HP with The New Omen 15 Series

Bismillah,

"Anak-anakmu nama IDnya apa, dek?" Tanya masku yang ada di Surabaya saat sedang libur kerja.

"Qisyah1 sama crystal_dust, Bang." Jawabku saat ditanya ID dalam Games Roblox yang dimainkan anak-anak.


Ya,
Bermain games di zaman sekarang bisa sangat membahagiakan sekali karena bisa bertemu online dengan orang lain dan bahkan mengobrol lalu bekerjasama. Karena kami tinggal di Bandung sedangkan keluarga besar di Surabaya, maka selain telepon video call, salah satu aktivitas yang bisa dilakukan bersama adalah main games bareng alias mabar.
**hihii~

Aku gak nyangka siih...kalau ketemu sama seseorang yang kita kenal di dunia game bisa sangat membahagiakan seperti ini. 

Kalau jaringan stabil, tapi gadget gak mumpuni, sedih banget deeh... Hana, anakku yang kedua, lebih senang menggunakan laptop untuk bermain games. Jadi saat laptop mendadak heng, dia selalu menghampiriku dan meminta tolong untuk dibenerin.

Lain cerita dengan mas yang memang sudah menggunakan laptop gaming. Selain memiliki grafik yang tajam saat bermain, tingkat akurasi dan daya tahan pun lebih teruji.

Jadi,
Penting banget niih..para gamer untuk memiliki laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan tentu, bisa banget sebagai penunjang pekerjaan.


HP Launching The New Omen Series

Pada Selasa kemarin, kami para blogger berkesempatan hadir secara virtual untuk menghadiri acara launching produk HP yang terbaru. Seperti yang kita ketahui kalau produk HP ini ada banyak. Dari mulai desktop, laptop, monitor hingga printer dan segala asesoris yang menunjang.

Maka, gak heran kalau kali ini, HP mengeluarkan juga tuuh... versi gamingnya yang diberi nama "The Omen Series".

HP The New Omen 15 Series


Keunggulan The New Omen Series


Design Memukau

Kalau cewek, pasti yang dilihat, designnya dulu sebelum performa. Laptop gaming Omen 15 hadir dengan Seri Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting. Gunanya apa?
Agar memudahkan para gamers bermain di mana saja dengan  performa yang baik juga dimensi laptop Omen 15 yang lebih tipis.

Nyaman banget ketika harus menemani hari-harimu.

HP Omen 15 Series
Layar laptop Omen 15 15,6 inch yang didukung desain engsel 180 derajat baru pada sesi gaming berat dengan stabil, dan layar FHD 144 Hz10 dan teknologi NVIDIA G-SYNC™ yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. 

Hobi nonton drama Korea?
Dapatkan pengalaman menonton terbaik bersama laptop The Omen 15 Series multi-streaming Thunderbolt™ 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu.


Performa Laptop The New Omen 15 Series

Dengan grafis memukau menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 20603,4, maka pengguna The New Omen 15 Series akan merasakan pengalaman bermain games yang bertenaga dengan performa level desktop ditenaga prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries5 atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series6, sekaligus RAM hingga 32 GB DDR47 yang bisa ditingkatkan untuk level profesional. 

Laptop The New Omen 15 Series ditawarkan dengan beragam opsi penyimpanan, termasuk hingga 1 TB PCIe SSD atau dual PCIe SSD8 yang mendukung RAID 09 untuk kecepatan load luar biasa.


Inovasi Termal

HP mempersembahkan sensor IR thermopile pertama di industri12 yang disematkan ke laptop gaming untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan semua tetap terjaga dingin dengan bukaan udara lebih besar dan kipas 12 V 13 yang menggunakan ventilasi tiga sisi untuk menciptakan aliran udara lima arah mendorong laptop ini ke performa level desktop.

HP The New Omen 15 Series


Updating OMEN Command Center

Agar kinerja The New Omen 15 Series maksimal ketika menikmati konten dan browsing internet dengan Graphic Switcher yang tersedia di OMEN Command Center14 Fitur ini memungkinkan pengaturan hybrid yang pas digunakan untuk menonton atau bekerja. Kustomisasi performa juga berevolusi berkat performance Control15 di OMEN Command Center yang memudahkan pengendalian termal dan kecepatan kipas, serta menghadirkan performance mode yang meningkatkan kinerja CPU and GPU sebesar 17 persen dengan mudah.


Kapasitas Ekspansi The New Omen 15 Series

Diperuntukkan bagi yang hobi mengotak-atik, sekrup Phillips di dasar laptop serta akses panel tunggal untuk memori dan penyimpanan membuat kustomisasi perangkat keras lebih mudah dan cepat, sehingga sahabat bisa memiliki laptop gaming terbaik dan sesuai keinginan.

HP The New Omen 15 Series


Produk The New Omen 15 Series :

OMEN 15 Laptop (Intel)
OMEN 15 Laptop (AMD)
OMEN 25L Desktop 
OMEN 15 Laptop (2019)
HP Pavilion Gaming 15 (Intel)
HP Pavilion Gaming 15 (AMD)


Selain laptop, HP juga meluncurkan OMEN 25L Desktop yang dirancang dengan komponen berstandar industri dengan kapasitas ekspansi yang mudah, dan akses bisa dibuka tanpa peralatan tambahan untuk para proud gamer yang ingin selalu tampil kapan pun mereka bermain. Dilengkapi prosesor Intel® Core™ i7 terbaru, NVIDIA® GeForce RTX™ 2070 Super™, dan memori HyperX® 16 GB DDR4-3200 RGB. HP telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Untuk meningkatkan dan mengembangkan para gamers dalam menghadapi medan pertempuran di dalam games, maka HP memiliki pembaharuan prosesor dan kartu grafis pada seri OMEN 15 Laptop dan HP Pavilion Gaming 15 tahun 2019. Para gamer Indonesia dapat terus play to progress dengan ekosistem gaming HP, dari PC hingga aksesoris, yaitu OMEN Photon Wireless Mouse dan OMEN Mindframe Prime Gaming Headset.

HP The New Omen 15 Series

Seru yaah...
Ternyata main games gak hanya untuk seneng-senengan, tapi bisa juga ikut turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah. HP bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik di Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$100.000.

Wiidiih...hadiahnya serem gak tuh...?!?
Hihiii~

Bagi yang sudah ada rencana mau beli laptop, yuk pesen sekarang di blibli. Karena sedang ada promo istimewa loo..

HP The New Omen 15 Series

Setiap pembelian Omen Series tertentu, bisa dapat Omen Headset gaming yang harganya wow!


Jika membutuhkan bantuan teknis mengenai produk HP Support dapat diakses melalui WhatsApp di


+622150864288
+622150864299



  Jam operasional :   
Senin sampai Jumat 
08:00 sampai 17:00 WIB. 

Atau kunjungi web : 

http://hp.care/digital-ID 
untuk mengecek status reparasi, lokasi service center, garansi, layanan pemesanan, dan support video. 

Layanan tersedia di 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia. Portofolio gaming HP akan tersedia di HP Store Indonesia. 

Instagram @HPIndonesia 
Facebook @HPIndonesia 



with love,

55 comments

  1. Wow, Omen. Someday i reading this blog post from so many blogger. There is make me interested and want to know more and will change my laptop. Hahaha

    ReplyDelete
  2. Wah ada yg baru.lagi ya Teh? Sepertinya keren juga nih. Mau ngulik2 dulu aah...

    ReplyDelete
  3. Oh jadi Omen ini termasuk keluarga HP ya. Baru tahu. Btw, main game dan ketemu orang yang dikenal tuh emang seru. Asyik kalau mabar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah..aku juga baru 'ngeh' nih kalo Omen ini bagian dari HP. Hihi..kemana saja aku kmrn ya, br tahu ini..

      Delete
  4. AKu baru ngeh ada OMen ini, kudet akuh ya hihihih :) Canggih juga ya bisa buat main game enak nih. Kalau anakku tahu dia bisa minta beliin hihihi :D Gamers udah siap2 aja nih berkompetisi Juli ini ya apalagi hadiahnya gede banget.

    ReplyDelete
  5. Ngomongin game roblox jadi inget ponakan yg nyandu banget mainan ini hihi. Kalo laptop aku udah pake laptop hp Mba, tapi yg seri Omen ii ini blm pernah nyicipin. Baca speknya jadi mupeng XD

    ReplyDelete
  6. Desainnya padahal simple yah tapi siapanyg tau ada kekuatan dashyat di jeroannya.. mantaps ini, simpel tapi elegan.. jadi kepengen nyobain deh

    ReplyDelete
  7. Asik ada yang baru lagi, aku kepengen buat Gaming pasti seru bgt ini mah,dan ternyata bukan hanya laptop ya produk yang di buatnya, langsung cek promonya ah siapa tau tabungan cukup buat beli 1 unit

    ReplyDelete
  8. Kalau saya terbalik Teh. Saya lihat performanya dulu, baru design belakangan, hehehe...

    Saya dan keluarga memang sedang butuh laptop nih. Tapi sekarang, yg dilihat justru harganya dulu. Secara rumah kemalingan semua dijarah maling, jadi banyak yg harus dibeli dan kami tidak mampu membeli semuanya sekaligus. Jadi harga yg kita lihat duluan deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha ini urutannya sama aku sih, eh tp pertama liat butuhnya apa, kalau aku sih paling buat ngetik doank, kalau suami jg buat programing dll.
      Trus liat harga, spek (tp ini bisa kebalik) lalu desain :D

      Delete
  9. Tadinya saya merasa aneh dengan merk Omen ini. Ternyata dia keluarganya HP to.. Lumayan ini bisa jadi alternatif pilihan saat mau beli laptop gaming.

    ReplyDelete
  10. Ini anak-anak ku nih mba yg suka main game. Abis belajar online langsung main game. Akhirnya karena suka kesel sayanya karena liat anak main game terus sy tantangin si sulung bikin video tutorial main game di yutub. Eh alhamdulillah dia mau dan sekrg punya channel yutub tth tutorial game yg dia mainin. Lama2 perlu perangkat kece kaya omen nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keren nih mb Kania. Anak saya baru dalam tahap suka aja, tapi belum berani bikin tutorial. Memang kalau baca2 cerita para gamers, rata2 di awal ortunya ga mendukung hehehe. Dan memang kalau mau pro, butuh alat2 yang mendukung kayak Oman ini ya....TFS teh Lendy.

      Delete
  11. Keren banget. Laptop gaming sekarang jadi produk andalan produsen komputer yaaa. Dengan fitur dari HP New Omen 15 series ini kayanya ngegame jadi makin asik.

    ReplyDelete
  12. Wow...ini HP kece banget Lend...kuingin memilikinya haha...secara pengguna HP sejak lama...

    ReplyDelete
  13. gue pilih yang HP Pavilion Gaming 15 (Intel) secara doyan bngt main game walaupun dah ibu-ibu gini...harganya luar biasa tapi ya haha

    ReplyDelete
  14. Dari desainnya juga udha mewah. Jadi pengen punya juga kan saya 1 laptop ini. Memang cakep nih keluaran HP

    ReplyDelete
  15. Namanya serius the OMEN series mba? Hehee sereem. But I guess the performance is top notch ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga baisa langsung adopsi bawa pulang ke rumah dan menikmati performancenya yaaa

      Delete
  16. Seruuu banget HP omen iniii
    Spesifikasinya mantaabb
    Cocok untuk semua generasi yha

    ReplyDelete
  17. Omen by hp ini bisa banget jadi variasi pilihan orang yang mobilitas tinggi termasuk bagi yang suka main main games ya.. dengan spesifikasi yang ditawarkan, aku yakin sih banyak yang suka dan akhirnya memutuskan untuk membeli Omen series ini

    ReplyDelete
  18. Liat ini ku jadi auto pengen genti laptop juga deh, udah lumayan lama banget pake laptop yg sekarang hihi

    ReplyDelete
  19. Laptop gaming merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi agar main lancar tanpa tersendat seperti cepat panas, layar yang terlalu terang buat mata, kecepatan dll

    ReplyDelete
  20. wah keren juga nih si omen, udah pake prosesir intel gen 10.. pasti performanya ngebut banget yaa.. main game gak khawatir ngelag lagi

    ReplyDelete
  21. Ternyata roblox itu ada game onlinenya ya, baru tau aku. Kalo main pakai alptop omen pasti enak banget no ngelag ngelag club nih

    ReplyDelete
  22. Kenapa namanya Omen sih? Agak gimana gitu nyebutnya... Tapi kece sih speknya. Buat para gamer, pasti pada mupeng nih pengin punya. Meski bukan gamer, tapi pengin punya juga nih. Biar kalau nonton drakor laptop ga cepat panas dan hang hehehe...

    ReplyDelete
  23. Mupeng aku mba liat specnya si HP Omen ini, buat gaming gak perlu worry apalagi buat kerjaan dong yaa

    ReplyDelete
  24. ponakanku kalau lihat ini bisa jadi jingkrak2 kalii, dia tuh suka game banget, sampe gonta ganti PC mulu, dijual beli lagi, biar makin seru ngegamenya katanya.
    kalau lihat ini mupeng pasti nih, secara layarnya gede gini, speknya juga oke punya. woohooo.

    ReplyDelete
  25. Sekarang para gamers semakin terfasilitasi oleh perangkat laptop gaming yang mumpuni ya mbak lendy

    ReplyDelete
  26. Zaman dulu game identik sama pemalas, kalau sekarang malah ortu banyak yg dorong anaknya main game krn lumayan menghasilkan wkwkw.
    Wah HP meluncurkan Omen buat gaming lagi yaa. Keren nih speknya ya mbak :D

    ReplyDelete
  27. Ini laptop idaman banget untuk para gamers. Mungkin rasanya seperti travel blogger yang punya tiket untuk jalan-jalan satu tahun ke depan kali ya. Yah semoga mereka bisa menghasilkan sesuatu dari hobi main games ya, tambah kreatif dan tetap rajin belajar

    ReplyDelete
  28. Aku jadi kepengen beli dekstop buat anak-anak nih, mereka suka main game tapi pengen yg layarnya besar dan ramean

    ReplyDelete
  29. Wow banyak seriesnya ternyata. Tapi aku kuper banget sih baru tahu merek Omen ini.

    ReplyDelete
  30. Whaaaw pakai Inter Core i7 10th Gen ya, Mbak? Udah pasti kenceng banget ini sih. Jangankan cuma buat nonton drakor doang, gaming pun bakalan lancar jaya anti nge-hang nge-hang club.

    ReplyDelete
  31. Semakin banyak ya laptop berkualitas yang bisa jadi pilihan. Semua dapat memanjakan penggunanya sesuai spesifikasi yang diinginkan. Tapi untuk merk HP sendiri memang sudah terjamin sih kualitasnya. .

    ReplyDelete
  32. Ya ampun laptop gaming ini jadi idaman banget, suhu nya adem walau dengan permainan yang berat. Harganya lumayan kudu nabung dulu mbak hehe.

    ReplyDelete
  33. Jaman kuliah dulu, laptop yang pertama kali aku punya itu hp. Hasil nabung dari kerja terus beli notebook kecil. Dan nemenin sampe lulus skripsi.

    Hp itu cinta pertama ku..heheeh dan semakin kesini semakin keren deh produk nya

    ReplyDelete
  34. Baru tau Omen by HP ini, cocok banget buat yang hobby nge-game ya.
    Keluaran HP, memang nggak diragukan lagi kualitasnya. Harus nabung2 dulu nih kalau mau beli :D

    ReplyDelete
  35. how much oh OMEN, i hope getting discount, hahaha

    ReplyDelete
  36. Layarnya lebar ya, cocok nih kalau buat bikin desain, apalagi kemampuan grafisnya juga tinggi

    ReplyDelete
  37. Wah kalau laptop gaming sih udah ga diragukan lagi perfoma nya biasanya cukup tangguh dengan berbagai fitur yang disematkan.
    Produk HP begitu beragam dan punya kualitas yang cukup bagus dipasaran

    ReplyDelete
  38. Hapenya kece ya buat gaming, anakku mupeng banget, kalau aku naksir headsetnya kayaknya mumpuni buat dipakai online..

    ReplyDelete
  39. Mantul nih Omen. Jadi pingin ganti laptop hiks. Abisnya keren banget speknya niih

    ReplyDelete
  40. aku fikir The Omen itu apaaaa gitu, ternyata salah satu seriesnya laptop HP ya. keren banget nih speknya, puas pasti main game pakai laptop ini.

    ReplyDelete
  41. Wah, baru tahu HP Omen ini. Tampaknya gawai-gawai gaming bakal terus diminta pasar ya, makanya terus bermunculan dan walau harganya lumayan tetap banyak yg nyari.

    ReplyDelete
  42. Huhuhu laptop HP. Laptop impian banget. Dari dulu pengen punya laptop HP tapi budget tidak sesuai. Eh malah sekarang ngeluarin produk baru, laptop buat gaming. Kan speknya makin gahar dan aku makin ngiler deh.

    ReplyDelete
  43. Laptop gaming sekarang jadi pilihan anak muda yang butuh spesifikasi komplit untuk laptop amndalannya. Anakku yang bungsu juga lagi nyari yang bisa untuk bikin gambar 3D

    ReplyDelete
  44. Kadang suka ga ngerti tentang pergamean. Tapi setuju bahwa game perlu spek yg mendukung dan laptop ini bagus ya mba

    ReplyDelete
  45. Aku kira, omen itu merk nya
    Soalnya blm pernah dgr
    Ternyata ini masih produknya HP Juga ya teh..
    Ini yg harganya 35 jt bukan sih?

    ReplyDelete
  46. skrg lapotp HP udah ngeluarin untuk khusus gaming namanya Omen, mantul banget sih ini pasti gapake lemot

    ReplyDelete
  47. Laptop mumpuni dengan spesifikasi mantap. Keren juga ya mbak apalagi tetap adem main game seharian. Harganya maknyes banget sesuai dengan spesifikasi.

    ReplyDelete
  48. Namanya lucu amat ya mba The Omen dan keliatan banget garang gini laptopnya pas buat ngegame ya

    ReplyDelete
  49. Wow laptop ganing makin hits aja ya seiring bertambahnya para gamers. Btw Nama laptopnya unik plus fiturnya juga lengkap.

    ReplyDelete
  50. Meski bukan gamer..aku naksir laptop ini loh..yak apa gak naksir wong kece begini...hehe

    ReplyDelete
  51. Aku bukan gamer sih. Tapi kalo liat laptop bagus yg bisa dipake buat kerja suka kepingin, soalnya udah saatnya ganti laptop lama. Percaya deh sama brand HP. The Omen Series ini oke banget desainnya juga, selain speknya ya

    ReplyDelete