Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rekomedasi Online Shop Fashion Produk Lokal

Bismillah,


Rekomedasi Online Shop Fashion Produk Lokal.
Hola sahabat lendyagasshi.


Zaman sekarang, uda gak zamannya lagi yaa.. belanja rempong. Kecuali kalau memang sedang niat ingin mencari sesuatu dengan tidak terburu-buru dan nothing to loose. Hhehe, soalnya kemarin baru aja kejadian, anakku pengen banget yang namanya Cloud Slime sebagai hadiah dari tamat shaum Ramadan 1443 H.

Jadilah kami mencari-cari di toko mainan yang ada di Bandung, dimana lagi kalau bukan di Lavie, Paskal 23 dan Toys Kingdom. Tapi, huhu.. nemu sih di Toys Kingdom, akhirnya yaah.. setelah perjalanan panjang melalui padatnya kota Bandung saat Lebaran seperti ini.

Tapi ternyata rahasianya adalah kalau berbelanja di e-commerce, jatuhnya jauh lebih murah. Padahal di etalase tokonya uda diskon tuh... tetep aja lebih murah beli di online shop. Online shopnya asli punya Toys Kingdom juga loo..

Tapi memang selalu ada keasyikan tersendiri sih yaa.. kalau membeli barang secara offline. Selain bisa langsung bertransaksi, ada penjual, pembeli dan bayar cash langsung megang barangnya, gak pakai nunggu Kang paket teriak.

Lalu,
Aku berencana untuk belanja beberapa baju anak muda, hehehe, pengen penampilan seperti temen-temen NCT, sekalian persiapan OOTD pas konser offline yaah.. Jadi aku mengumpulkan list e-commerce di Shopee, Tokopedia atau Blibli untuk brand fashion lokal yang harganya terjangkau, namun kualitas, bisa diadu.

Rekomedasi Online Shop Fashion Produk Lokal

Skuy pantengin list brand fashion rekomendasi (mas)ku berikut ini.



List Online Shop Fashion dan Buku Produk Lokal

Human Greatness Labs

Brand Human greatness ini adalah brand fashion dari Bandung. Mengusung tema simple dan menjual kaos serta hoodie khas remaja masa kini.

Kamu suka penampilan ala campuss vibes anak NCT?

Gak perlu beli mahal-mahal, cukup beli di Human greatness. Harganya sangat terjangkau dan kualitasnya oke punya. Bahannya ringan dan halus. Cocok buat sahabat dengan aktivitas padat kaya Haechan, Jeno, Jaemin and all member NCT, NCT Dream.


KasualID

Brand yang bisa dikontak melalui Instagram, WA atau website ini menyajikan produk baju pria yang kece punya. Ada juga celana pria yang nyaman buat bebebh.

Brand asli buatan Indonesia ini membuat produknya nyaman digunakan dan tetap dandy. Ingin penampilan islami dengan baju koko modern, di kasualID tempatnya.

 

Compass Sepatu

Sepatu sneakers model Converse tapi buatan Indonesia.. Gak kalah cakep dan nyaman loo.. Dengan modelnya yang beragam, mau tinggi ataupun rendah, bisa banget lihat-lihat di akun IGnya @sepatucompass.

Dijamin, sahabat lendyagasshi bakalan sekeren Abang TY deh..


Sepatu ventela

Satu lagi brand sepatu canvas yang cakep seperti brand sebelumnya, kini brand Ventela yang berpusat di Bandung City, siap menambah kekerenan penampilanmu sehari-hari.

Rekomendasi Brand Sepatu Lokal

Jahitan sepatu Ventela ini rapih dan nyaman juga pernah bekerjasama dengan beberapa artis dalam negeri seperti Gading Marten spesial edition. Mantul kan.. Harga terjangkau, kualitas pun tak kalah dengan brand luar.


Oldblue Co

Rekomedasi fashion style bagi yang suka model jeans. Model klasik yang disukai hampir seluruh orang di dunia ini membuat tampilanmu segar, apalagi untuk merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga.

Harganya memang termasuk middle yaa... Tapi untuk produk dalam negeri dengan kualitas terbaik yang nyaman banget bahkan untuk aktivitas sehari-hari, Oldblue Co bisa menjadi pilihan.

Pesannya via Tokopedia yaa.. Agar mendapat banyak promo yang bikin hemat saat belanja online.


Wakai Indonesia

Jatuh cinta banget banget sama produk sepatu yang satu ini. Wakai Indonesia, pertama kali kenalan saat baru pindah di Bandung dan butuh sepatu nyaman untuk sehari-hari. Alhamdulillah, storenya ada di Ciwalk mall. Kini, store offlinenya ada di setiap mall di Bandung.

Virus Wakai kini sudah sampai ke anakku juga sih, hehehe.. Si kakak paling suka banget sama sepatu Wakai Indonesia yang modelnya simple tapi bikin kaki kaya bisa bernapas, kaya gak pakai sepatu, saking ringannya.

 

Rekomendasi sepatu lokal, Wakai Indonesia

Dan daya tahan sepatu Wakai ini luar biasa.. Sepatuku yang hampir setiap hari aku pakai, sudah membersamaiku selama kurang lebih 5 tahun. Gak dipake lagi bukan karena rusak (jebol atau robek), tapi karena penampilannya sudah sangat tidak asik dipandang mata lagi.. Karena seringnya aku cuci, kering, pakai.

Beneran gak akan nyesel beli sepatu Wakai Indonesia.


Open Ending Bag Lab

Butuh tas yang water resistant yang mendukung aktivitas harianmu?

Open ending bag lab jawabannya. Di sini modelnya simple, harganya dari mulai Rp 100.000,- dan kelebihannya adalah sudah dilengkapi lapisan water resistant. Sehingga gak khawatir tuh kalau bawa berbagai macam gadget.

Yang menarik selain tarikan garis dan juga motif yang simple namun tegas, warna-warni produk Open Ending Bag Lab ini sungguh menggoda hati.



Svggest

Punya anak remaja yang ingin dandan fashionable? Cobain brand svggest. Model tasnya yang warna-warni menarik sekali. Apalagi dengan harga dari mulai Rp 50.000,- bisa mendapatkan koleksi tas svggest yang diinginkan.

Belanjanya bisa di berbagai ecommerce kashayangan, seperti di Shopee, Lazada, Tokopedia, Berrybenka, Bukalapak bahkan bisa DM di IG @svggest

Bagi yang tinggal di Bandung, bisa mengunjungi toko offlinenya di Jalan Gudang Selatan No. 22B, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113.


Paddy Case

Untuk melengkapi penampilanmu, perlu juga nih.. HP diberi baju yang sesuai dengan kepribadian sang pemilik. Bagiku yang Kpopers terutama NCTzen, aku mencari case HP yang tentunya ada hubungannya dengan NCT.

Bisa custom macam-macam case handpohone dengan masa pengerjaan selama 10 hari. Dan puas banget dengan hasilnya. Sesuai dengan bayanganku dan dijamin bikin HP terjaga.

Coba kunjungi IG @paddy.id atau @paddycatalogue, karena disana ada banyak sekali koleksi yang bikin kamu pecinta art design lapar mata. Dari mulai drakor lovers, Kpopers sampai kuliner lovers, semua terpuaskan dengan design yang cantik dan menawan. Bisa juga custom foto diri atau ditambah dengan custom nama. 

Pesan Casing HP Custom NCT

Pas kemarin aku pesan, aku minta diukir lendyagasshi di belakang casing HPku. Cantik banget deh..


Terakhir, online shop untuk mengisi kebutuhan otak nih.. Yang hobi baca dan butuh koleksi buku-buku terbaru dengan harga super terjangkau dan original, aku diajarin teh Shanty nih.. Pesan buku online via Shopee hanya di...

 

Togamas Supratman, Bandung

Toko Buku Togamas-nya gak boleh yang lain, hanya Togamas Supratman, Bandung - dengan pemesanan di bawah jam 13.00 maka akan dikirim langsung hari itu juga kerumahmu. Dan di Togamas Supratman ini selain bisa memanfaatkan banyak potongan harga, potongan gratis ongkir, minta fasilitas disampulkan bukunya sampai rekues lain, bisa banget dilakukan.

Dengan memanfaatkan pelayanan by DM, untuk mengecek ketersediaan buku, dan semua bisa segera diproses begitu bestie melakukan check out dan pembayaran.


Jadi masih ragu belanja online?
Alhamdulillah kalau bertemu dengan seller yang ramah, produk asli dan pengiriman cepat, maka bisa banget ditandai buat jadi langganan. Ya kan..


Selamat Berbelanja Online yang Aman, bestie..

Happy Ramadan 1443 H.

#BPN Ramadan 2022
#day25


With love,



1 comment for "Rekomedasi Online Shop Fashion Produk Lokal"

  1. If you're looking for argumentative essay writing help, you've come to the right place! There are plenty of online resources that can provide you with tips and guidance for crafting a well-structured and persuasive argumentative essay. Many of these resources offer step-by-step instructions and sample papers to help you get started. With the right techniques and a bit of practice, you can be sure to craft an essay that will make your point and impress your readers.

    ReplyDelete