ya ngemillaaaahhh hahahahaha
    Itu kue2 kalau aku beli skrng ntr gak sampai brp laam jg ludes lha sekeluarga doyan ngemil wkwkwkk.
    Btw yang di luar Bandung jg bisa jd resellernya mbak?

    ReplyDelete
  44. Aduh, melihat foto-foto kuenya jadi ngiler banget, berasa sudah tinggal sekedipan lagi lebaran dan parcelnya juga imut bikin pengen buat kirim2 ke sodara

    Entar mau nyari Nenasz juga ahh

    ReplyDelete
  45. Aku udah nyobain Nenasz dan langsung suka pada gigitan pertama. Mau nyoba beliin lagi ah

    ReplyDelete
  46. Aakkk...foto Nenaz -nya cantik sekaliiii. Selain cantik ternyata sehat ya karena dari tepung mocaf dan rumput laut. Dulu jaman anak anak kecil, aku juga sering bebikinan kueh pake mocaf buat ngurangin terigu. Sekarang mah gasempat huhuu. Kayanya bakalan nyobain Nenaz nih buat lebaran besok. Biar habis puasa tetep jaga posisi jarum timbangan ��

    ReplyDelete
  47. Udah pesen banyaaak dong mba hehehehe.. paling seneng memang yaa kalau siap-siap puasa dan lebaran begini

    ReplyDelete
  48. MashaAllah teteh.. baca tulisan tentang cookies ini jadi semakin mengingatkan bahwa ramadhan segera tiba.. dan biasanya cookies ini jadi camilan saat lebaran ya.. duh bikin ngiler aja teteh mah.. well noted teh.. dari harga masih terjangkau.. aku save no wa nya semoga nanti bisa order disana.. atau dikirimin sampling juga mau heeh

    ReplyDelete
  49. Sebagai kaum pecinta kue-kuean aku merasa oncem enggak tahu kalau tepung terigu sebenernya kurang sehat. >.< Pengin nyobain cookiesnyaa.. Tapi kalau dikirim ke Jogja hancur enggak yaa.. Huhuhuu

    ReplyDelete
  50. Hmmm...sedapnya nih yang keju pita, aku langsung ngiler deh pengin ikutan nyomot.
    Kalau pesan dari luar kota apakah juga bisa tuh, Lendy? Takut terkoyak2 kah pada saat pengiriman?

    ReplyDelete
  51. Huaa baca ini jadi inget lebaran yes, biasanya di rumah ku kalau menjelang puasa udah sedia cookies kaya gini.

    ReplyDelete
  52. Haduh Mba Lend, ngiler aku mbok pamerin cemilan yang enak-enak itu
    pengen pesen jadinya

    ReplyDelete
  53. Aduuuh, aku ketagihan Nenasz Cookies nih. Suka deh semuanya. Tapi aku pengen beli langsung ke sana. Biar bisa milih yang lainnya. Pastinya enak-enak juga ya :)

    ReplyDelete
  54. Kue salju mete itu dalamnya ada remukan mete ya. Blm pernah makan yg pakai mete.

    ReplyDelete
  55. Aku kalau nastar gak kuat menolak. Berapa juga habis sendirian. Apalagi yang jaminan mutu kayak gini ya mba hmm nyummi

    ReplyDelete
  56. Wooowww... Mba Lendy, makasih banyak udah ngasih inspirasi buat aq mengembangkan usaha . Aahh aq mrasa blessing bgt. Jd banyak peer lg. Alhamdulillah :)

    ReplyDelete
  57. Pas lihat penampakan kue2 ini terasa benar aroma Lebaran sdh semakin dekat ya..

    ReplyDelete
  58. Waaah bkin ngiler..aq masih nunggu paket kue nenaz juga nih. Jd nggak sabar pengen icip

    ReplyDelete
  59. Saya paling suka kue nastar.. Tapi yg Nenaz Cookiez belum pernah nyoba, pengen beli biar bisa icip2..

    ReplyDelete
  60. Ya ampun, aq penggemar cookies dan baca postingan ini pas malam dan habis nyusuin pulak. Langsung laper seketika huhuhu.

    ReplyDelete
  61. Duh nastarnya bikin ngiler aja nih, buat aq yg ga bs bikin kuker mau bgt ini buat persiapan lebaran

    ReplyDelete
  62. Udah Deket lebaran ya, udah mulai banyak seliweran kue lebaran hehe nenas cookies emang terkenal banget ya. Blm pernah nyoba jadi pengen nyobain deh

    ReplyDelete
  63. Cara ganung jadi reseller mudah banget ya Mbak Lendy? Ini bisa jadi bisnis pas saat ini menjelang puasa dan lebaran, lumayan tambah2 sanu buat mudik :D

    ReplyDelete
  64. Waah nggak bakal nolak kalau dikirimi parcel cantik isi nenasz cookies :)
    Beneran deh kalau makan cookies itu tau2 udah habis setoples ihiks. Anakku suka cookies lidah kucing, suamiku suka nastar. AKu suka semuanyaaa hahaha

    ReplyDelete
  65. Jadi merasa berdosa tadi banyak makan gorengan yang aku yakin dilapis tepung terigu, hehehe. Beklah akan mengurangi konsumsi makanan yg mengandung terigu karena ternyata segitunya ya efeknya. Boleh juga nih referensi camilan sehatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti camilan dengan nenazs yuk, aku juga jatuh kepingin nich melihat foto-foto kue keringnya. Kalau gorengan perlahan lahan sudah aku kurangi.

      Delete
  66. Ya ampun, iya udah mau lebaran ya kudu sedia kue-kue ini. Cakep buat hampers hantaran lebaran juga ya mba. Jadi pengen nyobain juga nenasz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa hampersnya anterin ke rumahku ya kak, di Cilebut haha. Inget ya usunya Nenasz Cookies. Yg lengkap toplesnya hihihi

      Delete
  67. jenis kuenya juga banyak, rasa juga banyak pilihan. hmm, enak dan enggak bikin gemuk. itu kesukaan kami-kami yang doyan makan.

    Terus bawa oleh-oleh dengan bawa Nenasz Cookies juga cocok nih..

    ReplyDelete
  68. Laper deh. Keliatan enak banget.Aku senang dengan cara penulisan kakak dan informasi yang diberikan juga bermanfaat dan tulisannya ga ngebosenin. Sukses terus ya kak♥️

    ReplyDelete
  69. Sore-sore bikin ngiler, aduh dari kapan tau kepengen banget nyobain Nenaz Cookies ini. Apalagi sebentar lagi mau lebaran, sudah mulai test cookies nih aku.

    ReplyDelete
  70. Wow itu best parcelnya best bangets ya..
    aku jadi bayangin punya suguhan hari raya di meja nanti...Nenasz Cookies ini! Pasti bikin sehat tetamu dan dirikuuu

    ReplyDelete
  71. Aduh enak banget kue salju mete, sama kue-kue yang lain. Mauu dongs, jadi lapeerr.. Nenaz cookies pakai tepung mocaf yaa, sehat tepungnya pernah nyobain.

    ReplyDelete
  72. wah sejam langsung habis wkwkwk berarti ini udah pasti enak ya... Buat lebaran nanti sepertinya cocok :)

    ReplyDelete
  73. Duh aduh liat kue kue gini aku jadi laper. Aku paling suka makan kukis kaya gini. Apalagi kukis nanas dan keju.. ga tahan aku haha

    ReplyDelete
  74. Pas banget nih buat lebaran nanti ya mba. Pasti enak banget nih cookiesnya.

    ReplyDelete
  75. Menjelang lebaran begini jadi siap-siap juga nih beli Nenaz cookies. Pas banget momennya Mbak.

    ReplyDelete
  76. Ini merek kukis yang ada free glutennya ya duh aku pengen jadinya beli pas lebaran soalnya mertua kan diabet jadi konsumai karbo sama gulanya dibatasi

    ReplyDelete
  77. Duh mbak cookies nya lucu dan imut jadi gemas ingin dimakan. Aku juga suka worry mau makan kue kering banyak takut timbangan cepat naik, tapi klo cookies sehat kek gini enak jg ya

    ReplyDelete
  78. kalau camilan kue nya lucu gitu gimana mau stop nyemil ���� ak suka bgt nyemil kue2 lebaran gini, bgusnya lg ini g bikin gmuk ya ✨

    ReplyDelete
  79. Ampuuun, cookiesnya menggiurkan banget mbaaak. Udah enak, sehat lagi ya. Bener-bener cookies idaman nih. Jadi ingat lebaran deh. Hehehe.

    ReplyDelete
  80. Aku termasuk golongan sudah diet tapi nggak kurus-kurus.

    Tuh Kue kelihatan enak semuanya tapi sayang jauh banget dari Surabaya. Kalau delivery kuatir remuk di jalan. Semoga dapat rejeki bisa ngincip nenasz cookies suatu saat nanti

    ReplyDelete
  81. Kelihatan enak bgt nih, difoto aja kelihatan enak ya. Baru tahu nih Nenasz, camilan sehat tp enak. Ga khawatir lg ya kalau ngemil. Hehehe

    ReplyDelete
  82. Kalau lihat dari kandungan emang sehat banget ya cemilan ini, jadi pengen cobain juga deh..apalagi yang saya suka ngemil ga kenal waktu, hihi

    ReplyDelete
  83. kalau lihat kue kering gini otomatis mikir lebaran ya mbak :) aku paling suka kastengel, apalagi kalau kejunya berasa

    ReplyDelete
  84. Harganya masih cukup terjangkau yaaa, jadi pengen nyobain dulu buat persiapan lebaran nanti, apalagi kue kue nya yang emang favorit banget

    ReplyDelete
  85. ah ada lidah kucing juga ya ternyata, kesukaan aku banget sih ituu , jadi pengen cobain juga deh lidah kucingnya hehehe

    ReplyDelete
  86. Aku jadi penasaran pengen nyobain juga nih, Semoga bisa beli online nih cookies ya tapi hancur nggak ya kalau dikirim

    ReplyDelete
  87. waduuh belom mulai puasa udah disuruh ngebayangin nikmatnya lebaran hahaah.. cookiesnya enak-enak semua, mau sagu keju pandan & yg ada mete-meteannya :)

    ReplyDelete
  88. Duh aku yang notaben nya doyan ngemil langsung deh pengen jugaa ini cookiesnya, btw ini bisa dikirim ke jogja gitu gak kak? atau mungkin ada di jogja

    ReplyDelete
  89. Udah pas bangeet buat lebaran yaaa mba. Aku suka kalau kuenya asin dan banyak kejunya, pasti enaaak banget nih

    ReplyDelete
  90. Duuuh lebarana kayak sebentar lagi. main ke blognya mbak langsung disuguhi kue lebaran gini nih jd ngilerrr. Favoritku tetep nastaaaar sih hehe karena enak bgt

    ReplyDelete
  91. pas banget nih mau lebaran dan ada rekomendasi kue kering yang kayanya enak dari nenas, kebetulan aku penasaran sama sagu kejunya, pasti enakkkk

    ReplyDelete
  92. Kelihatan yummy banget itu cakenya bebbb ku jadi lapar dan ingin coba jugaaa. Apalagi itu ga bikin lemak ya jadi bagus jg untuk yg lagi program diet

    ReplyDelete
  93. huwa seandainya aku masih d Bandung nih mba Lennnn, pengen pesen tapi sambil meet up tipis-tipis. Sukses terus ya mba buat bisnis cookies nya.

    ReplyDelete
  94. Solusi menyenangkan bagi yg suka ngemil tapi takut gemuk. Apalagi ini cookies yg pasti digemari orang banyak

    ReplyDelete
  95. Wihh mantap2 mba.. pas banget mau ramadhan dan lebaran.. kue-kue andalan banget.. dan biasanya aku beli gak bikin karena gak bakat.. keren nih mba Len

    ReplyDelete
  96. Bagus banget ya foto-fotonya, penasaran rasanya. Pasti enak ini ya. Jelang ramadhan kue lebaran sudah pada muncul ya.

    ReplyDelete
  97. Pas banget ya mau ramadhan dan lebaran ini bagus banget Kue-kuenya.

    ReplyDelete
  98. ahh, mauuukkkk. duh, kuenya enak-enak banget kak. kalo niat nyetok ini buat lebaran, aku yakin ga akan bisa. soalnya udah ahbsi sebelum lebaran tiba hehehe

    ReplyDelete
  99. Ah enaknya sekarang sudah ada cemilan kayak begini, jadi ga akan merasa bersalah walau sudah ngemil banyak hehe

    ReplyDelete
  100. Keju pita nya penasaran, jadi ingin nyobain deh,

    ReplyDelete