Finally, Mission Was Completed On Trans Studio Bandung

Tuesday, August 27, 2019 lendyagasshi 81 Comments

Bismillah,

Kemarin...
Kali ketigaku main di Trans Studio Bandung. Setelah kali pertama, 2 tahun yang lalu dan kedua kalinya saat Blogger Day bersama BCC Squad. Hari ini dalam rangka dapet potongan harga dari Traveloka. Hamdalah...


20+ Wahana Di Trans Studio Bandung?


Dunia Anak
Ocean World
Yamaha Racing Coaster
Giant Swing
Vertigo
Dragon Rider
Jelajah Trans Studio Bandung
Si Bolang Adventure
Trans City Theatre
Dunia Lain Trans Studio Bandung
Kong Climb
Pulau Liliput
Amphitheater
Trans Movie Magic
Marvel Superheroes The Ride 4D
Transcar Racing
Sky Pirates Zeppelin
Captaint Blackheart Pirate Ship
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung
Trans Broadcast Museum
Trans Science Centre
Special Effect Action


Ada beberapa wahana yang occasional, hanya main satu kali di jam-jam yang sudah ditentukan. Seperti saat hari ini aku ke TSM, Wahana yang biasanya gak pernah main, kali ini dibuka.


Special Effect Action


Wahana ini menyajikan aksi adegan di film action, kaya aksi perampokan, kejar-kejaran pake motor antara polisi dan perampok, tembak-tembakan, hingga perkelahian untuk menangkap si perampok tersebut. Tapi, adegannya gak selamanya menengangkan loo...ada komedinya di sela-sela adegan action tersebut, yang sukses membuat penonton tertawa.


**kamu ketawa juga gak...? 😎

Endingnya?
Seru pissan laah...pokonya. Sahabat lendyagasshi mesti duduk di barisan pertama atau kedua biar bisa ikut merasakan live action ini.



Yamaha Racing Coaster


I Don't know why, kenapa wahana ini sepi meskipun Trans Studio Bandung sedang ramai pengunjung. Padahal, wahana ini bukanya hanya once in a blue moon. Dua kali aku dateng ke Trans Studio, dua kali pula aku mesti menelan pil pahit belum bisa menaiki wahana ini.
Dan alhamdulillah, kemarin aku lancar jaya naik wahana seru Yamaha Racing Coaster.



Kapan lagi coba...bisa mencoba keseruan naik roller-coaster dengan kemiringan 90⁰..?

Dan uniknya lagi niih...pas naik wahana Yamaha Racing Coaster ini hanya bertiga. Dan aku duduk di barisan paling depan sendiri, karena dua orang laki-laki lainnya memilih duduk di barisan kedua. Pas pertama kali Yamaha Racing Coaster ini melaju, langsung dengan kecepatan penuh. Swiing~
Gak berapa lama mencapai kemiringan 90⁰ dan mundur lagi.

Aku rasa, sensasi kecepatannya ini yang bikin jantung berdegup, belum lagi semua wahana indoor yaa...hanya Yamaha Racing Coaster yang keluar. Jadi makin terpacu adrenalin melihat pemandangan sekitar Trans Studio Mall. Hihii~
**dare you?



Dua wahana tersebut yang aku penasaran banget, meskipun ada satu wahana yang gakkan aku masuki sampai kapanpun, yaitu Wahana Dunia Lain. Heemm, bisa dibilang, akutu cemen banget kalo berhubungan sama hantu-hantu. Tahu siih...kalau itu bohongan, tapi berasa jantungan aja kalo di kagetin. Paling gak demen dah...pokoknya.


Kalau mau ke Trans Studio Bandung ada dimana alamatnya?

Trans Studio Bandung


Alamat: 
Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, 
Kota Bandung, Jawa Barat 40273


Jam Buka :
Weekdays (Senin – Jumat) pukul 10.00-21.00 WIB 
Weekend (Sabtu – Minggu) pukul 09.00-22.00 WIB

Tiket Masuk :
Senin - Kamis : Rp 180.000,-
Jum'at : Rp 200.000,-
Sabtu – Minggu dan Hari Libur : Rp 270.000,-
Biaya tambahan untuk VIP Access : Rp 250.000,-




Kalau sahabat lendyagasshi...sudah pernah main ke Trans Studio Bandung?
Wahana apa yang yang belum pernah di coba sampai saat ini?
Cerita di kolom komen yuuk...



Salam hangat,



You Might Also Like

81 comments:

  1. percaya nggak teh kalau kubilang sampai sekarang aku blom pernah masuk ke trans studio nya hahaha nunggu anakku gedean dikit lah biar ga mubajir :)

    ReplyDelete
  2. asik banget emang ya main di trans studio bandung, kemaren tanggal 26 agustus aku juga main dan seru seruan di sana nih, asik banget

    ReplyDelete
  3. kira kira berapa biaya yang harus dibutuhkan untuk 1 orang ngehabisin seluruh permainan disini dalam satu hari mak

    ReplyDelete
  4. Ih seruuu naik roller coaster. Aku ketagihan haha meski serem bgt pas mundurnya :D

    Yg ga akan mau aku naikin lagi mah giant swing. Bikin muntah teh hoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm pnh nih naik Rolling coaster masih belum berani hahaha tp penasaran setengah mati, duh dilemaa

      Delete
  5. wuih udah tiga kali..
    aku belum pernah sama sekali dong. semoga ada kesempatan mengunjungi trans studio.. seru banget kayaknya mba

    ReplyDelete
  6. Trans studio di tiap2 kit memiliki konsep yang sama ya..
    Keren.. bnyak wahana dan permainan yg bisa dimainkan si buah hati.

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget ke trans studio. Apalagi ke wahana ekstrim. Seru banget disana. Pengen seharian kalo udah main kesana

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. kapan-kapan kita harus main bareng nih kak ke Trans Studio Bandung.. sekarang juga lagi ada promo buy 1 get 1 gituu wkwk.. dan lagii ada pertunjukkan sulap setiap jam 1 looh hihii..

    ReplyDelete
  9. Aku sendiri juga belom pernah main ke TSM πŸ˜‚ tunggu anak gedean juga supaya bisa main bareng πŸ˜†

    ReplyDelete
  10. seru banget dong main di TSM , banyak wahana yang pengen dicoba berulang kali ya mbak... jetcoasterrrrrrr nih bikin jantungan haha

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah masuk trans studio, selain trans mart hahaha.

    Dan saya nggak bakal cobain wisata ekstrimnya.

    terakhir kali cobain yang ekstrim-ekstrim tuh pas hamil muda tapi ga tahu kalau lagi hamil dulu, dan kapok dan setelahnya :)

    ReplyDelete
  12. Anak-anak saya dulu suka tuh nonton show seperti itu. Mudah-mudahan kalau kami ke Bandung bis amain ke TSM. Ajakin nonton show ini

    ReplyDelete
  13. Nyalimu yakin tak akui n geri mba Lendy wkaakaa
    aku rak wani blas naik yang serem-serem, udah merinding disko duluan.

    ReplyDelete
  14. Ga bakalan pernah bosen emang yaa Teh main ke Trans Studio Bandung, wahananya seru semua paling favorit sih Jelajah sama Dragon Rider hehe

    ReplyDelete
  15. Tiket masuk ke dalam Trans Studio sekarang: Senin - Kamis : Rp 180.000,-
    Jum'at : Rp 200.000,-
    Sabtu – Minggu dan Hari Libur : Rp 270.000,-
    Biaya tambahan untuk VIP Access : Rp 250.000

    Ini kudu diinget biar kalo mau ke sana tau butuh budget berapa heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaknya kalo ke Trans Studio ada tandeman buat naik setiap wahananya ya mba

      Delete
  16. Kalau ke Bandung lagi, ku harus benar-benar menyempatkan ke Trans Studio Bandung ini, biar nggak penasaran, hahahaha.
    Btw, Trans Studio Bandung ini paling besar ya dibanding trans studio lainnya.

    ReplyDelete
  17. Kalau ke TSB saya mah cuman jadi juru foto aja haha, soalnya kurang suka naik wahana - wahana apalagi wahana ekstreem nya hihihi, palingan liat parade nya aja.

    ReplyDelete
  18. Gede ya TransStudionya :D Naksir Yamaha Rasing Coasternya (halllah paling juga gak berani kalau naik beneran wkwkwk)
    Kalau deket rumahku adanya Transmart, aku seringnya ke sana kalau dapat voucher kerfur aja haha :D

    ReplyDelete
  19. Uda lama pengen main ke sini, kayaknya bakalan fun ya mba bisa ajak keluarga ke sini :)

    ReplyDelete
  20. Sudah tiga kali ke Trans Studio dan main sana tapi kok nggak pernah bosan ya malah pengen balik lagi

    ReplyDelete
  21. asyik buanget main dan bersenang2 di sini
    aku blum pernh ke trans studio nih mba
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  22. Salut deh sama Lendy yang berani naik-naik wahana mendebarkan di TSB ini. Aku mah takuuuut banget. Naik naga-nagaan aja udah kayak ditarik2 deh ini jantung. :)))))

    ReplyDelete
  23. wahwah..udah TSB lagi ya...bareng anak-anak emang seru banget ya Lend...Tar ku mau ajak anak-anak kesana...doakan mampu hahahah

    ReplyDelete
  24. Wiiii, keren mba berani naik wahana yang mendebarkan di TSB. Belum kesampaian nih main ke sini. Pernah dapat hadiah voucher masuk gratis tapi tanggalnya gak pas haha

    ReplyDelete
  25. Wah rezeki banget baca ini. kebetulan bulan depan mau ke bandung. Tapi teh ini apa ramah sama anak balita. Karena balita ku gak suka suara berisik dan keras. Pasti nangis

    ReplyDelete
  26. belum pernah ke trans studio Bandung.
    Wah melaju dan menuju kemiringan 90 derajat, sensasinya wow banget pastinya ya mbak. Kalau saya sudah minggir duluan bila ditawari mencoba wahana ini

    ReplyDelete
  27. Baru tau coaster Trans bukanya nggak tiap hari. Sekarang, kayaknya aku kalau ke wahana atau objek wisata kayak gitu, lebih kepikiran gimana bikinnya. Hehe. Pasti melibatkan banyak hitungan.

    ReplyDelete
  28. aku kapan itu ke bandung belum sempet ke trans uda keburu pulang, di bali ada tapi wahananya masih dibangun gak sabar nyobain roller costernya

    ReplyDelete
  29. aku belum pernah nyobain satupun wahana di TS bandung wkwkkww dateng kesana cuma foto makan dan mampir ke masjidnha yang cakep itu

    ReplyDelete
  30. Aku penasaran juga wahana Racing Coaster gara2 kemarin lihat di drama. Kayanya menantang banget ya Mbak Len. Kalau ke Bandung kudu coba nih

    ReplyDelete
  31. Seru yaaa!

    Aku pernah kesana, tapi karena waktu itu musim hujan jadi nggak bisa naik Yamaha Racing Coaster .
    Sediih.

    Sebelum balik kampung halaman dijawa timur, musti main kesini lagi nih.

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah udah pernah ke Trans Studio Bandung meski cuma sekali. Tapi buatku itu udah cukup banget, yang penting udah tau isinya kayak gimana, hehehe

    ReplyDelete
  33. Hahaha jadi keinget wahana hantu yang pernah aq masukin di salah satu mall, srius deh udah taubat dan gak mau lagi, meskipun boongan ttp saja bikin jantung hampir copot

    ReplyDelete
  34. Aku belum pernah masuk ke Trans Studio Bandung padahal pernah nginep semalam di hotel Ibis dekat Trans Studio. Seru ya ternyata di dalam huhu nyesal nggak masuk :)

    ReplyDelete
  35. Aku belum pernah kesitu. Anak2 aja yg sudah pernah karena study tour. Padahal kami bolak balik juga ke Bandung. Kapan2 sempetin ah.

    ReplyDelete
  36. Jogja baru ada transmart aja, biaya masuknya ga ada, tapi bayar tiket untuk main ke wahana2nya. Ga berani coba yang ekstrim, hahahahaha.

    ReplyDelete
  37. Aku jadi kangen ama Trans Studio Bandung deh kak, kapan kapan boleh yuk kita janjian main di sana bareng kak

    ReplyDelete
  38. Baru tau aku ada wahana yang hanya dibuka saat jam spesial aja.
    Aku gak berani ke dunia lain :')

    ReplyDelete
  39. Aku baru sekali ke Trans Studio Bandung, itu juga karena dapet hadiah sekeluarga hehehe gak modal plus nginep di Trans Hotelnya. Tapi malah anak-anak udah dua kali krn diajak tantenya.
    Pingin ke sana lagi sih tapi lirik dompet dulu

    ReplyDelete
  40. Hadeuh Roller Coaster. Apalagi yang itu, ogaaaah aku mah. Ke sana cuma buat cuci mata aja. Naik2 wahana mah nomor sekian. Aku takuuuuut :)))

    ReplyDelete
  41. Trans Studio Bandung ini salah satu lokasi wajib kunjung kalau ke Bandung ya Mbak Lendy, apalagi kalau bawa anak2 hehe supaya anak2 seneng main wahana2 gtu, walau aslinya ya ortunya jg excited haha

    ReplyDelete
  42. Aku sukaaaa.. dan kayaknya musti balik lagi ke sini sama anak - anak

    ReplyDelete
  43. Saya belum pernah main ke trans studio manapun, Mba. Pengen deh suatu saat bisa main ke trans studio Bandung ��

    ReplyDelete
  44. Aku belum pernah main ke transstudio bandung, hiks
    Beruntung bgt bisa liat yang Special Effect Action mbak, pas banget waktunya ya , padahal gak direncananin liat wahanan ini sebelumnya.
    Tapi kalau kesana kayaknya aku pilih wahana yang aman2 saja, atau jadi tukang jaga tas doang, soalnya gak berani naik wahana-wahana yg ekstrim.

    ReplyDelete
  45. Wahhh banyak wahana yang bisa dipilih di trans studio Bandung yaa, cocok banget nih dijadikan pilihan untuk menikmati waktu bersama keluarga

    ReplyDelete
  46. Duh kapan ya aku ke trans studio Bandung ini? Pengen banget tapi kalo berlima lumayan juga tiketnya.

    ReplyDelete
  47. Wow keren nih Trans Studio Bandung, wahananya lengkap....pasti senang berkunjung kesini ya mba. Di Bali juga ada trans studio tapi belum lengkap masih tahap pembangunan untuk wahana-wahana khusus....semoga tahun depan sudah kelar dan bisa menikmati wahana wisata di trans studio Bali

    ReplyDelete
  48. Wahana bermainnya banyak banget ya, jadi baper. Tapi aku sendiri gak berani mencoba wahana yg memicu adrenalin kayak Yamaha racing coaster. Takut

    ReplyDelete
  49. Komplit juga di TSB ini. Benar-benar menghibur dan sukanya karena indoor. Gak kepanasan kalau di sini

    ReplyDelete
  50. Waktu itu aku belum kesampaian naik roller costernya pas ditutup soalnya padahal udah pingin banget naik

    ReplyDelete
  51. Baru satu kali main ke Trans Studio Bandung. Itu pun hanya lihat parade saja. Gak sempat naik apapun. Kalau soal permainan saya malah cemen di bagian yang pake ketinggian hehehe

    ReplyDelete
  52. aku trakhir ke sini 7tahunan yang lalu dan naik yahama racing itu, masih lebih mending daripada giant swing sih, aku padahal takut ketinggian tp nyoba aja alhasil ketakutan bener hahaha

    ReplyDelete
  53. Seumur hidup blm pernah ke Trans Studio bandung mba akutuh.. Ke Bandung aj g pernah.. Wkwk.. Liat foto2nya pengen euy. D banjarmasin adanya baru Trans Studio mini.

    ReplyDelete
  54. Salut deh, Teh Lendy berani naik Yamaha Racing Coaster. Saya mah kibar bendera putih deh ��

    ReplyDelete
  55. Belom jalan-jalan lagi neh ke TSB. Udah lama pengin nyobain Yamaha Racing Coaster lagi hehe

    ReplyDelete
  56. Permainan baru juga banyak banget nih yang seru seru dan akhirnya bisa nyobain semua dan bahagianya bisa berkekalan... Bakalan balik lagi nih

    ReplyDelete
  57. Trans studio bandung selalu jadi minatku selama ini yang belum terealisasi. Cuma visa menengok foto-fotonya doang kayak gini :(

    ReplyDelete
  58. Mungkin aku termasuk bloger paling kudet ya, belum pernah sekalipun menjejakkan kaki di trans studio...:(
    Review ini bikin mupeng tapi entah kpn bs menjejakkan kaki ke wahana keren ini. Nasib tinggal di pelosok hehe...

    ReplyDelete
  59. Yamaha racing coaster ini berarti mirip roller coaster kan ya? Duuh ini bikin jantungan banget sih ternyata. Berdegup kencang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya iya gtu dan setelah jd emak2 aku agak kurang tertarik sama wahana yg bikin sport jantung, kyknya kalau ke sana pilih wahana yg biasa2 aja wkwkwk. Toh lengkap banget wahana di Trans Studio Bandung ini yaa

      Delete
  60. Aku dulu sebenernya nekad dengan hal-hal ekstrem kayak gini. Tapi seiring usia nambah, jadi lebih hati-hati. Takut eung kalo aku misalnya punya penyakit tertentu. Walopun gak punya gejala.

    ReplyDelete
  61. Aku jadi kangen main ke Trans Studio Bandung ramai-ramai kayak waktu Blogger Day deh teh. Seru banget main disana dan aku jadi ketemu sama teh Lendyz

    ReplyDelete
  62. main ke sana,kami butuh duit lumayan banyak, hihihi dan anak-anak kepo maksimal dan capeknya lagi usia mereka kan beda2, ajdi ada wahana yang gak mecing sih, ajd harus menyesuaikan ama selera mereka.nah, kami ortu ngikutin aja selera anak-anak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pingin banget lah ke trasnstudio tapi kejauhaan dan belum ada planning ke bandung

      Delete
  63. Aku belum mainkan semua wahananya. Kalau dihitung-hitung tinggal 9 lagi. Kurang 1 hari untuk menghabiskan semua wahananya ya mba.

    ReplyDelete
  64. Kemarin kyknya waktu acara crony kurang puas yakkk, kpingin bngt kesana lagi cuma aku bilang teh tempatnya rada gelap jd ada engap ajah��

    ReplyDelete
  65. Dulu jaman baru buka pas ke Bandung mau ke Trans Studio mikirnya anak masih kecil. Sekarang giliran anak dah gede, ke Bandung jarang ..Jadi belom pernah ke sini hihihi.
    Wah mupeng coba semua wahana yang diceritakan di sini jadinya

    ReplyDelete
  66. Waktu ke TSM pas Yamaha Racing ga main. Jadi pengin ke sana lagi deh :D

    ReplyDelete
  67. Wah aku belum pernah ke sana Mbak lendy, tapi beberapa kali baca review teman di sana wahanya lengkap sekali ya. Gak cuma buat anak, tapi org dewasa yg butuh rekreasi jg bisa menikmati hehe

    ReplyDelete
  68. Duh sama, aku pun belum nyobain yg Yamaha racing coaster nya itu. Padahal kepengen banget ngerasain sensasi nya. Beruntung teh lendy pas ke sana pas wahananya bisa dipake

    ReplyDelete
  69. Saya baru sekali teh, dan penasaran sama yamaha racing coaster, karena waktu itu hujan, jadi enggak main...

    ReplyDelete
  70. Aku belum pernah ke Trans Studio Bandung nih. Btw promo Traveloka dapet diskon berapa persen kak?
    Terus syarat dan ketentuannya apa aja??

    Kalo ke sana, pengen coba wahana Yamaha Racing Coaster deh*

    ReplyDelete
  71. Bagi yang suka enak aja naik roller coaster 90°. Tapi bagi yang kurang suka, wah bisa-bisa pingsan atau muntah tuh hahaha

    ReplyDelete
  72. Sudah pernah kesana ada dunia bawah laut dan dunia boneka yg pas kalo bawa anak bayi.. kuliner nya juga enak2

    ReplyDelete
  73. Aku belum pernah masuk trans studio. Hanya bava cerita teman-teman, jadi pengen baca artikel ini..

    ReplyDelete
  74. impian saya loh ke sini sekeluarga. tapi baru tahu HTMnya dan mendelik baca Rp 270.000. wow! nabung ah...liat banyaknya wahana jadi paham kenapa HTM segitu. puaaas seharian di sana ya kak

    ReplyDelete
  75. Percaya lah aku baca sambil membayangkan mba, secara belum pernah kesana hihihi... Dulu hampir kesana ehbkarna ank tiba" demam batal deh tiket dan hotel langsung di batalkan

    ReplyDelete