Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Aku Titipkan Cinta, Sinetron Baru ANTV

Bismillah,


Review Sinetron Aku Titipkan Cinta.
Hola sahabat lendyagasshi.


Kali ini, lendyagasshi lagi seneng banget sama tontonan Sinetron yang penuh bintang besar, seperti Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ari Wibowo dan Barry Prima. Dan untuk episode berikutnya juga akan ada Ira Wibowo yang ikut ambil bagian di drama romantis dalam sinetron keren terbaru ANTV berjudul “Aku Titipkan Cinta”.

Sinetron “Aku Titipkan Cinta” bisa dinikmati oleh penikmat sinetron Indonesia di ANTV mulai Senin, 27 Juni 2022 setiap hari pukul 17.00 WIB dan juga tayang perdana di akun TikTok @antv_official setiap hari dengan cara streaming.

Asik banget kan..

Hingga saat ini sudah tayang sebanyak 5 eps dan alur kisah Sinetron “Aku Titipkan Cinta” juga semakin menarik. Bagi yang belum menonton, simak review dan sinopsis Sinetron “Aku Titipkan Cinta” berikut ini yuk~

Selamat menonton.

Review Sinetron terbaru Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana



Aku Titipkan Cinta

review ending sinetron Aku Titipkan Cinta

 

Data Sinetron Aku Titipkan Cinta

Judul : Aku Titipkan Cinta
Pemeran Utama : Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ari Wibowo dan Barry Prima
Tanggal Rilis : 27 Juni 2022
Tayang Setiap hari di ANTV atau di streaming di Tiktok
Genre : Drama, Melodrama, Family
Network : ANTV


Sinopsis Aku Titipkan Cinta (2022)

Sinetron Indonesia yang berjudul Aku Titipkan Cinta dimulai dari sebuah kecelakaan kecil yang melibatkan Khanza (Citra Kirana) dan Zaki (Rezky Adhitya). Keduanya secara tidak sengaja bertemu di depan Masjid Istiqlal saat sedang terburu-buru, sehingga sama-sama saling beradu mulut.

Zaki hampir saja menabrak Khanza yang sedang mengendarai motor dengan membawa tempe-tempe untuk dijual. Sedangkan Zaki, yang merupakan anak pemilik Nata Group, mengendarai sebuah mobil sport mewah tak merasa bersalah sehingga melemparkan sejumlah uang kepada Khanza.

Sinopsis sinetron Aku Titipkan Cinta

Khanza yang merasa marah lalu berkata,"Memang susah ya..bilang maaf?" Dan seketika itu juga Zaki dengan sombong menjawab,"Saya gak ada waktu, mbak.."

Dalam keadaan perang adu argumentasi yang semakin memanas di tengah cuaca Jakarta yang sedang ramai kendaraan berlalu lalang, tiba-tiba handphone Zaki dijambret pencopet. Nahas sekali nasib Zaki, ia harus mengejar rapat namun malah banyak ujian mendera. Otomatis, Zaki menghentikan adu mulut dengan Khanza dan mengejar pencopet tersebut.

Belumlah terkejar, Zaki malah benjol kena lemparan tempe Khanza yang berniat melempar sang pencopet, namun salah sasaran. Makin memuncak amarah Zaki dan membuat semua kacau.


Perjumpaan Kembali Khanza dan Zaki

Nasib memang gak bisa ditebak, setelah kejadian ini, Zaki merayakan ulang tahun pernikahan kedua orangtuanya. Dan saat mengantarkan sang Ibunda, terjadi kasus perampokan yang didalangi oleh seseorang yang sirik dengan kebahagiaan keluarga Haikal (Ari Wibowo) dan Mira.

Karena kejadian ini, Ibu Zaki meninggal dan Zaki terlupa parah. Sungguh menyedihkan sekali. Namun selain Zaki dan sang Ibu, Mira yang celaka ada seorang saksi mata lagi yang juga dihabisi di tempat. Ya, Khanza yang kebetulan lewat di daerah tersebut menjadi saksi mata kasus pembunuhan Mira, Ibu Zaki.

Sang perampok tidak sadar kalau aksi brutalnya memukul Khanza tidak membuat Khanza kehilangan nyawa. Dan setelah 6 bulan Khanza terbaring koma di rumah sakit, akhirnya tersadar dengan sekelebat kenangan yang masih melekat di ingatannya.

Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta

Tidak berapa lama setelah Khanza sadar, sang pelaku pembunuhan Ibu Mira mendapat info bahwa ada saksi mata yang masih hidup, sehingga nyawa Khanza di sini terancam. Belum lagi masalah pabrik tempe milik Ayah Khanza yang ingin dibeli oleh PT. Nata Grup untuk membangun sebuah apartemen mewah.

Di kala carut marut masalah yang terjadi, Ibu Khanza terbunuh karena ingin melindungi Khanza dari pelaku sang pelaku. Sebenarnya yang bikin sinetron Aku Titipkan Cinta ini greget adalah penonton sudah diberi tahu siapa pelaku pembunuhan sebenarnya.

Siapa pelaku pembunuhan Ibu Mira sekaligus pembunuh Ibu Khanza?

Ya,
Dia adalah mantan suami dari Eliza (Puspitasari) yang bernama Marco (Tabah Penemuan Siregar). Eliza ini ngebet banget ingin menjadi istri Haikal yang kaya raya karena Mira adalah sahabatnya yang dinilai beruntung. Sedangkan kehidupan Eliza, malah biasa-biasa saja dan suaminya yang preman gak pintar cari uang. Dan terlaksanalah rencana jahat ini.

Siapa pelaku pembunuhan Ibu Zaki di sinetron Aku titipkan cinta
Tabah Penemuan Siregar sebagai Marco, pembunuh Ibu Zaki dan Ibu Khanza

Nah yaa..

Semakin menarik kisah dari Sinetron ANTV pertama yang tayang perdana live streaming di TikTok "Aku Titipkan Cinta". Dan sejujurnya, aku suka sekali dengan alur kisah sinetron ini karena terbilang cepat dan tanpa basa-basi.


Kesan Menonton Sinetron Aku Titipkan Cinta di ANTV

Berbeda dari sinetron Indonesia lainnya, sinetron Aku Titipkan Cinta selain bisa ditonton di ANTV setiap hari pada jam 17.00 WIB juga bisa ditonton secara live di apps Tiktok yang kekinian. Jangan sampai ketinggalan nobar di tiktok setiap hari jam 17.00 WIB yaa..gengs.

Selain itu, mengobati rindu dengan akting Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana sebagai pasangan mesra dan romantis yang selalu bersama dan siap bikin baper bagi penonton ANTVlovers. Sudah bukan hal yang asing Rezkhy dan Citra adalah pasangan fenomenal yang lagi nge-trend saat ini.

Sinetron Rezky Aditya dan Citra Kirana di ANTV
scene pertemuan Khanza dan Zaki dari Sinetron Aku Titipkan Cinta


Karena Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana adalah pasangan dalam kehidupan nyata dan ini tentu bikin gemes penonton karena beradu akting sebagai musuh yang kerap bertengkar ketika bertemu. Sampai eps kelima yang tayang pada 3 Juli 2022, Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana belum menunjukkan ada benih-benih cinta yang bersemi karena masalah demi masalah terus menghadang dan menguji kepercayaan mereka sebagai rekan kerja.

Zaki yang ketahuan adalah bagian dari Nata Grup dan Khanza yang dekat dengan Salman (saudara tiri Khanza) semakin menambah bumbu manisnya chemistry Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana.

 

Bagaimana akhirnya mereka bisa menemukan cinta sejati mereka?
Akankan Zaki berhasil mengungkapkan siapa pembunuh sang Ibunda tercinta?
Akankah Khanza, Ayah dan Bebi tetap bertahan demi kelangsungan hidup pabrik tempe yang menghidupi masyarakat di daerah tersebut?


Wah, memang kalau dilihat masalah demi masalah terus berkembang bagaikan bola api yang bergulir. Setiap eps yang tayang di ANTV wajib banget ditonton tanpa tertinggal dan jangan salah, meski sinetron yang sering dikatakan jalan ceritanya membingungkan, tetapi tetap ada yang bisa diambil pelajaran dari menonton sinetron Aku Titipkan Cinta.


Lesson Learn Aku Titipkan Cinta (2022)

Percaya bahwa selalu ada kejadian baik 

Kebaikan Ayah Khanza yang selalu melihat sebuah kejadian dari sisi positif membuatku kagum. Meski dijahati bagaimanapun sama orang lain, tapi Ayah selalu bisa membuat tenang kedua anaknya, Khanza dan Bebi.

Dan ini bisa menjadi pelajaran bagi penonton bahwa sekejam apapun musibah atau ujian yang menimpa diri kita, teruslah berjuang dan berbuat kebaikan. Tidak asal menuduh tanpa bukti dan gegabah dalam menjalani hidup.

Yakin bahwa setiap menusia diciptakan untuk memberikan manfaat bagi yang lain. Sehingga berbuat kebaikan, maka yang dipanen kelak adalah kebaikan juga.

Review dan sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV

Pesan Ayah Khanza untuk anak-anaknya yang paling terngiang di benakku adalah 

Ikhlas itu mudah diucapkan, tapi sulit untuk dilakukan.

 

Perbanyak Sedekah

Meski sinetron "Aku Titipkan Cinta" bisa dinikmati oleh segala kalangan usia dan bisa ditonton di jadwal prime time, aku salut dengan pesan-pesan bijaksana yang diusung. Seperti saat scene Zaki kehilangan sang Ibunda tercinta.

Ia napak tilas apa yang disukai sang Ibunda dan melanjutkan amalan yang biasa Ibunda Zaki lakukan. Salah satunya adalah bersedekah di Masjid Istiqlal, yang menjadi saksi cinta sang Ibu bersama Ayahnya, Pak Haikal.

Sedekah bisa memudahkan urusan.


Ya kan..
Meski baru 5 eps awal Aku Titipkan Cinta tapi sudah mencuri perhatian para sinetron ANTV lovers. Yuk, tonton terus sinetron Aku Titipkan Cinta yang makin seru dan menanti penampilan kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo dalam 1 judul sinteron bahkan akan dalam 1 frame.

Ria Wibowo dalam Sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV

Bagi yang terhalang menonton secara langsung di akun Tiktok ANTV, tetap bisa mendapatkan update info kegiatan dan informasi melalui sosial media ANTV berikut ini:

Website: www.antvklik.com 

Instagram: @antv_official

TikTok: @antv_official

Twitter: @ANTVOfficial_  

Facebook: ANTV Lovers


Excited banget donk ya.. sebagai fans sinetron Indonesia yang selalu mendukung karya anak bangsa. Dan kabarnya, sinetron "Aku Titipkan Cinta" ini masih menjalani proses syuting sehingga jika animo masyarakat bagus, maka eps-nya akan menjadi kontinyu. 

Semoga sahabat lendyagasshi bisa mengambil hikmah dari sebuah tontonan ringan dan menghibur. 

 

Selamat menonton Sinetron Aku Titipkan Cinta di ANTV.
Sinetron terbaru Rezky Adhitya dan Citra Kirana.


With love,



81 comments for "Aku Titipkan Cinta, Sinetron Baru ANTV"

  1. Wahhh, bakal jadi sinetron paporitt para emak nih.
    Malah mungkin bisa viral bgt, ngalahin layangan putus ya

    Ciamiiikkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe bener. Bisa ngalahin Layangan Putus sama Ikatan Cinta ya. Fansnya banyak. Bakalaan disuka emak-emak.

      Delete
  2. Ari wibowo dan rezky itu aktor kawakan. Actingnya juga sempurna di beberapa film yg ia bintangi. Aku mau coba cek film ini, semoga bisa nonton nanti.

    ReplyDelete
  3. Greget jg ya mereka adu akting padahal emang pasangan di dunia nyata

    ReplyDelete
  4. Penasaran dengan akting pasangan suami istri ini. Masyarakat masih menyorot masalah pribadi mereka, tapi sekaligus itu bisa jadi ajang pembuktian kalau mereka tetap bisa bermain (kerja) profesional
    Siap nonton ...

    ReplyDelete
  5. Lama nggak nonton sinetron Indonesia, jadi heran banget sama perubahan wajahnya Rezky Adithya. Ya secara, hahah, aku dulu juga suka ngeliatin si Rezky sebelum meluncur suka ngeliatin Ji Chang Wook.

    ReplyDelete
  6. Ibuku paling suka sinteron Indonesia genre melodrame gini sis. Bakalan jadi favorit buat ditonton nih, hehehe...

    ReplyDelete
  7. Rezky nih gak pernah gagal deh kalo main sinetron pasti selalu banyak penggemarnya. Apalagi jam jam segitu paling cakep nonton bareng2 keluarga. Pada heboh deh pasti.

    ReplyDelete
  8. Ya ampun, saya terakhir kapan ya nonton sinetron? Hahahaha. Rasanya sudah beberapa masehi yang lalu. Pengen nonton sinetron ini tapi di rumah gak ada sambungan ke ANTV. Gak punya akun TikTok pulak. Ya salam. Tapi baca review ini kelihatannya menarik ya Len. Khas film romansa nya Indonesia. Ketemuan awalnya dari kejadian yang seru seperti tabrakan, kecopetan, dll.

    ReplyDelete
  9. wow, ini Rezky Adhitya yang gak ngakuin anak kandungnya ya?
    Hehe maaf, terkontaminasi infotainment nih
    cuplikan infotainment yang hanya 2-3 menit lebih mendominasi dibanding karya mereka
    Karena itu perlu diapresiasi channel TV yang tak henti menyiarkan karya mereka

    ReplyDelete
  10. Wah Teh Lendy nonton sinetron, tapi kalau yg main Rezki Aditya, emang g pernah gagal ya teh
    Wah ini sinetron baru buat pasangan suami istri ini ya

    ReplyDelete
  11. Kalau gak salah foto yang baju hitam itu bukan Bary Prima Teh, tapi Tabah Penemuan. Bary Prima fotonya yang bertiga dengan Khanza di kursi roda itu.

    ReplyDelete
  12. Keren nih inovasinya, jadi selain bisa disaksikan di tv, tepatnya di channel ANTV, sinetron Aku Titipkan Cinta pun bisa disaksikan melalui Tiktok Live yaa.. Jadi meski gak punya televisi di rumah pun tetap bisa nonton.

    ReplyDelete
  13. Aku udah lama banget gak nonton tipi apalagi sinetron, tapi lumayan deh baca-baca ulasan mbak Lendy aja deh, cukup menghibur hihi kebayang cekcok mulut antara penjual tempe dan anak horang kaya, pasti bikin gregetan

    ReplyDelete
  14. Wah Rezky dan Ciki main bareng pasti ngegemesin deh..Mana ceritanya dari review ini bikin penasaran , duh jadian ga akhirnya mereka berdua ya. Lalu ketahuan kan pembunuh ibunya.
    Sinetron kekinian karena tayang di apps TikTok, wajib pantengin!

    ReplyDelete
  15. Aku udah lama gak nonton sinetron. Drakor juga. Duh gak tahu nih, minat nontonku lagi jelek nih. Mamaku yang rajin nonton sinetron. Gak tahu nih, kayaknya bakalan nonton sinetron ini. Dia suka sama pasangan pemainnya. 😆

    ReplyDelete
  16. Kayaknya menarik nih sinetronnya. Apalagi aktor dan aktrisnya suami-istri yang cakep dan cantik. Pingin nonton lah aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaa..karena suami istri, bisa jadi chemistrynya bakal lebih dapat tuh.. Jadi keingat sinetron-sinetron zaman dulu yang diperankan oleh suami istri hahaha. Ya ampun ku udah lama gak nonton sinetron~

      Delete
  17. Wah, pasangan suami istri ini kalau akting bagus. Sempat ngeliat di beberapa timeline IG pada upload foto ini. Inovasi terbaru ya bisa ditonton di tiktok live.

    ReplyDelete
  18. Lhoo Rezky ama Ciki main lagi? bisa nostalgia sama kemesraan mereka nih. Aku baru tahu sekarang bisa nonton live lewat tiktok. Pesan moralnya juga banyak ya mba Len, jadi kepo.

    ReplyDelete
  19. Aku suka sinetron produksi Tobali Putra karena biasanya sarat makna dan dibawakan dengan ringan. Alurnya juga ga mbosenin.

    ReplyDelete
  20. Wah pemain sinetronnya "kelas" Semua yaa..
    Kan malah kebayang Ari Wibowo aku hihihii..
    Pernah beberapa kali nonton sinetronnya, selalu bagus

    ReplyDelete
  21. Sudah lama banget Aku nggak nonton sinetron apalagi nonton di tv tapi baca sinopsis ataupun review sinetron ini bolehlah untuk menjadi selingan waktu saat menulis

    ReplyDelete
  22. Dududu ... ada kisah bunuh-bunuhan ya di sinetron ini tapi memang sih pernah nonton sinetron berseri juga demikian. Namun demikian pastinya ada nilai2 baik yang ingin disampaikan kepada penonton ya ... apalagi pemain utamanya pasangan suami istri yang baru2 ini hits lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada kisah cintanya diantara pemain utama ini, jadi gak papa yaa..bwahahahah.. soalnya memang pasangan sah. Padahal bahas sinetron, mikirnya udah beneran hubungan di dunia nyata.

      Delete
  23. ikhlas, easy to say, hard to do.
    yaaah.. kudu nonton ni sinetron deeeh
    bakal panjang episodenya karena didemenin sama emak2 hehe

    ReplyDelete
  24. Wohooo di blog ini ketemunya tulisan tentang sinetron Indonesia. Moga jalan ceritanya konsisten penuh makna ya. Jangan sampai dipanjang-panjangin episodenya demi rating.

    ReplyDelete
  25. Mbaa mulai besok aku mau nonton nih,alur ceritanya gemesin apalagi liat para pemainnya dijamin pasti makin seru aja, konfliknya juga banyak ya bisa jadi pelajaran buat kita

    ReplyDelete
  26. duh yan gmain couple ini nih hihiii gemes deh pasti liat akting mereka tuh. lumayan ya buat hiburan emak-emak di rumah wkwkwk

    ReplyDelete
  27. Wah pemainnya bintang besar semua nih. Kalau baca secara garis besar jalan ceritanya kyknya mirip FTV2 yg ketemu jodohnya, uma ada bumbu pembunuhan itu yg kyknya bakal jd menarik krn org pasti kepoh soal misterinya #imho

    ReplyDelete
  28. Oalaah ini judul sinetron barunya rizky sama cikiii toh, duh aku suka banget sama sejoli ini kak Leeeen wkwkwk, gemesshhh jadi penasaran pengen nonton

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirain daku aja yang seneng sama pasutri kece ini. Suka melihat mereka beradu akting gitu, soalnya chemistry nya udah natural banget

      Delete
  29. Ditunggu kelanjutan ceritanya mbak

    ReplyDelete
  30. Ditunggu kelanjutan ceritanya mbak

    ReplyDelete
  31. wah sinetron antv ini bakal jadi berapa episode ya.. cuma menarik sepertinya karena ada ary wibowo yg aktingnya bagus dari dulu.

    ReplyDelete
  32. Dari reviewnya, seru juga nih, alur ceritanya, Mbak. Asalkan jangan panjang-panjang episodenya, pastinya bakalan keren. Apalagi bertaburan bintang-bintang keren. Ya salah duanya ada Rizki dan Ciki yang beradu akting. Pasti keren, karena sudah latihan dulu di rumah hahaha.

    ReplyDelete
  33. Menjanjikan banget ya menghadirkan pemeran pasangan yang sedang viral. Mudah-mudahan ceritanya tidak bertele-tele dan penuh air mata wanita seperti sinetron pada umumnya.

    ReplyDelete
  34. Selain penasaran Rezky dan Ciki main bareng di Aku Titipkan Cinta aku juga kepo Ira Wibowo dan Ari Wibowo ada di 1 frame di sini.
    Wah ini beneran menggoda buat ditonton sinetronnya

    ReplyDelete
  35. Eh malah baru tahu kalau sinetron ini bisa dilihat lewat aplikasi tiktok. Saya jadi kepo nih sama sinetronnya

    ReplyDelete
  36. Wah menarik banget nih ceritanya Kak. Biasanya sinetron ya gitu2 aja, tapi ini kayaknya beda banget. Apalagi alurnya yang cepat tanpa basa-basi pastinya anti mainstream. Saya paling gemse sama sinetron yang setiap ekspresi wajah aja harus dishoot satu2,ekekekek

    ReplyDelete
  37. Aku terperangah melihat mba Lendy review sinetron Indonesia. Baru tahu lho kalau sinetron jaman sekarang juga streaming di TikTok. Btw ini berarti tokoh utamanya suami istri dong ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem Mbak Era, hihi ... setelah drakor ternyata Mbak Len nonton sinetron juga. Aku sendiri udah lama banget enggak ngikutin sinetron kalau ceritanya bertele-tele. Yang ini beda yah, tanpa basa-basi.

      Delete
  38. Duh lama g liat ciki, makin cantik aja ya 🙈

    Lawan Maine suami sendiri pasti chemistry nya lebih dapet deh

    ReplyDelete
  39. wuih ada barry prima juga. biasa liat di film. aku sendiri udah lama ga nonton sinetron tv nih, terakhir serial-serial di NET aja. kalau sekarang paling web series.. tapi ini tontonan Mamaku hahaa

    ReplyDelete
  40. Aduh jam tayangnya di jam rawan rebutan remote televisi dengan anak iniii... seru deh baca reviewnya. Baru lima episode aja udah dibikin penasaran dengan kelanjutan jalan ceritanya.

    ReplyDelete
  41. Waaaw, ada Ari Wibowo dan istrinya, duo bintang yang kece badai di jamannya ini. Inget pernah ketemu waktu mau beli sate di Santa wkwkkw, jadi curhat ya. Btw ini sinetron bakal jadi tontonan asyik emak-emak deh

    ReplyDelete
  42. Wah jadi bikin penasaran ini sinetron. Sudah lama banget nggak nonton sinetron

    ReplyDelete
  43. Senangnya karena Ciki dan Rezky main bersama
    Semoga langgeng mereka
    Mau nonton ah siapa tahu dapat insight baru

    ReplyDelete
  44. Wah ANtv punya TikTok, bahkan sinetronnya tayang live streaming di TikTok. Ini inovasi ya di dunia pertelevisian. TV merambah media sosial selain Youtube. Semoga media Tv nasional tetap berjaya dengan konten lokalnya.

    ReplyDelete
  45. Wah aku sudah lama sekali rasanya tidak nonton sinetron di TV 🙈🙈🙈
    Jadi kangen deh, apalagi pas dikasi rekomendasi sinetron terbaru ini. Btwe, beberapa artisnya juga sudah familiar yaa.

    ReplyDelete
  46. Wah, asyik ada film Ciki ama Rezky Aditya. Udah lama engga nonton sinetron Indonesia. Aku Titipkan Cinta, judulnya juga udah cakep. Banyak pesan moral dari film ini, salah satunya dengan berbagi sangka bahwa setiap hal Yang terjadi pasti ada sisi baiknya.

    ReplyDelete
  47. Waah aku uda lamaa ga bw tempat lendy. Berasa beda karena biasanya baca k-drama dong.. aku salfok sama benjol dilempar tempe hihihihi. Duuh sayang tempenya #becanda. Ari wibowo dan Tabah Panemuan ..oh ya bahkan barry prima adl nama2 lama kannya..berasa uda senior dong karena tau nama2 mereka wkwkwk

    ReplyDelete
  48. Mbaaa..akupun ikutin ini... episod pertama sudah kagum aku sama zaki... filmnya bikin greget..kayak tiap hari mau cepet jam 5 aja nih aku heheh

    ReplyDelete
  49. Pemainnya uy.. si ciki dan rezky. Udh gak diragukan acting mereka berdua. Apalagi main bareng gini. Pasti ciamik sinetronnya

    ReplyDelete
  50. Kayaknya bagus nih ceritanya, noted pingin nonton ah soalnya udah lama juga ngak pernah nonton sinetron apalagi jarang-jarang lho Ari dan Ira Wibowo di frame yang sama, satu sinetron, menarik nih!

    ReplyDelete
  51. Uda g sabar nunggu akting pasutri ini dalam satu sinetron
    Pasti seru

    ReplyDelete
  52. ya ampun kau baru tahu nih sinteron hahahaha... pasangan di dunia nyata terus di ajdikan lawan main makin banyak dipakai ya sekrng. ini semacam thirler gitu ya mbak filmnya

    ReplyDelete
  53. Jarang banget nonton ANTV, jadi mau coba nonton deh sinetronnya

    ReplyDelete
  54. wah serru filmnya, jarang nonton sinetron ternyata seru juga ya ceritanya.

    ReplyDelete
  55. Kalo nonton sinetronnya rezky inget pas smp. Molly ngeidolain rezky banget sampe sampul bukunya wajah dia semua

    ReplyDelete
  56. Wah gara-gara keasikan dengan drama Korea, aku sudah lama banget tidak nonton sinetron Indonesia. Padahal banyak juga yang bagus ya produk dalam negeri. Masalahnya kalau nonton sinetron nggak bisa pakai HP dan sambil tiduran di tempat tidur. Kelihatannya pertemuan kanza dengan seseorang yang sangat sombong ini berbuah manis pada akhirnya. Mudah-mudahan nanti ada waktu untuk ikutan nonton sinetron ini

    ReplyDelete
  57. Belum pernah nonton sinetron ini. Kalau pemainnya Ciki ama Rezky jadi penasaran pengen liat akting pasutri ini. Baca reviewnya cukup menarik juga alur ceritanya. Ngebayangin moment mereka saling jatuh cinta pada akhirnya dan hidup berbahagia.

    ReplyDelete
  58. Duh aku malah gak tau kapan terakhir nonton sinetron nih. Pemainnya sinetrin Aku Titipkan Cinta ada suami istri ternyata ya.
    Bakal viral nih kayanya ya walaupun baru 5 episode

    ReplyDelete
  59. Wah, selain ada pasangan yang ganteng dan cantik, Rezki dan Citra Kirana, juga ada kakak beradik Ira Wibowo dan Ari Wibowo yang tidak diragukan lagi kualitas aktingnya.

    Semoga membawa angin baru di dunia persinetronan Indonesia yaa.. :)

    ReplyDelete
  60. Baru tau, teh Lendy nonton sinetron juga ya hehe. Kapan hati pas pulang ke rumah ibu beberapa kali ikut nimbrung nonton ini, mbak sama ibuku nonton ini nih haha. Seru ya ceritanya

    ReplyDelete
  61. Wah ada risqi aditya nih.. Bisa jadi saingannya ikatan cinta nih kalo ceritanya menarik seperti ini

    ReplyDelete
  62. Dennise SIhombing7/06/2022 08:28:00 PM

    Hai Teh Lendy, sinetron percintaan mengapa selalu enak ya ditonton terkadang kita ikut-ikutan baper deh. Thanks nih reviewnya. Aku sempatkan deh tonton di ANTV, tiap hari ya. Pas waktunya aku santai

    ReplyDelete
  63. Meskipun ceritanya menarik semoga episodenya nggak sampai ribuan ya 😂😂

    Padahal kemarin pasangan ini diterpa gosip gak enak ya 😌 Semoga mereka bisa melewatinya.

    Aku tuh baru tahu kalau ternyata Lenchin suka sama sinetron juga.

    ReplyDelete
  64. dah lama ga liat tipiiii aku, mentok2 kalo macam sinetron itu senengnya yang itu loh MLMH. Tapi kalua jalan ceritanya lumayan aku juga suka seh ngikuti pelan-pelan. coba ah eps 1 duulu kali cocok

    ReplyDelete
  65. Bagi penggemar sinetron Indonesia, pasti nggak akan mau ketinggalan penayangan sinetron ini
    Menanti pasutri idola terlibat dalam satu proyek bersama ya teh

    ReplyDelete
  66. Wahhh pasangan suami istri yang jadi pemainnya ya. Aku udah lama gak penah nonton sinetron. Apakah kali ini bakal jadi pilihan tontonan saya, belum tahu juga, hihii

    ReplyDelete
  67. Selama ini tidak pernah sih nonton sinetron. Tapi yang ini kok ada Ari Wibowo dan Ira Wibowo. Wuiihh dua-duanya aku suka banget nih. Coba aahh intip tayangannya di AnTV

    ReplyDelete
  68. wah yang main emang pasangan suami istri beneran, tapi keren juga ya dibuat viral di TikTok jadi kan banyak yang nonton anak-anak mudanya.

    ReplyDelete
  69. Wah ini syutingnya stripping gitu ya sampai bisa tayang setiap hari? Hehehe
    Aku dah lama banegt gak nonton sinetron karena sekarang gak punya tipi, tapi alternatifnya jadi bisa nonton melalui tiktok yaa
    Thanks infonya

    ReplyDelete
  70. pasti rame yang nonton nih sinetronnya, karena kedua pemainnya itu kesukaan ibu-ibu. Apalagi mereka suami istri. Chemistry lebih terasa ya.

    ReplyDelete
  71. Dari sinopsis, 5 menit pertama termasuk klise, setelah itu menjadi unik dan menarik. Menariknya lagi, bisa ditonton di Tiktok. Ini siasat pemasaran yang bagus karena di peralihan TV digital banyak yang tak bisa nonton TV.

    ReplyDelete
  72. Wuih.. nggak nyangka Lendy Agasshi nonton sinetron juga. Aku kalau film Indonesia masih nonton.. tapi kalau sinetron biasanya lebih sering hela nafas dengan segala plot hole dan lain2nya. Memasang dua bintang pasutri yang sedang naik namanya, kece juga strategi marketingnya hehe. Coba ngikutin di TikTok aja deh..

    ReplyDelete
  73. Main film dgn pasangan suami istri dan sepertinya cinta itu bukan rekayasa lagi. Penasaran dgn alur ceritanya

    ReplyDelete
  74. Udah lama ga tau kabar per sinetronan indo. Menarik juga yaa

    ReplyDelete