Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pillow Cake Bandung : Cafe Unik 3 Suasana

Bismillah,

Hola sahabat lendyagasshi yang budiman...
**sapaan khas anak jadul yaak...?!?

Aku kali ini mau kasih tau cafe yang nge-hiitts banget di Bandung. Kalau lagi main ke Bandung, terus cari cafe yang nyaman, menunya enak dan instagrammable plus sedang ajakin bocil, kudu wajib banget sahabat lendyagasshi ke cafe ini.

Pillow Cafe Bandung - Oleh oleh Bandung Pillowcake

Jalan Aceh no. 15 Bandung
WA 089618153312

Pillow Cake Bandung

Cari-cari cafe yang asik buat nongkrong sama anak-anak memang gak gampang siih.. Plus ini kita mampirnya kemarin masih masa pandemi. Jadi masih takut-takut buat keluar rumah. Main ke Pillow Cake Bandung hanya untuk beli Pillowcake nya yang terkenal paling GEOL, rasanya ENDOL.

Related Post :

Ternyata...
Sesampainya di Pillow Cafe dengan bantuan gmaps (karena di Bandung kan jalannya mungil-mungil yaa... dan banyak perpanjangan jalan gitu.. Jadi pakai gmaps supaya gak nyasar kesana-kemari, hey...hey...) lalu parkir mobil dan masuk dengan protokol kesehatan yang baik.

Diukur suhunya badannya menggunakan thermo-gun dan diberi hand-sanitizer. Barulah kita berempat masuk ke Pillow Cafe. Disambut dengan rak-rak kue taart di lemari pendingin dan rak kayu yang berisi pillowcake di sebelahnya.

Pillow Cake Bandung

Anak-anak pasti langsung berbinar-binar matanya...
**sayangnya, anakku engga...karena memang kaka penyuka keju, sedangkan Hana sebatas bilang "Lucu yaaa, Ma..."


Tapiii...
begitu masuk ke dalam Pillow Cafe, langsung deeh...mereka berlarian saking happynya. Ada apa di Pillow Cafe?


Area Kolam Bola

Pertama adalah cafe bernuansa pantai, macam di hawaii gitu... Ada art painting di tembok Pillow cafe plus bunga-bunga menjuntai dan kolam bola. Suasana klasik juga ditampilkan di sini, karena terlihat dari pemilihan pernak-pernik detil perabotnya yang terbuat dari bahan kayu dengan meja bundar.

Pillow Cake Bandung

Setelah memastikan di kolam bola tidak ada yang bermain selain Aisy dan Hana, kami memperbolehkan anak-anak untuk bermain, nyemplung ke dalamnya. Setelah puas main lempar bola plastik dan aneka boneka yang ada di dalamnya, kami kepo untuk memasuki area Pillow Cafe selanjutnya.

Pillow Cake Bandung


Woow~
Area berikunya adalah...


Suasana Indian

Di sini bener-bener unik konsepnya. Dengan suasana tenda, maka makan menjadi lebih nyaman sambil bermain pretend-play sebagai keluarga yang sedang berkemah.

Pillow Cake Bandung

Namun sayangnya, saat kami ke sini, area ini sudah penuh dengan satu keluarga besar. Plus ada anak kecil yang berjalan ke sana-kemari. Jadi, kami urungkan untuk makan di area ini. Setelah puas foto, karena di sini juga dilengkapi pernak-pernik sirkus, kami ke area berikutnya di Pillow Cafe Bandung.

Area berikutnya, gak kalah keren loo...


Suasana Bawah Laut

Di daerah ini, semua serba biru. Bener-bener mirip suasana bawah laut. Berasa jadi mermaid aja...pas masuk sini. Dan duduk untuk makannya dengan lesehan serta ada beberapa menggunakan bean-bag super kiyuutt..

Pillow Cake Bandung
Aisy dan Hana udah mantap niih...mau makan di area ini aja. Namun mendadak ada banyak tamu yang datang, jadi untuk menghindari keramaian, kita pindah aja deeh..ke area yang paling sepi, saat itu adalah di area pertama, kolam bola.

Oh yaa...
Kalau gak sedang masa pandemi, di area bawah laut ini bisa berenang beneran loo... Untuk anak-anak yaa.. Perkiraanku, anak balita deeh... Soalnya bentuk kolamnya mini dan persewaan baju renangnya juga kicik-kicik nggemeshiin~


Kalau ada anak-anak usia di bawah tahun ikutan main di kolam ini, dijamin hanya kaya berendem. Hihii~ Pendek banget kaaan?!?



Menu makanan di Pillow Cafe Bandung

Ragam menu masakan Indonesia sampai western, seperti pasta dan daging ala pepper lunch, yang dihidangkan panas-panas menggunakan hot-plate. Untuk makanan penutupnya, variannya juga lumayan banyak. Dari mulai ice-cream, waffle sampai pancake.

Pillow Cake Bandung
Minumannya juga unik-unik. Intinya mah...berani mencoba. Karena namanya yang unik, gak kebayang aja bentukannya gimana plus sebanyak apa porsinya.

Pillow Cake Bandung

Kalau ditanya kenyang atau engga...
Emm, sejujurnya, aku jawab engga. Karena selera makanku yang bar-bar kalik yaah...?!?! Dan anak-anak pun sepertinya kurang kenyang, karena menu yang mereka pesan bukan nasi.

**anak orang Jawa banget~

Jadi kalau niat nongki di sini, siapin budget yang rada dalem yaa... Kisaran harganya bervariasi siih...antara 30K - 100K. Tapi asiknya, bisa mengajak anak-anak bermain. Pas banget kalo buat arisan para mommies sosialitaah...😅

Jangan lupa, pulangnya bawa Oleh oleh Bandung Pillowcake yang terkenal itu loo... Aku nambah bawa pulang cheese cake sama Korean Garlic Cheese Bread. Alhamdulillah~

Uda gak penasaran lagi kaan...nongki di Pillow Cafe Bandung dan menikmati makan sambil bermain di sini. Kalau sahabat lendyagasshi ke Bandung, aku highly recommend ke mari deeh... 
Yuukk~


좋은 하루 되세요~

joheun haru doeseyo


IG : @pillowcakebdg | Web : www.pillowcakebdg.com


With love,

66 comments for "Pillow Cake Bandung : Cafe Unik 3 Suasana"

  1. Ini cafe nya gak kayak lagi di Bandung dah dari luar maupun di dalam, kayak di korea atau japan gitu lucu banget 💙💙 kayaknya kalo kesitu musti bawa baju yang bisa diakalin mix and matchnya nih haha biar bisa foto banyak dan beda style 💙

    ReplyDelete
  2. Kita yang sudah lama terkurung di rumah, menemukan cafe bernuansa pantai gini, benaran serasa dapat bonus banget ya mbak. Gak heran deh anak-anak pada senang. Apa lagi kalau pillow cakenya emang enak

    ReplyDelete
  3. Keren banget nih cafenya, ada bermacam tema yang seru.
    Bisa jadi referensi saya nih kalo nanti liburan ke Bandung, skalian beli ole2 Pillow Cake.

    ReplyDelete
  4. Masya Allah, ini benar-benar memanjakan buah hati.
    Terbayang kalau Yasmin balita di bawa ke sini.
    Pasti dijamin nagih, hihihi.

    ReplyDelete
  5. saya belum berani kemana2 teh :) ngeri2 sedap soalnya hahaa masih di rumah aja, paling ke kantor sama supermarket

    ReplyDelete
  6. Mbaaaaa cantik bangettttt ini mah kafenyaaaa ;D. Aku aja yg ngeliat gemeeeesshhhh. Sayang ya mba pas ke bagian tenda dan bawah laut ada banyak orang juga. Kalo sdg pandemi gini aku jg emoh kalo hrs Deket Ama tamu2 lain. Mnding menjauh.

    Feb tahun depan aku udh book hotel di Bandung. Udh mulai aku cek nih kafe2 yg mau didatangin. Pillow cake ini mau aku masukin ah. Sumpah lucuuuuuk bangetttt. Untuk nongkrong2 lucu supaya anak2 happy okelaah :D.

    ReplyDelete
  7. wah bagus banget ini bakalan cocok kalau ada acara bareng temen dan bisa bawa ana, biar anaknya main emaknya bisa chitchat sama temen

    ReplyDelete
  8. Tempatnya ini instagramable banget ya Mba lendy. Makan, piknik, Quality time sama anak semua bisa jadi satu. Ntar kalo ke Bandung wajib kunjung nih kemari..

    ReplyDelete
  9. Pillow cake ini emang nyaman banget kalo bawa anak2.Meski harga agak dalem tapi sebanding dengan 3 suasana yang memang unik pisan yaa.
    Kan kalo makan nasi t=uh di rumah, kalo ditempat ginian suka pen nyobain yang lain2 yaak. Hahahaa jadi kurang kenyang deh, dasar lagi bar2 hawa nafsunyaa tuuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ke Bandung aku ajak kesini dong Teh Lendy, wakakakkaa... Seru banget ini tempatnya deh.

      Delete
  10. ini mah keren banget punya banyak pilihan kayak gini, apalagi kalau bawa anak kecil mereka bisa pilih yang mereka suka dan bikin betah berlama-lama

    ReplyDelete
  11. cafenya keren...anak pun bakal betah kalau diajak ke Pillow Cafe. Selain banyak tempat instagramable, anak2 juga puas menikmati wahana yang ada plus makanan ringan yang disediakan. Kalau mau lama di cafe sambil nongki bareng keluarga bisa banget ya mbak.

    ReplyDelete
  12. urusan makanan atau oleh-oleh Bandung memang ya tiada habisnya ya, belum pernah ke tempat ini, nanti kalau ke Bandung pengen nyobain deh ke sana, bagus tempatnya

    ReplyDelete
  13. Dari namanya aja udah kebayang, email kayak bantal hihi asyik ya di Bandung banyak tempat cozy Seperti ini

    ReplyDelete
  14. Wah..ternyata ruangan di dalam Pillow Cafe luas juga ya. Saya kira hanya tempat makan aja, ternyata area bermainnya banyak juga.

    ReplyDelete
  15. Ya ampun tenanan Unik ini Eoni. Anak anak pasti suka banget. Aku aja yangbitang tua ngiler main ke situ

    ReplyDelete
  16. Wah, kalau ga lagi pandemi asyik nih ajakin anak ke sini..unyu banget sih konsepnya suga dunia buat mereka dah. Dan itu menunya harus dong ya borong kue yang di rak wah, enaknya!!

    ReplyDelete
  17. Wah ini seru banget bisa ada 3 suasana gitu ya dan yang paling penting itu ada tempat untuk main anaknya. Karena biasanya aku juga senang sekali kalau ada tempat mainnya gitu.

    ReplyDelete
  18. berhubung saya suka laut, jaid penasaran liat suasana bawah lautnya kayak apa, duh kalau ke Bandung wajib kunjungin tempat ini sekalian beli oleh-oleh

    ReplyDelete
  19. Wah suka dgn konsep cafenya.
    Pas buat nongkrong bareng anak anak ya teh

    ReplyDelete
  20. Kafe kafe di Bandung tuh emang kece semua yaa..rasanya gak ada yang gak bagus..aihh jadi kangen ke Bandung lagi nih~

    ReplyDelete
  21. Wahh pas banhet nih aku memang lagi cari Kafe ramah anak di Bandung karena tanggal 10 Oktober nanti aku dan keluarga mau ke Bandung, ultah Paksu..hehe

    ReplyDelete
  22. Uuuuh gemesin amat sih Len tempatnya. Berasa di Candy Land gitu. Pengen cobain ice cream waffle sama pancakenya ini. Hayo tanggung dan jawabin nih. Aku jadi pengen ke sana :D

    ReplyDelete
  23. Jauh sebelum pandemi, aku dan soba sobi pengen ke sini teh sayangnya keburu pandemi ternyata isinya begini ya teh..btw aku juga makannya bar bar wkwk kalau teteh yang kalem aja ga kenyang mmm bisa dipastikan daku juga :D

    ReplyDelete
  24. eh ternyata anak cafe ramah anak di bandung ya, kapan-kapan bila kebandung mampir ke cafe bisa nyantai disana

    ReplyDelete
  25. Kalau suami main ke markas Wanadri bisa mampir nih. Warna orange gitu mungkin lebih mudah dicari kan ya.
    Ada suasana baru nih soal kue setelah dua hari ini teel dipenuhi kue orang jabodetabek, hehehe

    ReplyDelete
  26. Iyaa bener teh klo nyari cafe ramah anak agak susah tp makin kesini banyak yg aware ya.. ini tempatnya bagus teh, wah bisa buat berenang bayi2..
    Anak2 bisa nggak mau pulang dan order camilan lagii klo gituu haha

    ReplyDelete
  27. WHYYYY Bandung, selaluuu kece dan mengundang siapapun untuk main ke sanaaaaa
    Ya ampyuun mupeng bangettt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuuhuhu bener mbak..tempat nongkrongnya, tempat belanjanya, tempat rekreasinya, semuanya kece euy~ jadi kangen pengen ke Bandung lagi.

      Delete
  28. Keren memang si Pillow Cake ini, lihat dari foto-fotonya. Harga suasananya juga include ya dengan harga makanannya berarti.

    ReplyDelete
  29. Tempatnya bagus ya menyenangkan sekali suasananya, cocok banget nih berkunjung bersama anak-anak kesana.

    ReplyDelete
  30. Penasaran sama suasana bawah lautnya deh, cantik banget buat refreshing. Kalau ke Bandung pengen mampir ke situ deh

    ReplyDelete
  31. Pillow cake tempatnya instagramable banget emang yaaa, beberapa bulan lalu sempet beberapa kali mampir hiihihi, jadi pengen cheese cakenya deh hehehe

    ReplyDelete
  32. Kalo ga ada corona pengen banget ajak anak aku ke sana. Dia pasti senang banget ada kolam bola segala

    ReplyDelete
  33. Tema kafe nya unik ya, mirip mirip di negeri dongeng hehe, pencahayaannya juga bagus nih beda dari yang lain

    ReplyDelete
  34. Kalau di Bandung wajib pakai map apalagi di kotanya banyak jalan satu arah :-D. udah pakai map aja kadang kelewatan muter jauh lagi.
    Enak banget ini cafenya unik asyik buat poto2an ya

    ReplyDelete
  35. Keren banget kafenya ya, ada 3 suasana yang bikin happy anak-anak terutama nih... Tapi aku juga orang tua suka deh hehe...

    ReplyDelete
  36. Salut banget sama mereka yang bisa menciptakan ide ide keren ini lho Eoni. Jadi pengunjung ga bosan seneng ya apalagi enak enak

    ReplyDelete
  37. Wah cakep mbak cafenya. Apalagi kuenya enak.
    Kalau ke Bandung bisa nih kapan2 kopdaran di sini ya biar emak ngobrol anak main di kolam bolanya hehe

    ReplyDelete
  38. Aw pengen banget kesini sama anak2 nih aku mba tempatnya cute banget ya ini

    ReplyDelete
  39. Waaaaaaa kids friendly banget ini tempatnya ya Mbak Lend.... Dari playground sama menu makanannya juga.... Anak anteng, ibu bisa nyambi istirahat atau kerja ya....

    ReplyDelete
  40. Alamatnya di mana pillow cake ini, mom? Bandung emang ga kehabisan ide bikin kafe instagramable ya

    ReplyDelete
  41. Nyenengin banget nih ambiancenya ya. BAhkan kalau ajak anak gadis pun masih oke, bisa puas dia foto-fotoan di situ ya. Kapan nih ke Bandung biar bisa ke Pillow Cafe :)

    ReplyDelete
  42. Wakakak soal kenyang atau gak kyknya ordernya perlu nambah lagi mbak Lendy haha. Atau abis dari kafe itu mbak Lendy mampir resto fastfood haha. Kenyang deh :D

    ReplyDelete
  43. Waduh nyaman banget ini tentunya mbaa. Kayaknya kalau ke sini bakalan betaaahh :)

    ReplyDelete
  44. wah ini mah cocoknya buat anakku yang bontot, pasti seneng dia. Kalau Abang mah mana mau, mana makanannya ga ngenyangin... hahahaha.. tapi kalau adek mah bisa ga mau pulang ini.

    ReplyDelete
  45. Fixed, kalau ke bandung aku mau ajak keluarga makan disini. Gemesss banget sama dekorasi, anakku pasti suka deh ini. Ah mudah mudahan pabdemi cepet berlalu ya mba. Biar bisa traveling lagi

    ReplyDelete
  46. Itu aku kalau masuk Pillow Cafe, mungkin akan ke tempat mainnya aja, hahaha. Lucu. Bandung emang selalu muasin perut

    ReplyDelete
  47. Ngajak anak dan keponakann kayaknya mereka bakalan sukkaa maksimal. Kita aja suka apalagi mmereka yaa

    ReplyDelete
  48. Kayaknya aku pernah lihat revirw cafe ini di di Net TV.
    Ternyata emang interiornya kerennn yaaa. Uwuuww bangeet :)
    Huhuuww jadi pengen ke Bandung dehhh :((((

    ReplyDelete
  49. Wah Pillow Cafe ini ramah anak ya Teh? Besok kalo ke Bandung terus bawa si kecil kan enak bisa nongkrong disana. Hehe

    Sebelum baca artikel ini, aku tuh mikirnya di Pillow Cafe bakal banyak bantal jd bisa gogoleran😂

    ReplyDelete
  50. Ini namanya kreatif ya mbak, memanfaatkan yang belum dimiliki oleh kompetitornya. Idenya keren banget kalau begini anak-anak sudah pasti betah dan ga mau pulang dong. Tetep ya protokol kesehatan dipakai dengan memeriksa pengunjung dengan pengukur suhu tubuh

    ReplyDelete
  51. Duh ini mah cocok nanget buat bawa anak main ke sini, bareng bapaknya sementara emaknya nongki haha. Beneran unyu banget. Anak anak pasti betah.

    ReplyDelete
  52. Wah, tempatnya asyik kalau ngajak anak ke sana. Pasti anakku gak mau berhenti main mandi bola. Tapi memang di tengah pandemi seperti ini ngeri-ngeri gimana gitu.

    ReplyDelete
  53. kayaknya kalau ngajak anak datang di mari pasti seru juga dah. Tapi ya, di masa pandemi ini kayaknya ngga' dulu lah

    ReplyDelete
  54. anak-anak pasti senang banget kalau diajak ke pillow cake ini ya mbak lendy. ada tempat bermainnya sehingga enggak bosan

    ReplyDelete
  55. Di Bandung banyak cafe unik ya, kayaknya seru tuh menjajali cafe itu

    ReplyDelete
  56. Anak-anak pasti senang ya kalau diajak ke sini :) ada arena bermain dan makanan yang di jual enak-enak.

    ReplyDelete
  57. Ya Allah gemeeeezzzh banget. Bocilku pasti suka banget nih kalau diajak ke sini. sayangnya jauh banget ya ke Bandung

    ReplyDelete
  58. Semoga kelal bisa main kemari hahahha gemes semuanya berasa di negeri dongeng ya. Salut ama ownernya ini Eoni bisa menciptakan yang begini asik dan kerenn

    ReplyDelete
  59. keep working well and remember you have supporters all over Canada and the world, I'm sure of that.

    ReplyDelete
  60. teruslah bekerja dengan baik dan ingat Anda memiliki pendukung di seluruh Kanada dan dunia, saya yakin akan hal itu.

    ReplyDelete
  61. Sudah hampir 2 tahun ya.. Sekarang pandemi sudah mulai terkendali nih.. :)

    ReplyDelete
  62. keep working well and remember you have supporters all over Canada and the world, I'm sure of that.

    ReplyDelete
  63. Semoga suatu saat bisa main kesini, hahaha, semuanya berasa di negeri dongeng. Halo, pemiliknya, Eoni, bisa membuat sesuatu yang keren dan keren seperti ini

    ReplyDelete
  64. Toko roti di kedai luas bernuansa cerah yang menawarkan berbagai kreasi hidangan penutup, minuman & sandwich.

    ReplyDelete