Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Wisata yang Terkenal di Bali

Bismillah,

Tempat Wisata Terkenal di Bali

Hola sahabat lendyagasshi...
Pada kangen sama tempat wisata donk yaa.. terutama main pasir di pantai. Apalagi pantainya di Bali. MashaAllah~ surga banget.

Pas kami ke Bali beberapa waktu yang lalu, alhamdulillah ada sahabat yang tinggal di sana. Jadi kami ditunjukin banyak tempat wisata terkenal di Bali yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan.

Bali adalah salah satu destinasi wisata di Indonesia yang merupakan tempat tujuan para wisatawan lokal maupun luar lokal untuk berlibur. Jangan khawatir, di masa new normal seperti ini, selain gaya hidup baru yang wajib diterapkan saat bepergian ke tempat wisata, juga beberapa tempat wisata alam siap untuk dinikmati menyambut liburan ke Pulau Dewata ini.

Dan saat liburan ke Bali, sahabat lendyagasshi tak perlu bingung lagi jika ingin menaiki kendaraan rental mobil. Dengan memperkirakan harga rental mobil sesuai jenis mobil yang dibutuhkan selama berada di Bali. Jika sudah sesuai budget perkiraan harga rentalnya, yuukk...langsung kita kunjungi ke 5 Tempat Wisata yang Terkenal di Bali berikut ini.


Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bali. Wisatawan lokal maupun asing selalu mengunjungi Pantai ini. Pantai Kuta adalah wisata andalan Bali sejak awal tahun 70-an, karena terkenal dengan matahari terbenamnya, sehingga Pantai Kuta banyak didatangi wisatawan. 

Tempat Wisata Terkenal di Bali
source : dreamstime
Selain terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya, Pantai Kuta juga terkenal dengan ombak yang bagus untuk para peselancar yang sedang belajar berselancar. Keindahan alam Pantai Kuta sangat memanjakan karena dilengkapi dengan berbagai hiburan dan restoran, tempat penginapan juga toko-toko kelontong. 


Pantai Geger Nusa Dua 

Pantai Geger Nusa Dua adalah salah satu pantai yang ada di Bali dengan pantai yang memiliki keindahan luar biasa. Untuk bisa bersenang-senang di pantai ini, pengunjung diperbolehkan untuk berenang dan berjalan di sepanjang bibir Pantai Geger Nusa Dua Bali. Pantai ini cocok dijadikan tempat bermain bersama anak-anak karena ombak di Pantai Geger Nusa Dua ini memiliki ombak yang relatif tidak terlalu besar. 
Tempat Wisata Terkenal di Bali
source : tripadvisor


Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel ini adalah salah satu pantai yang jauh dari keramaian. Tak salah kalau dijuluki "The Hidden Beach in Bali". Karena Pantai Bias Tugel begitu private, sehingga cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga atau honeymoon yang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Selain jauh dari keramaian, Pantai Tugel juga memiliki pasir yang putih, bersih dan halus. Tak salah kalau menikmati keindahan alam yang hakiki.
Tempat Wisata Terkenal di Bali
source : balicheapesttours


Air Terjun Aling-Aling Buleleng

Pantai adalah wisata yang selalu dicari oleh wisatawan ketika ke Bali. Namun ternyata, Bali pun memiliki keindahan alam yang lain yaitu Air Terjun Aling-Aling Buleleng. Air terjun ini selain indah juga bisa dinikmati dengan cara berenang sambil menikmati suasana alam yang kental karena air terjun tersebut dikelilingi oleh pepohonan, lingkungan yang asri dan udara yang segar.
Tempat Wisata Terkenal di Bali
source : tripadvisor


Air Terjun Banyumala 

Buat yang suntuk dengan keramaian kota, ke sini aja yuuk...gengs, Air Terjun Banyumala. Karena tempat ini jauh dari hiruk-pikuk perkotaan dan pasti....di sini juga bisa berenang dengan menikmati suasana alam yang masih asri.
Tempat Wisata Terkenal di Bali
source : drifterplanet



Waah, seru yaa...ada banyak tempat wisata terkenal di Bali yang ternyata belum aku jelajahi bersama keluarga. Agar tidak melewatkan semua destinasi wisata tersebut, ada baiknya niih.. kita sewa rental mobil yang sesuai kebutuhan selama berlibur di Bali. Dengan menyewa mobil, maka dijamin lebih nyaman dan aman karena bepergian bersama keluarga dengan suasana akrab plus berkendara sendiri, menikmati sensasi berkendara di Bali.

Ada baiknya untuk selalu cek dahulu standar keamanan dan kebersihan rental mobil tersebut. Karena rental mobil di masa pandemi harus selalu teliti keadaan dan kebersihan mobil yang disewa. Kalau sewa, aku saranin di rental mobil TRAC deeh... Sahabat lendyagasshi pasti sudah kenal sama rental mobil yang satu ini, karena cabangnya sudah banyak di kota-kota besar di Indonesia. TRAC telah lulus uji protokol kesehatan. Karena sebelum maupun sesudah digunakan, mobil TRAC dicuci dan dibersihkan menggunakan desinfektan.

Tempat Wisata Terkenal di Bali


Tapi bila tidak ingin berkendara menyetir sendiri, maka bisa juga memanfaatkan jasa pengemudi (driver) dan tidak perlu khawatir apapun, karena sebelum berkendara pengemudi armada TRAC mengikuti pemeriksaan kesehatan suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan fisik lainnya. Pengemudi TRAC juga diwajibkan memakai masker dan sarung tangan untuk meminimalisir kontak fisik dengan wisatawan. Tidak lupa, disetiap mobil TRAC juga disediakan hand sanitizer dan TRAC mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan yang berlaku. TRAC bisa melihat perkiraan harga rental mobil sesuai dengan jenis mobil pilihan selama di Bali. Jangan lupa untuk mengunjungi ke 5 Tempat Wisata yang Terkenal di Bali seperti yang aku tuliskan di atas. 

TRAC melayani kebutuhan transportasimu.


안녕히 가세요~

Annyeonghi kaseyo

With love,

49 comments for "5 Tempat Wisata yang Terkenal di Bali"

  1. BALIIII!
    Sungguh ku rindu untuk segera main2 ke sana
    Aku udah DUA BELAS TAHUN ngga nginjakkan kaki di Bali hihihi

    ReplyDelete
  2. Waahhh Bali...
    Kapan ya bisa ke sana lagi, pengen explore Bali, pantainya yang biru, pemandangan alamnya yang indah.
    Enakan memang rental mobil ya biar puas keliling di Bali :D

    ReplyDelete
  3. Jadi kangen buat ke Bali lagi! Aku dulu ke Kuta cuma sebentar.. perginya sendiri, jadi ya belum berani explor banyak tempat. Semoga ada rejeki lagi buat ke sana

    ReplyDelete
  4. Dari kelima tempat di atas, cuma Pantai Kuta yang sudah pernah kukunjungi, lainnya belum. Terakhir ke Bali tahun lalu, rencana ke Bali tahun ini terpaksa ditunda dulu karena ada corona hiks. Duh sudah kangen ke Pantai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena pandemi, liburan jadi ditunda dulu ya, Mbak. Nunggu memungkinkan buat melakukan perjalanan

      Delete
  5. Paling saya baru ke pantai Kuta. Selalu aja rame hehehe. Kalau ada corona begini, masih rame gak, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak menyangka ya pandemi akan membuat Bali menjadi sepi. Padahal ini tadinya termasuk salah satu provinsi yang sepertinya tidak pernah tidur.

      Delete
  6. Wah, jadi kangen Bali nih!
    Semoga corona cepet kelar supaya kita bisa bebas jalan-jalan lagi tanpa berasa parno yaaah

    ReplyDelete
  7. Ahh, haloo apa kabar Air Terjun, pengen rasanya kujamaaah dirimu di Bali. Tunggu aku yaaa!
    Semoga masa yang tak pasti ini cepat berlalu

    ReplyDelete
  8. pantai di Bali bagus-bagus yaa, pengen banget bisa main ke pantai di Bali. Semoga pademi bisa berakhir ya, biar bisa liburannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus-bagus Pantai di Bali dna banyaaak haha, jadinya gak cukup datang sekali kalau ke Bali. Harus berkali-kali biar bisa explore semua Pantai ya ya. Bali memang selalu bikin kangen.

      Delete
  9. Masya Allah, pemandangannya bagus-bagus,ya, Teh. Gak hanya pantainya aja, ternyata air terjunnya juga baguuus

    ReplyDelete
  10. Mauuukk banget ke pantai dan air terjunnya
    Aakk, sungguh rindu ngebolaaangg!

    ReplyDelete
  11. Mau ke tempat wisata mana aja bisa mengandalkan Trac ya, apalagi kalau menjaga protokol kesehatan juga tambah nyaman aja

    ReplyDelete
  12. Aku jadi kangen Bali nih..dari tempat-tempat di atas itu aku baru ke Kuta aja nih hehe.. jadi pengen jalan2 lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih mbak pada kangen Bali juga, semoga segera bisa ke sana ya kita

      Delete
  13. Haduu masa aku baru pernah ke Pantai Kuta sih, kudu balik Bali nih kayaknya ya. Hihi. Klo ke Bali nanti coba TRAC supaya lebih aman dan nyaman jalan2nya :D

    ReplyDelete
  14. Aku terakhir ke Bali keknya kelas 2 SMA wkwkwkwk
    Zaman kecil sering ke Bali krn bbrp kali ikut kantor bapak, pas gede malah blm pernah samsek huwahaha. Makin banyak ya destinasi wisata keren. Semoga nanti usai pandemi bisa ke sana lagi sama keluarga.
    Sewa mobil TRAC biar bisa jalan bebas ke bbrp lokasi wisata :D

    ReplyDelete
  15. Dari semuanya penasaran sama Pantai Bias Tugel mbak, udah 2x ke Bali tapi sekitar 7 tahun lalu ya ampun pengen banget jalan ke sana lagi.

    ReplyDelete
  16. Air terjunnya amboyy cantiknya ahh nti klo visit Bali mo mampir deh pengen lihat langsung, gag sabar 😃

    ReplyDelete
  17. Pengen ke tempat ini semua deh kalau wabahnya udah berlalu �� anak2 nanyain kapan bisa pergi yang naik pesawat hi hi. Sabar yaa Nak

    ReplyDelete
  18. Pernah tinggal di Bali 8 tahun pernahnya ke nomor satu..huhuhu. Yang lain belum..entah saat itu belum dikembangkan ya..maklum jaman kuliah&kerja di sana 1994-2002
    Menarik sekali ini, saat traveling ke Bali pakai TRAC saja , bisa melihat perkiraan harga rental mobil sesuai dengan jenis mobil pilihan selama di sana.

    ReplyDelete
  19. Yang pertama udah 3x yang lain belum malah hahaha...Nice info kak.

    ReplyDelete
  20. Kuta memang selalu ngangenin meskipun tempat wisata paling mainstream. Sunsetnya masih tetep cantik dari sana.

    Btw jadi penasaran sama pantai Bias Tugel. Keknya jauh ya tempatnya.

    ReplyDelete
  21. Wisata di Bali indah semua, banyak wisata masih alami yg belum banyak pengunjung jadi asri dilihatnya

    ReplyDelete
  22. Dari kelima wisata bali diatas belum ada yang kucoba bun huhuhu, mungkin harus kumpulin duit dulu deh buat wujudin main ke sana. Thank infonya bunda..

    ReplyDelete
  23. Wow.. Pantai Bias Tugel itu cakep banget, beberapa kali ke Bali aku nggak tau kalau ada pantai ini

    ReplyDelete
  24. Cakep banget ya pantai dan air terjunnya, Bali memang juara soal pemandangan alam, ya pantai gunung budaya

    ReplyDelete
  25. Masya Allah selalu terpukau dengan keindahan alam Bali. Btw, makasih info tentang armada TRAC nya ya mbak. Semoga bisa jalan-jalan dan wisata lagi

    ReplyDelete
  26. Bali tempat impian tinggalku banget ini. Pengen gitu tinggal di deket pantainya, buka jendela lihat deburan ombak dan lambaian pohon kelapa.

    ReplyDelete
  27. Tumben bukan drakor mbaaa hehehehe.. I do miss Bali and I guess those waterfalls are waiting for us to enjoy

    ReplyDelete
  28. teh Lendy aku jadi kangen Bali, tapi kayaknya dari tulisan ini cuma pantai Kuta yang aku tahu. Sehingga setelah pandemi, kudu ke Bali lagi nih. Dan kelilingnya sewa mobil di TRAC yang terbukti aman :)

    ReplyDelete
  29. Duh aku jadi kangen Bali...Kapan ya kesana lagi...sewa mobil bareng keluarga kayaknya cucok deh...lebih santai dan bebas...

    ReplyDelete
  30. Indah banget ya tempat wisata di bali... Pengen banget bisa jalan-jalan ke sana sama keluarga...

    ReplyDelete
  31. Sampai sekarang belum pernah ke Bali mbak. Tapi sebuah ide yang bagus kalau suatu pergi kesana rental mobil utk keliling-keliling hehe

    ReplyDelete
  32. Dari semua ini aku belum pernah ke pantai Bias Tugel, kalau yang lainnya sudah pernah. Bali tuh paling ngangenin sekali, aku kalau ke Bali pasti kudu banget stay minimal 5 hari disana. Aku pernah 10 hari disana karena explore beberapa tempat gitu.

    ReplyDelete
  33. Aku tuh kepengen road trip to Bali tapi belum kesampaian. Kangen Kuta, kangen air terjun dan semua destinasi wisata di Pulau Dewata. Paling enak jalan2 ya disupirin lah hahaha biar lebih leluasa menikmati pemandangannya. Apalagi kalau sewa mobil yang nyaman duuuh harus ituh :)

    ReplyDelete
  34. aku jadi rindu sama Bali nih mba Lendy, apalagi belum sempat ke air terjun Banyumala itu, indah banget ya..ke Bali itu tujuannya selalu pantai euy hihi

    ReplyDelete
  35. Kalau wisata di Bali emang lebih mudah menyetir sendiri. Semua anggota keluarga bisa keangkut. Dan kita bebas menentukan destinasi dan waktu. Banyak sih keuntungan dengan nyetir sendiri selama di sana. Apa lagi tempat persewaan mobil mudah mendapatkannya :)

    ReplyDelete
  36. Kalau mau jalan jalan ke Bali, recommended sewa TRAC ya. Noted. 😍

    ReplyDelete
  37. wah teh, dari lima list yang teteh sebutin di atas aku baru ke Pantai Kuta aja masa huhuhu, masih banyak tempat yang bisa di explore di Bali ya ternyata

    ReplyDelete
  38. Mungkin kalau aku ke Bali lagi tak cuma ke lokasi wisatanya tapi lbh pengen silaturahmi sama saudara dan teman yang berdomisili di sana. Smeoga ada aja rezekinya dan kesampaian menjalin silaturahmi kembali :D

    ReplyDelete
  39. Waah kayaknya aku belum pernah kesana semua nih, kecuali pantai di Nusa Dua. Udaah lama banget nggak main ke pantai di Bali. PAs 2 tahun lalu terakhir main ke sana anaknya demam jadi nggak main ke pantai deh

    ReplyDelete
  40. Bali always wonderful and amazing. I lover Bali part of Indonesia

    ReplyDelete
  41. baru nyampe Pantai Kuta doang. Yang lainnya belum sama sekali. Semoga suatu waktu nanti bisa kesampaian mengunjungi destinasi keren di Bali yang lainnya.

    ReplyDelete
  42. Baca tentang Bali jadi pengen ke Bali, semoga Coronces segera berlalu. Btw 5 tempatnya aku blm semua malahan.

    ReplyDelete
  43. Ahhh....
    Aku jadi kangen Bali...
    Semoga pandemi segera berlalu, biar bisa ke bali lagi

    ReplyDelete
  44. Yang pernah kukunjungi baru Pantai Kuta, yang lain-lainnya belum. Emang harus menjelajah nggak cuma sehari ya kalau di Bali untuk bisa menikmati semua tempat yang oke tadi.

    ReplyDelete
  45. Huhuhu aku tuh suka galau kalau baca tulisan soal wisata. Kangeeen ngebolang..kangen Bali
    Pernah dijuluki paradise island dgn panorama keindahan yang beragam

    ReplyDelete

Berlangganan via Email