feature,

5 Hotel Mewah Di Bandung

Friday, July 05, 2019 lendyagasshi 105 Comments

Bismillah,

Wisata ke Bandung memang tak cukup hanya sehari, paling tidak, sahabat lendyagasshi meluangkan waktu 3-4 hari. Dan tentu semakin lama waktunya, semakin mengenal wisata di kota yang dijuluki kota Kembang ini.




Kalau sudah berkunjung ke Bandung, jangan lupa untuk mencoba beberapa hotel mewah di kota ini. Karena hotel-hotel ini menawarkan pemandangan, cerita bersejarah, hingga lokasinya yang berada di landmark Bandung, memungkinkan untuk wisatawan mendalami lebih banyak sejarah Bandung yang indah.

Inilah 5 hotel mewah tersebut...

Trans Luxury Hotel Bandung


Ngomongin soal bisnis Trans yang menggurita, Pak Chairul Tanjung membangun bisnisnya dari mulai nol looh...dan berakhir pada banyaknya usaha yang dibangun hingga kini. Awalnya, Trans corp hanya memiliki mall di Jalan Gatot Subroto, Bandung. Lalu berlanjut pembangunan taman indoor terbesar di Bandung dan Hotel Trans Luxury yang letaknya masih satu lokasi dengan mall dan taman bermain Trans Studio Bandung.


Baru dateng ke lobinya Trans Luxury Hotel, pengunjung bakal menikmati kemewahan yang di tawarkan. Dari mulai lobi yang super luas dan nyaman, juga beberapa spot yang instragramable banget.

Belum lagi, para pegawai hotel Trans Luxury akan langsung sigap menyambutmu dengan welcome drink sejumlah tamu yang datang. Dan senangnya lagi, meskipun tamunya anak-anak, mereka juga dapat sambutan hangat, welcome drink yang sama dengan kita.



Ini yang menarik di Trans Luxury Hotel Bandung, restaurannya ada di Sky Lounge. Dan kalau sahabat lendyagasshi butuh sesuatu yang menantang, coba deeh...di sini ada lantai kaca yang langsung menghadap ke Jalan Gatot Subroto. Dare you?!

Selain itu, bagi yang beragama Islam, di depan Trans Studio Mall berdiri megah masji berkubah emas. Masjid ini aktif sekali mengadakan pengajian dengan Ustadz-ustadz ternama juga berbagai kegiatan islami lainnya.



Hotel Mewah di Bandung

Kolam renang Trans Luxury Hotel Bandung menurutku, kolam renang hotel yang terbaik. Berenang di sini, anak-anak gak kenal lelah. Karena ada 3 kolam :

Kolam anak : Beneran untuk berenang anak, dengan ketinggian yang sesuai untuk anak-anak dan perosotan, seperti masuk gua gitu... Juga dipenuhi bola-bola dari plastik. Aah...anak-anak dijamin suka. Ada air mancurnya pula...

Kolam pantai : Kolam ini makin dalam kalau berjalan semakin jauh dari bibir pantai. Persis di pantai beneran kaan?
Jangan khawatir, di sini di sediakan beraneka alat bermain pasir, seperti sekop, cetakan dan lain-lain. Yaa..karena jumlahnya gak banyak, jadi mestibelajar berbagi yaa...

Kolam dewasa : Untuk yang ingin honeymoon, kolam dewasa agak menjauh dari anak-anak. Dan agak tertutup oleh kolam pantai. Jadi kolam dewasa bisa dibilang lebih privat.




Alamat: 
Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal,
Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Rating : ⭐⭐⭐⭐⭐/5




The Papandayan Hotel


Masih berlokasi di Jalan Gatot Subroto, agak jauh dari Trans Luxury Hotel, kita akan sampai ke hotel mewah di Bandung berikutnya, The Papandayan Hotel. Hotel ini unik... karena begitu masuk, maka kita disajikan dengan lobi mewah dengan lampu dan tempat duduk cantik.



Pasti pada gak tahan untuk selfi yaa... Jangan khawatir, siapkan memori yang cukup besar kalau ke The Papandayan Hotel ini... Karena, semakin masuk ke dalam hotel, maka semakin banyak spot kece untuk berfoto. Bahkan saat di kolam renang, pasti pada gemas.


Setelah dari lobi dan menuju kamar, pengunjung akan menikmati suasana mirip secret garden. Tumbuhan hijau dimana-mana, dan di tengah perjalanan, akan ada air terjun mini juga mini cafe yang menyajikan makanan manis nan cantik.

Nongki dulu deeh...


Yakin...
Secantik ini gak mau mampir?

Selain itu, ada kolam renang yang dilengkapi dengan meja bilyar gak jauh dari situ. Selain itu, ada tempat nge-gym juga spa and sauna, gratis untuk yang menginap di The Papandayan Hotel.


Alamat:
Jl. Gatot Subroto No.83, Malabar, Kec. Lengkong,
Kota Bandung, Jawa Barat 40262

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5




Swiss Belresort Dago


Hotel yang terletak di pusat kota Bandung ini memiliki keistimewaan dibanding hotel lain yang menawarkan kemewahan gaya hidup di kota besar yang penuh kemudahan. Swiss Belresort Dago menyajikan keindahan pemandangan alam yang luar biasa. Saat pagi, kita bisa melihat hamparan lapangan golf yang luas beserta pepohonan pinus dan cemara yang cantik.


Disambut dengan pintu masuk yang mudah bagi yang membawa kendaraan sendiri, karena terletak di Jalan Dago atas. Jalannya memang menanjak, tapi tidak susah dan terbilang aman jika dari arah Dago bawah. Jika lewat arah sebaliknya, Jalan Cigadung, jalannya harus lebih berhati-hati, karena Cigadung daerah yang cukup ramai namun ada beberapa pengendara motor yang kurang hati-hati, selain gelap juga (kalau malam, kurang pencahayaan)




Ini pemandangan dari kamar kami di lantai 5, menghadap ke kolam dan lapangan golf yang aku ceritakan di atas. Hotel berbintang 4 ini memiliki fasilitas terbaik, seperti kolam renang outdoor, wi-fi, breakfast dengan ragam menu western hingga Indonesia, bahkan ada gorengan dan jamu, guys.
((aku kok happy bener kalau ketemu jamu 😁))



Buat yang pengin ke Lembang pagi-pagi sekali, menginap di Swiss Belresort bisa jadi pilihan, karena rute ke Lembang bisa dicapai dengan melalui jalur Dago Giri.

Sensasi makan enak di Dago juga bisa didapat, karena banyak cafe keren yang menawarkan view cantik kota Bandung dari ketinggian. Reviewnya bisa mampir ke sini




Alamat :
Jl. Lapangan Golf Dago Atas No.78, Cigadung, 
Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5




Hotel Savoy Homann Bandung


Apa sih...istimewanya Hotel Savoy Homann...?
Oww...
Buat urang Bandung, Savoy Homann adalah sebuah hotel mewah yang menjadi saksi sejarah, karena dibangun sejak 1870 oleh Mr. Homann asal Jerman. Keluarga Mr. Homann tertarik membangun hotel disini karena terdapat jalur kereta api Batavia - Bandung, yang makin lama ternyata semakin ramai sejak adanya perkebunan yang berada di Jawa Barat.


Lalu pada tahun 1939, arsitek asal Belanda, Albert Frederik Aalbers merenovasi bentuk asli dari Savoy Homann hingga seperti yang kita lihat kini, dengan konsep ombak dan kapal selam.

Buat wisatawan, rasanya gak afdol kalau jalan-jalan ke Bandung, tapi tidak menyusuri sepanjang Jalan Asia-Afrika dan Braga. Ini jalan-jalan bersejarah yang masih dipertahankan keasliannya hingga kini oleh Pemerintah Daerah Bandung.

Hotel Savoy Homann ini masih menjadi tempat rujukan untuk acara-acara kenegaraan loo.. Bangga donk...nginep di Hotel mewah dengan segala ke-etnic-annya, seperti hidangan khas Sunda yang di tawarkan, interior hotel yang memajang kenangan bersejarah saat Asia-Afrika, hingga ada kamar yang dulu diminta sendiri oleh Presiden pertama Republik Indonesia saat berkunjung ke Bandung, kamar 244. Dan hingga kini, kamar tersebut menjadi kamar dengan tarif paling mahal.


Yang menarik lainnya dari Hotel Savoy Homann adalah restorannya, yang berada di lantai dasar. Suasananya homey banget doonk yaa... Kalau makan di sini, berasa makan bareng sekeluarga besar. Hehhe...

Kolam renangnya indoor, jadi nyaman untuk yang berhijab. Dan relatif sepi... Karena aku rasa, yang memilih menginap di sini adalah para business-men yaa...

Di dekat kolam, ada seperangkat alat nge-gym. Jadi buat anak-anak yang mau renang, Daddy nya bisa nge-gym lalu Mommy nya ikutan nyemplung sama anak-anak...







A post shared by Hotel Savoy Homann (@savoyhomannbdg) on

Beres renang, balik ke kamar buat leyeh-leyeh... Kamarnya enak banget...khas Hotel bintang empat.
Tertarik menginap di salah satu hotel tertua di Bandung?

Yuukk...



Alamat :
Jl. Asia Afrika No.112, Cikawao, Kec. Lengkong, 
Kota Bandung, Jawa Barat 40261

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5




The Jayakarta Bandung


Pertama kali kenal hotel ini karena salah seorang sahabat ngajakin untuk menjadi anggota club olahraga The Jayakarta Bandung. Tentu sejak itu, aku rutin datang dan pergi ke hotel ini. Hotel yang sangat ramah dan pelayanannya juga jempol.

Apa yang menarik dari Hotel di Dago ini?
Selain tempatnya yang strategis dan mudah sekali dijangkau, hotel ini juga memiliki layanan spa dan sauna yang yahuud...


Untuk Mama-mama sosialita, mana suaranyaaa...??
Hehhee...di sini selain tempat berkumpulnya kami para mamah muda untuk berolahraga zumba, pilates dan yoga bersama, juga bisa menjadi sarana me time keluarga. Aku biasanya tarik suami, buat nemenin anak-anak berenang di kolam The Jayakarta Hotel.

Gak akan bosen deeh...anak-anak, karena selain kolamnya ada kolam anak yang berbatu kecil-kecil seperti di pantai, juga ada playground, seperti rumah-rumahan bajak laut dan besi titian. Juga gak jauh dari kolam (masih di satu lokasi yang sama) ada wall climbing yang di bawahnya terdapat area bermain pasir untuk anak-anak.

Seruu deeh..



View this post on Instagram

A post shared by Seftiana Dwi (@seftiana_dwi) on

Karena letaknya di seputaran Dago, The Jayakarta Hotel cocok banget untuk menginap. Kendaraan umum, banyaak... Tempat makan yang enak-enak pun dekat.

Hotel yang berbintang empat ini memiliki kolam jacuzzi juga loo..
Asiknya berendam di air hangat sambil ngobrol dan merasakan sensasi dipijat oleh air dari dalam kolam.


Alamat :
Jl. Ir. H. Juanda No.381A, Dago, 
Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Rating : ⭐⭐⭐⭐/5



Itulah daftar Hotel Mewah di Bandung. Tentu masih banyak lagi pilihan menginap yang lain, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan Traveloka saat booking kamar hotel atau travelling lainnya.

Karena ada fasilitas yang namanya Paylater.


Apa Itu Paylater?


Paylater adalah layanan pinjaman online dari Traveloka untuk kebutuhan traveling sahabat lendyagasshi. Dari mulai biaya akomodasi, transportasi hingga rekreasi bisa ditanggung Traveloka dahulu, dicicil kemudian.



Cara meminjam dana online Traveloka ini sangat mudah, hanya tinggal menyertakan beberapa scan dokumen yang dibutuhkan, seperti scan KTP, SIM, NPWP, BPJS ataupun KK. Juga SPT, slip gaji, ataupun foto rekening koran selama 3 bulan terakhir.

Gak perlu khawatir, karena begitu cicilan beres, otomatis penarikan dana cicilan pun bisa dihentikan.
Dan pinjaman ini dijamin sepenuhnya oleh Danamas sebagai mitra resmi yang terdaftar dan pertama kali memiliki izin beroperasi dari OJK.

Cara pembayaran yang mudah karena tinggal transfer melalui virtual account, juga setiap bulan akan dibantu oleh tim dari Traveloka untuk mengingatkan tanggal jatuh tempo membayar cicilan.

Semudah itu kan yaa...merencanakan dan mewujudkan impian?
Dan Bandung, layak untuk jadi destinasi wisata sahabat lendyagasshi berikutnya.


Bagaimana menurut sahabat?
Adakah destinasi wisata yang diinginkan sekali...

Coba share di kolom komentar yuuk...
Siapa tahu jadi doa kan yaa...

Happy Travelling~


Salam hangat,


You Might Also Like

105 comments:

  1. Infonya lengkip banget mbak Len, aku mau yang mana ya?
    Duh keren semua

    ReplyDelete
  2. Swiss Belresort Dago keren banget pemandangan dari atasnya, seger gitu ya bisa buat feed hahaha :3 hotelnya mewah-mewah, aku paling hanya sanggup kalau ada gratisan atau voucher wkwkw

    ReplyDelete
  3. Ini aku takjub bgt liat trans luxury. Woow kapan yaah bisa nginep di situ? Kece, mevvah dan beneran se-luxury ituuu lhooo. Ga ada yg mau kasih aku pocer gratis nginep nih di Trans Luxury bandung? Whehehe

    ReplyDelete
  4. MasyaAllahh Trans Luxury Hotel...
    duh itu yang sky lounge mbak ga bisa bayangin deh lantai kaca di bawahnya jalanan, uwuhh, kalau punya fobia bisa jadi pingsan ya ini hheeee
    Terima kasih buat sharingnya Mbak Lendy ^_^

    ReplyDelete
  5. Yang paling hits di trans luxury hotel ya lantai kacanya ya, Mbak. Hmm, sebenarnya aman sih, tapi kok tetep ngeri ya. Kayak mau terjun bebas. Xixi

    ReplyDelete
  6. We o we hotelnya. Aku blm pernah ngineo di hotel mewah di Bandung. Selama ini ngineonya di hotel budget haha. Moga2 kapan2 bisa ngrasain nginep di hotel2 yang Mbak Lendy sebutkan��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminn.. Smeoga dipercepat ya mbak, biar nambah juga cerita dan bisa jadi referensi juga,

      Delete
  7. Aaa Bandung emang lengkap banget ya dan sehari itu enggak cukup. Kalau main ke sana lagi kudu deh booking hotel biar mantap dan nikmati jalan2nya

    ReplyDelete
  8. Wah, mantap nih ada referensi untuk hotel luxury di Bandung, kalo dulu ketika ada acara skala nasional pasti selalu diadakan di hotel sejenis.

    ReplyDelete
  9. Semua hotelnya asoy ya kak. Pasti senang kalau bisa menikmati semua fasilitas dan pelayanan di sana. Yang paling penting bisa dapet harga bagus kalau pesan ditraveloka. Bakalan nyobain euy kalau ke bandung hehehe

    ReplyDelete
  10. Aku pernah nginep di Savoy Homman. Sarapan di sini bikin betah, serasa di rumah. Mana makanannya enak² semua lagi hahahaha


    4 hotel lainnya belum pernah aku cobain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Widih,,, pasti seru tuh mbak, tapi kalo lihat makanan enak jadi dilema juga, mau diet tapi enak, mau dimakan takut nambah berat badan, hahaha

      Delete
  11. Setuju dengan Teh Lendy, kelima hotel yang disebutkan memang hotel mewah dengan fasilitas yang oke bangeet! Bakalan betah, staycation di sana ya ...

    ReplyDelete
  12. Aku juga pengen banget nyobain menginap di jayakarta Hotel, pasti asik juga main air di kolam renangnya, dan jelas service di hotelnya sendiri yang berbeda dengan hotel yang grade dibawahya.

    ReplyDelete
  13. trans luxurious hotel bandung dan papan dayan hotel menarik nih...
    pengen jajal yg trans yang punya 3 kolam renang, kicik pasti betah ya ala2 ada kolam renang pasir putih ...
    staycation yg banyak lokasi instagramable ^^

    ReplyDelete
  14. Boleh banget nih dicoba hotelnya. Tapi harga bersahabat gak ya Mba? Jadi kangen suasana bandung.

    ReplyDelete
  15. Jadi tahu bagaimana keistimewaan setiap hotel mewah yang ada di Bandung seperti yang Teh Lendy sebutkan di atas. Saya bukan sosialita dan cuma jadi penyimak saja, tetapi senang Bandung punya hotel terbaik.
    Yang saya suka adalah jalanan di depan Hotel Homann soalnya itu jalan kenangan kala saya dulu kerap menyusurinya. Kesan hotel itu teduh, loh.
    Pernah lewat Trans Luxury, dari luar saja terlihat mewah dan ternyata dalamnya keren banget.
    Oh ya, fitur baru Traveloka memudahkan bagi yang pengen melancong tetapi belum punya dana. Hi hi, bisa dicicil pembayarannya itu akan bikin senang para traveler.

    ReplyDelete
  16. Dari 5, baru 2 yg pernah masuk hee
    Aku pecinta traveloka jg teh. Suka dpt best deal sm user friendly bgt. Ga mau pindah ke apps lain hee

    ReplyDelete
  17. Bandung maaahh surganya liburaaan :D
    Hotel2 mewah juga kece bangeeett dan F&Bnya super endeus
    Apalagi kalo pake Traveloka jadi makin assoy deh travelingnya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  18. Duh, saya pengen banget bisa nginep di trans luxury hotel, kapan ya, semoga ada rezekinya...

    ReplyDelete
  19. Dari semua hotel keren di Bandung belum pernah ada yang mengecewakan deh,beneran

    Aku pernah nginep di Savoy Homann doang di suite room yang konon dekat kamar BK almarhum dan lumayan horor sih hihi... Kapan kapan aku tulis

    Iya yang Papandayan keren bangetttttt.... Duh kapan ya bisa ke Bandung lagi.. pasti aku nginep sini deh!

    ReplyDelete
  20. Aku kalau ke Bandung menginapnya sesuai dengan tempat pertemuan. Savoy Homman udah pernah, the Papandayana juga. Yang lainnya belum. Akhir-akhir ini paling sering nginep di Marriott Dago. enak karena strategis banget

    ReplyDelete
  21. aku mah baru ke trans doang teh itupun karena ada acara kongres nasional hahaha emang wah n lux banget deh nih hotel :( sampe terhura bisa kesitu :D

    dan hotel lainnya sih aku mah ga tau hahaha baru tahu setelah membca ulasanmu teh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu teh kita janjian di salah satu hotel hahaha *banyak gaya yes aku :p

      Delete
  22. Aku pernah nginep di Savoy Homann, dulu tapi pas anak masih satu..huhuhu tahun berapa ya ituu. Sekitar 12 tahun lalu keknya...Pengin coba yang lainnya juga ah, hotel di Bandung memang keren dan juwaraaa ya. Mupeng ke Bandung lagi jadinya.

    ReplyDelete
  23. Dari kelima hotel tersebut, saya baru pernah menginap di Savoy. Itu juga udah lama banget. Hotel jadul yang masih eksis sampai sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pengen cobain yang Trans Luxury. Pengen cobain kolam renang berpasirnya. Receh banet ya keinginan saya hehehe

      Delete
  24. Trans Luxury Hotel Bandung betulan mewah kaya di negri dongeng ya Mbak Len. Sok ngumpulin duit nih kalau mau stay di sana

    ReplyDelete
  25. Masya allah jadi rindu bandung aku kak lendy, the papandayan bagus banget dan suka dengan designya .

    ReplyDelete
  26. Wow..keren2 banget yah.. Kapan ya aku bisa mampir di salah 1 atau bahkan ke-5 nya..hihi.. Ngimpi dulu ga apalah...

    ReplyDelete
  27. Duh akutu pengen ke swisbel sama trans hotel. Pengen main di kolam pantai sama anak2 trus juga biar deket kalo main ke trans studio

    ReplyDelete
  28. Aku langsung kepo the Papandayan, mupeng nginap di sana. Asik ya hotelnya punya interior kece dengan tanaman, tampak cantik. Aku belum pernah staycation di hotel mewah seperti ini. Semoga ada kesempatan menikmati suatu hari nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin abis baca ini laporan ama suami, eh malah disuruh kepoin rate kamar yang paling asik menurut aku. Hahahaaa, dia lagi di BAndung emang, tapi kami belum memutuskan kapan bisa staycation. NUngguin si bungsu selesai ujian semester genap dulu deh.

      Delete
  29. yang sudah pernah ku staycation: Transluxury, The Papandayan, dan Savoy Homman... dan yang ada pengalaman bikin merinding ada di Savoy Homman hahaha

    ReplyDelete
  30. Dari kelima hotel ini yang belum ku coba si Swissbel, kalau yang lainnya sudah. Bahkan aku sempat short vacation waktu baru nikah ke Jayakarta dan dapat kamar yang baru pulak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok aku malah kepikiran ini mau liburan ke Bandung dan staycation di Savoy Hotel. Coba ah kita tengok dulu kesediaan kamarnya.

      Delete
  31. Hotel-hotel mewah yang pasti memanjakan para tamunya. Fasilitasnya juga pasti lengkap setiap hotel punya keunggulannya masing-masing ya

    ReplyDelete
  32. Belum pernah ada yang aku cobain, so far nginepnya banyak daerah Bogor. Jadi pengen ke Bandung nih dan nginep ke salah satu atau semuanya aja ya hotel-hotel tadi. Hehe

    ReplyDelete
  33. Semua hotel yang belum pernah aku kunjungi.. ����. Tapi salfok sama kolam renangnya trans luxury bandung nya yang konsepnya kayal pantai gitu yah, unik dan seru kayaknya kalau main-main di sana. Semoga kalau ke bandung bisa nginep di sana.. hehe

    ReplyDelete
  34. Pasti nyaman banget yaa saat nginap di salah satu hotel mewah di atas 😍. Melihat kolam renangnya jadi pengen nyebur deh, hehehe

    ReplyDelete
  35. kelima hotel diatas emang udah gak asing lagi deh buat wisatawan, aku baru nyoba 3, thepapandayan, luxury trans sama savoy homan bidakara, selain fasilitasnya yang super mewah, pelayanannya juga memanjakan banget, udah kaya puteri raja deh mba hehehe

    ReplyDelete
  36. Belum pernah sekalipun staycation di salah satu hotel itu hahhaa mudah mudahan ada kesempatan dan voucher gratis biar bisa nginep disana ya... *ehhhh :P hihi

    ReplyDelete
  37. Mupeng baca ulasan tiap hotelnya jadi berasa pengen nginap juga nih di sana hehe. Tapi kapan ya bisanya aku ke Bandung, hehe.

    ReplyDelete
  38. Yang Trans Luxury Hotel Bandung, restaurannya di Sky Lounge, hoooooo, lihat fotonya, kakiku langsung merinding, Mbak. Kalaumalam pasti viewnya bagus banget. Pantas kalau masuk deretan hotel mewah di Bandung ya.

    ReplyDelete
  39. Aduh pengen banget dong staycation di hotel mewah di Bandung ini, apalagi nginep di Trans Luxury hotel ini ya

    ReplyDelete
  40. Haha idem aku juga suka kalau ada hotel yang meyediakan jamu mbak, khususnya buat sarapan :D
    Rasanya bikin perut nyaman gtu, khususnya yang beras kencurnya :D

    ReplyDelete
  41. Bakal jadi rekomendasi banget ya kalo menginap di Bandung ya, sesekali ya bisa menginap di hotel mewah ya

    ReplyDelete
  42. Nomor satu paling mewah. Belum pernah staycation ke Lima hotel tadi hanya buka puasa bersama di dua hotel di atas. Saya suka baca ulasan ini. Makasih sharingnya, Mom

    ReplyDelete
  43. Masya Allah mewah banget, asli dompet enggak cukup deh haha... tapi mau juga kalau diundang ngendors ya, asli mupeng liburan bobo di hotel mewah hehe

    ReplyDelete
  44. Wow, semuanya mewaah ya, pengin nih nginep di Swiss Belresort Dago, pemandnagan alamnya indah.

    ReplyDelete
  45. Aku pernah nginep apartemen yang kolamnya jg ala2 pantai mbak, pastinya anak2 suka krn selain berenang bisa main pasir juga yaaa :D
    Wuah kapan ya bisa nginep di hotel mewah di Bandung :D

    ReplyDelete
  46. Belom pernah aku ke 5 hotel mewah itu dibandung secara aku jarang banget pergi kebandung moga suatu saat dpt hadiah jalan2 kesana dan dpt tiket gratis ya.. Hehehe

    ReplyDelete
  47. Hotel Savoy Homaan selain mewah, juga mengandung sejarah. Savoy Homann katanya hotel pertama di kota Bandung, dibangun saat pemerintahan Belanda.

    Aku belum pernah nih nginep singgah apalagi nginep di hotel Jayakarta, kayanya bisa jadi referensi buat staycatio selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku malah baru tau mbak. Jadi pengen gali lebih jauh ttg sejarah hotel ini. Pastinya ini hotel mewah sejak zaman lampau kyknya yaaaa

      Delete
  48. Hotel hotel di Bandung memang luar biasa sih fasilitas dan amenitiesnya yaaa...
    Maklum kota wisata jd persaingan membuat mrk saling berkompetisi menghadirkan yg terbaik

    ReplyDelete
  49. Belum pernah nginap di hotel mewah di Bandung.
    Ada yang mau kasih voucher?
    Any one?

    Yang pasti, kudu foto dengan pose kece nih
    Jadi, sebaiknya belajar pose dulu akutu ^^


    ReplyDelete
  50. infonya lengkap sekali berikut alamatnya, sangat berguna bagi yang masu ke bandung bisa di rekomendasikan

    ReplyDelete
  51. 5 hotel mevvah yang disebutkan di atas memang menyajikan penginapan yang super wah. Kalau menginap di situ, sudah pasti betah dan nyaman banget. Jadi kangen Bandung...

    ReplyDelete
  52. Duh jadi kangen Bandung. Masalahnya aku belum pernah ngicipin tempat ini,
    Kapan ya bisa sampai sana lagi

    ReplyDelete
  53. Waduuuh itu hotel cakep2 bangeet.. saya mah hotl yang standar budget aja. Xixixi.. soalnya kalau berlibur saya lebih memilih kulineran. Jadi bobonya di tempat yg nyaman dah mudah terjangkau kantong. Hahaha

    ReplyDelete
  54. Hotel dibandung ini keren keren dan kece kece pokonya pas buat liburan maupun staycation deh.. Apalah aku yang jarang main ke bandung kagak tau apa2

    ReplyDelete
  55. Dulu pernah nge-list juga buat daftar hotel mewah di Bandung. Tapi belum masukin Trana Studio seingatku. Eh bener ya luas banget itu lobbynya. Paling suka dengan hotel yang punya lobby dengan langit-langit yang tinggi.

    ReplyDelete
  56. Hotel Trans Luxury sesuai dengan namanya ya, karena lux banget memang. Wah kalau menginap di situ bisa betah dah berhari hari

    ReplyDelete
  57. Woow postingan ini bikin aku tambah pengen staycation di bandung mba. Papandayan koq ya seru juga ya ternyata.

    ReplyDelete
  58. Kalau ke Bandung emang sayang kalau nggak nginap di hotelnya. Dan ini mewah-mewah banget tapi aku belum pernah ke sini. Pengen juga ah

    ReplyDelete
  59. Aha, aku baru tahu ada fasilitas Pay Later di aplikasi Traveloka. Harus cek nih aplikasiku, mana syaratnya mudah ya mbak.

    ReplyDelete
  60. Trans luxury sama savoy homan menarik banget mb... Jadi mupeng pgn nyoba staycation di sana... Wah,, ada ya layanan paylater dari traveloka. Bisa dicicil pula, jadi sebenarnya semua bisa diatur ya, kalau mau jalan2... meskipun harus lihat skala prioritas juga..

    ReplyDelete
  61. Soon bisa staycation di salah satu hotel mewah ini. Aminn... positive vibe banget.

    ReplyDelete
  62. Hotelnya super mewah, keren-keren semua, dan ulasannya juga lengkap. Semoga suatu saat bisa staycation di salah satu hotel di atas

    ReplyDelete
  63. Pengen nyobain ah staycation di Trans biar bisa renang dan nge mall sampe puas hehehhe

    ReplyDelete
  64. Emang keren banget nih hotel-hotel mewahnya...Pengen yang Trans Luxury deh Lend...hahaha..Kalo Papandayan pernah..Pertama ke Bandung nginep di Papandayan..pancen enak tenan hahaha...

    ReplyDelete
  65. Gak sekalian disebutkan permaalmnya berapa Mak, dinmasing-masing hotel. Kelihatan mewah banget emang.

    ReplyDelete
  66. Kalau lihat 5 hotel ini rasanya jadi pengen nginep. Memang bukan hanya bagus hotelnya, tapi ada tambahan view alam yang indah dan juga udara sama air Bandung yang segar. Mau nanya ini ada tambahan diskon nggak, biar terjangkau kalau mau nginep

    ReplyDelete
  67. Yuk Lend...nginep di salah satunya kalo pas aku ke Bandung...hahaha..bener-nere mevvah ini....

    ReplyDelete
  68. Love banget sama hotel2 di atas, sukaaa. Alhamdulillah pernah staycation juga ngerasain bobo cantik dan mageer.

    Trus kapan mo ajak ako bobo bareng eeeeeh...
    Love Bandung pokoke

    ReplyDelete
  69. Keren banget hotel -hotelnya Mba. Aku pasti ga kuat bayarnya kalo ngak dibayarin negara, hahaha. Tapi memang harus ada hotel kayak gini ya , sebab orang kaya mulai banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha moga2 kita dimampukan utk menginap di sana mbak, siapa tau kan kita jadi org kaya aamiin :D
      Atau mungkin kita dapat rezeki hadiah nginep di sana gtu hehe, gak ada yang gak mungkin kaaan :D

      Delete
  70. cuma pernah sekali ke bandung, bisa jadi referensi hotelnyaa.. woaa mahal tapi sepertinya yaa. :D

    ReplyDelete
  71. bagus-baguuus memang mba hotelnya. Ada beberapa tempat yang aku pernah coba dan memang oke bangeeet amenitiesnyaa ya

    ReplyDelete
  72. Kalau aku ke Bandung, boleh lah ya sesekali nginep di hotel mewah gini.
    Apalagi amenities-nya lengkap plus sesuai rate. Bikin betah.

    ReplyDelete
  73. Dari 5 hotel mewah di Bandung ini, semuanya aku belum pernah coba menginap di sana, hahaha. Jadi ngiler nih pengen staycation di sana. Langsung cek traveloka deh.

    ReplyDelete
  74. Kalau hotel mewah gitu emang bawaannya pengen di hotel aja. Hahah. Soalnya jadi betah banget ya mba. Dan trus kita senang anak-anak pun senang. ke bandung smoga bisa menginap di sini ah ama keluarga

    ReplyDelete
  75. Trans Luxury Hotel ya ampun. Semoga lain kali trip ke Bandung bisa mampir di sana :'D terimakasih banyak mbak buat infonya

    ReplyDelete
  76. Uwowww lengkap banget ya, kalo lihat2 review hotel di bandung, aku pengen banget ke sana mbak, cuma belum sempat terus, semoga tahun ini bisa ke sana. Aamiin

    ReplyDelete
  77. Wahhhh Transtudio Hotel bagussss ya. Love love kolamnya, ngobatin rindu sama laut wkwkwkkw. Btw Padma masuk hotel mewah jg ga mba. Kyknya dia keren juga kannn.

    ReplyDelete
  78. MasyaAllah gede-gede semuanya ya Mba Lend
    pengen bisa berlibur ke Bandung lagi dan nginep di hotel mewah ini
    hehehe mmoga ada rejeki aamiin.

    ReplyDelete
  79. Jadi teh Lendy mau ngajak aku staycation di hotel yang mana? Aku nurut aja, nanti tinggal dateng ke Bandung ya. Tapi sebenarnya aku penasaran dengan beberapa hotel di Bandung yang belum aku coba, jadi penasaran pengen ngecek di Traveloka.

    ReplyDelete
  80. trans luxury itu memang wow banget. Semalam di sana kayaknya aku harus nabung dulu 3 bulan, hehe

    ReplyDelete
  81. Ke bandung 3 hari dua malam snagat tidak cukup. Huhuu..

    Smg next ada rezeki bisa stay lebih lama di bandung dan bisa nginap di salah satu hotel mewah ini..

    Teteh sukses bikin pgn ngebandung lagi ni

    ReplyDelete
  82. Aku pengen banget ke Trans Luxury Bandung, penasaran sama kolam pantainya *nasib rumah jauh dari pantai :D*

    ReplyDelete
  83. Hotel-hotel ini memang favorit banget deh ya di Bandung. Aku cuma baru nyoba staycation di The Trans Luxury aja. Semoga bisa kesampaian dan ada rezekinya nyoba nginep di 4 hotel lainnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa segera nginep lagi di salah satu hotel ini. Anak-anak pada sering nagih nih. :)))

      Delete
  84. Bener2 deh. Ada harga ada kualitas.

    ReplyDelete
  85. Wah.. kalau saya mau nginep di hotel, saya mah selalu bayar tunai. Kecuali kalau beli vouchernya pakai aplikasi dari luar negeri tuh, baru pakai kartu kredit, karena mereka nggak mau transfer debit.

    ReplyDelete
  86. Haduduh, ngomongin Bandung gak ada habisnya apalagi kalo diajakin staycation. Aw, rasanya pen ku coba semua hotel mewah yg ada di sana. Abis liat postingan ini, auto ngecek saldo, hahaha. Semoga deh ya bisa staycation di hotel2 mewah yg ada di postingan ini. Kapan2nya rela menunggu yg di atas menyetujui ;)

    ReplyDelete
  87. Aku belum pernah cobain bobo di ke 5.hotel ini nih teh 😁
    Ajak akyu donk bobo di sana 😁

    ReplyDelete
  88. Jadi pengen ke Bandung nih, sampai umur segini belum pernah merasakan hawa Bandung

    ReplyDelete
  89. Suka bgt sama hotel sapoyhimannya yg bangunan heritage.

    Salam
    Kidalnarsis.com

    ReplyDelete
  90. aku suka tuh sama the trans luxury hotel...
    pernah stay disana
    btw, Bandung itu seblaknya sedep. hehehe

    ReplyDelete
  91. Keren dan beneran mewah ya ke-5 hotel di Bandung ini. Aku belum pernah sih karena biasanya kalau sama Pewe pergi traveling nyarinya hotel backpaker aja, secara kami jarang menghabiskan waktu di hotel. Seringnya hotel cuma buat taruh barang dan tidur barang 2-3 jam. Sisa waktunya kami habiskan untuk kelayapan. Kecuali kalau nanti mau staycation mau juga sih cobain salah satu dari 5 hotel mewah di Bandung ini

    ReplyDelete
  92. Kalau di Bandung ga pernah staycation di hotel2nya palingan kalau ada acara pelatihan hehe.. tp kalau sekedar acara2 dua jam tiga jam gitu sdh sering lah jd cukup tau hotel2 di Bdg ..walau blm banyak... Baca2 ini jd pengen sesekali menikmati staycation dihotel mewahnya..hehe

    ReplyDelete
  93. Alhamdulillah mencicip savoy homan di liburan ke Bandung kemarin. Ternyata Bandung seru ya!

    ReplyDelete
  94. Wah kok padma ga masuk mbak?

    Kolam pantainya Trans Luxury menarik nihhh.. Brb cek promonya hahhahaa

    ReplyDelete
  95. Staycation di hotel mewah gini rasanya kok asik banget yh,mbak. Selama aku ke Bandung belum pernah nyobain semua hotel ini. Fasilitas pun oke punya lah yah mbak.

    ReplyDelete