article,

Mari...Galang Dana Online Bersama Peduli Sehat

Wednesday, May 01, 2019 lendyagasshi 94 Comments

Bismillah,

Mari...Galang Dana Online Bersama Peduli Sehat.

Galang Dana Online
Galang Dana Online

Sedikitpun, saya gak pernah menyangka bahwa ditinggalkan oleh salah seorang anggota keluarga yang kita cintai itu begitu menyakitkan. Dari mulai menganalisis dimana salahnya, sampai berandai-andai yang tiada berujung...

Baca juga


Padahal, kami tahu sekali bahwa segala sesuatu yang terjadi adalah takdir Allah.

قَدَّرَ اللَّهُ وَمَا شَاءَ فَعَلَ

Sepeninggalan Babe rahimahullah, meninggalkan duka yang mendalam bagi kami, istri dan anak-anaknya terutama. Ada rasa tak percaya diri dalam menghadapi hari esok. Padahal, saat ditinggal Babe, saya sudah berkeluarga pun sudah memiliki anak. Dan pengobatan Babe rahimahullah kala itu, tidak mengeluarkan biaya sedikitpun, karena Babe terdaftar asuransi perusahaan.

Bagaimana saudara-saudara kita diluar sana yang memiliki penyakit kronis?


Patah hati rasanya kalau tahu keluarga terdekat kita sakit, apalagi sedang kesulitan masalah biaya pengobatan. Meskipun menggunakan asuransi kesehatan, tapi saya yakin tidak semua terbayarkan jika sakitnya tergolong kronis.


Apa itu penyakit kronis?

Penyakit yang diderita dalam waktu lama (lebih dari 6 bulan) dan dalam kondisi parah, serta telah berkembang secara perlahan-lahan. Maka, biasanya penyakit yang tergolong kronis, tidak bisa segera disembuhkan. Membutuhkan waktu pengobatan yang berkala dan mengurangi pemicunya.

Galang Dana Online - Change into health lifestyle

Penyakit Kronis :


Jantung
Gagal ginjal 
Kanker 
Stroke 
Thalassamia 
Hepatitis
Leukemia
Haemophilia 



Bagaimana bisa mengidap penyakit kronis?


Faktor genetik
Bila orangtua memiliki riwayat sakit diabetes, besar kemungkinan, keturunannya pun memiliki faktor diabetes. Sehingga, bila orang tanpa keturunan diabetes makan makanan manis dalam batas melebihi sedikit, masih bisa di tolerir, sedangkan yang memiliki riwayat diabetes akan langsung menampakkan gejala-gejala awal penderita penyakit diabetes, seperti kesemutan, sering makan dan minum (kehausan), berat badan turun drastis, lemas, gangguan penglihatan dan yang paling mudah dikenali adalah bila terluka, maka sembuhnya akan lama.



Gaya hidup
Tak bisa dipungkiri, peran orangtua dalam membesarkan dan mendidik anak salah satunya adalah menurunkan kebiasaan. Bila orangtua sering makan makanan apa saja tanpa memikirkan nilai gizinya, anak-anak pun tumbuh dengan kebiasaan demikian.

Children do what children see

Mampir juga 



Lingkungan
Anak-anak yang tumbuh di lingkungan keluarga perokok, tentu selain menurunkan kebiasaan merokok, juga menurunkan penyakit. Anak-anak yang tumbuh dengan paparan asap rokok akan mudah terserang penyakit sesak napas, kanker laring, kanker tenggorokan, sinus, kanker rektum, kanker kandung kemih, kanker lambung, hingga penyakit jantung. Dan resiko ini ternyata jauh lebih besar daripada perokok aktif.

Ada juga tulisan berikut
Mari Dukung Kampanye Rokok Harus Mahal

Yang patut diwaspadai bagi perempuan, bahwa berada di lingkungan perokok dan menjadi perokok pasif juga memperbesar kemungkinan menopause dini.
Galang Dana Online
Perawatan yang membutuhkan dana kesehatan?
Yuukk...kita Galang Dana online


Data di Indonesia, kebanyakan masyarakat Indonesia menderita penyakit kronis dengan presentase tertinggi adalah sakit jantung sebanyak 51.99 % atau sebanyak 6.67 trilliun. Di posisi kedua, penyakit kronis yang di derita orang Indonesia adalah kanker, lalu stroke, dan gagal ginjal.

Jumlah ini terbilang tidak sedikit mengingat klaim asuransi kesehatan yang membengkak masalah 8 penyakit kronis yang mematikan dan tidak pandang usia.

Mungkin dulu, kita bisa berpendapat bahwa penyakit jantung hanya diderita oleh orangtua. Namun, tren jaman sekarang, dimana hidup penuh dengan tekanan (stres), dan gaya hidup yang tidak sehat, maka, banyak kejadian usia masih produktif namun sudah menderita penyakit kronis.


Dan sakit itu datang, tanpa melihat keadaan ekonomi seseorang.
Maka, mari kita bantu saudara-saudara kita yang kekurangan untuk tetap memperjuangkan hidupnya dengan cara galang dana online melalui peduli sehat.

Galang Dana Online
galang dana online di www.pedulisehat.id

Apa itu Peduli Sehat?


Sebuah wadah yang menawarkan layanan penggalangan dana secara online, real time dan transparan. Bisa buka websitenya di www.pedulisehat.id atau instal aplikasinya kaya aku gini...


Galang Dana Online
Galang dana online dan instal aplikasinya di gadget sahabat lendyagasshi

Peduli Sehat fokus pada saudara-saudara kita yang  menderita penyakit serius dan  tidak memiliki cukup dana untuk perawatan, pengobatan, serta bertahan hidup.

Visi Peduli Sehat :

Melengkapi setiap keluarga dengan keberanian dan kekuatan dalam menghadapi berbagai penyakit melalui program galang dana online.

Misi Peduli Sehat :

Menjadi perusahaan berbasis teknologi dengan kesadaran tinggi perihal tanggung jawab sosial.


Dan melalui galang dana online yang ditawarkan pada peduli sehat ini, sahabat tidak perlu khawatir akan dana kesehatan yang disalurkan, karena kegiatan ini dimonitor langsung oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Dana sosial yang masuk akan didistribusikan langsung kepada yang berhak menerima.

Apa keuntungan menginstal aplikasi Peduli Sehat?

👍 Menjadi lebih mudah dalam menggalang dana online serta mendapatkan data real-time jumlah donasi.



💰 Membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan biaya.
Bisa dengan cara mengikuti kampanye yang sudah ada atau memiliki saudara, teman atau keluarga yang ingin dibantu, bisa upload kampanyemu sendiri.

Galang Dana Online
Galang dana online








Perkenalkan Namaku Made Safira om dan tante bisa panggil aku Made. Aku anak ke 2, Orang tuaku sangat senang ketika aku lahir tapi mereka juga kaget karena ada benjolan besar di kepalaku kata Dokter tumor. Karena aku masih kecil Dokter susah untuk mendiagnosa aku, setelah di deteksi tumor di kepalaku ganas dan aku harus di operasi berkali kali. Sekarang usia aku sudah 1 tahun aku sudah operasi 3x di kepala.dan sudah di kemoterapi juga. Tapi benjolan di kepalaku belum hilang juga. Selama di Jakarta ini orang tuaku tidak dapat bekerja dan kami tidak mendapatkan penghasilan karena untuk sementara waktu harus mendampingi aku. ### Pada saat ini keluarga Made mengalami kesulitan finansial, karena di Jakarta (lebih dari 3 bulan) secara otomatis mereka tidak memiliki pemasukan keuangan. Mari bantu mereka dengan mendoakan “Made Harus Kuat!” pada kolom komentar. Kunjungi tautan ini: http://bit.ly/made_kanker untuk berdonasi demi kesembuhan Made. #BersamaRingankanLara #PeduliSehatIndonesia #BantuMade #Tumor #GalangDana #DonasiOnline #DonasiPeduliSehat #InsanPeduli
A post shared by Pedulisehat.id (@pedulisehatindonesia) on


Bagaimana cara transfer donasi online?

Bisa ditransfer melalui bank-bank berikut :

Bank Sinarmas Virtual Account
Bank BCA Virtual Account
BNI Virtual Account
Danamon Online Banking
Danamon Virtual Account
Mandiri Virtual Account
Maybank Virtual Account
Permata Virtual Account

Go-Pay
Ovo

atau tansfer melalui Alfamart group



Galang Dana Online

Yuk...
Jangan ragu untuk donasi kesehatan dan galang dana online bersama kita wujudkan masyarakat yang saling membantu dalam kebaikan.

Untuk update kampanye dan berita serta tips menarik, bisa follow sosial media Peduli Sehat :

IG :

@pedulisehatindonesia

FB :

Pedulisehat.id

Blog :

pedulisehat.blog

Line :

@pedulisehat.id



Not all of us can do great things
But we can do small things with great love.


Semangat berbagi...
Semangat galang dana online bersama peduli sehat.



Salam hangat,






You Might Also Like

94 comments:

  1. Bagus nih mbk aplikasi peduli sehat, kita di fasilitasi untuk berbagi secara online. Akhirnya bisa memanusiakan manusia. Saling membantu, merasakan dan juga memberi perhatian untuk yang sedang membutuhkan.

    ReplyDelete
  2. Peduli Sehat ini crowd funding buat mengumpulkan dana bantuan dari masyarakat? Kalau ada pasien yang mau mengajukan bantuan, gimana ya Mbak Len?

    ReplyDelete
  3. Dunia digital semakin memberikan kemudahan untuk berdonasi dan berbuat baik ya Mak.
    Tabarokallah untuk para creator-nya
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Alhamdulilah ada lagi ya teh akses buat kita nambah kebaikan dan peduli sama sodara-sodara yang kurang beruntung :) info begini semoga makin banyak yang tahu y teh tentang Peduli Sehat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama teh waktu bapak sakit meski ada askes juga tapi nelongso banget :( beruntung bapak pensiunan coba kalau ga kebayang besar biayanya..sekarang ada jalan ya buat berbagi kebaikan PEduli sehat

      Delete
    2. rokok emang salah satu pemicu penyakit ya teh semoga kebijakan pemerintah bisa menekan angka perokok aktif :(

      Delete
  5. Bener bgt.. kesehatan itu harus dicari juga, termasuk memberikan kebiasaan pada anak dengan cara hidup sehat ya mbak..

    ReplyDelete
  6. Di jaman serba online, website dan aplikasi seperti ini memudahkan kita untuk berbagi dengan sesama ya mbak. Nggak perlu susah datang ke kantor fisik untuk menyerahkan donasi, cukup klak-klik dr laptop atau smartphone, sudah bisa membantu orang lain :)

    ReplyDelete
  7. Bener sekali kita ga pernah tau apa yang terjadi besok.. Sangat bagus sekali ada program donasi untuk sesama ini

    ReplyDelete
  8. Banyak jalan berbuat baik, ini salah satunya. Jujur, sering prihatin melihat kalangan kurang berpunya, sakit pula. Yang dibutuhkan bukan sekadar pengobatan, tapi juga kesadaran untuk mengubah pola hidup. Nah, itu susah lo. Aku melihat sendiri anak yang sakit pneumoniosis, berobat dg Kartu Indonesia Sehat, tapi di rumah bokapnya kebal-kebul terus merokok.

    ReplyDelete
  9. Aku tuh suka ngak tega ngelihat posting anak-anak sakit di media sosial, Insha Allah dengan aplikasi ini akan semakin banyak anak-anak yang mengalami sakit parah terbantu dan menjadi sehat kembali sehingga bisa bersekolah seperti anak-anak lainnya.

    ReplyDelete
  10. Untuk penyakit kronisang wajib kita bantu ya karena mereka rutin membutuhkan pengobatan. Kalau ada program seperti ini insyaallah banyak masyarakat yang terbantu

    ReplyDelete
  11. Aku suka banget dengan quote terakhir mba.. mari lakukan hal-hal kecil dengan penuh cinta

    ReplyDelete
  12. Bener banget tuh kutipan dari Mb Helvy Tiana Rosa, kebaikan yang kita berikan kepada orang lain, merupakan kebaikan yang kita lakukan kepada diri sendiri. Diri kita jadi bahagia dan makin ikhlas menghadapi berbagai kejadian di dunia.

    Peduli sehat ini oke banget ya, kita bisa mendonasikan sebagian dana yang kita miliki untuk membantu saudara kita yang lain yang sedang membutuhkan bantuan untuk pengobatan.

    ReplyDelete
  13. Ini bisa pakai ovo dan gopay juga ya Mbak? Makin praktis ya. Semoga makin banyak orang yang tertolong ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya Mbak Leeeeennnd.... Aku kelupaan nanya kemarin, ini di iphone bisa juga yak?

      Delete
  14. Aplikasi yg keren... apalagi menjelang Ramadhan gini, mudah2an semakin banyak yg terketuk hatinya untuk lebih berbagi lagi dgn sesama <3

    ReplyDelete
  15. aplikasi ini bagus banget ya teh, bertepatan dengan ramadhan, bisa berdonasi tepat sasaran lagi

    ReplyDelete
  16. Ada aplikasinya juga yah mbk aman pake banget cara penggalangan dana di peduli sehat id

    ReplyDelete
  17. Sedih deh kalo ada yang sakit, semoga kita sehat selalu ya aamiin �� dengan adanya pedulisehat ini kita jadi lebih peduli kesehatan sesama ��

    ReplyDelete
  18. Saya dari dulu paling kesel sama orang yang ngerokok sembarangan, apalagi ngerokoknya di angkot. Sering juga negur kalau udah keterlaluan. Ini ada aplikasinya ya? Keren

    ReplyDelete
  19. Tidak mudah bagi kita akan menerima cobaan. Apalagi kalau kakak beradik banyak.

    Main Andelan soal biaya perawatan orangtua. Padahal musibah tidak ada yang tahu.

    Pedulisehat.id membantu pasien yabg kesulitan sehingga bisa di handle sama semua pihak bukan hanya keluarga

    ReplyDelete
  20. Penyakit kronis seringnya memang terjadi karena faktor gaya hidup dan lingkungan. Semoga kita bisa mencegahnya, terutama untuk diri sendiri dan keluarga.


    Zaman digital saat ini sudah seharusnya memanfaatkan untuk memudahkan kita menolong sesama. Seneng gitu pas ada pedulisehat yang menggalang dana untuk mereka yang membutuhkan. Semoga bisa meringankan biaya mereka.

    ReplyDelete
  21. Aplikasi nya sangat bermanfaat yah... jaman sekarang dengan itu kita bisa membantu orang yg membutuhkan juga..

    ReplyDelete
  22. Setuju, kebaikan yg kita beri ya utk kita sndiri jg :)
    Transparan dan amanah ya teh ini, mdh2an bisa bermanfaat utk yg membutuhkan^^

    ReplyDelete
  23. Wah terharu aku ada aplikasi yang peduli sesama, coba dari dulu ada berapa nyawa bisa tertolong

    ReplyDelete
  24. Selalu seneng baca blog mba lendy. Visualnya selalu dikemas cantik. Wah iya berdonasi di lewat online ini membantu banget ya mba🙂 jadi ga ribet mesti datang ke tempatnya. Tinggal transfer udh membantu mereka yg membutuhkan

    ReplyDelete
  25. Wah boleh dicoba nih kapan-kapan. Terima kasih informasinya mba

    ReplyDelete
  26. Sekarang masyarakat semakin diermudah untuk berbagi pada sesama ya...banyak cara untuk bisa berbagi, contohnya saja melalui aplikasi pedulis sehat ini.
    Pintu untuk berbagi sudah banyak tersedia, tinggal kemauan masyarakatnya untuk gemar berbagi.

    ReplyDelete
  27. Mantul aplikasinya..memang ini kendala kalau donasi online, kita ga tau dananya seberapa transparan....tp dgn aplikasi peduli sehat ini semuanya lengkap jelas transparan.

    ReplyDelete
  28. Kesempatan untuk berbagi sebenarnya ada banyak bertebaran di sekitar kita ya. Apa lagi ditunjang dengan teknologi begini yang bisa kita lakukan dengan sedikit gerakan jari.

    ReplyDelete
  29. Barokallah dengan adanya Peduli Sehat ini jadi bisa menyalurkan dan membantu dengan tanggap ya Mba. Pilihane juga banyak.

    ReplyDelete
  30. Bagus nih memberi peluang utk membantu org2 yg membutuhkan dgn lebih praktis..cucok buat org2 sibuk jaman now

    ReplyDelete
  31. Donasi online kalau transparan begini bikin donatur jadi tenang dan yakin. Semoga makin banyak yang terbantu dengan adanya pedulisehat.

    ReplyDelete
  32. Inovasi yang harus kita dukung nih ada donasi online. Sehingga membantu sesama menjadi sangat memudahkan :)

    ReplyDelete
  33. Peduli Sehat fokusnya di dana kesehatan ya, tepat banget karena di Indonesia masih banyak orang yang butuh bantuan dana untuk kesembuhan penyakit yang dideritanya. Mau donasinya juga praktis ya gak perlu mendatangi lembaga tertentu cukup online aja

    ReplyDelete
  34. Semoga para pasien yg butuh bantuan bisa terbantu dg dana peduli sehat ini.

    ReplyDelete
  35. Kapan hari aku lihat acara di TV swasta yang menampilkan kakak beradik punya sakit Thalassamia. Mereka butuh biaya sampai 4M, Mbak untuk pengobatan ke luar negeri. Apakah ini tercover juga?

    ReplyDelete
  36. Pengumpulan dana dari masyarakat ini nantinya bakalan transparn nggak ya pas penyalurannya? Penasaran

    ReplyDelete
  37. Asyiknya berdonasi di Peduli Sehat karena mudah diakses kapan pun dan dimanapun secara real time, jadi donatur bisa update terus kondisi pasien yang dibantunya

    ReplyDelete
  38. Semoga dengan adanya Peduli Sehat ini semakin banyak saudara-saudara kita yang sedang sakit mendapatkan pertolongan yaa, Mba. Dan semoga semakin banyak juga orang-orang baik yang tergerak hatinya untuk menolong mereka yang sedang tertimpa musibah sakit, amiiin

    ReplyDelete
  39. Keren aplikasinya. Bikin milenial bisa berdonasi kapan saja, di mana saja, dan berapa saja. Dan penyalurannya pun Insya Allah amanah ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah baca-baca lebih jauh. Kepngen segera install nih aplikasinya.

      Delete
  40. Barokallah sudah ada peduli sehat, galang dana online ini
    semakin memudahkan mereka yang ingin berbagi tapi terkendala waktu
    Aku kepo pengen Download juga mba Lend, semoga bisa berpartisipasi

    ReplyDelete
  41. Aku seneng ada program semacam ini karena memang masih blm merata ya kondisi ekonomi di negara kita. Kemudian yg ingin donor juga jadi yakin gitu bantuannya tepat sasaran. Semoga makin banyak yg dpt manfaatnya ya :)

    ReplyDelete
  42. Berdonasi makin mudah dengan memanfaatkan aplikasi ini ya mbak.
    Emang aplikasi kyk gini bakalan banyak yang suka dna manfaatin soalnya org Indonesia itu terkenal dermawan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa sih aku selalu typo pada kata "dan" huhuhu keyboardku suka lariiiii #curcol :(
      Wah kalau pakai aplikasi ini kita juga bisa mantau realtime berapa jumlah donasi yaa jd lbh transparan gtu yaaa

      Delete
  43. Bagus aplikasinya ya, zaman sekarang berdonasi makin mudah dan terfasilitasi

    ReplyDelete
  44. Aplikasi galang dana online begini bagus juga ya karena bisa bantu lebih banyak orang yang membutuhkan, dan yang dalam kondisi berlebih juga bisa ikut berbagi. Kan menebarkan kebaikan juga akan mendatangkan lebih banyak kebaikan.

    ReplyDelete
  45. Aplikasi galang dana online ini menurut saya bagus pisan ya teh jadi bisa berdonasi kapan dan dimana saja, barakallah

    ReplyDelete
  46. Aplikasinya sangat ngebantu banget... menjadi gerbang penolong bagi kehidupan banyak orang...

    ReplyDelete
  47. Aplikasi gini nih yang haus diviraklan dan dibantu, siapa tahu banyak yang tergerak hatinya untuk membantu

    ReplyDelete
  48. Zaman now ya, mau menyalurkan sumbangan gak perlu jauh dan ribet. Banyak aplikasi yang memudahkan. Bahkan bisa transfer dengan gopay atau ovo. Makin mudah kan....

    ReplyDelete
  49. Semakin mudah untuk beramal ya teh,, manfaatkn handphone bisa utk kegiatan akhirat yahh

    ReplyDelete
  50. seiiring dengan perkembangan zaman membuat kita dimudahkan dengan kegiatan kegiatan mulia untuk beramal salah satunya adalah pedulisehat.id yang menjembatani kita untuk beramal gitu

    ReplyDelete
  51. Hmm.. baru ngeh kegunaan dari dana online bersama, tadinya suka ragu soal tranparansi penyaluran dananya. Patut dicoba inimah.

    ReplyDelete
  52. Mau download.. aku tau gimana rasanya ditinggalin temenku yang kena gagal ginjal tahun 2017. Sedih banget aku :(

    ReplyDelete
  53. We really have to take care of our health and if we are capable, we should donate to those who need it

    ReplyDelete
  54. Ini mirip KitaBisa tapi khusus untuk kesehatan ya mbak. Alhamdulillah, makin banyak yang peduli terhadap sesama ya. Semoga makin banyak orang-orang yang terbantu dengan adanya program ini

    ReplyDelete
  55. alhamdulillah, ada lagi kesempatan untuk tolong menolong gotongroyong dalam hal kebaikan dengan pedulisehat.id

    ReplyDelete
  56. Sekarang Zaman makin canggih, galang dana online untuk membantu orang lain lebih nyaman dan aman dengan teknologi terbaru. Jadi pengen download dan membantu donasinya.

    ReplyDelete
  57. Keren banget aplikasinya. Bikin yang kepengen berdonasi tapi takut dibilang riya, bisa nih ke sini. Gak bakalan ada yang tahu selain pengurus aplikasinya, ya

    ReplyDelete
  58. Alhamdulillah ya dengan adanya aplikasi galang dana online bisa membantu saudara yang kesukitan biaya pengobatan penyakit kritis

    ReplyDelete
  59. Semoga semakin banyak yang tertolong dengan adanya Peduli Sehat ini ya, aamiin. Bagus banget ini ya untuk membantu sesama.

    ReplyDelete
  60. Gaya hidup yg kurang baik, bisa mengakibatkan penyakit yg berbahaya yah mbak. Apalagi penyakit nya bisa diderita dg beragam usia nggak muda atau tua.


    Tujuan yg benar2 mulia dr Peduli Sehatid ini

    ReplyDelete
  61. Aplikasinya cakep banget bisa Galang Dana Online. Setiap orang nggak mau sakit ya. Tapi kalau pas sakit ternyata butuh biaya banyak jadi bingung juga. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  62. Sistemnya seperti BPJS Kesehatan yaa bisa subsidi silang gitu karena saling menggalang dana untuk bantu membantu. Yuk, kita peduli sesama*

    ReplyDelete
  63. Aplikasi bagus ini, tapi.kalo sifatnya cuma.galamg dana bisa kalah pamor sama.yang sebelah itu. Tapi kalo ada buat savings lebih bavus lagi sih

    ReplyDelete
  64. setuju banget, gaya hidup berpengaruh besar pada kesehatan kita zaman sekarang. Istilahnya sekarang, apa yang kita lakukan hari ini adalah cerminan atau akar hidup kita 5 sampai 10 tahun yang akan datang. Btw, pedulisehat ini jadi mirip dengan kitabisa yah cuman fokus di bidang kesehatan aja kali yah

    ReplyDelete
  65. Kalau sudah sakit sih, yg bisa kita lakukan adalah membantu agar mendapat pengobatan yg layak ya

    ReplyDelete
  66. Betul mbak, ketika kita berbuat baik pada orang lain, sebenarnya kita sedang berbuat baik pada diri sendiri. Barakallah mbak

    ReplyDelete
  67. Aplikasinya mantab bannget nih, makin dipermudah aja untuk berbagi dan menolong sesama dengan peduli sehat ini. Semoga selalu tergugah dengan hal2 yg kecil untuk saling kontribusi dengan sesama yaaa, Leen.

    ReplyDelete
  68. Salah satu pemanfaatan teknologi yang positif nih. Semoga dg adanya aplikasi ini banyak yg terbantu yah, baik penerima donasinya maupun donaturnya jg dipermudah

    ReplyDelete
  69. nah iya ini mbak...PEDULI SEHAT. Sehat itu hal yang sangat berharga, pas sakit kita rasakan. Namun ya aku kok masih hobi makan sembarang menu ya..hiks. Hip..hup..hap, yuk ah mulai belajar dan membiasakan hidup sehat biar ketika tua masih bisa beraktifitas baik dan tidak menjadi tanggungan orang lain..aamiin

    ReplyDelete
  70. Makin praktis ya sekarang galang dana. Semoga banyak yang terbantu.

    ReplyDelete
  71. Semakin berkembangnya kemajuan teknologi semakin beekembang juga sistem yg ada di masyarakat, suka dengan programnya semoga makin banyak yg terbantu ya mba

    ReplyDelete
  72. wah, ada aplikasinya juga ya.
    baru nih aplikasi online yang seperti ini.

    ReplyDelete
  73. Membantu saudara2 kita yang membutuhkan jadi terasa mudah ya dengan aplikasi Peduli Sehat ini. Paling tidak kita bisa meringankan sedikit beban mereka.

    ReplyDelete
  74. Jadi semakin gampang dehh kalau ingin membantu saudara saudara kita yg membutuhkan,semoga setiap dana yg terkumpul.bisa dimanfaatkan sebaik baiknya ��

    ReplyDelete
  75. Objective Dari aplikasi ini sangat terarah dan specsifik banget. Tujuannya bener-bener buat membantu sesama.

    ReplyDelete
  76. Penyakit yang disebutkan itu emang gak memakan dana yang sedikit, penderitanya pun secara fisik gak semuanya terlihat seperti orang sakit.

    Dengan aplikasi ini jadi semakin mudah membantu sesama makhluk ciptaan Tuhan :)

    ReplyDelete
  77. Bagus nih aplikasinya, bener bener bisa membantu orang yg kesusahan dan membutuhkan, apalagi kalau penyakit kronis pasti membutuhkan biaya yang sangat besar

    ReplyDelete
  78. Baru tau nih tentang peduli sehat, makasih infonya kak.. sekarang udah gak bingung lagi kalau mau bersedekah harus kemana, jadi makin praktis yaah..

    ReplyDelete
  79. Kita mesti ikut peduli ya mbak dengan kesehatan. BTW, saya baru tahu soal aplikasi ini. Keliatanny bagus banget nih untuk di download

    ReplyDelete
  80. Penyakit kronis bisa menimpa siapa saja ya, dengan adanya galang dana online bisa membantu saudara kita yang terkena penyakit kronis

    ReplyDelete
  81. Alhamdulillah ya ada aplikasi kayak gini. Semoga banyak orang yang tertolong dan kita juga harus mulai lakukan pola hidup sehat.

    ReplyDelete
  82. Pengalangan dana secara online ini memang oke banget. Jadi membantu bagi yang membutuhkan. Tapi satu sisi juga membantu orang yang ingin membantu sesama :)

    ReplyDelete
  83. Platform yang sangat berguna yaaa mba. Senang bisa berbagi untuk mereka yang membutuhkan. Semoga banyak yang bantu

    ReplyDelete
  84. Aplikasi yg sangat mulia ya mba, dan aku makin kepo nih. Disaat jaman sekarang kasus penyakit kronis makin meluas ya mba, sedih juga ada perasaan was-was terhadap diri kita dan juga keluarga semoga d berikan kesehatan

    ReplyDelete
  85. Ini aplikasinya baru ya mba? Senang banget di era serba digital saat sekarang ini kita dimudahkan, dan bahkan dalam urusan berbagi dengan teman yang kurang dari kita :)

    ReplyDelete
  86. wah inovatif banget yaaa udah ada aplikasinya juga di play store dan ios.. bangga deh kalau ada gerakan positif yang berguna untuk membantu sesama kayak peduli sehat :D

    ReplyDelete
  87. Platform yang memudahkan sekali untuk berbagi. Tujuannya pun lebih jelas dan kita bisa memantau donasi yang diberikan

    ReplyDelete
  88. Penyakit kronis bisa mendera siapa saja. Biayanya pun sangat besar. Banyak diantara kita yang ga sanggup berobat dengan biaya puluhan sampai ratusan juta. Beruntung sudah ada aplikasi peduli sehat ya mbak

    ReplyDelete
  89. Membantu sesama secara online sekarang semakin mudah caranya ya.. ada aplikasinya pula, jadi praktis.

    ReplyDelete