article,

Layanan Online Seva.id : Terpercaya Dan Informatif

Friday, April 13, 2018 Lendy Kurnia Reny 42 Comments

Bismillah,


Duuh...bingung banget deeh...
Jadi gini ceritanya... Rumah yang sekarang aku tempati ini sudah minta di renovasi. Alasannya karena rumah tua, jadi mulai banyak hewan-hewan yang ikutan tinggal di sana. Dari mulai semut, rayap dan teman-temannya, kecoa dan serangga lain. Hewan-hewan ini yang menjadi penyebab rumah kami sudah tidak layak tinggal, alias harus direnovasi dan disemprot dengan anti-serangga. 
Bingung menentukan langkah apa yang harus kami lakukan, qorulloh kami menemukan situs yang sangat membantu kami menimbang-nimbang keputusan yang akan kami ambil. Aku membuka layanan online terpercaya otomotif hingga properti untuk mendapatkan informasi yang lengkap dan terbaik. 




Beberapa keuntungan membuka situs Seva.id :



Informasi properti yang lengkap

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap mengenai properti disediakan informasi mengenai properti seperti apartemen, lake villa, gedung perkantoran, condominium, dan juga berbagai properti lainnya. Sehingga sahabat lendyagasshi bisa memilih tempat tinggal yang sesuai keinginan dari daerah, harga, jenis, dan juga berbagai pertimbangan lainnya.



Mudah mendapatkan informasi kendaraan

Keunggulan situs Seva.id yang berikutnya adalah dapat lebih mudah mendapatkan informasi harga dan spesifikasi kendaraan yang sahabat lendyagasshi inginkan. Karena situs ini memiliki banyak pilihan terbaik yang menyediakan layanan informasi mengenai jual mobil dalam berbagai kondisi, baik itu mobil bekas atau juga mobil baru. Dan terdapat berbagai merek serta tipe mobil. Yang paling penting, mempunyai banyak pilihan harga mobil yang sesuai dengan budget. Sehingga memudahkan sahabat lendyagasshi yang sedang mencari mobil dengan merek, tipe, spesifikasi, dan harga sesuai keinginan.



Mudah membeli kendaraan

Hal lainnya yang ditawarkan oleh Seva.id adalah kemudahan sahabat lendyagasshi untuk bisa memiliki kendaraan. Bagi yang ingin mencari spesifikasi kendaraan, tidak memerlukan katalog, tapi hanya perlu mengakses situs Seva.id karena informasi mengenai kendaraan disediakan secara lengkap. Untuk masalah harga juga tak perlu khawatir karena akan ada banyak promo yang ditawarkan sehingga sahabat akan mendapatkan kendaraan sesuai dengan yang diimpikan melalui cara yang mudah dan sesuai budget. Tak ketinggalan, terdapat program cicilan rendah yang ditawarkan sehingga lebih mudah membeli mobil dari situs ini.





Dengan membuka Seva.id, aku dapet insight baru niih...mengenai Tips supaya worth it beli rumah murah meskipun jauh dari pusat kota, diantaranya :


1. Cek kemudahan akses 
Meskipun tinggal jauh dari pusat kota, melalui Seva.id, aku diingatkan untuk memilih lokasi yang tidak jauh dari jalan utama. Sehingga memudahkan mobilisasi sehari-hari.


2. Angkutan Umum
Rata-rata lokasi rumah juga ditentukan dari kemudahannya untuk mendapatkan angkutan umum. Gak setiap saat kita bisa dimanjakan dengan kendaraan pribadi atau ojek online. Sekali-kaliii ada waktunya gak ada jalan keluar lain selain naik angkutan umum.

Pernah ngalamin?


3. Lingkungan nyaman
Iya bangeett...terutama punya anak dalam masa tumbuh - kembang. Inginnya tinggal di lingkungan yang nyaman, asri dan banyak ruang hijaunya.

Fasilitas publik yang sering aku perhatikan adalah dekat dengan masjid, taman serta pusat perbelanjaan. Penting banget kan, sahabat?


4. Aman
Jelas yaa...karena aku bukan warga asli Bandung, pasti deeh...sekali dalam setahun rumah bakalan aku tinggal selama beberapa minggu. Jadi mencari rumah yang ada jaminan keamanan 24 jam.


5. Fasilitas pendukung lengkap
Ini tadi sudah dibahas sebelumnya yaa... Aku paling nyaman kalau rumah dekat dengan masjid. Karena mengingatkanku dengan sholat 5 waktu sembari mengajarkan anak-anak untuk dekat dengan masjid.

Baca :


6. Investasi
Jaman sekarang, investasi yang harganya tidak mungkin menurun adalah properti. Kita tinggal menunggu beberapa tahun, maka harganya akan berubah hingga tiga kali lipat.

Alhamdulillah,
rumah kami yang baru.


Pasti menyenangkan yaa...
Bila mendapatkan rumah yang sesuai kebutuhan dan keinginan.

Dan benar, hijrah kami kali ini memang jauh dari pusat kota, tidak seperti rumah kami sebelumnya. Namun setelah tahu beberapa jalur alternatif ditambah lagi dengan adanya fly-over, in syaa Allah tidak macet akses menuju dunia luar.


Rumah dan kendaraan menjadi dua hal penting dalam kehidupan jaman sekarang. Jadi sudah semestinya kita memperbanyak informasi mengenai dua hal tersebut. Dan Seva.id menjawab kebutuhan masyarakat. Ada juga berbagai promo menarik yang bisa didapatkan karena Seva.id bekerjasama dengan banyak mitra dalam bidang properti dan otomotif.


Gimana niih...sahabat lendyagasshi?
Sudah pernah baca wesite Seva.id belum?



Salam hangat,


You Might Also Like

42 comments:

  1. Seva.id membantu banget buat yg lagi cari properti sm kendaraan nih, coba nnati aku buka situsnya siapa tau dapat inspirasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mude...
      Siapa tau Mude butuh rumah masa depan sebagai investasi...bisa cari-cari tau infonya dulu.

      Delete
  2. Baru tau layanan saveid neh Kak. Nanti saya cobain ah, siapa tahu bisa mengambil manfaatnya ya. Makasih infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kang Ali.
      Banyak info menarik sebagai bahan pertimbangan saat ambil keputusan.
      Biar ga galau.
      Hihii...

      Delete
  3. Aku belum pernah buka tuh seva.id mbak, bagus juga kalau ada situs yang menawarkan informasi properti dan otomotif berbarengan. Jadi kita bisa cari kefua info tersebut dalam satu situs

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..
      Bermanfaat banget karena kmarin pas lagi butuh, trus dapet tips dari Seva.id.

      Jadi makin jatuh cinta.

      Delete
  4. Aku baru tahu ada situs seva.id, ini berlaku Jabodetabek atau seluruh Indonesia, Kak? Membantu banget ini pasti. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba Widut.
      Situs web yang bisa diakses kapan saja.

      Delete
  5. jadi seva.id ini tentang informasi otomotif gitu ya mba? boleh juga nih kalo yg nyari nyari kendaraan mobil atau yg lainnya. nanti ane bantu sebar ah buat yg suka iNformasi otomotif gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haturnuhun mas Dikki.
      Iya, info dan tips seputar properti dan otomotif.

      Delete
  6. Jaman sekarang membeli rumah harus bener bener diperhatikan dengan seksama karena selain tempat tinggal juga bisa dijadikan investasi. jadi harus nyaman dan harganya naik terus

    ReplyDelete
  7. Teh Lendy udah jadi pindah ya...sekarang kita deketan, loh! Main yuk, ke rumah hehehe

    Saya baru tahu ada seva.id, loh! Lumayan lengkap ya..bisa cari properti sekaligus kendaraan yang kita inginkan. Situsnya terpercaya, kan, Teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya rumahnya nyaman ya...boleh bisikin kisaran harga berapa rumah yang ada di sana? Hehehe

      Delete
  8. Baru tau ada seva.id mbak Lendy. Makasih infonya yaaa...
    Btw pengen deh punya beberapa properti lagi, moga2 saja bisa punya soalnya lumayan buat investasi gtu :D

    ReplyDelete
  9. Dari dulu pengen banget investasi properti dan belom kesampean sampe sekarang. Sevaid bisa nih jadi rujukan suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  10. udah pernah baca wesite Seva.id belum? beluum mba
    saya baru dengar nih tentang seva.id dan ini mau meluncur kesana untuk lihat-lihat. Ternyata selain properti ada juga otomotif nih. Lumayan untuk dijadikan referensi mba.. Kebetulan baru mau cari kontrakan baru nih hehe makasih infonya ya

    ReplyDelete
  11. Wah... Rumah barunya kelihatannya nyaman banget, Mbak.. semoga tambah berkah yaa di rumah baru ini :)
    Btw saya juga belum pernah denger ttg Seva.id itu. Thanks for sharing lah kalau gitu :)

    ReplyDelete
  12. Aku baru tahu tentang Seva.id ini mbak. Jadi banyak referensi utk beli rumah dan mobil ya...

    ReplyDelete
  13. Semoga nyaman di rumah barunya mba.
    Oh ya seva.id sy baru dengar
    Jadi kepo..
    Baiklah akan saya ubek ubek

    ReplyDelete
  14. Semacam perusahaan leasing gak sih? Kok beli apa2 lewat seva.id


    Ntar ku coba baca-baca ke webnya langsung...hi2

    ReplyDelete
  15. Selamat buat kepindahannya mbak. Itu ada promo gila-gilaan gak di seva.id? Misal beli pekarangan gratis rumah gitu. Wooaaa wkwk. Ya kali. Semoga aku bisa nyusul mbak lendy biar segera nebus rumah!

    ReplyDelete
  16. Wah rumah haruuu tjieee heuheuheu canggih banget zaman ya sekarang semua bisa online

    ReplyDelete
  17. Wah teh lendy udh pindah rumah ya..alhamdulillah dpt yg lbh nyaman ya teh..btw pindah ke daerah mana niy..jadi jauhan nih kyknya

    ReplyDelete
  18. baru tau teh. nuhun infonya yaaa. Alhamdulillah rumahnya bagus nih.

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah punya rumah baru yang bagusss banget. Selamat ya mbaa. Mba Lendy, asik ya kalau ada layanan online yang terpercaya seperti sevaid. Kebetulan aku ya kadang kepoin websitenya :)

    ReplyDelete
  20. Sistem pembayarannya bisa dicicil g ak kayak kpr?

    ReplyDelete
  21. Aku baru tahu soal Seva. Bisa untuk jualan juga ga ya? Barangkali butuh menjual rumah atau kendaraan.
    Ahhhh Mbak Lendy, kita belum jadi bersua tapi dirimu pindah jauh banget ya.

    ReplyDelete
  22. Baru tau tentang seva.id. Harus mampir ke webnya nih..

    ReplyDelete
  23. aku baru tau seva dari teh lendy makasih ya udah nulisini, rara jadi tau hehehe

    ReplyDelete
  24. hapuntennnn aku salfok. nama websitenya sama kayak temen kuu Seva. ihihihi

    ReplyDelete
  25. website properti dan mobil yaa mbaa? bisa dojadikan rujukan nech dalam masa 'memantaskan diri' untuk memiliki hunian sendiri hehhehe. amin.

    ReplyDelete
  26. Belum pernah membaca sih. Benar mba investasi property gak ada matinya dan gak bikin turun harganya. Nabung nabung beli properti

    ReplyDelete
  27. Aku baru tahu, nih layanan seva.id trims ya infonya, bermanfaat banget :)

    ReplyDelete
  28. Wah kebetulan temenku ada yang lagi cari rumah teh, bisa nih rekomendasiin seva.id biar bisa pilih-pilih. Nuhun infonya πŸ™

    ReplyDelete
  29. rumah (ortu)ku juga minta di renovasi nih kak, dari awal pindah sampai sekarang belum pernah ada perubahan.
    oh ya selain investasi di properti, emas juga masih oke buat investasi gak?

    ReplyDelete
  30. Aku baru tau malah tentang seva.id

    Gampang ya berarti sekarang kalau butuh jasa renovasi, dll.

    ReplyDelete
  31. Oh di seva ini selain properti ada otomotif juga tho mba.. btw ada renovasi juga, aku jadi tertarik.. kapan ingin renov tinggal calling seva

    ReplyDelete
  32. Alhamdulillah.. Selamat ya atas rumahnya :). Aku baru tau ttg seva. id ini nih. Kok penasaran pengen langsung cuss. Thanks infonya ya. :)

    ReplyDelete
  33. Belum pernah nyobain buka seva.id sih, tapi abis ini langsung ceki-ceki ah. Layanan informasinya lengkap soalnya.

    ReplyDelete
  34. Kemudahan akses dan adanya angkutan umum ini, yang paling penting menurutku. Lalu keamanan dan lingkungannya juga mbak.

    ReplyDelete
  35. Wah baru tahu tentang seva.id ini. Aku coba buka-buka nanti ah mana tahu ada yang cocok entah rumah atau kendaraan.

    ReplyDelete
  36. Rumah dan kendaraan properti itu emang properti yang must have, ya. Terus aku jadi pengen punya rumah juga nih, walau masih nebeng di ortu. huhuhu pengen segera kesampaian. Sevaid keknya bisa jadi rujukan, ya :)

    ReplyDelete