Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Obat Herbal Hepatitis : Pien Tze Huang

Bismillah,

Obat herbal hepatitis - haloo sahabat lendyagasshi...
Pernah kaget mendadak dapet diagnosa dokter padahal merasa badan baik-baik saja dan tidak ada gejala sakit apapun?

Ya, aku pernah mengalami saat melahirkan anakku yang kedua. Mendadak keluar diagnosa dari dokter yang bikin aku kaget, karena ada kekhawatiran menurun ke bayi yang baru ku lahirkan.

Obat Herbal pien tze huang


Ternyata, aku terkena hepatitis A . . .

Saat proses melahirkan melalui cara spontan, semua terkait kondisi Ibu dan calon bayi tentu diperiksa dengan seksama oleh tenaga medis. Dari mulai detak jantung bayi, tekanan darah sang Ibu, pengambilan sampel darah, cek alergi obat hingga ke proses pembukaan saat kontraksi berlangsung. Dari pemeriksaan ini, diketahui kondisiku saat itu terkena hepatitis A.


Apa itu Hepatitis?

Hepatitis (hepar) adalah penyakit yang menyerang hati. Bisa jadi berbentuk radang karena infeksi virus atau gaya hidup yang kurang sehat. Hepatitis ini adalah akumulasi dari racun yang menumpuk di organ yang terletak di sebelah kanan atas perut.

Fungsi hati pada umumnya adalah untuk membantu tubuh menjalankan metabolisme saat mencerna makanan, seperti karbohidrat, protein dan lemak. Juga menyaring racun yang masuk ke tubuh melalui makanan dan membantu proses pembekuan darah.

Sungguh kompleks fungsi dari organ yang satu ini yaaa...

Jadi terbayang bagaimana jika fungsi dari hati ini terganggu?
Jenis penyakit hepatitis sendiri terdiri dari 5 macam, yakni hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis D dan hepatitis E. Yang paling berbahaya ketika terkena hepatitis C dan D.

Bagaimana dengan hepatitis A?
Berbahayakah?


Hepatitis A

Hepatitis A berasal dari virus hepatitis A. Gejalanya tidak begitu tampak bila terjadi pada anak-anak, namun berbeda ketika orang dewasa yang terkena hepatitis A. Ciri terkena hepatitis A adalah

Demam yang naik-turun, karena virus menyerang hati
Tubuh letih lesu lemas
Air seni berwarna pekat
Hilang nafsu makan
Gangguan percernaan (mual, diare dan perut terasa panas)
Kulit menjadi berwarna kekuningan


Penyebab terkena hepatitis A :

Tinggal di lingkungan dengan sanitasi yang kurang baik
Terdapat penderita hepatitis A
Sumber air yang kurang bersih


Penanganan terhadap penderita hepatitis A . . .

Karena posisiku waktu itu sedang melahirkan, sehingga yang diberi vaksin hepatitis sesegera mungkin hanyalah sang dedek bayi. Sedangkan aku, tidak diberi obat apapun, karena itu sesegera mungkin aku disarankan konsumsi obat herbal hepatitis Pien Tze Huang.

Khasiat Pien Tze Huang

Apa itu Pien Tze Huang ?

Pien Tze Huang adalah salah satu obat herbal tradisional Tiongkok yang termasuk best seller dengan sejarah lebih dari 500 tahun, karena selain khasiatnya yang sudah sangat diakui juga mudah mendapatkan produknya. Ramuan Pien Tze Huang terdiri dari bahan-bahan obat alami bermutu tinggi, yang hingga kini formula dan teknik peracikannya masih dilindungi kerahasiaannya oleh negara Tiongkok.

Pien Tze Huang yang dalam bahasa china artinya "Hanya dengan satu tablet (pien) dapat menyembuhkan peradangan (huang)" dan obat herbal ini banyak digunakan untuk terutama untuk memelihara kesehatan fungsi hati, menyembuhkan luka sehabis operasi, dan berbagai penyakit yang berhubungan dengan infeksi atau peradangan.


  Kandungan Pien Tze Huang :  

Moschus 

Mochus / Shexiang mempunyai wangi yang khas yang berguna untuk merangsang kesadaran, melancarkan peredaran darah, menghilangkan nyeri, menghilangkan angin, menyembuhkan luka.

Radix Notoginsing (Tumbuhan)

Radix Notoginsing sejenis tumbuhan yang hanya tumbuh di Guangxi dan Provinsi Yunnan di China. Khasiat dari kandungan ini untuk memperlancar peredaran darah, menghentikan pendarahan dan menghilangkan rasa sakit.

Snake's gall

Snake's gall yang telah dikeringkan berkhasiat menurunkan demam, meningkatkan fungsi hati, empedu dan paru -paru.

Calculus Bovis / Niuhuang (Batu Empedu Sapi)

Calculus Bovis atau Niu Huang adalah batu empedu pada sapi yang dikeringkan. Dalam ilmu pengobatan tradisional China digunakan sebagai penawar racun dalam tubuh dan membantu menghilangkan panas dalam, kejang, dahak, merangsang kesadaran, menghilangkan nyeri dan bengkak.


Khasiat Pien Tze Huang

Memelihara kesehatan fungsi hati
Karena bisa sebagai obat liver khususnya yang disebabkan oleh infeksi virus hepatitis dan bagi orang-orang yang suka konsumsi alkohol.

Mempercepat penyembuhan luka akibat benda tajam
seperti luka sehabis operasi caesar, operasi by pass jantung, operasi saraf, operasi tulang hingga operasi kista. Juga operasi kecil, seperti khitan, katarak, pholip dan amandel.

Melancarkan peredaran darah dan menghancurkan darah statis
karena ia bekerja untuk melancarkan aliran darah.

Menyembuhkan batuk berdahak, radang tengorokan, dan sariawan

Melawan infeksi akibat bakteri

Mencegah terjadinya infeksi pada area mulut yang disebabkan oleh bakteri

Meredakan rasa nyeri yang disebabkan oleh demam

Mempercepat proses penyembuhan karena penyakit demam berdarah


Bagaimana cara membedakan Pien Tze Huang asli/palsu ?

Karena khasiat Pien Tze Huang yang banyak inilah, maka sering dijual bebas tanpa customer tahu perbedaan antara yang asli dan yang palsu. Untuk membedakannya mudah saja, yaitu :

Beli di online store/marketplace terpercaya atau langsung melalui Official Store SSABADI

Pastikan terdapat hologram PT. SARAS SUBUR ABADI sebagai importir di Indonesia dan terdapat no ijin edar POM TI 164 250 351

Khasiat Pien Tze Huang

Pastikan terdapat nomor seri keaslian di balik stiker hologram yang terletak di sisi kanan atas kemasan kemudian input ke situs website www.T3315.com

Jika ragu akan keaslian Pien Tze Huang, bisa memastikan keasliannya dengan menghubungi nomer wa Halo SSA 0817 822 922

**Intinya mah, jangan tergoda dengan harga yang jauh lebih murah dan mengaku kalau barang asli dari China.


Obat herbal Pien Tze Huang, baik digunakan untuk dewasa dan anak-anak usia di atas 1 tahun dengan dosis setengah dari orang dewasa. Namun tidak dianjurkan untuk Ibu hamil.

Bagaimana sahabat lendyagasshi?
Adakah yang memiliki pengalaman yang sama denganku?
Mendadak di diagnosa mengalami penyakit yang bahkan aku tidak merasakan ada gejalanya?

Coba ceritain di kolom komen yaa..

감사합니다~ for sharing.


With love,



54 comments for "Obat Herbal Hepatitis : Pien Tze Huang"

  1. Obat herbal ini familiar banget, aku suka nganter temen sekaligus tetangga yang suaminya kena liver, rajin bange minum obat herbal ini Len. Alhamdulillah tampak segar selalu. Duh kbayang yaa dulu pa lahiran anak kedua didiagnosa Hepatitis A, ahh semoga selalu diberikan kesehatan buat kita semuaa

    ReplyDelete
  2. Obat cina satu ini banyak yang cari juga ya, Mba karena khasiatnya yang bagus untuk mengobati penyakit liver dan dapat menyembuhkan luka setelah operasi. Semoga hati kita tetap sehat dan dijauhkan dari segala virus. Amin.

    ReplyDelete
  3. Menyaring racun ini bagus banget ya obat herbal Pien Tze Huang bs jd solusi obat sakit tipes. Nice share, Cinggu Len... Nuhun

    ReplyDelete
  4. Obat china memang banyak banget ya yg bagus digunakan.

    Btw ini ternyata aman buat anak2 juga ya mba, saya kira hanya org dewasa loh

    ReplyDelete
  5. Punten Lenchin, ini meskipun dari China tapi terjamin Halal kan ya? Hehehe cuma memastikan doang

    ReplyDelete
  6. aku baru tau nih obat herbal utk hepatitis Pien Tze Huang, bagus ya khasiatnya. Cuma memang obat2 herbal dari Cina seperti ini harus hati-hati belinya biar gak ketipu,beli yg palsu.

    ReplyDelete
  7. bisa jadi karena penulasan juga ternyata ya HEpatitis. Obat herbal terercaya dan ada izinnya boleh juga dijadikan pilihan pengobatan asalkan yang asli belinya

    ReplyDelete
  8. Dari dulu biasanya saya juga mengkonsumsi obat herbal jika sakit :) untuk penyakit hepatitis, obat herbal pien tze huang rekomen banget nih

    ReplyDelete
  9. Kayanya obat ini bisa juga buat obat Thypus ya? Ga heran ya, Herbal cina emang manjur dr jaman dulu.

    ReplyDelete
  10. Saya baru tahu tentang Obat Herbal Hepatitis : Pien Tze Huang ini, Mbak Lendy. Kalau ada yang membutuhkan, saya rekomendasikan cari ke blog ini , ya.

    ReplyDelete
  11. Ini mah yg ga hepatitis jg kayanya harus nyetok di rumah ya...khasiatnya banyak juga. Kebetulan daya sering bgt radang renggorokan. Thanks ya mba reviewnya

    ReplyDelete
  12. Jadi inget kalo dulu mamaku suka bilang minum obat ini krn khasiatnya banyak. Kukira boongan. Krn aku paling males minum obat2 China kayak gini. Dulu sering diajak ke toko obat herbal gitu.
    Ternyata emang bener ya, khasiatnya banyak. Hihii mamaku gak boong. Bisa menyembuhkan sakit batuk juga ya.

    ReplyDelete
  13. Ngomongin obat herbal tiongkok ini ibu ku juga penyembuhan sakit lambungnya pakai obat herbal dari tiongkok juga jadi aku recommende banget deh dengan obat herbal tiongkok

    ReplyDelete
  14. Dari artinya saja sudah ketahuan khasiatnya ya, Pien Tze Huang yang dalam bahasa china artinya "Hanya dengan satu tablet (pien) dapat menyembuhkan peradangan (huang)". Bisa ini dicoba buat orangtua saya, recommended herbal Tiongkok memang ya

    ReplyDelete
  15. Majikan saya dulu di luar negeri selalu mengonsumsi obat herbal. Saya jadi teringat semuanya saat baca artikel ini. Karena semuanya benar adanya Teh...

    Sehat selalu ya semuanya

    ReplyDelete
  16. ini bener sih,,,tp klo ga slh juga obat cina ini bisa dipke pasca operasi cesar (cmiiw) deh...aku soalnya pernah mengkonsumsi obat ini

    ReplyDelete
  17. ini obat wajib ada di setiap rumah orang tionghoa teh :) ini multifungsi, bahkan bisa buat mengobati luka dalam seperti luka bekas operasi dan kebiruan karena tertohok sesuatu yang keras

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oww ini yang sering dilafalkan orang sebagai piyahong itu ya Mb Winda?
      He emh lho, untuk yang pasca operasi juga disarankan pake obat herbal ini agar luka operasinya cepat kering.

      Delete
  18. wah pengobatan ini mengingatkan aku sama cara pengobatan herbal ya mba Len..semoga kita semua ini diberikan kesehatan selalu ya

    ReplyDelete
  19. Kayaknya aku nggak asing sama obat herbal Pien Tze Huang. Dulu ibu kosku pernah sakit dan konsumsi obat ini.
    Beli obat herbal harus hati hati, jangan gara2 murah langsung beli. Ngeri juga kalo dapetnya yang palsu

    ReplyDelete
  20. Hepatitis ternyata banyakj jenisnya ya, ku pikir cuma A dan B aja aku tahunya mbak.
    Oh iya ini penyakitnya tu bisa sembuh atau kemungkinan bisa gejala gtu lg kah?
    Alhamdulillah ada obatnya ya.
    iya anak2 bayi yang langsung dapat vaksin hepatitis ya mbak.

    ReplyDelete
  21. aku ga pernah mengalami sih mbak. Tp temenku pernah, memang salah satu gejalanya ya demam. Aku baru tau ada obat cina untuk hepatitis. Tau gitu temenku minum ini aja ya wkt itu.

    ReplyDelete
  22. Kayanya familiar sama obat herbal ini deh. Kalau nenekku dulu suka banget konsumsi obat-obatan herbal cina gini dan cocok.

    ReplyDelete
  23. obat herbal dari Tiongkok yang sangat legendaris yaaa mba.. aku juga kalau bisa pakai herbal suka pakai herbal aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi inget jaman kecil punya toko obat langganan keluarga yang menjual aneka obat herbal seperti ini mba

      Delete
  24. Thanks for your review, i just remember about my family was died by Hepatitis

    ReplyDelete
  25. Snail...Keren banget ada obat hepatitis yg herbal sekarang ya. Asik jg artikel ini nambah2 wawasan aku soal hepatitis biar lebih waspada

    ReplyDelete
  26. Banyak banget ya ramuan obat dari Tiongkok yang berkhasiat sejak lama. Aku jadi ingat bahwa DBD pun ada obat dari Tiongkok yang membuat lekas sembuh.

    ReplyDelete
  27. Aku juga pernah kena Hepatitis A, Mbak. Serem juga ya liat air seni kaya teh gitu? Huhu.
    Dan aku baru denger obat herbal Pien Tze Huang ini. Dulu ya banyak minum air temulawak aja sih..

    Btw huang artinya peradangan? Hihi auto inget Koh Deddy Huang :D

    ReplyDelete
  28. obat traditional tingkok itu dabest emang yaaa, mamaku selalu punya stock obat traditional tiongkok kaya ginii hihihihi

    ReplyDelete
  29. Waw, ada snake galls-nya? Etapi kalo buat obat mah gapapa ya. Untuk penyakit hepatitis, aku kurang familiar. Soalnya keluarga dan orang-orang di sekitarku jarang yang kena hepatitis. Semoga banyak yang mendapat manfaatnya. :)

    ReplyDelete
  30. Nah tuh, sama sekali enggak merasakan gejala apa-apa tuh Lendy? Itu penyebabnya apa sih. Duuhh bisa bayangin gimana rasa stressnya ya ketika divonis terkena penyakit.

    ReplyDelete
  31. Sekarang obat atau herbal racikan shinse Cina gitu lagi rame juga di Jogja

    ReplyDelete
  32. Ini obat China ya, syukur ya mba, Nemu obat itu sehingga persalinannya berjalan normal. Setelah dinyatakan sembuh apa betul-betul terbebas dari Hepatitis A, maksudnya gak akan kambuh lagi gitu?

    ReplyDelete
  33. Ada nih tetangga saya yang mengidap penyakit Hepatitis. Nanti coba saya share link postingan ini ya, siapa tahu obat herbal ini bisa jadi alternatif~

    ReplyDelete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. berasa familier dg obat herbal ini. mungkin ini yg sering disebut teman saat ngobrolin obat china utk ibu yg oprasi sesar

    ReplyDelete
  36. Berarti minum obat herbal ini persis setelah melahirkan ya Mbak? Posisi sambil menyusuikah? Sekarang bagaimana kondisinya Mbak Lendy?

    ReplyDelete
  37. aku baru tau tentang obat herbal ini mba.. semoga mba lendy segera sembuh yaa mba..

    ReplyDelete
  38. Info ini aku share langsung ke adik kelasku di SMA yang mengalaminya
    Semoga segera sembuh dan bisa semangat jualan lagi

    ReplyDelete
  39. Baru tau ada obat ini, ini obat herbal ya kak? Sudah bisa dibeli dimana aja nih?

    ReplyDelete
  40. Aku dan kekuarga juga sering pake obat herbal cina gitu soalnya ampuh banget emang

    ReplyDelete
  41. Boleh tahu yang menyarankan konsumsi obat herbal hepatitis Pien Tze Huang siapa ya, mba?

    Terus, apakah ada efek samping kalau tetap diberi vaksin hepatitis A jika sedang melahirkan?

    Apa saja efek sampingnya?

    Mohon maaf, banyak tanya ;)

    ReplyDelete
  42. Hai Teh Lendy, aku belum pernah berkenalan dengan obat herbal yang satu ini. Tapi aku masih samar-samar ingat waktu kecil sering sakit gigi tuh sembuhnya pakai obat herbal dengan ramuan dari Tiongkok juga.

    ReplyDelete
  43. banyak juga ya manfaatnya, obat-obat china apalagi yang seperti ini herbal banyak banget diminati oleh orang-orang karena terkenal dengan kualitasnya yang bagus ya kalau herbal-herbal itu, sudah tidak diragukan lagi. tapi memang saya belum pernah sih menggunakan produk ini, bisa saya rekomendasiin ke teman atau saudara yang membutuhkan niy

    ReplyDelete
  44. Ngeri juga ya Mbak pas hamil dan melahirkan terus terkena hepatitis A. Mana gak boleh imunisasi lagi demi kesehatan bayi. Untung bisa dibantu oleh Pien Tze Huang ya. Saya sering melihat obat ini di toko-toko obat Chinese di Glodok. Ternaya bisa menyembuhkan luka ya..Batu tahu :)

    ReplyDelete
  45. Eoni ini obat yang terkenal dibicarain ya, aku baru tahu visualnya belum pernah beli dan lihat secara langsung tapi tetangga sering bicarain dan temen2 kalo ampuh ini.

    ReplyDelete
  46. harganya berapa ya kak? soalnya biasanya kalo barang import kan agak mahal, oh ya semoga teman2 atau keluarganya ada yang tmengidap penyakit hepatitis A bisa sembuh dengan obat herbal dari Tiongkok ini.

    ReplyDelete
  47. Obat ini udah terkenal banget dari mulut ke mulut. Aku belum melihat langsung, tapi kerabat udah ada yang pakai dan membaik.

    ReplyDelete
  48. Hepatitis A ini yang biasa disebut "Sakit Kuning" ya?
    Karena kulit jadi kuning.

    Semoga sehat selalu dengan mengkonsumsi Pien Tze Huang ��

    ReplyDelete
  49. Aku gak pernah sih punya pengalaman serupa, tapi temanku pernah. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh. Informasinya manfaat banget terutama untuk yang mengalami sakit hepatitis.

    ReplyDelete
  50. Wah terima kasih udh share info obanya mba. Btw itu snake gal dr ular x yaaa. Tp emang ular bnyk khasiatnya klo udh mnyembuhkan sakit penyakit. Nice.

    ReplyDelete
  51. pengalaman yang harus banget bikin kita hati-hati dan mawas diri soal kesehatan ya Eoni. Belum pernah liat penampakannya langsung sih obat herbal ini, moga dengan adanya obat ini jadi banyak yang sembuh dan menjaga kesehatan dengan lebihbaik lagi

    ReplyDelete
  52. Obatnya manjur banget Mbak . Manfaatnya banyak juga . Berapa harganya?

    ReplyDelete

Berlangganan via Email