feature,

Tune In Love : Jung Hae In Yang Gak Bisa Move On

Sunday, October 27, 2019 lendyagasshi 88 Comments

Bismillah,

Aku sekarang jadi tau kenapa movie ini gak begitu heboh. 
Bapernya siih...dapet yaa...
Karena foto teasernya uda keluar duluan sebelum film ini resmi launching. Aku inget banget hebohnya warga twitter pas liat foto Jung Hae-in sama Kim Go-eun yang pegangan tangan diem-diem pas lagi di (semacam) perpus.
**yang setelah nonton filmnya, aku baru tau kalau tempat itu adalah rental komik πŸ˜…

Tune In Love Korean Movie

Mungkin bener yang diutarakan Jung Hae-in waktu bilang susah banget move-on dari karakter di drama sebelumnya, One Spring Night (2019). Soalnya di movie ini, lagi-lagi Jung Hae-in memiliki karakter (dari masa lalu) yang kelam.
**PD-nim, kasih karakter yang periang gitu...jebal-yoo~


Tahun 1994 - Hyun-woo (yang diperankan oleh Jung Hae-in) dateng ke sebuah toko kue kecil di pagi hari dan menanyakan "Apakah ada makanan yang terbuat dari kacang kedelai?"

Tahu gak kenapa dia nanya gitu?
Ternyata, karena dia baru aja bebas dari penjara remaja. Kebiasaan orang Korea kalau keluar dari penjara adalah makan tahu. Karena ia adalah anak yatim-piatu, jadi gak ada keluarga yang menyambutnya saat keluar dari penjara hari itu.

Dan di sinilah Hyun-woo bertemu sama Mi-soo (diperankan oleh Kim Go-un). Mi-soo adalah pemilik toko kue kecil di sebuah gang. Dan ia bekerja dengan kaka (angkatnya, karena orangtua Mi-soo juga sudah meninggal semua). 

Not so complicated siih...nonton film ini.

Lalu Hyun-woo lama-lama deket sama Mi-soo karena Hyun-woo ikutan kerja di toko kue tersebut. Masalah pertama yang datang adalah mendadak temen-temen Hyun-woo ke toko kue dan mengajak Hyun-woo untuk kembali minum-minum (dan ujung-ujungnya bertengkar sama orang yang gak dikenal trus dapet masalah lagi).

Hyun-woo yang masih muda gak bisa nolak kemauan temen-temennya. Ia bahkan meminta gaji selama ia bekerja di toko kue yang belum genap sebulan, buat memenuhi keinginan teman-temannya. Solider gitu loo...

Mampir ke sini juga yuuk...

Sejak kejadian itu, Hyun-woo gak pernah ketemu lagi sama Mi-soo, karena toko kue tersebut pindah.

Berpisahlah merekaaa...



Tahun 1999 - Setelah Mi-soo lulus kuliah, ia bekerja sebagai penulis script untuk sebuah program radio Yoo Yeol. Iya...jaman segitu program Yoo Yeol jadi yang paling heiits. Dan ia juga membantu menulis sebuah buku. Bisa dibilang, karir Mi-soo sedang berkembang pesat.

Gak disangka,
pada suatu malam Mi-soo lewat toko kue kecilnya dulu...ia mendadak di sapa "Mi-soo yaa..."

Siapa lagi kalau bukan Hyun-woo.
Dan tentu mereka berdua sangat senang bisa saling menemukan satu sama lain hingga tak terasa malam pun terlewati bersama.
**hayoo...pasti mikirnya kemana-mana yaa...haahha...film ini gak vulgar kok... Cukup relate dengan kehidupan tahun 90-an yang kostum dan perilakunya masih sangat sopan. Walau yaah, zaman segitu uda kisseu gitu?? Hehhe...kayanya kalo di Indonesia masih tabu deeh...



Udah yaa...
Aku pikir film ini bakalan ada masalah apa lagi?

Ternyata masalah berikutnya....
Hyun-woo dipanggil wamil. Jegleeerrr~

Dan membuat mereka terpisah lagiiii...
**gemeesss!!




Tahun 2004 - Mereka ketemu lagi, gak sengaja lewat email. Ini rada unik niih... Karena Mi-soo awalnya bikinin email Hyun-woo tapi lupa kasih tau passwordnya. Jadi setelah release dari wamil, mereka gak ketemu selama beberapa waktu dan Hyun-woo masih dengan keluguannya (aka. gaptek), akhirnya bisa buka email yang dibikinin Mi-soo.

Kaget!

Mi-soo dengan penuh sukacita menyambut Hyun-woo. Dan mereka makin deket. Bahkan tinggal serumah. Namun, kenyataan masa lalu Hyun-woo perlahan-lahan mulai terbuka. Dari mulai kenapa ia di penjara hingga kenapa ia masih berteman dengan teman-teman berandalannya itu.

Perjalanan cinta Hyun-woo sama Mi-soo ini bisa dibilang menguji kesabaran penonton banget. Karena alur ceritanya yang mirip drama, tapi di singkat hanya se-durasi film bioskop. Jadi kebayang yaa... Dipanjang-panjangin, tapi begitu ada masalah, cepet banget selesainya.

Actually,
aku rada kurang suka film Korea model begini... Persis kaya On Your Wedding Day (2018). Yang endingnya bisa ketebak, meskipun memang gak semua film harus melihat ending, tapi yang penting adalah selalu ada hikmah yang bisa diambil.


   Mulailah memilih teman   
Karena bagaimana kamu bisa dilihat dari dengan siapa kamu bergaul.

Nah...si Hyun-woo ini juga gitu...
Masuk penjara karena berteman dengan teman-teman yang salah.


Lalu, memilih pasangan
Iya kan...pasangan adalah teman hidup terlama yaa... Jadi, masa iya mau milih asal-asalan? Kalau gak cocok, udahan, terus bye-bye...gitu?

Salut sama hubungan Hyun-woo dan Mi-soo. Meskipun mereka terpisah, begitu balik...perasaan mereka masih tetap sama. Pertanyaanku.... "Adakah kisah cinta seperti ini di kehidupan nyata?"

Huhuu~
Nyaris gak mungkin yaa...hihii~ ((ngaca ama diri sendiri soalnya))


Film ini selain meng-hilite masalah kehidupan, percintaan, pertemanan, juga ada persaudaraan. Betapa Mi-soo menghargai seseorang yang dianggapnya kakak perempuannya. Hingga si kakak ini memilih jalan hidup yang menurut Mi-soo kurang tepat, tapi ia masih terus tetap mendukung.

Buat yang gak suka film bioskop genre drama dan klise, jangan berharap terlalu tinggi sama film ini. Soalnya kurang mendapat kejutan di setiap adegan. Rasanya plain banget.



Judul : Tune In Love ( μœ μ—΄μ˜ μŒμ•…μ•¨λ²” )
Yoo Yeol's Music Album
Director: Jung Ji-Woo

Actors :
Jung Hae-in as Hyun-woo
Kim Go-eun as Mi-soo

Genre : Drama, Romance
Rundate : August 28, 2019
Runtime : 122 menit
Rating : ⭐⭐/5


Aku berharap, semoga project Hae-in berikutnya lebih daleemmm karakter dan plot ceritanya. Karena sayang banget kalau kemampuan akting doi cuma di pake akting mellow. Hihii~
**ciri penonton banyak maunya..

Coba deeh...liat trailernya :



Fakta Unik Tune In Love :

Jung Hae-in dan Kim Go-eun bukan pertama kali bertemu.
Sebelumnya mereka pernah akting dalam sebuah drama, Goblin. Dimana Go-eun sudah jadi lead-female, sedangkan Hae-in masih jadi pemeran pembantu. Uhhuuk~

Setelah 3 tahun, akhirnya ke-haluan fans akan cinta pertama Eun-tak terjawab sudah..😍


Jung Hae-in kesayangan Netflix.
Hhehe...inisih asumsiku sendiri. Abis, Netflix selalu punya koleksi drama yang diperankan Hae-in. Apa doi jadi favorit boss-nya Netflix?
Wkkwkw~
**maafkan netijen julita~



Kalo kesayanganmu siapa, gengs?
#eh .. Kalau sahabat lendyagasshi paling suka nonton film yang kaya apa niih...?


Happy Weekend~


Salam hangat,


You Might Also Like

88 comments:

  1. Yang bikin saya penasaran dan baru tahu, kenapa orang Korea kalau keluar penjara harus makan tahu? Semacam untuk pemulihan kah? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin mitos yaa, teh...
      Kaya kalo di Jawa, anak bayi teh dikasih peniti.
      Apa hubungannya...??
      Hahhaa...semacam penolak bala gitu, intinya.

      Delete
    2. Hemm... Kirain kalau di negara modern mitos kaya gitu sudah ditinggalkan. Ternyata mereka justru masih melestarikan tradisi dan kearifan lokal ya

      Delete
    3. Nah iya bener, aku juga suka penasaran dengan ini. Aku kira memang karena kebiasaan juga :)))

      Delete
  2. Saya lagi butuh kisah cinta yang melllow hari ini mba. Hahaha. Tapi mungkin kisah cinta di film ini sering dan bisa gambarkan naik turunnya kehidupan cinta. Eaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi emang ya, kisah cinta seperti ini yang paling banyak juga disukai meurutku. Ada drama tapi cepet juga beresnya. Ya simple aja dan nggak bikin banyak mikir :D

      Delete
  3. Baru tahuu kalau Kim Go Eun main film bareng kakak tingkatnyaa..
    Ih kemana aja akuu..

    Setelah baca deskripsinya aku malah penasaran bgt deh nonton filmnya. Jujur aja semua yg di link2 itu aku belom pernah nonton, bwahahha..
    Selagi nunggu extraordinary you eps baru, kayaknya mau coba nonton2 yg ditulis ini deh biar gak begitu hampa hari2ku

    ReplyDelete
  4. Aku jarang nonton film korea. Terakhir nonton goblin hehe. Kalo drama flat begini kayanya cenderung membosankan ya. Tapi film korea selalu punya daya tarik tersendiri

    ReplyDelete
  5. Aku baru mulai beberapa nonton film Korea yang nongol di FB dan berdasarkan komen-komen yg bertebaran di situ :D . Ini kayaknya perasaan cinta yang menetapnya yg jadi daya tarik ya.

    ReplyDelete
  6. Pemainnya unyuuu banget!
    Cute cute gemesin gituuu
    Ini menarik banget sih plot dan akting pemainnya ya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah nonton drama/filmnya Jung Hae In...hmmm baca trailer storynya bikin penasaran euy. Bikin kangen nonton Drama Korea juga

    ReplyDelete
  8. Setiap baca blogpostmu pasti auto pengen makan tteoboki hehhee

    ReplyDelete
  9. Gambarnya aja udah bikin baperr

    ReplyDelete
  10. Wah kenapa aku baru ngeh ya kalau keduanya udah pernah bertemu pas di Goblin :D. Asik nih kayaknya drama ini bisa jadi salah satu pilihan

    ReplyDelete
  11. Si cowonya ucul gitu sih wajahnya. Boleh ndak bungkus dibawa pulang? Eh?!

    ReplyDelete
  12. aku baper setengah mati sejak liat mas ini main di something in the rain.. abis itu slalu ngikuti drama sama film nyaa,,, syukaaaakkkkkkkkk

    ReplyDelete
  13. Cowoknya imut juga ya :D
    Waktu sekolah dulu aku sukanya nonton film horor, sekarang malah lebih suka nonton romance, animasi atau komedi aja. Kalo horor bikin mimpi buruk haha.

    ReplyDelete
  14. Kenapa ya hampir semua drama Korea suka bikin baper? Meskipun saya bukan pecinta drakor, tapi terkadang suka dengan alur ceritanya.

    ReplyDelete
  15. Itu gimana pisah berkali-kali dlm jangka waktu yg lama eee masih saja ada geletar geletar cinta. Karakter tokohnya Sama2 tipe setia ya mbk. Aku penasaran sm film ini, lebih ke penasaran sm akting pemainnya. Secara di goblin, mereka pada bagus aktingnya.

    ReplyDelete
  16. tentang cinta dan persahabatan memang selalu indah untuk dikenang ya teh.. duh apalagi rasa yang dulu kembali muncul yak hehe.. termasuk jarang sih dalam kehidupan nyata.. kebanyakan pas ketemuan lagi udah dengan pasangan masing masing ya teh..

    ReplyDelete
  17. Wah baru tahu kalau pulang dari lapas minta makan tahu . suka sama makna nya. Jangan sampai salah milih teman. Teman bisa jadi spirit untuk kemajuan kita meraih cita cita

    ReplyDelete
  18. Kayaknya, Netflix memang punya list orang-orang tertentu untuk ngisi. Soalnya, aku lihat sih demikian banyak yang sering muncul itu-itu lagi. Hehe.

    ReplyDelete
  19. Hua kak Lendy aku baru tau lho ada drakor ini huhu jadi pengen nonton deh. Oh ya aku baru nonton Angry Mom lho, seru abis ceritanya.

    ReplyDelete
  20. Aku cinta banget sama Jung hae in, secinta netflix sama doi kayanya, anyway ini di netflix udah ada ya? Uuhhh uri jung hae in, nomu saranghae

    ReplyDelete
  21. Kalau Goblin sudah tamat saya tonmton tetapi gak ingat tampang pemain yang bukan pemeran utama, hi hi. Soalnya ada kesan mereka rada miripan saja, nama saja susah diingat dan saya tidak pernah ingin mengingat nama tiga suku kata.
    On Your Wedding Day sudah saya ulas, tetapi saya cenderung melihat alur ceritanya. Masih ada segi positifnya tentang orang yang susah move on adalah kesetiaan mereka meski berakhir kecewa.
    Film ini setidaknya mengajarkan pesan moral juga.

    ReplyDelete
  22. Aku malah baru tahu kim go eun uda main film lg. Hehehe.. tp pesen moralnya emang bener sih. Harus hati2 dalam bergaul.. kalo uda skali kejerumus ya mendingan cut deh toxic people dlm hidup kita.

    ReplyDelete
  23. Wahh, ada racun drakor baru!! Aku jadi pengen nonton ni film deh.. Kelihatannya menarik banget ceritanya! ��

    ReplyDelete
  24. Kalau lihat dari jalan ceritanya sama foto-fotonya kok kayaknya so sweet banget ya...romanti gitu loh. Jadi pengen ikutan nonton juga, deh!

    ReplyDelete
  25. Hmmm.. bisa jugaaa ya mereka ngga move on mbaaa hehehe.. aku juga suka gimanaaa gitu kalau ending filmnya bisa ketebak

    ReplyDelete
  26. pantesaaan keluar dari penjara pada makan tahu. kirain kenapa :D
    oo dah keluar ya filmnya? belum nemu buat streaming hihi.
    ceritanya plain kayak on your wedding day? hmm bisa bertahan aku nontonnya kalo demi liat pemainnya doang :D

    ReplyDelete
  27. Pasti ada hikmah yang bisa dipetik dari nonton Drakor ya mbak. Emang dalam berteman itu hrs selektif dan tidak boleh sembarang...dan yang aku suka kisah cinta mereka, boleh dibilang cinta sejati ya. Meski berulangkali berpisah tapi setiap berjumpa lagi cinta mereka bersemi kembali....ini pelajaran kedua yang dapat kita ambil dari nonton Drakor ini ya....seruuuu

    ReplyDelete
  28. Seru nih filmnya alur cerita cintanya gak biasa ya kak. Gak kayak drama korea kebanyakan.

    ReplyDelete
  29. gemes deh kepisah mulu. habis kepisah karena toko kuenya pindah, eh wamil. lamaaaaa... saya gemes banget bacanya, apalagi nonton

    ReplyDelete
  30. Yaampun liat foto-fotonya aja udah dijamin baper banget ini film, yang mainnya aja cogan jadi sekalian cuci mata yaa hihi

    ReplyDelete
  31. Nonton film ini di netfliks harus bayar gak dlu kak? Soalnya aq gk pnh nton di netfliks kepengen nton Tune in Love setelah baca reviewnya, aq suka karakter melow

    ReplyDelete
  32. Kalo nonton film Korea kayak gini rasanya pengen balik ladi jadi anak muda mba kalo aku :)

    ReplyDelete
  33. Adakah kisah cinta seperti ini di kehidupan nyata? Nyaris gak adaaaa...
    Yang ada sih begitu masuk penjara dah ganti istri (misalnya Ahok) wkkwkwkwk

    btw ini makan tahu habis keluar penjara unik ya.
    Tahu yang berwarna putih menyimbolkan pembersihan jiwa dan awal yang baru. Saat kriminal yang telah selesai menerima hukumannya diharapkan mampu memulai kehidupan yang baru. Dengan memakan tahu menyimbolkan kesucian dan juga kepolosan.

    Selain itu tahu yang sudah jadi tidak dapat diubah kembali menjadi kedelai. Hal ini dipercaya merepresentasikan tekad mantan narapidana untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

    ReplyDelete
  34. ini pemain utamanya kok mirip banget ya wajahnya.. tapi bener sih selalu ad ahikmah dibalik cerita yang disajikan pada satu film termasuk film ini, kadang sepintar2nya kita menutupi masa lalu, ya tetap aja bisa ketauan dan baiknya memang dikatakan sama pasangan spaya ngga merasa dibohongi.

    ReplyDelete
  35. Wah, referensi yang keren nih. Baru beres nonton drama Sageuk yang menguras pikiran. Saatnya nikmati film romance nih. Apalagi ada Kim Go Eun. Siap nyariii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kim Go Eun ini gemesin ya. Pertama kali lihat di Goblin. Sejak itu suka. Jadi suka nyari deh film-film yang ada dianya.

      Delete
  36. Waah...takdir yg luar biasa banget ya mereka bisa bolak balik ketemu meskipun terpisah jarak gitu. Iya ya di kehidupan nyata apakah ada yg seperti ini ya.

    ReplyDelete
  37. wikikik...akting mellow. saya suka gemes kalao cowok jd lemah lembut begitu. emang beneran ada di dunia nyata gak ya? cowok sesetia itu...kepisah eh tetap suka

    ReplyDelete
  38. Gak pernah salah deh baca review tentang drama atau film korea dari teh Lendy, lengkap plus ada pesan moralnya juga. Suka aku jadiin referensi kalau mau nonton drakor.

    ReplyDelete
  39. setuju memilih teman dan memilih pasangan point penting dalam kehidupan ya teh :) btw teteh meni rajin sedunia review filmna meni banyak hahaha

    ReplyDelete
  40. teh dalam seminggu bisa ngabisin waktu berapa lama buat nonton drama korea? trus nontonnya di hape ya? salut akutuh, aku yang berlangganan netflix ajah, lama rampungnya nonton 1 serial hahahahha

    ReplyDelete
  41. Baru aja kemarin aku keheranan, eh artis korea juga tetep aja meski keliatan kayak cewek, dia wajib militer semua di korsel ya. mantap dah. kalau di indonesia, kira-kira artis ganteng ini pada mau gak ya wamil hehhee

    ReplyDelete
  42. aaa pengen banget nonton ini nih jadinyaaa, udah lama juga nggak maraton drakor, malem ini ah nonton hihi

    ReplyDelete
  43. Ini mah film favorit adik perempuan saya mba,
    Dia tuh suka berjam-jam nonton film korea sampai selesai..
    Dan besoknya kesiangan bangun

    ReplyDelete
  44. Ini perempuannya yang pernah main di Goblin kah? Jadi penasaran ingin nonton juga nih, alur ceritanya keren.

    ReplyDelete
  45. Di balik kebaperannya, sebenarnya drama korea itu juga punya nilai nilai yg bisa kita ambil hikmah ya teh

    Milih teman itu memang harus, apalagi milih pasangan..

    Biar kita tetap menjadi orang yg baik. Karena dikelilingi orang yg baik juga

    ReplyDelete
  46. lumayan nih mba Lendy, kalau film sekali selesai ya nontonnya. kalau drama suka penasaran nontonnya jd panjang karene berpisode

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya ya ternyata film bukan drama seperti biasa, dimana biasanya yang berjilid-jilid berseason-season saking lamanya haha.

      Delete
  47. Lucu ya dua orang ini, mirip satu sama lain, kayak adik kakak kalau menurutku mbak hehehe anakku nih yang suka nonton drakor, hafal banget film apa aja dia mah. kecuali emaknya wkwkwk

    ReplyDelete
  48. Adegan pas di perpus atau toko komik yang pegangan tangan itu bikin baper akut dah. Mi soo jadi ingat mie baso. Wkwkwk. Diselepet Lendy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bhuaahahaha~
      Aku juga mikirnya makanan mie so itu loo, kak Lina.

      Delete
  49. Kenapa kalau liat film korea aku baper ya mba lendy kayaknya mereka itu mesra semua gitu..

    ReplyDelete
  50. Aku suka makan tahu by the way, apalagi tahu jepang yang terkenal lembut banget. Tapi gak pernah masuk penjara juga.. hehee

    ReplyDelete
  51. Aku langsung ilfill deh baca review begitu tiba di : "Belum sebulan kerja udah minta gaji duluan. Gara-gara dipengaruhi temennya"

    Itu kan juga beru lepas dari penjara, napa nggak kapok gitu?
    Aku yang gemes misal nonton drakor ini, Len, hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kisah Drakor satu ini bikin baper kayaknya ya Len. Udah pisah lama masiiiih aja kesini ketemu dan merasakan getar asmara

      Delete
  52. Tegaaa hahaha

    Aku belum selesai Hotel Del Luna nih eh baca artikelmu aku langsung galau hahaha

    ReplyDelete
  53. Udah sempat tertarik nih sama Tune in Love. Lihat trailernya juga udah, dan makin penasaran pas baca reviewnya Mbak Lendy. Masuk daftar wajib tonton setelah aku selesaikan Extraordinary You deh

    ReplyDelete
  54. wah, baca ini plus koment2nya jadi tahu soal tradisi makan tahu sekeluar dari penjara. Hihihi...unik karena di sini kayaknya nggak nemuin kebiasaan kayak gitu.

    ReplyDelete
  55. Iyap aku jujur awalnya juga nggak tahu kalau ada kebiasaan makan tahu selepas dari penjara. Kebiasaan yang unik ya

    ReplyDelete
  56. Aku penyuka drama korea mbak. Tapi beberapa kali nonton filmnya kok ya gak cocok gitu. Palingan yang aku tonton itu yang Train to Busan, habis itu gak ada lagi, hahaha.

    Model macam gini pasti aku gak cocok deh nontonnya, tapi kalau dijadikan drama sepertinya lebih seru deh yak

    ReplyDelete
  57. Kalau nonton Korea yang romantis itu selalu bikin baper ya, teh :D
    Tapi aku suka film yang romantis hihihi

    ReplyDelete
  58. Alur ceritanya manis dan simple tapi bikin greget karena untuk bersama aja sampe bertemu kemudian pisah lagi beberapa tahun. Liat fotonya jadi senyum sendiri

    ReplyDelete
  59. cerita-cerita drama Korea bikin baper galau dan gemes ya teh, seringnya bisa bikin senyum-senyum sendiri gitu.

    ReplyDelete
  60. Iya nih, katanya filmnya terlalu boring. Saya sih blm nonton, tapi krn dah banyak yg bilang filmnya makjang, jadi malas deh nontonnya.

    Tapi btw masih banyak kok hari gini sudah lepisah sekian lama tapi masih punya perasaan yg sama. ^_^

    ReplyDelete
  61. Sweet banget ya keduanya, kenapa ya Drakor pinter banget bikin yang nonton ikut ngerasa romantisme nya dan termehek mebel heuehu

    ReplyDelete
  62. Setiap film,pasti sang sutradara ingin menyampaikan pesan lewat film tersebut.
    Dan nonton film drakor pasti bikin mewek,karena ada adegan sedihnya

    ReplyDelete
  63. Lama eui, gak mampir di sini.
    Kangen juga.
    Kangen sama hikmah-hikmah dibalik film drakor.
    Lama-lama aku jadi ketularan, mulai ikut-ikut browsing, hihihi.
    Masih seputar browsing-browsing saja sih

    ReplyDelete
  64. Jadi penasaran sama filosofi kedelai bagi bangsa Korea. Kayaknya memang bahan makanan yang satu ini penting banget gitu. Tapi ya entahlah. Apa gizinya, atau memang ada ritual khusus dalam sejarah mereka. Btw, kalau untuk urusan K-Movie aku emang ketinggalan banget. Tapi aku termasuk yang bisa menikmati ulasan di sini. Kadang jadi pengin ntn. Sayangnya selalu kalah sama kartun��.

    ReplyDelete
  65. Film korea memang selalu menarik y mba ceritanyaa mana yang main cakep2 jugaa enak ngikutin ceritanyaa

    ReplyDelete
  66. Waduh, bolak-balik gitu ya, pisah terus ketemu terus pisah terus ketemu lagi... Tapi manis :)

    ReplyDelete
  67. Terpisah lamaaa terus balikan dengan perasaan yang sama. Tak mungkin oh tak mungkin. Ada tapi bisa jadi mengecil karena ada unsur kecewa di sana #halah
    Tapi suka dengan pesan moralnya Tune in Love

    ReplyDelete
  68. waahh rekomendasi baru lagi nih.. tetep bikin penasaran Lend.. meski filmnya sprtinya datar dan generik banget gt hehe

    ReplyDelete
  69. Aku belum nonton ini, beneran kelewat nih. Tapi lihat Hae in tetep terpesona aku tuh hehe

    ReplyDelete
  70. Duh, aku baru nemu nih tempat buat nonton streaming. Baru di-bookmark. Semoga besok bisa Segera film inim

    ReplyDelete
  71. Setelah baca reviewnya, penasaran mau nonton filmnya deh

    ReplyDelete
  72. Teh, always deh tiap mampir ke blognya dapat banyak bocoran film keren. Khusus yg ini, aku suka sih jalan ceritanya, pengen nonton ihh.

    ReplyDelete
  73. Aku sebagai org yg ga pernah nonton drakor, finally bs membaca review ini sampe habis, hehe.

    ReplyDelete
  74. ada gak sih kayak gini nih di alam nyata. lama gak ketemu tapi terus disapa di tempat kenangan dan langsung menghabiskan waktu berdua? seperti mimpi ya

    ReplyDelete
  75. Waaah korea film addict banget nih, pasti ps nonton ga mau ada yang ke skip yaa kak

    ReplyDelete
  76. film korea memang keren banget deh ... berarti niche blog kakak khusus review film korea saja ya ... karena selama bw dapetnya review film korea

    ReplyDelete
  77. Aku belum ketemu alasan buat nonton ini. Baca reviewnya makin gak pengen, hahaha. Butuh yang lebih mengejutkan

    ReplyDelete
  78. Aku selalu menanti review Drakor darimu Mba. Heheheh. Selain jalan ceritanya, aku request dong. Orang orang Korea punya wajah semulus itu digimanain dah coba? Siapa tau ada Drakor yang bahas juga kan? 😁

    ReplyDelete
  79. Aku belum nonton yang ini. Kamu nonton di mana kak? Aku juga mau nonton

    ReplyDelete
  80. Menarik ya. Kalau aku suka film komedi romantis. Cinta2an bapernya dapet, ketawa juga dapet. Apalagi kalo pemerannya cakep2 :D

    ReplyDelete