Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bisa Puas Pakai Token GoPlay dengan Top Up Murah Meriah Sesuka Hati

Bismillah,


Cara Top Up Token GoPlay.
Hola sahabat lendyagasshi.


Bagi penikmat konten di GoPlay, rasanya gak nyaman banget yah.. kalau mengalami kehabisan atau kekurangan token sewaktu mau kirim Virtual Gift untuk konten kreator favoritmu? Atau sering kehabisan token waktu lagi ikutan Virtual Gift Race? 

Sekarang kamu udah bisa beli Token langsung loh di GoPlay!
Kejutan buat sahabat lendyagasshi nih.. karena kini ada token baru, namanya Token 200.

Baca juga:
GoPlay, Untuk Para Konten Kreator Baru yang Berkembang
Ngobrol Langsung dengan Konten Kreator Indy Ratna di GoPlay


Cuma dengan pake Token GoPlay sahabay bisa Top Up dengan harga yang murah meriah. Tentunya dengan Token 200 yang baru di GoPlay juga sahabat bakalan puas belanja sesuka hati. Sebelumnya, kuy cari tahu dulu itu Token GoPlay?

Apa itu Token GoPlay?
Simak di artikel berikut ini ya..

Apa itu Token GoPlay?



Token GoPlay

Token GoPlay adalah metode pembayaran yang bisa digunakan setiap mau kirim sticker/Virtual Gift untuk konten kreator favorit kamu. Selain itu, dengan memakai GoPlay Token kamu juga bisa ikutan beragam program berhadiah seperti Virtual Gift Race. Virtual Gift Race itu adalah kompetisi berhadiah dalam mengirimkan Virtual Gift terbanyak.


Dengan aplikasi Goplay terbaru, kamu bisa sesuka hati top up Token GoPlay sesuai keinginan. Jadi buat kamu yang belum pakai GoPlay Token, jangan di sia-siakan ya, karena nanti bisa nyesel! 

Cara topup Token GoPlay


Dijamin, menggunakan token 200 yang baru kali ini, bakalan bikin sahabat betah nongkrong berlama-lama di GoPlay!
Dari token GoPlay ini, sahabat dapat mengisi token sesuka hati. Mengisi akun atau top up sesuai keinginan, mulai dari nominal terkecil yakni Rp16.000 sampai Rp 999.000.


Dengan adanya token 200 baru dari GoPlay ini, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 3.000 saja dan sudah bisa kirim virtual gift yang lucu-lucu ke kreator favoritmu. Selain itu, kamu juga bisa bermain GoPlay Games bareng temen atau pemain lain sampai puas!

Gimana, seru donk pastinya...


Selain bakalan makin seru juga bakalan semakin interaktif main di GoPlay, nggak cuma bisa nonton live event seru aja, bahkan berkesempatan besar untuk di-notice kreator favorit, karena punya token.

Cara Top Up Token GoPlay



Spesialnya lagi nih, kalau sahabat lendyagasshi seorang gamers dan bermain games kemudian membutuhkan top up game , juga bisa bayar games aplikasi apapun pakai GoPay dan bisa memanfaatkan promo Google Play. 

Nanti bakalan ada cashback sampai dengan 90%. Jadi pastikan jangan kamu sia-siakan, ya!

Yuk langsung aja cusss ke GoPlay, beli token-nya, terus siapin virtual gift tergemes kamu, dan kirimin deh virtual gift kamu sebanyak-banyaknya!


Cuma butuh beberapa detik aja untuk bisa dapetin Token 200 dari GoPlay. Sahabat nggak perlu khawatir, karena top-up dijamin aman, mudah, dan praktis. GoPlay telah dipercaya oleh banyak gamers dan pengguna setianya.

 

Warning bagi kamu yang belum bergabung di GoPlay, cepetan buat join di GoPlay top up sesuai keinginan kamu dan belanja sepuasmu. Para content creator menunggumu untuk dikirimi virtual gift.


Cara Top Up Token GoPlay


Simak, cek cara lengkap untuk Top Up Token GoPlay di sini:

1. Via Website
Buka website goplay.co.id/live
Pilihlah acara GoPlay Live salah satunya saja
Klik icon Virtual Gift (yang berbentuk kado)
Pilih Virtual Gift yang diinginkan lalu kirimkan ke Konten Kreator favoritmu
Jika GoPlay Token yang sahabat punya kurang, klik tombol icon tambah (plus)
Pilih jumlah Token yang diinginkan
Selesaikan transaksi
Otomatis Token kamu bertambah

2. Top Up Token GoPlay dari Halaman Utama
Gunakan aplikasi GoPlay yang terbaru versi 2.4
Buka Aplikasi
Klik tombol icon tambah yang berwarna pink ada di bagian kanan atas halaman
Pilihlah jumlah Token yang diinginkan
Selesaikanlah transaksinya
Kemudian secara otomatis Token akan bertambah

 

Jadi tunggu apalagi?

Langsung aja deh cus ke GoPlay dan siap-siap buat dapetin promonya! Kamu bisa langsung cek info promo dari GoPlay, selengkapnya klik official website GoPlay.


Selamat Mencoba!



Salam hangat,



15 comments for "Bisa Puas Pakai Token GoPlay dengan Top Up Murah Meriah Sesuka Hati"

  1. ooh ini semacam yang sawer koin pas nonton live ya teh?

    ReplyDelete
  2. wah makasih infonya Mama Lendy, suwer aku baru tau lho, bisa ada gift virtual gitu buat konten kreator favorit kita, makin keren aja yak dunia digital sekarang ini

    ReplyDelete
  3. Virtual gift bakal semakin seru untuk diberikan pada konten creator favorit kalau token GoPlay selalu terisi. Ternyata untuk top-up token-nya, step by stepnya mudah banget. Mari nyari konten menarik di Goplay.

    ReplyDelete
  4. Kalau saya baca token jadi ingat listrik Mbasay, eh ternyata banyak ya token itu, juga ada token Goplay.
    Oh ya, cashbacknya menarik banget tuh, hingga 90% dong, bikin mupeng sih ini :D

    ReplyDelete
  5. Ada konten kreator favorit, bisa langsung support mereka nih ya lewat token ini. Jadinya bikin semangat mereka juga buat bikin konten bermanfaat lainnya

    ReplyDelete
  6. Sepertinya main saya kurang jauh, baru tau tentang GoPlay ini hehehe...
    Kayaknya seru juga, bisa kasih virtual gift untuk konten kreator favorit kita. Semacam sawer untuk mengapresiasi para konten kreator ya...

    ReplyDelete
  7. thanks mba lendy atas infonya. aku termasuk yang belum pernah memanfaatkan go-play nih hehehe jadi tau deh sekarang.. ternyata menarik juga fiturnya

    ReplyDelete
  8. waaahh asyik banget nih, modal 3.000 an saja udah bisa berbagi gift ke content creator favorit ya, biar mereka juga jadi lebih semangat lagi untuk buat konetn yang lebih menari.
    coba juga ahh GoPlay ini

    ReplyDelete
  9. Wah thankyou informasinya mba Lendy. Kadang kala saya pengen gitu beri gift ke orang yang lagi live karena suka kagum sama semangat mereka yang live waktu dini hari. Tapi belum punya token buat ngegift.

    Ternyata modalnya murah meriah buat isi token.

    ReplyDelete
  10. Horray jadi paham serba serbib
    goplay.
    Asyik bgt ya ada goplay
    Makasi sharing nya ya

    ReplyDelete
  11. Waaaahh baru tauu malahan, ada ya token goplay, selama ini tiap ada pocer goplay aku lewatin gitu aja, mamacii kaka infonya..

    ReplyDelete
  12. Salah satu fitur andalan nih untuk beli aplikasi. Pembayarannya jadi lebih mudah dan praktis. Kadang ada cashback-nya juga loh.

    ReplyDelete
  13. Wah aku baru tahu nih tentang go play ini Teh.... Menarik ya jd pengen nyoba....

    ReplyDelete
  14. wahh terimakasih tutorialnya mb, kemarin mau coba GoPlay cumma belum nemuin caranya bagaimana, ehh nemu artikel ini cocok deh, mau langsung aku coba ah.

    ReplyDelete
  15. Jadi praktis ya ketika hendak top up dan bayar app. Bisa jadi andalan nih sekaligus memberikan apresiasi bagi para content creator yang sedang live.

    ReplyDelete