Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Bismillah,

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo - Hola sahabat lendyagasshi.

Siapa yang tak kenal dengan Paula Verhoeven? Si cantik, seorang model ternama blasteran Belanda-Jawa dan aktris yang menikah dengan Baim Wong. Kini, di usianya yang menginjak 33 tahun, Paula memiliki kehidupan yang sempurna.

Tidak hanya memiliki seorang suami terkenal, keluarga yang senantiasa mendukung karirnya, Paula juga sudah memiliki seorang putra yang diberi nama Kiano Tiger Wong.

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo
Manisnya kemesraan Paula saat bersama putranya bisa disaksikan melalui kanal youtube Baim Paula yang kini sudah 16.8 K subscriber. Gak main-main, kontennya selalu bikin para penggemar Baim Paula merasa dekat.

Baim yang terkenal rendah hati dan suka menolong pas banget sama Paula yang humble setiap bertemu dengan siapa saja. Tutur katanya selalu lemah lembut dan jangan salah, meski wajah blasteran, Paula ini bisa loo..ngomong bahasa Jawa. Luwes pula... Maklum yaa...orang Semarang.

Di salah satu episode, Paula membagikan aktivitas bersama Kiano. Apa aja... yuk kita ikuti kanal youtubenya yang berjudul "Kiano Kesayangan Udah Pinter Ngelukis Ternyata ‼️ Mamah Bangga Liat Lukisannya Kiano Picasso Wong ‼️"


Tips Seru Paula Bermain Bersama Kiano

Ini ada ide seru bermain bersama Kiano yang saat ini menginjak usia 11 bulan niih... Bisa jadi ide untuk bermain bersama anak juga kan...mommies...

Menggambar Menggunakan Cat Air

Alat dan Bahan :

4 Mangkok berisi air
4 Pewarna makanan
Kertas gambar
Alat gambar (kuas)

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Cara Bermain :

  • Campurkan pewarna makanan ke masing-masing mangkok yang berbeda yang telah diisi air
  • Celupkan kuas ke zat warna yang diinginkan
  • Mulailah menggambar di atas kertas menggambar

Ternyata saat menemani Kiano bermain, Mama Paula pun merasakan lapar. Untuk mengobati rasa laparnya padahal sudah lewat jam makan malam, Mama Paula pun membuat kudapan sehat nan mengenyangkan loo... Apa yaa, kira-kira?


Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Siapa sangka, camilan favorit seorang TOP model Juara 1 Elite Model dan Wakil kedua None Jakarta Barat tahun 2006 ini adalah Mie Lemonilo dengan telur rebus. Terasa seperti kita-kita gak siih..?

Dan Paula mengaku bahwa alasan memilih Lemonilo adalah karena termasuk mie sehat, tanpa kandungan bahan pengawet dan zat lilin. Warna mie yang ada pun alami dari sari pati daun bayam. Dan proses pembuatannya yang bukan digoreng, tapi dipanggang. Sehingga tetap awet, tahan lama.

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Kelebihan Mie Lemonilo

Pembuatan Mie Lemonilo yang alami
Terlihat dari air rebusan mie lemonilo yang jernih. Karena pembuatan mie lemonilo yang tidak mengalami proses penggorengan, namun dipanggang tadi itu... Dan uniknya, waktu memasak mie lemonilo ini gak mmebutuhkan durasi yang lama. Mie akan tampak empuk dan siap disajikan dengan bumbu lezat.

Warna dari Mie Lemonilo
Fans Mie Lemonilo paham banget niih...kalau varian mie lemonilo ada 3 varian rasa, yakni Mie Lemonilo rasa mie goreng, Mie kuah Lemonilo rasa Ayam Bawang dan Mie kuah Lemonilo rasa Kari Ayam. Dari ketiganya, warna alami mie lemonilo diperoleh dari bahan alami yang diambil sari pati sayuran. Jadi gak menggunakan pewarna tambahan dari bahan berbahaya.

Plus, karena pewarna alami dari sari pati daun bayam, kandungan seratnya pun jadi tinggi. Sehingga bagus untuk yang memiliki masalah sembelit.

Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo

Dan info niih... bagi yang baru kenal sama Lemonilo, produknya bukan hanya mie loo...tapi ada 40+ produk lain, seperti bahan dapur (saus sambal, minyak dan bumbu dapur), camilan (Chimi untuk penggemar makanan asin dan ada camilan manis), minuman (kopi instan), hand sanitizer, dan masih banyak lagi.

Untuk tahu lebih banyak, bisa kunjungi sosial media Lemonilo berikut ini :

IG : @lemonilo

Web Store :
https://www.lemonilo.com/

Channel youtube : Lemonilo


🙶Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak.🙷


Ya doonk..
Karena kesehatan diri apalagi keluarga adalah investasi masa depan.

Sahabat lendyagasshi uda makan lemonilo belum hari ini?
Yuuk....makan sama aku.


잘 먹겠습니다~
Jal meoggesseumnida - Selamat makan


With love,



53 comments for "Paula Verhoeven Suka Mie Lemonilo"

  1. Waah badan selangsing itu makan mie lemonilo malam2. Berarti aman yaaa makan lemonilo. Pakai telor pula.. xixixi.. aaah ikutan aaah..

    ReplyDelete
  2. Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Setuju bangeeet. Sebanding sih ya sama manfaatnya yang beneran sehat dan aman buat badan Lemonilo tu. Aku di rumah juga cuma boleh nyetock Lemonilo

    ReplyDelete
  3. Seorang model pasti jaga banget makanananny, klo Paula aja ga khawatir sama lemonilo berarti memang udah kebukti aman dong yaa.

    ReplyDelete
  4. Paula yang model makan mie malam-malam gak pakai drama. Kita kudu coba deh apalagi Lemonilo memang mie sehat dan aman dimakan tiap hari

    ReplyDelete
  5. Setuju sih kalo mie lemonilo dijadiin makanan favorit.. nggak khawatir juga makan tiap hari karena tanpa pengawet

    ReplyDelete
  6. Yippii, ada solusi maknyus nih buat yg pengin maem mie instan tanpa deraan guilty feeling.
    Paula, keluarga Raffi Ahmad aja sukaaaa ya maem Lemonilo
    Cuss bikin lah kitaaaa

    ReplyDelete
  7. Banyak artis yang menyukai mie Lemonilo ini.
    Jangan2 salah satu rahasia langsing Paula karena ga membiarkan perutnya benar2 lapar, sehingga kalap saat melihat makanan. Lemonilo tips di kala lapar, praktis dan sehat.

    ReplyDelete
  8. Lemonilo ini udah jadi makanan kesukaan anak aku niih. Kalo ga dibatasin, tiap hari dia pasti minta. Maknya kuatir bukan karena kualitas Lemonilo, bukaaan. Kualitasnya lemonilo aku sih udah yakin banget, aman dan sehat kok untuk dikonsumsi. Yang bikin emak ga kuat itu harganya itu, lho. Kalau tiap hari kan lumayan jugak. Hahaha

    ReplyDelete
  9. Makan mie goreng malam-malam emang paling menentramkan hati ya Mak. Biasanya suka merasa bersalah kalau abis makan mie. Tapi ngeliat Paula makan mie dan gak merasa bersalah auto nyobain mie lemonilo nih.

    ReplyDelete
  10. Anak sayatuh beberapa kali disodorin mie non msg, tapi b aja, pas lemonilo ini eiii dia doyan, ini mie sehat yang rasanya emang enak
    Pas diinfo ga boleh makan banyak banyak, dia bilang kata iklannya boleh tiap hati, huaaa dompet emak menjerit haha

    ReplyDelete
  11. teh, kalau nonton drakor suka pengen ikutan makan juga nggak sih? aku kok tiap adegan makan jadi kepengen makan juga ya hahaa untung ada lemonilo

    ReplyDelete
  12. Saya lagi makan lemonilo nih sambil main ke blognya mba lendy hihi, enak banget makan satu aja udah kenyang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lhoo kok sama, aku ini lagi sarapan mie goreng lemonilo sambil blogwalking..
      enak dan sehat mie nya

      Delete
  13. Kalau kata Fakhira, ini mah mie ijo, enak, kesukaannya yang mie goreng hehe

    ReplyDelete
  14. Gemes banget sama keluarga ini.. apalagi itu tiger wong hihi.. pengen bawa pulang rasanya haha.. btw, tapi memang mie lemonilo ini memang favorit banyak orang ya.. ngga heran kalo paula juga suka mie lemonilo

    ReplyDelete
  15. Kiano gemez amat sih liatin mamanya makan mie lemonilo.. hihihiii. Nggak usah Paula, akupun doyan banget sama mie lemonilo. Berasa nggak banyak dosa aja gitu pas makan lemonilo.. hihihi

    ReplyDelete
  16. Wah jadi penasaran pengen coba Lemonilo ini varian mie gorengnya kayaknya enak gitu yaa, bikin sehat juga karena ga mengandung pengawet

    ReplyDelete
  17. Ini juga asliii mie kesayangan kita di rumaaah... aku dan Abang Bo sukanya mie goreng. Kalau udi sama Obi sukanya yang kari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw aku berharap mereka segera tambah varian rasa mienya teh..biar tambah seruuu

      Delete
  18. Selain sehat Lemonilo enak juga jadi banyak banget yg suka, jad solusi banget nih buat pecinta mie instanst ...

    ReplyDelete
  19. Ternyata kesukaan saya dan Paula sama nih, sama2 suka makan mi instan Lemonilo.
    Pantesan kami mirip...
    #eh huahahaa...

    ReplyDelete
  20. Gak nyangka seleraku sama kayak paula, jd berasa seleb nih, hihihi....

    ReplyDelete
  21. Jadi pengen masak juga Lemonilo masih punya stok 1 lagi rasa ayam bawang hahah. Mie enak dan sehat yummy.

    ReplyDelete
  22. Punya anak kecil apalagi masih menyusui butuh asupan banyak dan juga sehat bergizi. Mie Lemonilo bisa jadi pilihan

    ReplyDelete
  23. Dah lama nggak mampir ke vlognya BaPau, Kiano udah gede aja yaa. Btw, aku baru tau Lemonilo punya 40an varian produk lain, besok-besok harus perhatiin nih apa aja produknya Lemonilo

    ReplyDelete
  24. Halo mba Lendy. Aku pun konsumsi Lemonilo mba. Dan merasa banget makanananya lebih sehat. Tapi satu sisi juga enak

    ReplyDelete
  25. Cantik dan pintar. Suami dan anak ganteng. Duh emang sempurna banget hidup Paula. Semoga mereka selalu bahagia bersama Lemonilo ya :)

    ReplyDelete
  26. Aku suka banget lihat Kiano lucu & gemesin gitu apalagi di videonya ngeledekin mamanya yang lagi nyuapin ya. Paula kalau lapar ternyat amakan Lemonilo ya

    ReplyDelete
  27. Ternyata si paula juga suka ya makan mie Lemonilo, saya juga suka sama mie ini

    ReplyDelete
  28. Makasih mbak Lend, abis baca ini aku jadi inget pesanan bocil yang ingin dibelikan mie lemonilo. Penasaran katanya dia. Aku juga, sih. Penasaran sama mie lemonilo. Pengin tahu dan ngerasain manfaat dari mengkonsumsi mie lemonilo ini.

    ReplyDelete
  29. Lemonilo andalan keluarga artis ya Uni, Rafi iya, Rici kapan itu iya. Eenak soalnya kok ya, mie tapi menyehatkan.

    ReplyDelete
  30. Selalu suka bgeliat keseruan keluarga Baim Wong ya. Ceria banget mereka itu.

    ReplyDelete
  31. Makan mir tengah malam memang godaan. Hahaha.. Tapi kalau mie lemonilo dijamin aman yaaa.. Ga takut BB makin geser ke kanan🤣

    ReplyDelete
  32. Wow sudah ada empat puluhan produk Lemonilo,? Luar biasa ya.
    Klo mie, saya sukanya mie goreng.

    ReplyDelete
  33. Gemesin kalau lihat tingkah laku pintar Kiano. Super model kayak Paula aja makan mie sehatnya Lemonilo ya. Kiano pasti jadi ngiler tuh.

    ReplyDelete
  34. Gemes banget liat Kiano melukis di episode yang ini. Habis ngasuh Mama Paula laper terus menyantap Lemonilo, duh aku juga jadi laper pengen makan Lemonilo nih.

    ReplyDelete
  35. Paula kok sama ya ama aku suka makan mie Lemonilo ? Hahhaa. Soalnya emang enak dan bikin ketagihan,. Gimana dong :)

    ReplyDelete
  36. Wah Paula nggak takut gemuk ya makan mi, ternyata mi nya beda ey, lemonilo yang sehat dan diolah dengan dipanggang, bukan digoreng kayak mi instan lainnya..

    ReplyDelete
  37. Mbak Paula ini meski suka makan mie badannya tetep oke ya? Tidak mengembang ke kanan dan kiri kayak saya yang juga suka makan mie instan. Oke, abis ini beralih makan lemonilo yang sehat hehe.

    ReplyDelete
  38. wohooo kalau paula aja makan dan suka lemonilo ya pastinya kita juga dong ya mba.. apalagi lemonilo memang enak dan nyamm banget...

    ReplyDelete
  39. Aku juga nih jadi mulai stock mi lemonilo krna bener2 Aman Dan gk khawatir lagi d makan setiap hari

    ReplyDelete
  40. Paula saja suka Lemonilo ya, apalagi aku nih. Pertama kali tahu Lemonilo tahun 2018, habis itu ketagihan pengen lagi

    ReplyDelete
  41. Paula kelihatan sekali ya bondingnya bagus dengan anaknya.
    Wah mie kesukaan si Paula sama kyk aku nih. Aku kadang juga makan mie malam2 khususnya saat aku sedang stress atau capek hehe

    ReplyDelete
  42. Lemonilo ini bakalan jadi favorit para busui nih buat nemenin kalau lagi ngasuh anak dan butuh asupan sehat

    ReplyDelete
  43. mie nya lemonilo itu lurus mak coba deh perhatiin. Menunjukkan mie sehat ke jalan yang lurus xD. BTW Baim sekeluarga mesra sekali <3 sukaaa liatnya

    ReplyDelete
  44. Kalau hari ini belum makan Teh. Tapi kalau ntar siangan dikit pastinya dong. Kan hari Minggu, jadwalnya Mie Lemonilo buat keluarga. Eaaaa.

    ReplyDelete
  45. Warna hijau pada lemonilo berasal dari bayam jadi aman ya dimakannya mengandung pewarna alami nggak pewarna buatan.

    ReplyDelete
  46. Btw, aku suka mi Lemonilo lho. Tim mi goreng plus telor ahahaha. Sehati banget sama Paula. Gemes bangett lihat Kiano makan lahap

    ReplyDelete
  47. Waa...aku baru tau fakta kalau Paula pernah menjadi None Jakarteeee. Pantas lah ya, cantik dan pintar gituuu.

    ReplyDelete
  48. Aku gemes lhoo liat Kiano di video itu. Kelihatan banget ya mesranya Paula sama Kiano, uwuwuuu... sayang sayaaangg... Udah pas lah kalau Paula pilih Lemonilo karena mie ini aman untuk disantap.

    ReplyDelete
  49. seru yaaa Kiano main lukis2 sama Paula. Aku tu liatnya seneng karena Paula tipe yg ada buat nemenin aktivitas2 gitu jg kan

    ReplyDelete
  50. suka deh lihat keseruan Kiano dan mamanya. makannya Kiano lahap, itu tandanya anaknya sehat, kan? salut deh sama Paula yang sambil ngasuh juga selalu mengajari berdoa dan adab-adab lainnya seperti minum dengan tangan kanan

    ReplyDelete
  51. Aku selalu suka sudut pandnag yang Mbak Lendy pilih setiap kali menulis. Baik itu untuk job ataupun untuk tulisan non job. Yang job tuh selalu soft banget. Sukses, ya, Mbak.

    Soal mie ini, anakku yang sudah cobain, Mbak, aku belum. Lha wong porsinya kecil, ya. Hihihi. Dilahap anakku sendiri kurang. Baru kutinggal nyuci piring bentar, pas balik badan, dia sudah memberikan piring kososngnya. Hihihi.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email