Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik dengan Kembalian Belanja dari Alfamart

Bismillah,


Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik dengan Kembalian Belanja dari Alfamart.
Hola sahabat lendyagasshi.


Perkembangan teknologi memiliki dampak baik karena memudahkan kita dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Contoh praktisnya adalah memudahkan kita ketika ingin membeli produk secara cashless atau membayar berbagai tagihan.

Sahabat lendyagasshi tidak hanya bisa membayar berbagai tagihan di merchant ini tetapi juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari. Metode pembayarannya pun bisa kamu tentukan sendiri apakah kamu ingin membayar secara tunai atau non tunai.

Sahabat dapat melakukan berbagai transaksi di Alfamart, bahkan sekarang kamu bisa mengumpulkan kembalian belanjaan di Alfamart dengan menggunakan aplikasi Virgo, sehingga nanti saldo yang sudah terkumpul bisa kamu pakai untuk membayar berbagai kebutuhan.


Yuk, kita ulik lebih lanjut mengenai Virgo yang menawarkan banyak kemudahan dan keuntungan ini termasuk kemudahan dalam membayar tagihanmu yaa... Kuy!

Memanfaatkan kembalian Alfamart untuk tagihan bayar listrik



Apa Itu Aplikasi Virgo ?

Virgo adalah aplikasi e-money dari PT Capital Net Indonesia yang memudahkanmu dalam bertransaksi online atau secara cashless. Fitur istimewanya membuat kamu bisa kumpulin uang kembalian belanja ataupun receh dari Alfamart.

Setelah saldo yang terkumpul jumlahnya cukup, sahabat dapat menggunakannya kembali untuk membayar berbagai tagihan atau untuk belanja. Aplikasi ini wajib sahabat pertimbangkan karena bisa membantu mengelola uang kembalian yang selama ini sering hilang atau tercecer.

Apa Itu Aplikasi Virgo

Sahabat dapat memanfaatkan saldo Virgo untuk bayar berbagai keperluan termasuk membayar tagihan atau sekedar beli pulsa. Tidak perlu ragu dengan aplikasi ini karena dijamin aman. Pasalnya, aplikasi ini berada di bawah pengawasan langsung Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia (ASPI).

Selain itu, aplikasi ini sudah meraih penghargaan Google Award sebagai Best Everyday Essential App di tahun 2022. Sahabat bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play Store atau App Store.


Fitur dan Keunggulan Aplikasi Virgo

Untuk bisa bayar tagihan di Alfamart dengan Virgo maka sebelumnya sahabat harus menginstal aplikasi ini di ponselmu. 

Setelah itu daftarkan akun atas nama sahabat lendyagasshi dengan mengikuti petunjuk yang ada setelah masuk ke menu Daftar Sekarang. Lalu verifikasinya menjadi Virgo Star agar dapat menggunakan semua fiturnya, caranya hanya dengan mengunggah foto e-KTP dan selfie terbaik. 

Jika akun Virgo sudah terverifikasi atau menjadi Virgo Star maka sahabat bisa memaksimalkan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Fitur dan Keunggulan Aplikasi Virgo

Berikut beberapa fitur dan keunggulannya:

● Bisa kumpulin uang kembalian dari belanja tunai di Alfamart, Dan+Dan, Alfamidi, dan Lawson

● Bisa bayar tagihan listrik dan beli token listrik

● Bisa beli paket data dan pulsa

● Bayar BPJS Kesehatan

Top up games (baru tersedia di perangkat Android)

● Metode pembayaran non tunai dengan scan QRIS

● Jika saldonya sudah cukup, bisa transfer ke akun Virgo lain atau ke rekening bank


Aplikasi Virgo tidak hanya bermanfaat tapi juga praktis dan menguntungkan karena sahabat juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback dan berbagai promo menarik lainnya dari Alfamart. Selain itu, bisa melakukan berbagai transaksi hanya dengan satu aplikasi.

Jadi, sahabat lendyagasshi bakalan untung berkali-kali lipat karena selain dapat berbelanja hasil dari mengumpulkan uang receh sisa kembalian, Virgo juga bisa sahabat gunakan untuk bertransaksi dengan aman dan nyaman di Alfamart.


Selamat Berbelanja Hemat.



Salam hangat,



28 comments for "Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik dengan Kembalian Belanja dari Alfamart"

  1. Seneng banget rasanya kalo bayar listrik, top up dana untuk beli pulsa dll melalui aplikasi semacam Virgo ini sehingga bisa mempermudah urusan sehari2 hanya lewat HP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngumpulin kembalian itu gak terasa ya. Tahu tahu bisa melunasi tagihan bulanan aja. Kan senang ya jadinya...

      Delete
  2. yang paling penting ga perlu antri lagi kalau bayar tagihan listrik. Saya baru tau nih alfamart punya aplikasi kek gini bisa bikin lebih mudah

    ReplyDelete
  3. Baru tahu nih saya ada aplikasi Virgo ini, ternyata fiturnya juga banyak ya, memudahkan banget buat orang-orang yang doyan cashless kek saya nih.
    Buat saya, salah satu cara hidup hemat itu adalah cashless, jadi butuh banget ada aplikasi yang mendukung kek Virgo ini

    ReplyDelete
  4. Enggak cuma bisa bertransaksi aman dan nyaman di Alfamart via aplikasi Virgo bisa juga ngumpulin uang kembalian untuk membeli berbagai kebutuhan dan dapat keuntungan lain pula..wah, menarik ini!

    ReplyDelete
  5. Solutif banget nih
    Walau kasir Alfamart meminta baik-baik receh/kembalian
    Tapi boleh juga kalo bisa dikumpulin untuk bayar listrik
    #emakgakmaurugi :D

    ReplyDelete
  6. Biasanya seratus dua ratus rupiah diabaikan, sekarang bisa kita kumpulkan dan makin manfaat bisa buat bayar bayar tagihan bulanan. Mantap nih ... Seolah nabung tanpa merasa gitu ya...

    ReplyDelete
  7. Makin banyak aplikasi yang dapat membantu memudahkan segala transaksi saat ini, termasuk dengan hadirnya aplikasi Virgo dengan segala keunikannya, sampai bisa mengumpulkan kembalian receh agar bisa bermanfaat nantinya, termasuk buat bayar listrik, ya. Keren sih ini aplikasinya

    ReplyDelete
  8. Sekarang banyak pilihan ya kau pakai dompet digital. Virgo ini juga banyak promo dan cash back menarik yang bisa dimanfaatkan agar lebih hemat.

    ReplyDelete
  9. Baca ini pengen ketawa geli. Ingat recehan di tas banyak banget bekas kembalian Alfamart. Sekarang 50,100 jadi lebih berguna pakai aplikasi virgo

    ReplyDelete
  10. Wihh kerenn, ada-ada aja ya ide zaman sekarang. Betul juga itu, kumpul-kumpul uang kembalian tiap hari nggak terasa juga sebenarnya bisa untuk bayar tagihan listrik.

    ReplyDelete
  11. Selama ini kalau bayar pakai atm bank, jadi gak pernah punya kembalian, baru tau nih kalau bayar pakai uang tunai kembaliannya di alokasikan ke aplikasi Virgo ya? Menarik nih..

    ReplyDelete
  12. wah boleh juga nih pakai aplikasi virgo untuk urusan bayar tagihan or beli pulsa/token listrik, cus ah let's go kita pakai aplikasinya

    ReplyDelete
  13. Nah gini donk. Bikin aplikasi dan berguna banget. Meski terkesan recehan, tp uang kembalian belanja ini emg bikin masalah. Biasanya merchant ga kasih kembalian dgn uang pecahan kecil. Seringnya dikasih permen. Pdhl kalo dikumpulkan, uang kembalian yang recehan itu jg bs berguna loh. Download aplikasi Virgo ahh

    ReplyDelete
  14. ternyata banyak juga ya keunggulan dari virgo ini. aku belum pakai sih, baru kenal virgo dari tulisan ini :D

    ReplyDelete
  15. Dengan aplikasi Virgo ini kita bisa memanfaatkan uang receh kembalian dari belanja di Alfamart untuk bayar tagihan listrik maupun tagihan-tagihan lain, ya.. Asyik nih :)

    ReplyDelete
  16. Uwiih.. Cakep bener dah fitur sama keunggulan Virgo. Paling aku milih buat belanja aja yah kembaliannya, ah bakal hemat terus sih ini, xixixi..

    ReplyDelete
  17. Awalnya dikumpulin aja gitu jumlah kembalian yang kecil-kecil eh lama lama nggak berasa ya kalau jumlahnya bisa dipakai buat bayar tagihan listrik. Berfaedah banget nih aplikasi Virgo. Apalagi yang jadi langganan loyal Alfamart, Alfamiidi, Lawson, sama Dan Dan.

    ReplyDelete
  18. Wah mengubah uang kembalian yang kadang receh banget sampe bisa buat bayar listrik pakai apalikasi Virgo. Coba ah

    ReplyDelete
  19. Belum nyobain aplikasi Virgo nih. Banyak keuntungannya yah. Kalo belanja di Alfagift juga ada pilihan bayar pake Virgo.

    ReplyDelete
  20. ak belum pernah sih pakai aplikasi Virgo ternyata boleh lah ya dicoba krn byk keuntungannya nih, kuy cb daftar lah aplikasinya

    ReplyDelete
  21. belum pernah pakai aplikasi Virgo nih, jarang belanja di Alfamidi juga sih jaraknya jauh dari tempatku, tapi boleh juga nih pankapan kalau belanja di Alfamidi bisa coba pakai aplikasi Virgo ya, mayan kembalian belanja bisa buat bayar-bayar tagihan ya Kak.

    ReplyDelete
  22. Wah bagus nih
    Suami juga kebetulan mau bayar listrik bulan ini
    Tak coba ah supaya suami bisa tahu keuntungan aplikasinya

    ReplyDelete
  23. Allhamdulillah ya Unie, receh yang kadang dianggap seple jadi berharga banget bisa bua bayar lagi pula

    ReplyDelete
  24. Wah menarik bgt soalnya aku belanja bulanan selalu ke alfamart dan tentu aja harganya selalu ada yg ganjil kan, mending ditabung gak sih

    ReplyDelete
  25. Wah.. menarik nih bisa ngumpulin kembalian dari alfa jadi saldo.. daripada dikasih permen kan ya, Mbak.. Kayaknya bakal bermanfaat banget buat tim alfa kalau bikin akun Virgo, jadi hemat kembalian recehan bisa dikumpulin buat bayar tagihan bulanan 😍

    ReplyDelete
  26. Cara Praktis Bayar Listrik dengan Kembalian Belanja di Alfamart: Hemat Waktu dan Uang!" 👍💡🏠

    ReplyDelete
  27. allhamdulillah ya ada aplikasi virgo ini kembalian receh menjadi bisa dibuat belanja lagi
    buat emak2 sungguh berharga ya Unie

    ReplyDelete