Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Astra Financials Officially Platinum Sponsor At GIIAS 2019

Bismillah,

GIIAS 2019 atau Gaikindo Indonesia International Auto Show kini kembali menyapa para penggemar otomotif di bulan Juli. Even yang rutin diadakan sejak tahun 1986 di Indonesia ini diselenggarakan dari mulai tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

Mampir juga ke
GIIAS 2018 Dan Impian Memiliki Mobil SUV

Astra Financial


Antusiasme masyarakat akan pameran otomotif ini menunjukkan meningkatnya daya beli masyarakat Indonesia akan kebutuhan kendaraan. Bukan saja untuk kendaraan pribadi, namun untuk usaha. Maka, tidak ada salahnya hadir ke GIIAS 2019.

Planning memiliki sebuah aset ini penting banget. Dari mulai bagaimana cara kita mendapatkannya hingga bagaimana menggunakan serta benefit apa yang kita peroleh setelah memiliki kendaraan baru. Gak perlu khawatir untuk hal-hal begini, karena di GIIAS 2019, ada paling tidak 6 booth yang tersebar di seluruh area pameran selama di GIIAS 2019 yang berlangsung 10 hari.



Dan masing-masing booth Astra Financial menawarkan produk terbaiknya yang bisa dinikmati selama di GIIAS 2019 ini. 6 Lembaga Keuangan yang menjadi sponsor GIIAS 2019 :

Hall 2 (Astra Financial)⁣⁣
Hall 3 (Astra Life)⁣⁣
Hall 7 (Permata Bank)⁣⁣
Hall 9 (FIF Group)⁣⁣
Hall 10 (Asuransi Astra)⁣⁣
Nusantara Hall (ACC dan TAF)⁣⁣
⁣⁣

Astra Financial adalah Divisi Jasa Keuangan PT. Astra International Tbk 
Misi : to be partner for Indonesian prosperity

Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang : 
Pembiayaan Otomotif
Pembiayaan Alat Berat 
Perbankan
Asuransi Umum
Asuransi Jiwa
Modal Ventura
Dana Pensiun 
Teknologi Keuangan

Mampir ke booth Astra Financial dan dapatkan benefit hadiah langsung car trunk bagi pembiayaan yang telah disetujui. Selain itu juga, berkesempatan memenangkan iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF).



Masih belum puas juga sama hadiah dari Astra Financial?
Jangan khawatir, bakalan ada promo kredit mobil berupa bunga spesial 0% khusus untuk kredit bertenor setahun dan DP 25% yang dibayar di muka (ADDM), serta potongan Rp 1.000.000,- untuk biaya admin.

Lumayan banget kaan....?


Kepercayaan masyarakat terhadap Astra Financial :


Perusahaan Astra Financial di bawah PT Astra International Tbk. adalah sebuah perusahaan Credit Companies yang telah memberikan layanan pembiayaan sejak tahun 1982, meliputi pembiayaan mobil baru atau bekas, pembiayaan alat berat dan pembiayaan multiguna. Astra Credit Companies saat ini telah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Keseruan lain di booth Astra Financial :

Ada banyak games seru yang bisa dimainkan di booth Astra Financial loo...dan games ini selain asik dimainkan oleh orang dewasa, ada juga games untuk anak-anak. Ai dan Hana betah banget nongki di sini.








Bismillah, Hadir ke GIIAS memang sudah menjadi agenda wajib keluarga kami. Selain karena memang suami hobi otomotif.⁣⁣ GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang rutin diselenggarakan setiap tahun di ICE BSD City dari mulai tanggal 18 - 28 Juli 2019 menghadirkan puluhan merk otomotif hingga pelayanan keuangan dari @astrafinancials ⁣⁣ Apa saja penawaran terbaik dari Astra?⁣⁣ ⁣⁣ Mulai dari pembiayaan kredit mobil, motor dengan cicilan bunga 0% lalu beli mobil Toyota baru dengan harga terjangkau hingga hadiah langsung jika main ke booth Astra Financials.⁣⁣ ⁣⁣ Ada banyak games seru untuk anak-anak hingga dewasa. Pengalaman siih .. Ai Hana gak mau pindah ke tempat lain saking serunya main ke booth Astra Financials.⁣⁣ Dan booth nya di GIIAS kali ini ada banyak... ⁣⁣ Hall 2 (Astra Financial)⁣⁣ Hall 3 (Astra Life)⁣⁣ Hall 7 (Permata Bank)⁣⁣ Hall 9 (FIF Group)⁣⁣ Hall 10 (Asuransi Astra)⁣⁣ Nusantara Hall (ACC dan TAF)⁣⁣ ⁣⁣ Asiknya dateng ke pameran tu...begini. Semua penawaran terbaik dan info terbaru, pasti langsung dapet.⁣⁣ Hall 10 (Asuransi Astra)⁣⁣ Nusantara Hall (ACC dan TAF)⁣⁣ ⁣⁣ Asiknya dateng ke pameran tu...begini. Semua penawaran terbaik dan info terbaru, pasti langsung dapet.⁣⁣ ⁣⁣ Buat yang masih pengin tau lebih banyak, mampir ke blogpostku yang terbaru yaa..⁣⁣ ⁣⁣ https://www.lendyagasshi.com⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ #SenyumAstraFinancial⁣⁣ #AstraFinancial⁣⁣ #GIIASJAKARTA⁣⁣ #GIIAS2019⁣⁣
A post shared by lendy_mut (@lendymut) on

Dan kalau beruntung, bakalan dapat hadiah langsung.

Caranya gampang banget...

Mainkan minimal 3 games di booth Astra Financial Hall 2 
follow akun IG @AstraFinancials

Atau 
Mengikuti quiz bagi yang tergabung dalam komunitas mobil. Gamesnya seru kaya Family 100 gitu loo... Jawaban berdasarakan survey.

Contohnya niih..

Pertanyaan : Apa yang paling sering diasuransikan ? 
Jawaban yang benar berdasarkan hasil survei terbanyak adalah mobil dengan skor 47%, jiwa 25%, lalu kesehatan 15%.



Astra Life adalah asuransi yang memiliki filosofi berbeda daripada asuransi lainnya.
Filosofi Astra Life : Perlindungan yang berfungsi seperti trampolin. 

Dimana nasabah tetap bisa leluasa melompat lebih tinggi, tanpa perlu khawatir terjatuh dan merasakan sakit.  Astra Life mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa mencintai hidup tanpa perlu khawatir akan segala risiko yang ada, sehingga kita bisa bermimpi lebih jauh dan mampu mewujudkannya.

Penawaran terbaik Astra Life di GIIAS 2019 :
Special cashback dan customer rewards untuk pembelian produk Asuransi Jiwa.
Perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus Nasabah TAF dan ACC




Permata Bank adalah hasil merger lima Bank pada tahun 2002. 
Dan saat ini telah berkembang menjadi Bank Swasta utama dengan produk dan jasa inovatif. Dengan pelayananan yang diberikan di bidang keuangan menyeluruh dengan cara yang sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. 

Beroperasi di 62 kota di Indonesia, Permata Bank melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi, baik konvensional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Banking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-Form, E-Statement, E-Wealth, E-Business dan API Banking



Dapatkan benefit menabung di Permata Bank selama di GIIAS 2019 :

Permata Tabungan Bebas
Cashback 10% hingga Rp 500.000,- per bulan
Cashback 100% untuk transaksi pertama
Gratis Tarik tunai di semua ATM Bank mana saja


Astra World PermataCard
Cashback 10% di SPBU
Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah bertransaksi





FIF Group atau Federal International Finance
didirikan sejak bulan Mei 1989 dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance. FIF Group bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen. 

Sejak 1996 FIF Group fokus pada pembiayaan motor merek Honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis di bawah FIF Group dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor Honda, SPEKTRA pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan Syariah.



Benefit yang diperoleh ketika mendaftarkan salah satu produk FIF Group adalah
Bunga 0% (tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya setahun)
DP mulai 20% (berlaku hanya untuk Vario dan Beat series)
Hemat Angsuran hingga Rp 3,5 juta (berlaku untuk tenor 3 tahun)
Lucky Draw berhadiah Helm dan Jaket 




Asuransi Astra adalah asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi jutaan nasabahnya. 

Asuransi Astra memiliki deretan produk berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id, asuransi komersil dan syariah. Dengan berbagai inovasi produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. 

Sudah pada familiar doonk sama produk Asuransi Astra?
Atau sahabat lendyagasshi adalah salah satu penggunanya?

Keuntungan yang diperoleh jika mendaftarkan saat di GIIAS 2019 :
150 Pembeli pertama Asuransi Comprehensive Garda Oto akan mendapatkan 1 buah Gift Set untuk pembelian tunai




ACC dan TAF
adalah layanan kredit mobil di bawah PT Toyota Astra Financial Services sejak 2006.

TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja. 
Memiliki 36 kantor cabang, TAF hadir lebih dekat untuk memberikan ragam fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Mulai dari perhitungan angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, hingga pembayaran angsuran yang fleksibel. 

Benefit saat pengajuan TAF disetujui di GIIAS 2019 :

Bunga Spesial 0% 
Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM - Angsuran - Pertama dibayar di muka

Potongan Rp 1 juta Biaya Admin

Kesempatan memenangkan langsung iPhone XS, iWatch dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pengajuan SPK mobil

Hadiah langsung pembiayaan yang telah disetujui




Banyak banget keseruan bersama Astra Financials di GIIAS 2019 kali ini, Dan jangan lupa untuk ikutan berdonasi juga yuuk... Gratis, dalam program iCareiShare.

Dengan cara :
Datang ke booth Astra Financials dan meminta bantuan pada pegawai yang sedang bertugas untuk :
Menulis financial goals yang diimpikan
Lontarkan harapan yang sudah ditulis tadi ke layar
Setiap harapan yang ditampilkan, akan di konversikan sebagai bantuan untuk karang taruna dan kaum disabilitas di daerah Serpong, Tangerang.


Jadi,
Jangan ragu untuk hadir ke GIIAS 2019. Tiket box :
Weekday : Rp 50.000,-
Weekend : Rp 100.000,-

Dengan ketentuan anak usia di bawah 7 tahun atau dengan tinggi badan kurang dari 120 cm, tidak dikenakan biaya.


Dan cuss...

Memiliki mobil baru dengan cicilan 0%  atau ingin kredit mobil atau kredit motor sudah bukan impian lagi. Ada Astra Financials yang siap membantu di tempat pameran selama GIIAS 2019 berlangsung.


Tertarik?



Salam hangat,



163 comments for "Astra Financials Officially Platinum Sponsor At GIIAS 2019"

  1. Jaman sekarang beli mobil ga harus ngumpulin duit banyak-banyak ya Mba kalau cucok sama financing, soalnya astra financials yang terpercaya ini punya banyak produk pilihan. Mana kalau mobil di sini kan mayoritas pakai brand dariastra juga yak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar itu Mbak. Jaman sekarang semua serba prkatis ya. Kalau sudah deal urusan kendaraan yang jadi pilihan tinggal menggunakan smartphone sudah selesai. Beda dengan jaman tahun 90an wah semua serba manual. Uang puluhan juta masih bawa cash hehehe

      Delete
  2. Pengeeen ganti mobiil kan jadinya. Apalagi ada cicilan bunga 0% dari Astra tuh. Bikin makin makin mupeng, haha. Seru banget ni acaranya ya. Belajar soal asuransi,finacial, dan dan proses pengambilan kendaraan

    ReplyDelete
  3. Keren buangeett ya kolaborasi yg membanggakan antara ASTRA dgn GIIAS.
    Ini bikin kita makin pede kalo mau transaksi mobil
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Mbak lendy kemarin ke GIIAS juga ya... Sama nie.. Aku seneng bgt main mampir ke booth astra financial ini...

    ReplyDelete
  5. Ada foto babang Hamish hihihi. Keren ya kolaborasi ASTRA dan GIIAS

    ReplyDelete
  6. Seru ya mba eventnya. Ga cuma bisa liat produk otomotif terbaru, tapi juga bisa lbh tau ttng produk jasa keuangan juga..

    Sayangnya kenapa GIIAS ga pernah digelar di Jogja ya?

    ReplyDelete
  7. Habis baca tullisan Lendy jadi pingin punay mobil baru :-D ajuin proposal dulu deh, aku pingin punya mobil kecil biar bisa ngepot hahaha. Sekarang bawanya gede biar bisa bawa banyak barang

    ReplyDelete
  8. waahh tiap orang ngomongin giias, jadi penasaran ada apa aja isinya, pasti banyak mobil keren nih di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun depan dateng ke GIIAS ya mbak biar makin mupeng lihat mobil2 baru :)

      Delete
  9. waaah teteh kmrn ke GIIAS ya? aku juga pengen huhuhuu tapi mendadak ada bos datang dari jakarta, batal deh :(

    ReplyDelete
  10. wah giias seru banget ya pamerannya. aku pengen kesana tapi apa daya aku tinggal di palembang

    ReplyDelete
  11. event otomotif paling mantap nih GIIAS ditunggu2 tiap tahun sama pecinta otomotif, apalagi mantap bener program promo dari astra financial, banjirrr hadiahnya buat pengunjung giias dan banyak hiburan juga

    ReplyDelete
  12. Tertarik untuk mengunjungi event GIIAS mbak heheee
    Yg aku ketahui itu FIF Group mbak yg ternyata masuk Astran Financial ya. Sama Permata Bank itu, Ada Sekuritas yg penyetoran dananya untuk investasi atau saham juga pakai Permata Bank, mbak. Bener2 besar ya ini Astra Finansials
    Apalagi cakepp sama Filosofinya itu

    ReplyDelete
  13. Asyik banget nih kalau bisa langsung dateng ke GIIAS. Banyak yang seru dilihat dan mungkin banyak goodie bagsnya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya seru ke sana bisa liat pameran mobil mulai dari yang kendaraan utk aktivitas sehari2 sampai mobil mewah khusus koleksi hehe

      Delete
  14. Pengen deh main main ke sana juga bareng saudara. Sekalian visit booth booth nya. Pasti lg apa promo jg ya..

    ReplyDelete
  15. Ooh..ternyata GIIAS ini bukan hanya pameran otomotif biasa ya..ada ttg asuransi, keuangan, dll..kumplit ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. event yang seru & terkelola dg baik ya..mungkin krnnya konon pengunjung di th ini lebih banyak dr sebelumnya ya..

      Delete
  16. Selama ini, saya kira GIIAS itu isinya pameran mobil/otomatif. Ternyata ada banyak venue yang serba menarik.

    Ah iya, asuransi mobil memang paling banyak dilakukan, bahkan dipilih lebih dulu drpd asuransi kesehatan.

    ReplyDelete
  17. Wahhh kayaknya seru banget ya event GIIAS ini, aku jadi pengen juga kesana. Dan tentunya banyak banget yak penawaran yang mereka tawarkan, sayang banget kalau dilewatkan.

    ReplyDelete
  18. Acara kaya GIIAS ini tuh selain buat cuci mata, kita bisa seru-seruanh dengan promo juga hadiah yang ditawarkan. Lumayan juga tuh kalau buat daftar asuransi

    ReplyDelete
  19. waahh, mupeng liat acara keceh begini, sayang Batam ga kebagian event keceh ini.

    ReplyDelete
  20. Yah...tahun ini kayaknya absen ke GIIAS secara sebentar lagi sudah usai padahal bisa tahu tren otomotif tahun ini plus harga jual sparepart lumayan murah, ini bagian yang paling di sukai suami.

    ReplyDelete
  21. Selalu bikin nagih kalau ke GIIAS soale banyak kuis dan games juga termasuk di booth ini lho hehe.

    ReplyDelete
  22. Mantul acara GIIAS ini. maskaish mbk info keren gini dibagi

    ReplyDelete
  23. Senangnya bisa ke GIIAS dan bisa menikmati berbagai macam booth di sana mbak. Apalagi ada Astra Financial jadi penting banget bisa cek2 juga kemampuan kali aja bisa beli sesuatu di GIIAS hehe

    ReplyDelete
  24. Dimana mana lagi bahas GIIAS dan Astra. Senang sekali ini para pemilik kendaraan maupun yang mau membeli kendaraan. Dapat info lebih banyak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahun kalau Astra didukung 6 lembaga keuangan. Tahun inj meningkat jadi sebelas katanya. Hebat ya ...

      Delete
  25. Enak itu kalau cash back tabungannya sampe 500 per bulan, itu dah lebih dari nabung namanya. Deposito aja belum tentu segitu sebulannya

    ReplyDelete
  26. Baca ini: bakalan ada promo kredit mobil berupa bunga spesial 0% khusus untuk kredit bertenor setahun dan DP 25% yang dibayar di muka (ADDM), serta potongan Rp 1.000.000,- untuk biaya admin.
    --
    Aduuuh tau gitu ke sana huhu,pas cari mobil..

    ReplyDelete
  27. Godaan banget ini, lihat pameran mobil, klo tertarik udah ada penyedia pembiayaannya pula di lokasi pameran. Bisa langsung eksekusi buat transaksi

    ReplyDelete
  28. Wah, promonya banyak banget ya di pameran ini, jadi tergiur..asal cicilan bunga 0% untuk kredit mobil, ah semoga bisa beli mobil cash aamiin

    ReplyDelete
  29. Event otomotif yang paling ditunggu-tunggu yah ini kak. Promonya juga menbggiurkan banget deh, jadi pengen beli mobil akutu. Semoga next event GIIAS bisa ikutan dateng deh

    ReplyDelete
  30. GIIAS memang keren banget ya Mba Lend
    bejo banget di kotamu ada ya, aku pengen tapi jauh hiks
    nyawang dari ceritamu aja nih hahahaha

    ReplyDelete
  31. Mantab banget mba bisa dateng ke GIIAS ya. Mobil yang dipajang pasti keren-keren. Udah gitu bisa dapet banyak spesial program deh.

    ReplyDelete
  32. Motor pertama aku juga, belinya eh kreditnya via FIF Mba, kalo Astra ini udah nama atau brand di indonesia, banyak yang pake. selan itu unit usahanya juga banyak.

    ReplyDelete
  33. Mbak lendy, bunga 0%-nya itu untuk selamanya, selama kita mencicil kendaraan yang kita beli dari pameran GIIAS ini kah? kok menarik ya. Kesempatan bagus buat punya kendaraan nih :D

    ReplyDelete
  34. Duh, kalo deket, kepengen deh ke GIIAS. Pengen ikut seseruan dan lihat-lihat mobil dengan promo yang menarik. Bau tahu kalo pembiyaan Astra Finansial banyak juga ya.

    ReplyDelete
  35. duh kok jadi pengen ke GIIAS sih biar ngajuin SPK di sana aja. siapa tahu gitu kan dapat iPhone >.< mayan bangeet.

    ReplyDelete
  36. Biasanya kredit kendaraan bermotor sepaket dengan asuransinya ya. Dan di GIIAS Astra Financials memberikan pelayanan terlengkap untuk pengunjung

    ReplyDelete
  37. Tuh kan mba jadi mupeng parah dari tadi topik ini masih hype banget topik acara GIIAS yang banyak banget promo dan games serunya :)

    ReplyDelete
  38. keren ya Astra ya mbak. bisa memberikan kontribusi banyak di GIIAS ini.. keren

    ReplyDelete
  39. Banyak banget ya macemnya si astra financial ini... Banyak juga yang kesana ih seru banget. Aku pengen kesana juga cuma gabisa karema jauh huhu pdhl penasaran sm info si astra nya

    ReplyDelete
  40. Seru banget ya bisa datang ke GIIAS ini jadi bisa melihat banyak mobil baru juga ya, banyak promo juga termasuk pembiayaan kredit mobil

    ReplyDelete
  41. Acara kayak gini tuh seru, lebih kenal dekat dengan otomotif. Tapi sayangnya jauh, aku di Boyolali dan kota besar terdekat enggak ada. Berharap banget GIIAS bakal ada di sekitar Jogja atau Semarang.

    ReplyDelete
  42. Keren ya Astra ini bikin penasaran orang deh kalau ternyata acaranya keren begini, banjir hadiah dan pengunjung ya. Mantap banget.

    ReplyDelete
  43. Wah, ternyata yang paling banyak diasuransiin itu mobil ya... Memang penting ya, apalagi di kota besar...

    ReplyDelete
  44. Unik ya filosofinya Astra Life.. biar para nasabahnya bisa bermimpi memiliki/melakukan apapun tanpa takut terjatuh dan sakit.. hihi.
    Btw aku baru sekali ke GIIAS. Waktu itu pakaian mbak-mbaknya banyak yang minim, jadi kami kurang nyaman. Hehe..

    ReplyDelete
  45. Seru banget nih event banyak hadiah nya juga cucoklah buat para pecinta otomotif mah ya .

    ReplyDelete
  46. Beuh yang suka otomotif event ini ditunggu-tunggu banget nih. kemarin anak kelas pada ribut ngomongin ini di grup. karena gak ngeti otomotif ntimak aja deh jadinya. tapi tetep isen-iseng searching tentang GIIAS haaha

    ReplyDelete
  47. Woooh tiket GIIAS ada yg 50rb juga yaaa
    Kupikir semua 100rb...
    GIIAS selalu rameeee jd inget pernha menangin lomba dr Toyota hadiahnya diserahkan di GIIAS tp akunya ga bs dateng krn lg liburan ke Belitong...

    ReplyDelete
  48. Duhhhh, godaan punya mobil ini ya, luar biasa. Produk pembiayaan dari Astra aja begitu banyak jenisnya, lha pantesan beli mobil tambah gampang. Tinggal itung2 DP berapa angsuran pilih yang mana. Langsung starter deh.

    ReplyDelete
  49. Ku baru tahu Permata Bank dan FIF itu groupnya Astra Financial. Promo-promonya menarik ya, apa selama GIIAS 2019 saja kah?
    Event GIIAS ini, cuma bisa mupeng, jadwalnya belum sesuai kalau pengen datang.

    ReplyDelete
  50. Banyak info menarik ya di GIIAS 2019, apapagi ada Astra Financial, bisa mengatur keuangan keluarga nih lewat Astra Financial

    ReplyDelete
  51. Menarik banget pokonya promo di GIIAS ini terutama dari Astra Financial ini duh jadi pengen nambah beli mobil lagi

    ReplyDelete
  52. Huwooo GIIAS ini acara thnan yg ditunggu bgt oleh para penggemar otomotif yhaaa

    ReplyDelete
  53. Seru juga yaa datang ke Booth Astra financial di GIIAS 2019 ini. Ada games plus banyak hadiahnya gitu. Mana lewat booth ini kita bisa beli mobil dengan kredit 0%. Woo banget ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya seru ya mbak, syang kmrn blm sempet ke sana, mungkun next year. Pengen jg dapat mobil cicilan bunga 0% :D

      Delete
  54. Astra Financial spektakuler banget, utk kedua kalinya jadi sponsor platinum. Kebayang investasinya di event otomotif terbesar di Indonesia ini.

    ReplyDelete
  55. Acara yang keren nih. Selain ada pameran kendaraan juga banyak promo menarik.
    Untuk yang sedang butuh kendaraan bisa datang ke event ini ya...

    ReplyDelete
  56. Selama ini kalau ngobrolin beli mobil sama istri ya mentoknya beli mobil 2nd.

    Tapi ini kok menarik ya ada cicilan 0%? Bisa dipertimbangin ini untuk jd bahan obrolan berikutnya

    ReplyDelete
  57. Wah, promo dan bonus untuk kredit mobilnya menarik banget mbak, tertolong banget bagi yang modal pas-pas an tapi perlu mobil.

    ReplyDelete
  58. Pas banget lagi cari mobil yang pembiayaan financialnya 0%. Ternyata di GIIAS 2019 ada Astra Financial yang menyediakan banyak promo ya.

    ReplyDelete
  59. Tertarik banget sih main ke GIIAS. Apalagi mampir ke booth ASTRA Financial yang ngasi banyak promo. Aku udah dapet undangannya, tapi ga sempat ke sana karena schedule aku full.

    Btw kak Lendy bukannya domisili di luar kota ya?

    ReplyDelete
  60. Alhamdulillah, aku pernah jadi nasabah dari FIF Group, Mbak. Selama kita tertib, insyaallah semua aman. Sejauh ini percaya dengan segala pelayanan dari Astra ini. Sayang, ya, GIIAS ini nggak sampai Semarang, kalau ada, hooooo, kutak mau melewatkannya.

    ReplyDelete
  61. Kereeeennn banget emang Astra ya, dan baru ngeh kalau Astra financial itu mencakup banyak hal.
    Dan di GIIAS amat sangat membantu orang-orang yang butuh mobil atau ingin ganti mobil baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan lagi promo-promo yang ada di GIIAS rasanya sulit untuk di skip, semacam kalau datang, nggak bisa pulang kalau belum deal 1 mobil hahaha.
      Mau ganti mobil kek, beli mobil baru kek, pokoknya jadi surganya banget di acara ini :)

      Delete
  62. Mau donk datang ke GIIAS sambil cuci mata heheee... Gak apa2 kan ya lihat2 doank. E tapi jauh juga dr rumah. Coba ada di sekitar Gresik sini..

    ReplyDelete
  63. Aku kemarin kesini dan seruuuu banget! Bisa main banyak games plus dapet goodybag ���� hari ini yerakhir sih yaaa.

    ReplyDelete
  64. Asik ya kak kalau ada cicilan 0% gitu makin memudahkan orang untuk beli kendaraan, ada reward dan cash back juga lagi

    ReplyDelete
  65. Wah kerennya Astra Financial tiap tahun jadi sponsor GIIAS. Anw booth nya menarik banget, GA hanya banyak penawaran tapi juga banyak hadiah

    ReplyDelete
  66. Sediih karena ketinggalan promo beli di GIIAS. Ternyata ini hari terakhir ya.. huhu kirain bakal 2-3 bulan acaranya

    ReplyDelete
  67. Cicilan 0% waah promonya keren bgt Astra Finance. Kalau ada GIIAS di Medan nanti bakal ajak suami ah.

    ReplyDelete
  68. Ya ampun bener bener nih acara giias diskon habis habisan.sampai satu juta. Lumayan gede diskonnya.

    Memiliki kendaraan tidak lagi menjadi barang impian. Di giias ada Astra financial yang membantu Bawa kendaraan ke rumah lewat Cara mudah dan cicil

    ReplyDelete
  69. Banyak yang seru di booth Astra Financial. Apalagi bisa bawa pulang mobil impian karena banyaknya promo menarik dari lini bisnis astra

    ReplyDelete
  70. Jujur kemarin belum puas ke GIIAS masih banyak yang belum dikunjungi, tapi aku main game di booht astra dapet tas lucu deh...

    ReplyDelete
  71. waaah banyak games di booth astra financial. seru juga ya kalau kayak main kuis family 100. ah itu booth bank permata jg ada banyak cashback kalau buka tabungan 😆

    ReplyDelete
  72. Kalau aku sih yess pake jasa financial dari Astra sudah pasti terpercaya dan bnyak juga promo yg kita dapat saat pameran kendaraan di GIIAS

    ReplyDelete
  73. aku juga buka rekening permatan, gampang dan cepet banget prosesnya, banyak cashback dan diskon yang dikasih sama mereka.

    ReplyDelete
  74. bagus yah kakak kolab astra dan GIIAS pas banget karena astra juga sangat terpercaya dimasyarakat. Menghadiri event GIIAS itu sesuatu banget bisa membuat kita tau trend mobil terkini tapi bukan hanya mbl juga mtr

    ReplyDelete
  75. wahh jadinya belanja apa Lend di GIIAS...hehe mobilnya keren2 ya... pembiayaannya juga banyak pilihan dari Astra..

    ReplyDelete
  76. Pembiayaan yang diberikan astra banyak banget apalagi pas di GIIAS kemaren banyak games dan hadiah langsung juga

    ReplyDelete
  77. Wah buat Permata Bank ternyata ada benefitnya juga yaa. Baru tahu ih, mana lumayan banget 😍

    ReplyDelete
  78. Aku yang tertarik kok cicilan dengan bunga 0 persennya itu hehe. Sayang kmrn blm sempet ke GIIAS, moga tahun depan ada lagi dan pas timingnya pas anak2 udah sekolah jg jd kyknya udah waktunya punya kendaraan :D

    ReplyDelete
  79. Andalan banget ini acara GIIAS. Semua kebutuhan pemenuhan pembiayaan kredit mobild an motor tercover dengan baik dengan adanya Astra Financial

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh jd pas di GIIAS gak cuma ada mobil tapi ada pameran motornya juga gtu mbak Al?

      Delete
  80. Banyak promo dan diskon gila2an di GIIAS ya
    Penggemar otomotif kudu datang niiih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  81. Aku suka nih game famili 100. Jadi pingin dateng ke GIIAS juga deh.

    ReplyDelete
  82. Aku juga ikut games ini kak, seru banget dan alhamdulillah dapat hadiah tas slempang heuheuu lumayan.

    ReplyDelete
  83. Bunga 0% dan cashback yg bikin menarik dari Astra Financial ini ya ka

    ReplyDelete
  84. Seru bangeet ada banyak gamesnya ya mba. Platinum sponsor pasti besar bangeeet ya.. promonya pun banyak

    ReplyDelete
  85. Keren ya Astra Financial ini. Bisa jadi sponsor platinum GIIAS. Dan lembaga jasa keuangan Astra Financial ini banyak juga ternyata

    ReplyDelete
  86. Banyak banget tawaran menarik nih ya dr Astra Financial ini..jd bikin mupeng yk hehe

    ReplyDelete
  87. Sponsor Utama yang sukses mendatangkan pengunjung sangat banyak, salah salah satunya lho.. rame banget disana.. keliatan sih para pengunjungnya happy semua.. dan sepertinya banyak yang deal untuk beli kendaraan, karena astra financial kasih promo yang sangat menarik di GIIAS 2019

    ReplyDelete
  88. Cicilan 0%nya bikin pengunjung kesemsem ya.. Pasti bakalan banyak yg mau beli mobil baru di giias.

    ReplyDelete
  89. Aku pernah punya pengalaman kredit motor lewat salah satu leasing Astra Financial ini, yakni FIF..dan puas sekali. Salut dengan asuransi yang memiliki filosofi berbeda daripada asuransi lainnya."Perlindungan yang berfungsi seperti trampolin." Keren Astra Financial!! 

    ReplyDelete
  90. Senangnya Astra bisa memberikan penawaran yang bagus ya mba. DUh aku jadi pengen datang lagi ah tahun depan

    ReplyDelete
  91. Astra Financial ini memang perusahaan lama yang sudah terpercaya ya. Jadi layak kalau menjadi sponsor platinum dari GIIAS dan terbukti sukses menyedot animo pengunjung.

    ReplyDelete
  92. Asyik ya ada game nya, jadi acaranya makin seru..

    Astra dari dulu da terkenal oke ya

    ReplyDelete
  93. Jadi, kemarin transaksi di hall mana? hihhi kepo aja ya. Ke boothnya Astra Financial selain dapet promo menarik juga bisa main games ya apalagi kalau bawa anak-anak seru banget

    ReplyDelete
  94. Aku belum pernah nih teh ke event GIIAS ini :) jadi pengen ganti mobil wkwkwk aamiin semoga

    ReplyDelete
  95. Dapet oleh oleh apa aja dari GIIAS mba, gamesnya seru seru ya. Banyak promo menarik lagi, sayang pas di Surabaya kemarin ngga sempet ke GIIAS.

    ReplyDelete
  96. Lihat artikelnya jadi pengen banget ke GIIAS 2019, semoga nanti bisa ikutan yang di Medan mbak. Soalnya, suami pasti senang banget lihat berbagai macam pameran otomotif dan juga ada booth Astra Financial yang membantu banget untuk menyicil mobil.

    ReplyDelete
  97. Kapan ya GIIAS ini ada di Semarang atau bahkan Jepara. Lumayan banget promonya ini dan kali aja ya ada rejeki buat beli otomotif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baruuu aja mau komen gitu udah diduluin Jiah hehee.. lumayan kan ya ga harus jauh-jauh ke Jakarta. Kayaknya di Semarang bisnis otomotif juga udah kian ramai, tapi memang sih kalau dibandingkan Jakarta belum seberapanya.

      Delete
  98. Mbaaa Len, seru banget yoo acara GIIAS ini, ak jd pengen ganti mobil tahun 2020

    ReplyDelete
  99. Sudah habis ya GIIAS? 4 tahun lalu ke ajang ini, cuma fokus sama penampakan mobil2nya yang manjah...ternyata sekarang perlu tahu juga ya sama booth Astra yang menawarkan banyak soal finacials. Yuhuuu!

    ReplyDelete
  100. waktu ke GIIAS aku mampir dong ke stand AStra dan emang rame terus luas. banyak games berhadiah juga. trus banyak penawaran yang menarik banget

    ReplyDelete
  101. Aku salfok sama games2 yang ada di sana. Seru dan nambah wawasan ya. Mana berkesempatan dapet hadiah pula

    ReplyDelete
  102. Hadiah dan promo nya Astra Finansial selama GIIAS banyak juga ya. Sayang nggak muter di berbagai kota besar di Indonesia. Orang daerah mupeng event keren begini

    ReplyDelete
  103. Promo dari astra financial menarik banget, aku jadi tergoda pengen ikutan biar bisa milikin mobil impian secepatnya hhee

    ReplyDelete
  104. Wih, beli mobil bisa dapat iPhone XS dong! Banyak banget promo di GIIAS, pantaslah mau weekdays or weekend tetep rameeee

    ReplyDelete
  105. Wah.. beli mobil jadi lebih mudah ya mba ditambah ada promo asuransinya hahah makasih ya mba infonya

    ReplyDelete
  106. Menarik sekali promo2nya ya mbak, mana mudah cara pembayarannya, tinggal milih aja. Nggak ada uang juga bisa kredit ahahaha. Beruntung yang bisa main2 ke giias deh ��

    ReplyDelete
  107. Aku selalu ikut games Astranya kalau ke GIIaS mbak, souvenirnya selalu cantik, heheheh... Astra lengkap banget ya mbak fasilitasnya, aku barutahu juga nih ada pembiayaan utk alat berat�� bisa mendukung usaha tabung pemadamku nih berart. Makasih bgt mbak Lendy buat infonya, lengkap bgt.

    ReplyDelete
  108. Sayang, aku udah beli Mobil sebulan sebelum event Giias ini. Harusnya nunggu event Giias dulu ya biar bisa dapat banyak promo.

    ReplyDelete
  109. promonya sungguh menggoda euy. buat yang pengen kredit kendaraan, gak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini nih :)

    ReplyDelete
  110. Kemaren juga saya ke GIIAS tapi ga mampir ke booth nya Astra. Ternyata banyak game nya.

    ReplyDelete
  111. Mantul banget emang ya...ini Astra Financial.. Memudahkan untuk kita punya kendaraan bermotor..

    ReplyDelete
  112. done... seru yaaa gIIAS mba.. aku kesana ampe 3 x hehehe rame banget

    ReplyDelete
  113. Meskipun nggak hadir, kemeriahan GIAAS 2019 ini kok terbayang-bayang ya di kepala? Apalagi dengan aneka penawaran menarik sebagai financial solution bagi siapapun yang ingin membeli kendaraan bermotor. Momen berharga banget kan yang kayak begini. Kapan lagi, coba?

    ReplyDelete
  114. Semoga bisa datang ke GIIAS selanjutnya. Selalu excited kalau disuruh datang ke pameran otomotif apalagi bisa ajak Bapak. :)

    ReplyDelete
  115. Cuma bisa mupeng dan berharap acara kayak gini nggak cuma di gelar di Jakarta saja. Kami di kota besar yang lain juga pengen dong

    ReplyDelete
  116. Aku datang saat hari pembukaan dan ketemu langsung sama MC cantiknya mba Dian Sastro. Booth-nya memang tersebar di seluruh hall. Capek juga euyy kelilingan. Tapi seru banyak games-nya.

    ReplyDelete
  117. Dari dulu astra memang udah keren banget utk pembiayaan mobil. Dan astra skrg membuktikan kebonafitannya dengan menjadi sponsor utama giias 2019

    ReplyDelete
  118. Giias2019 ini dulu kupikir cuma bikin mupeng aja soalnya kudu sedia duit cash untuk pembayarannya. Ternyata disupport banyak lembaga keuangan yang mumpuni. Bapakku paling suka nih lihat pameran otomotif seperti ini

    ReplyDelete
  119. Kalau ke GIIAS pasti mupeng pengen beli mobil yang mana. Bagus bagus. Astra financial emang ngebantu banget ya :)

    ReplyDelete
  120. Sayang gak bisa ikut ke GIIAS padahal banyak penawaran menarik dari Astar Financial nih ada bunga 0 persen lagi hikhikhik

    ReplyDelete
  121. ASTRA Financials ini memang selalu jempolan deh ya, program dan promo yang ditawarkan tuh emang menarik banget sih kalau kataku yang memang kemarin sempat mampir ke boothnya ASTRA.

    ReplyDelete
  122. Waah seru banget games nyaa, rame meriah pisan ya GIIAS. Pengen liat langsung sayang jauuh.

    ReplyDelete
  123. asiik banget ya bunga 0%
    waa sayang acaranya cuma sampai 28 juli kmrn yaa.. hoho..
    padahal deket dr rumah. kalau tau pasti dtg deh..

    ReplyDelete
  124. Senangnya bisa datang langsung je event ini..ketemu dian sastro ga mbak? Hihi.

    ReplyDelete
  125. Sepertinya acara GIIAS 2019 lebih seru ya....mewah banget keliatannya

    ReplyDelete
  126. acaranya paket komplit ya mbak, bisa lihat-lihat mobil terbaru hingga prosesnya kalau mau beli maupun kredit, btw saya baru tahu kalau spektra ini produknya Astra Financial, pernah pakai pas beli perabot rumah hehehe

    ReplyDelete
  127. Even GIIAS tuh paling ditunggu para pecinta otomotif ya, apalagi mau kredit produk astra mudah banget. Impian punya mobil jadi nyata deh

    ReplyDelete
  128. Eh, ternyata Permata Bank dan FIF itu groupnya Astra Financial ya? Wow juga ya, semuanya pemain besar. Pantas saja event GIIAS termasuk event besar tahunan.

    ReplyDelete
  129. Beneran giias kemaren gede bangettttt besaaaar smpai bingung mau ke booth mana.

    Cuma kalau booth astra itu tempatnya strategis. Promonya banyak cakeppp ya 0%

    ReplyDelete
  130. ini dia kolaborasi mantap yang paling ditunggu-tunggu ASTRA dengan GIIAS, Promo 0% nya yang paling saya tunggu

    ReplyDelete
  131. Semakin mudah ya sekarang utk memiliki kendaraan sdh Ada Astra financial yg backup,, kmrn ke GIIAS pun naksir sama Mobil keluaran terbaru

    ReplyDelete
  132. Astra Financials selaku sponsor utama giias 2019 memberikan yang terbaik buat pengunjung yang datang ke boothnya

    ReplyDelete
  133. Jadi event yang disponsori Astra Finacial ini juga ada games seru untuk anak-anak ya. Pantas aja anaknya temanku minta diajakin ayahnya nonton pameran mobil ini

    ReplyDelete
  134. Sedih banget deh gak bisa datang ke GIIAS tahun ini. Semoga tahun depan promonya makin menarik dan aku bisa ke sana :D

    ReplyDelete
  135. Sebenernya tahun ini ada niatan mau ganti mobil, tau gitu mampir ke GIIAS ya, banyak promo cicilan dan hadiah. Sayang pas di Surabaya ngga sempet kesana

    ReplyDelete
  136. entah kenapa ya kalo GIIAS itu ada sensasi luar biasa begitu masuk kehall dan lihat deretan mobil berbagai merk dipajang. Semuanya kinclong hehhe.

    ReplyDelete
  137. GIIAS ini memang salah satu event otomotif terbesar dan terlengkap. Mau cari apa aja yg berhubungan dengan otomotif pasti ada

    ReplyDelete
  138. Mba Lendy menang banyak ini, di Bandung ada ya gemesss
    andai di Pekalongan atau semarang ada aku mampir, soalnya kan akeh hadiahnya ya

    ReplyDelete
  139. astra eemang keren acaranya spektakuler dan memudahkan masyarakat yang akan membeli mobil

    asyik banget mbak

    ReplyDelete
  140. Kapan ya.di Jogja ada? Bisa main game,dapat info lengkap klo mau beli mobil pula.

    ReplyDelete
  141. sepertinya acara ini ramai banget lihat dari postingan tementemen. berharap juga bakal di gelar di jogja gitu

    ReplyDelete
  142. kalo mau beli mobil baru emang cocoknya ke GIIAS aja sih.. event keren ini udah sukses digelar dari tahun ke tahun.. menariknya, tahun ini Astra Financial menjadi Sponsor Platinum GIIAS, jadi pasti ada banyak promo menarik dan bonus2 tentunya..

    ReplyDelete
  143. Promo GIIAS menarik semua apalagi astra financial sudah 2 kali jadi sponsor utama

    ReplyDelete
  144. Kalau bunganya 0% mah menggiurkan banget ya, mbak jadinya. Bisa-bisa habis mampir ke acara Giias langsung kebeli mobilnya. Hehe

    ReplyDelete
  145. Jadi ini kegiatan tahunan ya mb? Wah, tahun depan tidak boleh ketinggalan nih, biar bisa dapat penawaran menarik dari Astra. Sekarang nabung dulu... Mksh infonya..

    ReplyDelete
  146. Akutu sedih nggak kesampaian mau mampir ke event ini dikarenakan satu dan lain hal. Akhirnya cuma bisa mupeng aja lihat update teman-teman di sosmed. Seru dan meriah ya acaranyaa. Mesti nandain kalender dari sekarang nih biar nggak ketinggalan lagi tahun depan.

    ReplyDelete
  147. Acaranya keren banget. Semoga bisa ikutan buat tahun depan!

    ReplyDelete
  148. Wah asyik juga acara disini kak. Apalagi ada Astra Finansial ya, bakal dapat banyak ilmu tentang pembiayaan ini 😍

    ReplyDelete
  149. Wah menarik juga acaranya dan banyak ilmu yang bisa diperoleh.

    Salam
    kidalnarsis.com

    ReplyDelete
  150. Aku GIIAS smp 2 Kali Dan naksir Mobil kluaran barunya terutama e hybrid smkn mudah nih memiliki kndaraan berkat Astra financial

    ReplyDelete
  151. Menarik banget ya kak acaranya. apalagi ada astra finansial yg bakalan nambah ilmu pembiayaan. btw event tahunan ya ternyata. jadi pengen nandain kalender >.<

    ReplyDelete
  152. wah asyik juga nih sikat dah

    ReplyDelete