Pik Kripik : Camilan Asik Saat di Rumah Aja

Bismillah,

Sejak #DiRumahAja, teriakan apa yang paling sering buibuk denger?
"Mamaaaah...lapeeerrr...."

Itu teriakan dari dua anak gadisku yang sehari-harinya sibuk sama urusan sekolah. Etapi, selain urusan sekolah, mereka juga jadi sangat peduli dengan kesibukan rumahtangga loo... 
**duuh...ini bikin aku melting deeh...
Misalnya aja, tiba-tiba Ai dan Hana bilang, "Mama...piring kotornya udah aku bersihin..."
*mashaAllah~

Aku sejujurnya gak pernah meminta mereka melakukan urusan rumahtangga. Hanya karena sedang heiitts si Corona ini, jadi bebersih rumah jadi agenda wajib kami, minimal 2 hari sekali. Karena kami juga memiliki tamu setiap hari (kucing-kucing yang sengaja kami beri makan di garasi).


Kalau uda sekeluarga laper, solusinya cuma ambil camilan yang asik dimakan bareng-bareng. Kali ini, kami nyemil Pik Kripik dari Dus-dusan. Ada 4 rasa yang bisa banget nemenin hari-harimu, yaitu :

Cocoa'ja jadi pacarmu ⭐⭐⭐/(5
Vanila tergila gila ⭐⭐⭐⭐/(5
Cabein aja ⭐⭐⭐⭐/(5
Mi go renpong ⭐⭐⭐/(5


  Cocoa'ja jadi pacarmu  


Komposisi :

Pisang kepok, minyak kelapa, cokelat van houten, dan tanpa bahan pengawet.


Gimana rasanya?

Manis tapi gak terlalu manis. Pas dan rasa pisangnya masih kerasa dikit-dikit. Ini yang bikin anak-anakku doyan banget makan Pik Kripik. Karena potongan pisangnya sendiri tipis dan bergelombang, persis seperti kripik kentang.

Dengan balutan cokelat van houten yang yummi banget, makan Pik Kripik gak berasa aja gitu...tiba-tiba uda ludesss~


   Vanila tergila-gila   

Komposisi :

Pisang kepok, minyak kelapa, gula salju, dan vanilla.


Gimana rasanya?

Kenapa hayoo...sampai tergila-gila?
Iya, rasa Pik Kripik yang varian Vanila tergila-gila ini sungguh enaaakk... Manis (mungkin ini karena aku penggemar makanan manis yaa...), dan pas kripiknya dimasukin ke mulut, si gula saljunya melting di mulut.

Enak banget.
Dan rasa pisangnya yang kali ini gak terlalu kerasa. Apalagi teksturnya yang tetap seperti keripik kentang, bergelombang dengan bumbu vanilla dan gula salju yang melimpah. Berasa dimanjain bangeeett...


   Cabein aja   

Komposisi :

Pisang kepok, minyak kelapa, garam, dan cabe.

Gimana rasanya?

Pik Kripik dengan balutan bumbu bubuk cabe yang menurutku masih sangat dalam batas toleransi orang nyaman ngemil. Karena gak terlalu pedes banget. Bahkan untuk anakku yang mulai sedikit-sedikit suka pedes, dia kuat banget nyemil Pik Kripik rasa Cabein aja.

Salut buat Pik Kripik.


   Mi go Renpong   

Komposisi :

Pisang kepok, minyak kelapa, garam, bawang putih dan bumbu.

Gimana rasanya?

Pada dasarnya, aku orangnya suka selang-seling makannya. Tapi cenderung ke rasa yang manis. Jadi kalau makan Pik Kripik varian rasa ini, Mi go Renpong yang gurih, pasti sebelumnya harus dibuka dengan makanan manis dulu.

Rasa asinnya gak terlalu micin, tapi tetep yaa...berasa gadoin bumbu, hihii~
Enaak kok...


Yang paling da-BEST dari Pik Kripik adalah

Kemasannya super aman

Jadi kalau pesannya online dan dikirim ke berbagai penjuru dunia, tetap aman dan terjamin kualitas isinya. Kemasan Pik Kripik dari plastik aluminium foil yang diisi udara padat, sehingga bila si Pik Kripik terbentur atau terjatuh juga gak ngefek.
**bboiing...bboing...jadi inget bola saking gembungnya, hihii~

Memiliki informasi produk yang lengkap di balik kemasan

Ingredients, Nutrition fact, distribusi, produksi, label halal MUI, PIRT, semua sosial media dari facebook, instagram hingga twitter, website, customer care dan expired date.


Pik Kripik camilan sehat

Karena melihat dari informasi produk yang tertera, aku jadi tau niih...bahannya apa aja dan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

  Kandungan dalam 1 kemasan Pik Kripik :  
Total energi : 390 kcal
Energy from fat : 140 kcal

Total fat : 16 gr
Protein : 3 gr
Total Carbohydrate : 58 gr
Dietary Fiber : 7 gr
Sodium/Natrium : 45 gr

Vitamin C : 4%

Dan ada tulisannya "Gak pake pengawet kok" sama tulisan WARNING : Awas Ketagihan.
**hihii...kreatif yaah..


Segmentasi pasarnya memang anak-anak kekinian

Terbukti dengan bahasa tagline "Literally Kripik Pisang Jaman Now!", varian rasa sampai tulisan warningnya juga gak kaku. Semuanya dibuat gawl dan millenials.


Jadi,
Mau kekinian juga, makan Pik Kripik jugak yuukk...


Lihat postingan ini di Instagram

๐˜ฝ๐™ž๐™จ๐™ข๐™ž๐™ก๐™ก๐™–๐™,⁣⁣ ⁣⁣ Aktivitas membersamai Ai dan Hana yang sedang #dirumahaja #learningfromhome dari sekolah BISc.⁣⁣ ⁣⁣ Mengerjakan ๐’น๐’ถ๐’พ๐“๐“Ž ๐’ถ๐’ธ๐“‰๐’พ๐“‹๐’พ๐“‰๐’พ๐‘’๐“ˆ seperti :⁣⁣ • Membersihkan dan merapikan kamar masing-masing⁣⁣ • Memberi makan hewan peliharaan⁣⁣ • Mengerjakan worksheet yang diberikan setiap hari dari sekolah⁣⁣ ⁣⁣ Semua kegiatan ini bikin kami makin kompak!⁣⁣ ⁣⁣ Dan soal stok makanan, harus selalu sedia. Karena pasti anak-anak bakalan bilang :⁣⁣ ⁣⁣ "๐•„๐•’๐•ž๐•’...๐•๐•’๐•ก๐•’๐•’๐•’๐•ฃ๐•ฃ..."⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Ohhoo..baiklah,⁣⁣ Waktunya stok banyak-banyak camilan niih... Karena yang laper gak hanya Ai Hana, Mama-Abi nya jugaaa..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ⁣⁣ ⁣⁣ Yuukk...stok ๐—ฃ๐—œ๐—ž ๐—ž๐—ฅ๐—œ๐—ฃ๐—œ๐—ž⁣⁣ Beli online via IG : @dusdusan⁣⁣ Atau akses webnya di⁣⁣ แดกแดกแดก.แด…แดœ๊œฑแด…แดœ๊œฑแด€ษด.แด„แดแด⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Untuk lebih lengkapnya, aku bahas di blog ⁣⁣ สœแด›แด›แด˜๊œฑ://แดกแดกแดก.สŸแด‡ษดแด…สแด€ษขแด€๊œฑ๊œฑสœษช.แด„แดแด⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ๐“๐“ฐ๐“ฎ๐“ถ๐“ฒ๐“ต ๐“ช๐“ถ๐“ช๐“ท, ๐“ผ๐“ฎ๐“ฑ๐“ช๐“ฝ ๐“ญ๐“ช๐“ท ๐“ฐ๐“ช๐“ด ๐“ซ๐“ฒ๐“ด๐“ฒ๐“ท ๐“ฐ๐“ฎ๐“ถ๐“พ๐“ด.⁣⁣ ⁣ ⁣ Happy #WorkFromHome and #LearningFromHome⁣ ⁣ Semoga sehat selalu...⁣ ⁣ ⁣ #dusdusan #pikkripik #camilansehat #camilanenak
Sebuah kiriman dibagikan oleh lendy_mut (@lendymut) pada

Pesan di 

IG : @dusdusan 

atau 
website : https://www.dusdusan.com



Tentang Dus-dusan :

Sebuah platform komunitas reseller terbesar di Indonesia. Yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan pribadi atau peluang usaha. Karena barang untuk jualannya sudah ada dengan sharing profit yang jelas, membuat banyak orang bekerjasama dengan dusdusan.

Semuanya dikerjakan tanpa ada tekanan atau target. Masing-masing bisa berjualan mandiri dengan target pribadi yang lebih fleksibel.

Belanja jadi lebih hemat jika membeli menggunakan harga member. Yuukk, tetap #DiRumahAja tapi tetap produktif menghasilkan.




With love,


90 comments

  1. Kripik pisang rasa mi goreng?? Haduuh..aku ketinggalan kereta nih..hihi.. Ok capcus nyari dulu ah..

    ReplyDelete
  2. Pik kripik mempunyai rasa unik dan nama unik banget. Pemilik pasti orang kreatif dan rasa juga enak

    ReplyDelete
  3. Keripik pisang rasa vanilla? Bikin penasaran aja.

    Bisa dipesan online kan ya, mbak?

    Anakku yg bungsu nih suka bgt sama yg kriuk-kriuk.

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen mbak kripiknya yang rada vanila belum pernah lihat dan belum pernah mencicipi hahah semuanya deh mau.

    ReplyDelete
  5. Mbaaaa jadi pengeeeeen.aku sih yg namanya ngemil pasti suka juga. Dan keripik pisang, apalagi yg manis selalu paling enak :D. Jd pgn peseee . Kayaknya kalo baca dari review, yg cocok Ama aku pasti vanilla juga Krn manis :D.

    Lgs liat websitenya aaah :)

    ReplyDelete
  6. packagingnya bagus tuh bun penasaran sama cemilan inj. bagus banget deh dan menarik untuk anak yah. eh untuk anak segeda aku juga deh bun. Makasih loh udah infoin cemilan unyu ini

    ReplyDelete
  7. Sejak semua pada di rumah aja, keripik dan kerupuk memang selalu ada di rumah kami hehehe. Huaaa ini kayaknya enak semua :)

    ReplyDelete
  8. Huwahhh keknya aku perlu nyobain camilan jaman now ini mbak, penasaran sama yang rasanya cabein aja dari pik kripik nya. tapi harganya berapa ya mbak per kemasannya?
    Tak kepo juga ahh di IG nya eehehee

    ReplyDelete
  9. Oh my oh my oh my... I always love delicious munchies like this and I am quite addicted to crispy chips

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada yang rasanya gurih juga kan ya mba? aku suka kalau guriiih dan pedeees. Itu adalah perpaduan juara untukku hehehe

      Delete
  10. Wah anak anak bisa gak henti ngunyah nih kalau disodorin camilan ini. Jangankan anak, emaknya saja suka banget kok hehehe...

    ReplyDelete
  11. Wah kayak enak nih. Mau dooong. Capek masak cemilan sendiri. Beli aja kali ya?

    ReplyDelete
  12. Unik banget nama varian Pik Keripiknya, kreatif banget yang buat snacknya jadi pengen ikutan ngunyah nih bosan di rumah nyemilnya biskuit gabin doang wkwk

    ReplyDelete
  13. langsung kepo sama Ignya donk soalnya lumayan buat cemilan anak di rumah drpd maminya harus pusing cari cemilan hahahaa

    ReplyDelete
  14. Wah ini asik banget mbak buat cemilan di rumah bareng keluarga, apalagi pik keripik mie ini rasanya pasti enak banget.

    ReplyDelete
  15. Cemilan selama WFH ini emang paling laris ya mbak. Eh, kripik itu sudah ada di seluruh Indonesia yah? Kepo nih

    ReplyDelete
  16. aku tuh boros cemilan seama wfh, tau deh nih BB naik apa ngga rasanya pengen ngunyem melulu, apalagi suami doyan ngemil jadi kebawa-bawa deh.

    ReplyDelete
  17. Ya Allah kalian gemes banget sih keponakan-keponakan cantikku
    Sehat selalu ya sayang, bagi pik kripiknya dong. Enak banget sih itu.

    ReplyDelete
  18. Iya, kerjaan aku di rumah nambah banget ini. Pagi sampai sore anakku yang selalu teriak minta cemilan. Kalau malam beda lagi, bikin pisnng goreng, tahu isi, bala-bala, karena di rumah emang selalu ramai ada saudara yang bantu2 di rumah. Ah, kalau nggak ingat soal jaga jarak, bisa penuh deh rumahku.

    Kalau ada yang tinggal lep, duh, enak banget. Encoknya berkurang.

    ReplyDelete
  19. Auto mupeng deh lihat anak-anak makan kripik pisang, pesennya di IG Dus-Dusan ya?
    Pengen order rasa Cabe in, kayaknya bakal ngemil terus nih

    ReplyDelete
  20. Wah asyik nih apalagi pas lagi di rumah seperti ini cemilan itu makanan yang maping dinantikan anak-anak nih... hehe

    ReplyDelete
  21. Melting ya kalau sholiha-sholiha kesayangan mamanya ini tiba-tiba nawarin bersihin piring gitu. Tau aja kalau mamanya capek ya. Pantes harus dihadiahi Pik Kripik yang endeus ini lah Ai dan Hana.

    ReplyDelete
  22. Ya ampun pas banget lai nyari cemilan yang pas buat di rumah. Bawaanya di rumah tuh ngemil aja. Alhasil ngunyah melulu. Kayaknya mau nyoba ini deh

    ReplyDelete
  23. Belum pernah nyoba, tapi feelingku mengatakan aku cocok dengan varian vanilla, aroma vanilla aku sangat suka...

    ReplyDelete
  24. Kalo udah pisang, mau rasa apapun anak-anakku suka ketagihan mba.. di rumah gak ada makanan kriuk begini yang dianggurin..

    ReplyDelete
  25. Eh ini keripik pisang ya ?? Aku biasanya suka tuh yg oleh2 khas lampung
    Tapi ini ada di dusdusan ya. Aneka variasi rasanya ko unik2 gitu dan packagingnya juga keliatan eksklusif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik juga ya kalau udah divariasi gini keripik pisangnya. Kalau aku sih suka yang original, tapi kalau anak-anak pasti suka yang ada rasa-rasanya gitu, terutama coklat deh. ;)

      Delete
  26. Hahhaaa..beneran Leen..
    anakku aja udah gede bilang " Mamaaa Olip Lapeeer.." sehari bisa lebih dari sepuluh kali.
    Ya makan berat, cemilan, minuman, duh tekor emaknyaaa..

    Belom lagi udah makan yang asin, mau yang manis ato sebaliknya.
    Ahh, aku mau nyobain pik kripik atulaah, packagingnya menarik, bersih yaa.

    Btw ko anak2 cakep ya, ga ada yang kek emaknya, kek sapa seeh *kaboor

    ReplyDelete
  27. hampir semua anak anak ketika dirumah aja pasti selalu minta makan ya teh, anak anak dirumah juga gitu.. stock makanan untuk sebulan udah abis dalam 2 minggu.. dan memang anak anak butuh camilan sehat ya.. salah satunya pik kripik ini..

    ReplyDelete
  28. Varian Keripiknya banyak ya.. jadi pengen ikutan ngunyah nih saat di rumah aja bersama keluarga tercinta.. anak anak aku pasti suka banget keripik ini.. secara suka banget pada ngemil..

    ReplyDelete
  29. Pik Kripiknya cam-macam ya variannya. Kujadi pengen euy. Kapan nih ada di Makassar? Oooh atau minta dibelikan sama adik iparku saja yah kalo mau balik Makassar hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mi go Renpong boleh juga ... eh minta semuanya ah, pengen coba semuanya hihi
      Soalnya kelihatannya menggiurkan.

      Delete
  30. Liat postingan ini asli bingung mau yang mana hahaha...sikon gini jadi stok camilan yang sangat mengoda ini. Nulis belum kelar udah habis satu hahaha

    ReplyDelete
  31. Woooow..besar srkali kalori per sachetnya? Sampai 390. Ini mah sekali makan dah ga boleh makan siang lagi buat yg diet kalori.. Xixixi.. kalau baca reviewnya, kayaknya saya lebih milih mi go renpong. Saya suka yang gurih soalnya. Tapi ga tau deh kalau rasanya disamain sama nyemilin bumbu..hmm..

    ReplyDelete
  32. Ngiler sama yg rasa cabein aja, soalnya aku penggemar pedas dan lebih suka savory ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  33. yang pertama kuperhatikan adalah foto anak-anak yang imut banget dan ekspresinya itu loh, hahaha. Pinter banget diajak kerjasama foto, Btw, kayaknya enak nih pik keripik, semoga suatu hari bisa mencicipinya

    ReplyDelete
  34. Ini camilan asik teh, dengan varian rasa dengan ada yang daku suka, rasa coklat. Lebih asiknya nama camilannya gampang diingat

    ReplyDelete
  35. Wow gemesin banget kemasan kripiknya. Rasa-rasanya pun unik. Mau aku mau banget nyobain buat cemilan #dirumahaja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Literally dari semua varian aku tertarik sama yang cabein aja. Of course, karena aku penyuka pedas.

      Teh, udah anak gawl Jaksel banget nggak sih bahasa aku? Sama kan kek tagline-nya. Haha.

      Delete
  36. Idem mba Lendy.
    Kalau makan keripik apalagi sambil menonton channel favorit, duh ga berasa tahu-tahu ludes aja. Nah!

    Btw,
    Cara mendiskripsikannya gaul beud yak ini brand.

    Aku urun tersenyum pas di bagian ini:

    "... Gak pake pengawet kog! dan warning, "Awas Ketagihan!"

    Hahaha... lutju pisan!

    Boleh nih kirim ke rumah, mba, hahaha


    ReplyDelete
  37. Paling bikin kepo yang rasa vanilla hehehe kayak apa sih jadi bisa bikin kita tergila2? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Camilan sehat pastinya ya buat anak2 dan suami di rumah yang rempong ngerjain tugas online.

    ReplyDelete
  38. Wah kripiknya bikin pengen makannsekarang juga :"(. Tapi karena baru ada di online jadi bingung juga ya :"(. Anywaaaay, carbohydratenya tinggu juga ys hehehe buat aku yg lagi agak menjaga makanan jadi agak ragu buat nyobain. Tapi sesekali gpp lah.

    ReplyDelete
  39. kreatif banget yang bikin mulai dari desainw arna, tulisannya, millenial banget bikin orang tertarik buat beli, pengen coba yang vanilla kebetulan suka vanila apapun itu

    ReplyDelete
  40. Ini kripik pisang kayak yang dari Lampung ya Teh? Kalau iya, anak-anak pasti suka. Soalnya kalau beli sehari juga langsung habis, hihihi

    ReplyDelete
  41. Ya Allah... mupeng banget akooohhh
    dari packaging-nya aja udah kentara nih cemilan endolita
    Mauuukk

    ReplyDelete
  42. Jadi ingat masa kecil di Sumatera suka buat sendiri keripik pisang kepok dari kebun di belakang rumah, kalau lagi kepingin.
    Pisau pun belepotan getah pisang. Bingung kalau pas stok minyak makan habis.

    Sekarang mah yang penting ada doku, tinggal pilih mau rasa apa, lengkap ya mba

    ReplyDelete
  43. Namanya lucu deh Pik Keripik dan varian rasanya juga banyak. Pas banget deh masa Stay at home ini, perlu banget cemilan kaya gini ehehe

    ReplyDelete
  44. Lapeeeer. Hahaha. Bener banget yaah mbak, di rumah aja ini berpotensi naikin badan. Dan paling doyan nih cemil kripik-kripik gini, sekali ngunyah susah berhentinya

    ReplyDelete
  45. Ini masih produknya sang pisang ya. Mantabb kalau kripik kyknya lbih enak tahan lama

    ReplyDelete
  46. Aku suka banget ngemil. Keripik pisang juga jadi salah satu favorit.
    Senang sekali Mbak Lendy membahas ini. Jadi ada info baru buatku.

    Btw, itu nama variannya kok lucu dan unik gitu sih. Jadi penasaran. Tapi kayaknya kalo disuruh milih aku tetep bakalan pilih yang pedes. Endeusss kayaknya

    ReplyDelete
  47. Itu namanya lucu-lucu banget, jadi pengen beli semuanya, biar tergila-gila walau dicabein aja, hahahaha.
    Semoga wabah ini segera berlalu ya, pegel juga masak mulu :)

    ReplyDelete
  48. aku baru liat kemasannya aja udah ngiler loh, unyu2 gimanaa gitu XD Pengen cobain yg cocoa sama yang vanilla, keliatannya enak XD

    ReplyDelete
  49. Banyak ya varian Pik Keripik. Dan nama-namanya unik pula. Emang kalau sudah ngumpul dengan keluarga dan di rumah terus bareng mereka kudu banyak cemilan. Keripik produk yang pas untuk menemani

    ReplyDelete
  50. Nama2 rasanya unik banget ��
    Ini pasti menarik minat pembeli banget karena jadi penasaran sama rasanya gimana. Apalagi banyak variannya juga ya.

    ReplyDelete
  51. Yang cocoa bikin ngiler nih, aku lagi pengen beli cemilan biar betah di rumah.. mau coba ini

    ReplyDelete
  52. anak gadisnya gemesh ih teh, saling lirik. Aku penasaran sama pik kripik yang rasanya pedas aja karena gak terlalu suka makanan manis :)

    ReplyDelete
  53. Pengen coba Kripik dari Dusdusan juga nih. Menggoda banget

    Itu Keponakanku juga sejak di rumah aja jadi nanya-nanya soal camilan. Geng rebahan suka makan

    ReplyDelete
  54. kemasannya menarik dan imut ya Mba, anak2 pasti suka, warna kemasan yang cerah juga bikin mata makin pensaran. masuk deh dalam kantong belanjaan.

    ReplyDelete
  55. Waaa enak nih kayaknya buat teman di rumah aja... mau nyobain yg rasa pedas

    ReplyDelete
  56. Enak banget nih kayanya buat cemilan teman nonton drakoran kalau sore. Jadi penasaran deh pngn coba juga, rasanya juga banyak ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  57. aaiiih baru tau dusdusan ada produk camilan juga. Sepertinya enak nih untuk camilan harian keluarga. jadi mupeng

    ReplyDelete
  58. ini camilannya belum dijual bebas yaa, Mba? padahal pengen juga ngerasain kenikmatannya :)

    ReplyDelete
  59. Aku baru tahu Pik Keripik ini. mau coba ah, kok lucu pisang rasa mie. penting banget punya stok cemilan. aku ke supermarket satu kantong sendiri khusus cemilan kemarin. bilangnya buat suami, yang makan separonya sih aku padahal ahahahahaha

    ReplyDelete
  60. Varian rasa Pik Kripik banyak juga ya teh, aku penasaran sama yang pedes deh hehehe enak kayaknya dijadiin topping mie rebus atau mie goreng

    ReplyDelete
  61. Ih menarik bgt ini!!! Sebagai pecinta keripik pisang coklat aku mupeng bgt kaaaak jd pengen

    ReplyDelete
  62. Jian kreatif tenan, Sangpisang ini. Keripik pisang saja bisa bikin geregetan. Variannya bikin anak muda ketagihan. Yang Gen X seeperti saya jadi penasaran.

    ReplyDelete
  63. Dulu kupikir Dusdusan cuma jualan produk peralatan rumah tangga aja lho hehe, ternyata juga jualan camilan yaa. Kyknya enak tu buat camilan selama di rumah, sambil menikmati nonton drakor atau baca buku. Buat anak2 juga cukup menghibur ya sambil nyemil2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya unik2 yaaa. Jadi penasaran sama yang cabein aja, itu pedes ya mbak kyknya? Sepedes apa? :D

      Delete
  64. wohooo kalau sampai anak2 lihat pasti bakal minta... Secara kemasannya menggugah selera banget ya mba.. Apalagi varian rasanya. Pisang anak2 suka... Eh tapi ini dus2an mainnya kian kreatif ya.. SUka deh inovasinya.

    ReplyDelete
  65. Sama aja ya. Selama di ruamh saja, anak-anak bawaaannya lapar melulu. Dapur nggak pernah tutup. Solusinya stock camilan diperbanyak buat ganjal perut. Lengkap nih varian rasa PikKripik. Ada manis, asin dan pedas. Bisa mengakomodir selera seluruh keluarga. Anak-anak juga bia makan yang paling penting.

    ReplyDelete
  66. Ya ampuun...bisa aja ya kasih mama coco'aja jadi pacarmu. Kreatiiip..packagingnya juga asiik. Aneka rasa juga...jadi bisa memenuhi selera seluruh keluarga

    ReplyDelete
  67. Duuuuuh jadi pengen ngemil juga kak hihi. Pik Kripik sepertinya cocok banget untuk teman nonton selama dirumah aja hehehe

    ReplyDelete
  68. Aku dulu suka beli kripik pisng coklat yang di lampung itu lohhh lumayan puterannya enak dan cepettr
    Jadi pengen nyemil jugaaaaa

    ReplyDelete
  69. Pik kripik pas banget nemenin kita selama di rumah aja ya...
    Varian rasanya yang banyak bisa jadi pilihan asyik untuk anak-anak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya varian Cocoa'ja jadi pacarmu dan Cabein aja bisa jadi pilihan favorit untuk anak-anak saya, deh!

      Delete
  70. Hihi, aku juga gitu, adekku nggak mau kalah,request macem2. Hahha

    Eh asik bgt itu pik kripiknya, bungkusnya juga cantik ya.. hihi

    ReplyDelete
  71. Bisa beli online ya ini, pengen nyobain ah kripiknya.

    ReplyDelete
  72. Ini produk UMKM yaa? Wah perlu didukung nih!
    Saya kalo makan kripik bisa gak berhenti sampai habis, hahah..

    ReplyDelete
  73. Hihihi. Klo lg #DirumahAja gini bawaanny laper trs yaaa. Apalagi anak2 hihihi. Untungny ada cemilan enak yaaa. Ah aku pgn coba yg koko deh.

    ReplyDelete
  74. wuah ini camilan sehat buat adek2 di rumah ya
    lumayan banget ya, bisa dijamin kandungan gizinya
    aku pengen nyobain semua variannyaaa... penasaran rasanya huhuuu

    ReplyDelete
  75. Kekinian banget ya Pik Kripik ini. Pantes aja anak2 suka. Kemasannya jg cantik. Cocok utk menemani wfh ini.

    ReplyDelete
  76. Pik Kripik ini belum hadir di daerahku. Huhu, padahal pengen nyobain. Terlebih lagi di WFH gini, dah gak bisa order langsung karena gak bisa ke mana-mana.

    ReplyDelete
  77. Aaah ini dari jajanan anak presiden juga ya, lengkap ya ada manis dan pedasnya juga bisa selang seling, cocok buat jadi camilan saat ngerjain tugas hahahah ya ampun kudu hati2 takut kelabaaas

    ReplyDelete
  78. Lucu ya nama varian rasanya. Trus unik juga. Biasanya kalau Kripik pisang pakai bumbu coklat eh sekarang ada bumbu mi goreng sama cabe

    ReplyDelete
  79. Cemilannya enak nih ... Kriuk-kriuk bikin nagih. Kemasannya juga menyakinkan. Otw pesen

    ReplyDelete
  80. Gareulis gadis ciliknya say, titip cium ya?
    Eniwei baru tau ada kripik pisang dipedesin, pingin coba ah
    Kalo manis dan asin kan udah biasa

    ReplyDelete
  81. Ngiler nih!! yang rasa mie goreng rengpong pengen nyobain dong teh

    ReplyDelete
  82. wwkk.. Mbak Lendy lebay kaliii.. dikirim ke ujung dunia pun aman.. hahahaa
    Aku penasaran sm yg rasa cabe, seger bikin cenghar kayaknya.

    ReplyDelete
  83. Bener banget nih. Makin lama di rumah hal paling utama adalah cari camilan! Hahaha pik keripik belum pernah aku coba sih. Kayaknya enak banget nih.

    ReplyDelete
  84. Ini cemilan enak banget pasti, bikin mood jadi semangat
    soalnya dari packagingnya niat banget, dan unik.
    Menyasar pasar udah pas dan pinter ownernya nih

    ReplyDelete