Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

GoPlay Funlentine, Hadir di Bulan Februari

Bismillah,


Merayakan Bulan Kasih Sayang di GoPlay Funlentine, Ada Promo dan Kado untuk Kamu.
Hola sahabat lendyagasshi.


Ya ampun, serunya GoPlay memang nggak bisa ditandingin!

GoPlay memang nggak pernah kehabisan ide untuk memberikan yang terbaik untuk penonton setianya. Kali ini, GoPlay akan memberikan ekstra kasih sayang dan banyak kejutan seru untuk merayakan Valentine yang spesial. Dari tanggal 13-19 Februari 2023, kamu bisa merasakan kebahagiaan dan kebahagiaan bersama GoPlay.

GoPlay Funlentine


Awal dari kasih sayang ini adalah promo Voucher Top Up Token dengan diskon hingga 50%! Yap, kamu bisa top up token dengan harga yang lebih murah dan bisa memanfaatkan tokenmu untuk menunjukkan dukungan dan cintamu kepada kreator favoritmu, atau bahkan bermain di GoPlay Games. Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk 300 orang pertama saja, jadi buruan top up tokenmu!


Setelah promo, kamu bisa menikmati hadiah dari GoPlay Valentine Giveaway, yaitu Film Instax Wide versi Black dan Monochrome. Film Instax ini akan membuat momen-momen spesialmu saat merayakan Valentine bersama orang-orang yang kamu sayangi menjadi semakin berkesan dan tak terlupakan. Cara mendapatkan hadiah ini cukup mudah, kamu hanya perlu membagikan momen spesialmu di akun media sosialmu dengan hashtag #GoPlayValentine dan tunggu kejutan dari GoPlay!


GoPlay juga menyiapkan banyak program dan acara spesial Valentine untuk menemani kamu merayakan bulan kasih sayang ini. Ada JKT48, Hirosensei, dan banyak lagi acara dari Bekal-in aja yang akan mengajarkanmu cara membuat Tiramisu Mille Crepe Cake. Ada juga Keluarga Cuan yang membutuhkan bantuanmu untuk mencari kado Valentine, Trivia Time, Tebak Lagu, dan masih banyak lagi acara yang akan membuat hatimu berbunga-bunga di Valentine ini.


Khusus untuk para kreator, GoPlay juga menyiapkan misi spesial Valentine yang bisa kamu ikuti. Kamu hanya perlu live di GoPlay pada tanggal 14 Februari dan mengikuti misi yang diberikan, maka kamu bisa mendapatkan hadiah spesial Lovey-dovey Kitty. Tema misi ini sangat fleksibel, bisa tentang lagu-lagu cinta, makanan yang cocok dengan valentine, tempat wisata yang cocok dengan valentine, dan masih banyak lagi. Ayo buruan ikut misi ini dan raih hadiahmu. Info selengkapnya bisa kunjungi link berikut ini

GoPlay Funlentine Promo dan Kado


With love,



23 comments for "GoPlay Funlentine, Hadir di Bulan Februari"

  1. Saya dong baru ngeh kalau GoPlay bisa buat live juga. Btw promonya bikin semangat tuh, apalagi buat para konten kreator, wajib banget dimanfaatkan :)

    ReplyDelete
  2. Saya belum ngeh ada fitur/aplikasi Go Play Mbak. Seringnya pakai Go Food aja atau sesekali pakai Go Tix untuk beli tiket. Makin bervariasi ya layanan yang ditawarkan oleh GoJek ini.

    ReplyDelete
  3. aku baru tau nih saol goplay iniii, biasanya keseringan bukanya gofood, gocr atau gojek ajaa, jadi penasaran tentang goplay, asik banget selama bulan february inii

    ReplyDelete
  4. Lhaah kemana saja aku yaa..baru tahu ttg fitur goplay ini! Hihi... Terimakasih ya Teh, sdh menginfokan hal ini. Jadi penasaran pengen coba juga euy..

    ReplyDelete
  5. GoPlay ternyata banyak juga ya tawaran menariknya mba.. Dan untuk momen - momen tertentu juga banyak hal menarik yang bisa dinikmati bersama nih

    ReplyDelete
  6. lhaaa ternyata GoPlay ini banyak banget ya acaranya, kemana aja aku selama ini wkwkwk, aku mau belajar bikin crepes viral juga teh

    ReplyDelete
  7. wah istimewa banget nih 14 Februari banyak promo GoPlay buat pengguna maupun kreator di sana. Aku sendiri ga nyadar kemarin tuh valentine, ga merayakan juga sih. Saat nulis tanggal dan lihat timeline kok isinya pada pink pink apaan sih. Ternyata oh ternyata.

    ReplyDelete
  8. Wah sesuatu nih dari Goplay promonya.
    Bisa dimanfaatkan selagi masa berlakunya hehe.
    Nanti deh coba ceki-ceki aplikasinya, soalnya belum ngecek mendalam

    ReplyDelete
  9. Baru tahu Go Play ini Teh. Kemana saja saya selama ini wkwkwk. Ternyata banyak juga pilihannya. Btw, hari valentine itu bertepatan dengan hari pernikahanku loh hahaha

    ReplyDelete
  10. Biasa buka gofood nih aku. Baru tahu kalau ada goplay. Kayanya seru juga ya. Nanti deh aku coba.

    ReplyDelete
  11. Seru juga nih para kreator bisa live dengan tema yang sesuai dengan ciri khas mereka dan mendapatkan hadiah yang oke banget dari GoPlay.

    ReplyDelete
  12. Pas baca tulisan ini aku langsung buka app GOJEK, dan langsung nyari fitur GoPlay, langsung ketemu, sekaligus langsung berasa: "ya ampun baru tahu di Gojek ada banyak banget fitur yang aku belum tahu" hahaha

    Aku tuh ya Len, buka Gojek itu cuma buka fitur Gocar, Gofood, dan Gosend haha.
    Padahal banyak banget ya fitur bermanfaat yang bisa digunakan untuk banyak hal, seperti GoPlay ini ternyata bisa buat nonton konten live streaming interaktif. Keren sih.

    Makasih Len berkat tulisanmu aku jadi kepoin layanan dalam app Gojek :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha. Daku pun juga mbak Rien baru engehin. Padahal pengguna aplikasi gojek.
      Cuma memang kurang berselancar lebih jauh sampai ke Goplay

      Delete
  13. Belum.pernah memanfaatkan GoPlay. Penawarannya asik ya, topup token daoat diskon hingga 50%. Pastinya jadi lebih hemat ya, Kak

    ReplyDelete
  14. Baru tahu aplikasi GoPlay dari tulisan ini. Ternyata lumayan banyak fasilitas yang bisa dinikmati. Nanti mau coba tak telusuri ah. Selama ini tahunya cuma Gojek dan Gofood doang. BTW Len, ini hurufnya kok kecil-kecil banget yak hahahaha. Tak koat mata tuaku membaca artikel ini hahahaha.

    ReplyDelete
  15. emang nyenengin banget buka GoPlay
    Karena selalu ada program yang menarik dan gak disangka-sangka
    Terlebih ini aplikasi buatan anak bangsa
    Jadi bangga banget rasanya

    ReplyDelete
  16. Promonya besar juga ya Kak, tapi sayangnya sudah lewat tanggalnya, semoga next diadakan lagi promo menarik seperti ini ya. Lumayan banget soalnya. :)

    ReplyDelete
  17. Baru tahu loh aku teh Lendy ada Goplay dari Gojek. Karena selama ini memakainya cuma Go ride, go food. Nah perlu dipantenginnya si Goplay, ada menu apa saja didalamnya.

    ReplyDelete
  18. Bikin valentine kali ini tampak beda dengan goplay biar terkesan dan berkenan

    ReplyDelete
  19. kok adaaaa aja yah program Goplay ini.
    punya terobosan menarik yg super asik.

    cihuyy bgt

    ReplyDelete
  20. GoPlay ini emang asik banget
    Banyak promo menarik yang bikin hepi ya teh
    Aku uda sering manfaatin promo dari GoPlay ini

    ReplyDelete
  21. pasti acaranya kemarin seru banget ya ini dan udah dinanti-nanti buat ngerayain Valentine ya, bertabur pink-pinky ehh bertabur kado special di GoPlay Funlentine.

    ReplyDelete
  22. Seru sekali yah, banyak banget promo menariknya nih.

    ReplyDelete