Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Resep Sagoo Pandan Cheese Menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi

Bismillah,


Hola sahabat lendyagasshi.

 

Rindu bikin dessert yang menyegarkan untuk keluarga nih.. Jadilah keidean membuka kembali resep membuat Sagoo Pandan Cheese yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Selain sagoo pandan, bisa juga dikreasikan bersama buah segar seperti sagoo mango, sagoo avocado, sagoo chocolate dan lain-lain.

Bahan dasar yang harus ada adalah sagu yang berbentuk mutiara, pudding jelly dan susu evaporasi. Mudah bukan?

Dan kesegarannya dari dessert sagoo ini sudah gak perlu diragukan lagi. Dijamin sehat, menyegarkan juga mengenyangkan. Bisa dijadikan menu brunch ketika menantikan jam makan siang atau makan malam.

Bagaimana sahabat lendyagasshi?
Siap membuat Kreasi resep Tiga Sapi menu dessert sagoo rekomendasi lendyagasshi?

Simak resep dan cara membuatnya di blogpost berikut ini.

Challenge Cerita Tiga Sapi



Mengenal Dessert Sagoo

Jangan heran kalau menu dessert yang satu ini sangat digemari ketika makan di restoran, terutama di restauran Chinese, karena awal mula dessert ini berasal dari Hongkong dan dapat dengan mudah kita temukan di restoran Chinese food di Hongkong, Taiwan hingga Singapura yang kemudian viral di Indonesia.

Dessert yang berbahan dasar buah segar namun dijadikan puree ini sangat nikmat disajikan dengan es ataupun tidak. Rasa manisnya yang diperoleh dari campuran susu evaporasi dan kental manis, akan menambah gurih dari dessert yang akan kita buat berikut ini.


Resep Kreasi Resep Tiga Sapi: Sagoo Pandan Cheese

Cara membuatnya mudah banget, sahabat..
Yuk, siapkan bahan-bahan berikut.


Bahan-bahan

1 kotak Tiga Sapi Susu Evaporasi
 100 gr keju parut
80 gr susu Tiga Sapi Kental Manis
1 bungkus nutrijel plain
1 bungkus kecil nutrijel kelapa
Gula pasir secukupnya untuk jelly
50 gr sagu mutiara


Cara Membuat :

 Masukkan agar-agar, gula dan air dalam panci lalu masak hingga mendidih, hilangkan uap lalu tuang ke cetakan, dan dinginkan.

Masak sagu mutiara sampai matang.

**tips memasak sagu agar cepat empuk & irit gas menggunakan metode 7-30-7, yakni masak air sampai mendidih lalu masukkan sagu mutiara, masak selama 7 menit, tutup panci, matikan kompor dan diamkan selama 30 menit. Setelah 30 menit, masak kembali sagu mutiara selama 7 menit.
Angkat dan dinginkan.

 

Tiga Sapi Susu Evaporasi



    Masukkan susu evaporasi dan pasta pandan.

Masukkan jelly kelapa, jelly plain dan pandan, kemudian sagu mutiara, terakhir tambahkan kental manis sesuai selera.

Sagoo pandan bisa langsung disajikan ataupun mau disimpan di kulkas dulu dan tunggu beberapa menit agar dingin.


 

Tips Memasak Sagoo Pandan Cheese Menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi dan Tiga Sapi Kental Manis

1. Pakai sagoo mutiara yang warna putih, agar pas jadi nanti warnanya bisa cantik berbaur dalam campuran warna hijau pandannya

2. Saat memasak nutrijel kelapa, gunakan campuran air yang lebih sedikit agar jelly-nya bisa kaku dan lebih kenyal

3. Untuk mendapatkan kuah yang berwarna hijau cerah, maka perlu diberi pewarna makanan lagi di akhir pembuatan sagoo pandan cheese

4. Terakhir, untuk mendapatkan kuah creamy dan kental, sagoo pandan cheese bisa dimasukkan ke dalam kulkas dahulu selama beberapa saat (kurang lebih 1 jam)

Maka resep sagoo pandan cheese menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi dan Tiga Sapi Kental Manis siap dinikmati bersama keluarga atau sebagai hidangan andalan ketika sedang ada acara keluarga.



Manfaat Konsumsi Dessert Sagoo

Sagu atau sagoo memang makanan yang sudah umum di Indonesia. Bahan utamanya adalah tepung sagu yang terbuat dari endapan pati batang sagu yang sebelumnya sudah dihaluskan dan dicampur air. Lalu ketika endapannya diambil dan dijemur atau dikeringkan, maka jadilah tepung sagu.

Tepung sagu ini lebih umumnya digunakan untuk membuat jenis makanan seperti papeda, kapurung, mutiara, pempek, bakso, kue sagu, selendang mayang dan lainnya

Kandungan nutrisi pada sagu adalah karbohidrat murni. Karbohidrat murni ini termasuk dalam kategori makronutrien yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah banyak untuk bahan energi dan fungsi otak. Sebagai tolak ukur, dalam 100 gram sagu terdapat:


Energi: 355 kkal
Protein: 0.6 gram
Lemak: 1.1 gram
Karbohidrat: 85.6 gram
Serat: 0.3 gram
Kalsium: 91 miligram (mg)
Fosfor: 167 mg
Zat besi: 2.2 mg

 

Kreasi resep Tiga Sapi Sagoo Pandan Cheese

Sedangkan manfaat konsumsi sagu bagi kesehatan adalah memberikan energi saat beraktivitas, mencegah penyakit jantung, melancarkan sistem pencernaan, meningkatkan kesehatan tulang dan sendi, meningkatkan performa tubuh saat berolahraga.

Iya kan, sahabat lendyagasshi..
Kalau nyemilnya sehat begini, in syaa Allah tetap produktif beraktivitas.



Mengenal Tiga Sapi Susu Evaporasi & Tiga Sapi Kental Manis

Mengapa menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi pada resep pembuatan sagoo pandan cheese?
Karena memang selain susu evaporasi ini lebih sehat dibandingkan santan, juga lebih terasa gurih dan nikmat, tanpa penambahan gula lagi.

Tiga Sapi praktis dan ekonomis

Tiga Sapi Susu Evaporasi mengandung kalori, lemak, karbohindrat, kalsium, besi, magnesium, fosfor, kalium, vitamin C, vitamin B6, dan vitamin E. Kandungan gizi Tiga Sapi Susu Evaporasi ini serupa dengan kandungan susu sapi. Karena pembuatan susu evaporasi dengan cara susu yang dipanaskan dengan suhu tinggi (pasteurisasi) untuk menghilangkan 60% kadar air dalam susu sapi segar, sehingga teksturnya lebih kental.

Selain bisa sebagai pengganti santan, manfaat lain dari Tiga Sapi Susu Evaporasi ini adalah bisa menambah berat badan juga lo, karena Tiga Sapi Susu Evaporasi ini padat gizi dan rendah gula. Merupakan pelopor susu evaporasi dalam kemasan kotak yang tidak mudah pecah di Indonesia. Dengan kandungan susu tanpa lemak dan dengan proses serta kemasannya lebih higienis karena dilengkapi dengan seal.

Sudah pasti rasa Tiga Sapi Susu Evaporasi lebih creamy, gurih lezat, dan lebih sehat sebagai pengganti santan. Kemasannya mudah ditutup kembali dan bisa digunakan sebagai bahan masakan atau campuran minuman, seperti resep dessert Kreasi resep Tiga Sapi di atas.


Sedangkan manfaat dari penambahan Tiga Sapi Kental Manis pada makanan dan minuman adalah menjadi campuran bahan untuk membuat roti, kue, jajanan, puding, dan es campur, menjadi olesan pada roti tawar. Rasa krimer yang nikmat maka Tiga Sapi Kental Manis juga cocok sebagai pendamping untuk makan pisang bakar atau salad buah. Mengandung Vitamin, Gizi, dan Protein karena Terbuat dari susu sapi murni. Tiga Sapi Kental Manis memiliki kemasan kaleng yang praktis.
 

 

Beli Di mana Tiga Sapi Susu Evaporasi & Tiga Sapi Kental Manis?

Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi ini bisa dibeli di online marketplace atau di toko offline seperti Indomaret, Alfamart, minimarket, toko bahan kue ataupun toko grosir.

Keunggulan membeli Tiga Sapi Susu Evaporasi adalah Harga Lebih Hemat dan Isi Lebih Banyak.  Selain itu juga tak kalah dengan Tiga Sapi Kental Manis yang Lebih Praktis dan Ekonomis dengan dibanderol harga yang cukup terjangkau.

Tiga Sapi Kental Manis ini harganya cukup terjangkau. Sekitar Rp 12.000,- an perkaleng kemasan 490 gr. Sementara untuk Tiga Sapi Susu Evaporasi harganya lebih hemat dengan isi 25% lebih banyak. Kelebihan dari Tiga Sapi Susu Evaporasi adalah ketika sudah dibuka, bisa ditutup kembali. Harga Tiga Sapi Susu Evaporasi yaitu Rp 15.000/ pcs dengan berat 500g.

 

Ikut Challenge Cerita Tiga Sapi

Saat ini Tiga Sapi Susu Evaporasi dan Tiga Sapi Kental Manis sedang mengadakan Challenge Cerita Tiga Sapi lo.. Sahabat lendyagasshi bisa ikutan dan menangin berbagai hadiah hanya dengan berbagi foto dan resep masakanmu dengan produk dari Tiga Sapi Praktis dan Ekonomis ini.

 

Cara ikutan Challenge Cerita Tiga Sapi:

1. Follow akun @lezatnyatigasapi dan like fanpage Facebook Tiga Sapi.

2. Kemudian upload testimoni dagangan atau kreasi makanan menggunakan produk Tiga Sapi Kental Manis ataupun Tiga Sapi Susu Evaporasi.

3. Jangan lupa tag @lezatnyatigasapi dan juga 3 orang temanmu.
Akun medsosmu tidak di private ya, sehingga bisa tim juri bisa lihat postingan kalian. Lalu tambahkan hastag #ceritatigasapi

Periode Lomba:

Periode Kompetisi foto Cerita Tiga Sapi mulai dari 9 - 30 September 2022.

 

Hadiahnya bagi pemenang Kompetisi foto Cerita Tiga Sapi:

Untuk 5 Pemenang yang beruntung akan mendapatkan saldo OVO/Gopay dengan total Rp 5.000.000,- Juga akan mendapatkan paket spesial dari Tiga Sapi.

 

Nah, kan..
Masih ada kesempatan untuk berkreasi nih, sahabat lendyagasshi dengan Kreasi resep Tiga Sapi menu andalan keluarga, pastikan menggunakan bahan yang Tiga Sapi Praktis dan Ekonomis.


Tiga Sapi Kental Manis

Contoh makanan dan minuman yang bisa dibuat menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi sayur lodeh, soto betawi, atau opor, juga bisa dijadikan bahan campuran minuman agar gurih seperti es cincau, martabak bahkan makanan kekinian seperti mac and cheese atau macaroni schotel.


Kuy, jangan sampai kelewatan mengikuti Challenge Cerita Tiga Sapi yaa..


Selamat Menyajikan Menu Istimewa Keluarga.

 

With love,



80 comments for "Resep Sagoo Pandan Cheese Menggunakan Tiga Sapi Susu Evaporasi"

  1. Kreasi kuliner menggunakan susu tiga sapi akan menjadi pelengkap hasil karya buat suplemen dan kelengkapan gizi keluarga

    ReplyDelete
  2. Metode 7-30-7 ..oke mesti dicoba ini, aku biasa beli Sagoo, belum pernah bikin sendiri. Ini enak, anak-anak - dan emak- sukaaa, buat aja nanti- praktis resepnya, Sagoo Pandan Cheese pakai Tiga Sapi Susu Evaporasi:)

    ReplyDelete
  3. Jadi paham kenapa orang Papua makanan utamanya Sagu dan jarang kena penyakit. Ternyata banyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
  4. Kalau selama ini melakukan metode 5-30-7 untuk bikin bubur kacang hijau, sekarang mau coba praktikan 7-30-7 ke olahan dari sagoo pandan cheese. Segar dan enak gurih ya pastinya

    ReplyDelete
  5. Wah segar juga ya teh
    Sagu nggak hanya bisa dijadikan bubur
    Tapi juga bisa jadi dessert

    ReplyDelete
  6. Yang aku suka kandungan sagu itu karbohidrat murni jadi nutrisinya bagus buat energi dan fungsi otak. Sehingga tak hanya lezat Sagoo Pandan ini juga sehat! Apalagi ada produk TIga Sapi yang bikin makin sehat dan nikmat!

    ReplyDelete
  7. duh, ngecessss......padahal baca ini malam2 lho
    semenggiurkan itu !
    Besok bikin ah, apalagi step2nya mudah banget
    Cocok banget untuk kudapan anak2 yang butuh protein untuk tumbuh kembang

    ReplyDelete
  8. wadooooh urusan masak mah nyerah deh. ikut doain aja menang ☺

    btw, aku baru tau soal dessert ini. dari penampakannya sih tampak enak. kaya yang gurih legit gitu. ya kalo mggak sih?

    ReplyDelete
  9. Wah ini resepnya enak banget.. Kebetulan ada sisa SKM tiga sapi sama tiga sapi susu evaporasi bisa langsung di praktekin ini..

    ReplyDelete
  10. Bahan-bahannya simple ya teh, lihat ijo-ijo gini seger banget. Kebetulan ibuku kalau bikin kue suka pakai skm tiga sapi. Boleh dicoba nih yang susu evaporasinya juga. Hmm.. sekalian ikut challenge aja kali ya hahah.

    ReplyDelete
  11. Ya Allah siang-siang gini baca postingan Mba tentang Sagoo Pandan Cheese, jadi bikin ngiler. Makasih resep dan tips nya Mba.. 🙏

    ReplyDelete
  12. Pakai toping keju juga 🤩 jadi resep yg nikmat Teh.
    Apalagi disantapnya pas dingin ya, terus pas siang pula sambil nonton badminton atau drakor eeeeaaaa

    ReplyDelete
  13. Terlihat segar dan nikmat sagoo pandan cheese nya ya kak. Mesti recook ni make susu evaporasi tiga sapi. Buat santapan keluarga.. 😍

    ReplyDelete
  14. Baru tahu soal sagoo pandan cheese ini. Ni pasti rasanya susu banget, ya

    ReplyDelete
  15. Udah ada d indomart ya siaplah mau juga berkreasi dengan tiga sapi susu ini lebih praktis lagi ya dan tettaga mutunya tinggal tuang

    ReplyDelete
  16. wuah aku baru tahu nih tentang Sagoo
    mau cobain juga aaah
    seger deh kayaknya
    paling enak bikin siang-siang ya wkwk

    ReplyDelete
  17. Auto laper pengen icip sagoo pandan cheesenya nih. Oke sepertinya aku harus buat juga, kebetulan stok Tiga Sapi Susu Evaporasi masih ada 1 pcs nih.

    ReplyDelete
  18. Wah akhirnya ada cerita lain dari seorang MB lendyagasshi. Masya Allah... Inspirasi banget ya resepnya. Mau coba ah . Mumpung ada tiga sapi di rumah.

    ReplyDelete
  19. Wah...menu pakai susu Tiga Sapi macem-macem banget ternyata. Selama ini susu ya aku pakai buat pudding aja. Ternyata masih banyak variasi. Mau coba ah sagoo-nya

    ReplyDelete
  20. Dessert yang serba susu yang bikin penasaran dengan rasanya. Kalau lihat komposisi, agak mengingatkan pada puding.

    ReplyDelete
  21. Baru tau ada nutrijel kelapa. Looks so yummy nih dessertnya. Selain enak, bahan-bahannya bergizi juga jadi nggak sekadar nyemilin gula lah istilahnya yaa..

    ReplyDelete
  22. Kalau pakai tiga sapi susu evaporasi kayaknya makin banyak kreasi makanan dan minuman yang bisa dibuat di rumah untuk keluarga. Seperti kreasi mba lendy :)

    ReplyDelete
  23. aduduh salah banget nih ngeliat Resep Sagoo jam segini, seger banget ulalaa.. jadi ngeces kan aku. Btw makasi resepnya teteh

    ReplyDelete
  24. Ternyata sagu bisa dijadikan olahan minuman juga ya mbak. Wah, ide menarik nih. Pasti enak apalagi pake susu evaporasi dari tiga sapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebayang gurihnya juga ya kak..
      Kuy lah kita coba eksekusi dengan semangat, apalagi bisa disantap saat dingin tambah nikmat ya

      Delete
  25. Memang tantangan banget masak sagu mutiara... Saya udah coba juga pakai metode itu, tapi kok enggak berhasil ya, huhuhu...

    ReplyDelete
  26. Oh, ternyata ini ya rahasia kelezatan Sagoo Pandan Cheese ala mbak Lendy. Pakai susu evaporasi Tiga Sapi sih ya. Makin enak rasanya dan praktis membuatnya. Kalau dekat rumahnya udah aku sambangi hahaha :D Jadi kepengen ikutan challenge-nya nih masih bisa khan?

    ReplyDelete
  27. enak buat berbuka puasa kayanya ini yah.. segerrrr dan guriiiihhhh...

    ReplyDelete
  28. Kelihatannya enak, Mba, untuk cemilan sore hari. Nyam ... nyam ...

    ReplyDelete
  29. Kayaknya nikmat dan seger banget nih Sagoo Pandan Cheese, apalagi kalo disantap bareng cemilan sore yaaah. Bikin sendiri ternyata simple yah, asalkan tahu triknya aja. Ternyata resep kelezatannya karena pake Tiga Sapi Kental Manis dan Tiga Sapi Susu Evaporasi

    ReplyDelete
  30. Wah ini kok tampak enak dan segar ya
    Apalagi dinikmati dingin-dingin, auto nyess rasanya
    Aku belum pernah makan Sagoo Pandan. Kapan-kapan mau coba bikin ah
    Mumpung masih ada stok susu tiga sapinya nih

    ReplyDelete
  31. Lezat banget kak susunya duhh jadi laper deh. Enak nih untuk direcreate lagi ya kak

    ReplyDelete
  32. Menarik banget nih susu evaporasi bisa membuat resep jadi lebih creamy hasilnya. Secara kan susunya dikurangi dulu kadar airnya.

    ReplyDelete
  33. Semakin semarak aja nih yang pakai Tiga Sapi Susu Evaporasi dan Tiga Sapi Kental Manis.
    Memang bisa bikin masakan jadi tambah gurih dan enak yaa mba, saya juga langganan pakai produk dari Tiga Sapi ini

    ReplyDelete
  34. Sagoo Pandan Cheese yang menggoda warnanya. Kebayang pakai produk Tiga Sapi pasti akan lebih creamy, gurih, lezat dan sehat. Mesti dieksekusi ini, dah ngiler aja lihat penampakannya.

    ReplyDelete
  35. Oh jadi namanya Sagoo Pandan. Ya ampun kemana aja aku. Padahal cukup sering menikmati dessert ini pas hadir di acara-acara gadget yang biasa digelar di hotel/restoran. Di meja prasmanannya beberapa kali ada, dan selalu aku ambil duluan. Orang pada makan nasi, aku malah ngambil sagoo hahaha. Memang sesuka itu aku sama dessert kayak sagoo pandan ini.

    Jarang ada yang jual lho. Aku udah keliling BSD ga nemu. Emang udah waktunya bikin sendiri kali ya. Masa nunggu pas diundang ke acara gadget dulu baru bisa makan haha. Untung ada resepnya di sini. Tinggal beli Tiga Sapi Susu Evaporasi biar enak dan lebih nikmat. TFS Len!

    ReplyDelete
  36. Wah iya, emang beberapa waktu lalu viral banget ya teh, hidangan desert Sago pandan chese ini
    Ternyata bis Aya buat sendiri di rumah

    ReplyDelete
  37. Dengan adanya kompetisi bersama susu tiga sapi, emak-emak pada kreatif bebikinan segala hal dengan susu evaporasi dan susu kental manis cap tiga sapi.

    Emmm yummy sagoo kejunyaa kakak.

    ReplyDelete
  38. Aku dari dulu mikirnya Tiga Sapi itu ya produk kental manis sih, baru tahu kalau mereka punya evaporasi. Dan ternyata cocok banget ya buat aneka masakan, kue dan minuman ya hahaha jadi pengen coba, ini pasti hasilnya enak sih soalnya Tiga Sapi udah meyakinkan bangeet rasanya

    ReplyDelete
  39. wihiyy asyik bangett kayaknyaa, aku suka jugaa ini campurin sagoo mutiara ke dalam ess ess an wkwkw. besok mau bikin versi kopinya aahh >.<

    ReplyDelete
  40. ya ampun enak banget ini bikin ngiler, suka manis gurihnya es yang pakai kuah susu gini ya hihi

    ReplyDelete
  41. Wah akhirnya aku nemu resep sago ini, weekend mau eksekusi aaah. Kebetulan anakku doyan banget mbak, dan di sini harganya cukup mihil karena yg jual setauku cuma doi aja

    ReplyDelete
  42. sagoo pandan tuh kaya puding gitu ya jadinyaa, aku kira sagoo:sega (bahasa jawanya nasi) hahahha, emang yaa unik-unik kuliner kita tuh

    ReplyDelete
  43. Unik banget nih namanya.. enak dan segeer

    ReplyDelete
  44. Belum pernah makan versi aslinya. Tapu klo ngebayangin mungkin mirip-mirip bubur mutiara ya cuman lebih creamy. Ah...jd pengen cobain resepnya 😀 thx you mak atas sharing resepnya 😊

    ReplyDelete
  45. Baru tau sagu bisa dikasih cheese kayak begini. Kayaknya pernah makan kalau ada acara di hotel gitu, tapi gak tau nama makanannya apa. E ternyata bisa dibikin sendiri ya pakai Tiga Sapi Susu ini.

    ReplyDelete
  46. Terimakasih informasinya mba. Saya jadi tau bahwa sagu bisa juga dijadikan desert yang menyegarkan

    ReplyDelete
  47. Seger banget ini teh
    Pas banget dinikmati saat cuaca panas seperti ini
    Sagu nggak hanya buat bikin bubur saja ya
    Tapi bisa bikin dessert enak seperti ini

    ReplyDelete
  48. Dari komposisinya terlihat kalau sagoo ini rasanya cukup kaya, ya. Ada manisnya, ada gurih keju, terus ditambah Susu Tiga Sapi jadi lebih creamy pastinya....

    ReplyDelete
  49. Ya Allah, liat gambarnya aja aku meleleh,.. Enak banget kayanya, jadi pengen coba pas cuaca panas, sayangnya disini dingin mulu, cocok nggak ya buat pas dingin begini

    ReplyDelete
  50. Wah seger bangetsss mba... Jadi pengin ikutan juga buat dn ikut coba susu evaporasi 3 sapi...

    ReplyDelete
  51. waktu kecil aku penikmat sagu bubuk garis tebal. Menu ini membuatku jadi pengen mencoba sagoo pandan cheese juga.

    ReplyDelete
  52. Duhhh enak banget kayanya buat sagoo pandan sendiri. Jadi mau coba bikin nanti ikutin resep disini. Thanks yaa kak resepnya

    ReplyDelete
  53. Ini beda sama buko pandan ya? Atau sama tapi beda nama aja? Belum pernah coba sih, tapi jadi pengen beli aja biar ga ribet wkwk

    ReplyDelete
  54. mbak aku baru tahu sagoo pandan ini sempat viral. hihi. pas banget ya kalau dibikin dessert pakai susu evaporasi tiga sapi

    ReplyDelete
  55. Ini mirip sama Buko pandan ya? Duh aku sukan banget itu, enak, ada rasa manis, gurih dan kenyal.. jadi penasaran juga mau nyoba bikin pakai susu tiga sapi...

    ReplyDelete
  56. Sago Pandan Cheese enak banget pastinya ya Teh. Saya juga bikin kreasi Tiga Sapi pakai sagoo mutiara tapi ama mangga. Btw pengen deh nyicipin desert buatannya Teh Lendy

    ReplyDelete
  57. wuihhh enak nih mba sagoo pandannya. bs d coba nih

    ReplyDelete
  58. Baru tahu ada kental manis dan susu evaporasi 3 sapi , tapi pas tadi mampir ke toko bahan kue langganan (pulanh antar sekolah anak me timenya ke pasar hahaha) ga ada , belum semua toko bahan kue ada kali ya. Pengen nyoba bebikinan pake 3 sapi

    ReplyDelete
  59. Segarnya. Cocok sekali jadi santapan waktu santai di sore hari.

    ReplyDelete
  60. Pengeen cobainnn jugaaa tapi emang susu evaporasi cap tiga sapi belum banyak tersedia yaa maak di mini market....(gusti yeni)

    ReplyDelete
  61. Susu evaporasi cap tiga sapi ini banyak yang merekomendasikan
    Pas banget buat bikin bikin
    Nggak hanya kue, atau makanan utama tapi juga bisa banget buat dessert seperti resep ini

    ReplyDelete
  62. Seger banget nih... Pengen coba bikin juga ah... Mumpung masih ada stok susu tiga sapi...

    ReplyDelete
  63. Malam - malam baca ini, masya Allah langsung ngiler ingin bikin nih, catet dulu ah resepnya

    ReplyDelete
  64. wah makasih resep desert sagoonya mbak, kelihatannya mudah dengan kandungan gizi yang bagus untuk anak dan keluarga yaa karena menggunakan susu evaporasi dan kental manis tiga sapi.

    ReplyDelete
  65. Dessert Sagoo Pandan tambah es batu makin enak kayanya. Anak-anak pasti pada suka. Bikinnya juga gampang kan. Ngajakin mereka nyiapin ini, pasti seru apalagi ada Tiga Sapi

    ReplyDelete
  66. Jadi pengen ikutan kompetisi foto dari Tiga Sapi nih. Mumpung di rumah ada susu evaporasi dan kental manis Tiga Sapi.

    ReplyDelete
  67. Sago Pandan Cheese sepertinya mudah untuk dibuat deh. Seger pula saat cuaca panas. Happy pasti habis minum ini

    ReplyDelete
  68. Belum bisa bayangin gimana rasa enaknya resep ini. Harap maklum cuma penikmat kopi 😆 mungkin mendekati salad kali ya?

    ReplyDelete
  69. Waah bisa dicoba nih resep sagoo panjang cheese di rumah. Sepertinya mudah ya bikinnya. Kalau emaknya gak mager. Hahaha...

    ReplyDelete
  70. wah menarik untuk dicoba. dilengkapi juga dengan komposisi dan cara bikinnya. mau coba buat yg pandan.

    ReplyDelete
  71. Sebagai cowok, pengen banget bisa punya keahlian buat" kue gini. Cuma rasa malas sering banget buat urungin niat heheh

    Boleh berkunjung ke blog saya juga kk untuk BW di ruangdhafin. Com

    ReplyDelete
  72. menu istimewa tapi gampang buatnya. Makasih resepnya yaa Mbak Len!
    jadi kebayang buka puasa pakai sagoo pandan cheese Tiga Sapi.

    ReplyDelete
  73. Wah, bisa dibikin apa aja ya. Apalagi tiga sapi ini rendah kolesterol. Jadi aman lah

    ReplyDelete
  74. Aku biasanya beli sagoo pandan keju. Tapi ternyata gak sesusah itu bkinnya. Harus aku coba bkin neh biar lebih ngirit 😁 jatohnya bisa dapet lebih banyak kalau bkin sendiri ini mah.

    Maksih banyak infonyaaa

    ReplyDelete
  75. Duh ini kesukaan anakku nih hehehe, jadi pengen deh bikin sendiri di rumah. Sepertinya gampang ya mbak, aku bookmark dulu resepnya~

    ReplyDelete
  76. wah jadi ngiler lihat si sagoo, sudah lama gak makan ini jadi penasaran mau coba bikin sendiri

    ReplyDelete
  77. Istimewa memang dessert sagoonya kalau udah ketemu sama Tiga Sapi. Jadi seger banget ngelihatnya. Untungnya aku pas ngelihatnya malem-malem. Coba kalau ngelihat siang hari di cuaca panas. Kayaknya aku bakal ter-ngiler2 sih hehe

    ReplyDelete
  78. produk tiga sapi ini memang multiguna banget yaaa. bisa buat sayur, minuman dan dessert juga. kayaknya wajib banget nih ada di dapur kita

    ReplyDelete
  79. Aku pernah coba sagoo gini, enakkk serius dehhh. Seger gitu. Cocok banget kalau lagi siang terik gitu, berasa tenggorokan diguyur hahaha

    ReplyDelete