Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga

Bismillah,


Rekomendasi Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga.
Hola sahabat lendyagasshi.

 

Di era digital seperti sekarang ini, untuk membeli kebutuhan rumah tangga atau barang-barang lain seperti baju bahkan perabotan, ibu rumah tangga tidak perlu susah-susah ke pasar atau ke supermarket. Namun, cukup dengan berselancar di berbagai aplikasi belanja online, semua barang yang dibutuhkan bisa sampai di depan rumah. Berbagai aplikasi belanja online untuk ibu rumah tangga saat ini juga telah menggunakan sistem pembayaran yang mudah dan terpercaya. Tak hanya bisa transfer via bank, namun juga bisa transfer melalui dompet digital masa kini, seperti DANA, GoPay, Shopeepay dan lain sebagainya. 

Nah, kerennya, kini banyak juga aplikasi belanja yang telah menyediakan sistem bayar di tempat atau COD (Cash On Delivery). Jadi gak menyusahkan kan.. 

Berikut ini ada 5 aplikasi belanja online untuk ibu rumah tangga yang menyediakan berbagai kebutuhan harian bahkan bulanan. Simak yuk apa aja aplikasinya!

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga



Aplikasi Belanja Online Terpercaya


1. HappyFresh

Aplikasi pertama adalah aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh ibu rumah tangga zaman digital untuk berbelanja online. Yap, HappyFresh merupakan aplikasi delivery barang-barang kebutuhan rumah tangga yang dibeli di supermarket. 

Di Aplikasi ini kamu bisa belanja berbagai kebutuhan dapur seperti sayur, daging, buah, serta produk lain yang ada di supermarket. Serunya, kamu bisa memilih supermarket terdekat dari tempat tinggal kamu, jadi kamu tidak perlu menunggu lama hingga pesanannya datang. 

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga, HappyFresh

HappyFresh diketahui telah bekerja sama dengan beberapa supermarket besar, seperti Lotte Mart, Superindo, Hypermart, Carrefour, dan masih banyak lagi. Nah, untuk pembayarannya, sahabat lendyagasshi bisa membayar menggunakan sistem cash atau kartu kredit secara online.



2. Sayurbox

Apakah kamu membutuhkan sayuran dan buah-buahan segar?
Kini kamu bisa membelinya di aplikasi belanja online yang kini juga banyak digunakan oleh ibu rumah tangga, yakninya Sayurbox. Sayurbox cukup dikenal sebagai aplikasi penyedia sayur dan buah segar berkualitas. 

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga, Sayurbox
source: klob.id

 

Namun, disamping itu, Sayurbox sebenarnya juga menjual berbagai produk lain seperti ikan, cumi, ayam, udang, bahkan bumbu dapur. Belanja di Sayurbox cukup mudah dan cepat. Jika kamu belanja dengan "Sayur Kilat", maka pesananmu dapat dikirimkan dalam waktu 2 jam saja. Nah, saat barang yang kamu terima tidak segar, tidak utuh, atau tidak sesuai dengan barang yang kamu pesan, maka ini dapat ditukarkan. Jadi, belanja online di Sayurbox tentu sangat menguntungkan bukan?



3. Titipku

Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi Titipku?

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga, Titipku
source: pingpoint.id
 

Titipku adalah salah satu aplikasi belanja sayur dan buah segar untuk ibu muda yang memiliki banyak kesibukan. Berbeda dengan yang lain, Titipku memiliki “Jatiper” (personal shopper) dimana kamu bisa belanja online di pasar tradisional pilihan kamu dan belanjaan kamu akan sampai di rumah dalam waktu yang cepat. Tak hanya itu, kamu bisa beli apa aja dengan harga murah dan promo-promo setiap harinya!


 

4. Brambang.com

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga, Brambang.com
 

Aplikasi yang satu ini juga bisa membantu sahabat lendyagasshi untuk membeli berbagai kebutuhan dapur, seperti sayuran, buah-buahan, cemilan, bumbu dan rempah, serta ada juga bahan pokok dengan harga terjangkau. Dari segi kualitas, produk-produk yang dijual di aplikasi Brambang.com telah melewati kontrol mutu, sehingga barang tersebut dijamin berkualitas. Di aplikasi ini kamu bisa juga melihat harga terbaru dan terbaik dari produk yang kamu inginkan. Nah, yang paling menarik, aplikasi ini sering menyediakan promo seperti cashback dan gratis ongkir.



5. Tukangsayur.co

Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga, Tukangsayur.co

Aplikasi belanja online untuk ibu rumah tangga yang terakhir adalah Tukangsayur.co. Aplikasi ini memberikan kemudahan bagi kamu untuk membeli kebutuhan harian. Tukangsayur.co juga merupakan aplikasi pertama yang telah menerapkan sistem update harga dan produk setiap saat. 

Uniknya, barang-barang yang dikirimkan ke pelanggan Tukangsayur.co adalah produk yang dijual di pasar tradisional. Untuk sistem pembayarannya, Tukangsayur.co telah menyediakan sistem pembayaran COD, yang tentunya mudah dan aman. sahabat hanya perlu menyediakan uang cash sesuai dengan jumlah pesanan, lalu memberikannya kepada agen Tukangsayur.co yang mengantarkan pesanan ke rumah kamu.

 

Nah, itulah 5 aplikasi belanja online untuk ibu rumah tangga yang tidak boleh kamu lewatkan. Semua aplikasi tersebut dapat membantu kamu mendapatkan kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dengan mudah dan aman. Jadi, aplikasi mana yang sudah pernah sahabat lendyagasshi coba?

 

Selamat Berbelanja.


With love,



 

39 comments for "Aplikasi Belanja Online untuk Ibu Rumah Tangga"

  1. makin banyak aja yah aplikasi yang membantu belanja sayur dan bahan masakan. Bisa pilah pilih mana yang service-nya ok dan promo, heheh tetep yang dicari promo.

    Aku belum pernah coba brambang dan tukangsayur. Kalau titipku waktu itu pernah open booth di sini,

    ReplyDelete
  2. alhmdulillah ya jadi makin mudah, apalagi ibu2 di rumah banyak anak, susah gerak juga kalau bawa semua anak, terbantu bgt dengan aplikasi belanja online, dan bisa on budget juga, jd lebih hemat

    ReplyDelete
  3. Ada banyak yaa ternyata, sayangnya dari semua yang disebutkan di atas, gak ada satu pun yang udah hadir di Lombok. Hiks. Jadi kami di sini pakai aplikasi lokal aja. Kalau gak, ya pesan lewat kurir gitu untuk dibelikan.

    ReplyDelete
  4. Btw aku team sayurbox.. Soalnya sering ada promo wkwk apk lainnya next mau aku coba ahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran sama teman-teman di luar sana yang udah coba pakai Sayurbox. Soalnya huhuhu..di Lombok belum ada nih. Ada sih aplikasi lokal serupa Sayurbox, meski tentu masih banyak kurangnya.

      Delete
  5. Ibu rumah tangga zaman now makin dipermudah aja ya urusan belanja online :D Bisa lebih memanfaatkan waktu di ruamh bersama anak2 dan suami tau2 pesanan tiba di rumah deh. Kebutuhan harian seperti sayur2an, daging, susu, dan sebagainya memang mesti gercep jangan ntar2 hehehe.

    ReplyDelete
  6. Banyak sekali aplikasi belanja online saat ini! Udah ada juga sekarang yang pick up belanjaan seperti SEGARI, pasarmart, Braya, Titip Abang Sayur

    Aku curiga nih lama lama ngga bisa lihat wujud nyata pasar tradisional beneran

    ReplyDelete
  7. AKu pun sekarang belanja bulanannya online terus. Harganya kadang lebih jatuhnya lebih murah sih apalagi kalo pas ada promo. Yang disebutin di atas dan paling sering aku pakai ya sayurbox. Trus selain itu, aku juga sering belanja di segari, Tokopedianow, sama Shopee segar. Tinggal klik klik aja, ntar barangnya udah sampe.

    ReplyDelete
  8. baru 2 teh yang aku cobain di list aplikasi belanja online ini, happy fresh sama sayur box, dulu saat pandemi tengah tinggi-tinggi kasusnya andalan sekali deh 2 aplikasi ini buat belanja online

    ReplyDelete
  9. Di Surabaya, aku udah pernah nyoba Tukangsayur.co.
    Sebetulnya memuaskan, sayangnya waktu eksekusinya terlalu lama. Karena kalau pesannya baru jam 12 siang, diantarkannya baru 2 hari lagi.

    Aku beberapa kali mencoba Happy Fresh juga. Masalahnya hampir sama juga. Ingin diantarkan sekarang, tapi kurirnya baru ada 6 jam lagi.

    Belum pernah coba Sayurbox. Soalnya banyak item yang kuinginkan itu tidak tersedia di Sayurbox..



    ReplyDelete
  10. Selama ini taunya cuma Happyfresh sama Sayurbox. Ternyata ada pilihan lainnya juga ya mba. Jadi lebih banyak pilihan, lebih praktis juga jadinya y

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah coba aplikasi belanja karena masih suka dateng langsung ke pasar atau tukang sayur. Kalau di daerahku ada aplikasi khusus di sini punya seniorku, namanya beceran.

    ReplyDelete
  12. mau coba ah satu persatu, ada gak yang mau ke jatinangor
    karena masalah utama sejak pindah ke sini adalah belanja
    ada sih tukang sayur, tapi buah2an dan sayurannya gak bagus
    baik kualitas maupun kesegarannya

    ReplyDelete
  13. Dennise Sihombing7/10/2022 12:03:00 AM

    Hai teh Lendy dari yang teteh sebutkan aku baru pakai 2 aplikasi belanja online Happy Fresh & Sayur Box. Yang terakhir ini lumayan sering. Suka karena tidak hanya sayur buah-buahan dan susu yang disajikan sangat segar, puas deh

    ReplyDelete
  14. Dari kelima aplikasi belanja online, satu pun aku belum pernah cobain.
    Ketinggalan zaman?
    Bukan! Karena rumahku dekat dengan pasar tradisional. Ditambah lagi, istri suka banget belanja langsung di pasar. Bisa nawar, katanya.
    Tapi suatu saat pasti bermanfaat deh rekomendasi kak Lendy. TFS ya

    ReplyDelete
  15. 3 dari 5 aplikasi di artikel ini sudah pernah kucoba. Memang aplikasi belanja online membantu sekali ibu rumah tangga karena setelah pesan, ditinggal rebahan, datanglah pesanan. Mudah dan praktis, sat set sat set butuh apa segera tiba.

    ReplyDelete
  16. ini ngebantu banget asli buat ibu rumah tangga nih tapi sayangnya dari semuanya belum ada yang terjangkau di pasuruan hiks

    ReplyDelete
  17. Aku biasanya happy fresh buat cari bahan salad sama sarapan lebib terjangkau dan sering ada promo.

    ReplyDelete
  18. Belanja sayur lewat cara online gini asiknya itu gak diribetkan harus tawar menawar ya Teh. Pas ada yang cocok sesuai kebutuhan beli deh.

    ReplyDelete
  19. Sekarang loh jamannya digital. Tinggal sentuh layar, duduk di rumah, apa yang kita inginkan bisa sampai di rumah. Kemudahan tiada banding pastinya. BTW dari lima pilihan diatas, saya baru coba Happy Fresh. Jempolan layanannya. Produknya pun tiba di rumah dalam kondisi fresh. Sesuai dengan penamaan jenamanya.

    ReplyDelete
  20. Aplikasi belanja online memang sangat membantu para ibu, kalo aku biasa pesen di aplikasi sayur box, apapun aplikasi online belanja yang terpenting aman buat kita semua

    ReplyDelete
  21. Menarik kak ulasan review belanja onlinenya, belanja online memberikan kemudahan bagi penjual dan pembeli.

    ReplyDelete
  22. Belum pernah coba teh, soalnya belum terjangkau wilayahnya. Aaah aku pengen pindah ke perkotaan deh teh rasanya, pengen cobain aplikasi belanja online yang bisa beli sayur dan buah juga soalnya

    ReplyDelete
  23. wah banyak juga ya ternyata aplikasi untuk belanja online, keren dan praktis juga. saya sebelumnya cuma tahu happyfresh.

    ReplyDelete
  24. Aku belanja di Sayurbox. Sebenarnya bisa aja sih nyobain yang lain tapi males download2 aplikasi lagi. Memorinya gak cukup wkwkwk

    ReplyDelete
  25. aplikasi belanja online yang diperlukan banget ini agar belanja bisa direm dan pengeluaran jadi lebih hemat ya.

    ReplyDelete
  26. Zaman sekarang main gampang yaa beli2 online, langsung lewat aplikasi. Apalagi pas pandemi lagi tinggi2nya kemarin, keberadaan aplikasi ini sangat memudahkan org2 belanja kebutuhan sehari2.
    Aku yang beberapa kali pakai HappyFresh, sisanya belum. Kapan2 nyobain ah. TFS.

    ReplyDelete
  27. Kebangun banget ya teh ada aplikasi online begini kadang malas keluar yg bikin materi jd enak kalau ada aplikasi ga perlu repot keluar

    ReplyDelete
  28. Aku beberapa kali belanja di happy fresh dan pas ada promonya, jadi seneng banget deh. Mana barang datangnya cepet juga

    ReplyDelete
  29. Sekarang praktis banget, mau belanja gak perlu ke pasar. Cukup buka aplikasi dan sayur plus belanjaan lain diantar ke rumah.

    Ada yg bisa COD jadi memudahkan banget ya kalo ga ada kartu kredit atau m banking.

    Aku belum pernah coba nih aplikasinya wkwkkw.

    ReplyDelete
  30. Makin praktis saja sekarang belanja kebutuhan dapur dan rumah tangga hanya dari genggaman. Beberapa saya sering denger seperti HappyFresh. Tapi belum pernah mencoba satu pun dari semua aplikasi yang disebutkan di sini.

    ReplyDelete
  31. thanks for sharing teteh, pas banget aku lagi males banget kalau pergi keluar buat belanja

    ReplyDelete
  32. Thankyou sharingnyaa. Aku biasa cuma pake sayurbox aja jd bisa cobain pake yang lain dh..

    ReplyDelete
  33. Aku rindu belanja online atau pesan makanan ke abang gojek dgn harga terjangkau nih.. Di sini ada tapi mahal kali, jadinya kalau malas masak ya makan roti atau pasta aja deh biar hemat huhu

    ReplyDelete
  34. tinggal di kota besar itu asyik ya, cukup scrol-scrol aja barang pesanan udah bisa datang ke rumah dengan hitungan waktu saja, barangnya pun segar dan ada jaminan ganti ya jika pesanan kita tidak sesuai dengan harapan :)

    ReplyDelete
  35. Saat ini, kehidupan ibu rumah tangga semakin dipermudahkan dengan hadirnya banyak aplikasi belanja online kebutuhan sehari-hari yaa. para ibu gak perlu capek ke pasar cukup modal smartphone aja

    ReplyDelete
  36. Beli segala kebutuhan rumah sekarang memang udah mudah banget yaaa, apalagi teknologi sekarang udah membantu banget segala aktivitasnya. Aplikasi-aplikasi yang bermunculan juga membantu banget dan mempercepat segala kebutuhan rumah hanya tinggal klik dan bayar secara online

    ReplyDelete
  37. Saya belum pernah sekalipun menggunakan aplikasi buat belanja keperluan bahan makanan buat diolah mbak. Soalnya tiap pagi ada penjual sayur yang lewat depan rumah dan mangkal di pos ronda dekat rumah.

    ReplyDelete
  38. Casino games with best odds offer you a greater chance of successful massive. Always keep in mind that|remember that|understand that} the house has an advantage in all games, and the extra you bet, the extra your chance of losing turns into. That means irresponsible gaming can technically damage good odds. Players ought to learn the foundations of the games earlier than taking part in} them, regardless 카지노 사이트 of how massive the chances seem. Tennis Champions is a favourite amongst followers of tennis-themed on line casino games.

    ReplyDelete