Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bahagia Belajar Di Rumah Bersama Advan Tab Belajar

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi...
Para mommies dimanapun berada.
Para pejuang di rumah yang menjadi guru, chef, sekaligus satpam kala anak-anak sedang menjalani proses Belajar Dari Rumah (BDR).

In syaa Allah ridho yaa..menjalani proses ini.
Semoga bagaimanapun caranya, para mommies senantiasa diberikan kemudahan, kelapangan juga kesabaran dalam menghadapi mood anak-anak setiap hari saat belajar.

Sejujurnya yaa..
Aku bahagia banget bisa Belajar Dari Rumah seperti ini. Bukan, bukan hanya karena tidak ada pilihan lain saat masa pandemi aja siih...tapi karena aku lebih paham bagaimana mengenal kembali pribadi anak-anakku saat menyerap materi dari sekolah.


Advan Tablet Belajar

Tips Bahagia Belajar di Rumah :



  Mengenali Karakter Anak  
Ini rada-rada tricky yaa...namanya mood seseorang. Tapi berbeda dengan yang namanya karakter. Itu sudah menjadi bawaan anak. Bisa jadi, dipengaruhi oleh komunikasi dan treatment pengasuhan orangtua. Seperti contoh, anak pertamaku, mudah banget diminta untuk mengerjakan tanggung jawabnya, sehingga cara berkomunikasiku hanya sekedar mengingatkan bahwa hari ini jadwal pelajarannya IPA dan Math, misalnya. Aisy akan langsung bergerak ambil materi yang harus dibaca dan mengerjakan worksheet yang belum dikerjakan.

Namun, berbeda dengan anak keduaku. Hana membutuhkan alasan logis "Kenapa ia harus melakukan itu?". Sehingga dorongan apapun tidak akan mudah kalau motivasi itu tidak datang dari dirinya sendiri. Jadi treatmentnya, Hana harus beberapa kali diberi suprised atau reward. Tidak perlu dijanjikan di awal, hanya aku selalu menekankan kalau anak sholiha, doanya akan mudah diijabah Allah.

Advan Tablet Belajar

  Membuat Jadwal Belajar dan Bermain  
Ini penting banget untuk aku juga. Jadi kalau pagi, aku gak akan menghabiskan waktuku untuk berlama-lama di depan laptop, namun lebih banyak mendampingi anak-anak dan memenuhi segala kebutuhan mereka. Dari mulai sarapan dan mengajak Aisy dan Hana berolahraga. Terbukti loo... dengan berolahraga, konsentrasi belajar menjadi lebih meningkat.


View this post on Instagram

Bismillah,⁣⁣ ⁣⁣ Bersepeda.⁣⁣ ⁣⁣ "𝘐𝘵'𝘴 𝘯𝘰𝘵 𝘢 𝘳𝘢𝘤𝘦, 𝘪𝘵'𝘴 𝘢 𝘫𝘰𝘶𝘳𝘯𝘦𝘺."⁣⁣ 𝐄𝐧𝐣𝐨𝐲 𝐭𝐡𝐞 𝐦𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭.⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Kaget lihat timbangan yang terus menanjak. Mau sedih, tapi sadar diri karena selama #ᴅɪʀᴜᴍᴀʜᴀᴊᴀ mager semager-magernya.⁣⁣ ⁣⁣ Langsung mikirin solusi apa yang langsung bisa dilakukan.⁣⁣ ⁣⁣ 🆃🅰🅺🅴 🅰🅲🆃🅸🅾🅽⁣⁣ Ajakin suami sama anak-anak nemenin mama sepedaan. Alhamdulillah, berenti di taman deket rumah, main sejenak. Lanjut sepedaan lagi.⁣⁣ ⁣⁣ 🚲 Dan mulailah kepikiran buat merutinkan naik sepeda setiap hari.⁣⁣ ⁣⁣ Semoga istiqomah yaa...⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ 🅳🅰🆈 2 : 🅲🆈🅲🅻🅸🅽🅶⁣⁣ Sebelum anak-anak zoom pelajaran. Alhamdulillah, jadi lebih produktif, makin semangat belajarnya...⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Kayanya seru yaa..⁣⁣ Kalau olahraga tiap hari gini?⁣⁣ ⁣⁣ Sahabat lendyagasshi selain sepedaan, ada ide olahraga apalagi nih?⁣⁣ ⁣⁣ **aku juga plank sama Zumba tipis-tipis, hiihi~⁣⁣ ⁣⁣ ⁣⁣ Stay healthy ❤️⁣ ⁣ ⁣ #sepeda #healthylifestyle #cycling #cyclinglife #withkids
A post shared by lendy_mut (@lendymut) on

Sedangkan di sela-sela jam istirahat (biasanya satu jam), anak-anak sholat dhuha dan aku minta untuk murojaah setoran. Sehingga jam 12 ke atas, ketika anak-anak sudah selesai belajar, sholat dan makan siang, mereka boleh bermain dan membaca buku sampai waktu istirahat malam.



  Memberi Dukungan Pada Anak  
Dukungan ini bisa dalam bentuk menyiapkan camilan dan menu sehat saat istirahat belajar, bisa juga bantuan ketika anak-anak merasa kesulitan saat belajar. Kalau kelas 3 SD ke atas, memang sudah terbiasa mandiri. Namun, bagi anak kelas 1 dan 2 SD dimana masih masa peralihan, terasa sekali untuk menjelaskan ulang beberapa pelajaran yang sudah dipelajari.

Seringnya aku lakukan saat itu juga, ketika Ustadzah memaparkan materi, aku di samping Hana untuk menjelaskan apa maksud Ustadzah. Terutama untuk pelajaran Arabic, Hadits dan PPKn.



  Memenuhi Baterai Kasih Sayang  
Ini sudah pernah aku tulis di tema Kenali (Lagi) Anak-Anakmu. Tiap anak memiliki baterai kasih sayangnya masing-masing yang harus dipenuhi. Untuk anakku yang pertama, ia bisa tenang ketika dipeluk, sedangkan Hana, anakku yang kedua, akan tenang bila diberi kejutan and the magic words "I love you" atau "You are the best daughter".

Advan Tablet Belajar


  Memberikan Fasilitas Terbaik  
Sejak belajar dari rumah, kami mendekor ulang beberapa ruangan. Kalau Aisy lebih memilih ruang keluarga yang diberi meja belajar dan kursi lalu ditempel beberapa jadwal ibadah harian dan jadwal pelajaran, sedangkan Hana lebih senang di dekat meja kerja Mama, di dalam kamar. Dan setiap ruangan tentu terpartisi dengan baik, agar tidak saling mengganggu saat proses pembelajaran berlangsung.

Selain ruangan, gadget dan sambungan internet tidak boleh ketinggalan. Saat aku hanya memiliki satu handphone untuk pembelajaran, terpaksa harus saling bergantian. Belum lagi kalau Mama juga membutuhkan untuk berkomunikasi. Waah...overlap!

Solusinya,
Kini telah hadir tablet khusus untuk belajar dari rumah yang dikeluarkan oleh Advan. Namanya Advan Tablet Belajar. Ada banyak hal yang ditawarkan dan bisa menjadi benefit untuk para orangtua saat memberi fasilitas belajar kepada ananda.

Advan Tablet Belajar

Spesifikasi Advan Tablet Belajar


Layar 8 inch dengan resolusi HD
CPU Octa-Core dengan RAM 3 GB dan ROM 16 GB
Bluetooth 4.2
Batere 4300 mAh
Kamera depan 5MP dengan mode malam
Koneksi jaringan 5G 
Teknologi sambungan WiFi generasi terbaru



Benefit Menggunakan Advan Tablet Belajar 


Layanan Kelas Pintar Regular
Yakni ruang kelas online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi yang di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, serta latihan soal untuk ujian dari jenjang SD, SMP, hingga SMA.

Modul latihan soal online lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru 

Dapat diakses gratis selama satu bulan 
Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout

Advan Tablet Belajar

Semua layanan pembelajaran dari Advan Tablet Belajar tersebut di atas senilai Rp 825.000,- loo...
Mantap yaa...


Advan Tablet Belajar ini bisa diperoleh dengan harga Rp 1.499.000,- namun untuk 100 orang pembeli pertama dalam rangka kemerdekaan 17 Agustus akan mendapatkan cashback sebesar Rp 100.000. Sehingga cukup membayar Rp 1.399.000,- plus dapat bonus kuota paket data 360 GB dari Smartfren.  

Kurang mantap apa coba?
Cuuss sahabat lendyagasshi order di Tokopedia yaa...


Alhamdulillah,
Jadi gak perlu bingung lagi yaa...saat belajar di rumah. Ada Advan Tablet Belajar yang mengiringi perjalanan anak-anak untuk menuntut ilmu di saat pandemi.

Kalau sahabat lendyagasshi, happy juga doonk...mendampingi anak-anak belajar.
Boleh niih...berbagi tipsnya di kolom komen.
Haturnuhun.

Happy Learning~


With love,

76 comments for "Tips Bahagia Belajar Di Rumah Bersama Advan Tab Belajar"

  1. Aku jadi deg-degan nih, tahun depan anakku masuk TK, kalo pandemi belum berakhir dan sekolah belum dibuka, akunya juga harus siap mental :))
    Tapi untungnya sekarang banyak media yang memudahkan belajar ya Mbak :)

    ReplyDelete
  2. Belum punya anak, etapi kalau melihat pengalaman mbak aku mengajari keponakan yg BDR emang butuh perangkat penunjang khusus si kecil saat belajar dari rumah. Kalau ada Advan Tablet, jadi bakalan semangat kalau belajar onlinenya nih ponakan aku mbak hehe

    ReplyDelete
  3. solusi banget buat belajar dirumah dan akhirnya semuanya bisa belajar daring dengan maksimal ya kak, Untung deh ada advan hehehe

    ReplyDelete
  4. Anakku Alhamdulilah sudah besar jadi hanya dikontrol aja mengenai belajar online di rumah. Masalah yg sering terjadi kalau hape dia hang, atau mau foto ketika malam untuk setor tugas karena baru selesai. Gawai yang memiliki performa baik juga dibutuhkan untuk anak-anak semenjak belajar online di rumah ya Bun..

    ReplyDelete
  5. Advan tablet, pas banget buat belajar selama di rumah. Kalau aku sama Keponakan, sering banget lah kupijitin badan sama kepala. Kadang tugasnya banyak dan otaknya jadi panas

    ReplyDelete
  6. Udah lama ga prnah lagi denger merk ini. Nah pas perlu banyak gawai di masa PJJ Pandemi ini, sepertinya memang advan sudah saatnya come back, karena harganya ga mahal, sesuai dengan fungsinya aja cukup, sudah bagus banget.

    ReplyDelete
  7. Ada nikmatnya juga belajar dari rumah karena bisa mengontrol langsung anak-anak. Tetapi, memang bisa lebih nyaman kalau dilengkapi dengan gadget yang sesuai seperti Advan ini

    ReplyDelete
  8. Kudu pakai sejuta cara agar tetap bahagia di momen Belajar dari Rumah :D Hmm, tips mantuuul nih, pake Advan Tablet yak. Memudahkan ortu dan anak bangettt nih

    ReplyDelete
  9. Wah dibawah 1,5 dengan spek yg relatif lengkap.. asyik banget ini.. Semoga anak2 makin rajin belajarnya ya Teh..

    ReplyDelete
  10. Saya juga, sering kali saat anak-anak belajar, ibu saya minta diteleponkan seseorang hehe ... memang sepertinya butuh gadget sendiri untuk belajar. Advan menarik ya tawarannya.

    ReplyDelete
  11. Nah setuju banget Len, mengenali batere kasih sayang tiap anak suka beda2 yaa. Kalo anakku sampe sekarang cukup ditemani, terlihat ada, dia suka seneng, apalagi kalo dibikin cemilan, cepuluh, cebelas kesukaannya, senengnya luar biasa, hmmm mamaknya rempong dapur buka terus, tapi happy banget.

    Wah, keren ini, BDR ini emang butuh gadget yang mumpuni kek Tablet Advan, harganya friendly banget. Kapasitasnya pas buat anak2 sekolah, plus ada bonus kuotanya itu loh.

    ReplyDelete
  12. waa ku meluncur ke sini karena liat postingan di IG nya hihihi, abisnya kepo banget nih sama advan tablet, soalnya kebetulan aku lagi cari tablet hihihih

    ReplyDelete
  13. Menyediakan cemilan emang kadang bekerja banget yes biar mereka fokus belajar online haha akunpun kadang gitu. Btw harga Advan Tab Pintar ini oke yes 1,5 jt aja terus dapur pacunya juga cocok untuk anak PJJ?

    ReplyDelete
  14. Advan..cocok banget buat anak ..harganya murah.., tablet pula dengan layar lebar..gak bikin sakit mata, dan bisa download aplikasi yg dibutuhkan buat belajar..

    Advan pilihan terbaik..

    ReplyDelete
  15. baterenya kapasitasnya mayan ini, jadi ga usah kebanyakn ngecharge, soalnya kalau lagi belajar low bat kan ga nyamn banget yaa

    ReplyDelete
  16. Dengan harga yang terjangkau itu, ada banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapatkan yaa mbak. Gadget ini juga bisa dipakai lama, pastinya dengan dijaga dengan baik. Jadi yaa emang bermanfaat banget.

    ReplyDelete
  17. Wah, ini tabletnya paket komplit ya mbk. Layarnya lumayan lebar, cocok buat anak anak belajar dari rumah. Ini harganya lumayan murah banget ya.. Mupengh

    ReplyDelete
  18. Wah, seru ya Bu. Untuk belajar anak

    ReplyDelete
  19. Wah, seru ya Bu. Untuk belajar anak

    ReplyDelete
  20. Advan ini mantap jg ya fiturnya. Mana harganya terjangkau jg ya. Mayan buat mendampingi anak belajar niih

    ReplyDelete
  21. Wah perlu niy buat si kecil daring

    ReplyDelete
  22. cantik-cantik sekali dedenya, selamat belajar ya anak-anak semoga sukses dan lancar. kemajuan teknologi memang memudahkan semuanya ya mba, apalagi ditambah kehadiran advan ini, semakin mempermudah anak-anak belajar, sedikitanya meringankan beban mama ya

    ReplyDelete
  23. Belajar dari urmah ini emang challange banget yah kak buat bu-ibu. Pasti banyak kendalanya. Tapi karena ada advan tablet jadi dimudahkan deh ya kak segala sesuatunya. Semangat sekolahnya ya dik-adik :3

    ReplyDelete
  24. Yang mau beli tablet murah utk anak kudu gercep beli advan ya. lumayan ada cashback 100rb dan tambahan kuota 360GB.

    ReplyDelete
  25. jadi emang ini udah khusus buat paket belajar ya kak, tablet sekalian kurikulumnya, kece banget jadi tinggal pakai saja untuk mendukung kegiatan belajar di rumah :D

    ReplyDelete
  26. wah sudah sama kurikulumnya ya teh? berarti memang khusus buat belajar ya

    ReplyDelete
  27. Benar banget ya Mbak, walau lahir dari orang tua yang sama, bukan berarti karakter mereka akan sama. Masing-masing anak membawa karakter terbaiknya sendiri. Jadi pandai-pandai orang tua untuk mengenali dan treatment terhadap mereka. Begitu pun dalam support pembelajaran seperti gadget atau Tablet, orang tua lah yang tahu yang terbaik bagi anak-anak mereka ya

    ReplyDelete
  28. Baca ini sambil menunggui anak2 yang maunya tunggu 30 menit lagi untuk selesaikan pelajaran. Jadi diingatkan llagi tentang sabaaaar :)

    ReplyDelete
  29. Solusi banget nih buat kegiatan belajar dari rumah tuk anak. Supaya ga rebutan lagi hehe. Ada paket belajarnya pula.

    ReplyDelete
  30. Masa masa BDR masih lama dan panjang... jadi sudah saatnya BDR bahagia ya teh.. salah satunya gadget yang digunakan oleh anak anak saat BDR harus mumpuni alias anak friendly dan dilengkapi dengan fasilitas belajar lainnya sebagai referensi belajar deh

    ReplyDelete
  31. kayanya ini solusi yang tepat untuk anak selama masih belajar dirumah, karena kasihan sih kalo cuma pake hp kan layarnya kecil, sementara kalo pake Advan tablet ini ukurannya 8 inch plus udah dapet pekat Kelas Pintar pula ya

    ReplyDelete
  32. Aku dulu pertama kali punya tablet ya Advan, yg ukuran 10 inc

    ReplyDelete
  33. Shalihaat2 kamuuu kece, cantik, pinteerrr
    Semogaaaa senantiasa jadi qurrota a'yun yaaa

    ReplyDelete
  34. Eh bener mba, selama sfh ini, aku jd lebih tau karakter anak2. Kalo si Kaka gampang disuruh belajarnya, udh LBH bertanggung jawab. Tapi adeknya, harus pake bujukan dan alasan logis kenapa dia hrs melakukan itu hahahahah. Duuuh kadang gemeeees, apalagi kalo dia ksh jawaban2 yg mencounter alasanku :p. Lucu deh kalo udah debat Ama balita.

    Jadi pengen beliin si Kaka tablet ini, tp khusus utk belajarnya. Selama ini kdg dia pinjem tablet papinya utk belajar .Sbnrnya dia punya sih hp sendiri. Tp kalo tabletkan layarnya LBH gede yaaa, jd lebih enak utk dipakai belajar memang :D . Lumayan bersahabat bangetttt harganya, dengan ram 3 GB lagi

    ReplyDelete
  35. Wah! Baterai besar, konektivitas ciamik.... Asyik sekali kalau anak belajar pakai tablet ini....

    ReplyDelete
  36. Masa belajar daring ini memang penuh ujian untuk para ibu yang anak - anaknya masih duduk di TK - SMP. Semoga senantiasa dimudahkan ya, Mbak.. Kebetulan anakku sudah SMA,jadi sudah bisa mengerjakan semua hal sendiri.

    ReplyDelete
  37. Duh cantiknya Aisy dan Hana, saya juga bakal betah di rumah kalo punya anak anak Perempuan yang lucu dan cantik

    Eniwei Advan tablet tahu banget kebutuhan pendidikan jarak jauh ya?

    ReplyDelete
  38. Inovasi keren dari Advan di masa pandemi nih.
    Menciptakan table khusus buat belajar, jadi memudahkan anak.

    Spesifikasinya ok punya dan harganya pun terjangkau ya teh.

    ReplyDelete
  39. Ini kabar baik bagi yang bingung cari referensi gadget di masa pandemi.
    Keren ya Advan bisa membaca peluang!
    Langsung ada paket bundle lagi.

    Ayo bu-ibu, lihat-lihat dulu ke tkp gih!

    Ini kenapa aku jadi salesnya Advan ya.
    Hmmm...

    ReplyDelete
  40. Advan memang bagus lho, anak-anak di rumah dari dulu pakai tab Advan, murah dan awet, gak gampang rusak

    ReplyDelete
  41. Wah Advan harganya terjangkau ya dan sudah mengakomodir kebutuhan belajar daring anak dengan fiturnya yang lengkap..mamak kalau pagi sekarang ngga bisa me time, kudu jadi guru dulu hihihi

    ReplyDelete
  42. galfok sama foto2 anak2ny yg unyuk2 sholehah maa syaa Allah
    bersyukur karena di era pandemi ini makin banyak gadget yang bisa mendukung proses belajar ya mbaa, salah satunya ini
    jadi ingat dulu pernah dapat advan tab pas resign xixixi

    ReplyDelete
  43. Layarnya lumayan gede plus udah 5G pula ya. Cocok buat ponakan yang lagi sibuk Belajar Dari Rumah

    ReplyDelete
  44. Aku dulu akrab banget dengan advan karena kalau tab aku pilih advan harganya murah soalnya hehe...sekarang asyik ya ada yg sudah terinstal software utk PJJ

    ReplyDelete
  45. Anak-anakku juga termasuk yang gampang diatur mba, hanya saja keterbatasan gadget di rumah kadang bikin Bundanya gemes. Semoga ada rezeki buat beli Advan deh, biar ga berebutan gadget kalo pas BDR, hihi

    ReplyDelete
  46. Dari setiap kejadian pasti ada hikmah & kalau dicermati ada kebaikan juga begitu pula dengan balajar dari rumah. Kita bisa belajar sabar, belajar pelajaran sekolah lagi & jadi guru yang baik buat anak-anak. Untuk belajar online memang butuh gadget yang ok supaya semua tugas bisa selesai. Maunya tab yang murah tapi spek bagus untung ada Advan Tab Belajar

    ReplyDelete
  47. Eoni aku lagi pengen punya tablet, pas banget advan cocok nih buat aku
    nabung dulu ah, ehhehe tablet mau buat baca ebook gramed biar enakan

    ReplyDelete
  48. menurutku advan tab belajar ini specnya bagus banget sih mba, soalnya romnya gede jadi ga lemot kalau multitasking pas dipake belajar.

    asik yaa udah dapat kelas pintar juga, kalau habis tinggal nambah lagi gitu kan yaa

    ReplyDelete
  49. Hehe, di masa pembelajaran online gini, gadget untuk anak belajar jadi berasa penting ya, Apalagi jika di gadget tersebut sudah ada aplikasi khusus untuk belajar mandiri seperti dari ADVAN ini

    ReplyDelete
  50. Aku sih happy happy aja dampingin pembelajaran di rumah bareng anakku. Paling rada drama dikit klo pas math hahaha... emaknya gampang darting kalau pas pelajaran ini.

    ReplyDelete
  51. Mbaaa sabar banget handle 2 anak yang PJJ
    Buat kelas kecil seperti Hana emang kudu didampingi supaya fokus. Kalo gini masih sempet lihat-lihat HP ga sih mba?

    ReplyDelete
  52. Kegiatan PJJ ini memang banyak plus minusnya tapi apapun itu mari luruskan niat untuk belajar menuntut ilmu apalagi sudah ditemani Advance pasti makin semnagat deh

    ReplyDelete
  53. Advan Tablet Belajar ini benaran jadi solusi untuk mengatasi keterbatas gadget untuk pembelajaran ya Mbak. Semoga Covid segera berlalu. Anak-anak bisa sosialisasi lagi di sekolah

    ReplyDelete
  54. Wah udah ada aplikasi belajarnya juga ya mbak

    ReplyDelete
  55. Suka membacanya. ibunya benar-benar memahami Aisy dan Hana ... segala dukungan diberikan. Nice sharing.

    ReplyDelete
  56. Aku pun ikutan bahagia ini melihatnya, sekarang anak-anak juga harus harus dituntut bisa menggunakan gadgetnya dengan baik. Btw ini Advan Tablet lumayan juga ya mbak, apalagi untuk membantu anak-anak belajar.

    ReplyDelete
  57. Sekolah daring emang butuh banyak gadget ya. Apalagi yang anaknya banyak. Tapi ini tablet Advant harganya terjangkau banget ya. Dapat bonus soal-soal lagi .

    ReplyDelete
  58. Harganya terjangkau, spesifikasinya ciamik, banyak benefitnya pula. Pas banget buat dipakai si kecil belajar di rumah.

    ReplyDelete
  59. Advan tablet belajar ..ga cuma dapat tabletnya tapi juga ada ruang kelas online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi yang di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, serta latihan soal untuk ujian dari jenjang SD, SMP, hingga SMA. Keren ini!

    ReplyDelete
  60. gadget yang mumpuni sangat mendukung kegiatan belajar dari rumah buat anak, apalagi sekarang ya banyak banget tugas yang kirim foto hasil belajar dan presentasi berupa video

    ReplyDelete
  61. Lumayan juga ya memory RAMnya. Jadi kepengen beli juga ini buat anakku. Kebetulan dia kan juga selama PJJ pakai smartphone juga buat belajar. Harganya juga cukup bersahabat ya buat kantong emak2 :))

    ReplyDelete
  62. Aku pake ini tabnya lumayan buat belajar anak. Cukup banget lah buat zoom dan kegiatan sekolah anak ama les. Secara hari gini gitu anak ga di tab-in susye

    ReplyDelete
  63. Wah, goos product from Advan. I hope this product usefull and safety for our kids

    ReplyDelete
  64. Dengan tablet dari advan ini, anak bisa lebih semangat belajar ya karena sarananya memadai

    ReplyDelete
  65. Fitutnya lemgkap banget yaa mendukung belajar anak anak di rumah. Suka dengan teknologi yang ditawarkan advan. Mupeng jadinya

    ReplyDelete
  66. wah bagus ya fitur tablet advan, untuk mendukung anak belajar di rumah. kalau di rumah perlu beli banyak, karena kalau satu dibelikan yang lain harus punya juga hihihi

    dilema emak emak

    ReplyDelete
  67. Belajar dari rumah, selain buat anak-anak, juga ajang belajar kembali orangtua buat lebih memahami karakter anak ya mbak.
    Skrg metode belajarnya beralih jadi daring, pasti butuh banget media yang pas buat belajar, Advan Tab belajar ini cucok pas aku baca spesifikasinya, semoga bisa membantu proses pembelajaran jadi lebh mudah

    ReplyDelete
  68. pinternya udah bisa mandiri di depan laptop ya, tetep didampingi dengan mba lendy juga tentunya.
    program pjj sekarang ini mau nggak mau menjadikan anak dekat dengan gadget dan advan sepertinya tahu betul akan kondisi ini,

    ReplyDelete
  69. Kok keren banget udah ada materi dari segala jenjang pendidikan gitu, bakal aku rekomendasiin ke sodara atau tetangga, kemarin pas ada yang minta rekomendasi soalnya. Harganya juga cukup affordable mantap :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun tertarik nih.. kebetulan pas nyari buat si kaka.. antara HP apa tab buat belajar dari Advan ini ya.. hehe

      Delete
  70. duuu jadi pengen beli advan ini, harganya lumayan terjangkau dengan fitur bagus dan ram udah cukup tinggi, selama ini hp jadi milik bersama anak kalau daring hehe

    ReplyDelete
  71. Selain krn layarnya luas dan enak buat belajar anak, aku tergiur sama kumpulan materi sesuai kurikulumnya bisa buat bahan ajar juga jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya
      Yuk semangat untuk mengadakan tablet ini buat anak
      Siapa tahu besok dapat rezeki job besar

      Delete
  72. Wah dah ganti bulan, kayaknya dah habis ya bonus cashbacknya. Kan cuma buat 100 pembeli pertama aja

    ReplyDelete
  73. Cepat banget ya Advan. Udah mengeluarkan tablet seperti itu. Isinya juga bisa membantu pembelajaran, ya. Bisa banget jadi pertimbangan kalau perlu nambah gadget.

    ReplyDelete
  74. Advan gercep banet ya Eoni dia, langsung menciptakan produk yang bisa meringankan anak-anak dalam belajar.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email