Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.
Cerita doonk...makanan apa yang paling banyak di konsumsi selama WFH? 
Kalau keluarga kami, sejujurnya adalah mie instan. Kemarin sempat menyarankan sahabat sesama fans garis keras mie untuk beli alat pembuat mie sendiri, namun karena harganya gak ada yang ramah di kantongs, akhirnya diskusi kami pun berakhir dengan "Kenapa gak kita makan mie yang jelas-jelas sehat aja?" daripada rempong beli alat pembuat mie sendiri kaan...

**manggut-manggut, "Iyayaa..."
Asalkan kita tahu kandungan mie tersebut dan bumbunya yang juga terbuat dari bahan alami, why not?

Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari

Mengapa Lemonilo Mie Sehat?

Karena terbuat dari bahan-bahan alami dan mengalami proses pembuatan yang alami juga. Seperti, mie pada umumnya mengalami proses penggorengan, sedangkan mie Lemonilo dipanggang dengan suhu yang tinggi. Sehingga tekstur tetap kering, crunchy dan nikmat. 

Komposisi Mie Lemonilo : 
Tepung mocaf, garam, saripati bayam, klorofil.

Sedangkan komposisi bumbunya :
Garam, gula, bubuk bawang putih, bubuk bawang bombai, kaldu ayam, bubuk cabai, minyak (bawang) : minyak nabati dan bawang merah, kecap : gula, air, garam dan kedelai hitam pilihan.

Komposisi mie Lemonilo dan seluruh produk-produknya pasti terbebas dari bahan kimia berbahaya. Seperti metabisulfit, tartrazin, dinatrium inosinat dan gualinat, yang merupakan pewarna, penguat rasa, dan pengawet buatan. 

Karena hal inilah mengapa mie Lemonilo aman dikonsumsi dari anak-anak usia 1 tahun ke atas hingga orang dewasa. 


Varian Mie Lemonilo

Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari
Mie Lemonilo rasa Mie Goreng

Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari
Mie kuah Lemonilo rasa Ayam Bawang

Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari
Mie kuah Lemonilo rasa Kari Ayam


Keunggulan Mie Lemonilo :

Rendah kalori
Tanpa kandungan gula tambahan
Rendah gula
Terbuat dari bahan-bahan organik pilihan
Bebas gluten
Aman untuk Ibu hamil dan menyusui
Produknya juga ramah dikonsumsi anak-anak
Bahan yang didapat langsung dari petani
Juga memberdayakan wanita
Proses pembuatannya ramah lingkungan
Melibatkan para industri kecil hingga menengah
Brand asli Indonesia
Sudah mengantongi sertifikasi halal MUI dan dinyatakan halal oleh produsen
Bahan rendah lemak
Rendah sodium
Cocok untuk yang sedang diet, karena bahan-bahannya vegetarian


Sudah makin yakin donk...konsumsi mie Lemonilo untuk menu makanan harian keluarga Indonesia yang menganut hidup sehat. Selain makanan sehat, jangan lupa untuk bergerak dan berolah raga yaa.. agar hidup makin seimbang.


Berkenalan dengan Brand Ambassador Lemonilo

Siapa yang gak kenal sama The Baldys?
Keluarga harmonis dari Nola "Be3" dan Baldy Mulia Putra dengan ketiga anaknya yang memiliki aktivitas positif untuk menginfluence anak Indonesia agar semakin semangat menekuni apa yang disukai.

Seperti anak pertama dan bungsu keluarga The Baldys, Naura dan Neona yang merupakan penyanyi anak Indonesia, juga si ganteng yang merupakan anak tengah keluarga The Baldys, Bevan, yang disibukkan dengan olahraga basket dan sepak bola.
Keren yaah...

Seneng gak sih...kalau liat keluarga Indonesia yang penuh cinta dan berprestasi?
Aku siih...seneng banget. Dan yang lebih kagumnya lagi, The Baldys ini selalu sama, baik on screen maupun saat off screen. Alami banget memang, kaya anak-anak pada umumnya. Gak jaim karena keluarga artis. Lucunya yaa...saat acara online Press Conference Lemonilo dan terpilihnya The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo, Naura, Belvan dan Neona gak jarang senggol-senggolan sambil kadang terlihat bisik-bisik.
Hihii~
**jadi inget aku waktu kecil yang sering dijailin mas.

Yakin sih...keluarga yang kompak bukan keluarga yang hanya terlihat baik-baik saja dan selalu penuh senyum, tapi pasti ada marahan, ngambek, usilin sodaranya, tapi juga ada ngobrol seru. Dan pilihan Lemonilo menggandeng The Baldys ini udah yang paling juara siih...

Mau yang alami, pasti butuh proses. Dan proses inilah yang unvaluable.
Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi akan terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Harapannya, agar Lemonilo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan pola hidup sehat dengan mudah, enak, dan pastinya, harga terjangkau.

Bak gayung bersambut, ternyata sebelum menjadi brand ambassador, keluarga The Baldys memang sudah menggunakan produk Lemonilo.

Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” demikian ungkapan dari Baldy Mulia Putra mewakili keluarganya.


Produk Lemonilo yang lain :

Karena produk Lemonilo ternyata gak hanya mie instan aja loo...tahu gak, kalau ada lebih dari 40+ produk Lemonilo yang bisa sahabat lendyagasshi kepoin di sosmednya :

IG :
@lemonilo

Web Store :
https://www.lemonilo.com/

Produk makanan (minyak, beras, seeds, oats, kecap, gula, sayuran, buah, daging, camilan keripik, yoghurt, teh, kopi), beauty and body, supplement dan semuanya bisa dipesan melalui web Lemonilo atau instal aplikasinya di Playstore Lemonilo Healthy Living
Makin mudah dan murah karena ada paket bundling.


Channel youtube : Lemonilo
Di channel ini lengkap banget untuk panduan channel keluarga. Ada resep memasak, dongeng anak, hingga kandungan gizi produk Lemonilo.


Yuuk...
konsumsi mie sehat setiap hari, hanya dengan Lemonilo.


잘 먹겠습니다~
jal meoggesseumnida - Selamat makan


With love,


36 comments for "Lemonilo : Makan Mie Sehat Setiap Hari"

  1. Saya suka nih ama keluarga cerianya The Baldys. Keren ya semuanya berprestasi. Mgkn krn kualitas makanannya yg dijaga ya. Wajarlah kalau jd brand ambassador lemonilo yg sama2 menjaga kualitas produknya.

    ReplyDelete
  2. Ako..Akoo Mie instant juga, salah satu penghuni kulkas yang paling setiaaa.
    Tapi punyaku, salah satu Mie Instannya menyehatkan loh, ada lemonilo.
    Makin asik nih lemonilo ambasadornya keluarga Baldys yang emaknya Fav aku dikala pernah muda dengan AB Three nya.

    ReplyDelete
  3. Aku suka mie gorengnyaaa :D
    Selalu ada stock Lemonilo di dapurku, yg paling banyak ya mir gorengnya, walau sesekali incip yang kuah juga dan yg rasa bawang jg :D
    Dimakan tiap hari gak masalah ya, bahkan oleh anak2. Anak2ku juga suka, mereka biasanya nyebut Lemonilo tu "mie ijo" :D

    ReplyDelete
  4. The Baldys kemarin ramai bener! Aku baru pertama gabung jadi takjub sendiri, hahaha. Penasaran banget sama Lemonilo ini

    ReplyDelete
  5. Seruuu banget keluarga The Baldys jadi Brand Ambassador Lemonilo!

    Mereka emang super duper inspiring, talented, ceria, pokoke cihuy abis!

    ReplyDelete
  6. Salah satu yang buat brand Lemonilo dikenal luas adalah memperhatikan kesehatan konsumen. Apalagi mie dengan rendah gula pastinya bagus untuk kesehatan dan aman dikonsumsi setiap hari.

    ReplyDelete
  7. Suka banget deh sama produk sehat seperti ini. Kapan2 coba mienya lemonilo, ah.

    ReplyDelete
  8. Untuk menghadirkan mie instant yang sehat, rupanya mereka merubah cara pembuatannya ya. Tidak digoreng seperti mie instant kebanyakan melainkan di panggang. Begitu pula tepungnya tidak menggunakan terigu tapi mocaf. Good!

    ReplyDelete
  9. Hoo ini rahasia sehatnya Mi Lemonilo yaa tepung mocaf, garam, saripati bayam, klorofil.
    Kalau klorofil, saya sudah biasa konsumsi. Kalau tepung mocaf saya belum tahu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kandungannya memang menyehatkan pula ya.Saripati bayam..

      Delete
  10. ternyata banyak juga produk lemonilo ya, saya tahunya cuma mie instant aja. Tapi disini saya masih jarang nemu yang rasa kari ayam

    ReplyDelete
  11. The Baldys memang cocok banget jadi brand ambassador Lemonilo, kalau liat keseharian mereka tuh emang kayanya aktif dan bergaya hidup sehat banget. Bisa jadi influence anak-anak Indonesia untuk ikut makan-makanan yang sehat seperti Lemonilo.

    ReplyDelete
  12. Kalau dulu makan mie instan setiap hari kayaknya takut. Kalau ada mie instan yang sehat begini bisa menghilangkan rasa was-was, ua. Cocok nih The Baldys jadi bran ambassador Lemonilo karena bisa menjangkau banyak usia

    ReplyDelete
  13. Saya nih termasuk yang doyan makan mie instan, tapi khawatir juga karena ya gak sehat itu. Kalau ada mie sehat ala Lemonilo gini mah gak khawatir lagu mau makan mie, senang malah..karena mienya sehat :)

    ReplyDelete
  14. Di rumah tuh sering nyetok Lemonilo karena anak2 doyan banget
    Aku pun berasa tenang bikinnya karena sehat dan tidak mengandung MSG kan yah
    Mana rasanya pun endeus banget sih

    ReplyDelete
  15. Saya juga suka makan Lemonilo. Pernah buat mie Lemonilo dikreasikan ala ala mie goreng Korea. Enak banget apalagi warna mienya cantik ��

    ReplyDelete
  16. Aku dan adikku juga suka beli lemonilo kalo ke supermarket, ya soalnya sehat gitu sih.mbak hehehe

    ReplyDelete
  17. Harga mie lemonilo emang lebih mahal ya dari produk lainnya tapi sesuailah dengan komposisi bahannya yang memang menyehatkan, suka ada promo juga deng di minimarket

    ReplyDelete
  18. Suka banget ama mie lemonilo. Menyehatkan dan bikin nagih banget eoni. Tapi ga sering beli wkwkwk soalnya harganya kan mayan

    ReplyDelete
  19. Mie ini lagi hits banget yes tapi aku sendiri belum coba huhu jadi pengen coba juga deh.

    ReplyDelete
  20. Aku seneng banget melihat aura dari keluarga ini. Semuanya terlihat ceria dan positif gitu. Lihat Naura juga, aiiihh sekarang udah kelihatan bersinar gitu ya cantiknya. Inget kan pertama kali dia muncul masih imut-imut bingiiiitt...

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah makan lemonilo, asli penasaean bgt. Apalagi free gluten dan rendah gula, cocok bgt buat diet ya

    ReplyDelete
  22. mie itu makanan favorit molly bgt sih. dari kecil selalu makan mie goreng. udah gede malah doyan mie pedes. kira2 lemonilo ada versi pedesnya gak ya?

    ReplyDelete
  23. Mie mah kegemaran aku dan Pewe banget. Nah yang paling aku suka ya mie gorengnya Lemonilo. Enak dan lebih sehat mie ini. Free gluten dan rendah gula juga.

    ReplyDelete
  24. Anakku suka banget mi instannya Lemonilo aku juga jadi lebih tenang untuk kasi mi instan karena Lemonilo lebih sehat

    ReplyDelete
  25. Aku mau nyoba tapi belum sempat terus mau beli ke minimarket. Anak saya sudah minta-minta padahal.

    ReplyDelete
  26. Wah keren banget ya lemonilo, pantesan bisa dinkonsumsi anak2 karena kandungannya tidak membahayakan ya

    ReplyDelete
  27. Sebagai pemuja mie instan, aku senang akhirnya ada mie instan yang bisa kita makan setiap hari tanpa perasaan bersalah. Sekaranng pengen nyoba camilan lemonilo juga nih

    ReplyDelete
  28. My family like eat Mie Lemonilo since look at one of channel TV and then now the Baldys family to be ambassador. Is cool and amazing

    ReplyDelete
  29. iya loh mie lemonilo ini mienya lurus gitu beda sama mie lainnya yang keriting jadi kerasa sehatnya
    apalagi ada brand ambassador baru ya

    ReplyDelete
  30. Belum pernah nyobain lemonilo nih mbak, bisa jadi alternatif makan mie instan yaa, secara saya suka banget makan mie hahha thanks infonyaa yaa

    ReplyDelete
  31. Suamiku pecinta mie garis keras. Seminggu bisa tiga kali makan mie instan. Gak sehat banget ya. Kayaknya harus coba mie instan lemonilo nih

    ReplyDelete
  32. Duh, mie instan. Siapa sih yang nggak suka. Hampir semua orang suka, ya. Apalagi kalau mie nya sehat, nih. Jadi pingin nyoba mie yang satu ini ��

    ReplyDelete
  33. Mie instan memang menggoda ya mba.. aku suka lemonillo karena no MSG. Tapi mungkin ngg setiap hari untukku hehehe

    ReplyDelete
  34. Sekarang aq kalo buat mie yaitu mie lemonilo ini dan aman banget kandungannya.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email