Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rumus Manis Rumah Tangga Harmonis Bersama Keharuman Vitalis Body Wash

Bismillah,

Sudah menanti kajian yang disampaikan oleh Ustadz ISYU alias Ustadz Imam Syuhada Abu Syuja Al-Iskandar mengenai kehidupan berumah tangga. Tak bisa dipungkiri, berumah tangga puluhan tahun tentu sesekali muncul riak-ombak masalah. Perlu banget untuk seorang wanita untuk terus menuntut ilmu syar'i dalam rangka ingin selalu dekat dengan penciptaNya, sehingga dimudahkan untuk cinta selalu pada pasangan, anak-anak dan keluarga.

Mampir juga ke sini yaah...





Karena kajian ini dilaksanakan pada pagi hari, jadi pas banget sama hadits mengenai aktivitas beberkah yang dilakukan di pagi hari. Berdasarkan hadits Nabi ﷺ bersabda :

اللَّهُمَّ بَارِكْ لأُمَّتِى فِى بُكُورِهَا

Ya Allah, berkahilah umatku di waktu paginya.

Modal utama untuk menggapai rumah tangga yang harmonis adalah yaumuddin (yaitu : ilmu agama) Islam yang benar.

Tanpa ilmu agama, maka tidak akan ada pasangan suami-istri yang langgeng.

Ingat bahwa ujian dalam rumah tangga itu pasti ada, siapapun pelaku rumah tangganya. Dan dalam berumahtangga sebaiknya memiliki seorang nakhkoda keluarga (yaitu suami) yang berkewajiban untuk melindungi anak dan istrinya dari siksa api neraka.

Panasnya api neraka 69 kali panas api di bumi dan kalikan lagi 60 kali untuk setiap bagiannya. Siksaan api neraka yang paling ringan adalah panas api neraka untuk paman Abu Thalib, paman Rosululloh ﷺ yang diberi teropah (alas kaki) dari api neraka, namun seketika otaknya mendidih.

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.
(QS. At-Tahrim : 6)



Idealnya,
Setiap rumah tangga itu dijadikan madrasah. Ada guru, murid, kawan, dan pihak-pihak yang saling bersinergi. Saking mengenalkan ilmu agama. Menjadi kewajiban seorang Muslim (sampai kepada budak-budak belian mereka) mengajarkan perkara-perkara yang wajib dan haram.

Rumus takwa (mengerjakan kebaikan dan menjauhi larangan)

Dari ‘Abdullah bin ‘Amr radhiyallahu'anhu, ia berkata, “Rasûlullâh ﷺ bersabda:

مُرُوْا أَوْلَادَكُمْ بِالصَّلَاةِ وَهُمْ أَبْنَاءُ سَبْعِ سِنِيْنَ ، وَاضْرِبُوْهُمْ عَلَيْهَا وَهُمْ أَبْنَاءُ عَشْرِ سِنِيْنَ ، وَفَرِّقُوْا بَيْنَهُمْ فِي الْمَضَاجِعِ

Suruhlah anak kalian shalat ketika berumur tujuh tahun! Dan pukullah mereka ketika berusia sepuluh tahun (jika mereka meninggalkan shalat)! Dan pisahkanlah tempat tidur mereka (antara anak laki-laki dan anak perempuan)!


Dalam sebuah rumah tangga terdapat seorang istri (mujahidah; pahlawan) yang membuat tenang hati suami. Karena mereka jugalah perhiasan saat suami tidak ada di rumah. Rasulullah  bersabda :

الدُّنْيَا مَتَاعٌ وَخَيْرُ مَتَاعِهَا الْمَرْأَةُ الصَّالِحَةُ،

Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita shalihah.


Rumus Rumah Tangga Romantis :


   Seorang suami harus pintar memberikan keromantisan kepada istri   

Menjaga jasmani (fisik) dan rohani (batin) sang istri. Dari segi ilmu agama, penampilan (cara berpakaian) dan lain-lain.

Misal :
# Memberi panggilan kesayangan pada istri, seperti Rosululloh  saat memanggil istrinya, Aisyah dengan sebutan "Yaa..'Aisy.... Wahai istriku, tadi Jibril menyampaikan berita untukmu..."

Panggilan boleh apa saja sesuai bahasa daerah dan adatnya selama tidak melanggar aturan agama.
Yang kira-kira istri suka mendengarnya.





... Allaah kirimkan jodoh sudah sepaket sama cinta dan keajaiban2 yg akan selalu menyertainya ❤ ... Jadi, jangan khawatir dengan segala kemungkinan yg bakalan terjadi dalam kehidupan pernikahan. Memang pernikahan tak selalu indah seperti cerita2 dongeng, tp tak selalu menyedihkan juga seperti dark cartoon-nya ghibli studio 😅 ... Ketika pernikahan sedang diuji dengan kesedihan, ketahuilah dunia memang seperti itu, kesedihan dan kebahagiaan akan selalu datang silih berganti.. Selama kita bisa saling menguatkan dengan pasangan untuk tetap memegang teguh agama Allaah, yakinlah meski kesedihan datang, hati kita akan tetap diliputi ketenangan ❤ ... Jika rasanya dunia ini belum memberimu kebahagiaan, bertahanlah karena Allaah..yakinlah di akhirat nanti kebahagiaan itu akan mewujud nyata dengan lebih abadi 😊🙏 ... Semangat keluarga2 kesayangan Allaah 💪😆❤ ... 📝🎨: @hindipendent . . SILAKAN SIMPAN, SHARE, REPOST GAMBAR kalo mau 😊, tapi TOLONG JANGAN HAPUS WATERMARK dan atau JANGAN DICETAK DAN DIPERJUALBELIKAN TANPA IZIN ya gaes, terimakasih banyaaak 😊😁🙏 (maapkeun capslock jebol 😅) . . . . . #handlettering #brushlettering #instalettering #letteringdaily #modernlettering #moderncalligraphy #createeveryday #calligrafriends #handletterer #letteringlove #vectordaily #letteringartist #letteringindonesia #vectordesign #cute #love #beautiful #illustration #couplelove #muslimcouple #quranicverse #quranicquotes #quranlettering #qurandaily #illustagram #letteringart #vectorartist #photooftheday #picoftheday
Sebuah kiriman dibagikan oleh Hindi C. Soedarno (@hindipendent) pada

# Hanya memberikan berita yang baik-baik pada pasangan.
Kisah Aisyah saat sedang haid yang meminum air di gelas, lalu Rosululloh  pun meminum dari gelas yang sama dan di tempat yang sama. Saat makan pun, Rosulullah  makan di bagian yang sama setelah Aisyah.



   Sering-sering mencium istri   

Rosulullah  mencium istrinya ketika mau berangkat sholat ke masjid. Dan Rosul tidak berwudlu lagi. Bersentuhan kulit antara suami-istri tidak membatalkan wudlu dan mencium pasangan tidak boleh di depan umum. Bila di depan anak-anak, masih boleh.

Dan agar wangi sepanjang hari, perlu banget loo...kita menjaga kebersihan dan wangi tubuh kita saat di hadapan suami, Caranya adalah dengan mandi menggunakan sabun yang wanginya bikin nyaman dan tahan lama. Setelah lama pencarian sabun mana yang kira-kira wanginya tahan lama, alhamdulillah, dipertemukan dengan Vitalis Body Wash.


3 varian Vitalis Body Wash :

Fresh Dazzle (botol hijau)
Manfaat : menyegarkan kulit, menghaluskan, serta melembutkan kulit. Mengandung ekstrak yuzu orange dan antioksidan yang berasal dari teh hijau.

White Glow (botol merah muda)
Manfaat : mencerahkan kulit. Sabun ini mengandung licorice exract dan susu.

Soft Beauty (botol violet)
 Manfaat : menghaluskan, melembabkan, dan membuat kulit terasa kenyal karena diperkaya dengan alpukat dan Vitamin E. 

Dan tersedia dalam kemasan botol 200 ml dan kemasan pouch 450 ml. Tentu bagi yang sudah punya wadah sabun cair sendiri di rumah, kemasan pouch lebih ramah lingkungan plus lebih ekonomis yaa...

Setelah mencoba ketiga varian Vitalis Body Wash ini, aku paling suka yang Fresh Dazzle (botol hijau). Karena wanginya yang paling keluar dan segar hingga beberapa jam ke depan tanpa kegiatan fisik yaa... Tapi karena aku penyuka warna pink, tetep... yang dipakai selalu yang varian White Glow. Tapi jangan lupakan varian Soft Beauty ya... wanginya bisa nambah semangat hari-harimu looh...

Vitalis Body Wash ini mengandung SLS, alias mengeluarkan busa saat digunakan. Tapi masih tetap kesat bersih tanpa meninggalkan kesan kering saat dibilas. Suka sebel kan yaa...kalau abis mandi, kulit malah kering dan kadang mengelupas. Huhuu~


   Sering-seringlah mengungkapkan rasa cinta, meski sudah tidak muda lagi   

Mencintai dan mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan bukanlah sebuah hal yang tabu. Ingin Rumah Tangga ideal, perbanyak membaca kisah-kisah Rumah Tangga Rasululloh  kepada Aisyah.

Seperti,
Saat Rasululloh  mandi menggunakan bejana yang sama dengan Aisyah.

Cinta akan tetap sama meski sudah 15 tahun lebih, karena cinta datangnya dari hati, dari Allaah.



Hanya mengingat kebaikan pasangan.
Melupakan kesalahan dan jangan mengingat-ingatnya kembali. Juga jangan pernah menyebut kesalahan pasangan, apalagi di depan orang lain. Hanya boleh menyebut-nyebut kebaikannya di depan orang banyak.

Biasakan membawakan hadiah pada pasangan. Makin lama, hadiah makin meningkat.



   Sering-sering memanjakan istri   

Meskipun hanya bermain di rumah. Rosulullah  pernah lomba lari dengan Aisyah. Dan beliau sengaja mengalah agar Aisyah bahagia.



    Jangan lupa mengajak istri untuk terus beribadah kepada Allaah   


وَأْمُرْ أَهْلَكَ بِالصَّلَاةِ وَاصْطَبِرْ عَلَيْهَا ۖ لَا نَسْأَلُكَ رِزْقًا ۖ نَحْنُ نَرْزُقُكَ ۗ وَالْعَاقِبَةُ لِلتَّقْوَىٰ

"Dan perintahkanlah kepada keluargamu mendirikan shalat dan bersabarlah kamu dalam mengerjakannya. Kami tidak meminta rezeki kepadamu, Kamilah yang memberi rezeki kepadamu. Dan akibat (yang baik) itu adalah bagi orang yang bertakwa."
(QS. Thaha : 152)

Rasulullah  memuji suami atau istri yang membangunkan pasangannya untuk mengerjakan shalat malam. Beliau  bersabda :

رَحِمَ اللَّهُ رَجُلاً قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ فَصَلَّتْ فَإِنْ أَبَتْ رَشَّ فِى وَجْهِهَا الْمَاءَ رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا فَصَلَّى فَإِنْ أَبَى رَشَّتْ فِى وَجْهِهِ الْمَاءَ

Semoga Allah merahmati seorang laki-laki yang bangun di waktu malam lalu shalat dan ia pun membangunkan istrinya lalu sang istri juga shalat. Bila istri tidak mau bangun, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah juga merahmati seorang perempuan yang bangun di waktu malam lalu ia shalat dan ia pun membangunkan suaminya. Bila suami enggan untuk bangun, ia pun memercikkan air ke wajahnya.
(HR. An Nasa’i)

Termasuk sering-sering mengajak ke taman surga atau majelis ilmu.



   Berusaha untuk berpenampilan bagus, baik dipandang   


Sebelum pasangan bangun, gosok gigi dan rapih dahulu. Dari Hudzaifah radhiyallahu ‘anhu berkata :

أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- كَانَ إِذَا قَامَ مِنَ اللَّيْلِ يَشُوصُ فَاهُ بِالسِّوَاكِ

Rasulullah  senantiasa apabila hendak shalat malam (tahajjud), beliau membersihkan mulutnya dengan siwak.
(Muttafaqun ‘alaihi, HR. Bukhari dan Muslim)


Dari Al-Miqdam bin Syuraih dari ayahnya, dia berkata :

سَأَلْتُ عَائِشَةَ قُلْتُ بِأَىِّ شَىْءٍ كَانَ يَبْدَأُ النَّبِىُّ -صلى الله عليه وسلم- إِذَا دَخَلَ بَيْتَهُ قَالَتْ بِالسِّوَاكِ.

Aku bertanya pada Aisyah, “Apa yang Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam lakukan ketika mulai memasuki rumah beliau?” Aisyah menjawab, “Bersiwak.
(HR. Muslim)


Nah...karena kajian ini terdiri dari 2 sesi yang dilanjutkan di minggu depannya, maka untuk kajian pertama, aku cukupkan sampai point 6 dulu yaa... In syaa Allaah nanti aku lanjutin lagi. Dan ini tidak hanya dari sudut pandang suami loo... Bisa juga dilakukan dari istri untuk suami, karena kadang suami malu untuk melakukan, maka gak ada salahnya untuk mulai dari diri sendiri. Seperti memberikan pujian hingga panggilan kesayangan yang penuh cinta untuk suami.



Semoga Allaah berikan kebaikan dalam setiap rumah tangga kita.Aamiin~

بارك الله فيك


With love,

90 comments for "Rumus Manis Rumah Tangga Harmonis Bersama Keharuman Vitalis Body Wash"

  1. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau saya suka warna pink nya.
      Tapi semua juga wanginya bagus kok. Melekat kuat dan khas ya...

      Delete
  2. Kasih Vitalis ah buat istri biar enak dicium terus��✌

    ReplyDelete
  3. Aamiin ya robb semoga makin disayang sama suami karena pintar merawat diri sekaligus merawat keharmonisan rumah tangga

    ReplyDelete
  4. Kalau mudah berkeringat sepertinya Fresh Dazzle cocok nih buat saya karena lebih keluar aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisannya unik, kajian dan tips. Tips mandi parfum ini belum kucoba.

      Delete
  5. Semoga Allah SWT melimpahi berkah pada rumah tangga kita semua dan beraroma harum seperti vitalis 😊

    ReplyDelete
  6. Rumah tangga harmonis dambaan setiap pasangan

    Memberikan pelayanan pas suami pulang dengan dandan rapi, wangi habis mandi pakai vitalis. Tidak akan dia melirik wanita lain

    ReplyDelete
  7. Vitalis bikin rumah tangga jadi harmonis ya, wanginya segar dan tahan lama. Emang ga salah pilih buat jadi sabun harian

    ReplyDelete
  8. Aroma vitalis Body wash itu menyegarkan, tips yang tepat nih bagi yang ingin mempererat hubungan antar suami dan istri . Kulit lembut dan harum jadi tambah disayang kan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah itu dia bisa jadi satu alasan yang membuat suami makin sayang ya

      Delete
  9. Semoga semua pasangan halal suami isteri selalu diberkahi oleh Allah Swt dan dimudahkan segala urusan serta samawa, aamiin

    ReplyDelete
  10. Uhuuyy, suami makin sayang karena istrinya bau wangi terus ya mbak hehe :D
    Menurutku sabun vitalis ini emang mood booster banget buat ibu2 deh, setelah mandi tu seger dan wanginya bikin perasaan jd tenang dan merasa cantik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Endingnyaaaa. hehe
      Iya sih kadang pas udah ada anak, beda kek zaman msh pacaran abis nikah dulu, jd jarang melemparkan pujian yaa wkwkwk. Baeklah ntr rumusnya dicoba hehe thanks

      Delete
    2. Kok sama ya. Dulu aja pas masih pdkt bawaannya hobi memuji, setelah anak kok rasanya biasa aja. Harus dibikin istimewa kan yaaa...

      Delete
  11. Bener banget salah satu cara kalau rumah tangga harmonis adalah menjaga wangi tubuh nah vitalis ini aku suka banget sama wanginya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kalau lg dekat2 suami gak malu lagi ya. mau.kapanpun didekati bakal siap selalu. gak bau kompor sih, tapi aroma wangi usai yg melekat sepanjang hari

      Delete
  12. aku juga pake ini teh, enak ya wanginya, berasa mandi parfum hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw teh, vitalis ini bikin rileks loh teh di pakai mandi berlama2 nggak bikin kering ke kulit juga

      Delete
  13. aku kalo mandi body wash nya harus yang wanginya enak dan segerin hehehe, biar suami makin sayang gitu sih maksudnya teh

    ReplyDelete
  14. iya, kalau istri wangi kan suami jadinya pengen deket-deket dan nempel terus. Mandi pakai vitalis, suami jadi makin romantis deh

    ReplyDelete
  15. menjaga baju harum tahan lama nih

    ReplyDelete
  16. Setuju banget nih :
    "Tanpa ilmu agama, maka tidak akan ada pasangan suami-istri yang langgeng"
    Dan Vitalis Body Wash bikin lengket keduanya

    ReplyDelete
  17. Vitalis nih jadi sabun mandi kecintaan bersama. Aku suka wangi yang pink, suami suak ayang ungu, kalau anakku malah suka yang hijau. Jadi kita suka pakai ganti2 deh.

    ReplyDelete
  18. Aku suka pakek Vitalis tuh karena wanginya awet, suami jadi suka bisik-bisik romantis, haha. Yang ijo favoritku.

    ReplyDelete
  19. Habis nyobain Vitalis body wash ini nih suami jadi sering nempel mbak, soalnya wanginya tahan lama 😝. Aku suka pakai yang white glow (pink) loh

    ReplyDelete
  20. aiih so sweet memang yaa kalo sering2 mesra dengan pasangan.
    aku paling suka vitalis yg pink lho. wanginya akuh banget :)

    ReplyDelete
  21. So sweet amat yang mesra, apadaya belum meniqa.. eh aku suka yg warna hijau meski di sini belum ada yang botolan, hanya pouch gitu

    ReplyDelete
  22. Setiap warna punya manfaat masing-masing ya. Aku belakangan suka deh sabun-sabun dengan aroma Yuzu, kayak vitalis hijau ini. Soalnya seger banget

    ReplyDelete
  23. reminder bagiku untuk menjaga juga keharmonisan rumah tangga dengan tips yang disebutkan di artikel ini. Terutama mengingat kebaikan pasangan. Karena kalau lagi kzel suka lupa haha
    Dan toss kita suka yang Vitalis pink

    ReplyDelete
  24. Semoga kita selalu menjadi istri yang solehah ya Mba. Amin
    Vitalis sabun memiliki varian warna dan tentunya aroma yang tidak membosankan.

    ReplyDelete
  25. Kayaknya harus sering-sering mandi pakai Vitalis Body Wash deh, biar tetep wangi dan supaya bisa dicium sama suami terus hihihi

    ReplyDelete
  26. Saya suka semua varian harumnya, harumnya nempel lama jadi makin seneng mandi hehe

    ReplyDelete
  27. Wanginya bikin mood aku jadi membaik teh. Apalagi kalau mandi berdua, wiw makin harmonis dah

    ReplyDelete
  28. Nah, kalo suami dan istri bisa belajar agama bersama, tentu jadi modal buat perkawinan yang samawa. Apalagi ditambah tampil wangi untuk suami, ahhh jadi makin sayang deh. Trus inget kalo stok Vitalis tinggal sedikit, saatnya belanja ya

    ReplyDelete
  29. Mandi bareng jadi sama wanginya makkkkkk hahaha
    Tapi aku jadi pengen nyoba emang ini, wanginya ga nahan kayak spraynya. Kalau mandi kan ga sekenceng spraynya

    ReplyDelete
  30. Nah idem sama Mba Echa, apalagi kalau mandi bareng dengan Fresh Dazzle, muahahaha.
    Bisa-bisa gak kelar-kelar tuh mandi, hihihi
    Hmmm...

    ReplyDelete
  31. terima kasih sharing tipsnya mbak, gak sabar nih nunggu lanjutannya. Btw, lumayan nih ya ada sabun vitalis jadi suami enggak bosan-bosan nyiumin istri tiap hari, hehe

    ReplyDelete
  32. Aiihh tipsnya.. haha tapi memang betul sih, mbak, pernikahan itu peelu banget dirawat berapapun usianya. Salah satunya ya dengan selalu wangi dihadapan suami ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyak, setujuuu!
      Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
      Super menyegarkaaan
      So relaxing and refreshing gituuu

      Delete
  33. Semoga makin disayang suami ya jika kita berbau wangi sepanjang hari. Yaahh kan ada Vitalis yang bisa bantu kita untuk mengharumkan tubuh kembali setelah seharian mengerjakan tugas di rumah.

    ReplyDelete
  34. Sering-sering mencium istri, adu duww pada bagian itu geli sendiri wakakak
    seru ya mba hidup dalam berumahtangga, ada berantemnya, ada nggak sejalannya dan ada juga secinta=cintanya ea.a

    ReplyDelete
  35. Berasa ikut kajian pranikah baca postingan ini. Aku yang belum ketemu pasangan jadi mendambakan pasangan yang bisa menjadi partner harmonis

    ReplyDelete
  36. Adem baca artikelnya, mbak Lendy.
    Saya pun pake body wash Vitalis. Paling suka deh yang botol ijo, Freah Dazzle. Wanginya segar tapi tetap terasa lembut.

    ReplyDelete
  37. Tiap kali berantem dengan suami, aku selalu inget2 lagi masa2 pas kami pacaran. Dan itu selalunya sukses bikin aku luluh lagi dan rukun lagi :D. Ga prnh mau inget jelek2nya, Krn toh manusia itu selalu ada kekurangan

    Naaah tentang wudhu, lalu kemudian bersentuhan smdengan istri, dulu aku sempet mikir ga boleh. Soalnya beda2 jawaban yg aku dpt. Tp kemudian aku pikir2 seharusnya sih ga masalah Krn toh udh halal kan. Kebetulan di sini dijelasin LG, jd tenang :).

    Uwaaahhh soft selling Vitalis yg punyamu aku suka iiih,dari tips kajian, baru nyambung ke Vitalis ;). Aku suka banget sabun ini trutama yg ungu mbaaa :D. Paling suka. Dan aku punya kebiasaan dr dulu kalo mau tidur pasti mandi. Naah kalo udh pake sabun ini, suami lgs mulai ndusel2 hahahahahah... Dia bilang aromanya beda :D.

    ReplyDelete
  38. Penting banget ya menjaga kesegarab aroma tubuh khususnya bagi yang sudah berumah tangga. Untuk menjaga keharmonisan. Makasih sharingnya Teh Lendy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju nih. Menjaga keromantisan suami istri memang banyak caranya. Salah satunya dengan menggunakan wewangian yang beraroma segar sepanjang hari. Untung ada Vitalis ya yang praktis bikin tubuh kita wangi.

      Delete
  39. Wah makasih sharingnya teh, sungguh sangat bermanfaat suka sekali baca tulisannya

    ReplyDelete
  40. Belakangan ini banyak sekali review si Vitalis ini mba, jadi beneran pengen nyobain juga deh nanti

    ReplyDelete
  41. Betul juga ya, vitalis ikut berperan terhadap keharmonisan rumah tangga ini..kalau wangi sepanjang hari,,suami pasti seneng dekat-dekat ya...he3..

    ReplyDelete
  42. aku suka sama yang white glow, wanginya lembut banget dan enak banget di kulit

    ReplyDelete
  43. Kalo white glow aku agak kurang suka karena aromanya manis banget. Aku plg suka sama si soft beauty hehehe.

    ReplyDelete
  44. Ini banget nih, makin romantis pakai sabun mandi kesayangan dengan wangi mewwah...

    ReplyDelete
  45. Menjalankan biduk rumah tangga itu memang ngga bisa ya saling bilang: “ini maunya aku, kamu wajib ikutin”. Karena yg terlibat ya ada dua insan yg berbeda jenis kelamin, pendapat, hasrat, impian, idealisme dll. Nico artikel Mba dan yg penting mandinya pakai Vitalis ya

    ReplyDelete
  46. Masya Allah, betapa Pernikahan bisa mendatangkan berkah luar biasa ya Mba. Saat bisa menyenangkan perasaan masing2 maka akan menambah rasa damai dan cinta di hati. Pilih sabun mandi dengan keharuman yang disukai Suami pun Insya Allah bisa jadi "kuncian" keharmonisan rumah tangga itu sendiri :)

    ReplyDelete
  47. judulnya makin lekaat dan bahagiaaa ya perkawinan karena kita wanig terus ya mba hehehe..yangpasti jadi makin nyaman deeeh

    ReplyDelete
  48. MasyaAllah mba Lend, panutanku banget kamu hahahah
    Jadi rahasiannya ini ya biar romantis dan harmonis. Asyik!
    Untunglah di rumah sedia, jadi langsung praktik dah

    ReplyDelete
  49. Mbaaa emang beneran seenak itu sih wangi vitalis body wash ini buat dipakai pasutri, qiqi

    ReplyDelete
  50. Aih setuju mbak, memang rasa cinta itu makin tua kudu makin dirawat ya. Salah satunya si istri mandi parfum mulu tiap hari biar swami kangenan mulu :))

    ReplyDelete
  51. Ehehee memang yaa kalau habis pakai vitalis itu mau ndusel-ndusel suami pedenya jadi naik berkali lipat. Pagi juga pas suami berangkat kita udah wangi lebih gimana gitu rasanya :))

    ReplyDelete
  52. Masyaallah, barakallah tabarakallah mbakku. Duh ini Vitalis emang bikin sensasi abis mandi harumnya kemana-mana, aku pake juga loh mba di rumah. Hehehe

    ReplyDelete
  53. betul banget mba,,, rumah tangga harmonis juga berasal dari wangi,,, karena wangi bikin pasangan lebih nyaman kan, kita juga lebih nyaman dan percaya diri, aku suka vitalis yang ungu karena lembut banget dikulitku

    ReplyDelete
  54. Suami sok yang meluk2 aku tapi anak-anak pada nangis ga boleh bundanya dipeluk ayahnya wkwkwk..sampe ayahnya dipukulin :D doakan semoga rumah tangga kami selalu sakinah mawadah warohmah aamiin ...tipsnya mantul teh

    ReplyDelete
  55. Kalau sering dicium harus selalu wangi ya, kudu mandi yang wangi pakai Vitalis bodywash, biar suami makin jatuh cinta ama wangi-wangian istrinya :D
    Saya suka tuh yang hijau, yang ungu juga enak wanginya :)

    ReplyDelete
  56. Menjaga badan tetap bersih dan wangi juga salah satu bentuk kasih sayang terhadap diri sendiri dan pasangan, ya. Biar selalu langgeng :)

    ReplyDelete
  57. Istri wangi, suami akan semakin betah di rumah.
    Kalau badan wangi, sebagai istri kita juga merasa lebih menghargai diri sendiri. Keluarga Sakinah Mawadah dan Waramah inshaa Allah selalu hadir ya mba.

    ReplyDelete
  58. Wah baru tau nih.boleh juga dicoba. Banyak varian wanginya. Bisa seger sepanjang hari ini

    ReplyDelete
  59. Rumusnya mantap. Semoga menjadi contoh buat pasangan2 muda dan pasangan2 lama yang masih belum menemukan formula yg pas.

    ReplyDelete
  60. Dari tiap riak ombak kita bisa belajar bagaimana menghadapi ombat tersebut supaya bisa selamat. Yang udah tua begini aja masih harus belajar terus ya. Di rumah harus wangi juga dong ya mandinya pakai vitalis body wash

    ReplyDelete
  61. So sweet banget mbak. Aku suka quote nya yang ini: Cinta akan tetap sama meski sudah 15 tahun lebih, karena cinta datangnya dari hati, dari Allaah.

    Agama adalah landasan utama membangun keharmonisan rumah tangga. Dan harumnya Vitalis body wash adalah salah satu penunjang agar istri lebih dicintai suami....intinya jangan asal dandan apalagi pakai daster belel dan dandanan acak-acakan bila didepan suami hehehe...

    ReplyDelete
  62. Bagus nih nasihat pernikahannya. Untuk para pengantin baru dan juga yang udah berumah tangga lama. Pernikahan kan ibadah seumur hidup ya

    ReplyDelete
  63. Baca ini langsung hangat, berasa makin sayang sama suami ya. Sungguh dalam berumah tangga itu memang harus ada seni dan tuntunan. Supaya masing masing pasangan memahami peran dan hak kewajiban satu sama lain.

    ReplyDelete
  64. Semoga langgeng terus sampai mendapat surga, ya, Mbak. Dan, sepertinya, pernikahan adalah perjalanan belajar seumur hidup juga.

    ReplyDelete
  65. Tips2 nya mantab banget nih mba..tidak hanya bagi pasangan baru namun juga bisa menginspirasi pasangan lama tuk menyegarkan dan terus merawatcinta ya..

    ReplyDelete
  66. Wah, boleh-boleh nih, ada beberapa tips yang belom saya coba. Biar rumah tangga semakin manis harmonis ya. :)

    ReplyDelete
  67. cakep banget deh resep rumah tangga harmonisnya pokoknya istri meski wangi terus ya mbak, cocok banget pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mandinya

    ReplyDelete
  68. Menjaga keharmonisan dalam rumah tangga emang diperlukan yah mba aplg kalaug masa2 kritis hehehe, btw aq jg cobain nih Vitalis, emang seger banget wanginya

    ReplyDelete
  69. Salah satu Kunci keharmonisan suami istri yaitu kebersihan, sering-sering mandi pakai Vitalis sampai wangi sehingga tubuh bersih dan harum.

    ReplyDelete
  70. Wah ini sebelum pasangan bangun biasnaya juga belum rapi2 aku tuh hahha makjleb sekali remindernya. Tengkyu ulasannya mbak. Betapa cara sesederhana mandi aja bikin pasangan makin lengket yaaaa haha

    ReplyDelete
  71. Manis banget rumusnya mbak semoga bisa dilakukan selalu di tengah keluarga. Btw dari 3 varian Vitalis aku paling suka sama White Glow mbak aromanya asik banget.

    ReplyDelete
  72. MasyaAllah dapet tips banyak banget darimu mba Lend, yang baik untukmenjadi seorang istri. Harus aku terapin nih, heheeh lanjutannya ditunggu mba. Ditambah vitalis jadi makin harmonis

    ReplyDelete
  73. semoga selalu adem ayeeem ya mba..apalagi kalau selalu segar, bahagia dan wangiii di rumah

    ReplyDelete
  74. MBa Lendy aku baru tahu kalau sentuhan sama suami nggak batal
    kirain batal, tapi ada yang katanya batal juga ya Mba
    Duh dimanjakan dengan mandi vitalis asik,,

    ReplyDelete
  75. Wah terima kasih tausiyahnya Mbak.
    Saya termasuk yang mudah migrain kalau pakai wangi2an.
    Tapi mandi pakai vitalis ini alhamdulillah bikin badan jadi lebih harum dan saya bebas migrain.

    ReplyDelete
  76. Wah benar juga ya, harum itu bisa menambah keharmonisan

    ReplyDelete
  77. Sakinah mawaddah warohmah selalu pernikahannya
    Mandi bareng pakai Vitalis bisa wangi lo, Mbak
    Tetapi pastikan anak-anak tidak melihatnya, hehe

    ReplyDelete
  78. Tipsnya oke banget teh..
    Vitalis ini emang wangi bgt. Aku juga sudah coba semua variannya..
    Tapi yg paling kusuka yg pink..

    ReplyDelete
  79. Indahnya rumah tangga kalau mencontoh teladan perilaku Rasulullah SAW.
    Pake Vitalis jadi makin semangat mandi biar wangi & fresh di depan suami

    ReplyDelete
  80. Hihihi, rumus yg bagus. Sering2 mencium istri hihihi. Langgeng rumah tangga, bahagia trs dan selalu wangi pake Vitalis ya mba.

    ReplyDelete
  81. Rumus takwa (mengerjakan kebaikan dan menjauhi larangan) kadang mudah diucapkan, dikerjakan suaah banget :( tapi insyaAllah untuk harum depan suami aku selalu pakai parfum xoxo terlebih kalau mau tidur

    ReplyDelete

Berlangganan via Email