event Blogger,

10 Keseruan Di Funtopia Bandung

Tuesday, October 02, 2018 Lendy Kurnia Reny 36 Comments

Bismillah,

Tanpa terasa, hari demi hari berlalu begitu cepat.
Barusan hari Senin, Selasa, kemudian sudah kembali Senin lagi. Rasanya kalau weekdays anak-anak dan suami telah lelah sekolah dan bekerja, lalu saat weekend biasanya apa yang kami sekeluarga lakukan?

Biasanya di rumah aja siih...karena kami sebenarnya keluarga rumahan.
Hahhaaa~
Jarang banget nge-mall kalau gak bener-bener ingin membeli sesuatu yang dibutuhkan.

Namun, weekend kali ini pas hari Sabtu, tanggal 29 September lalu, berbeda.
Ada wahana bermain yang dekkeeet banget sama rumah. Seriuusaan...jalan ke sana gak nyampe 5 menit looh....

Penasaran doonk pingin ke sana...
Cuusss~

FUNTOPIA Arcamanik, Bandung

Dan benar saja, sesampainya di sana, kami tak butuh waktu lama untuk menikmati arena bermain anak di luar ruangan (outdoor) yang dapat mengajak keluarga Indonesia untuk semakin meningkatkan aktivitas fisik anak serta menciptakan momen kebersamaan bersama keluarga.

Apa aja siih...keseruan di Funtopia yang sebelumnya telah sukses menggelar acara serupa di Jakarta? Ini niih... 10 Keseruan Bermain di FUNTOPIA Bandung :


1. Tempat main yang luas
Gak perlu ragu mengajak sanak-saudara untuk ikut bermain bersama di Funtopia-Arcamanik Bandung ini...karena lahannya super luas dengan lingkungan yang bersih dan aman untuk arena bermain di luar anak.

Di Funtopia, semua pengunjungnya bisa melompat, merangkak, memasuki lorong, bermain perosotan dan lain-lain. Tidak ada batu yang membuat anak sakit bila tidak sengaja menginjaknya, tidak ada bagian tanah yang tergenang air bahkan selama bermain di sini, aku gak pernah melihat sampah makanan atau plastik berceceran.

Semua bersih dan aman.

Wajah happy Hana saat di Funtopia


2. Kemudahan dalam membeli tiket masuk wahana bermain di Funtopia.
Karena Funtopia bekerjasama dengan Traveloka, maka beli tiketnya cukup dengan membuka situs web maupun aplikasi Traveloka dan memilih menu Aktivitas & Rekreasi.



3. Bakalan ada harga khusus bagi pengguna kartu kredit BCA dengan memasukkan kode unik yang tertera di web.

Karena Funtopia buka hanya dari tanggal 27 September sampai 7 Oktober 2018, maka buruan deeh...main ke sini.

Jam buka :
Weekdays : 15.00 - 22.00
Weekend : 07.00 - 22.00

HTM :
Weekdays : Rp 50.000,-
Weekend : Rp 75.000,-


Klik : 
http://bit.ly/funtopia-traveloka-bandung untuk keterangan lebih lanjut.


4. Bertaburan hadiah.
Setelah sampai di Funtopia, jangan lupa untuk terus pantengin kaka MC yang selalu bersemangat memberikan informasi terkini. Kaya pas aku niih... setiap posting di 1 akun IG mengenai keseruan bermain di Funtopia, maka otomatis bisa dapetin welcome drink.

Lumayan bangeett kaan...?

Cuma dapet minum gratis maah....kurang seru yaa??
Ngerasa kurang....?

Booth Traveloka yang paling asik buat nongkrong para orangtua sembari menanti anak-anak bermain


Niih...dikasih lagi dari booth Traveloka yang mejeng di jajaran paling depan saat pintu masuk. Setiap menunjukkan 1 aplikasi Traveloka yang terinstal di handphone kamu, maka kamu berhak bermain di roda putar keberuntungan. 

Hadiahnya apa aja?
Dari mulai ballon hidrogen bergambar Traveloka ((anak-anak dijamin seneng)) sampai voucher pembayaran tagihan apapun bila menggunakan Traveloka.

Naah...demen banget niih...si mamak kalau dapet voucher kan yaa...
Langsung deeh....aku tunjukin handphoneku dan suami.

Alhamdulillah,
Kami dapat voucher masing-masing Rp 25.000,-



5.  Banyak booth makanan
Gak perlu kuatir bila gak bawa perbekalan makanan layaknya camping, karena di sini disediakan booth makanan yang buanyaaakkk ((saking banyaknya)).

Susah makan?
Jangan kuatir, menunya beragam. Dari mulai menu anak-anak (kaya sosis bakar, kentang, dan aneka jajanan khas anak yang bikin lumayan kenyang) sampai jajanan untuk Mama Papanya...

Puas-puasin di Funtopia Balloon Park yaa...
Ini suasana menjelang malam


6. Kakak-kakak penjaga yang ramah
Kuatir gak bisa ikut main bersama anak?
Kalau di Funtopia, sepanjang pengamatanku...kaka-kaka penjaga ini dengan sigap membantu anak-anak saat bermain. Dan mereka siap membantu anak-anak bermain, baik di dalam balon ataupun saat di luar balon.





FUNTOPIA Ballon Park🎈 Assiik~ Hari ini tuuh...uda lama banget dinanti Ai dan Hana. The girls udah gak sabar pingin main di Funtopia Ballon Park yang ada di Prabuwangi Park, Arcamanik . . Bayangin ajaa... Ada 8 balon raksasa yang masing-masing punya aktivitas kecerdasan untuk anak-anak looh... . . Kaya si cacing raksasa ini... Main di sini melatih anak untuk merangkak, memanjat, dan keseimbangan tubuh ((balon nya kan selalu goyang kalo ada yang masuk lagi...dan lagii..😂😂)) . . Pokonya kalau ke sini siapin amunisi : 🍹Minum or makanan kecil Tapi kalau gak bawa, gak apa-apa sih...ada banyak orang jualan jugaa.. 🐾Kaos kaki Anak-anak pakai kaos kaki supaya bersih selalu 📸Kamera Aah...inisih gak bakal ketinggalan yaa.. Lalu... Kamu kapan ke sini..@funtopiaballoonpark ? Cuma sampai tanggal 7 Oktober 2018 looh.... . . Tiketnya bisa dibeli di @traveloka .. Dan dapetin diskon 15% kalau pake kartu kredit BCA. . . Jam buka : 💐Weekdays : 15.00-22.00 💐Weekend : 07.00-22.00 . Biaya masuk : 🌸Weekdays : Rp 40.000,- 🌸Weekend : Rp 60.000,- Seharian looh.. Diadainnya sama @beyondscreenproduction . Nikmati keseruan di Bandung... . #Funtopia #Traveloka #Inflatablepark #FamiIy #AktivitasdanRekreasi #Createmoments #BeyondScreenProduction #FuntopiaxTraveloka #FuntopiaBandung
A post shared by lendy_mut (@lendymut) on




7. Ada 8 balloon inflatable yang siap dieksplor ananda

Balon di booth traveloka

Candies Balloon; penyuka makanan manis kaya aku, pasti mainnya di sini...




8. Tersedia tempat sholat dan toilet yang nyaman.
Karena jam buka nya sore hari dan tutupnya malam, pasti bagi umat Muslim harus tetap menjalankan ibadah sholat yaa...

Jangan kuatir, di sini ada tempat sholat dan toilet yang nyaman.



9. Dekat dengan rumahku~
Hahha...ini bonus buat aku kayanya...karena perjalanan ke Funtopia Balloon Park hanya sekitar 3 menit sajaa..

Alamat :
Prabuwangi Park - Ex Arcamanik Driving Range,
Bandung 




10. Buka setiap hari.
Ini juga yang menjadi daya tarik utama yaa...
Bagi orangtua bekerja, maka tak perlu khawatir gak kebagian. Karena buka dari tanggal 27 September – 7 Oktober 2018.

Karena orangtua berperan dalam membangun kedekatan dan menciptakan hubungan emosi positif yang bermanfaat dan berdampak besar bagi anak. Di Funtopia, semua pengunjungnya bisa melompat, merangkak, memasuki lorong, bermain perosotan dan lain sebagainya.

Melalui wahana ini, diharapkan orangtua bisa mendampingi anak-anak sehingga selain terbangun bonding juga kedekatan secara arti yang sebenarnya. 


Traveloka bekerjasama dengan Beyond Screen Production menggagas even keren ini dan berkeliling ke kota-kota besar yang ada di Indonesia.




BEYOND SCREEN PRODUCTION
Beyond Screen Production lahir sejak tahun 2015 sebagai anak perusahaan dari event organizer Double Tape yang berkomitmen membawa alternatif kegiatan yang bermanfaat dan berkesan bagi seluruh anggota keluarga.
Filosofinya adalah bisa menghadirkan solusi untuk menjawab tantangan yang dihadapi setiap orangtua pada era digital ini, dengan menyediakan kegiatan yang bisa mengasah kreativitas, kemampuan motorik dan sensorik, sekaligus menjadi sarana stimulasi yang baik sebagai alternatif pengganti screen time anak. 

Misinya adalah merancang konsep yang sesuai dan dibutuhkan masyarakat, melakukan perencanaan yang matang untuk pada akhirnya menghadirkan eksekusi yang ideal.


TRAVELOKA
Traveloka adalah perusahaan berbasis teknologi terdepan di kawasan Asia Tenggara yang menyediakan beragam produk perjalanan dan gaya hidup dalam satu platform. Saat ini Traveloka menawarkan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, paket pesawat dan hotel, aktivitas dan rekreasi, konektivitas, transportasi bandara, hingga direktori kuliner. Traveloka telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 maskapai low-cost dan full service untuk rute domestik dan internasional, menghadirkan pilihan lebih dari 200.000 rute di Asia Pasifik dan Eropa.


Perusahaan ini memiliki akses inventori akomodasi terbesar di Asia Tenggara, yang bervariasi meliputi hotel, apartemen, guest house, homestay, resort dan villa. Traveloka menawarkan lebih dari 40 opsi pembayaran lokal yang berbeda untuk konsumen di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura dan Filipina, serta pelayanan customer service yang bisa dihubungi 24/7 dalam bahasa lokal. 

Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 40 juta kali, menjadikannya aplikasi pemesanan perjalanan yang paling populer di kawasan Asia Tenggara. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.press.traveloka.com.


Gimana niih...sahabat lendyagasshi?
Gak sabar kan yaa...menantikan even keren ini di kotamu...

Wajah sedihnya kaka ketika pulang...😭
Karena masih ingin di FUNTOPIA




Salam hangat,



You Might Also Like

36 comments:

  1. Luas banget Mbak. Anak-anakku pasti senang banget kalo ke sini. Dan ada makanan yang penting

    ReplyDelete
  2. Wuih seru banget, duo cantiknya umi pasti seneng deh main-main di Funtopia, tadinya Ftahan juga mau ke sana tapi masih di Sukabumi, hiks

    ReplyDelete
  3. Anak anak pasti seneng banget deh, lari ke sana sini menikmati balon balom yang bentuknya unik unik yaa. Funtopia wahana bermain anak yang menyenangkan, tapi fisik harus kuat ya, anak anak anak bakal
    loncat loncat di balonnya

    ReplyDelete
  4. Bermain besama buah hati dengan melibatkan aktivitas fisik itu banyak banget manfaatnya.
    Kayak investasi gitu.
    Hasilnya dipetik kemudian.

    ReplyDelete
  5. Banyak booth makanan? Naah..penting banget itu..hehe.. BTW tempatnya luaaas ya mba..

    ReplyDelete
  6. Enaknya bisa main tapi dapat hadiah juga!!! Mana buka tiap hari. Yang penting, main tapi ingat ibadah juga

    ReplyDelete
  7. Bagus banget ya Mbak tempatnya jadi pengen bawa anak-anak ke situ juga deh...anak-anak pasti senang 😍

    ReplyDelete
  8. Booth makanan dan pendamping yg ramah, penting bgt itu

    ReplyDelete
  9. Waaah coba ada di Bogor. Aku mau banget bawa anak-anak main ke sini pasti ketagihaaan.

    ReplyDelete
  10. Htm anak anak juga sama kayak orang dewasa ya mba? Ahh pengen juga marn balon balon raksasa ini

    ReplyDelete
  11. Permainannya banyak banget Mba Lend. Pengen tak jajalin semua itu huhuhu
    Apalagi sama keponakan akyu yang lucu-lucu, ajak aku ke sana kalo ke Bandung ya Mba Lend.

    ReplyDelete
  12. Traveloka....kapan ngadain di Jogja nih?

    ReplyDelete
  13. Anak-anak pasti betah banget main di sini yaa, Mba. Anakku suka banget main balon, gak kebayang kalo funtopia ini hadir di kota kami, dia pasti bakalan minta diantar ke sini terus

    ReplyDelete
  14. wah seru yah mbak. kaoan yah indah bisa kesana. kalau bawa keponakan pasti seneng banget mereka

    ReplyDelete
  15. Abis main seru di Funtopia, trus kulineran ya, asiikk nih. Ada rencana pindah ke Semarang gak sih

    ReplyDelete
  16. Waah semoga funtopia traveloka juga mau mampir ke Jogja, mupeng banget pingin seseruan juga

    ReplyDelete
  17. Serunyaaa di funtopia, semoga segera buka juga di Jogja. aaamiinn

    ReplyDelete
  18. ini di Jogja ada ga ya besok? mupeng, pengen ikutan juga

    ReplyDelete
  19. Seru bangeeet.. anak anak pasti betah banget
    Ya mba. Dan aku suka liat warna-warni balonnyaa

    ReplyDelete
  20. Keren yaaa, makin ngiri sayaah. Di kota saya belum ada nih :)

    ReplyDelete
  21. Kemarin si kakak ikit baca ulasan ini, dan dia pengen banget bisa datang kalau nantinya diadain di Surabaya. Seru banget kayaknya, katanya. Hehe.. semoga besok kami bisa menikmati kemeriahan Funtopia juga ��

    ReplyDelete
  22. Seru banget ya banyak permainan bagus di sini. Anak-anak pasti suka ya.

    ReplyDelete
  23. HUhuhu... iya banget. Funtopia seru banget. Kujadi pengen balik lagi ke sana bawa anak-anak. Semoga masih bisa deh. :D

    ReplyDelete
  24. Walah, sore ya baru buka? Lha besok kalo ada di Surabaya berarti sore ke malem dong akunya ma anakku. Enak Mbak, dirimu deket ya dari rumah.

    ReplyDelete
  25. Wah penting tu ya, ada tempat sholat, toilet, dan jg tempat jual makanan yang nyaman.
    Mbak Lendy ikutan main2 di balonnya gak? hehehe

    ReplyDelete
  26. Wah anak-anak senang ya main di Funtopia balok-balon permainannya raksaksa

    ReplyDelete
  27. Mbaaa titip pesen boleh?
    Itu Funtopia suruh buka di Semarang mbaaaa :)) Sedari kapan cuma bisa ngiri doank liat keasyikan keluarga2 di Jakarta dan Bandung bersuka ria di Funtopia. Yg di sini mau juga dooonk ;)

    ReplyDelete
  28. HTM nya murah.
    Permainannya seru.
    Waaah.
    Ingin sekali kesini :))

    ReplyDelete
  29. Seru deh Fubtopia ada di Bandung Timur. Kan jadi dekt ya mba. Terakhir besok nih. Main lagi anak-anak pasti semangat banget.

    ReplyDelete
  30. Wuaaaaaa Bandung makin lama makin rame ya
    Coba di kotaku ada Funtopia, pasti enak bisa main sama keponakan

    Ituuuu suaminya teh Lendy lucu bangeeeet. Pake baju biru ada gambar yang bikin gemas-gemas gituuu. Bener-bener daddy's girl ya
    hahaha

    ReplyDelete
  31. Wah surganya anak2 bisa - bisa anakku nggak mau pulang kalo kesini bnyak makanan tempatnya luas bertabur hadiah

    ReplyDelete
  32. Seruuuu... Pengen banget kesana. Semoga batam bakal masuk tujuan funtopia jg ya #ngarep

    ReplyDelete
  33. Menyenangkan sekali berada disini. PAsti anak anak akan senang karena bisa bermain sepuasnya dan asiknya lagi pemegang kartu BCA ada diskon. Aku jadi kepengen euy maen kesana. terbuka untuk umum kan kak? ngga mesti anak anak aja :p

    ReplyDelete
  34. Ini nih yang paling penting buat saya, tempat salat. Jangan sampai asyik main eh lupa salat.

    ReplyDelete
  35. Aiih mau dunk.. ternjangkau cuma 50 rb per org.. tapi mainannya untuk anak anak doang lend.. kalau u dewasa Ada jg ga? Aku lihat wahananya besar besar itu

    ReplyDelete
  36. Mantap...asyik banget bisa ajak anak2...bermain disini..tempatnya luas ..bisa ajak tetangga dan saudara ya...

    ReplyDelete