Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Indomilk Susu Bubuk Optinutri

Bismillah,

Indomilk Susu Bubuk

Hola halo sahabat lendyagasshi...

Alhamdulillah, masa PJJ diperpanjang sehingga sebagai orangtua, kita tidak perlu mengkhawatirkan masalah kesehatan saat harus bertahan berkegiatan di luar rumah. Namun, yang perlu tetap diperhatikan adalah kegiatan yang seimbang antara fisik dan mental.

Jadwal Pembelajaran Jarak Jauh di sekolah anak-anak, Bandung Islamic School akan berubah setiap minggunya. Sehingga, baik orangtua maupun anak harus belajar adaptif. Tapi yang pasti, rutinitas setiap pagi harus selalu disiplin, seperti :

Sholat Shubuh
Dzikr pagi
Olahraga

Setelah olahraga jalan keliling komplek, biasanya kami sarapan dan menyiapkan susu bubuk untuk anak sebagai pelengkap nutrisi pagi itu. Susu bubuk pilihan kami tentu yang mengandung vitamin dan zat-zat mikro yang dibutuhkan oleh anak untuk mendukung aktivitas harian dan tentu yang rasanya lezat karena tidak banyak mengandung gula sebagai pemanis tambahan.


Manfaat olahraga di pagi hari untuk anak?

  Meningkatkan mood  

Pernah mengalami anak moody saat belajar? Pernah banget doonk...apalagi kalau pelajarannya masuk ke materi yang sulit dipahami atau untuk pelajaran yang memang tidak ia sukai. Pasti ada masa-masa anak lelah mengikuti pelajaran via daring. Nah... setelah aku teliti, ketika anak-anak hanya berkegiatan di dalam rumah aja, gak keluar sama sekali mereka akan super crancky dan gak sabaran.

Berbeda ketika mereka jalan-jalan, olahraga dan bermain di lingkungannya. Mereka akan mejadi anak-anak yang lebih sabar, lebih fokus dan lebih terampil dalam mengelola emosi. Ini membuktikan bahwa anak-anak memang memiliki jiwa sosialis yang tinggi.


  Mengurangi stres  

Selain melatih kesabaran, dengan berolahraga rutin di pagi hari juga bisa menurunkan tingkat stres. Sambil berjalan di sekeliling komplek sembari mencari taman baru, kami biasa bekal air mineral dan makanan kucing.

Haa?

Iya, kami menekuni street feeding juga, yaitu memberi makan kepada kucing yang ada di sepanjang jalan yang kami lewati. Dengan saling berbagi, menyapa tetangga dan sesama orang yang sedang berolahraga, ternyata menurunkan tingkat stres. Hati bahagia setibanya di rumah.

Susu Bubuk Untuk Anak

  Menjaga kesehatan  

Pola hidup yang seimbang memang harus dijaga. Selain berolahraga, jangan lupa untuk tetap makan makanan bergizi dan minum susu bubuk untuk anak yang sudah tentu melengkapi tumbuh kembangnya.

Manfaat susu bubuk tidak hanya membuat anak menjadi tumbuh sehat saja, tapi juga menjadi tumbuh tinggi, tangguh, tanggap.


  Tidur lebih lelap

Anak usia sekolah dasar di atas 6 tahun seperti anak-anakku begini paling susah diajak tidur siang, bener gak?

Tapi dengan berolahraga dan banyak aktifitas dari sekolah (belajar, review dan mengerjakan worksheet), jam tidur semakin teratur. Meski susah tidur siang, tapi jam tidur malam bisa tepat waktu dan nyenyak hingga waktu shubuh tiba.


Aktivitas yang dapat meningkatkan imunitas tubuh, sebaiknya memang dilakukan, apalagi di saat pandemi begini. Anak-anak haruslah tumbuh dengan tinggi, tangguh, tanggap.

Tinggi

Ternyata pertumbuhan tinggi anak-anak ini tidak hanya faktor genetik, tapi juga dari pola makanan dan istirahat yang cukup. Pola makan yang baik untuk anak agar pertumbuhan tulang maksimal adalah dengan memberikan asupan garam (natrium) dan vitamin D (yang diperoleh dari sinar matahari) yang cukup. Juga, pastikan anak tidak mengkonsumsi minuman soda secara berlebihan, karena dapat mengikis kandungan kalsium dalam tubuh.


Tangguh

Di masa pandemi, anak-anak tentu akan merasa berkecil hati ketika pelajaran yang diberikan guru melalui daring tidak bisa dipahami. Ajari anak-anak untuk bersikap sabar dan tangguh di masa-masa seperti ini.

Ada masalah, jangan lama-lama bersedih. Sebagai orangtua, kita biasakan lebih banyak mendengar dan usahakan agar anak-anak bisa mengatasi masalahnya dan cepat mengambil keputusan. Hal ini bisa dilatih ketika ia bermain bersama teman-temannya atau bermain bersama anggota keluarga lainnya.

Manfaat susu bubuk

Tanggap

Tanggap ini adalah bagaimana melatihkan "sense" atau "rasa" pada anak. Ketika ada teman terluka, dibantu. Ketika melihat Mama sibuk, anak-anak mau ikut membantu. Ketika ada yang sampah berserakan, dibersihkan atau dibuang ke tempat sampah. Ketika ada yang tidak beres, maka dirapihkan.

Ajaib yaa...kalau anak-anak bisa begini?

In syaa Allah bisa...dengan stimulasi sederhana seperti pembagian tugas atau meminta tolong anak-anak melakukan kegiatan rutin yang bisa menjadi tanggung jawab mereka. Seperti menyiram tanaman, merapihkan tempat tidur, atau mencuci piring ketika selesai makan.

Mudah kan?

Indomilk Susu Bubuk

Berkembang secara tinggi, tangguh tanggap sesuai dengan usianya adalah salah satu ciri anak sehat yang bisa diperoleh dengan cara memenuhi zat-zat makanan yang diperlukan oleh tubuh, yakni :

Karbohidrat
Lemak
Protein
Vitamin
Air

Selain kelima zat di atas, juga diperlukan nutrisi mikro untuk memenuhi penyerapan nutrisi di atas, seperti zat besi, natrium, kalsium, fosfor, seng, dan iodium. Bagaimana cara memenuhinya selain dari makanan?

Minum susu bubuk untuk anak.
Karena manfaat susu bubuk ini selain melengkapi nutrisi mikro yang dibutuhkan oleh anak juga membantu menyempurnakan pertumbuhan anak agar tumbuh secara optimal. Kami memilih Susu Bubuk Indomilk plain full cream instan.

Indomilk Susu Bubuk


Mengapa memilih Indomilk Susu Bubuk?

Karena kandungan Optinutri yang ada di setiap takaran susu bubuk Indomilk. Bagi yang belum tahu apa itu Optinutri, bisa lihat infografis di bawah ini.

Indomilk Susu Bubuk

  Optinutri :  

Kandungan Omega 3
Sumber Protein
Tinggi Kalsium


Selain kandungannya yang baik untuk pertumbuhan optimal anak-anak, susu bubuk Indomilk juga rasanya lezat. Anak-anak pasti gak akan nolak minum susu Indomilk 2 kali sehari.

Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa?
Sebaik untuk anak usia 5-12 tahun.


Cara membuat susu Indomilk :

Masukkan 3 sendok makan penuh (± 30 g) ke dalam satu gelas air hangat (± 180 ml), aduk hingga larut.

*air dimasukkan dahulu baru susu bubuk dan disarankan menggunakan air hangat agar tidak merusak vitamin dan mineral pada susu yang rentan terhadap suhu tinggi.


Indomilk Susu Bubuk


Varian Susu Indomilk ada 3 rasa :

Rasa Coklat OMEGA 3, plain OMEGA 3 dan full cream OMEGA 3.

Indomilk Susu Bubuk untuk Usia Berapa
Semua rasa ada dalam kemasan sachet (27 gram dan 37 gram), kemasan kotak (400 gram dan 800 gram). Tersedia di toko offline dan online dengan harga yang sangat terjangkau. Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa?

Karena menurut WHO, bayi sampai minimal 6 bulan sebaiknya minum ASI. Maka, lebih dari 6 bulan, bayi dikenalkan dengan makanan pendamping ASI dan pada usia 1 tahun sudah bisa dilatih memulai konsumsi susu bubuk.

Untuk susu bubuk Indomilk untuk usia berapa? Sebaiknya usia sekolah yakni 5-12 tahun.


Ai dan Hana suka sekali minum Indomilk susu bubuk rasa full cream instan. Karena saat ini usia mereka 7 dan 9 tahun, maka aku gak perlu repot membuatkan mereka susu. Mereka tinggal memasak air hangat di kompor listrik dan menakar susu yang akan diminum lalu diaduk.

Semudah itu....melatihkan anak-anak agar tumbuh tinggi, tangguh, tanggap sesuai usianya.


Bagaimana dengan sahabat lendyagasshi?
Adakah pengalaman yang bisa dibagikan saat menumbuhkan semangat anak-anak meski dirumahaja?

Dan bagaimana memenuhi nutrisi anak saat dirumahaja?


감사합니다for sharing.


With love,



115 comments for "Indomilk Susu Bubuk Optinutri"

  1. Duuuh si dedek Sholeha semoga selalu sehat dan pintar ya, KK vio di rumah juga minum susu Indomilk. Samaan dong. Tapi anakku sukanya coklat.

    ReplyDelete
  2. Yang diminum Ai dan Hana, Indomilk Susu Bubuk Optinutri rasa apa, Mbak Len? Vanila?

    ReplyDelete
  3. PJJ memang sungguh banyak dramanya, ya hihihi. Indomilk bubuk ini banyak yang bilang enak. Bisa sampai anak usia berapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ai dna Hana hebat, ya. Udah bisa menyiapkan susu sendiri. Beneran anak yang tanggap

      Delete
    2. Hehe, iya ya mbak...
      Pjj kudu lebih kuat lagi menghadapinya, makanya perlu nutrisi yg tepat y

      Delete
  4. Pemenuhan nutrisi untuk anak memang suatu keharusan ya.
    Walaupun PJJ, Anak kudu di-support gizinya.
    Supaya tumbuh kembangnya berjalan dgn optimal.

    ReplyDelete
  5. Salah satu susu kesukaan anakku nih tapi dia lebih suka yang rasa cokelat dan selalu pilih dan ambil sendiri kalau pas waktunya belanja.

    ReplyDelete
  6. susu fav suami ini, buat temen ngopi hahahaa yang full cream pastinya, ming xia juga minum yang siap saji, malah baru tahu ada versi bubuknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw ini sudah di jual bebas di minimarket atau harus ke supermarket besar ya teh? kmrn nyari di indomaret ga nemu soalnya hahaa

      Delete
  7. Anak-anak makin cantik dan pintar ya. Kalau Keponakanku suka sepedaan, seputar rumah aja sih. Dia main buat selingan pas ngerjain tugas

    ReplyDelete
  8. Wah pintarnya Ai dan Hana sudah bisa bikin sendiri susu yang akan diminum.
    Cocok banget nih Indomilk susu bubuk buat anak-anak, mereka memang harus dipenuhi nutrisinya agar tumbuh kembang optimal ya.

    ReplyDelete
  9. susu kesukaan anak2ku juga nih. varian rasanya beragam dan khasiatnya baik untuk pertumbuhan

    ReplyDelete
  10. sehat-sehat terusssa dekkk. semangat belajarnyaa ya :3

    ReplyDelete
  11. Indomilk susu ini beneran enak banget loh Mba rasanya. Nyoklat banget yang varian coklat. Si anak yang tadinya susah disuruh tidur siang bakalan tidur abis minum susu

    ReplyDelete
  12. Yeayyy, tumbuh jadi anak yg shalihah yaaa
    Ntar kapan2 kenalan ama mas Sidqi :D

    ReplyDelete
  13. Oh ada kemasan sachet ya juga ya ternyata. Enak nih kalo pengen nyoba dulu, soalnya lebih terjangkau ☺️

    ReplyDelete
  14. Selama dirumahaja ini stok logistik makanan di rumahku juga meningkat drastis. Apalagi susu, wew sehari bisa 3 gelas. Tapi memang masa-masa setelah lepas usia balita ini napsu makan anakku meningkat drastis. Susu pun juga jadi doyan banget gak kayak pas balita dulu. Lebih-lebih kalau varian full cream. Wah, doyannya banget-banget.

    ReplyDelete
  15. Saya kudu perhatiin nih kalo ke mini market dekat rumah, ada atau tidak Indomilk Susu Bubuk Optinutri. Bernutrisi banget kandungannya ya.

    ReplyDelete
  16. Memang sih ya perlu susu untuk menemani anak belajar di rumah. Senangnya kalau anak suka minum susu. Indomilk Susu Bubuk Optinutri ini bernutrisi .. cocok menemani anak2 belajar daring.

    ReplyDelete
  17. Masyaallah cantiknya. Susunya samaan dengan anak-anak dirumah, kalau mau minum susu hangat pasti pilihnya indomilk optinutri ini. Btw kegiatan pembelajaran jarak jauh ini memang menuntut kita untuk cepat beradaptasi ya.

    ReplyDelete
  18. Aih gemes deh lihat foto anak2 geulis ini.. sehat2 selalu yaa..semoga jadi gadis2 cantik yg tinggi, tangguh dan tanggap kelak! Aamiin..

    ReplyDelete
  19. kalau anak saya sejak dirumah aja sekarang suka dibacakan buku, jadi sampai berbusa deh tiap hari bacain buku hehehe gak apa asal dia jadi tetap semangat belajar dirumah. Anak saya juga minum Indomilk susu bubuk ini, wajib setiap hari sekarang

    ReplyDelete
  20. Anakku juga minum indomilk susu bubuk mba, sama juga varian plain instant. Susunya bagus ya buat anak

    ReplyDelete
  21. susu bubuknya samaan nih sama salah satu keponakan aku hehehe, seneng banget kalo udah di kasih susu indomilk ini, apalagi yang rasa coklat hhehe

    ReplyDelete
  22. Indomilk memang bagus nih untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak karena ada kandungan optinutri di dalamnya

    ReplyDelete
  23. Anak2 demen banget Indomilk yg rasanya enyaaaakkk, segar dan sehat
    Yummy!

    ReplyDelete
  24. Anakku suka banget susu Indomilk yang coklat Teh... rasanya cocok mungkin ya...tapi aku juga suka sih soalnya enak hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah samaaa, di rumah kalau minum susu, selalu pilih yang rasa cokelat, favorit deh. Enak! Emaknya aja suka haha

      Delete
  25. susu bubuk indomilk lengkapya nutrisinya. Anak anak saya juga suka minum susu ini mbak, karena lebih enak dan lezat

    ReplyDelete
  26. anak - anak memang selalumenikmati susu ya mba dan mereka suka yang rasanya enak dan gurih

    ReplyDelete
  27. Anakku tuh peminum susu garis keras 😀😀. Dan itu dukung karna butuh untuk tumbuh kembangnyaa

    ReplyDelete
  28. Aw si kakak cantik sekali....

    Omong-omong anakku juga suka nih minum susu, bilangnya biar tinggi sama pinter hehehe....Aku sih merasa adanya susu lebih membuat tenang urusan kebutuhan nutrisi ya hehehe

    ReplyDelete
  29. Aku juga minum indomilk Unie yang kotak box. Itu biasanya tak buat makan ama coco crunch hehehe enakkk.

    ReplyDelete
  30. Komplit banget yaa kandungan nutrisi yang terdapat di dalam susu bubuk Indomilk ini. Benarbenar mendukung si kecil untuk tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap.

    ReplyDelete
  31. Wah, samaan nih anak2ku juga mimi susu bubuk Indomilk. Memang deh anak2 butuh susu yang rutin dikonsumsi dsbagai pendamping asupan bergizi sehari2. Supaya tubuh sehat, tumbuh kembangnya baik begitu pula mentalnya bagus dan terhindar dari berbagai penyakit.

    ReplyDelete
  32. Punya dua anak sama-sama suka susu, kalau si kakak sukanya rasa coklat dan si adik sukanya rasa vanila. Pokoknya semoga sehat dan pintar ya dengan bantuan nutrisi dari susu indomilk.

    ReplyDelete
  33. Anakku yang gede umurnya udah mau 15 tahun eh dia ikutan minum juga soalnya enak katanya rasanya :-D
    Indomil susu bubuk baik untuk bantu pertumbuhan anak ya

    ReplyDelete
  34. baru tau kalo Indomilk ada yang versi bubuk juga, jadi lebih mudah mendapatkannya ya. Bisa kapan aja dan dimana aja, apalagi kondisi kaya sekarang, jadi bikin anak anak betah di rumah sambil minum susu kesukaan.

    ReplyDelete
  35. bisa jadi alternatif nih nanti pas punya anak, apalagi kalau di lihat untuk ingridients nya mencukupi untuk tumbuh kembang anak. Jadi gak repot juga harus mencari dri berbagai sumber jenis makanan cukup dengan Indomilk

    ReplyDelete
  36. memang ada untungnya ya PJJ ini diperpanjang teh, setidaknya anak-anak bisa lebih aman dirumah. Btw teh itu papan tulisnya bagus deh hehehe beli dimana?

    ReplyDelete
  37. keponakan aku juga nih suka banget sama susu bubuknya indomilk, apalagi kalo uda di kasih yang rasa coklat pasti kegirangan hihi

    ReplyDelete
  38. Olahraga di pagi hari mampu membuat tubuh si kecil sehat dan melatih kinestiknya mbak. Btw si kecil saya juga suka dengan susu ini mbak rasa coklat.

    ReplyDelete
  39. Saya belum lama beli indomilk buat bikin pancake
    Eh... gagal

    Akhirnya dipakai buat temen makan sereal deh hahaaha

    ReplyDelete
  40. Nah sejak kecil, kebetulan anak anak aku berikan pembagian tugas sederhana
    seperti merapihkan tempat tidur, atau mencuci piring ketika selesai makan.

    Lalu untuk susu,
    emang terjadi ini, karena anak-anakku yang 2 tinggi menjulang, sementara yang 2 mungil banget, jadi aku gedor susu lagi!

    ReplyDelete
  41. Pas banget ini anakku juga usia 6 dan 10 tahun, bisa pake indomilk ini juga ya buat sehari2 memenuhi asupannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Si sulung saya, Rani, pas nih usianya 9 tahun. Jadi bisa mengonsumsi Indomilk Susu Bubuk Optinutri. Biar bisa tumbuh tinggi, tangguh, dan tanggap :)

      Delete
  42. Aku baru ngeh lho mbak kalau ternyata Indomilk ini punya susu bubuk juga, soalnya kami biasa beli yang UHTnya gtu :D
    Walau anak udah agak gedean tetep ya minum susu soalnya susu lumayan buat menambah nutrisi urk pertumbuhan anak jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes bener sih, tinggi anak itu ada yang faktor genetik tapi jg ada dukungan dari faktor makanan atau nutrisi yang dikonsumsinya, termasuk minum susu ya mbak :D

      Delete
  43. Asik banget ya ada susu yg bisa memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati.
    Syukaaakkk

    ReplyDelete
  44. Hehe iya bener, anak usia diatas 6 tahun udah gak mau lagi yg namanya tidur siang, sama kayak anakku ini. Makanya kadang suka tidur jam 6 sore. Tidurnya malam deh.
    Karena siangnya suka main2 and capek. Penting juga dilengkapi kebutuhan nutrisinya ya.

    ReplyDelete
  45. Susu bubuk indomilk penting ya untuk membantu tumbuh kembang anak supaya lebih tinggi, tangguh, dan tanggap... Terutama di masa pandemi begini...

    ReplyDelete
  46. Wahh pantes tumbuh sehat dan cerdas...
    Mamanya selalu memberi nutrisi terbaik ni..

    ReplyDelete
  47. Waah.. kakak Ai dan Hana memang pintaar!! Bisa menyiapkan susunya sendiri ya. Seneng deh, kalau lihat anak sudah bisa mandiri

    ReplyDelete
  48. Sekarang Indomilk ada yang versi bubuk ya ternyata. Orang dewasa boleh nyoba ga ini *aku maksudnya*. Hehehe.

    ReplyDelete
  49. Salah satu susu kesukaan anak-anakku deh ini. Anak-anak sukanya yang rasa cokelat. Kalo aku sih, sukanya susu ini kayak nutrisi dan gizi. Bisa jadi andalan anak-anak untuk daya tahan tubuh ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak cuma yang ocah yang suka susu ini, yang remaja juga. Jadinya boros. Untungnya sih harganya gak kayak susu-susu mahal itu. Padahal kualitasnya juga gak kalah ya.

      Delete
  50. Nutrisi untuk memenuhi gizi anak-anak penting banget untuk pertumbuhan yang optimal ya. Hana pinter ya bisa bikin susu sendiri. Mengingatkan anak-anak dulu suka juga minum susu bubuk

    ReplyDelete
  51. Ai dan Hana pinter yaaa. Tau mana susu yang enak. Kalau Indomilk udah cocok banget di lidah anak-anakku. Mereka juga seneng minum susu Indomilk lho Tante

    ReplyDelete
  52. Susu indomilk enak ya, kami sekeluarga suka...seru amat kasih makan kucing jalanan juga..sweeet..

    ReplyDelete
  53. si adek pasti doyan banget ni susu nya apalagi ada bbrp pilihan rasa bisa gantian biar ga bosen ya, indomilk mmg dr dulu banget pasti bagus, kegiatannya seru juga berolahraga sambil merawat kucing dijalanan ya keren nih

    ReplyDelete
  54. Wah.. Dedek.. Cantik sekali.. Masya Allah. Ini anaknya mba lendy? Baru liat akuuuh.

    Susu indomilk ini aku jg minum loh mba. Suka buat campuran bikin kue juga. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg coklat biasanya pica yg minum. Kalo yg putih aku. Aku suka jg soalnya. Haha

      Delete
  55. Sampe skrg aja aku masisuka banget minum indomilk hahaha enak bgt sih bener nih susu dari duluuuu

    ReplyDelete
  56. Kak semangat dimasa PJJ yaaa.. kutau susahnya ngajarin anak pas Masa PJJ soalnya keponakanku ada yang PJJ jugaa :")

    ReplyDelete
  57. wahh merk susunya sama dengan kesukaan anak saya yang masih berusia 2 tahun mba.. Anak dari segala susu yang udah dicoba cuma suka UHT Indomillk Kids. Semoga nanti kalau udah tambah usianya bisa coba minum Indomilk Susu Bubuk yang penuh dengan nutrisi untuk anak

    ReplyDelete
  58. Anakku di rumah juga nih boros susu. Padahal makannya ya banyak. Lagi masa pertumbuhan juga soalnya

    ReplyDelete
  59. semangat mbak untuk PJJ-nya. Susu indomilk ini enak ya, jangankan untuk anak-anak. aku aja yang dewasa suka minumnya.

    ReplyDelete
  60. Ini susuku dulu masa smp-sma haha.. kalo minum susu aku selalu campur sama coklat karena ga tahan sama aroma susu putih biasa. Bikin mual gitu di aku 😰

    ReplyDelete
  61. Ai dan Hana makin cantik dan pintar aja, seneng banget liatnya, minumnya susu indomilk bubuknya ya, tumbuh sehat optimal yaa

    ReplyDelete
  62. Bikinnya cukup mudah ya makanya anak perempuanku juga bisa bikin sendiri pake air hangat

    ReplyDelete
  63. wuah iya juga ya, diajarin bikin susu sendiri yak
    kok gak kepikiran aku yak, hahaha
    melatih kemandirian juga
    serta dasar survival atau ketangguhan si anak

    ReplyDelete
  64. adek aku juga masih minum indomilk, tapi yang literan haha adekku duaduanya udah smp-sma, tapi masih doyan indomilk karna enaak

    ReplyDelete
  65. Indomilk tak sekadar susu untuk anak anak saya sih mbak, tapi juga jadi buat cemilan haha mereka kadang nyemilin susu bubuknya. entah anak anakku emang doyan banget

    ReplyDelete
  66. Bagi susunya dong adekkkk aku juga mau hahahha. Nggak mau kalah minum susu. Sehat selalu dan terus semangat belajar

    ReplyDelete
  67. Ai dan Hana udah pintar bikin susu sendiri? Masya Allah, udah pada mandiri ya.

    Penting untuk memberikan anak susu yang bergizi tinggi ya teh. Biar Mereka tumbuh jadi anak yang sehat, cerdas dan kuat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pica juga kadang saya berikan susu Indomilk ini. Dia suka yang rasa coklatnya.

      Delete
  68. Aku baru tahu lho, indomilk ada kemasan susu bubuknya. Hana pintar ya bisa buat susu sendiri

    ReplyDelete
  69. susu bubuk dari Indomilk ini rekomen ya mba Lendy buat tumbuh kembang anak-anak, sehat-sehat ya mba dan sekeluarga

    ReplyDelete
  70. Waduhhh...salah ya aku selama ini kalau bikin susu untuk anakku tuh, tuang susu bubuknya dulu baru dikasih air hangat. Oalah yooo... ternyata kebalik caranya.

    ReplyDelete
  71. Wah baru tahu kalau Indomilk ada susu bubuknya jadi pingin nyobain juga soalnya susu memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan anak

    ReplyDelete
  72. penting banget emang ,bak untuk tetap olahraga sambil diberi asupan nutrisi untuk sikecil, supaya dia dapat tumbuh dengan maksimal.

    ReplyDelete
  73. Senang banget lihat pertumbuhan dan perkembangan si kecil setiap waktu ya mbak, apalagi pertumbuhan memerlukan protein yang baik. Saya juga memberikan susu Indomilk ini untuk si kecil mbak.

    ReplyDelete
  74. Kaka ade aku mah di gado lho ini susu bubuk. Indomilk ini,, rasa nya emng enak

    ReplyDelete
  75. Indomilk cokelat selalu jadi favorit bahkan sejak aku kecil loh teh. Rasanya enak, milky dan manisnya pas

    ReplyDelete
  76. Ada 3 rasa ya g enak semuaaa.. Mendukung tumbuh kembang anak memang hrus optimal, jdi selain membimbing pelajaran nutrisinya jg hrus terpenuhi

    ReplyDelete
  77. Ini susuku zaman masih sekolah mba :D. Ingeeet banget dulu mama selalu bikinin susu sebelum kami berangkat sekolah. Tp sebelum pake indomilk, mama ksh susu lain, rasa coklat (Krn aku g akan mau minum susu putih, pasti muntah), nah yg coklat ini ttp aja bikin eneg bangetttt. Jadi kalo mama sdg ga ngeliat, aku buang susunya di pot bunga ato wastafel hahahaha.

    Trus minta ganti susu, dan terpilihlah indomilk. Lgs sukaaaaak. Krn coklatnya ga eneg. Setelah itu aku jd rajin minum susu. Kdg beli yg versi cair juga kalo mau bepergian jd praktis.

    Tp sayang anak2ku ga suka. Dia LBH suka susu lain soalnya. Jd yg ttp msh minum susu indomilk , ya aku dan suami, tp yg cair yaaa :D. Walopun ga tiap hari sih. Tp seringlah selama sebulan. Utk kebutuhan kalsium juga. Susu khusus kalsium kami ga doyan soalnya.

    ReplyDelete
  78. Susunya anak saya juga nih, tapi anak saya lagi suka yang rasa coklat. Kandungan optinutri Indomilk Susu Bubuk ini bikin kita seneng ya kak, bisa bikin anak tumbuh tinggi, tangguh dan tanggap

    ReplyDelete
  79. wah teteh di rumah juga keponakan pada minumin susu ini, mereka pada suka apalagi yang bontot 5 tahun itu suka banget sama susu ini, dia suka sedih sendiri. saya jarang banget bacain kandungannya, terbanyak banyak kandungan baiknya buat anak-anak, berarti ga salah pilih niy maminya

    ReplyDelete
  80. Anak-anak dengan gizi sempurna plus kasih sayang orang tua akan tumbuh optimal. Insyaallah mereka juga akan tumbuh jadi orang dewasa yang kuat nanti. Amin

    ReplyDelete
  81. Bener, teh. Saya juga kalau cari susu buat anak itu yg kadar gulanya rendah. Soalnya khawatir ke giginya. Indomilk punya susu bubuk sekarang ya. Saya taunya uht. Anak2 suka banget.

    ReplyDelete
  82. Jangankan anak ya Mbak Len. Kita saja bisa tetiba moody hihi. Nah, asyiknya sebelum moody-an, anak dikasih minum susu Indomilk Optinutri ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih iya kak..apalagi kalau susunya ditambah camilan. Bwahahah..saya ini, ngemil terus yang dipikirin wkwkwk~ gimana gak nambah tuh berat badan.

      Delete
  83. Duh dede soleh enteng banget belajarnya 😊 karena moodnya oke ya karena sudah berolahraga pagi. Terimakasih untuk tipsnya Mbak, selama ini kami jalan keliling kompleksnya pas sore hari hehehe... bocah bangun tidur, makan, main sebentar lalu langsung belajar sama aku sih.

    ReplyDelete
  84. Mencukupi kebutuhan nutrisi usia dini anak memang penting banget ya terlebih mengingat di usia ini anak sedang berada di periode puncak tumbuh kembangnya

    ReplyDelete
  85. Anakku yang pertama sampai hari ini masih minum susu Indomilk nih, tapi dia sukanya yang rasa cokelat.

    Terimakasih tipsnya, Mbak. Kalau kami olahraganya cuma sepedaan di depan rumah aja. Mau ke jalan kendaraan rame.

    ReplyDelete
  86. anakku juga ada yg konsumsi indomilk mba. tapi yang cair bukan bubuk, hehe..
    setuju banget tuh kalau olahraga bikin anak fokus kerjain tugas dan jaga mood. karena hormon endorfinnya udah keluar semua yaa

    ReplyDelete
  87. Anakku belum bisa minum susu ini krn blum cukup umur, tapi aku suka yg plain utk campuran smoothies :)

    ReplyDelete
  88. Masya Allah pinter banget ya Ya belajar mengaji dan tentunya suka minum susu biar sehat dan tangguh

    ReplyDelete
  89. Wahh street feeding udah dikenaliin ke anak-anak, sama saja mengajarkan sedari dini cinta dengan kucing ya mbak. Apalagi anak-anak harus didampingi dengan kandungan nutrisi yang lengkap seperti Indomilk ini, supaya makin optimal ya dalam tumbuh kembangnya

    ReplyDelete
  90. Aku juga memilih susu ini untuk anak2... Varian rasanya komplet, nutrisinya juga lengkap.. jadi tenang . Sudah memberi bekal untuk pertumbuhan si kecil

    ReplyDelete
  91. Si kecil pun masih doyan susu selama masa pertumbuhannya. Aku juga suka ngasih indomilk nih. Merk susu terpercaya bertahun-tahun. Semoga sehat ya anak-anak kita

    ReplyDelete
  92. Anakku usia mau 5 tahun, juga udah mulai nggak tidur siang. Jarang banget. Kebiasaanya udah berganti. Ini susu favoritnya anakku mbk, tapi yang uht.. Bentar lagi baru ganti ke yang bubuk deh sepertinya

    ReplyDelete
  93. Masa Pandemi gak boleh kita abai sama kesehatannya bunda untung ada susu Indomilk OptiNutri untuk membantu anak tetap sehat

    ReplyDelete
  94. Anak2 d rmh juga msh minum susu nih untuk jaga stamina juga . Indomilk bubuk bisa untuk sampai usia brp mba

    ReplyDelete
  95. dengan nutrisi yang optimal untuk anak - anak, insya Allah pertumbuhan mereka juga maksimal yaa mba. Rasanya enak lagi

    ReplyDelete
  96. Anak-anak Aku juga suka minum susu apalagi selama pandemi ini diperlukan imunitas yang kuat biar tetap bisa belajar daring

    ReplyDelete
  97. Ini mah susu favorit, kesukaan anak-anak. Apalagi kalau dikasih susu, nyessss langsung kandasss.

    ReplyDelete
  98. Masalah ketangguhan itu emang bener banget sih Mak. Aku selalu diajarin sama ortu buat nggak berlarut-larut dalam kegalauan, apalagi yang kaitannya sama rejeki.

    ReplyDelete
  99. anak anak itu memang butuh asupan nutrisi yang tepat ya mba agar tumbuh optimal, salah satunya bisa dari susu bubuk indomilk, kami suka yang rasa full cream mba :)

    ReplyDelete
  100. Gak salah kalau dari dulu aku suka indomilk hehe :D dan sekarang pun maish suka...

    ReplyDelete
  101. Indomilk sekarang makin variatif ya, ada pilihan rasanya juga pasti anak2 suka deh. Apalagi bisa untuk memenuhi nutrisi anak juga.

    ReplyDelete
  102. sehat sehat ya sholehah, susunya kok samaan sama onty ya. Gurih ya susu Indomilk.

    ReplyDelete
  103. Kandungan susu bubuk indomilk ini cukup lengkap ya mba, ada protein, Omega 3 dan tinggi kalsium. Alhamdulillah ini salah satu ikhtiar kita untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak. Semoga mereka senantiasa sehat ya mba

    ReplyDelete
  104. Wah, susu bubuk Indomilk ini dengan nutrisi yang sudah optinutri ya, pasti bagus untuk anak-anak yang dalam masa pertumbuhan ya

    ReplyDelete
  105. aku yang udah gede begini masih suka minum indomilk mbak
    apalagi waktu banyak temen yang cerita soal indomilk ini, ke minimarket cuman nyari susu cairnya aja

    ReplyDelete

Berlangganan via Email