Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minum Kopi di Daftar Mechant Gopay : The Warung Kopi by MG

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi.
Masa pandemi masih berlangsung hingga kini, namun roda perekonomian mesti tetap harus berputar, sehingga membuat Pak suami yang selama 3 bulan pertama di rumah aja, kini sudah mulai kembali melakukan aktivitas pekerjaannya kembali.

Suami adalah seorang wiraswastawan sekaligus dosen. Sehingga, ketika ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan secara online, mau-tidak mau harus keluar rumah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ada. Diantaranya senantiasa menggunakan masker, tidak berada di keramaian dan membawa hand-sanitizer.

Bertemu klien atau asistensi tugas mahasiswa Arsitektur adalah salah satu kegiatan beliau. Sehingga, sudah tidak asing lagi minum kopi di salah satu cafe daftar merchant Gopay Bandung. Ada banyak sekali cafe atau restoran yang sudah bekerjasama dengan Gopay ini. Dan ini salah satu cafe yang baru-baru ini di datangi Pak Suami.

Daftar Mechant Gopay

The Warung Kopi by Morning Glory (MG)

Alamat
Ubertos Mall
Ujung Berung, Bandung

Jam Operasional :
07.30 - 22.00 WIB

Ternyata, di The Warung Kopi ini gak hanya tempat ngopi cantik loo...tapi juga ada menu makanan yang beraneka ragam. Dari mulai masakan Eropa seperti pasta, salad dan steak, menu Asia dan menu masakan Selera Nusantara, seperti soto, mie godog, nasi goreng, sego ayam sambel matah, sego campur Bali, hingga mie tek-tek. Banyak banget kaan...

Untuk mengetahui harga per-menu lengkapnya bisa melihat di daftar Gopay, karena The Warung Kopi by MG ini sudah masuk ke dalam daftar merchant Gopay seperti yang aku bilang sebelumnya. Kalau aku perhatikan, harga makanan atau minumannya sendiri dari mulai IDR 20K sampai 100K. Cukup terjangkau karena berbanding lurus dengan rasa dan suasana cafe yang ditawarkan.

Daftar Merchant Gopay

Fasilitas yang ditawarkan :
Wi-fi
No smoking and smoking area
Wastafel & Toilet
Musholla
Sofa and chair


Keistimewaan Daftar Merchant Gopay :

 Melayani customer lebih banyak 

Karena semua orang dirumahaja, pasti banyak orang yang membutuhkan layanan makanan dan minuman yang bisa dibeli secara online. Dan ini tentu menjadi simbiosis mutualisme dari segi pemilik usaha maupun customer.

 Memasarkan produk lebih luas 

Idealnya, bila memulai sebuah usaha, maka usaha tersebut dikenal masyarakat luas. Minimal masyarakat mencoba dan mengenal dahulu. Kalau memuaskan, maka tidak menutup kemungkinan para customer akan kembali memesan produk yang kita keluarkan.

Untuk promosi secara luas agar mudah dijangkau sekaligus dikenal, daftar merchant Gopay sudah yang paling pas di era digital seperti saat ini.

 Memudahkan penerimaan pembayaran 

Dengan daftar Gopay dan menjadi merchant gopay, maka semua dana yang masuk akan dikelola secara transparansi oleh sistem dan terdapat riwayat transaksi yang jelas dan rinci serta ada laporan harian melalui email ke pelaku usaha.

Praktis dan sangat bermanfaat tentunya, apalagi jika usahanya masih baru, fitur ini akan sangat membantu dalam hal cashflow keuangan usaha.

Daftar Merchant Gopay
Riwayat transaksi yang jelas dan rinci

 Mengikuti Program Promo yang diadakan Gopay 

Dengan cara daftar Gopay yang mudah, selain mendapatkan beberapa keuntungan yang sudah aku sebutkan di atas, para pelaku usaha juga berkesempatan mengikuti program promo yang diadakan Gopay. Hal ini tentu akan semakin menarik perhatian customer. Siapa sih yang tidak suka harga makanan atau minuman mereka menjadi lebih terjangkau?

Selain itu, biasanya program promo ini akan menjadi prioritas dari apps Gojek saat menayangkan halaman "Makanan atau Minuman Rekomendasi". Makin gencar promosi, maka makin laris usaha.
**sst...aku pun kalau beli makanan atau minuman sering lihat di kolom diskon dulu, siapa tau tenant kesayanganku sedang ada yang promo. 

 Transaksi non-tunai 

Zaman millenials begini, sudah tidak ada lagi orang yang transaksi secara tunai. Semua serba mudah dan cashless. Ditambah lagi masa pandemi. Rasanya terlalu beresiko memegang uang cash dari tangan ke tangan.

Para pelaku usaha sudah bisa memanfaatkan transaksi secara cashless dengan cara daftar Gopay. Sangat mudah looo...

Daftar merchant Gopay

Dengan kemudahan yang ditawarkan saat cara daftar Gopay, aku yakin siih...banyak pelaku usaha yang akan ikut bergabung dan masuk ke daftar merchant Gopay. Ini akan menjadi kompetisi yang sehat sebagai sesama pelaku usaha.

Dari sisi pembeli atau customer pun, Gopay ini sangat menguntungkan. Saat isi ulang atau top-up dari mobile banking, hanya dikenakan biaya sebesar Rp 1.000,- saja. Cukup ringan bukan..?

Daftar merchant Gopay
Cofee : It's a lifestyle

Begitu mudahnya kita menciptakan suasana nyaman di rumah. Hanya dengan membuka apps Gojek dan melihat berbagai daftar merchant gopay, lalu memesan dan uniknya cara bayar menggunakan Gopay ini gak harus full gopay, bisa menggunakan cash sebagian dan tetap mendapatkan best deals alias diskon yang ditawarkan. Jadi gak harus buru-buru top-up.

Selain yang ada di menu pilihan Gojek, daftar merchant Gopay juga banyak sekali. Seperti belanja di e-commerce dan toko online keshayangan atau yang biasanya aku pakai rutin tiap bulan adalah memperpanjang berlangganan gramedia digital dan VIU.

Mudah bukan?
Yuuks~
Tetap di rumah dan manjakan diri bersama daftar merchant gopay yang ada di aplikasi Gojek.


잘 먹겠습니다~
jal meoggesseumnida - Selamat makan


With love,

94 comments for "Minum Kopi di Daftar Mechant Gopay : The Warung Kopi by MG"

  1. Menarik banget ini MG! paling seneng kalo nemu tempat ngopi yang jual menu main course jadi kalo lama di sana gak melulu ngemil ama ngopib, lunch dan dinner jugak. Dan ngomong
    Ngomong tentang praktisnya bayar non tunai, aku pernah banget ada di masa lebih milih ketinggalan dompet daripada HP �� gopay bikin hidup jadi praktis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, aku juga begini. Kalo nganterin anak ke sekolah. Ketinggalan dompet tapi bawa hape. Tapi tetep bisa belanja karena punya saldo GoPay. 😁

      Delete
  2. Baru tau Ujungberung ada tempat keren
    Kemajuan digital Dan internet sangat membantu ya? Ditambah aplikasi Gopay buatan anak bangsa yang menyelesaikan sebagian tugas UMKM

    ReplyDelete
  3. Wahh keren tempat ngopinya teh..
    Bener teh, aq pun sbg konsumen paling suka bayar bayar klo pake gopay..
    Lebih praktis dan efisein

    ReplyDelete
  4. Kalau dari liat gambar kafenya, aku malah pengen datang langsung drpada pake gofood, dan trnyata bs ya pakai gopay. Memudahkan nihh..

    ReplyDelete
  5. Wah aku kayanya uda lama pake gopay, ini tahun ke 3 atau 4 kayanya. Enaknya pas musim pandemi gini ya, jadi non tunai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama...
      Aku juga sering bgt transaksi pake gopay..
      Cashless lbh praktis

      Delete
  6. Kalau punya usaha aku juga pengen daftar jadi merchant gopay, soalnya membantu banget pemasaran dan promosi.
    JArak agak jauh pun bisa dijangkau sama abang gojeknya.

    ReplyDelete
  7. Pada bagian ini :

    "Zaman millenials begini, sudah tidak ada lagi orang yang transaksi secara tunai. Semua serba mudah dan cashless. Ditambah lagi masa pandemi. Rasanya terlalu beresiko memegang uang cash dari tangan ke tangan."

    Saya sangat setuju sekali, dengan adanya sistem pembayaran Cashless seperti gopay, akan meminimalisasi terjadinya kontak lewat pertukaran uang disaat sedang membayarkan belanjaan.

    Pembayaran Cashless kini menjadi lebih diminati oleh anak muda, karena membuat lebih simpel dalam kegiatan yang lainnya, tidak perlu repot membawa dompet jg jadinya

    ReplyDelete
  8. baru tau suami teteh arsitek hehhe, tempat kopinya enakeun. harganya juga masuk akal sih sayang agak jauh dr tempat tinggal sekarang. kalau masih di kota, mungkin bisa disamperin

    ReplyDelete
  9. Bandung memang ga pernah kehabisan idenya untuk urusan kuliner ya, selalu ada tempat baru dna makanan atau minuman baru di Bandung ini. lokasinya look cozy banget buat nongkrong bareng teman-teman, pasti seru banget sambil ngobrol ya, dan bayarnya bisa cashless dengan gopay makin asik niy, cocok banget sama kaum millenial kayak saya heheh

    ReplyDelete
  10. Asyik nih. Ga terlalu jauh juga dari rumah.. 😍

    ReplyDelete
  11. Bener banget sih, mewujudkan kenyamanan di rumah sekarang jauh lebih mudah. Tinggal pesan makanan via gofood lalu kerja2 cantik sambil ngemil atau minum atau bahkan nonton film aja sambil selonjoran di sofa.

    ReplyDelete
  12. Aku nih kalau jajan kopi gitu paling demen deh kalau pembayarannya bisa menggunakan gopay. Aku paling demen soalnya berlama-lama di coffee shop.

    ReplyDelete
  13. baru tahu suami teteh arsitek :) keren teh heheee tp emang iya sih teh sejak beberapa tahun yang lalu saya juga pake aplikasi soalnya suka kelupaan bawa dompet tapi hape ga pernah ketinggalan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. btw teh jauh amat ya tmpt kopinya hahahaa di ujung berung, aku mah mager keluar skrg, minta tolong suami aja bikinin kopi mah, dia punya alat2 dan biji2nya soalnya hahaaa

      Delete
  14. soon pergi ke Bandung deh abis semuanya membaik, penasaran sama tempatnya, asik banget buat hangout sama teman atau keluarga kayaknya niy. apalagi pembayarannya sudah cashlesh pakai gopay gitu, makin asik deh

    ReplyDelete
  15. Wah saya belum pernah kalau minum di tempat, kalau take out sih masih he he. Pembayaran pakai gopay memang memudahkan, terutama untuk mengurangi kontak.

    ReplyDelete
  16. Wah tempatnya asyik sekali, luaas dan cakep. Bakal betah nongkrong di situ bersama teman atau keluarga ya, kalau pandemi sudah usai. Kalau seperti sekarang memang nyamannya di rumah aja, beli makanan online via Gofood, praktis sekali bayarnya pakai Gopay.

    ReplyDelete
  17. Huhuuy, MG di Ubertos ini emang kece bet, enakeun dan bikin mager ngopi disini, hahhaa deket sama rumah Mama, kalo ngasuh ponakan tak ajak kesini.
    Jadi kapan kita ngopi bareng atulah Leen, jangan lupa bayarnya non tunai ajaaa lebih simple dan pembayaran yang jaman now banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh Nchie coba nanti kalau aku main ke Bandung ajakin kesini juga ya, pengen nyobain kopi disini soalnya.

      Delete
  18. Ubertos ini lumayan dekat juga dari rumah. Kalau gak pandemi udah mampir deh ngopi cantik di sana. Apalagi bayarnya gak usah pakai uang tunai ya karena udah ada gopay

    ReplyDelete
  19. kalau suasana nyaman terus terdaftar sebagai merchant GoPay top deh.Suka banget lihat suasananya di foto itu. Sebagai merchant GoPay, membuat kita pun mudah mengaksesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. BTW, kafe yang ada di daftar merchnt GoPay itu memudahkan kita juga ya buat mencari yang recommended juga. Biasanya sih untuk bayar-membayar sudah praktis juga.

      Delete
  20. Eh aku biasa to up gopay dari rekeningku di HSBC itu free ga ada biaya 1000 mba. Berarti beda2 kali yaaa.

    Aku sendiri LBH milih resto/kafe yg nyediain pembayaran non tunai begini juga. Zaman gini mah, orang2 udah males bawa cash kan :D. Jd kalo tempat itu ga nyediain pembayaran gopay ato non cash lainnya, biasa aku batal makan mba :D. Kecuali udah tau di awal mereka ga pake.

    Moga2 sih makin kesini makin banyak merchant yg bakal daftar di gopay supaya pembayaran jd LBH mudah buat customer kayak kita :D

    ReplyDelete
  21. Tempat ngopinya asyik nih. Suasananya bikin betah di sana. Bisa sambilan kerja sendiri, ataupun meeting sama teman/klien. Ngopingopi cantik juga seru tuh.

    ReplyDelete
  22. memudahkan sekali ini ya untuk bisnis makanan, jadi bisa promo di media sosial dan bisa diarahkan ke aplikasi. nah serunya lagi bisa digabung bayarnya nggak harus full gopay, seru sih

    ReplyDelete
  23. Tempatnya adem banget di mata dan di hati ini. Hihihi, bakalan betah banget kalau Wi-Fian di sini, nggak mau pulang malah. wkwkwkwk.

    Iyalah, ya, zaman now, ke minimarket dekat rumah pun sekarang pakai Gopay mulu bayarnya. Banyak diskon pula sih, bisa sampai beda 2000an. Duh, mamak mana yang tak suka diskonan macam ini. Nggak perlu bawa-bawa dompet pula.

    ReplyDelete
  24. Saya pun paling sering ordee GoFlod selama di rumah aja, termasuk kalo lagi pengen ngopi enak.

    Di GoFood banyak banget pilihan coffee shop yang bisa diorder sekarang yaa.

    ReplyDelete
  25. GoPay dan GoBiz ini bener2 berjasa bangeeettt buat para pengusaha UMKM
    Bikin memudahkan proses admin/pembukuan/rekap transaksi ya Mba
    Kecee!

    ReplyDelete
  26. Tempatnya bagus banget ya , kalau aku ke bandung bakal mampir kesana juga ah. Penasaran sama minuman dan makanannya

    ReplyDelete
  27. Itu ambience cafenya macam coworking space aja ya. Kalo aku orang bandung mungkin ud nongkrong di sana juga sambil ngeblog hihi..

    ReplyDelete
  28. Makan dan minum di luar, di era new normal bisa sebenarnya ya. Asal selalu taat protokol kesehatan. Tapi jika bisa dibeli secara online, misal dengan GoFood, kenapa tidak. Bisa dibeli dari mana aja ya. 👌

    ReplyDelete
  29. Benar banget kalau sekarang udah waktunya cashless yah, selain lebih higienis, praktis dibawanya karena gak perlu siapkan cash yang banyak hihi

    ReplyDelete
  30. Baca tulisan ini jadi kangen ngopi2 di kafe deh. Tp smp skrg blm ada nyali buat keluar ngopi2 cantik sama teman2. Aku perhatikan emang byk promo kalo bayar lewat gopay, lebih enak dan aman krn cashless ya

    ReplyDelete
  31. Suami juga pengen banget buka tempat begini.. kereen

    ReplyDelete
  32. enak ya kalo cafe gitu kerjasama dgn gojek..
    kalo kita lagi mager ke tempat, langsung bisa order gofood aja dari rumah. hehe..

    ReplyDelete
  33. Ngopi bareng temen sehati dan keluarga bikin betah ya Eoni
    apalagi kalau bisa melakukan pemesanan pembayarannya mudah, gopay langgananku banget untuk melakukan transaksi

    ReplyDelete
  34. Sekarang mau order minuman, makanan lebih praktis dan lebih murah banyak discount nya kalau pakai Gopay. Aku pakai Gopay kalo pesan gofood juga salah satunya menghindari pegang uang cash kembalian dari abang gojeknya. Takut ada virus

    ReplyDelete
  35. Saat sekarang ini memang serba cashless ya kak, sampai terkadang ketinggalan dompetpun ga masalah

    ReplyDelete
  36. program yang mempermudah dunia usaha ini ya..bisa transaksi cashless juga

    ReplyDelete
  37. Baru tau kalau di Morning Glory bisa pake gopay juga. Salah satu resto favorit aku. Tempatnya nyaman banget soalnya. Nanti mau ke sini ah.

    ReplyDelete
  38. Ini cafenya keren bgt interiornya, lukisan lorong yg di pojokan skilas kirain lorong beneran ahahahaha. Fasilitas nya oke bgt nih

    ReplyDelete
  39. Promo di Gopay emang ngaruh banget loh, terkadang saya kalau mau jajan selalu cari promom

    ReplyDelete
  40. Morning glory ini tempatnya enak ya teh, aku belum pernah coba sih. waktu itu diajakin temen kesini tapi belum sempet-sempet aja

    ReplyDelete
  41. Lihat tempatnya gini kayaknya lebih bateh dine in aja ngopi dll nya hihihihi :) Merchant Gopay sekarang makin banyak aja ya dan resto2nya pun keren2. DI Bandung mah hampir semua kulinerannya enak2 dan oke buat nongkrong hehehe. Btw isi ulang Gopay cuma seribu rupiah ya murce pisan.

    ReplyDelete
  42. Apalagi gopay suka ada promo ya... hihihi. Gojek begitu memfasilitasi usahawan dan customer ya, semoga semakin banyak yang terbantukan

    ReplyDelete
  43. Waaw, baru tau ada tempat ngopi di Ubertos Mall yang suasananya nyaman seperti itu. Kapan-kapan mau deh, ngopi di Morning Glory.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga pandemi bisa segera berakhir, supaya bisa nongki di Morning Glory Ubertos Mall. Suasananya bikin betah ya...

      Delete
  44. Wah.. enak banget nih yang rumahnya dekat pusat kota ya bisa banyak pilihan buat minum kopi.

    Btw, sekarang saya juga lebih suka bayar cashless apalagi kalau banyak diskon dan promo cashback. hhihi

    ReplyDelete
  45. Enaknya ngopi di warung yang sudah terdaftar di merchan gopay, dari rumah pun kit sudah bisa ngintip daftar menu berikut harga-harganya ya. Sesampai di tempat kita tinggal mesan saja dan langsung slurrruuuppp..menikmati kopi kesayangan

    ReplyDelete
  46. Lokasinya di mall tapi jam 7.30 udah buka, emang pas ini buat ngopi di pagi hari ya.

    Saya juga kadang ngintip menu-menu di warung kopi di aplikasi gofood. Ngintip aja, belinya kagak hehehe...

    ReplyDelete
  47. Tempatnya di ujung berung yaaa mba ... aku sering banget beli GoFood kalau lagi di rumah malas masak

    ReplyDelete
  48. Keren tempat ngopinya...cakep buat foto2 heheh. Pake gopay emang praktis biaya transfer murah pula

    ReplyDelete
  49. Gara-gara Lendy nih, hari ini aku pesen GoFood. Kebetulan lagi punya saldo GoPay. Hihihi nyalahin Lendy, padahal mah emang lagi males masak. 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah lho kalian, hahaha jangan berantem aku tengahin kalo berantem wkaakka
      gopay itu ngenain banget kalau belanja aku juga sering pesen gofood mba wkwk

      Delete
  50. Tempat ngopinya baguss mba. Jd kangen pengen ngopi bareng temen aku. Seriusan. Mayan banget ya kalo ada promo dr go pay. Udah irit mudah lg.

    ReplyDelete
  51. Aku itu pengen bnget daftar jadi partner go foodnya. Tapi makanannya masih dibenerin lagi secara test food kurang2

    ReplyDelete
  52. Tempat ngopinya asik ya Len, jadi mupeng ngafe lagi deh.
    Nah aku pernah juga bayar tunai waktu pesan jajanan di Gofood, dapat diskon juga sih

    ReplyDelete
  53. Aku mau cobain nih warkopnya... ka sama tempatnya kapan ya ke bandung lagi...

    ReplyDelete
  54. Wah, for one week i never drink coffee. I try Soya, hahaha. But the night i miss a cup of coffee with little milk.

    ReplyDelete
  55. cafenya asyik banget ini ya mba, jadi pengen ikutan kesana deh. Kalo pegi srg cari merchant GoPay soalnya suka dapet diskon, dan juga memudahkan pelaku usaha dan pelanggannya

    ReplyDelete
  56. di Bandung banyak banget cafe yang instagenic dan tempatnya nyaman, buat bertemu clien juga menyenangkan. Nah aku seringnya kemana-mana cashless mbak, cuman sayang ada beberapa tempat yang menyediakan alatnya. kalau ada pembayaran via online seperti ini malah enak, nggak perlu kemana-mana bawa uang cash

    ReplyDelete
  57. Menyenangkan banget ya ini Eoni, kita bisa asik nongkrong ngopi sekaligus bikin gawean di sini. Apalagi sistem pembayaranannya gampang. Menyenangkan.

    ReplyDelete
  58. Tempat ngopinya cozy banget. Jadi pengin ngopi nih. Aku juga kalau jajan jajan gini lebih senang pakai Go Pay mbak. Praktis.

    ReplyDelete
  59. 10 taun lalu klo dapat pesiar dari kampus, suka hilir mudik di ujung berung. belum ada tempat cozy kayak gini.

    Duh, kapan lagi bisa maen ke pulau seberang?

    ReplyDelete
  60. Banyak juga keuntungan mendaftarkan jadi merchant gopay, ya. Aku baru tau loh, mbak

    ReplyDelete
  61. cafenya asyik banget itu buat nongkrong mbak, jaraknya pun jauh-jauh antar bangku sehingga mau ngurusi kerjaan di luar gak was-was ya. apalagi cafe-nya sudah terdaftar sebagai merchat gopay.

    ReplyDelete
  62. aku kalo ke cafe-cafe, prioritasku adalah ada colokan, makanan enak, ada musola wc, dan smoking room terpisah. kalo mereka bisa nyediain pembayaran pakai gopay, wah makin seneeeng deh :D

    ReplyDelete
  63. tempatnya lucuu banget nih Lendy...dan pastinya enak karena comfortable bangeet plus asli gaul hehehe. Bisa untuk nongkrong cantik or pesen minuman favorit dooong

    ReplyDelete
  64. Enak kalau ada gopay semua bisa dilakukan dengan mudah, cepat dan hemat . Mpo suka diskon untuk beli minuman kekinian

    ReplyDelete
  65. saking simpelnya gopay klienku, bahkan sampe kompasiana pun pake, kukira mereka kerja sama, tp kata admin nggak. canggihlah

    ReplyDelete
  66. Sekarang aku juga harus selalu sedia saldo gopay. Ya mau gimana lagi, membantu banget sih. Bisa buat bayar bayar lebih mudah

    ReplyDelete
  67. Daku pengguna gopay nih Teh, tapi belum eksplor lebih banyak, jadi mau banyak ah siapa tahu dapat promo banyak haha

    ReplyDelete
  68. Promo kuga berlaku untuk merchant ya Mba. Memang mudah banget belanja makanan atau minuman online itu, walau siap-siap kantong jebol. Hehe...

    ReplyDelete
  69. Sekarang tuh kita dimudahkan dengan belanja serba online ya. Kalau gak tahan-tahan bisa boros wkwkkwk

    ReplyDelete
  70. Kedai kopinya nyaman banget mbak, btw aku juga sering loh selama pandemi ini pesan kopi dari layanan gofood yang pembayaran nya selalu aku pakai gopay banyak banget kemudahan yang aku dapatkan

    ReplyDelete
  71. Pas banget nih pengen nongkrong gitu minum kopi. Eh iya sudah lama gak halan-halan ke ujung berung.

    ReplyDelete
  72. Mba, itu di Ubertos deket rumah Mama aku loh tapi sejak pandemi belum pernah ngafe jauh gitu hmmm semoga nanti bisa kesana dan ya gopay adalah penyelamat Ibu-ibu kayak aku juga hehe

    ReplyDelete
  73. Wah aku baru tau kalo di Ubertos ada Morning Glory cafe. Tempatnya enakeun keliatannya..luas pula. Jadi pengen maen2 juga kesana

    ReplyDelete
  74. udah lumayan lama ih aku kepo ke Morning Glory yang ada di ujung berung ini, pengen ke sana tapi belum jadi terus hihihi, nanti ah mau ngajakin si hubby buat ke sana hehehe

    ReplyDelete
  75. Senengnya kalau ke tempat makan yang terima pembayaran non tunai tu ga bingung nunggu kembalian. Dan kalau jd mitra gopay, pas ada promo jd hemat juga belanjanya

    ReplyDelete
  76. Aku paling suka kalau dateng ke cafe atau resto yang pembayarannya non tunai gini. Sebagai generasi cashless aku kebantu banget. Btw, aku belom pernah ke Ubertos ih teh, padahal rumah di Bandung Timur. Wkwk.

    ReplyDelete
  77. aku kalo lagi makan di luar juga prefer ke cafe, restoran, atau rumah makan yang menerima pembayaran pakai gopay, mbak. praktis dan nggak perlu bawa banyak2 cash :D

    ReplyDelete
  78. Duh, jadi kangen ke Bandung. Terakhir ke sana mampir ke Baltos, mau ubek-ubek toko buku di lantai tiga. Belum puas karena belum sempat beli, waktu itu pas mepet sama jadwal keberangkatan bus ke Jawa. Ngafe kek gini asyik banget, Kak. Aku juga pengguna GoPay, hemat dan praktis. Kapan aja butuh apa apa bisa dimudahkan. Cuma GoJek nih yang belum masuk. Jadi belum bisa manfaatin GoFood. Semoga segera.

    ReplyDelete
  79. tips ini berguna untuk usaha kuliner mksh atas tipsnya

    ReplyDelete
  80. wah ada cafe keren
    Mampir ke The Warung Kopi by MG ah kalo ke Ujung Berung ^^

    ReplyDelete
  81. jadi ingin nyobain nih ngopi kesini, enak yah skr cashless banget jadi ga mesti bawa uang cash.

    ReplyDelete
  82. Baru tau di Ujung Berung ada tempat ngopi kece gini, ditambah pembayaran Gopay memudahkan ya, paling the best memang transaksi cashless.

    ReplyDelete
  83. Udah beberapa kali pakai Gopay buat bayar kopi di kafe. Praktis dan ada diskonnya :)

    ReplyDelete
  84. Kelihatannya asyik ya tempatnya buat ngopi dan makan2. Mana menunya beragam pula. Jadi pengen coba ngopi dan makan di sana.
    Hari gini Gopay emang bikin transaksi lebih praktis ya Teh

    ReplyDelete
  85. Gopay jadi e-wallet yang ngbantu banget, apalagi aku yang pelupa suka bawa dompet. Gopay penolong kuhh.., lihat suasana cafenya jadi ngbayangin gimana nyaman nya ngopi disitu

    ReplyDelete
  86. Gopay membantu banget untuk pembayaran yah mba, aq juga sering pake gopay

    ReplyDelete
  87. klu tempat usaha itu memberikan kemudahan kepada konsumen pasti diminati
    apalagi zaman cashless saat ini...jadilah gopay menjadi pilihan yang harus dilirik dan digunakan pemilik usaha supaya konsumennya terbantu
    saya aja secara pribadi sangat terbantu dengan gopay

    ReplyDelete

Berlangganan via Email