Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Kolaborasi NCT Untuk Anak-anak

Bismillah,


Kolaborasi NCT Untuk Anak-anak.
Hola sahabat lendyagasshi.


Salah satu alasan kenapa aku suka banget sama NCT adalah konten mereka yang kadang masih kaya anak-anak, kadang kaya yang uda dewasa, haha.. memang se-random itu sih, mereka tuh..

Actually, ngobrolin soal random, aku jadi ingat kalau yang random gak hanya dimiliki oleh NCT, namun hampir semua boygroup atau girlgroup emang seringkali membuat fans mereka merasa "dekat" sehingga gak salah kalau menyukai Kpop, biasanya kaya terjebak ke jurang kebahagiaan gitu de..

Namun, ada banyak hal yang kudu tetap diwaspadai sebagai fans Kpop. Salah satunya, jangan sampai terjebak BIM atau jadi fans toxic yang selalu merasa idol mereka-lah yang terbaik sehingga sering meninggalkan komentar buruk seperti membanding-bandingkan prestasi antara satu idol dengan yang lain tidak berdasarkan fakta dan data.

Jadi fans juga kudu cerdas yaa..
Karena di luar sana, banyak juga orang lain yang menyukai idol mereka sama besarnya seperti dirimu. Jadi jangan sampai terjebak war yang gak berujung.


Balik lagi ke konten NCT yang bekerjasama dengan beberapa brand untuk meningkatkan awareness terhadap kebahagiaan anak-anak di Korea atau anak-anak di seluruh dunia mengenai konten yang mengedukasi dan menyenangkan. Nah.. NCT pernah bekerjasama dengan beberapa brand untuk menjadikan konten mereka khusus anak-anak.

Cek yuk, sahabat lendyagasshi suka konten yang mana?
C'mon..let's get it!

Konten NCT Untuk Anak-anak



Konten NCT Untuk Anak-anak

KartRider Rush+ X NCT 127

Seperti yang kita ketahui bahwa hampir all member NCT seneng banget yang namanya main games. Namanya juga sekumpulan anak lakik yaah.. Hanya saja, jika berlebihan terpapar gadget, menurut dokter anak yang juga seorang blogger, Dokter Taufiqur Rahma atau Dokter Taura bisa menyebabkan beberapa penyakit atau ketidakwajaran dalam tumbuh kembang anak, seperti speech delay, obesitas, kesehatan mata hingga kram pada jari-jarinya. Tidak hanya sampai di situ, biasanya gejala yang lebih parah pun kerap terjadi seperti mati rasa.

Gejala ini disebut dengan Text Clawn.
Sehingga hal ini yang selalu diingatkan oleh sesama member NCT yakni untuk gak berlebihan bermain games, apalagi sampai begadang sehingga menganggu kesehatan. Bagi seorang idol yang sedang naik daun dan memiliki schedule yang padat sejak rilis album baru untuk NCT 127, maka semua member bertanggungjawab untuk saling menjaga dan mengingatkan.

 

Baca juga:
Kebiasaan Baik NCT yang bisa NCTzen Tiru


Jadi waktu didaulat untuk menjadi pengisi musik dalam games KartRider Rush+, semua member diminta untuk membuat karakter yang menunjukkan bahwa mereka member NCT 127. Dari mulai Abang TY bareng Abang Moon yang menggambar mobil KartRider Rush+ yang dikelilingi oleh fans NCT yang disebut czennies sampai detail dari karakter KartRider Rush+ digambarkan pula oleh member NCT 127 yang lain, Haechan, Mark, Doyoung, Jungwoo, Yuta, Johnny dan Jaehyun.

Kolaborasi KartRider Rush+ X πŸ’šNCT 127 menghasilkan sebuah lagu yang hype banget buat menambah semangatmu di siang hari yang terik.

 

MV Behind The Scene KartRider Rush+ X πŸ’šNCT 127 "Freeze"


Oh ya, member NCT juga ditantang untuk mengikuti Idol Star eSports Championships 2020 dan tentu NCT Jeno keluar sebagai pemenang melawan idol dari boygroup dan girlgroup lain seperti WJSN, WEi, IZ*ONE, Natty, N.Flying. SF9, PENTAGON, Golden Child, LOONA, Lovelyz, OH MY GIRL.


Baca juga:
Drama Kim Yohan WEi, A Love So Beautiful

 

Apakah sahabat lendyagasshi juga bermain games KartRider Rush+ ?



Pinkfong X NCT DREAM

Bagi yang suka banget sama animasi kartun buatan Korea, sahabat lendyagasshi bisa dengerin lagu anak-anak dari Pinkfong. Dan beberapa kali Pingfonk mengaransemen ulang lagu asli NCT Dream untuk dijadikan konten dengan karakter kartun Pinkfong yang super kyuutt~

Bahkan, ada beberapa lagu yang mengajarkan anak-anak untuk mengenal nama Dinosaurus NCT, ehhehe.. Jadi masing-masing member NCT memiliki nama Dinosaurus yang imut banget.


MV Dinosaurs A to Z - Pinkfong X NCT Dream


Selain lagu Dinosaurs A to Z, kolaborasi dengan Pinkfonk menghasilkan beberapa karya lain seperti, lagu Baby T-Rex, Hot Sauce, dan Glitch Mode. Pada gemesh kan..

Nama Dino NCT, Kolaborasi Pinkfong


Sanrio X NCT

Ya, Sanrio adalah sebuah brand anak-anak yang berasal dari Jepang dan identik dengan tokoh seekor kucing bernama Hello Kitty. Namun, saat ini sudah banyak sekali karakter lain Sanrio yang kita kenal, seperti Kero Keroppi, Bandtz Maru, Gudetama, Little Twin Star, My Melody, Kuromi, Pompompurin, Pochacco, dan Cinnamoroll.

Nah, kali ini karakter Sanrio yang bekerjasama dengan NCT adalah kartun Cinnamoroll. Berbagai karakter imut Cinnamoroll yang digambarkan sesuai dengan karakter member NCT bisa dilihat berikut ini.

Karakter Sanrio NCT
 

Hayo... ada yang bisa nebak gak, karakter Cinnamoroll NCT ini siapa aja namanya?
Mereka bahkan bikin konten juga dalam rangka kerjasama ini. Dan merchandise-nya bisa didapatkan di SM Town Official MD.

Dan berkat kerjasama ini SM memiliki Pop up store NCT x Sanrio yang dibuka mulai tanggal 30 Juni - 1 Agustus 2022 di Seongsu-dong, Seoul.


Itulah kolaborasi NCT untuk konten anak-anak yang biasanya diluncurkan dalam rangka Hari Anak Nasional di Korea Selatan setiap tanggal 5 Mei.

Sahabat lendyagasshi juga NCTzen?
Bisa mengoleksi beberapa merchandise kiyut di atas atau ketika bertepatan sedang berlibur ke Korea, bisa mampir ke Pop Up Store SM juga..


μ•ˆλ…•νžˆ κ°€μ„Έμš”~

With love,



34 comments for "Kolaborasi NCT Untuk Anak-anak"

  1. Len, NCTzen itu sebutan untuk penggemarnya NCT ya? Cakep sebutannya. Kayak ada nuansa-nuansa ZEN nya brand gadget ituuuh haha. Eh brand sabun juga dink :))

    Soal war antar fans yang banding-bandingan idol mereka, pernah liat di akun aktor drama. Kalau KPOP belum pernah. Ya ga pernah mampir juga, makanya ga tau. Tapi war fans aktor drakor kayaknya lebih kalem. Perang tapi kalem :))

    Keren NCT diajak kolab buat konten untuk peringatan hari anak nasional di Korea

    ReplyDelete
  2. wadidaw.. gemes amatan sih ini NCT ada juga yang kolaborasinya untuk anak-anak. Tapi ya teh Len si NCT ini memang juara deh, temanku tuh anaknya suka banget sama NCT sampai punya merchnya yang macam-macam gitu.

    ReplyDelete
  3. Aku yg paling tau ketika kolab sama pinkfong, ya ampun gemes banget mereka versi pinkfong. Masih pantes jadi dedek dedek gemes. Sanrio juga yg paling banyak merchannya, dan lucu juga untuk koleksi. Next, penasaran sama kolab nct dream sama siapa lagi

    ReplyDelete
  4. Wow aku baru tahu deh kalo mereka juga menyanyikan lagu yang kids friendly gitu. Pantes ya banyak kalangan yang menyukai mereka. Anakku yang baru 6 tahun juga mulai tergila gila sama di antara mereka. Pengen jadi pacar mereka. Wakakakakak

    ReplyDelete
  5. Ya ampunnnn dreamies. Mereka unyu banget pas kolaborasi sama Pinfong. Tapi pas kolaborasi lagu hot sauce agak keinget sama mode savage mereka di lagu resminya. hehe

    ReplyDelete
  6. pinkfonk anak2 suka apalagi dino2 gitu kan pas anak pertama aku kecil sering banget. Ada kebahagiaan tersendiri banget ya teh jadi NCTzen. Udah idol sejuta umat ieu. Anak2 suka tapi nggak cuma anak2, bocil pada masanya jg tergil2 gils sama mereka..beneer jgn sampai terjebak jadi fans yg kayak teh leen bilang

    ReplyDelete
  7. Beughhh NCTzen pasti makin hepiiii bgt.
    Concern sama anak² patut diacungi jempol.
    Karena ga gampang ya bs punya Chemistry dgn dunia anak jugaaa

    ReplyDelete
  8. bagus - bagus niiih programnya untuk anak - anak ya mba.. memang kita harus perhatikan betul konten yang sesuai untuk anak - anak ya

    ReplyDelete
  9. Aku agak lost in translate saat membaca tentang NCT ini. Hahaha beneran usia tidak bisa bohong...Gap-nya dengan anak-anak milenial terlalu lebar. Buru-buru main game, Lihat videonya saja sudah pusing Mbak. Yah hanya ikut mendoakan agar para gamers atau anak-anak yang senang main game jangan terlalu lama ya. Efeknya tidak baik bagi kesehatan dan masa depan 😁

    ReplyDelete
  10. Huaaa konten NCT untuk anak anak ini menarik banget ya teh
    NCT X PINKFONG ini kok terlalu kiyowo untuk dilewatkan 😍😍😍

    ReplyDelete
  11. Yang sanrio tuh lucu banget sumpah.. Kemarin tuh ada fanbase yang bikin keyring, mau beli tapi nahan dulu wkwk

    ReplyDelete
  12. Aku tahunya cuma KatRiders karena anak-anak waktu itu suka ngikut nyanyi lagu yang ada di play list di laptop. Yang lain ga paham, Len

    ReplyDelete
  13. Kiyowo bgt adek2 nct ini ya teh. Sumpah molly ngakak krn mereka mau2 aja kolab ama film kartun hahaa

    ReplyDelete
  14. Nah ini satu-satunya K-Pop yang lagu-lagunya saya dengerin. Tapi, yang untuk anak-anak hihihi

    Gara-gara keponakan saya yang umurnya mau 2 tahun seneng banget ma lagu-lagu anak NCT. Bisa didengerin terus ma dia. Video clipsnya juga lucu, ya

    ReplyDelete
  15. Gak main games kak tapi lucuu yaa gemesin gambarnya...
    Penggemar memang aneh2 yaa demi sang pujaan hati kalau ada komen miring di sosmed ttg pujaan hatinya langsung deh pada nyolot, komennya pedess2...

    ReplyDelete
  16. Hai teh Lendy, apa kabar...
    hmm tanya dong, apa ya singkatan dari NCT itu? asli aku tidak ikutin perkembangan zaman. Anak sekarang memang beda dengan zaman kita dulu ya. Banyak yang gadget mania, lupa segalanya. Kalau kita orangtua tidak bisa filter anak bisa mengalami sakit seperti yang teteh paparkan diatas

    ReplyDelete
  17. Anak perempuanku juga suka games, ketularan adeknya atau memang ketularan temannya. Malah ada teman perempuan anakku yang bikin akun youtube main roblox bareng temen. Anak perempuanku jadi kepo, duh. Nah memang terpapar radiasi itu tantangan banget ya, suka diingetin 30 cm dari layar tapi mereka suka lupa. Aku masih kurang paham NCT sih, tapi memang untuk kpop jangan sampai anak menjadi fans toxic.

    ReplyDelete
  18. Ada lagu tayo juga kalo ga salah ya mbak? Aku peenah liat sama ankku di YT. Pas lagi nonton pinkfong kok muncul video mereka nyanyi tayo sama dinosaurus itu. Awalnya eike ga paham NCT hahahah anakku yg abege kasih tau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul..Tayo ini kerjasamanya sama ENHYPEN.
      Lucu juga..

      Delete
  19. setuju banget, jangan suka membanding-bandingkan
    Terlebih karya kreatif, pastinya beda dengan karya kreatif lainnya
    NCT pastinya beda dengan BTS
    gak heran, karya kreatif ini menghasilkan karya kreatif lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhe, terima kasih Ambu.
      Secara dari generasi aja, BTS seangkatan sama EXO. Jadi kaya yang kurang tepat kalau membandingkan NCT sama para senior.

      Delete
  20. Daku kangen lihat idol K-pop dengan tenang bisa go public, kayak Tiffany dan Nichkhun, atau lihat idol K-Pop santai aja diceng-cengin sama idol lain.

    Sekarang bertabur fans toxic jadi gak nyaman. Apalagi buat emak-emak kayak saya yang idol terakhirnya itu ya 2NE1 dan BigBang. Wkwkwkwk. Sekarang jatuhnya jadi pendengar aja. Kalau lagunya bagus, gak peduli siapa yg nyanyiin, ya suka.

    NCT ini katanya kontennya bagus-bagus yaaaa. Kemarin yg kolab sama Hello Kity mereka juga bukan sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinnamoroll, kak.
      Hehhe, Hello Kitty lebih ke cewe sih..

      Delete
  21. cuangeeeet yang nama-nama dino kolaborasi NCT dengan pinkfong.
    itu buibu nonton video fokus ke personel NCT sementara anaknya hafalin nama dino. Ehehehe ....

    ReplyDelete
  22. Lucu banget. Baru tahu kalau NCT juga punya karakter2 kartun dan permainan/games on-line nya. Yang begini tuh bikin penggemarnya loyal dan terus mengingat hal-hal lucu dan terbaik dari NCT.

    Fans toxic itu memang sangat mengganggu ya. Mereka ini justru bom tertanam bagi KPop. Tindakan extreme tuh terkadang jadi boomerang. Karena nama baik KPop grup yang mereka dukung pasti akan terseret juga.

    ReplyDelete
  23. ini yang kapan hari ada kawan kasih tunjuk, karakter kartun k-pop. tapi aku nggak ngeuh kalo itu NCT. maapkaaan.. 😁

    salut banget sama manajer atau agen atau apa pun, mereka bener-bener garap publisitasnya dengan luar biasa. sudah pasti keuntungan mengikuti.

    ReplyDelete
  24. Ini keren banget sih. NCT juga perhatian banget sama kebahagiaan Anak-anak sampai bikin konten buat Anak-anak. Mantep.

    ReplyDelete
  25. Auto nyanyi, ojo dibanding bandingke ahahaha. Kalo aku, fans sana oke fans sini juga ok teh, yang penting lagu asik, gemesin, rupa menawan ahahaha..

    Ya ampun, kok gemes banget sih NCT

    ReplyDelete
  26. Keren deh NCT, bukan cuman menyasar kamu remaja (dan dewasa) tapi juga anak-anak. Gak heran kalo mereka disukai semua kalangan

    ReplyDelete
  27. Lagunya ceria ceria ya ... pasti banyak penggemarnya dari kalangan anak-anak. Anak2 Mbak Lendy ada yang penggemar NCT juga?

    ReplyDelete
  28. Serem juga ya kalo kena text clawn, bisa mati rasa gitu!

    Anyway NCT emang hebat, memberdayakan semua lini sampe sanrio ala NCT - dinosaurs ala NCT ck ck ck - ga sekalian bikin NCT Verse ajakah!

    ReplyDelete
  29. wah jadi kolaborasi yg seru yaaa ... aku juga suka sama NCT ... lagu2nya bagus dan koreografernya keren

    ReplyDelete
  30. Lucu2 animasinya, menggemaskan. Tapi maap aku gak paham soal drakor dan KPop hihihi

    ReplyDelete
  31. Gemesh bangetttt hasil kolaborasi yang sama Sanrio Maaaak. Sebagai wanita 30an yang gemar barang-barang gemash sih saya juga pengen banget koleksi kalau begini.

    ReplyDelete