Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's

Bismillah,


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum.
Hola sahabat lendyagasshi.


Kali ini aku mau bahas skincare yang dibintangi oleh salah satu idolku di Red Velvet, Wendy. Sebelumnya, aku sudah pernah bahas yaa...Skincare Lokal Indonesia yang Menggunakan Brand Ambassador Orang Korea dan Wendy termasuk idol SM yang menjadi brand ambassador Pond's.

Kalau mengenal Wendy lebih dekat, dijamin, sahabat lendyagasshi akan merasakan kedekatan layaknya seorang teman dengan idol cantik kelahiran 21 Februari 1994 ini. Wendy memiliki nama asli Shin Seung Wan dikenal sebagai member Red Velvet yang paling mudah berbaur dan mencairkan suasana. Gak heran sih.. mungkin karena culture budaya yang santai dari negeri tempat ia dibesarkan, Canada.

Ya, seperti Mark NCT, Wendy di Canada adalah seorang seorang siswi kehormatan dan juga seorang atlet. Wendy juga menerima penghargaan kehormatan dari Presiden Obama saat di kelas 8 dan namanya telah diukir di hall of fame sekolah karena kecerdasan dan nilainya yang sangat baik.

Maka, gak salah banget kalau Pond's meminang Wendy sebagai citra produk yang ingin ditampilkan dalam Pond's Bright Beauty Triple Glow. Reveluv udah pada cobain Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, belum?


Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's



POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Saat berbelanja kemarin, aku terpaku di salah satu rak skincare yang kerap aku kunjungi. Aku memang rutin stok mask sheet untuk beberapa hari, karena gak mungkin kan..kalau mau pake masker, aku pergi ke mini market dulu, meski jaraknya gak sampai 500 m dari rumahku. 

Jadi berbelanja ini selalu diwarnai dengan memilih-milih masker yang sesuai dengan kebutuhan kulitku saat ini. Dan awalnya sebelum bertemu dengan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini, aku bertemu dengan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask dahulu.

Karena memang biasa menggunakan produk Pond's, namun aku belum pernah mencoba Bright Beauty Triple Glow series ini. Setelah mengamati dengan seksama, barulah aku sadar kalau produk ini yang iklannya wara-wiri dengan wajah Wendy Red Velvet.


Deskripsi Produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Nama produk:
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum sachet

Varian:
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum sachet
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 30 ml

Volume produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum sachet:
7.5 ml

Harga:
Rp 18.000,-

Beli di mana:
Indomaret - Serum Wajah Terbaik
Online shop


Kemasan

Bagusnya dari produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini ada 2 kemasan, yakni kemasan botol dan kemasan sachet. Ini akan sangat memudahkan sekali bagi yang ingin mencoba terlebih dahulu.


Untuk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan botol bening bukan kaca dengan isi sebanyak 30 ml. Sedangkan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum kemasan sachet berisi 7.5 ml.

Meski kemasannya mungil, tapi cukup praktis dibawa bepergian. Karena cukup mungil, handy dan tidak mudah tumpah dengan tutup ulir yang aman.


Tekstur dan Bau

Pond's selalu gak pernah mengecewakanku sebagai pengguna lama, sejak SMA. Wanginya khas, tidak terlalu menyengat tapi aku suka karena wangi segar khas bunga sakura. Rasanya moodku langsung membaik setelah menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.

Tekstur dan Bau POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Teksturnya cukup kental seperti serum pada umumnya namun cepat menyerap ketika diaplikasikan ke wajah. Tidak butuh waktu lama, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum langsung membuat kulit lembab dan kenyal, chook~ chook~


Klaim

Dengan bahan aktif yang terkandung dalam kemasan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum yang berfungsi sebagai

Glutaboost-C : untuk mencerahkan warna kulit wajah
Hyaluronic Acid : untuk melembabkan kulit wajah
Vitamin B3+ : untuk menghaluskan kulit wajah


Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


 

Cara Pemakaian

1. Cuci wajah menggunakan facial wash

2. Gunakan toner untuk menyegarkan wajah yang kering setelah cuci wajah

3. Keluarkan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, dan ratakan serta tap-tap perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. 

4. Lanjutkan dengan menggunakan day atau night cream untuk mengunci manfaat dari serum wajah terbaik, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.


Kesan Menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Beberapa waktu yang lalu, aku mengalami kulit wajah yang gatal dan memerah. Rasanya sungguh tidak nyaman dan terasa kering mengelupas. Meski dirumahaja, tapi wajah adalah penampilan yang sering diperhatikan oleh suami dan anak-anak. Jadi gak pengen banget terlihat kumus-kumus alias kusam.

Setelah itu, keidean buat di detoks dulu, gak pakai skincare apapun. Namun setelah dari mini market, aku tergoda untuk mencoba langsung POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di hari berikutnya. Sehingga setelah dibersihkan menggunakan facial wash, aku kembali ke perawatan skincare yang biasa aku gunakan dan mencoba POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.

Ajaib!
Kulitku gak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Gatal-gatal kemarin yang aku alami kemungkinan adalah purging karena menggunakan skincare yang gak cocok untuk kulitku. Namun setelah menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 4 kali (selama 2 hari, pagi dan malam), alhamdulillah...

Problem Solved!

 

Pros (+)

Kulit menjadi lembab dan kenyal
Mengurangi gatal akibat purging sebelumnya
Cocok dengan kemasan sachet karena kalau pakai skincare suka awet
Wangi



Cons (-)

Belum tampak hasil sesuai klaim, yakni menghaluskan kulit wajah dan mencerahkan

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5



POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Serum pencerah wajah terbaik, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Berikutnya adalah POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang aku jadikan andalan untuk melembabkan wajah setiap malam sebelum tidur. Sudah paling nyaman menggunakan masker yang dikeluarkan dari kulkas dan langsung ditempelin ke wajah.

Kenapa sih perlu menggunakan sheet mask secara rutin?


Manfaat Menggunakan Sheet Mask

Melembabkan kulit wajah seketika karena terdapat kandungan bahan aktif di dalamnya
Mencerahkan kulit wajah
Menghalangi faktor-faktor pemicu lingkungan dari luar
seperti bakteri dan debu, yang dapat mengganggu lapisan kulit paling luar
Menghalangi radikal bebas
Menyegarkan kulit wajah bagian luar

Manfaat Menggunakan Sheet Mask

Sebaiknya menggunakan sheet mask berapa kali dalam seminggu?

Sebaiknya setiap hari menggunakan sheet mask. Tapi kebayang kan..disayang-sayang gitu.. Jadi aku biasanya menggunakan sheet mask seminggu 3 kali, terutama ambil di hari libur. Supaya me time lebih bermakna. Hihi~


Deskripsi Produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Nama produk:
POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Volume produk POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum sachet:
20 gr

Harga:
Rp 15.000,-

Beli di mana:
Indomaret
Online shop


Klaim

Karena POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung VITAMIN C, maka hasilnya akan lebih efektif 60x lipat dari sheet mask pada umumnya. Kandungan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum pada masing-masing sheet mask akan membuat wajah cerah, halus, dan lembab hanya dalam 15 menit.

Glutaboost-C : untuk mencerahkan warna kulit wajah
Hyaluronic Acid : untuk melembabkan kulit wajah
Vitamin B3+ : untuk menghaluskan kulit wajah


Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA



Cara Pemakaian

1. Keluarkan dan buka lembaran masker.
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!


Kesan Menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Seperti kisahku sebelumnya, menggunakan sheet mask ini adalah adalah cara paling mudah dan instan untuk memperoleh hasil kulit yang maksimal. Pun ketika purging dan kudu detoks dari semua skincare, aku mengandalkan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang sebelumnya aku taruh di kulkas.

Efek yang aku dapatkan setelah menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah kulit menjadi segar dan lembut. Rasanya kalau digunakan pada malam hari, tidur semalaman dan keesokan harinya kulit tetap lembut, tidak kering.

 

Pros (+)

Kulit menjadi lembab dan kenyal hanya dalam 20 menit
Mengurangi gatal akibat purging sebelumnya
Wangi



Cons (-)

Belum tampak hasil sesuai klaim, yakni menghaluskan kulit wajah dan mencerahkan

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5

 

Hasilnya kurang lebih sama seperti saat menggunakan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum sachet yaa.. Karena aku baru menggunakan selama kurang lebih 2 minggu. Mungkin kalau lebih lama lagi, bisa mendapatkan hasil sesuai dengan klaim produk.


Kesimpulan

Dengan menggunakan skincare serum pencerah wajah terbaik, POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask secara bersamaan, maka diharapkan mendapatkan hasil yang sesuai dengan keinginan, yakni kulit memancarkan triple action glow : cerah, lembut dan lembab.

Ketiganya ini mampu melawan tanda-tanda penuaan, seperti muncul garis halus, memudarkan bekas jerawat dan memudarkan dark spot yang muncul akibat paparan radikal bebas dan sinar UV.


Bersiap cantik bersama Wendy Red Velvet, gengs?



즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.



With love,


36 comments for "Serum Pencerah Wajah Terbaik, Pond's"

  1. Ahiiw, Ponds yang udah ga diragukan lagi dalan merawat wajah dan mencerahkan. Perpaduan dua produk mulai dari triple glow serum dan mask makin bikin kulit tampak ceraah, lembut dan lembab ya Len.
    Dari harganya juga terjangkau banget, cucok kalo buat traveling kemasan saschet ini. Mauu juga, biar kek ambasador ponds, si unyu2 Wendy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw aku suka pisan sama packaginya, bisa dibawa buat traveling, meni unyu2 pinkynyaa menggemaskan kek hasil penggunaan pake serum dan masknya, yang bisa jadi menggemaskan dan makin hepi plus cerah kulitnya.

      Delete
  2. Aku pakai beberapa produk Ponds tapi belum pernah pakai serumnya. Anak-anakku yang hobi pakai serum. Mungkin aku harus coba. Thanks info lengkapnya

    ReplyDelete
  3. Wajah kusam emang nggak enak. Jangankan buat dilihat orang, dilihat kita sendiri di depan cermin juga nggak enak. Beruntungnya Ponds ini tipe yang ramah sama kulit wajah ya jadi ga berefek purging atau breakout setelah digunakan.

    ReplyDelete
  4. Serius harganya cuman 15 ribu!? Murahh banget, semoga sebanding dengan manfaatnya ya. Aku mau coba soalnya muka udah kusam nihh.

    ReplyDelete
  5. Setelah make beberapa hari make serum dari pond's ini, di wajahku juga keliatan mendingan banget nih ama sebelumnya. Gak tampak kucel lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah jadi makin penasaran, aku belum nyobain nih. Tapi dulu pernah pake day and night creamnya cocok juga...

      Delete
  6. Aku suka banget dengan serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow ini teh
    Manfaatnya triple, kemasannya juga travelabel banget

    ReplyDelete
  7. Andalan banget ya ponds ini, adik dan kakakku semua pakai ponds. Hasilnya memang bagus sih makanya kakakku setia banget pakai ponds. Apalagi sekarang produknya bermacam-macam jenisnya ya mbak

    ReplyDelete
  8. Aku suka dengan kemasannya yang traveling friendly .... jadi pengen nyoba deh baca review temen2 soalnya dari kemarin lalu lalang terus nih hehe...

    ReplyDelete
  9. Pond's nih level up banget yaaa.. dari merek yang mainstream jadi merek kekinian, berhasil banget rebrandingnya. Udah gitu produknya juga kece dengan harga terjangkau, nyenengin!

    ReplyDelete
  10. Pond's memang sudah diakui sebagai produk kosmetik yg menjaga kencatikan seorang wanita dari dulu. Senang banget bisa menemukan produk yg bisa bikin glowing seperti Triple Glow Serum ini ya kita :)

    ReplyDelete
  11. Wangi Pond's itu khas bgt ya.. wanginya enak. Cuma kalau sensitif dan anti parfum wanginya agak risih. Kalau aku sih overall suka banget sama produk pond's, cocok soalnya.

    ReplyDelete
  12. Ak pakai merk Pond's sudah dari SMA dahulu memang GK menhecewakan mask harganya terjangkau sekali ya

    ReplyDelete
  13. Banyak banget yang review triple glow serum, deskripsinya sama banget lagi dengan yang dibutuhin sama kulitku, kayaknya emang harus coba ya

    ReplyDelete
  14. Ponds terus berinovasi, makanya teteup bisa eksis sejak zaman aku belia sampai saat ini, keren
    Dulu sempet pakai produk ini saat remaja karena hargany cukup terjangkau, sekarang masih samaa, hargany terjangkau juga padahal manfaat yg diberi lebih banyakk
    Jadi pengin nostalgia dg nyobainn lagi

    ReplyDelete
  15. Wah aku juga udah cobain Serum Pencerah Wajah Triple Glow Serum dari Pond's ini, siapa tahu bisa seglowing Wendy hahaha, tapi yang paling aku suka ada kemasan praktisnya jadi bisa cobain dulu siapa tahu cocok, udah gitu belinya mudah banget, bisa di Indomaret terdekat yang cuma sekian ratus meter dari rumahku.

    ReplyDelete
  16. Menemukan skincares yang cocok dikulit seperti Pond ini emang susah susah gampang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, mbaa
      Insyaallah kalau Pond's ga ragu ya karena sepak terjang d dunia per skincare an udah lama hehe

      Delete
  17. Produk dari ponds ini sedang banyak dibahas di mana-mana yaa, jadinya pengen coba juga deh, apalagi kemasannya yang sachet gini jadinya mudah dibawa kemanapun

    ReplyDelete
  18. Seneng banget dong kalo mukanya glowing kayak wendy red velvet. Hihi.. aku pake maskernya seger gitu, bener-bener melembapkan tapi untuk aroma fragrancenya buat aku agak berlebihan. Cuma ya preferensi aja itu mah ya, banyak juga yang suka wewangian di skin care..

    ReplyDelete
  19. Harga terjangkau dan bikin kulit lebih cerah ya, aku mah emang udah pake pond's si sebelumnya, seneng banget pond's keluarin produk serum pencerah wajah ini, biar jadi glowing hehe

    ReplyDelete
  20. Aku juga mau pakai nih, tapi baru yg serum yang mask belum..ehm jadi pengennyoba juga nih.. gak sabar buat bikin wajah glowing biar tetap PD dalam kondisi bare face ya hehehe

    ReplyDelete
  21. Siap banget! Serum sachetan ini menolong banget apalagi pas mau coba-coba. Kalau cocok, hayuk lanjut. Pond's ini udah malang melintang di dunia kecantikan. Jadi terpercaya deh

    ReplyDelete
  22. pengen coba produk ponds ini serumnya dan sheet masknya kalau dipake pas week end berasa me timenya ^^

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. aku juga pakai ponds triple glow serum dan sheet masknya, suka banget sama kemasan serumnya. Harganya terjangkau tapi manfaatnya bejibun. Mantul deh. Semoga setelah isolasi mandiri dan rajin pakai serumnya, wajah makin cerah :)

    ReplyDelete
  25. Suka dengan kemasan sachet Pond's terutama bagian tutupnya jadi meski dikemas plastik isinya gak tumpah. Dulu pernah dapat produk ini hadiah beli odol Pepsodent, ternyata sekarang dijual ya

    Eh, masker serumnya di tempatku harga 18 ribu, kok di sana murah Kak, cuma 15 ribu. Serumnya ebak lagi dipakenya

    ReplyDelete
  26. Suka sama paketannya mbak, sachet begini jadinya emak-emak yang mengandalkan sisa duit belanja beneran tertolong buat tetap memiliki wajah cantik dan cerah. no galau galau lagi dah. harganya beneran terjangkau

    ReplyDelete
  27. Kalau ada produk andalan seperti ini wajah jadi lebih cerah maksimal ya mba. Aku penasaran mau coba sheet masknya mba :)

    ReplyDelete
  28. kalau dalam paket yang gampang di bawa ke mana - mana seperti ini jadi enak dan praktis banget ya mbaaa

    ReplyDelete
  29. Penasaran banget ama produk Pond's Triple Glow Serum ini gara2 lihat iklannya di tipi
    Langsung otw ke mini market biar bisa otw nyobain juga produknya
    Pastinya bikin jadi makin glow up kalo udah pake Pond's yaaah

    ReplyDelete
  30. Wah jadi penasaran dengan serum dari Ponds ini. Sheet masknya juga. Jadi ini produk terbaru Ponds ya pengen cobain juga deh buat mencerahkan wajah.

    ReplyDelete
  31. Mau juga dooong kulit seglowing Wendy, aww... tampak segar kan ya pastinya kalau dirawat dengan baik. Kebayang segarnya pake sheet masknya setelah dikeluarkan dari kulkas, nyeees... trus sisa serumnya setelah pemakaian tuh enak banget di tap-tap gitu untuk merasakan sensasinya saat masuk ke dalam kulit.

    ReplyDelete
  32. glowing itu idaman banyak wanita, termasuk saya.
    apalagi menunda penuaan, mau banget donk
    jadi pengin nyoba nih serum dan mask ponds triple glow

    ReplyDelete