Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Treatment untuk Mencerahkan Wajah

Bismillah,


Perawatan Kulit Agar Cerah Alami.
Hola sahabat lendyagasshi.


Banyak yang mengeluhkan kulit kusam, tidak bersinar lagi dan bahkan mulai tampak kerutan di sekitar wajah. Betapa sedihnya melihat kondisi kulit wajah yang demikian ya.. Biasanya yang dilakukan adalah perawatan ke klinik kecantikan untuk mendapatkan hasil yang instan.

Namun, untuk perawatan jangka panjang, apa yang sahabat lendyagasshi bisa lakukan di rumah?


Ya, salah satunya adalah memilih skincare yang tepat untuk masalah kulit yang sedang dialami. Berbekal review yang baik, maka 10 step penggunaan basic skincare ini tidak boleh terlewatkan ya.. Ditambah lagi, sebelum tidur kudu banget menggunakan night cream agar kelembapan kulit wajah terjaga hingga pagi hari. Dan di saat pagi, tidak lupa menggunakan day cream sebelum sunscreen.


Baca juga:
Daily Routine Skincare Korea VS Japan


Dijamin, kulit lembap, berseri dan akan elastis lebih lama, sehingga masalah seperti kerutan atau garis halus bisa diminimalisir. Bagi yang masih bingung mencari moisturizer apa yang cocok untuk digunakan sehari-hari, aku punya rekomendasi day and night moisturizer yang ampuh bantu atasi masalah kulit .

Kuy, simak reviewnya berikut ini..

Skincare aman pencerah wajah



Perawatan Kulit Agar Cerah Alami

Sebelumnya, tidak hanya mengandalkan 2 produk andalan dari Scarlett, yakni Day & Night Cream Scarlett Brightly Ever After, tetapi juga serangkaian produk face care Scarlett secara rutin. Mengapa?

Karena bahannya yang aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui juga bisa digunakan remaja mulai usia 13 tahun. Namun, sedikit catatan ya.. Bagi bumil dan busui dianjurkan telah melewati trimester kedua dengan konsultasi ke dokter kandungan masing-masing terlebih dahulu. Agar mantap menggunakan produk skincare yang memang jadi andalan banget di saat wajah sedang kusam-kusamnya akibat hormon ya, chingu.

Baca Juga:
Bekal Skincare Untuk Anak Boarding School


Selain itu, jangan lupa cek bahwa produk skincare yang sahabat gunakan sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone. Dan Produk Scarlett terbukti telah lolos uji bebas Merkuri dan Hydroquinone serta teregistrasi di BPOM.



Day Cream Scarlett Brightly Ever After

Produk Day Cream Scarlett Brightly Ever After bisa digunakan setiap hari secara rutin karena memiliki manfaat, yakni:

Anti-aging dan anti-wrinkle
Meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah
Meratakan warna kulit wajah
Memudarkan bekas jerawat
Menghidrasi, menutrisi dan membuat kulit glowing
Menyamarkan garis halus
Melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas

review Day Cream Scarlett Brightly Ever After

Kemasan Day Cream Scarlett Brightly Ever After

Kemasan Day Cream Scarlett Brightly Ever After dalam jar berbahan kaca doff cukup tebal. Sehingga aman banget kalau sahabat beli online, selain memang packanging kardusnya juga bagus. Tutupnya ulir berwarna putih dan ada separatornya.

Terdapat keterangan produk yang lengkap dan jelas di bagian luar jar kemasan Day Cream Scarlett Brightly Ever After. Jangan lupa untuk selalu cek tanggal produksi, kadaluarsa serta PAO (Period After Opening) nya ya..


Cara pemakaian Day Cream Brightly Ever After Cream Day ini cukup mudah. Oleskan krim pencerah ini pada seluruh wajah yang telah dibersihkan, lalu toner, essence, dan serum . Kemudian pijat hingga merata hingga leher, agar warna kulit merata.


Kandungan Day Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After

Glutathione
Rainbow Algae
Hexapeptide-8
Rosehip Oil
Poreaway
Triceramide
Aqua Peptide Glow


Harga Rp. 75.000,-



Night Cream Scarlett Brightly Ever After

Setelah perawatan menggunakan Day Cream Scarlett Brightly Ever After, maka langkah berikutnya untuk mendapatkan kulit yang cerah adalah dengan rutin menggunakan Night Cream Scarlett Brightly Ever After, karena memiliki manfaat :

Membantu meningkatkan kelembapan serta elastisitas kulit wajah
Membantu mencerahkan kulit wajah secara merata
Membantu memudarkan bekas jerawat
Membantu mengecilkan pori-pori
Membantu menghilangkan kerutan sekaligus mengencangkan kulit
Membantu meingkatkan hidrasi , menutrisi dan membuat kulit lebih glowing
Sebagai antioksidan

review Night Cream Scarlett Brightly Ever After


Kandungan Night Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After

Glutathione
Niacinamide
Natural Vit-C
Hexapeptide-8
Poreaway
Green Caviar
Aqua Peptide Glow


Harga Rp. 75.000,-


Tekstur Day & Night Cream Scarlett Brightly Ever After termasuk skincare yang light atau ringan, mudah menyerap dan termasuk cepat kering. Untuk Day cream Scarlett tekstur krimnya malah hampir cair, jadi bisa satset jika digunakan di pagi hari lalu setelah kering, bisa segera di layering dengan sunscreen andalan.

Karena pagi hari termasuk hari yang panjang, setelah kulit terasa kering, apalagi bagi yang bekerja di ruangan ber-AC, maka bisa banget di re-touch. Selain bikin kulit glowing, Day Cream Scarlett Brightly Ever After juga bikin kulit sehat, bebas jerawat dan kenyal.


Kemudian untuk Night Cream Scarlett Brightly Ever After memiliki tekstur yang lebih kental. Saat dicolek agak runny, namun saat diblend ke kulit tetap cepat meresap. Untuk kelembapannya lebih terasa daripada yang day cream.

Tapi night cream memang memiliki kelembapan yang lebih karena memang Night Cream Scarlett Brightly Ever After bertahan hingga shubuh. Kulit tetap lembap sepanjang malam.


Selama menggunakan secara rutin Day Cream & Night Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After, aku merasa kulitku terlihat lebih cerah, dalam artian warna kulit jauh lebih merata. Dan untuk kelembapannya sendiri, gak perlu diragukan lagi, juara banget!


Sebenarnya, Day Cream & Night Cream ini cocok untuk semua jenis kulit sih ya.. Karena kulitku sendiri berjenis normal, paling daerah T aja yang berminyak. Dan selama penggunaan, aku tidak merasa ceki-cekit sama sekali. Sehingga aman meski tanpa melewati proses detoks dari produk skincare sebelumnya.


Baca juga:
Produk Scarlett Body Care Lengkap



Tips Membedakan Produk Scarlett Asli & Palsu

Karena produk Scarlett memang se-happening itu, sehingga banyak juga beredar produk Scarlett palsu. Berikut tips membedakan produk Scarlett yang asli dan yang palsu :


Scarlett asli menggunakan tipe tutup double safety

Scarlett asli terdapat tulisan timbul di bagian depan dan belakang botol kemasan

Scarlett asli dilengkapi kertas stiker menggunakan bahan yang kuat dan bukan kertas biasa

Terdapat tulisan komposisi, tanggal kadaluarsa dan PAO yang tampak jelas di bagian bawah kemasan jar

Dibagian belakang kemasan ada barkode dan juga hologram, yang bisa dicek keasliannya melalui web https://verify.scarlettwhitening.com


Biasanya produk Scarlett palsu berkedok harga yang jauh lebih murah dan mendapatkan hasil yang sama dan juga dari sisi tekstur atau warna, hendaknya harus lebih jeli dan teliti ketika akan menggunakan produk perawatan wajah terbaik dari Felicya Angelista yang satu ini.


Bagaimana kalau dapat produk palsu?

Kalau membelinya di website resmi Scarlett, sahabat bisa minta klaim untuk mengganti produknya. Namun kalau sahabat lendyagasshi membelinya di tempat tidak resmi, maka tidak bisa klaim produk pengganti.


Dimana Pembelian Produk Day Cream & Night Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After?

Untuk pembelian produk-produk Scarlett Whitening bisa di toko offline atau online shop di Shopee, Tokopedia, dan official website ScarlettBisa juga dengan mengirimkan DM melalui instagram atau line @scarlett_whitening

Atau langsung melalui admin nomor WA 0877-0035-3000.



Bagaimana sahabat lendyagasshi?
Siap memiliki wajah cerah alami?

Yuk, rawat kulit wajah dengan skincare aman dan terbukti bisa membuat kulit wajah cerah dengan menggunakan Day Cream & Night Cream Scarlett Whitening Brightly Ever After secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diimpikan.


Selamat mencoba.



With love,



23 comments for "Treatment untuk Mencerahkan Wajah"

  1. Scarlett memang juara sih yaa dalam dunia skincare ... day cream-nya saya cocok, Mbak Len. Saya pernah pakai. Nanti mungkin akan pakai lagi.

    ReplyDelete
  2. day cream dan night cream Scarlett ngefek bagus di kulit wajahku
    enggak terlalu mencerahkan tapi lebih ke kulit lembab dan jerawat cepat kempes. Bekas jerawat baru juga tersamarkan, lho!

    ReplyDelete
  3. saking terkenalnya sekarang ada yang palsu juga ya scarlett ini. kalau begini mending belinya di official store aja ya biar nggak kebeli produk palsu

    ReplyDelete
  4. Toss samaan nih skincare kita kak, aku juga lagi pakai day and night cream Scarlett yang ini. So far sih kulit aku menerima dengan baik walaupun hasilnya belum terlalu signifikan. Soalnya flek hitam aku udah lumayan akut sih jadi emang butuh waktu sampai bisa tersamarkan.

    ReplyDelete
  5. Scarlett emang terkenal banget soal mencerahkan. Aku pake juga ini yang brightly ever after. Kalau adik iparku pakenya yang ungu yang buat jerawat.

    ReplyDelete
  6. Memang bagus nih Scarlett. Aku juga pakai. Btw, kulit akan makin cerah kalau rutin pakai Scarlett plus melihat transferan mengalir deras masuk ke rekening. :))

    ReplyDelete
  7. Semenjak booming, Scarlett emang banyak palsuannya baik itu yang pakai merk Scarlett atau merk lain yang botol atau kemasannya sama persis. Kudu hati-hati emang apalagi kalau produknya harganya jauh lebih murah dari harga pasarannya.

    ReplyDelete
  8. Toss
    Saya juga pakai ini
    Lembut jadinya dan bikin saya tidak gampang kelihatan kumus kumus
    Soal harga juga masih ramah karena khasiatnya juga oke punya

    ReplyDelete
  9. Saya dulu pakai ini mba suka dengan aromanya kayak kapulaga seger gitu mba aromanya, terus memang cocok di kulit saya mba Lendy, kemasannya juga travel friendly banget sih

    ReplyDelete
  10. Emang keceh banget ya skincare Scarlett bikin kulit wajah lembut terlihat cerah yaa kalau kita pakai rutin tiap hari

    ReplyDelete
  11. Night creamnya cocok ga ya buat usia 40 plus hehehe. Produk produk scarlett bikin penasaran

    ReplyDelete
  12. Aku dulu sempet pake ini pas awal2 mereka muncul mba. Inget banget akunya abis pulang road trip, dan kulit muka rada gosong dan belang. Jadinya coba pake Scarlett Krn waktu itu lagi nyari produk skincare yg cocok, secara mau switch dari skincare lama.

    Dan cobain scarlett setahun memang ampuuuuh sih bikin gelap dan belangku hilang 👍. Yg aku pake brightly set nya.

    Skr memang ga pale lagi, Krn fokus ke antiaging. Jadinya cari skincare yg memang purpose utamanya utk penuaan dini dan usia 40+.

    Tapi tetep Scarlett ini aku rekomenin utk temen2 yg mungkin baru mulai coba skincare sih. Apalagi terjangkau banget

    ReplyDelete
  13. Aku percaya banget sama scarlett ini emang juga pake dirumah dan ada beberapa produk yang masih rutin ku pakai seperti handbody dan shampoonya. Penasaran pengen cobain yang ini juga euy!

    ReplyDelete
  14. Seperti usiaku yang udah 30+ emang perlu banget skincare, karena semakin bertambah usia masalah kulit bermunculan. Pernah pakai bodycarenya scarlett, penasaran pengen coba yang untuk perawatan wajah juga

    ReplyDelete
  15. Brand Scarlett ini makin terkenal ya kak. Produknya bagus-bagus. Tapi kadang aku jumpa orang jual dengan harga yang anjlok, takut banget kalau ada yang palsu. Paling aman beli di official online store atau distributor resmi aja.

    ReplyDelete
  16. Basic skincare itu wajib dan krim siang serta krim malam itu sudah otomatis diperlukan. Pilihannya tinggal kita tentukan, mau krim untuk pencerah atau krim untuk kulit berjerawat. Asyik asyik ya produk perawatan kulit dari Scarlett.

    ReplyDelete
  17. Dua krim asik dari Scarlett yang bikin semangat buat melakukan perawatan kulit wajah di rumah aja. Nggak perlu kemana-mana, dan kandungannya pun cocok di kulit

    ReplyDelete
  18. saya juga pakai Teh Lendy, day cream dan night cream Brightly ever after nya Scarlett
    Termasuk toner dan serumnya
    Hasilnya bagus banget.
    Saya tahu dari tetangga yang sering muji kulit wajah saya yang katanya halus dan bersih

    ReplyDelete
  19. Scarlett memang juaranya ya teh dalam perawatan wajah. Aku belum coba nih yang brightly ever after, packagingnya cantik ya. Kebetulan nih wajahku 2 minggu terakhir ini kurang terawat. Sering kena sinar matahari. Penasaran mau coba deh

    ReplyDelete
  20. Aku juga pakai brightly ever after series ini. Yang paling ngefek itu night creamnya. Setelah membersihkan wajah langsung pakai night cream persis sebelum tidur. Pagi bangun wajah langsung terlihat cerah dan lembut. Suka banget deh.

    Yang pasti selama pakai facecare nya SCARLETT, tidak ada keluhan yang berarti untuk kualitas setiap produknya. Selalu memberikan manfaat maksimal untuk kesehatan kulit wajah.

    ReplyDelete
  21. Saya sampai saat ini juga masih menggunakan serangkaian Scarlett Facial care dan face care. Lengkap jadi ga harus bingung apa lagi ini? Tinggal ikuti selanjutnya terbiasa jadi thau deh. Hehehe

    ReplyDelete
  22. Inget Scarlett, inget Song Jong-ki :))

    Jauh sebelum Song Joong-ki jadi BA Scarlett, aku udah pakai produk-produknya, dari tahun 2019. Dulu diawali bodycare, abis itu baru facecare. Dan bener sih, pemakaian rutin memberikan hasil yang nyata.
    Aku suka produk-produknya karena berhasil melembapkan sesuai harapan. Makanya masih langganan pakai sampai sekarang.

    Nah soal produk palsu nih. Aku tuh 2 kali beli di app skincare/kosmetik R, di situ sering dapat harga miring. Kan produknya Scarlett ini dibandrol sama, 75K, apapun produknya. Di app R itu bisa dapat 50ribuan.
    Aku lupa terus mau cek keasliannya. Tapi mau nuduh palsu ragu juga, karena di sana memang dijual dengan harga reseller, walaupun aku bukan reseller 🤔

    ReplyDelete
  23. Scarlett tu sering diremehin gara2 packaging bbrp produknya dari plastik, pdhl ya mungkin ada alesannya tapi kalau krim2 buat wajah kyk gini maupun serumnya kurasa cukup oke kok.
    Yg penting produknya udah BPOM dan aman ya.
    Wah paling suka produk yang bisa menghilangkan noda dan juga menghilangkan kerutan kyk gini. Cocok buat emak2 seusiakuuu :D

    ReplyDelete