Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Portalislam.com, Website Terpercaya Belajar Agama Islam Sesuai Qur’an dan Sunnah

Bismillah,


Rekomendasi Website Terbaik Belajar Agama Islam.
Hola sahabat lendyagasshi.


Di sela-sela kesibukan sehari-hari, biasanya kita kerap bingung ketika ada sebuah masalah. Dan mempertanyakan, "Bagaimana hal ini menurut Al-Qur'an dan Al-hadits? Adakah penyelesaiannya yang sesuai dengan syariat?"

Maka dari itu, di era digital seperti ini, rujukan dalam memperkaya ilmu ini menjadi penting. Namun, tetap harus ada filter yang tepat sehingga informasi yang kita dapatkan pun selain akurat juga terpercaya.

Setelah bertemu dengan Portalislam.com, maka website inilah yang menjadi rujukan sebagai website belajar Islam sesuai dengan Qur’an dan Sunnah. Portalislam.com menyajikan visi, misi, dan tujuan yang kuat untuk menjadi panduan utama umat Islam dalam memahami ajaran agama secara mendalam.


Apa aja yang ada di Portalislam.com?
Yuk, simak di pemaparan artikel berikut ini.

Portalislam itu apa




Mengenal Portalislam.com

Visi website Portal Islam yakni menjadi sumber informasi dan rujukan terpercaya dalam memahami dan mengamalkan Islam sesuai dengan Quran dan Sunnah. Dengan fokus pada kebenaran ajaran agama, Portalislam.com bertekad untuk memberikan panduan yang benar dan akurat kepada para pembacanya.


Buat sahabat lendyagasshi yang masih menggalau dalam hidup, ada baiknya untuk belajar bersama di Portalislam.com karena beberapa alasan berikut.


Informasi Keislaman Mendalam

Portalislam.com memberikan informasi yang mendetil mengenai aspek-aspek keislaman seperti aqidah, fiqih, ibadah, dan muamalah. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang kuat dan praktis kepada umat Islam.


Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad 

Rujukan yang paling tepat ketika ada masalah adalah Al-Qur'an dan Hadits, sehingga Portalislam.com senantiasa menyajikan pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad . Tidak hanya memberikan wawasan tentang sejarah, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih baik tentang cara hidup yang sesuai dengan ajaran Islam.

Allah  berfirman dalam Alquran surat Al Ahzab ayat 21:


لَقَدْ كَانَ لَكُمْ فِي رَسُولِ اللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌ لِمَنْ كَانَ يَرْجُو اللَّهَ وَالْيَوْمَ الْآخِرَ وَذَكَرَ اللَّهَ كَثِيرًا


Artinya:
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

QS. Al Ahzab: 21



Referensi Al-Quran dan Hadis

Portalislam.com menyajikan referensi tafsir Al-Quran dan Hadis yang mendalam dengan landasan kitab Al-Qur'an, sebagai petunjuk hidup ummat Islam. Karena hanya merujuk pada Al-Qur'an dan Hadits-lah yang akan memberikan fondasi kokoh dan dapat dipercaya untuk pengembangan pemahaman keislaman.

Website rujukan belajar islam terpercaya sesuai Al-Qur'an dan Hadits, Portalislam



Tujuan Portalislam.com untuk Ummat Islam di Era Digital

Menjadi Referensi dan Rujukan Agama

Dalam hidup, yang namanya masalah tentu pasti ada dan datang silih berganti. Bagaimana kita sebagai ummat Islam menjadi pribadi yang baik dalam Islam saat masalah tersebut datang, maka dengan memiliki rujukan bacaan di era digital seperti ini, Portalislam.com dapat menjadi tujuan sebagai sumber referensi untuk memperdalam pemahaman agama berbasis Qur'an dan Sunnah.


Mendorong Praktik Keislaman Berbasis Qur’an dan Sunnah

Portalislam.com memiliki tujuan untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Qur’an, Sunnah dan berdasarkan sumber yang terpercaya. Tujuannya adalah menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran agama.


Rubrik di Portal Islam Menyajikan Keanekaragaman Artikel

Portalislam.com tidak hanya menawarkan informasi keislaman, tetapi juga menyajikan berbagai artikel yang mencakup berbagai aspek kehidupan, diantaranya Berita, Doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadits, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka.

Dengan keberagaman artikel di website Portalislam.com, maka sahabat lendyagasshi akan semakin betah menggali informasi dan belajar mengenai Islam dan segala informasi yang relevan mengenai kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam.


Portalislam.com fokus pada keandalan dan kebenaran informasi bagi sahabat yang ingin mencari pemahaman mendalam mengenai Islam.

Banyak pengetahuan yang bisa digali melalui website Portalislam.com, salah satunya adalah mengenai pemahaman makna  Surat Al Waqiah.

Baca artikel lebih lengkapnya di "Rahasia Rezeki Lancar Karena Surat Al Waqiah”.



Bila sahabat lendyagasshi masih meragu dengan segala keputusan, dengan lebih banyak membaca dan meneladani kisah para Nabi serta sahabat terdahulu bisa menjadi saah satu referensi dan jalan keluar terbaik. Dan akses di dunia digital saat ini sudah semakin mudah yakni melalui website rekomendasi belajar Islam terpercaya, Portalislam.com.



Semoga Bermafaat.



Salam hangat,



13 comments for "Portalislam.com, Website Terpercaya Belajar Agama Islam Sesuai Qur’an dan Sunnah"

  1. Alhamdulillah sudah hadir Portal islam. Com ya Mbak. Jadi sudah sda tuntutan dan petunjuk secara islam bila kita menghadapi masalah. Alhamdulillah juga dipermudah cara aksesnya secara online

    ReplyDelete
  2. Hal baru bagiku ini. Bersyukur ya, portalislam kini hadir di tengah-tengah masyarakat islam. Jadi berharap, adanya portal islam, masyarakat Indonesia bisa melek akan wawasan islam .

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, ada sumber referensi terpercaya buat belajar berbagai hal menurut ajaran Islam. Tinggal buka portalislam.com saja.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulilah, saya sering mendapat informasi dari portalislam.com ketika sedang mencari informasi
    Saya suka karena web-nya bersih dan mudah diakses serta lengkap. Jadi gak perlu ke web lain untuk mencari informasi yang sama

    ReplyDelete
  5. Seneng ya kalau ada sumber referensi terpercaya seperti portalislam.com dalam hal mencari pendalaman tentang islam dan hadist sesuai kitab Al Qur'an

    ReplyDelete
  6. Aku beberapa kali nyasar ke portalislam.com waktu cari referensi seputar ibadah dan fiqih islam. Alhamdulillah sekarang ada portal yang terpecaya dan bisa jadi sumber informasi seputar islam sesuai sunnah...

    ReplyDelete
  7. Jadi sebuah refrensi yang inspirasional untuk tau dan mendalami islam lebih dalam, terlebih bisa diakses via web. Fleksibel jadinya bahkan beberapa artikelnya mencakup ragam aspek kehidupan mulai dari fiqih sampai doa-doa. Portal web yg bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Masyaallah, untung ada Portalislam.com yang dapat menjadi tujuan sebagai sumber referensi untuk memperdalam pemahaman agama berbasis Qur'an dan Sunnah ya kak. Insyaallah sangat bermanfaat sekali, apalagi dapat diakses dengan mudah webnya

    ReplyDelete
  9. I am very thankfull to you for sharing this fantastic article, Useful to us

    ReplyDelete
  10. I must thank you for the efforts you’ve put in writing this blog. Awesome!

    ReplyDelete
  11. I will bookmark this blog and check here again. Keep doing your blog post

    ReplyDelete
  12. I am happy on this website. The site is fantastic and has a lot a good points

    ReplyDelete
  13. I feel very grateful that I read this article. Still waiting for some, Thanks

    ReplyDelete