Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop

Bismillah,

 

4 Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop.
Hola sahabat lendyagasshi.


Kini menambang Bitcoin sudah makin dipermudah dengan berbagai tools dan juga program yang dihadirkan oleh developer handal guna mendapatkan Bitcoin.

Di artikel kali ini, lendyagasshi akan memperkenalkan cara menambang Bitcoin di Android app maupun laptop. Program miner saat ini menyediakan tempat menambang untuk sejumlah jenis mata uang digital. Pengembang mining sudah mulai membuat perangkat keras pertambangan yang terbaik. Sehingga memungkinkan orang – orang untuk terus menghasilkan Bitcoin lebih banyak.

Semua itu juga berkat dukungan software sehingga membuat lebih mudahnya proses penambangan Bitcoin. Nah, berikut dibawah ini akan diperkenalkan 4 cara menambang Bitcoin di android maupun laptop.

Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop



 

Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop

 

Menggunakan CryptoNote

Untuk menambang Bitcoin para penambang bisa menggunakan layanan CryptoNote. Awalnya mereka membuka pool (kolam) penambangan mata uang berbasis CryptoNote pada tahun 2014. Dan kini sudah berkembang menjadi perusahaan penambangan smart-multipool, serta mendukung platform Cloud Mining. Koin yang bisa ditambang disini antara lain Zcash, Ethereum, Bitcoin, Litecoin, Monero, Fantomcoin, dan lain sebagainya.

Uniknya program ini hanya perlu registrasi saja, lalu user akun sahabat bisa langsung digunakan di perangkat apapun dan dimanapun. Jika sahabat memiliki 3 unit laptop di rumah, maka bisa langsung memasang program miner untuk mempercepat perolehan cryptocurrency.

Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop


Menggunakan Minergate Mobile

Minergate Mobile merupakan spin-off untuk smartphone dari program penambangan kripto Minergate yang lebih dulu populer di PC. Sahabat lendyagasshi bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store Android, tampilan yang disediakan cukup user friendly meski ada beberapa iklan pop up yang sedikit mengganggu.

Keistimewaan aplikasi Minergate Mobile ini adalah menyediakan beberapa aset kripto yang bisa diperoleh, seperti Monero, Bitcoin, Bytecoin, Dashcoin, Quazarcoin, dan yang lainnya. Selain itu, Minergate Mobile juga menyediakan built-in wallet yang bisa menyimpan crypto yang berhasil didapatkan. Tersedia juga fitur untuk mengecek harga kripto, serta ruang obrolan bagi miner dan berbagai fitur lain.

Bagaimana Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop

Aplikasi Minergate Mobile ini akan memungkinkan sahabat untuk menyesuaikan pengalaman menambang kripto pada tingkatan tertentu. Sahabat lendyagasshi juga bisa mengatur aktivitas menambang Anda jika tertunda sementara saat ponsel sedang diisi daya atau memiliki koneksi internet yang rendah.


 

Menggunakan AA Miner

Aplikasi AA Miner ini bisa menambang Bitcoin tanpa embel – embel iklan maupun tawaran pembelian fitur dalam aplikasi. Aplikasi ini mendukung lebih dari 50 mata uang kripto antara lain Bitcoin, Dash, Litecoin, FantomCoin, DigitalNote, dan Bytecoin.

Aplikasi AA Miner juga mendukung algoritma pertambangan CryptoNight yang bisa digunakan untuk menambang Monero atau altcoin lainnya. AA Miner juga memungkinkan sahabat untuk menentukan jumlah Chain yang akan memproses angka kriptografi.


 

Menggunakan Crypto Miner

Crypto Miner menyediakan sejumlah besar kripto antara lain Bitcoin, Litecoin, Yacoin, DiamondCoin Evolution v 2.0, Monero, Helixcoin, Skeincoin, dan lain sebagainya. Tapi tidak semua algoritma pada aset kripto tersebut bisa diakses secara gratis, karena Anda harus membeli dengan harga sekitar $2.28 Crypto Miner yang juga mewajibkan penggunannya untuk bergabung dalam mining pool.



Meskipun prosesnya terkesan rumit, namun sebenarnya aplikasi penambang crypto miner ini memiliki kesederhanaan dalam operasionalnya. Di Crypto Miner, sahabat bebas menentukan jumlah chain yang didedikasikan untuk kegiatan pertambangan. Tak lupa, sahabat pun bisa menentukan prioritas pemrosesan dan apakah aplikasi bisa tetap berjalan sebagai background app atau tidak.


Itulah artikel mengenai 4 cara menambang Bitcoin di android dan laptop yang bisa sahabat lendyagasshi coba dan pilih. Sahabat bisa menentukan cara mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.


Selamat mencoba.


With love,



23 comments for "4 Cara Menambang Bitcoin di Android dan Laptop"

  1. Saya awam soal bitcoin ini. Baca ini jadi bertambah wawasan seputar cara menambang bitcoin dari android dan laptop ya...Apalagi dengan berbagai tools dan program yang ada kita makin dimudahkan jadinya

    ReplyDelete
  2. Saya belum paham dengan bitcoin tapi baca ulasan artikel ini jadi dapat gambaran secara umum tentang bitcoin semoga kedepannya semakin banyak literasi bitcoin dengan bahasa yg mudah dipahami

    ReplyDelete
  3. Saya sampai sekarang enggak paham tentang bitcoin. Jadi dia bisa diuangkan jadi uang fisik gitu Mbak? Gmn cara membelanjakannya?

    ReplyDelete
  4. Di Surabaya ada blogger yg jagoan bgt seputar bitcoin ini

    Tapiii, daku tak kunjung paham walopun udah dijelasin berkali2 :D
    Ini hal yg sangat baru dan wajib dipelajari sih ya

    ReplyDelete
  5. Jadi inget waktu suami ngasih liat video perusahaan tambang bitcoin, sampek nyewa gudang gitu gede bingits. Tapi aku nggak tau juga mereka pakai metode apa. Dulu pas liat bitcoin belum heitz kayak sekarang di Indonesia, sekarang udah jadi lahan investasi dan tradingan juga ya..

    ReplyDelete
  6. Wah Mbak Lendy ngerti tentang tambang menambang digital juga? *sungkem. Aku kurang terlalu paham sama prosesnya, tapi harusnya kalau diikuti tahapannya bisa kok ya.

    ReplyDelete
  7. Dari 4 tahun yang lalu aku ada temen yang ngajakin mining bitcoin. Tapi berhubung play safe jadi enggak paham sampai sekarang tentang bitcoin haha

    ReplyDelete
  8. asli deh saya nggak ngerti soal nambang bitcoin ini. ngertinya cuma masalah trading aja kalau bitcoin ini. kayaknya pakai bahasa pemrograman gitu ya?

    ReplyDelete
  9. Baru familiar dengan bitcoin ini, sepertinya tertarik untuk belajar lebih banyak. Terima kasih informasinya ya mbak/

    ReplyDelete
  10. Thanks kak, artikel 4 Cara menambang Bitcoin di Android Dan laptop ini membuat sedikit terbuka wawasanku nih. Dulunya asli kurang pinter Aku nih hihihi

    ReplyDelete
  11. Wow... Keren mbak... Aku udah pernah dapat penjelasan tapi masih belum paham banget. Sepertinya sangat menguntungkan ya mbak...

    ReplyDelete
  12. Ternyata banyak cara untuk kita bisa menghasilkan meski modal gadget dan ada di rumah saja.
    Ini saya beneran baru tahu lho
    Harus baca ulang pelan, dan search istilah yang baru saya tahu hehehe
    Terimakasih informasinya ya

    ReplyDelete
  13. ternyata banyak cara untuk menghasilkan uang hanya bermodalkan gadget aja ya, makasih mbak udah ngasi info tentang ini

    ReplyDelete
  14. Jujur, aku awam banget dengan bitcoin dan gimana cara kerjanya? Baca artikel ini jadi tahu alat apa aja yang bisa digunakan, makasih infonya

    ReplyDelete
  15. aku tuh penasaran teh lendy sm bitcoin ini, sering lihat di tiktok ada yang mining bitcoin dengan banyak sekali komputer dan pc gitu yah, tapi gak tau detail gimana bisa mengahasilkan cuan dari bitcoin. baca ini jadi ada gambaran lain ternyata bisa juga yah kita kalo mo coba untuk mining bitcoin dengan cara2 yang lebih sederhana dan lebih hemat juga yah mba, hihihi, thanks sdh sharing yah teh

    ReplyDelete
  16. Jujur aja sih aku masih blank soal bitcoin ini, hehe. Tapi lihat artikel ini, jadi ada sedikit gambaran. Ternyata ada juga ya istilah menambang bitcoin. Hmm wajib baca nih bagi para pemain crypto / bitcoin

    ReplyDelete
  17. ah aku tuh ga paham dengan bitcoin xD tapi penasaran pengen tau haha.. makasih mba lendy udah sharing di tulisan ini yaa ;)

    ReplyDelete
  18. Berkali-kalu membaca tentang bitcoin aku masih gagal paham tentang dia. Perlu dijelaskan secara langsung berarti ya hehhe.

    ReplyDelete
  19. Saya kenal bitcoin dulu harganya masih belasan ribu, sekarang udah mau 1M aja haha.. Saya kira bitcoin dulu itu seperti permen coklat yang dijual dijajanan, ternyata sumber cuan juga.. Masih kecil gak paham apa-apa.. Tapi cukup menjanjikan banget ya coin satu ini, nambang di laptop bisa banget nih buat nambah penghasilan terutama bidang investasi

    ReplyDelete
  20. Alhamdhulilah baca artikel ini jadi lebih tercerahkan soal bitcoin. Kapan hari pernah dijelasin suami tp aku belum paham. Banyak cara ya mbak sekarang ni utk menambah cuan

    ReplyDelete
  21. Di beranda facebookku sering muncul iklan bitcoin, awalnya aku kurang ngeh, apa ya? nah, terimakasih kak, artikel ini banyak membantu.

    ReplyDelete
  22. Saya itu kok dari dulu sampe sekarang nggak ngeh-ngeh juga sama yang namanya cryptocurrency semacam bitcoin ini ya. Beberapa hari ini, baca artilkel temen-temen tentang bitcoin, tapi nggak mudeng-mudeng juga. Hrr... .

    Padahal ya lumayan kalau dapet.

    ReplyDelete
  23. Astaga, ternyata buat bisa punya bitcoin, kompleks bener ya cara-caranya.
    Rasanya harus praktekkan semua pilihan di atas, baru bisa agak paham dan konek dengan semua review.
    Semoga bisa nyoba secepatnya..

    ReplyDelete