Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Vipro-G : Jaga Imun Tubuh

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.

Betapa beratnya tubuh ketika menghadapi hari-hari di lingkungan yang tidak sehat. Seperti dekat dengan seorang perokok aktif, terkena paparan sinar UV secara berlebihan dan menghirup polutan di jalan raya.

Alhamdulillah,
Sejak pandemi, hal-hal tersebut bisa di minimalisir karena berkegiatan di rumah saja. Dan bumi selama beberapa waktu mengalami "istirahat" tenang. Langit kembali berwarna biru cerah, burung kembali berkicau dan bumi terasa lebih ramah dari hari-hari sebelum pandemi.

Namun, pandemi juga membawa dampak yang tidak baik bagi manusia. Ketika imun tubuh menurun, maka hal yang terjadi adalah virus mudah masuk dan menyerang kekebalan tubuh sehingga kita bisa mudah jatuh sakit. 

Lalu apa yang bisa lakukan untuk menjaga agar imun tubuh tetap baik?

Khasiat Vipro-G

Tips Menjaga Imun Tubuh

Konsumsi makanan sehat
Ya, gak ada tawar menawar lagi... Sejak pandemi, kita semua dilatih untuk mengolah makanan yang akan kita asup sendiri. Sehingga kebersihan pun terjaga dengan baik. Yang paling penting, awali hari dengan sarapan yang baik. Tidak terlalu kenyang, namun juga yang mengandung nilai gizi yang baik, seperti buah, jus, susu dan setangkup roti atau nasi.

Khasiat Vipro-G

Untuk variasi menu, tentu yang lebih baik adalah setiap hari harus konsumsi buah dan sayur sebagai serat yang akan membantu menjaga organ metabolisme dalam tubuh.


Minum air mineral yang cukup
Sejujurnya yaa...sejak pandemi, karena dirumahaja, aku sering banget memesan minuman manis. Entah ingin minum boba atau minuman marie regal yang sedang trend saat ini. Tuuh..betapa gak sehatnya hidupku yaa..?!?

Kegunaan Vipro-G

Dan aku merasa kurang sekali minum air mineral. Maka, hal ini aku siasati dengan menaruh air di botol. Lalu, sembari bekerja dan mengajari anak-anak, aku minum sedikit demi sedikit. Indikatornya adalah sering ke toilet untuk pipis. Nah...kalau sudah sering, biasanya hilang semua penyakit seperti pusing atau mudah mengantuk.


Istirahat/ Tidur yang cukup
Kerapkali kita mengabaikan hal ini, padahal dengan istirahat yang berkualitas setiap hari, maka akan meningkatkan imun tubuh. Semakin sering melakukan begadang, semakin mudah tubuh terserang penyakit karena imun terbentuk ketika tubuh beristirahat di malam hari.

Kegunaan Vipro-G


Tidak merokok
Biasakan hidup sehat. Karena merokok ini seperti yang kita ketahui, banyak sekali dampak negatifnya. Diantaranya adalah menimbulkan penyakit paru-paru, jantung, impoten, penuaan dini, dan auto-imun. Masih nekat konsumsi rokok yang gak ada gunanya?

Dan lagi, efek lainyang disebabkan oleh rokok adalah kesehatan orang-orang yang di sekitar kita. Dengan merokok, bukan hanya kesehatan kita yang rusak, tapi juga perokok pasif, yang hanya menghisap asap rokok juga terkena dampaknya.


Olahraga
Aku sejak pandemi jelas jadi tidak pernah berolahraga sama sekali. Sesekali zumba sendiri di rumah, tapi banyak kali aku beralasan untuk tidak melakukan olahraga. Sesekali gowes sepeda bareng anak-anak, tapi banyak kali pula beralasan untuk tidak bersepeda. Entah alasan dingin, takut virus sampai baut di sepeda lipatku lepas, jadi agak kurang nyaman dinaiki. Huuff~

Akhirnya dengan bantuan teknologi, kami memutuskan untuk memiliki treadmill di rumah. Dengan fasilitas sederhana ini, kami sekeluarga gak ada alasan untuk gak olahraga. Pun untuk anak-anak.

Tablet Vipro-G Effervescent

Yang paling terlihat adalah ketika anak-anak bangun pagi dan berolahraga, maka saat mengikuti kelas, mereka menjadi lebih bersemangat dan menjadi mudah mengerti pelajaran yang diajarkan Ustadzah via sekolah daring.


Pikiran yang positif
Sejujurnya, karena kebanyakan dirumahaja, aku sering tidak bisa berpikiran positif. Seringkali merasa lebih cepat tersinggung, terlalu perasa dengan omongan orang dan tak jarang aku pun menangis. Hingga pernah suatu saat, puncaknya...aku sedih luar biasa hingga susah untuk menelan makanan. 

Di saat seperti ini, aku butuh sekali yang namanya curhat. Tentu curhatnya tidak ke sembarang orang yaa.... Orang yang betul-betul terpercaya dan memiliki ilmu. Karena kalau curhat di tempat yang tidak semestinya, salah-salah malah menjadi fitnah.

Alhamdulillah aku mengenal beberapa sahabat yang memang lulusan psikologi. Jadi, di saat aku terllau sensing, aku cepat-cepat minta bantuan. Setelah bercerita, alhamdulillah...hati menjadi lebih lega.

Setelah semua "sampah" aku buang di tempat yang benar, maka aku siap jalani hari kembali.. 

Boleh banget loo..melakukan apa yang disukai dan mencoba dunia baru. Sperti aku yang suka menulis setiap hari, maka aku akan mencurahkan semua yang aku rasa di buku diary. Teknik yang diajarkan sahabatku, ketika sudah menuangkan segala masalah, remas-remas kertas tersebut dan lemparkanlah sejauh yang kita bisa. Ekspresikan saat membuang sampah kertas tersebut. Bisa dengan teriak sekencang-kencangnya, menangis atau melemparkan sepenuh energi. 

Ploong....setelahnya.

Tablet Vipro-G Effervescent

Minum Suplemen
Minum suplemen adalah sebuah rutinitas, bukan menunggu ketika badan terasa kurang fit lalu minum suplemen. Karena fungsi dari suplemen sendiri adalah menjaga imuntubuh dan suplemen yang baik memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Seperti minuman Vipro-G yang merupakan minuman suplemen dengan rasa segar.


Apa itu Vipro-G?

Vipro-G adalah suplemen yang mengandung perpaduan terbaik 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh.

Efek samping Vipro-G

4 Formula Vipro-G adalah

Epigallocatechin Gallate 25.000 mcg (EGCG) yaitu antioksidan yang berasal dari teh hijau, yang sudah diteliti dan dipercaya sangat baik fungsinya sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal). Epigallocatechin Gallate juga memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.


Vitamin C 1000 mg merupakan antioksidan yang sangat baik yang berfungsi untuk menguatkan sistem imun atau daya tahan tubuh (imuno stimulator) dan melindungi sel tubuh  dari kerusakan akibat radikal bebas. Vitamin C juga berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.


Zinc picolinate 25 mg merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc juga berperan dalam sistem kekebalan tubuh. Jika tubuh kekurangan zat ini, maka sistem imun melemah. Maka, zinc sangat diperlukan bagi orang yang sedang dalam masa penyembuhan dan sangat direkomendasikan bagi yang terkena infeksi dari virus serta bakteri. Beberapa penelitian menunjukan bahwa zinc, dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan.


Taurine 1000 mg merupakan asam amino yang sering dikatakan sebagai molekul ajaib oleh beberapa pusat penelitian kesehatan, karena memiliki banyak manfaat tanpa memiliki efek samping. Taurine sudah diteliti memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia, seperti menurunkan resiko terkena penyakit dan meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. 

Itulah sebabnya taurine sering juga ditambahkan ke dalam minuman energy drinks. Taurin dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan. 

Efek samping Vipro-G


Khasiat Vipro-G bagi tubuh

Seperti yang kita ketahui, dengan padatnya aktivitas, kita harus memahami apa yang tubuh suarakan, apa yang tubuh butuhkan. Diantara khasiat Vipro-G adalah memberikan perlindungan secara menyeluruh pada tubuh dan meningkatkan kinerja metabolisme, serta sudah pasti aman dikonsumsi setiap hari. Vipro-G  menjaga imunitas tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh. 


Cara membuat Vipro-G :

Cara membuatnya sangat mudah, karena Tablet Vipro-G Effervescent, maka hanya menyediakan air matang (lebih nikmat disajikan dingin) sebanyak 150-200 ml lalu larutkan.

Epigallocatechin Gallate
Sebaiknya diminum setelah makan dan sehabis olahraga, akan terasa lebih nikmat. 


Kegunaan Vipro-G :

Kegunaan dari mengonsumsi Vipro-G secara teratur adalah dapat menangkal radikal bebas yang ada di sekitar kita. Bahaya banget loo...efek dari radikal bebas ini. Salah satu efek jangka panjangnya adalah terkena sel kanker. 

Epigallocatechin Gallate

Kegunaan Vipro-G yang lain adalah menjaga imunitas tubuh agar selalu fit dan bersemangat menjalani hari.


Efek Samping Vipro-G

Adapun efek samping tablet Vipro-G effervescent adalah mengandung pemanis aspartame. Efek samping Vipro-G yang lain adalah penggunaan yang berlebihan di luar dosis yang disarankan. Dan tidak boleh dikonsumsi oleh anak-anak.


Cara mendapatkan produk Vipro-G

Vipro-G bisa di dapatkan di Apotek, Toko Obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket dengan harga sangat terjangkau. Dijual per-satuan strip. Satu strip ada 2 tablet Vipro-G effervescent seharga Rp 16.000,-. Jika membeli 1 kemasan dalam dus, berisi 5 dan 10 Strip @ 2 tablet Vipro-G effervescent.

Harga bisa berbeda-beda tergantung toko yang menjualnya.

Atau bisa dibeli di official store Vipro-G :
http://bit.ly/viproG 


Yuk...sahabat lendyagasshi, kita jaga kesehatan dan imun tubuh dengan suplemen Vipro-G.
Produk asli dari PT Simex Pharmacetical Indonesia.

Semoga kita semua sehat selalu.


With love,


94 comments for "Vipro-G : Jaga Imun Tubuh"

  1. Terwajib bangettt untuk jaga imun tubuh.
    apalagi di musim pandemi kayak sekarang.
    trus kalo lihat orang2 mulai nyantai ogah pake masker dll, aku semakin sigap untuk pilih suplemen terbaik yaaa

    ReplyDelete
  2. Vipro-G ini penting banget ya mbak bagi mereka yang beraktivitas seharian apalagi yang selalu berhadapan dengan polusi

    ReplyDelete
  3. jaman sekarang ga cukup dengan makanan dan minuman sehat aja ya teh :) tetap harus di doping pakai multivitamin

    ReplyDelete
  4. ketika lagi pandemi ini harus melakukan banyak cara agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit ya mbak. salah satunya dengan rajin mengonsumsi vitamin.

    ReplyDelete
  5. wah ada kandungan asparthamme ya kak, anak-anak skip dulu deh suplemen ini. kalau orang dewasa boleh banget. apalagi dimasa pandemi ini

    ReplyDelete
  6. aku minum apapun pokoknya teh buat booster selama pandemi, meskipun stay di rumah tapi tetap aja capek juga degan seabrek aktivitas ibu rumah tangga ya teh.

    ReplyDelete
  7. kandugan vit C nya tinggu juga ya teh 1000 mg, untuk yang recovery atau baru sembuh cocok banget

    ReplyDelete
  8. Vitamin C nya tinggi ya mbak, mungkin pas buat yang lagi kurang sehat dan masa penyembuhan, praktis juga ya cara konsumsinya

    ReplyDelete
  9. Ooh ternyata Vipro G bentuknya tablet larut gitu yaa mba, aku kirain tablet minum biasa hehee

    ReplyDelete
  10. Wah boleh dicobain nih, dalam bentuk tablet effervexcent gini.. Bisa di sedu kapan pun..

    ReplyDelete
  11. Haha...iya. Kadang stres ga dirasakan.bawaannya jd mudah tersinggung.

    Minum suplemen bisa bgt bantu imun tubuh saat pandemi ini ya.

    ReplyDelete
  12. Dalam kondisi seperti sekarang menjaga imun tubuh sebuah keharusan ya, Vipro G bisa jadi pilihan praktis, tinggal cemplung. Biar makin manjur, minumnya sesuai anjuran tentunya.

    ReplyDelete
  13. Saat ini memang penting deh untuk menjaga daya tahan tubuh. Biar nggak mudah sakit ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, vipro bikin kita makin kuat menjaga kekebalan tubuh ya Mba Lida.

      Delete
  14. Di rumahku juga sedia Vipro-G nih mba untuk daya tahan tubuh. Maklum suami masih wfh dan aku ngajar online skul anak2

    ReplyDelete
  15. Vipro G ini suplemen yang baik untuk menjaga imun tubuh. Apalagi di tengah pandemi gini ya mbak, btw tetangga saya selalu konsumsi ini mbak karena suaminya perokok gitu.

    ReplyDelete
  16. dintara semua tips menjaga imun, kalau saya sulitnya istirahat hehe. kayaknya memang saya butuh juga nih suplemen seperti Vipro

    ReplyDelete
  17. Memang di masa pandemi kayak gini mah penting banget menjaga imun tubuh dengan cara mengkonsumsi suplemen yaah, jadi pengen cobain minum Vipro G juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, beneran harus jaga imun, apalagi masa beginii dan aku kadang berada disekitar yang merokok atulaah. Wajib suplemen inii, biar tambah sehaat.

      Delete
  18. Imun tubuh memang penting di masa sekarang, lumayan yaa kalau ada suplemen yang mendukung kaya gini

    ReplyDelete
  19. Bahaya dari efek jangka panjang bisa kena sel kanker,whuaa ngerii. Semoga kita makin aware dengan diri kita dan pentingnya suplemen ini

    ReplyDelete
  20. Untuk ukuran suplemen dengan kualitas yang setara sih, vipro bisa dibilang murah banget ya mbak, apalagi kalau beli ukuran dusnya dapet diskon lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa stok lebih banyak ya Mba kalau dapet diskon pembelian banyak. Nggak perlu bolak balik pergi ke luar rumah atau pesen online. Jadi sekalian beli Vipronya

      Delete
  21. belum pernah konsumsi vipro g ternyata bisa untuk menjaga imun tubuh yah mba krn ada kandungan vitamin c. boleh juga nih dicoba

    ReplyDelete
  22. Pengennya memilih menu-menu yang di EAT sebelah kiri eh nyatanya makanan yang tersedia di warung dan di rumah malah kebanyakan yang harus AVOID yang ada di sisi kanan.

    ReplyDelete
  23. Tadi aku lihat di minimarket dan langsung beli. Soalnya aku butuh untuk menambah daya tahan tubuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di toko seputaran rumahku belum ada mbak. Pengen coba juga penasaran, paling pas ke kota baru nyari vipro ini

      Delete
  24. Hari gini dimana radikal bebas bertebaran dan kondisi pandemi yang tak menentu, membuat kita harus pandai-pandai menjaga diri. Salah satunya dengan terus memberi asupan makanan yang bergizi pada tubuh, plus mengonsumsi suplemen tambahan seperti Vipro-G ini.

    ReplyDelete
  25. Waaaah aku jg pengen cobain vipro G niiih, bermanfaat banget sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penting banget soalnya pas pandemi gini harus jaga kesehatan.

      Delete
  26. aku habis nyobain suplemen vipro-g ini juga, mbak. menurutku segar dan kandungan vitaminnya termasuk yang dosis tinggi, kurasa bisa bermanfaat saat pandemi gini

    ReplyDelete
  27. Kayanya harus coba deh nih minum Vipro-G efferfescent yaaa mba buat nambah daya tahan tubuh di masa kaya gini tuh

    ReplyDelete
  28. Vipro bakalan jadi sahabat andalan aku nih Uni. Soalnya sejak emak sakit aku kurang-kurang istirahat kadi lemes dan pusing

    ReplyDelete
  29. Noted jangan sampai dikonsumsi anak2.
    Zaman skrng emang ya polusi ya virus, penyakit gak karuan campur aduk makanya kudu minum suplemen juga di samping makan makanan bergizi dan jaga gaya hidup ya mbak

    ReplyDelete
  30. Kondisi saat ini konsumsi suplemen seperti Vipro-G, sangat diperlukan ya untuk menjaga imunitas tubuh. Apalagi dalam bentuk tablet effervescent sehingga lebih mudah dikonsumsi.

    ReplyDelete
  31. Di masa pandemi ini memang dibutuhkan banget imunitas tubuh yang tinggi perlu nutrisi yg bagus dan tambahan suplemen seperti Vipro G ini..ya..

    ReplyDelete
  32. aku kalau di kosan aman2 aja mbak, nggak ada yang ngerokok, termasuk teman2

    tapi kalau di rumah, fiuh ada ayah yang ngerokok
    yaaa jadinya harus sedia vipro-g untuk buang racun2 rokok
    jadi perokok pasif kan berbahaya juga soalnya

    ReplyDelete
  33. Aduh aku selama pandemi justru sering begadang, gimana gak turun imun tubuhku, hiks

    ReplyDelete
  34. Sebagai orang yang suka terpapar radikal bebas, sepertinya perlu banget sih VIPRO G ini untuk memperbaiki kesehatan dan nambah imun. gampang dibawa kemana mana lagi

    ReplyDelete
  35. Gak cuma mengandung vitamin C tapi juga mengandung zinc ya.
    Iya zaman skrng radikal bebas ya virus sama2 seremnya, makanya kudu ubah gaya hidup dan minum suplemen kyk gini. Disamping jg menjaga agar pikiran selalu positif ya

    ReplyDelete
  36. Wah, kebetulan saya juga sudah minum suplemen Vipro-G ini, alhamdulillah stamina tubuh jadi lebih baik dan gak mudah drop meskipun banyak pekerjaan yang dilakukan

    ReplyDelete
  37. Berpikir positif memang sulit ya..apalagi dalam kondisi di rumah saja saat pandemi begini
    Bagus idenya, nulis terus buang "sampah" dan plong jadinya...
    Btw, tentang Vipro G, suka dengan kandungan yang bisa melawan radikal bebas. Bagus untuk situasi saat ini. Harga pun terjangkau ya, praktis pula diminumnya

    ReplyDelete
  38. Aku masih suka begadang mbak, soalnya termasuk tipe orang yang nggak bisa kerja kalau suasananya nggak tenang. Terus aku juga tipe orang yang minum suplemen saat tubuh merasa nggak enak/nyaman aja. Jadi seharusnya suplemen itu dikonsumsi secara rutin ya. Noted mbak

    ReplyDelete
  39. Wah, ada solusi cepat dan tepat untuk meningkatkan daya tahan tubuh nih terutama masa pandemi :) Capek lelah jiwa raga juga loh suami yang WFH, anak2 yang PJJ. Adanya Vipro-G sangat membantu supaya ketahanan tubuh terjaga dengan baik. Jangan lupa olahraga juga ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya terjangkau juga nih 1 strip 16 ribu aja ya, tapi hemat lagi 1 dus aja dapat banyak hehehe. Bener, kita wajib bangeeeed menjaga daya tahan tuhu dari radikal bebas dll ya mbak Lendy :)

      Delete
  40. Penting untuk menjaga imunitas tubuh di masa pandemi sekarang, biar bisa terhindar dari penyakit.

    ReplyDelete
  41. Istirahat yang cukup masih jadi PR ku nih hohoho.. paling susah emang ngatur soal waktu ituu.. semoga kedepannya lebih pintar ngatur waktu :)

    ReplyDelete
  42. Pada masa pandemi seperti ini penting banget menjaga imun tubuh ya, teh. Selain itu juga harus mengatur pola makan yang sehat dan tidur yang cukup juga ya, teh :)

    ReplyDelete
  43. Kmrn pas ke luar kota aku rutin konsumsi vipro g ini mba. Biar ga gampang sakit dan jaga imunitas tubuh. Alhamdulillah selama di sana ga sakit, padahal cuaca LG ga mendukung. Pokoknya selama masih pandemi gini, aku rutin sih minum suplemen. Tp memang ganti2. Vipro g ini kalo sdg keluar kota aja. Kalo di rumah aku biasanya ga setinggi ini dosis vit c nya

    ReplyDelete
  44. Gak cuman vit C aja ini kumplit banget kandungannya! Dan praktis karena tinggal masukin ke air jadi gak ribet kalo dibawa jalan ya, mau cobain ah, udah mulai padat nih nih kegiatanku di pandemi ini

    ReplyDelete
  45. Aku malah rajin olahraga semenjak Pandemi, Mba. Walau sekedar jalan atau lari pagi disekitaran rumah doang. Btw, Vipro G kayanya pernah lihat di supermarket dekat rumah, bolehlah di konsumsi agar badan tetap fit.

    ReplyDelete
  46. Di masa pandemi gini memang wajib hukumnya menjaga pola makan dan tentunya menjaga imun tubuh juga yaaah. Salah satu caranya dengan mengkonsumsi suplemen tubuh seperti Vipro G yaaah

    ReplyDelete
  47. Naaah paling praktis minum vitamin yang begini nih, jadi diingetin buat minum vitamin nih, siyap jaga imun tubuh selama pandemi.

    ReplyDelete
  48. Menjaga imunitas tubuh di era sekarang mah keharusan yang sangat ya Teh. Dan V pro G ini bisa jadi salah satu solusi untuk mendukung terciptanya tubuh yg sehat dan bugar.

    ReplyDelete
  49. Perlu banget nih suplement seperti Vipro-G ini untuk nemenin sibuk-sibuk seharian, biar gak drop badan, lebih baik mencegah daripada mengobati kan.

    ReplyDelete
  50. meski WFH, tapi imun harus tetap terjaga
    stamina tidak boleh down, apalagi stres
    asupan tambahan memang tidak di larang
    asal diimbangi dengan makanan segar
    saya juga mengkonsumsi vpro karena komposisinya lengkap banget

    ReplyDelete
  51. Sering liat vipro ni kalau belanja di minimarket, tapi blom pernah coba. Abis ini mau beli ah, supaya imun tubuh lebih terjaga. Harganya juga terjangkau ya.

    ReplyDelete
  52. Saat ini pola hidup sehat is a must. Lha mau gimana coba, di luaran sana virus mengancam terus. Belum lagi polusi yang ada di sekitar kita. Makanya cocok lah menambahkan Vipro-G ini untuk menguatkan daya tahan tubuh.

    ReplyDelete
  53. radikal bebas bertebaran
    kondisi pandemi yang tak menentu
    nah, kita memang harus pandai-pandai menjaga diri.

    olahraga, tetep positive thinking, konsumsi makanan yang bergizi , plus mengonsumsi suplemen tambahan seperti Vipro-G itu solusinya

    ReplyDelete
  54. Saya akhir-akhir ini mengalami penurunan imun ketika bandel mengurangi jam tidur. Alhasil gara-gara telat tidur itu saya demam batuk pilek dan akhirnya menular ke seisi rumah. 2 minggu lalu kami serumah sakit semua. Karena nggak ke dokter kami hajar pakai obat herbal, suplemen dan multivitamin. Alhamdulillah minggu ini udah pada sembuh.

    ReplyDelete
  55. Kesan pertama dengan Vipro G adalah warna birunya itu lhoooo.. saya suka :D . Btw saya kenal produk ini sudah lama banget, tapi baru sekarang-sekarang saya ngeh kalo ini bisa dikonsumsi oleh perempuan.

    ReplyDelete
  56. iya teh sejak musim pancaroba plus pandemi ini berasa loh menjaga imunitas tubuh bener-bener harus extra deh

    ReplyDelete
  57. Iya nih moody pisan kadang ya di rumah saja tapi berusaha cheer up, nangis kalau perlu biar lega..Vipro G ini bagus memang khasiatnya biar lebih fit

    ReplyDelete
  58. pandemi seperti ini memang harus lebih jaga daya tahan tubuh yab teh,minum vitamin jadi salah satu kebiasaan yg g boleh dilewatkan saat ini

    ReplyDelete
  59. Menjaga pikiran biar selalu berpikir positif itu rasanya kok rada sulit ya buat saya. Dalam sebulan terakhir ini pikiran saya terkuras terus, makanya saya juga tumbang jadinya. Udah cuaca juga tidak menentu, pikiran kacau. Fix, deh. Ngedrop.

    Nampaknya perlu Vipro G deh, biar sibuk kayak apa, dan kondisi cuaca kayak apa, imun tubuh tetap terjaga.

    ReplyDelete
  60. Pandemi bikin banyak perubahan dalam hidup kita ya. Aku awal nya juga ragu waktu mau jalan pagi. Tapi akhirnya memaksa diri tetep olahraga pagi dengan protokol kesehatan. Karena rumah ku kecil gak ada tempat untuk joging. Suplemen juga makin rajin mengonsumsi, makan yang banyak sayur dan buah udah lama sih dilakukan. Nah tidur nya jadi lebih hasil juga agar imunitas terjaga

    ReplyDelete
  61. Memang perlu banget ini saat pandemi, Vipro-G, suplemen yang mengandung perpaduan terbaik 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Sehingga kita akan siap menjalani hari.

    ReplyDelete
  62. Semangat sehat, Kak... Aku pandemi ini juga rebahan melulu, hiks... Udah gitu banyak makan makanan yang kurang sehat juga. Mulai besok mau zumba di rumah juga ah, soalnya belum punya threadmill, hihi...

    ReplyDelete
  63. Di masa pandemi kita butuh suplemen tambahan untuk menjaga imun tubuh. Vipro g bisa jadi pilihan tepat nih

    ReplyDelete
  64. Pandemi memang membuat banyak perubahan. Salah satunya kita jadi lebih aware jaga kesehatan. Dengan rajin olah raga, menjaga pola makan, dan minum suplemen. Vipro G ini banyak banget ya manfaatnya. Terlebih kemampuanya menangkal radikal bebas. Boleh nih, dicoba..

    ReplyDelete
  65. Saya minum ini juga Teh. Gak sering sih tapi berkala aja dan terasa khasiatnya. Yang penting harus disembunyiin dari anak-anak. Gawat kalau mereka lihat.

    ReplyDelete
  66. Aku tertarik banget Mak buat nyobain Vipro G ini! Jujur akhir2 ini sering tumbang karena anomali cuaca, ditambah pola makan dan istirahat nggak teratur. Dah lah combo attack buat sakit-sakitan kalo kek gitu terus :(((

    ReplyDelete
  67. Btw, Vipro G bisa dikonsumsi untuk maksimal usia berapa kah mba? Buat seumuran ortu kita masih bisa ga ya? Makasii mba Len :)

    ReplyDelete
  68. Aku baru tau nih mba ada produk v pro G. Ini kalau yg punya Asam lambung aman gak ya dikonsumsi jangka panjang

    ReplyDelete
  69. Banyak yang rekomendasiin Vipro-G, aku jadi penasaran pengen coba. Kandungan antioksidannya bagus ya... Butuh banget sekarang ini buat jaga imunitas tubuh

    ReplyDelete
  70. Selain tubuh yang sehat, pikirkan juga kudu sehat. Makan makanan bergizi, olahraga, dan jangan lupa suplemen biar makin sehat

    ReplyDelete
  71. Duh jadi reminder nih Eat & Avoid nya ya...mestinya banyakin yang di bagian eat itu, noted. Banyak minum air putih dan olahraga juga dilakukan secara rutin ya Cinggu... Vipro G pas banget buat menjaga imun agar tetap aman di masa pandemi gini ya

    ReplyDelete
  72. vipro g ini vitamin dgn khasiat yg banyak tapi harganya terjangkau ya teh
    uda gitu mudah di dapatkan, di mini market andalan pun ada

    ReplyDelete
  73. Merasa diingatkam untuk menjaga diri supaya tetap sehat dengan makan makanan yg bernutrisi dan jangan lupa viproG nya.

    ReplyDelete
  74. aku mau gitu mbak, olahraga tarok sepatu doang, biar dia yg lari. wkwk
    btw emg penting banget ulasannya, baik sebelum, saat pandemi, maupun setelahnya (entah kapan)

    ReplyDelete
  75. Dosis vitamin c-nya cakeeep. Ditambah ada kandungan zinc. Cakep. Ku butuh yang kayak gini. Biar stay strong danga cepet cape kalau yoga-an hihi. Abis ga biasa sih trus jadi rajin pas pandemi. Eh tapi sekarang lagi kendor sih yoganya

    ReplyDelete
  76. Beberapa hari kemarin juga sempet konsumsi ini kak. Karena butuh tetep strongg meskipun aktivitas padat merayap, alhamdulillah sehat2 semua

    ReplyDelete
  77. Kandungan Epigallocatechin Gallate sungguh inovatif, Len. Bagus buat masa pandemi gini bar imunitas terjaga. Vitamin C-nya juga tinggi, sangat tepat buat jaga agar ga gampang sakit. Tinggal larutkan dalam air di gelas, cesss....segar banget dan banyak khasiat!

    ReplyDelete
  78. Pas banget ya di masa pandemi ini minum minuman yang bisa menaikkan imunitas tubuh perlu banget nih minum Vipro G cuz ah mau belii

    ReplyDelete
  79. Aku nih lagi susah tidur alias insomnia, jadi harus extra jaga kesehatan dari makanan dan perlu konsumsi ViproG.. makasi infonya Mba.

    ReplyDelete
  80. Wah aku belum pernah minum viproG nih....kayaknya perlu dicoba biar tubuh jadi fit dan sehat juga..

    ReplyDelete
  81. Wah, Vipro-G bisa jadi alternatif untuk saya yang mudah banget capek & kena flu. Btw, ttg rokok, untung saja dulu suami sudah berhenti sejak kami awal pacaran. Ternyata bermanfaat juga ya hidup sehat utk jangka panjangnya 😍👍

    ReplyDelete
  82. Aku pun selama pandemi ini jadi sering pesen es kopi susu apalagi pas kapan hari cuaca lagi panas-panasnya. Pernah sekali, pas suami lagi kerja lapangan siang bolong dia beli minuman dingin, pulang-pulang badannya langsung drop, ckckck. Emang lebih baik minum air putih dan konsumsi asupan yang bergizi serta suplemen tambahan. Lagi wabah gini, sakit dikit aja pikiran langsung negatif bawaannya.

    Btw, aku pikir warna airnya bakal berubah jadi oranye karena di gambar promosinya ada buah jeruknya. Ternyata tetep bening ya? Hehe.

    Rasa Vipro G ini gimana mbak? Penasaran soalnya dijelaskan mengandung antioksidan dari teh hijau, tapi juga ada kandungan vitamin C plus di fotonya ada gambar buah jeruknya.

    ReplyDelete
  83. Saya harus minum Vipro G nih, sebab semenjak pandemi malah jarang olah raga dan sering lupa minum air putih
    Pantesan sering pusing kepala :D

    ReplyDelete
  84. Salfok playlist nya pas olahraga hihi, memang perlu banget sih menjaga kesehatan tubuh plus konsumsi suplemen juga ya mba

    ReplyDelete
  85. Thank you mbak untuk review nya. Vipro G ini bisa jadi pilihan untuk bantu menjaga kesehatan tubuh ya

    ReplyDelete
  86. Awal aku lihat packagingnya sempat mengira kalau vipro G itu minuman penambah tenaga yg memang aku hindari, ternyata penambah daya tahan tubuh ya mba, bisa dicoba nih, kandungannya komplit banget

    ReplyDelete
  87. Aku nih lagi susah tidur alias insomnia, jadi harus extra jaga kesehatan dari makanan dan perlu konsumsi ViproG.. makasi infonya Mba, sehat selalu..

    ReplyDelete
  88. Menjaga stamina memang wajib apalagi saat ini situasi sedang tidak baik jadi harus diimbangi antara olahraga, asupan gizi dan booster imun

    ReplyDelete

Berlangganan via Email