Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Giveaway Lemonilo Bersama Ria Ricis

Bismillah,


Aku lagi seneng banget niih..karena Lemonilo sedang merayakan Ulang Tahun yang ke empat. Gak terasa banget yaah...aku inget awal-awal kenalan sama Lemonilo dulu pas liat produknya di TV, langsung kepincut gitu..sama warna mie-nya yang ijo.

Ternyata, tagline mie sehat ini masih terus dipertahankan, bahkan Lemonilo menambah produk dan varian rasa yang sudah ada, sehingga lebih mendukung keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat.
#BanggakanSehatmu

Giveaway Lemonilo Ria Ricis

Kali ini, Lemonilo bekerjasama dengan youtuber ternama, Ria Ricis yang jumlah subscriber Youtube channelnya sebanyak 22.7 juta buat ngajakin kita semua ikutan Giveaway Lemonilo dalam rangka Anniversary yang ke 4 ini. Kenapa siih...Ria Ricis percaya banget sama Lemonilo?


Alasan Ria Ricis Memilih Lemonilo


Karena jaga pola makan hidup sehat
Dengan mengkonsumsi Lemonilo, Icis (panggilan akrab Ria Ricis) percaya banget bahwa dietnya untuk menjaga berat badan dan mengubah gaya hidup sehat menjadi terpenuhi. Di saat dirinya membutuhkan camilan sehat, maka Icis akan memasak Mie Lemonilo alih-alih memakan mie biasa lainnya.

Giveaway Lemonilo Ria Ricis


Makan Mie Lemonilo bisa kapan aja
Karena kandungan mie Lemonilo sehat, dari mulai mie-nya sendiri hingga bumbunya. Jadi, Icis mengaku sering banget makan Mie Lemonilo sehari-hari.

Giveaway Lemonilo Ria Ricis

Kandungan Mie apa saja yang perlu diperhatikan?

MSG (Monosodium Glutamat) atau pengawet makanan
biasanya terdapat dalam bumbu mie yang berbentuk serbuk, minyak dan kecap.

Zat lilin pada mie
atau yang disebut nipagin. Hal ini dilakukan agar mie tetap awet meski disimpan dalam jangka waktu yang lama.



Namun, semua produk Lemonilo tidak menggunakan penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Bahkan, agar mie Lemonilo tetap renyah, proses yang dilakukan adalah dengan cara memanggang hingga kering, sehingga rendah lemak juga.

Untuk rasa, mengapa Lemonilo tetap gurih, meski tanpa MSG, ternyata penjelasannya adalah karena Lemonilo menggunakan kaldu alami dari daging atau ayam atau jamur. Ketiga bahan ini mengeluarkan kaldu alami yang disebut cured meat. Dan selain dari ketiga bahan ini, kaldu alami juga bisa diperoleh dari keju, tomat, serta bahan-bahan alami lainnya.

Prosesnya memang jadi lama dan mengeluarkan cost yang lebih besar. Tapi, manfaatnya untuk tubuh juga menjadi lebih sehat dan bisa di konsumsi untuk jangka waktu yang panjang. Makanya, masa expired produk Lemonilo juga terbilang tidak lama loo... Karena bahan kandungannya alami.


Giveaway Lemonilo

Giveaway Lemonilo Ria Ricis

Pasti pada gak sabar Lemonilo bagi-bagi hadiah yaaa... Karena masuk bulan istimewa, maka giveaway Lemonilo bareng Ria Ricis dilaksanakan dari mulai tanggal 1-31 Oktober 2020. Bisa dilihat di instagram Lemonilo atau di website.

IG : 
@lemonilo

Website :

Youtube :
https://www.youtube.com/lemonilo


Hadiah Giveaway Lemonilo yang bisa dimenangkan :

1 Sepeda Brompton
4 iPhone 11
40 Smartphone
4 Sepeda Anak
4 Cooking Set Greenpan
40 Kompor Quantum
440 Voucher Belanja dan Belasan Juta Uang Tunai


Jangan ragu untuk ikutan yuuk...karena caranya gampaaang pake banget. Tinggal mantengin Quiz trivia Lemonilo di IGnya dan ikut deeh... Kesempatan menang lebih besar, karena bertabur hadiah istimewa. Mau banget kaan...punya sepeda Brompton baru buat mendukung gaya hidup sehat sahabat lendyagasshi?

Yuukk~
Ambil handphonemu dan cuusss ikutan Quiznya.


행운을 빌어요~
haengeun-eul bireoyo


With love,


76 comments for "Giveaway Lemonilo Bersama Ria Ricis"

  1. Mayan ya sist kalo menang Brompton.

    Bisa buat sepedaan keliling kompleks sambil dadah² ke Pak RT qkwkqkq

    ReplyDelete
  2. Omg udah 4tahun aja lemonilo sampe sekarang aku belom cobain sma sekali lo telat pake banget wkwk I will join giveaway nya ah

    ReplyDelete
  3. sampe sekarang belum cobain mie lemonilo ini, penasaran sih

    ReplyDelete
  4. selalu stok lemonilo teh, soalnya anakku cuma boleh makan mie instan lemonilo hahaha ga papa harganya lebih mahal juga

    ReplyDelete
  5. Harganya agak lumayan dikit mie lemonilo ya.. tapi worth it karena lebih sehat. Aku belum pernah coba, tapi mama selalu beli hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain mba, yang mie gorengnya enak banget loh menurut saya

      Delete
  6. Musim hujan, cocok banget buat ngemie. Ya ampuuun, kebayang mie lemonilo hangat di mangkok pas hujan deres di luar.

    ReplyDelete
  7. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
  8. Salut sama Lemonilo semua produk Lemonilo tidak menggunakan penguat rasa, pengawet dan pewarna buatan. Daaan GAnya kali ini ... wuah ya hadiahnya.

    ReplyDelete
  9. Pengen ikutan giveawaynya aah. Siapa tahu kan beruntung bawa pulang Brompton atau iphone. Hadiahnya kece-kece banget nih Lemonilo. Gak main-main... Anniv ke berapa ini Lemonilo, mbak?

    ReplyDelete
  10. Ngincer sepeda bromptonnya, siapa tau beruntung ya. Ikutan kuisnya ah. Lagi mendung gini ikutan kuis sambil makan lemonilo mie kuah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ngincer semuanya Mbak Lidyaa ... wahaha kemaruk ya ... padahal belum ikut satu kali pun. Harus segera cek Instagramnya nih. Tadi ngecek di website gak ada info tata caranya.

      Delete
  11. yeiyeiyei...hadiahnya maaaakjang. bejibuuuuun. Jadi peluangnya cukup gede utk dapat hadiah (meski yg ikutan pasti banyaaaak hahahah. setidaknya dihitung jika dibandingkan hadiahnya sedikit :)

    ReplyDelete
  12. Sejakpunya anak, memang saya membatasi banget konsumsi mie instan, demi kesehatan, tapi sejak ada lemonilo ini, jadi bisa terobati kangen makan mie instan, karena tetep sehat :)

    ReplyDelete
  13. Hadiahnay banyak banget ya, aku ngibcer sepedanya, eh itu ada sepeda anak juga ya, tapi iphone juga mau :-D

    ReplyDelete
  14. Suka nyetok Lemonilo di rumah soalnya anak2 pada sukaaa
    Wah, seru banget giveaway Lemonilo hadiahnya bikin mupeng bener dah

    ReplyDelete
  15. Jadi penasaran aku mba sama lemonilo 😁

    ReplyDelete
  16. Banyak2in makan mie lemonilo, nt berkesempatan dpt brompton, sepeda yg lg ngetrend dgn harga yg fantastis. Aku aja kepengen ikutan GA nya

    ReplyDelete
  17. Wowwww.... mau lah yaw ngedapetin sepeda Brompton dari GA nya Lemonilo 😍😍 Siapa tau beruntung yaA aamiin. Tau2 udah 4 tahun aja nih mie instan yg oke. Ga pake bahan pengawet pantas banyak disukai.

    ReplyDelete
  18. waaa ko asik banget sih ini ada giveaway, hadiahnya juga menarik banget sih ini, jadi pengen ikutan juga deh giveawaynya hihihi

    ReplyDelete
  19. Mau banget ikutan GIveaway lemonilo, secara ini favorit banget di keluarga Besarku mbk.wish me luck deh

    ReplyDelete
  20. Kemarin aku ikutan nonton YT nya Ricis. Sapa tau jadi salah satu pemenang Lemonilo. Hadiahnya loh bikin mupeng :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan kayaknya aku akan ikutan GA nya nih. Soalnya berharap menang. Plus juga seru deh seseruan makan Lemonilo ama keluarga

      Delete
  21. Aku suka banget sama Lemonilo ini, kandungannya sehat dan tanpa msg, jd aman konsumsi mie walau tiap hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka sama Lemonilo soalnya bahan2nya sehat dan gak mengandung bahan kimia. Makanya walau dimakan tiap hari jg gpp ya

      Delete
  22. Wooh bener2 deh hadiahnya banyak dan menarik semua ya mbak. Aku masih banyak nih stok Lemonilo di rumah jd kepengen deh ikut lombanya :D
    Siapa tahu kan jodoh menang salah satu hadiahnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku paling suka makan Lemonilo yang goreng. Biasanya aku tambahin sayuran dan potonga cabe. Plus ceplok telur setengah mateng hehe

      Delete
  23. Tearasa banget kok kalau Lemonilo ga pakai MSG dan ternyata menggunakan kaldu alami dari daging atau ayam atau jamur ya..wah, lebih aman dikonsumsi pastinya. Mana kalau bikin GA hadiahnya segambreng pula, ikutan dah siapa tau rejeki

    ReplyDelete
  24. Di rumah masih ada nih Lemonilonya. Kemarin sarapan sekeluarga pakai lemonilo. ALhamdulillah habis semua. Ini artinya memang lemonilo sudah nyaman di lidah kami. Btw pengen ikutan giveawaynya ah mana tau dapat brompton.

    ReplyDelete
  25. Mie lemonilo memang beda dengan mie lainnya.Rasanya enak dan gak bikin kembung. Jadi bisa puas makan mie kapan pun ya...

    ReplyDelete
  26. Aku juga sukaaaa mba... mie instan satu2nya yang aku bisa makan karena ngg ada MSG hehehe. Jadi bahagiaaa deh

    ReplyDelete
  27. wah asik banget ya ini selain kita bisa jajan mie sehat dari Lemonilo terus kita juga punya kesempatan untuk dapatin sepeda Brompton ya teh.

    ReplyDelete
  28. Belum pernah coba Mie Lemonilo, kayaknya enak yaa. Mau ahh coba dan ikutan giveawaynya siapa tau menang hehe

    ReplyDelete
  29. Asyik banget nih ada giveaway hadiahnya pada keren semua kebetulan saya juga suka makan lemonilo mau ikutan ah biar dapet hp iphone :)

    ReplyDelete
  30. Waktunya sebentar lagi ya, cuma sampai akhir bulan ini...Harus buruan nih ikutan lemonilo giveaway...syukur-syukur bisa dapat sepeda brompton

    ReplyDelete
  31. Cuuuss ah siapa tau rejeki. Makasih Indonesia mbak. Lemonilo slalu ada di dapur ku loh ekek

    ReplyDelete
  32. ya ampun itu hadiahnya banyak amat..
    saya mupeng sama hadiah uang tunai aja deh.. eh tapi kalau dapat sepeda Brompton atau iPhone 11 juga gak nolak sih. xixiixi

    ReplyDelete
  33. Jujur ya lemonino tuh enak bangeut lho ka, aduh ricis mau atuh ya sepedanyaaaaaaaa,ikutan ah ga nya

    ReplyDelete
  34. Aduh liat Ria Ricis makan Lemonilo jadi kepengen deeeh :D
    Emang mie yang satu ini nagih, untungnya sehat ya bahan2nya alami dan gak mengandung micin hihihi. Jd aman dimakan tiap hari sekalipun.
    Mau ah ikutan GA-nya jugaaa

    ReplyDelete
  35. Doain aku menang dong karena pengen dan naksir sepedanya mba. Hahaha. Suka Lemonilonyaa

    ReplyDelete
  36. Wah mantul hadiah GA nya... Jadi pgn ikutan juga...
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya teh, dari bahan alami

    ReplyDelete
  37. Mantul nih giveawaynya, hadiahnya nggak kaleng2.
    Jadi pengen ikutan, semoga bisa dapet brompton. hehe

    ReplyDelete
  38. Sudah makan Lemonilo hari ini? Hehehe. Lemonilo tuh emang enak dan sehat pula. Ini ada Giveaway juga. Aku naksir sama Smartphonenya sih. Tapi sepedanya juga mau banget

    ReplyDelete
  39. Dimana-mana ada nih lemonilo, apa krn giveaway hadiahnya oke punya ya. Mantaplah lemonilo, anakku aja doyan mie goreng hijaunya

    ReplyDelete
  40. Waini, hadiahnya kece banget ada sepeda idaman. Brompton.. Ikutan ah, yaa minimal dapet iphonelah ahahaha. Aku suka mie Lemonilo, favorit yang goreng

    ReplyDelete
  41. Pantas pada berseliweran Lemonilo di TL tahunya hadiahnya keren sangat, maulah ikutaaan..cari ide unik duluu..ngincer sepedaa huhu pengen deh..kudu borong Lemonilo dulu ah

    ReplyDelete
  42. Waaah hadiahnya menggoda banget. Memang lemonilo nih aman yaa bahan2nya jadi kadarluasanya lebih cepet.

    ReplyDelete
  43. Hadiahnya keren banget. Aku naksir iPhone! Jadi pengen ikutan Giveawaynya ah, siapa tahu menang. Kan penikmat Lemonilo juga kaya Ria Ricis.

    ReplyDelete
  44. Giveaway Lemonilo ini hadiahnya bikin mupeng banget deh, jadi penasaran pengen ikutan nih. Kebeneran di rumah juga suka nyetok Lemonilo soalnya anak2 emang pada suka nih

    ReplyDelete
  45. Aku gak ragu buat ikutan giveaway-nya, hihihi.. dan udah ikut beberapa sih.. doakan semoga ada yang nyantol yakkk :D
    Keren banget emang Lemonilo ini, bagi-bagi hadiahnya gak tanggung-tanggung. Btw setuju ama Ricis, ngemil mi Lemonilo gak perlu khawatir, kapan aja bisaaa :D

    ReplyDelete
  46. Yuk... Yuk... Ikutan GA nya lemonilo, hadiahnya keren semua. Ya coba aja dulu klo menang hati pasti senang.

    ReplyDelete
  47. Aku suka dengan Lomonilo ini selain enak juga sehat semua varian rasa sudah dicoba enakenak semua nih...jadi pengen ikut nih GA nya..hehe

    ReplyDelete
  48. Bromptonnya bikin ngiler deh ih. iPhone-nya juga. Duh, kepengen ikutan deh ih. Btw, keren ya Lemonilo udah 4 tahun. Semoga semakin menyehatkan Indonesia ya dengan produk-produk sehatnya. :)

    ReplyDelete
  49. Pokoknya gak akan habis-habis deh ngomongin mie instan Lemonilo. Sudah sehat, bisa buat diet juga kata Ricis, giveawaynya-pun keren abis. Gak nahan euy sama Brompton-nya. Cus ah, mumpung masih ada waktu.

    ReplyDelete
  50. Mumpung masih ada waktu, ikutan juga ahh dalam kemeriahan giveaway Lemonilo ini. Hadiahnya bikin mupeng banget.

    ReplyDelete
  51. Banyak banget ya hadiahnya. Ikutan GA nya ahh di ig lemonilo

    ReplyDelete
  52. Udah aman deh pokoknya kalau pengin makan mie instan, sekarang udah ada Lemonilo kaaann... Plus ada giveaway oke banget nih, hadiahnya boooo ada Brompton. Yuuuk serbuuuu

    ReplyDelete
  53. Lahap banget deh Ria makan mi nya, jadi pengen nyetok juga buat bocahku yang hobi makan mi tapi sering dilarang hehe

    ReplyDelete
  54. seru banget ya abis makan limenilo ini dan tentunya makin bisa jaga diet yang sudah direncanakan, kalau ikutan GA semoga menang

    ReplyDelete
  55. Harus ikutan nih giveawaynya mayan soalnya ya uni, siapa tahu bisa menang soalnya aku penggemar lemonilo juga

    ReplyDelete
  56. That giveaway is awesome because the prices are incredible. I believe many will join the giveaways and try to win the bike

    ReplyDelete
  57. Saya juga suka lemonilo ini Mbak dan lihat giveaway nya jadi pengen ikutan apalagi hadiahnya keren-keren semua

    ReplyDelete
  58. Lemonillo tahu cara menggaet milenial ya dengan tokoh milenial yang inspiring.
    Bicara mi instan, saya termasuk yang agak ragu karena khawatir zat lilin, pengawet, penguat rasa, dkk.
    Lemonillo menyatakan semua itu tidak ada, jadi aman ya. Tapi harganya perlu dikoreksi, nih. Hihihihi

    ReplyDelete
  59. awalnya dulu susah banget didapat sampai aku pesan di webnya saking penasaran.. pas nyampe sebenarnya gak suka tapi sekarang malah ketagihan.. hehhee

    ReplyDelete
  60. Selain bumbu-bumbunya sudah sehat, ternyata Lemonilo tidak digoreng menggunakan minyak seperti umumnya mie instant ya, tapi dengan dipanggang. Berarti mengurangi kandungan lemaknya nih

    ReplyDelete
  61. Ternyata Ratu Youtube Indonesia juga doyan mi instan Lemonilo ya!
    Dan ternyata juga ada giveaway dari Lemonilo nih... Ikutan ah!

    ReplyDelete
  62. Akhirnya kumenemukanmu....auto nyanyi deh setelah baca rivew mie lemonilo dari mbak Lendy. Sudah lama saya dan keluarga membatasi mengonsumsi mie instan, yaah karena faktor bahan pengawet dan kandungan MSG nya itu. Terus ada mie lemonilo yg tanpa bahan pengawet dan tanpa kandungan MSG membuatku langsung menyanyi deh....

    Akhirnya kumenemukanmu... (eh, ketahuan usiaku hahaha)

    ReplyDelete
  63. Mie instan kesukaaanku skr iniiii :). Kalo dulu makan mie berasa dosa bgt kalo inget micin dllnya, skr ini jd agak legaan, walopun ttp ga sering juga. Setidaknyaaaa, Krn lemonilo jauh LBH sehat, aku ga terlalu berat kalo ngasih ke anak2 :D .

    ReplyDelete
  64. Anakku doyan banget nih makan lemonilo. Padahal harganya lumayan juga, yah. Tapi sepadan kok dengan kualitasnya.

    ReplyDelete
  65. Sayang banget ini kalau dilewatkan ya Uni. Giveaway dengan bejibun hadiah banget. Lemonilo mie sehat idola ku

    ReplyDelete
  66. Waduh expirednya tak lama to? Aku masih punya stok nih di rumah, kudu aku cek ya. Kalo perlu segera dimakan sekalian ikut giveawaynya

    ReplyDelete
  67. Asyik banget ini hadiah give awaynya, sepeda yang lagi happening nih yaa hihihi semoga bisa ikutan deh hihi mupeng juga sama hadiahnya.

    ReplyDelete
  68. wow makin banyak aja nih public figure yg kepincut rasa enaknya Mie Lemonilo.. ngomong2, hadiah giveawaynya banyak banget! jadi kepengen ikutan nih..

    ReplyDelete
  69. aku naksir smartphone ama voucher belanja nih, makasih untuk info giveawaynya ya. jadi ingin ikutan

    ReplyDelete
  70. belum nonton youtub ria ricis nih...penasaran pengen ikutan giveawaynya...
    lemonilo minya kau suka banget...rasanya gak terlau kuat karena tanpa perasa tambahan..

    ReplyDelete
  71. Keren mie Lemonilo ini, sekeren hadiah giveawaynya. Hehe... Bentar lagi ya ini lombanya. Jadi pengin ikutan juga.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email