Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Toyota Rush 2018 : Desain Memukau Dengan Fitur Canggih

Bismillah,

Siapa yang gak kenal sama Toyota?
Merk mobil yang satu ini memang idaman banget yaa...produknya selalu laris di pasaran. Bukan hanya karena desainnya yang memukau, tapi juga kecanggihan fiturnya. Harganya pun bersaing di kelasnya. Nah kali ini, aku mau ngomongin Toyota Rush 2018. Kaya apa siih...kecenya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) ini di Indonesia...?



Setidaknya, ada 5 alasan kenapa sahabat lendyagasshi yang berniat memiliki SUV baru mesti melirik dan menjatuhkan hati ke Toyota Rush 2018 ini.


Penampilan luar yang makin macho


Toyota Rush sudah diproduksi sejak tahun 2006. Dan, pada tahun 2018 Rush kembali dengan tampilan yang berbeda. Mobil ini dirombak total dari generasi sebelumnya, kini tampilannya lebih modern, dinamis, dan sporty.
Walaupun memiliki tampilan baru yang lebih modern, namun harga yang ditawarkan mobil Rush 2018 tetap sama dengan harga sebelumnya. Sehingga dengan segala fitur canggih dan model terbarunya, sahabat bisa memiliki Toyota Rush 2018 dengan harga yang sangat terjangkau.



Tampil dengan desain eksterior yang gagah 


Desain eksterior Toyota Rush 2018 hampir sama dengan Daihatsu Terios. Bagian depan menggunakan gril yang lebih tipis dan memiliki lampu depan yang menyempit dan menyatu dengan gril. Untuk bagian belakang, memiliki rear stop combination lamp yang menyatu dengan plat. Lalu bagian samping mobil memiliki roof rail yang menonjol. Mobil ini memiliki dimensi lebih kecil dibanding dengan desain sebelumnya,, yaitu panjang 4.435 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi mobil 1.705 mm.




Desain interior nyaman untuk penumpang


Toyota Rush 2018 memiliki desain “Tru 7 Seater SUV” yang dapat menampung 7 penumpang dan dilengkapi dengan 7 seatbelt dan 7 head resh. Kursi baris ketiga di desain tetap luas dan memiliki jarak bangku 700 mm sehingga walaupun diisi dengan 3 orang, penumpang akan tetap nyaman.


Bagasi didesain dengan fungsional maksimal dan akses yang lebih mudah. Untuk membuka bagasi pada mobil ini cukup menekan tombol elektrik maka pintu bagasi akan terbuka ke atas. Sebelumnya Mobil Rush ini pintu bagasi terbuka ke samping.

Fitur yang tersedia pun sudah canggih, yaitu memiliki head unit berupa layar sentuh yang berukuran 7 inch, dilengkapi dengan multitasking support, bluetooth, weblink, dan smartphone remote app. Dengan fitur tersebut menjadikan mobil ini lebih modern.
**wow banget yaak...sahabat lendyagasshi?




Menggunakan mesin yang menghasilkan performa maksimal


Toyota Rush 2018 mengusung mesin 2 NR-VE, dengan 4 cylinder in line, 16 valves/katup, DOHC, dual VVT-i berkapasitas 1.496 cc, yang menghasilkan tenaga 104 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 13.9 kgm pada 2.400 rpm. Dengan mesin tersebut penggunaan bahan bakar minyak (BBM) akan lebih hemat dan efisien.



Tersedia dua varian tipe


Toyota Rush 2018 menawarkan dua varian transmisi, yaitu manual 5-percepatan (M/T) dan otomatis 4-percepatan (A/T).  

Varian tipe tersebut yang akan membedakan harga dari Totoya Rush 2018 ini. Untuk Toyota Rush 2018 G M/T ditawarkan dengan harga Rp 239.900.000,- lebih murah dibandingkan dengan varian tipe G A/T yaitu Rp 249.900.000,-


Untuk Toyota Rush 2018 TRD Sportivo Ultimo M/T ditawarkan dengan harga Rp 351.300.000,- yang termahal dari tipe mobil ini yaitu Toyota Rush 2018 TRD Sportivo ultimo A/T dengan harga mencapai Rp 361.300.000,- .



Walaupun Toyota Rush 2018 ditawarkan dengan harga yang bisa dikatakan murah, namun fitur penunjang yang diberikan lengkap dan canggih, tidak kalah dengan mobil-mobil di atasnya. Di samping itu, mobil ini keluar dengan tampilan baru yang modern, menjadikan mobil Rush 2018 ini memiliki daya saing yang tentu tidak kalah dengan mobil lainnya.

Jika sahabat lendyagasshi ingin tahu lebih banyak mengenai spesifikasi mobil Rush 2018 ini, sahabat bisa mengunjungi website Auto2000.co.id
Auto2000 merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, dan perbaikan Mobil Toyota dan merupakan retail resmi dari PT. Toyota Astra Motor. Auto2000 akan memberikan berbagai penawaran yang menarik kepada sahabat lendyagasshi, termasuk untuk pembelian produk Toyota Rush 2018 ini.


Gimana...gimana...?
Tertarik nambah kendaraan pribadi?
Aku sih iya banget...untuk menunjang keperluan Mama sehari-hari anter jemput anak-anak sekolah. Belum lagi kalau ada temen-temen kakak yang mau ikutan bareng. Akan lebih nyaman kalau memiliki SUV dari Toyota ini. 


Yuk,
Sama-sama bismillah...
Semoga dimudahkan memiliki kendaraan nyaman seperti Toyota Rush 2018.

Semoga bermanfaat.



Salam hangat,



92 comments for "Toyota Rush 2018 : Desain Memukau Dengan Fitur Canggih"

  1. Wiiihhhh, makin keren saja nih Toyota Rush, dulu saja modelnya udah keren banget, lah sekarang makin keren dan stylish abis.

    Nyaman pula, juaraaaa emang Toyota Rush ini, bikin orang-orang jadi pengen ganti mobil ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya, makin keren. Bikin kepengen ganti kendaraan sendiri jadinya :))))

      Delete
  2. TOYOTA RUSH ini mobil yg look-nya keren gahar, tapi nyamaaannn banget buat road trip
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. Wiih makin canggih dan kece nih Toyota, btw desain interiornya Toyota Rush 2018 bener-bener comfy banget yaa Mantep banget!

    ReplyDelete
  4. Desainnya sporty abis nih Toyota Rush 2018, kayaknya antep banget dibawa ke jalan terjal.. kuaminkan doanya ya mbak..mupeng SUV juga nii

    ReplyDelete
  5. Mobil pertamaku itu toyota starlet 1997,lalu daihatsu terios 2015,karena waktu mau beli toyota rush uangnya gak cukup hehe. Mobil ketigaku malah daihatsu xenia matic 2018 heuheu, pengen sih punya toyota rush 2019 atau 2020 gitu hehehe.

    ReplyDelete
  6. Salah satu mobil impian...semoga kebeli ya Lend..hahaha...Desainnya emang mevvah sih...apalagi toyota ya...jaminan mutu dah...

    ReplyDelete
  7. Keren banget ya Toyota Rush ini, apalagi design yang barunya emang kece banget seh. Kalau ganti mobil pengen deh beli ini. Tapi kapannya yang belum tahu, hahahaha

    ReplyDelete
  8. Emang cakep banget deh Toyota Rush nya, Mbak
    Bosnya aku dua kali ganti Toyota Rush, lah ini desainnya lebih matcho lagi huhuuu

    ReplyDelete
  9. Yuuhuu Rush pancen top Lend...buat medan yang kayak offroad gitu pun handal...Cek rekening dulu nih ..sapa tahu kebeli..heheh

    ReplyDelete
  10. toyota memang desainnya selalu terdepan ya, gagah dan modern banget bikin yang pake makin pede hahahaa:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget. Walopun merk sebelah ada yg desainnya mirip, tetep aja, yang Toyota lebih ganteng.

      Delete
  11. asli ini cakpe banget ya teh gagah banget cuman bisa bersolawat semoga bisa punya mobil cem begini aamiin :) dan tidak ngutang langsung cash belinya aamiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...aamiin, ya mujibassailin.
      Tabarakallahu~

      Delete
  12. Wow sporty banget ya design nya. Dan harganya nggak naik walaupun banyak fitur barunya. Mantab Toyota mah

    ReplyDelete
  13. Saat ini aku masih pakai yang 4 seater alias mobil kecil. Hehe mudah2an kebeli yang 7 seater kaya gini ya. Aamiin harganya lebih murah ini lagi dari pada yang aku beli. Huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada rejeki pengennya langsung beli yang 7 seater nih soalnya family friendly banget

      Delete
  14. Makin ke sini, fitur dan "wajah" Rush makin apik ya Mba. Makin nyaman dan aman untuk dijadikan kendaraan untuk keluarga.

    ReplyDelete
  15. Wah body toyota rush emang ga pernah ngecewain ya.. bagus banget body nya. Udh gitu mesin nya juga oke punya ya..

    ReplyDelete
  16. Kerennya Rush. Udah ngicipi punya kakak ipar. Kesannya sporty

    ReplyDelete
  17. Mobil idola saya banget nih
    sudah lama mengimpikan mobil ini.
    Saya ingin yang matic aja deh.

    ReplyDelete
  18. Agak nyesel nih Toyota Rush keluar belakangan pasca aku beli Chevy Spin...keren banget desainnya dan sudah 3 row itu lo. Idaman banget ini.

    ReplyDelete
  19. Duh mobil sekarang makin keren aja yah. Fitur kelengkapannya juga makin banyak. Soal gaya juga ngga perlu diragukan

    etherealpotato

    ReplyDelete
  20. Bismillah.. semoga suatu saat bisa punya Toyota Rush 2018 juga. Aamiin.. :)
    Bodinya macho banget ya emang, fiturnya keren pula, trus harganya juga terbilang enggak mahal.. idaman lah.. :)

    ReplyDelete
  21. Toyota Rush jelas cakep bagian interiornya, kesannya elegan gitu deh. Kalo aku akan beli mobil lagi atau enggak, sementara sih belum. Suami baru ganti mobil, tapi aku rekomendasikan Toyota Rush ini buat keluarga muda yang baru punya baby. Cocok deh buat mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah dipandangi makin kece, terutama eksteriornya yang gagah itu Len. Andai punya duit bisa beli lagi buat si sulung, etapi dia pengen punya rumah dulu. Atau nyicil aja ya, biar dapat dua-duanya. hihii

      Delete
  22. Aku juga mau satuuu mba hehehe.. soalnya mobilnya memang oke banget yaaah

    ReplyDelete
  23. Yaa meskipun impianku dari dulu punya mobil rush yang ada ba nya dibelakang. Tapi ternyata rush yang baru ini desainnya bagus banget. Pingin satulah xixi

    ReplyDelete
  24. Iyaaaa, saya suka desain mobil toyota rush sekarang dibanding yang dulu. Lebih muat banyak dan lebih canggih. Abis itu tinggi juga bodynya...Secara di sini masih banyak jalan jelek, kalau pakai mobil tinggi kayak toyota rush baru ini pasti lebih aman

    ReplyDelete
  25. Mobil Toyota Rush itu sebenernya mobil impianku. Meskipun ngga ngerti-ngerti banget soal mobil tapi cakep aja gitu mobil ini tuh.. semoga one day kesampaian beli mobil. Hahaha. Aamiin.

    ReplyDelete
  26. Wih mantab lebih mewah dan lebih lega yah daripada yang sebelumnya. Makin nyaman nih pake rush. Coba deh colek suami buat upgrade mobil hehe

    ReplyDelete
  27. Jadi mau ganti Mobil... Pernah Naik rush punya teman memang nyaman teh,, interior nya lega dn mesinnya halus pisan suaranya

    ReplyDelete
  28. Aku jg suka bodynya toyota rush yg gagah ini, apalagi interior nya jg kece. Mobil idaman gitu ya hehe.

    ReplyDelete
  29. Wah, mobil favorit anak-anak nih. Mereka pada kepengen punya Toyota Rush. Keluaran terbaru cakep ya. Semoga bisa kebeli. 😍

    ReplyDelete
  30. Cakep banget mobilnya, mupeng deh pengen punya Toyota Rush, ukh nabung dulu deh. Oiya ini jg family friendly, yah cock banget ntuk mobil keluarga

    ReplyDelete
  31. Adduh, mobilnya keren bangneudh nih.. Mupeng pake bingits...

    ReplyDelete
  32. Ada 2 nih dikompleks aku yang suka bawa ya teman-teman tetangga cewek yang rata rata kerja. Gahar deh liatnya hahahaha

    ReplyDelete
  33. Aku tuh kalau lihat perkembangan mobil sekarang suka terpukan dengan desainnya. Apalagi Toyota Rush ini, gak kebayang malahan bisa sekeren ini dari yang sebelumnyakan. Cocok banget jadi mobil keluarga ya teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku langsung kasih lihat ke suami model Toyota Rush yang baru ini, nampaknya dia naksir. Karena emang kebetulan kami berniatan mengganti mobil yang sekarang.

      Delete
  34. mobil-mobil Toyota emang keren yah, mau desain atau performa sama2 okee.. apalagi Toyota Rush inii.. Sayangnya aku sendiri belum punya duit wkwk XD

    ReplyDelete
  35. Bodynya toyota rush emang gagah banget aku aja naksir kalo ada duit pengen beli hehhee

    ReplyDelete
  36. Aku jadi pengen juga nih mobil baru yang 3 baris apalagi Toyota Rush ini ya, designnya sangat modern sekali

    ReplyDelete
  37. Masyaaallah mba, bokap kepengenan banget sama Toyota Rush 2018 ini, katanya bodynya cucok trus jantan gitu lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi emang DPnya mayan sih ya mba.. hahahha kudu ekstra buat nabung, malah kalo bisa mah cash atau cicil beberapa kali tanpa bank. serem aku sama dosa riba huhuhu

      Delete
  38. Suka banget sama tampilan Toyota Rush ini yang gagah banget dan cocok deh buat siapapun yang ingin keren yah, duh jadi ingin ganti ke Toyota Rush 2018 ini.

    ReplyDelete
  39. kalo sisi elegannya Toyota Rush sih ga perlu ditanyain lagi kak.. dari seri pertama sama terbaru ini semuanya bikin mupeng kepengen punya.. berdoa banget suatu saat bisa punya mobil Toyota Rush seri terbaru yg teknologinya canggih banget.. Aamiin

    ReplyDelete
  40. hohoho mobil impian sy ada disini. Mau beli aahh, lg nunggu rezekinya dl nih ngumpul Mba.. love bgt emang desainnya :)

    ReplyDelete
  41. Amin. Kali aja terkabul kan doanya bisa punya Toyota Rush. Tampilan sporty ya Eny suka bgt loh mba hhi

    ReplyDelete
  42. wih, ngiler deh liat performa Toyota Rush, semoga diberi kemudahan yah buat memilikinya

    ReplyDelete
  43. Fix beneran jadi pengen juga punya mobil terbarunya Toyota Rush ini, semoga segera tercapai

    ReplyDelete
  44. mobil rush ini salah satu mobil utk keluarga impian aku nanti, soalnya macho gitu tampilannya dan muat banyak orang wkwk

    ReplyDelete
  45. Amin ya Allah semoga kita punya mobil ini ya kak. Belum lama aku ikut undian hadiah mobil ini tapi belum beruntung huhu.

    ReplyDelete
  46. Asli naksir berat bodynya macho n lega bagi ya, desainnya juga duh kece bgt.. Semoga bs kebeli Toyota Rush:)

    ReplyDelete
  47. Toyota Rush ini idaman saya banget mbak, apalagi warna merah hati udah lama diincar haha. Semoga bisa terwujud, soalnya onderdilnya mudah di dapat dan irit juga.

    ReplyDelete
  48. Toyota Rush ini bagus karena merk Toyota juga sih. Kalo dengan harga yang sama bisa dapet Wuling Almaz dengan spesifikasi udah sama kayak CRV.

    ReplyDelete
  49. Asli garang banget nih tongkrongannya toyota rush. Mana ada yang manual dan otomatis lagi ya

    ReplyDelete
  50. Dari pabrikannya aja toyota udah jadi nilai tambah, ditambah lagi dengan merek rush makin menambah daya tarik karena pas buat dijadikan mobil keluarga

    ReplyDelete
  51. Hmm, seru pake bgt klo punya mobil rush ini kyknya Mba. kebayang empuknya ini mobil. Secara yg punya bapak Toyota yg udah terkenal dgn kualitasnya

    ReplyDelete
  52. cihuy banget deh mobil rush ini
    Beneran bikin mupeng
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  53. Aku juga skrg pakai Rush mba tapi tipe yang lama, udah ada rencana pengen ganti saat ada rejeki lebih nanti. Mari saling mendoakan agar tercapai

    ReplyDelete
  54. Dulu ada yang mau ngelamar saya pakai mahar ini
    Untungnya Allah tidak membutakan saya dengan harta
    Laki laki yang niat ngelamar ternyata punya perangai kurang baik

    ReplyDelete
  55. Mobil ini garang tapi elegan, bisa juga deh untuk dijadikan mobil keluarga

    ReplyDelete
  56. Rush ini cocok banget buat mobil keluarga, dudukan kakinya luas nyaman untuk perjalanan jauh ya kak

    ReplyDelete
  57. Belom ada rencan upgrade mobil Mak, yang sekarang masih mencukupi. Tai aku suka rush karna sporty gitu kesannya. Dan mobil kepala 2 harganya emang biasa beda kualitas, lebih nyaman :)

    ReplyDelete
  58. Adekku pakai Rush, mobil ini cocok buat dipakai di medan yang sulit juga. Kalo aku yang makai berasa gagah hahahaha

    ReplyDelete
  59. Bagus ini mba lendy mobil toyota rush ini.. Pas buat kita yang suka berpergian keluar kota gitu...

    ReplyDelete
  60. Impianku nih punya mobil baru hihihi biar bisa jalan-jalan menjelajah bareng keluarga..mobilnya gagah dan tangguh banget ya tampilannya..

    ReplyDelete
  61. Wow, makin keren saja nih Toyota Rush, dulu modelnya udah keren, sekarang makin keren dan stylish saja.

    ReplyDelete
  62. Tampilan luar nya macho dan keren..

    Bisa buat mobil keluarga karena bisa buat rame2 ya, tapi ttp kelihatan keren ..

    Emang juara toyota

    ReplyDelete
  63. Toyota Rush 2018 G M/T ditawarkan dengan harga Rp 239.900.000,- lebih murah dibandingkan dengan varian tipe G A/T yaitu Rp 249.900.000,-. >> beda tipis sama mobil aku yang dibeli tahun 2018 kemarin mba heheh

    ReplyDelete
  64. Toyota rush ini keren ya, cocok ini untuk dijadikan mobil keluarga. Apalagi untuk keluarga saya yang anaknya banyak hehehe

    ReplyDelete
  65. Wuaah ini mobil impian juga. Keren interiornya. Apalagi eksteriornya. Suka sama bentuk bodynya yang gagah dan tampak mewah.

    ReplyDelete
  66. Ini salah satu mobil impian mba, karena kegagahannya membuat sepertinya membuatnyaman dari segala kondisi jalanan yang bakalan ditemui

    ReplyDelete
  67. Bodynya Toyota Rush ini emang yahud banget sih, aku suka dengan tampilan barunya deh.

    ReplyDelete
  68. Keren dan gagah sekali ya mb... Cocok untuk di bawa ke mana-mana. Pas untuk dipakai bareng keluarga besar. Jadi mupeng, semoga ada rejeki buat membeli.. Aamiin..

    ReplyDelete
  69. Kemaren pas acara sempat liat rush yg baru. Enak banget lega kabin dalamnya. Pasti anak-anak suka kalau punya ini

    ReplyDelete
  70. Aku pernah numpang di mobil toyota Rush. Emang nyaman sih, padahal waktu itu duduk di paling belakang, tapi nyaman2 aja. Selain itu, mesin nya juga tangguh banget diajakin nanjak hayu aja.

    ReplyDelete
  71. Toyota Rush ini memang kece banget mbak, apalagi mesin dan berbagai pendukungnya cocok buat milenial sekarang. Apalagi spare part nya mudah didapat. Semoga bisa ganti mobil hihi

    ReplyDelete
  72. Dududu...mupeng banget pengen punya rush. Tapi di Malang rawan macet kalau pakai mobil. Hiks.

    ReplyDelete
  73. Bodinya yang kokoh makin keren deh Toyota Rush. Selain pas untuk keluarga, untuk anak-anak milenial apa lagi 😊

    ReplyDelete
  74. Toyota Rush ini salah satu mobil inceran soalnya penampilan dari luar gagah dengan banyak lekukan. Urusan kenyamanan sih emang nyaman mobil buatan Toyota

    ReplyDelete
  75. Bodynya keren ya, suamiku suka nih mobil tipe seperti ini. Cocok ya buat keluarga juga para millenial. Soare part juga mudah didapat

    ReplyDelete
  76. Aamiin. Smg ya mbak. Mana tau dapat rezeki nomplok buat beli mobil keren spt ini. Saya mah mesti banyakw nabung dulu buat beli ��

    ReplyDelete
  77. Wuihh, Toyota Rush. Ini mah family car idaman aku banget mbaa. Design nya itu lho, duh keren parah dan cocok banget buat keluarga millenial macem kita. Suka deh!

    ReplyDelete
  78. Fitur-fiturnya ok banget, cocok juga buat wanita karir yang penuh power bawa mobil ini karena bodynya berwibawa hahaha

    ReplyDelete
  79. Harganya makin terjangkau tapi fiturnya makin oke yaaa. Bikin yang mau ganti mobil baru ga perlu galau lagi, pilihan terbaik sudah di depan Mata.

    ReplyDelete
  80. Makin keren aja toyota rush yaa �� cocok banget buat keluarga, aku suka yg sportivo �� semoga tahun depan bisa beli toyota rush haha

    ReplyDelete
  81. Lend..kalo ntar aku ke Bandung..jalan-jalan pake Rush aja ya...seru pasti Lend...heheh

    ReplyDelete
  82. Bumil ga bakalan khawatir desak- desakan kalau ayah jadi beli Toyota Rush soalnya ponakan makin besar-besar hehe

    Dari dulu udah suka produk Toyota soalnya

    ReplyDelete
  83. Wah mobil kesayanganku makin gagah aja 👍👍

    ReplyDelete
  84. Wah, ini mobil idaman suami. Dia suka sama spec, dan terutama sama body nya. Tapi memang kece sih ya, aku pun suka.

    ReplyDelete
  85. Toyota Rush just caught my eyes! Toyota Rush I do like this kind of cars!

    ReplyDelete