Nonton Original Series: Heart di Vidio

Bismillah,


Cinta itu kebersamaan, saling berbagi, saling mendukung dan saling mengisi.

Cinta itu senang,
melihat orang yang dicintainya bahagia.

-Rachel, Heart 2006- 


Aku masih baper aja kalau nonton film Heart, yang beken di tahun 2006. Aku masih inget banget cinta segitiga antara Rachel (Nirina Zubir), Farel (Irwansyah) dan Luna (Acha Septriasa). Hingga saat ini kalau menonton ulang, rasanya pen nangis, huhuu~

Mampir juga ke sini :




Kisahnya sedih banget.
Berawal dari persahabatan sejak kecil antara Rachel dan Farel. Ketika beranjak dewasa, ternyata Farel bertemu dengan cewe yang diimpikan, hingga akhirnya jatuh cinta. Rachel yang awalnya gak menyadari kalau persahabatan mereka telah bertumbuh menjadi benih-benih cinta, malah membantu hubungan Farel sama si cewe idamannya, Luna.

Hingga pada akhirnya, Rachel merasa tak sanggup lagi memendam perasaan yang ada untuk Farel, namun juga gak berani untuk mengungkapkan, sehingga Rachel melarikan diri. Ia berlari sekuat tenaga ke tebing-tebing (**settingnya ini keren banget...di Bandung dengan pemandangan kawah dan pegunungan) namun malangnya, Rachel terperosok ke tebing terjal sehingga kakinya terluka parah dan mesti di amputasi.

Kesakitan Rachel gak berhenti di sini rupanya. Farel yang kala itu juga berada di rumah sakit yang sama, ternyata malah memilih menunggui Luna, yang keadaannya sedang kritis. Luna mengidap penyakit serosis (atau penyakit hati) tahap akut. Hingga nyawanya bisa dihitung hari lagi... Ia hanya bisa sembuh jika ada pendonor hati.

Bagaimana kelanjutannya?
Epic banget endingnya. Aku berasa mau remesh-remesh Farel, huhuhuu~
Tapi memang sih...doi berada di posisi yang serba salah. Dan sekali lagi, kalau ngomongin takdir, cerita ini bener-bener membuktikan hal itu. Gak ada yang serba kebetulan, ceritanya mengalir indah dengan ending yang luar biasa menyayat hati. Maknanya pun...


Dan Film Heart ini telah beberapa kali dibuat versi The Series-nya... Salah satunya yang terbaru bisa sahabat lendyagasshi tonton di Vidio Original Series: Heart, yang hanya tayang dan bisa disaksikan di Vidio.com


    Actors :    
 Michelle Ziudith sebagai Rachel
Achmad Megantara sebagai Farel
Aurora Ribero sebagai Luna


Rundate : 26 September 2019
Runtime : 48 menit


Yang menarik adalah karakter dari Michelle Ziudith yang berperan sebagai Rachel. Tau doonk..karakter Rachel yang tomboi dan santuy. Kemana-mana pakai celana jeans, kaos, sepatu sneakers.


Fakta seru mengenai Michelle Ziudith yang mungkin belum kamu tahu :


Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995 di Kota Medan, Sumatera Utara. Gadis cantik ini merupakan anak dari pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Wesley. Ia juga memiliki adik laki-laki bernama Russel Rush. 

Michelle Ziudith bukan hanya seorang aktris, namun ia juga seorang model dan penyanyi. Wajahnya sudah malang melintang di televisi berkat iklan shampoo yang ia bintangi. 

Michelle Ziudith awalnya ikut serta dalam ajang pencarian bakan Miss Celebrity tahun 2009. Aktris asal medan ini memulai karirnya dengan bermain dalam sinetron Arti Sahabat bersama dengan artis remaja lainnya. Itu menjadi sinetron pertamanya yang membuat namanya mulai dikenal oleh masyarakat.

Setelah perannya dalam sinetron Arti Sahabat, ia kembali terpilih untuk memerankan sosok yasmine dalam sinetron berjudul Love in Paris. Dalam sinetron tersebut, ia dipasangkan dengan aktor tampan Dimas Anggara, yang namanya sudah sangat terkenal saat itu. Selain Dimas Anggara, ada Rio Dewanto yang juga turut berperan dalam sinetron tersebut.

⭐ Sinetron Love in Paris menjadi titil balik kesuksesan Michelle Ziudith. Nama Michelle Ziudith menjadi sangat terkenal berkat suksesnya sinteron Love in Paris tersebut. Tawaran sinetron dan film pun mulai mengantri untuk ia bintangi.

Sampai saat ini, sudah banyak sekali film dan FTV yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Ada sekitar 10 film yang sudah berhasil ia bintangi, seperti Magic Hour, London Love Story, Calon Bini dan masih banyak lainnya. Sedangkan FTV sudah tak terhitung banyaknya. 





Gak salah kalau Michelle Ziudith terpilih memerankan sosok Rachel dalam Vidio Original Series: Heart. Karena diharapkan bisa sesukses aktris terdahulunya. 

Ingin lihat bagaimana akting Michelle Ziudith dalam memerankan sosok Rachel ? 
Jangan lupa untuk menyaksikan Vidio Original Series: Heart di Vidio.com yang akan tayang setiap minggu dengan kelanjutan yang semakin seru dan patut untuk ditonton.

Kamu bisa mendownload atau membuka web Vidio.com dan menyaksikan berbagai tayangan yang menarik. Kamu juga bisa berlangganan premium untuk menikmati seluruh video yang ada di Vidio.com



Trailernya bisa dilihat di sini :


Gemeeesh kan yaa...
Chemistry ketiga pemeran Original Series: Heart dapeett banget!


With Love,




77 comments

  1. wah, sekarang ada di Vidio yaaa
    Banyak yg baper dgn Heart series ini yak

    ReplyDelete
  2. Film ini long lasting banget ya. Ada versi sinetron...versi film udah yg ke2..dan tetep baper-in

    ReplyDelete
  3. aku belum siap baper nihh...
    nanti kalo lagi pengen melow baru siap nonton heart series. habis nonton filmnya aja udah baperrr

    ReplyDelete
  4. Sekarang banyak mini series di vidio. salah satunya ini. aku suka nonton mini series gini, gak kelamaan episodenya.

    ReplyDelete
  5. biasanya sih aku ttp lbh suka ama film aslinya drpd udah dibuat serial gini mba :D.krn takut ceritanya jd dipanjang2in hahahaha... makanya aku jrg nonton serial yg diangkat dr film. tp memang film heart zaman irwinsyah itu bikin bapeeeeer wkwkwkwkwk.. nonton sampe nangis, bareng temen2 hahaha.. jd pengen sih aku nonton ulang :D.

    ReplyDelete
  6. aku lupa-lupa inget film Heart ini, apa yang sountracknya Sampai Menutup Mata itu juga ya mbak?

    Yang kuingat nih perannya Nirina di film ini kontradiksi sekali dengan kepribadiannya yang ceria, hebat aktingnya. Mini seriesnya semoga bisa booming seperti filmnya

    ReplyDelete
  7. Ini film layar lebarnya happening banget kan ya benar nggak sih. Maklum kalau dibuat series2 nggak pernah nonton aku kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, biasanya ngga telaten kalo ngikutin series-nya
      tapi, coba deh, let's see mungkin asik juga kalo lihat via Vidio yak

      Delete
  8. Aku dah nonton versi layar lebarnya. Dan sukaaaa...tapi baru tahu lho klu dibikin seriesnya. Penasaran juga sih sama karakter Rachelnya di series ini.

    ReplyDelete
  9. Heart salah satu film yang bikin melting. Heart versi acha dan isrwansyah bkin baper juga. Kalau versi series ini belum nonton sepertinya agak seru yah apalagi sama michelle dia itu cantik berbakat banget. Banyak prestasi bukan sensasi.

    ReplyDelete
  10. siap siap tisue nih kayanya kalau mau nonton..apalagi udah lama ngga nonton bisa gampang baper

    ReplyDelete
  11. aku suka banget nonton film heart, dulu kan juga sempet ada seriesnya juga ya yg anak-anak. tapi gak ikutin. nah ini baru lagi ya? aku baru tahu nih

    ReplyDelete
  12. Film Heart beneran bikin baper ya. Sekarang ada seriesnya di Vidio. Udah liat trailernya, penasaran sih pengin liat akting Michelle Ziudith sebagai Rachel, tapi ntar baper lagi gimana hahaha.

    ReplyDelete
  13. oh jadi film Heart sekarang dibikinin video series dgn pemain2 yg lebih muda yaa.. penasaran jg sih sama akting mereka, soalnya Heart kan udah identik dgn Irwansyah, Acha, dan Nirina..

    ReplyDelete
  14. Hm, Saya mungkin pernah lihat Michelle Ziudith ya tapi gak tahu dialah orangnya.

    Heart .... Saya lupa-lupa ingat ini ada filmnya dulu. Sekarang ada versi dramanya ya. Drama Indonesia apa sih sebutannya? Drando? 😂

    ReplyDelete
  15. aku belum nonton ini mba. Kayaknya bisa jadi tontonan akhir bulan ini deh mba atau pas weekend ya bersama suami :)

    ReplyDelete
  16. Nonton Heart jaman nirina zubir mbak, dan sekarang Michelle Ziudith dari generasi Z banget. Btw anak Medan cantik banget ya hehe

    ReplyDelete
  17. Film ini banyak diperanin ya dulu kalau ga salah sama adenya Acha dan adenya Irwan juga sekarang sama MZ dulu ada sinteronnya juga yah teh..

    ReplyDelete
  18. Pemeran michelle Judith ini daku belum nonton. Baru yang Nirina sama Acha, filmnya bikin nangis .. Heart gitu dah

    ReplyDelete
  19. Sepertinya alurnya menarik. Barutau ada Vidio. Makin banyak pilihan hiburan.

    ReplyDelete
  20. Versi seriesnya ini fresh ya setting segala macamnya. Ga sekadar njiplak yang dulu

    ReplyDelete
  21. Kalo di aku sih, sebuah seri, kalau dibuat sama dengan pendahulunya, ya apa gunanya. Tapi sepertinya yang seri ini lebih kena emosinya ya.

    ReplyDelete
  22. Aku udah nonton mba,, yg filmnya bagussedih alurnya bnget, tapi klo yg dibuat serial ini belum ceritanya samakan ya endingnya

    ReplyDelete
  23. Dulu lihat film heart aku mewek lho.. sedih banget kan filmnya.. dan sekarang ada seriesnya dan dimainkan sama michele ziudith yaaa.. aku termasuk yang suka sama actingnya michelle nih.. film film sebelumya juga sukses dibawain sama michelle.. cakep dan jago acting juga ya

    ReplyDelete
  24. Aku baru tahu nih tentang vidio[dot]com , di sana ada film berbagai genre dan negara ya mba? Atau hanya film dari Indonesia saja? Yang pasti makin membuat dunia perfilman Indonesia bangkit nih. Aku yang jarang sekali menonton acara tv baru dengar nama pemainnya, tapi sepertinya bagus.

    ReplyDelete
  25. Ya ampun aku tuh baru tau kalau Heart ada mini seriesnya loh Mbak 😅. Dulu kan booming banget tuh film Heart, semoga mini seriesnya juga booming ya kayak filmnya.

    ReplyDelete
  26. Keren ada Micel, idolaku banget ini mba Lend ehehe dia gemesin kalo akting
    aku baru tahu lho Heart ada video serisnya dan pasti nggak kalah keeren dari film maupun bukunya

    ReplyDelete
  27. Belum pernah nonton sih mbak. Tapi kisah klasik ya, dari temenan jadi jatuh cinta, eh ternyata si doi cinta orang lain. meskipun klasik sukses bikin hati yang nonton kembang kempis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh baru ngeh juga ini ada film layar lebarnya ya mba? Mirip2 sama film acha & irwansyah ya, atau nirina zubir...yalord tua bgt gue rasanya

      Delete
  28. Jadi mengenang film heart versi lama nih. Waktu itu buming juga lagunya. Eh sekarang bisa nostalgia, malah dengan pemain muda berbakat pula ya. Kebetulan si pemain ini pernah saya ulas juga, hehehe

    ReplyDelete
  29. "Cinta itu senang,
    melihat orang yang dicintainya bahagia." Rachel bolehkah aku menambahkan, "Walau sebenarnya ada rasa sakit yang menjalari perasaan hingga ke ulu hati." hehehe
    Ampun aku juga baper banget sama film Heartnya teh .... padahal dulu baru masuk SMP pas nonton, dipinjemin kasetnya sama kakaknya temen. Nonton bareng di rumah dan kita nangis bombay sama endingnya hahaha. Udah lama banget tapi emang ngena sih itu film. Memorable. Enggak nyangka ih Michelle Ziudith meranin karakter Rachel. Jadi penasaran aku mau nonton juga di vidio.com. Ngomong-ngomong aku enggak sadar kalau Michelle Ziudith pernah main sinetron arti sahabat. Aku tahunya dia dari Love in Paris soalnya :))

    ReplyDelete
  30. haduh, jadi flashback nonton Heart yang dulu itu. Emang menyayat hati, ya sesuailah dengan judulnya "heart". Filmnya makin hits karena Irwansyah dan Acha pas lagi jadi pasangan, kan. Eh ga jadi nikah.

    ReplyDelete
  31. Itu film yang nggak mau lagi aku tonton, nangis sampe ke uluhati mba, sama rasanya mau bejek-bejek si farel hihihi

    ReplyDelete
  32. Udah lihat-llihat di Video nih tapi belum sempat nonton. Ternyat aaku salah kira aku pikir ini series yang lama yang dimainkan Nirina ZUbir ternyata bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung nonton satu episode tapi serial ini. Coba pemeran lakinya Dimas Anggara ya hihihi aku suka

      Delete
  33. michelle zudith ini memang selalu berhasil dalam memerankan sebuah karakter. aku belum nonton film ini kak, belum siap baper huhu

    ReplyDelete
  34. Aku baru tau nih sama Vidio, jadi penasaran pengen nonton juga filmnya

    ReplyDelete
  35. Wah, trailernya lumayan menggoda ya Teh.
    Sinematografinya juga keren tuh.
    Sepertinya, menjanjikan kesuksesan dan kepuasan :)

    ReplyDelete
  36. aku belum pernah nonton niih ..dan sepertinya baguuus ya filmnya teh..menyentuh bangeet

    ReplyDelete
  37. Aku ada lihat iklannya di TV, eh baca ini makin penasaran deh dengan versi terbarunya

    ReplyDelete
  38. wahhh ada serialnya yaa, saya udah lama nih gak nonton serial indonesia, udah ketagihan drama korea soalnya, hehehe :)

    ReplyDelete
  39. Ma Syaa Allah ada serialnya ini, aku malah gak tahu ya

    ReplyDelete
  40. Tuaan aku setahun nih tp iri deh karna di usianya yg msh muda sudah berkarya dan terkenal yap,, aku jg suka nonton film heart tp yg ini versi yang baru yah, jd penasaran deh mau nonton juga

    ReplyDelete
  41. Jadi penasaran dengan serial original Heart yang tayang di vidio ini. Apalagi dengan pemeran yang baru, yang salah satunya adalah Michelle Ziudith.

    ReplyDelete
  42. Mba, download Video ini bisa di hape apa saja kah atau ada khusus larangan ? Mau coba nonton ah :)

    ReplyDelete
  43. Wah makin banyak aplikasi nonton yang punya miniseries sendiri, sekarang TV gak jadi patokan secara sinetronnya lebih ngejar rating ketimbang kualitas cerita dan lainnya, aku termasuk yang suka nonton miniseri di aplikasi nonton gini, lebih bagus dan gak bertele-tele

    ReplyDelete
  44. Saya tahu Michelle Ziudith saat melihat iklan sampoo di TV. Lalu terpana dengan parasnya yang cantiiik!
    Eh, belum pernah mendengar dia nyanyi. Suaranya bagus, ya?

    ReplyDelete
  45. Udah lama banget ya, heart versi layar lebarnya tayang, saya sampai lupa lagi bagaimana endingnya, hihihi... Menarik nih ada versi mini seriesnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cantik ya michelle ziudith, muda tapi sudah banyak series dan ftv yang sudah dibintanginya...

      Delete
  46. Belum nonton nih, penasaran juga nih pengen nonton katanya rame dan seru yah. Dulu sih pernah nntn filmnya.

    ReplyDelete
  47. Aah.. Saya pun dulu baper dan menitikkan air mata di bioskop waktu nonton film Heart.
    Sedih banget lihat Nirina eh Rachel, yang mesti pendam cintanya sampai harus mengalami kecelakaan seperti itu.

    Sekarang udah ada di Vidio, kayaknya saya harus nonton juga nih!

    ReplyDelete
  48. Duh akupun suka banget sama film Heart ini pas dimainkan sama Acha dan Irwansyah. Jadi sekarang di remake lagi jadi series yaa, duh musti nonton lagi eh di Vidio.

    ReplyDelete
  49. Kalau sudah sedih - sedih begini aku juga jadi sediiih nanti kakak hehehe. Yg pasti serinya oke yaa

    ReplyDelete
  50. Waaah, aku bahkan baru tahu ada vidio nih. Boleh di coba kayanya

    ReplyDelete
  51. Aduh, film Heart. Saya jadi nostalgia jaman putih abu-abu. Dulu saya nelangsa banget, temen-temen udah pada nonton filmnya ke bioskop, saya enggak. Ya, maklumlah, uang saku aja pas-pasan gimana mau nonton. Ya udah, aku fokus sama majalah olahraga ketika mereka cerita tentang Rachel dan Farel serta Luna.

    Dan akhirnya setelah beberap bulan aku bisa nonton di rumah saudara, yg entah itu CD bajakan atau bukan, yg penting aku nonton. Dan ya, sedih :( :(


    Sekarang udah ada Series-nya di Vidio, perlu nonton nih. Apalagi yg memerankan Rachel si cantik Michelle Ziudith. Saya suka artis ini pas main Love in Paris. Emang aktingnya bagus. Jadi penasaran gimana dia memerankan Rachel yang tombou, suka basket dan lainnya.

    ReplyDelete
  52. Waduh, cerita sahabat2an gini jadi mengingatkan aku sama kuch kuch hotaheiiiiii hihihi. Mungkin ceritanya mirip2 ya 50-50 gitu jadinya. Ah, kok aku jadi deg degan gimana endingnya. Apa jangan2 si Farell malah yang berkorban *sigh.

    ReplyDelete
  53. Aku dulu tuh suka bingung membedakan Maudy ma Michelle ini wkwkwk :D Trus kadang dia jg mirip Sandy aulia itu yaaa :D
    Vidio.com ini kalau gak salah ada versi freenya kan ya mbak, tapi emag kalau mau lengkap pilihannya pakai premium seh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm aku jadi penasaran series lainnya apa aja, soalnya Heart sendiri bukan genre favoritku. Mau coba nyari yang drakor atau dorama ah, eh ada kan ya haha.soalnya kyknya aku bbrp kali tu nonton yg gratisannya klo tak salah 😁

      Delete
  54. Wah ini sih film yang bikin baper banget zaman masih labil hehehe... Oya, aku baru tahu loh ada Heart the series dengan pemain yang muda-muda di vidio. Penasaran pengen nonton nih...

    ReplyDelete
  55. Wah masih sama ya jalan ceritanya? Males ah nonton. Soalnya kmrn nonton heart yg acha aja ga kuat. Saya mending nonyon yg hepi ending aja. Huhuhu

    ReplyDelete
  56. Wah yaampun film jaman sdkuuu. Dulu suka bgt yg versi film ataupun versi sinetronnya yang dimainin yuki kato hehe terus kesel sendiri sama farrel karena ngga milih rachel. Aku tim rachel garis keras

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. sama, Mba saya juga tim rachel garis keras. Makanya sebel banget kalau sekarang dibuat ceritanya sama aja.. huhuhu.. maunya ending jadi ama rachel.

      Delete
  57. Setelah buka link, saya pun langsung buka channel untuk nonton HEART ini
    Penasaran sejauh apa masalah hati dan adegannya.

    ReplyDelete
  58. Wah ada versi kekiniannya juga ya, heart yang zaman acha irwansyah aku dulu pernah nonton tapi kok sekarang lupa sama sekali jalan ceritanya :D

    ReplyDelete
  59. Waduuuh heart itu film legend, Mak. Berkali-kali nonton ya tetep mewek ajah. Jadi kangen sama Rachel dan Farel yang bersahabat sejak kecil itu dan semua berubah saat Luna datang. Oh, tidaaaaak. Jadi pengin nonton seriesnya di Vidio nih.

    ReplyDelete
  60. Aku tau filmnya, karena suka sama soundtrack yang lagunya enak banget. Di vidio banyak series film Indonesia ya

    ReplyDelete
  61. Mengenang masa lalu, dimana aku baru menjadi anak putih Abu-Abu kala itu lagi booming banget soundtrack nya My Heart

    Jadi pengin download vidio.com buat nonton My Heart Serial nya

    ReplyDelete
  62. Nontonnya jadi ngerasa masa remaja lagi deh heheh duh kangen bngt masa2 itu yg gak pakai mikir apa2 hahha cma cinta ajaa

    ReplyDelete
  63. Michelle Ziudith tuh cantik banget dan ternyata masih muda ya. Duh aku juga baper sama endingnya Heart, miris banget jadi Rachel

    ReplyDelete
  64. Tadi pagi lihat iklannya nih di Indosiar, duuhh Heart ini emang serial yang gak habis dimakan waktu kayaknya yaa, ada lagi gitu seri terbarunya.

    ReplyDelete
  65. Udah nonton dulu dan punya juga novelnya. Ceritanya memang bikin air mata bercucuran deh. Sekarang ada lagi ya? Berseri? Wah mesti ngikutin untuk nonton lagi nih. Emang bagus dan sampai di masa ini pun masih oke banget untuk ditonton ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan akhirnya aku cari-cari dong Heart di Vidio. Mau nonton lagi

      Delete
  66. Legend banget ya film Heart ini. Seriesnya aja sampai berkali-kali dibuat

    ReplyDelete
  67. Pas nih buat yang rindu dengan kisah heart yang tampilannya dengan wajah baru ya, bisa lewat streaming lagi

    ReplyDelete
  68. Pemainnya masih kinyis semua.Kebayang dulu kan yg main Nirina, Acha sm Irwan, hehe zadul banget itu.

    Sekarang malah gak paham ada series live streaming kayak gini. Makin gak minat nonton tv nih.

    ReplyDelete
  69. Mak......aku belum nonton heart juga sampe sekarang *kaborrrrrr
    Tau tapi ada film itu cuma emang belun nonton. Dah beberapa tahun ini ga nonton tipi dll😂😂😂

    Pdhl ada vidio ya skrg lebih gampang

    ReplyDelete
  70. Sekilas memang tampak seperti Nirina Zubir
    Apalagi pas nangis
    Jadi penasaran kan saya jadinya mau nonton

    ReplyDelete