Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Bismillah,


Review Before and After Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo.
Hola sahabat lendyagasshi.


Saking happy-nya mencoba produk perawatan rambut dari Scarlett, kali ini aku mau menuliskan dan berbagi pengalaman setelah menggunakan shampoo Yordanian Sea Salt selama 3 minggu ini. Rasanya cocok digunakan untuk keluarga, karena kami memiliki 2 anak perempuan yang beranjak dewasa.


Tidak perlu diragukan lagi, bahwa perawatan kulit dan perawatan rambut anak usia remaja ini membutuhkan perhatian lebih. Selain pengaruh hormon androgen yang paling bertanggung jawab terhadap produksi minyak juga perubahan kadar hormon di dalam tubuh ini mampu merangsang peningkatan produksi sebum. Kondisi ini dijumpai saat anak-anak memasuki masa pubertasnya, atau tepat sebelum menstruasi (PMS), saat masa kehamilan dan saat mengalami stres.


Baca juga:
Treatment Untuk Mencerahkan Wajah


Pencarian produk yang tepat ini tidak mudah lo.. Salah memilih maka akan membuat kondisi rambut semakin berminyak sehingga menimbulkan masalah baru. Belum lagi, masalah rambutku yang mulai rontok.

Beruntungnya, aku menemukan produk Shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt yang sudah BPOM dan Halal MUI, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk keamanannya.


Pada artikel kali ini, aku akan menuliskan review Shampoo Scarlett Yordanian Sea Salt yang aku gunakan bersama anak-anak usia pra-remaja, beserta informasi harga, serta tempat membelinya.

Baca yuk sampai selesai untuk mengetahui varian Shampoo Scarlett yang aku rekomendasikan berikut ini.


Rambut adalah cerminan dari jiwa seseorang.

- Tracee Ellis Ross.

review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo




Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo ini kandungan bahan utamanya adalah Yordanian Sea Salt yang dapat membantu menutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut, agar rambut lebih kuat dari akarnya sehingga mencegah terjadinya kerontokan.

Selain itu, manfaat Yordanian Sea Salt lainnya adalah karena ia merupakan mineral alami yang memiliki keunggulan mampu membersihkan kulit kepala secara menyeluruh sekaligus menjaga kelembapan dengan baik.


Packanging

Dikemas dalam botol berbahan plastik yang cantik transparan dengan stiker biru dan tutup model flip top berwarna putih. Ada emboss Scarlett di bagian tutup dan bawah botol depan belakang.


Botol yang transparan ini menjadikan kita sebagai penggunanya merasa nyaman banget karena bisa mengira-ngira ketika produk akan habis dan pastinya kudu repurchase mengingat manfaatnya untuk kesehatan rambut terasa sekali setelah rutin menggunakan Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo.


Adanya keterangan yang jelas di bagian belakang botol Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dari mulai ingredients, cara pakai, scan barcode, kode produksi, expired date of product dan nomor BPOM resmi, membuat semakin nyaman untuk tracking produk tersebut masih layak digunakan atau tidak.



Ingredients

Kandungan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo:

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisopropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180.



Price

Rp 75K/ botol 250ml



Klaim Product

Klaim Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo


Klaim setelah menggunakan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo:

Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

Membersihkan kulit kepala

Menguatkan akar rambut

Memberikan volume pada rambut

Mencegah rambut rontok dan bercabang

Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

Membuat rambut lebih berkilau



Cara Pemakaian :

Cara pemakaian Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo seperti saat keramas seperti biasa, yakni:

1. Basahi rambut secukupnya

2. Tuang Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ke telapak tangan secukupnya

3. Usapkan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo secara merata ke rambut hingga kulit kepala

4. Pijat kulit kepala dan rambut secara lembut dan perlahan

5. Bilas dengan air bersih



Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki busa yang cukup melimpah meskipun hanya dituangkan sedikit dan yang paling happy adalah semua anggota keluarga cocok menggunakan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo.



Testimoni Setelah Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Produk Scarlett terdaftar BPOM, bebas merkuri & hydroquinone

Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui

No animal testing

Warna produk appealing banget


Setelah keramas menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo sebanyak 3x pemakaian (seminggu), rambut terasa ringan, bersih dan wangi. Untuk kondisi rambut mudah diatur, biasanya aku menambahkan penggunaan Yordanian Sea Salt Conditioner (nantikan review produk Scarlett berikutnya ya..)



Aware dengan Produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Karena produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini cukup famous dan banyak yang menggunakan, pastinya ada aja oknum yang ingin mengambil keuntungan lebih dengan memalsukan produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Untuk mengetahui keaslian produk maka sahabat lendyagasshi bisa cek keasliannya melalui website resmi Scarlett.

Atau cek serial kode yang tertera di kemasannya. Nah, berikut cara cek barcode Scarlett selengkapnya.


Cara Cek Barcode Scarlett

Berikut cara cek barcode scarlett yang bisa diikuti langkah-langkahnya:

1. Buka website Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo
Buka website Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo melalui tautan URL https://scarlettwhitening.com/

2. Pilih menu ‘Verifikasi’
Pilih menu ‘Verifikasi yang terletak di pojok kiri atas, bersebelahan dengan menu ‘Shop’.

3. Isi form
Isi data lengkap meliputi nama, email, kota, nomor HP, dan serial produk Scarlett. Bagi yang belum mengetahuinya, kode ini terletak pada barcode kemasan yang berisi 7 karakter paduan angka dan huruf.

4. Klik ‘Cek Serial Kode Anda’
Pastikan data yang di masukkan benar. Jika sudah, klik ‘Cek Serial Kode Anda’.

5. Cek hasil
Hasil akan muncul pada layar dan akan tertera, produk Scarlett yang Anda beli asli atau palsu.



Selain cek barcode, bisa cek keaslian Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo di website https://verify.scarlettwhitening.com.


Selain melalui barcode, sahabat juga bisa mengecek keaslian produk melalui kemasannya. Pada produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo asli, terdapat hologram silver yang disertai dengan kode unik.

Kemudian, terdapat juga embos tulisan “Scarlett" yang mengelilingi kemasannya. Sehingga, ketika kemasan produk diraba akan terasa tulisan yang timbul.


Nah, dalam situs tersebut kita bisa memasukkan kode angka yang ada dalam barcode hologram setiap produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo. Nanti akan keluar informasi mengenai produk 100% asli atau tidak jadi pastikan untuk memasukkan data yang diminta dengan benar.

Cara cek Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo asli atau palsu



Mengapa harus yakin kalau menggunakan produk asli dari Scarlett?

Agar kita semua tidak menggunakan produk abal-abal yang bisa menimbulkan efek samping yang mungkin akan berpengaruh pada kesehatan. Karena kalau sudah ada efek yang negatif, untuk mengembalikannya kembali membutuhkan waktu dan dana yang tidak sedikit.



Kesimpulan

Lakukan keramas minimal seminggu 3x agar membersihkan sebum (kandungan minyak) dan polutan (debu) yang menempel pada rambut dan permukaan kulit kepala. Pemilihan dan penggunaan shampo yang tepat akan berfungsi membersihkan sisa kotoran, polutan dan sebum yang menempel di pori-pori kulit kepala dan terjebak di kutikula batang rambut.


Dengan keramas secara teratur juga bisa membuat akar rambut lebih kuat, tidak mudah rontok dan efeknya rambut tebal berkilau alami. Jika kurang memerhatikan kesehatan rambut, maka terjadi penumpukan kotoran yang membuat pori-pori di kulit kepala tersumbat. Dan menyebabkan berbagai masalah rambut seperti rambut rontok, bercabang, rambut kering dan kusam, beruban, ketombe, serta masalah rambut berminyak dan lepek.

scarlett shampoo review

Solusi dari semua masalah rambut adalah dengan menggunakan produk yang mengandung bahan alami serta mampu membuat penggunanya merasakan kesejukan dan kenyamanan memiliki rambut sehat berkilau, bebas minyak dan ketombe.


Percayakan dengan membeli produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo yang asli di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan dapatkan sensasi wangi wangi bunga Magnolia yang menyegarkan!



Salam hangat,



33 comments for "Pengalaman Menggunakan Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo"

  1. Kebetulan banget nih aku lagi nyari2 sampo yang cocok untuk rambutku yang agak berminyak dan lepek. Mau coba Scarlett ah nanti, belum pernah pakai soalnya.

    ReplyDelete
  2. Wah, senang banget
    Produk Scarlett makin lengkap
    Ada hair care juga
    Jadi penasaran sama shampoo ini
    Ntar cari ah di marketplace

    ReplyDelete
  3. Produk Scarlett ini kayaknya komplit banget ya, Kak. Skin care, body care, samlai perawatan rambut, semua ada.

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah cobain teh Len wkwkwk dan pengen banget dariduluuuu tapi kok ya lupa2 terus akhirnya refillan shampoo kepake terus tuh. kayaknya buat rambut rontok bisa nih yaa

    ReplyDelete
  5. Aku pake juga kak, wanginya enak banget ya, tahan lama. Kakau di rambut aku harus dipake.bareng conditioner krn kalau gak kering. Tapi klo bareng conditionernya hasilnya bagus bgt lembut dan wangii.

    ReplyDelete
  6. Udah lama pengen beli ini. Baca review ini jadi makin tertarik untuk beli. Soalnya rambutku udah ngembang kayak rambut singa gara2 kebanyakan diwarnai wkwkwkwk

    ReplyDelete
  7. Wah, manfaat Scarlett yordanian sea salt shampoo ini banyak juga ya Mbak. Bisa cocok sepertinya di kulit kepalaku yang sering bermasalah. Mudah patah dan rontok, tapi juga kadang jika terlalu lama menggunakan produk yang sama, muncul ketombe.. Penasaran juga dengan produk ini.

    ReplyDelete
  8. Baca reviewnya bagus bagus semua.. apalagi baca kandungan dalam produk ini makin pingin coba

    ReplyDelete
  9. Aaak.. jadi penasaran sama shampoonya. Aku udah cobain produk Scarlett yang lain dan emang cocok sama aku. Penasaran sama yang ini.

    ReplyDelete
  10. waah aman sekali nih kalau bisa untuk busui dan paling suka kalau botonya berwarna transparan ya. Kadang-kadang kan ibu lupa kudu beli shampoo baru, pas mau pake eh ternyata udah abis padahal udah basahin rambut haha

    ReplyDelete
  11. Manfaat dari Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo ini banyak ya. Kalau telaten dipergunakan, sehat sekali rambut dan kulit kepala. Aman pula ya buat remaja.

    ReplyDelete
  12. Favorit kami banget ini pakai shampo Scarlett Yordanian Sea salt shampo ini, rambut jadi enak diatur, nggak mudah lepek dan yang pasti wanginyaaaaa masya Allah, anak saya yang pertama pakai shampo ini juga, pagi ke sekolah pas pulang rambutnya nggak apek padahal keringatan :D

    ReplyDelete
  13. wah aku belum pakai nih, dari reviewnya sepertinya layak untuk dicoba jadi pengen dicoba, sekalin mau nyoba buat anak gadis, rambutnya cepet banget lepek

    ReplyDelete
  14. Wah aku juga punya anak remaja di rumah. Bisa juga nyoba Scarlett Sea Salt Shampoo ini barengan.

    ReplyDelete
  15. Baru tau aku kalai scarlett juga udh punya produk shampoo, penasaran sama aromanya

    ReplyDelete
  16. Wah aman banget produknya jadi pengen nyobain. Warnanya juga suka banget

    ReplyDelete
  17. Lhah kemana saja aku kok baru tahu Scarlett ada shampoo nya juga ya? Hiks.. Terima kasih sharing review nya mba, jadi tahu dan mengenal produk ini deh..

    ReplyDelete
  18. Wah scarlette ad shampo ny jg ya...pasti wangi bgts nihh...aku ad sabun scarlette jg d rumah....bahny aku sukaaa bgetss...harum dn menyenangkan....

    ReplyDelete
  19. Produk Scarlett itu kayaknya cuma shampoo yang belum pernah aku coba. Aku sih cocok aja dg produk2 Scarlett. Mungkin kudu nyoba shampoo nya juga.

    ReplyDelete
  20. Baru menggunakan samponya aja hasilnya udah bagus apalagi ditambah conditioner-nya pasti makin bagus hasilnya. Patut dicoba,nih, bagi aku yang seharian kerja pakai jilbab dan sering berkeringat.

    ReplyDelete
  21. saya juga pakai shampoo ini, Mba. Dan rambutku jadi wangi banget pake shampoo dan conditioner dari scarlett ini. Dan yang paling saya suka, rabutku jadi gak gampang lepek dan berminyak

    ReplyDelete
  22. Aku suka aromanya. Dan cepat atasi kerontokan rambut. Emang harus pake contionernya biar rambut jadi lembut.

    ReplyDelete
  23. Daku suka sama wangi samponya yang seger. Apalagi tuh buat kita berhijab, hmm makin pede jadinya.
    Kadang daku pakai conditioner nya, kadang juga nggak, hehe.

    ReplyDelete
  24. Wah jadi pengen nyobain juga shampoo-nya deh soalnya aku punya problem rambut rontok juga. Jadi ini selain bagus buat mencegah gatal2 pada kulit kepala dan rambut juga bisa menguatkan akar rambut ya mbak.
    Sea salt ternyata manfaatnya bagus juga ya buat area kepala/ rambut TFS reviewnya.

    ReplyDelete
  25. Kalau bahannya alami, kita yang pakai tuh tenang, gak khawatir. Jadi bisa bikin rambut lebih sehat sehat. Btw, kebayang wanginya kaya gimana

    ReplyDelete
  26. Untung sekarang sudah ada link cek keaslian produk Scarlett soalnya sudah sering saya temukan produk palsu. Tiba-tiba dapat promo Scarlett dengan harga murah sekali, 100k untuk 3 produk kan tidak masuk akal ternyata itu produk palsu. Pantas harganya dibanting begitu.

    ReplyDelete
  27. produk Scarlett memang tidak perlu diragukan lagi ya, aku juga pakai produk Scarlett dan cocok di aku. cuma ya gitu, harus hati-hati juga karena ada yang palsu, scan barcode ini solusi banget sih supaya aman dari produk palsu

    ReplyDelete
  28. Yang kusuka dari setiap produk Scarlett tuh bisa dipakai pria dan wanita. Termasuk sampo ini, aku semangat banget buat nyobain sampe jatuh cinta hehe. Kemasan cakep, volumenya jumbo jadi awet sih ampe cukup lama, anak-anak kadang ikut pakai karena wanginya tuh loh tahan lama, Len....

    ReplyDelete
  29. Warnanya segar banget dan Scarlett makin lengkap varian produknya. Dari perawatan kulit tubuh, kulit wajah, dan sekarang untuk perawatan rambut juga ada. Mantap sih ini

    ReplyDelete
  30. Iya nih, ada aja produk tiruannya. Makanya kudu jeli untuk cek barcodenya agar yakin bahwa produk yang kita beli itu asli. Mendingan memang beli di official store agar aman yaaa...

    ReplyDelete
  31. penasaran sama produk shampoo dari Scarlett, pasti seger banget. apalagi rambut aku juga gampang banget rontok dan berminyaknya juga lumayan cepet, suka sebel kalau rambut berminyak, terlihat ga seger aja diliatnya

    ReplyDelete
  32. I appreciate this blog of yours. Post more good contents please

    ReplyDelete
  33. I wanted to thank you for this excellent read!! I definitely loved it

    ReplyDelete