Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Ide Membuat Sarapan Menggunakan Sandwich Maker Idealife

Bismillah,

Ide Membuat Sarapan Menggunakan Sandwich Maker Idealife.

Hola sahabat lendyagasshi.
Minggu-minggu menjelang akhir tahun gini tuh...hectic banget deeh... Dan yang paling terasa saat pagi, memulai aktivitas. Dari mulai suami yang berangkat kerja pagi dan mesti menyelesaikan deadline, lalu anak-anak yang memasuki mingu mid-term test.

Persiapan kudu matang dan yang paling penting, perut harus sudah terisi di pagi hari agar tidak cranky. Jangankan anak-anak, orang dewasa juga kalau perutnya lapar, jadi super duper lemas dan bisa jadi ketika disenggol sedikit, sudah wauurrrgg, galaknya macam singa. Hehhee... ((pengalaman))

Sandwich Maker 202 Idealife

Dan sepanjang ingatanku, Ibu selama merawatku hingga kini kalau kami menginap di rumah orangtua, tidak pernah membiarkan anak-cucunya dalam keadaan lapar di pagi hari. Jadi, betapa pentingnya sarapan.


Manfaat Sarapan bagi Tubuh


  Memberikan Energi  
Dimanapun, kapanpun...bahkan ketika sedang safar, kami tidak pernah melupakan sarapan. Karena sarapan bisa mengembalikan energi yang sudah diolah saat istirahat. Jadi lebih bersemangat jalani hari.

Sandwich Maker 202 Idealife


  Meningkatkan Imun Tubuh  
Dengan menu sarapan yang benar, maka daya tahan tubuh pun meningkat. Sehingga menurut penelitian, orang yang terbiasa sarapan pagi lebih jarang terserang penyakit daripada orang yang tidak biasa sarapan.


  Menjaga Kesehatan  
Setelah imun meningkat, tentu badan menjadi lebih sehat dan bugar. Dengan sarapan, maka tubuh terasa lebih kuat jalani hari.

Gak hanya organ dalam, seperti sistem pencernaan dan tulang, tapi juga menjaga kesehatan mata, rambut, juga kulit.


  Menurunkan Kadar Gula dalam darah  
Yang kadar gulanya masih normal, dengan merutinkan kegiatan sarapan ini bisa menjaga kadar gula dalam darah. Apalagi bagi penderita diabetes. Dengan melakukan sarapan dengan menu yang benar dan kaya serat seperti cereal gandum dan roti juga susu rendah lmak, maka kadar gula dalam darah bisa terkontrol dengan baik.


  Mencegah Penyakit Jantung  
Penyakit jantung berasal dari menu makanan yang tidak sehat. Jika saat pagi sudah diisi dengan makanan sehat yang berserat, maka tubuh terutama jantung akan tetap sehat.


  Membantu Program Diet  
Loh kok bisa? Iya karena dengan sarapan, nafsu makan menjadi lebih terkontrol ketika melihat makanan yang ada di jam-jam sebelum makan siang. Dan boleh makan lagi ketika sudah masuk jam makan berikutnya.



Menu sarapan yang bagaimana yang bisa memenuhi kebutuhan tubuh di pagi hari? Yang pasti bukan jenis makanan berat yaa...karena nanti yang ada malah mengantuk setelah sarapan. Dan tidak perlu terlalu kenyang juga.. Jadi, seperti dalam Qur'an surah Al-A’raf ayat 31 :
Makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan.”


Ide Menu Sarapan

Roti sandwich panggang isi coklat/keju/daging/telur dan sayur
Waffle
Donat panggang
Omelet
Kentang/potatoe wedges plus daging panggang


Beberapa menu ide sarapan ini bisa diwujudkan dengan bantuan satu alat memasak yang super canggih dari Idealife. Dengan menggunakan Sandwich Maker 202, maka pekerjaan membuat sarapan untuk keluarga menjadi lebih ringan.

Sandwich Maker 202 Idealife

Roti sandwich panggang isi coklat/keju/daging/telur dan sayur


Bahan :
Roti (lebih bagus lagi menggunakan roti gandum yang kaya serat)
Topping (keju/coklat, daging panggang/telur omelet)

Cara membuat :
  • Panaskan Sandwich Maker 202 Idealife dan sesuaikan dengan plate yang akan digunakan untuk memanggang. Bila ingin isiannya berupa daging panggang, maka gunakan plate untuk daging dan panggang terlebih dahulu.
  • Setelah memasukkan bahan yang akan dipanggang, tutup rapat Sandwich Maker 202 Idealife dan tunggu sampai warna lampu merah menyala tanda matang.
  • Setelah matang, buka perlahan tutup Sandwich Maker 202 Idealife dan ambil menggunakan capit makanan.
Sandwich Maker 202 Idealife
Tarraa~ sesimple ini menyiapkan menu sarapan yang lezat dan sehat untuk keluarga


Keistimewaan Sandwich Maker 202 Idealife

Simple dan mudah dibawa bepergian
Sandwich Maker 202 Idealife memiliki dimensi 58 x 28.5 x 27.5 cm dengan berat 2.5 kg. Cukup mudah dipindahkan, dibawa bepergian dan disimpan kembali. Bila memiliki tempat khusus di ruang makan, designnya pun sangat elegan untuk menghiasi ruang makan.


Membutuhkan daya sebesar 700-800 watt
Jangan lupa, salah satu syarat membeli peratalan elektronik adalah selalu cek berapa besar daya yang dibutuhkan. Sandwich Maker 202 hanya membutuhkan daya listrik sebesar 700-800 watt.


Aman
Keamanan saat menaruh dan menggunakan alat elektronik ini juga perlu diperhatikan, terutama yang memiliki anak-anak usia balita. Sandwich Maker 202 dari Idealife sudah mengantongi sistem keamanan yang bagus sekali, seperti Auto OFF Function (bila lupa mematikan sandwich maker).


Non Stick Heating Plates
Sandwich Maker 202 Idealife menyediakan 4 jenis plates yang bisa difungsikan sesuai kebutuhan. Dan ke semuanya plates nya mudah sekali dibersihkan karena mengandung bahan anti lengket.

Sandwich Maker 202 Idealife
Sandwich, Grill, Waffle & Donut maker Heating Plates (marble design)


Pengoperasian yang mudah
Aku termasuk orangtua yang senang sekali melatihkan kemandirian pada anak. Menurutku, mereka bebas mengekspresikan hobi dan kesukaan mereka, asalkan lingkungannya aman. Karena anak-anak suka sekali menyiapkan camilan mereka sendiri, aku yakin Sandwich Maker 202 Idealife ini aman.

Sudah dilengkapi dengan teknologi Lock Pressing System, sehingga ketika anak-anak menyiapkan bahan dan menutupnya, mereka bisa melakukan sendiri dengan mudah. 


Menghemat waktu
Belum lagi yaa..Sandwich Maker 202 Idealife ini dilengkapi dengan fitur Fast Heating Operation. Sehingga tidak perlu menunggu lama, panas yang merata membuat roti cepat matang dengan sempurna di seluruh bagian.


Banyak menu yang bisa diwujudkan
Karena dilengkapi 4 plates yang berbeda, pasti gak percaya doonk... bahkan Sandwich Maker 202 Idealife bisa digunakan untuk membuat donat loo.. Sempurna dan yang pasti lebih sehat karena tidak menggunakan minyak secara berlebihan.

Sandwich Maker 202 Idealife

Pun acara memanggang yang lain. Bisa untuk memanggang daging. Cocok banget yang hobi makan daging ala-ala Korea. Dengan menggunakan plates yang seperti ini. 

Sandwich Maker 202 Idealife

Meski Sandwich Maker 202 Idealife mungil, namun banyak manfaat dan mewujudkan membuat makanan sehat yang bisa dibikin sendiri untuk keluarga. Kalau menurutku, jadi lebih hemat siih...mengurangi jajan via babang online kaan...?!?

Harga Sandwich Maker 202 Idealife kini sedang diskon, dari Rp 550.000,- menjadi Rp 449.239,- saja. Hemat Rp 100.000,- loo...bayanginnya aja uda happy kaan...


Bagaimana?
Sahabat lendyagasshi tertarik doonk...coba Sandwich Maker 202 Idealife?

Bisa dilihat katalog lengkapnya di website Idealifeonline atau IG @idealifeonline.
Atau segera buka e-commerce keshayangan sahabat lendyagasshi, seperti Tokopedia, JD.ID atau Shopee.

❝Love yourself enough to live a healthy lifestyle.❞

잘 먹겠습니다~
Jal meoggesseumnida 


With love,


57 comments for "Ide Membuat Sarapan Menggunakan Sandwich Maker Idealife"

  1. UWaaa,ini kenapa bikin mupeng lihat sandwich maker yang ternyata kalau beli ini dapet macam macam plates ya. adududu gemes euy, satu alat bisa bikin berbagai macam camilan buat anak anak. Ternyata bisa buat donat juga ya,uwww keren banget euy.pingin punya satuuu

    ReplyDelete
  2. sandwich itu menu sarapan favorit keluarga juga
    sekarang bikinnya jadi makin praktis ya mbak
    bisa buat macam2 kue lagi

    ReplyDelete
  3. wah yummy.. Sandwich memang sarapan paling ringkas dan ga bikin bosen, toping bisa bermacam2 sesuai selera!

    ReplyDelete
  4. Sepertinya aku salah mampir ke postingan ini. Pertama aku doyan makan, kedua aku lagi senang masak-masak, ketiga masak kue ala ala adalah hal menyenangkan. Duh jadi ingin punya itu teflon eh pemanggang eh sandwich maker gitu ya sebutannya. Alamak, alamat nabung makin kenceng biar tahun baru nanti bisa kebeli

    ReplyDelete
  5. Easy dan simple ka pake toaster ini. Aku jadi inget masa kecil sering dibekelin roti panggang segitiga ini

    ReplyDelete
  6. Praktis banget ya mbak, dan ada berbagai bentuk juga, jadi bisa motong waktu untuk buat beberapa jenis makanan untuk dirumah.

    ReplyDelete
  7. Untuk peralatan masak yang menggunakan daya listrik sih, Idealife ini bisa dibilang kecil banget makan daya listriknya, gak kuatir ada masalah listrik turun atau gimana gitu.

    ReplyDelete
  8. Aku mau, aku mau beli ini. Sarapan jadi lebih mudah dan praktis dengan bahan dasar roti. Kalau masak nasi dsb, agak ribet pagi2 gitu.

    ReplyDelete
  9. Dari dulu pengen banget punya alat ini buat bikin sarapan anak-anak dan suamy biar cas cis cus langsung beres dan gak ribet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gara2 ini aku langsung lihat hargay mbak, hahaha niat sarapan roti tanpa ribet semoga terealisasi

      Delete
  10. Saya termasuk orang yang harus sarapan tiap hari, kalo nggak sarapan berabe bisa kumat maag hingga vertigo.
    Wah usefull dan praktis banget ya Mbak sandwich makernya ini, apalagi istri dan anak-anak suka makan roti bakar.

    ReplyDelete
  11. Sangat bermanfaat informasinya bisa jadi solusi untuk sarapan tiap pagi dan tetep bisa nyemil saat berkarya.

    ReplyDelete
  12. kalau pakai sandwich maker ini pastinya pada keranjingan makan roti deh orang rumah. hihi. selama ini kalau beli roti manggangnya masih manual kadang suka malas gitu

    ReplyDelete
  13. Gemes banget lihat si bocah makan
    Apalagi kalo buatan umminya
    Saya juga dulu selalu siap roti dan sandwich maker, supaya anak anak bebas berkreasi

    ReplyDelete
  14. liat anak makan dengan lahap tuh rasanya gimana gitu ya teh :) kebetulan anakku sarapannya juga gini, nggak nasi yang berat2 heheee

    ReplyDelete
  15. Aku kepikiran juga punya alat pemanggang roti ini cuma watt listriknya tinggi banget hiks.. lagipula aku kalo beli roti ukurannya suka beda2 gimana ya manggangnya

    ReplyDelete
  16. Bagus nih alatnya. Bukan cuman buat sandwich tapi bisa bikin waffle bahkan daging pun bisa.

    Saya ingat dulu Mamiku juga punya sandwich maker kayak gini tapi buat sandwich doank dan sekarang udah rusak.

    Pengen beliin yang ini ah, past Mami senang banget.

    ReplyDelete
  17. Kulihat di fotomu bahwa meja makanmu ada 3, Mbak. Keluarga kalian pasti senang makan di mana-mana :)) Kalau nggak di sudut sini, ya di sudut sana :))

    ReplyDelete
  18. Aku pernah punya yang begini, memang praktis banget tinggal isi dalamnya duh jadi tergiur pengen beli juga kan

    ReplyDelete
  19. Ide menu sarapan pagi nih uni. Break time sore pun oke. Mau coba jugam baru kenal produknya darimu. Lezat ya penampakannya

    ReplyDelete
  20. terima kasih lho sudah menginspirasikan nanti kalau ada inpois cair aku mau beli apa. ini sih wajib beli. ini termasuk plates lainnya kan ya?

    ReplyDelete
  21. Wow, sandwhich kesukaan aku dan anak2 loh. Hampir setiap hari kami makan roti segitiga kayak gini hehehe :) Bisa isis keju aja atau keju dan cokelat dll macam2 deh. Enak kriuk2 hangat ditemenin susu sarapan sehat bener tuh :) Mau juga ah punya sandwhich maker Idealife :) Cakep ya tampilannya dan fungsinya pasti oke yach.

    ReplyDelete
  22. Tertarik sih tapi kalo bikin donat gitu kan adonannya juga kudu dibuat kaaan? Nah disitu "ketertarikan"nya berkurang dikit dikit hihihi (emak males bikin adonan)

    ReplyDelete
  23. Waaaaaaaa ini keren banget dengan 4 plate yang berbeda, jadi wishlist nih buat kasih mamaku hadiah ultah hihi

    ReplyDelete
  24. Waah asyiknya kalau punya alat ini buat di dapur. Cetakan atau platesnya emang dapat 4 gtu ya?
    Lumayan nih bisa buat sarapan cepet atau buat camilan roti2an atau waffle2an buat anak2 ya mbak.

    ReplyDelete
  25. Ihhh dulu apa kuliah aku punya sandwich maker gini mba. Lumayan bnget, kalo ga sempet beli sarapan, aku bikin roti deh. Cm pas selesai kuliah dan balik ke indo, ga aku bawa barangnya. Aku kasih ke temen kuliah :D. Jd pgn beli lagi. EMG enak sih, sandwich yg dibuat pun jd LBH gurih dan crispy2 gitu

    ReplyDelete
  26. Praktis banget yaa ini, sarapan memang penting, kadang gak sengaja keskip hihi

    ReplyDelete
  27. Aku sempat liat timbangan digitalnya dong. Ternyata dia punya sandwich maker juga yah

    ReplyDelete
  28. aku suka banget nih bikin sandwich kayak gini. apalagi pinggirannya itu ketika dimasak agar lama, enaaakk.. mengingatkan pada masa kecil dulu..

    ReplyDelete
  29. Idealife bisa gonta-ganti mau jadi panggangan kayak apa aja bisa ya Uni. MasyaAllah mupeng banget punya hehehe, kepoin dulu ah ke JD. sapa tau ada prommo kan mayan

    ReplyDelete
  30. Minta beliin suami ah, wkwkwk ... tapi di rumah jarang yang doyan makan roti Uni.
    Ini tapi keren banget platenya macem-macem. Tapi nggak hanya bisa bikin roti sih ya, macem-macem bisa tinggal ganti platenya. Idealife terbaek.

    ReplyDelete
  31. Praktis banget yaa jadinya. Pengen juga punyaaa deh biar gak bosen sarapan saya masak itu2 aja hehe

    ReplyDelete
  32. aq punya ini mba dirumah, bikin sarapan gampang dan anak-anak pasti suka karena rotinya jadi garing dan pasti hangat jadi lebih enakkkk.. aq juga punya tekonya buat bikin kopi atau teh

    ReplyDelete
  33. Besar juga wattnya ya sampai 800. Tapi itu praktis banget, lempengan bentuk cetakannya bs diganti2 ya. Bener2 praktis.

    ReplyDelete
  34. 4 plates nya otomatis dapat atau beli lagi mba? Wah jadi pingin. Secara anak2 ku suka dengan sarapan kayak gitu. Roti2an dia doyan. Nasi terus kan bosan. Aku jadi kepikiran buat beli nih

    ReplyDelete
  35. Huwaaa bisa pas gini baca review idealife. Aku lagi cari yang waffle teh, punya juga ya si idealife. Biasa deh mupeng gara-gara lihat vlog orang-orang Korea yang estetik-estetik gitu wkwk.

    ReplyDelete
  36. wah cakep amat sandwich makernyaaaa, bisa buat waffle juga ya? aaak maaauuuuu.. Kayanya perlu ini nih buat bikin sarapan yang praktis. Makasi infonya maaak

    ReplyDelete
  37. Setujuu, kujuga membebaskan anak-anak berkreasi termasuk pilih dan bikin sarapan sendiri. Kalau ada Idealife bakalan praktis dan mudah buat mereka nih..Mana ga cuma bikin sandwich tapi donat dan daging isi sandwich juga...wah, multifungsi ya!!

    ReplyDelete
  38. Aku punya sandwich maker di rumah, hasil beli-beli saat masih aktivitas di Thailand, anakku senengnya,... bikin aneka sandwich buat sarapan dan cemilan.. ahhahaha. Thanks to YouTube buat semua tutorial resepnya :)

    ReplyDelete
  39. setuju banget aku sama mommy.aku juga membebaskan kedua anak ku untuk bereksplorasi termasuk dalam hal membantu aku memasak di dapur. Sandwich nya aku mau dong mom heee

    ReplyDelete
  40. Bener bnget punya juga di rumah kadang anak2 buat sendiri ... Praktis bnget Dan setuju klo sarapan penting utk memulai hari

    ReplyDelete
  41. Melihat makan roti san waffle begitu jadi laper Teteh. Ntar cobain ah bikin sandwich sendiri makin endolita rasanya.

    ReplyDelete
  42. Saya pun mewajibkan anak-anak untuk sarapan mbak, dan sarapan itu nggak harus nasi.

    wah platesnya ada 4 macam dan bisa diganti-ganti. Asyik banget ini bisa berkreasi mikin aneka menu sarapan

    ReplyDelete
  43. wohoo enak ni mba bakalan bisa bikin sandwich kapan aja. Dan bahkan ini bisa digunakan untuk bikin makanan lain ya. Di rumah malah dipake juga buat pukis.hiihi...

    ReplyDelete
  44. Sebenarnya harganya ida ideal banget ini ya. Cuma listriknya sepertinya kurang friendly untuk rumahku, hiks. Mupeng liat hasil masak2nya

    ReplyDelete
  45. wah asyik ini jadi sandwich makernya bisa buat bikin donat juga ya, makin rajib bikin kue nih kalau punya sandwich maker dari Idealife

    ReplyDelete
  46. Pakai sandwich maker, acara sarapan dengan roti bisa diolah dengan lebih mudah ya..Parktis dan mudah digunakan

    ReplyDelete
  47. Dengan harga 400ribu-an gitu hemat bangetlah ini Sandwich Maker Idealife. Gak hanya untuk bakar roti, tetapi juga bisa untuk bikin menu sarapan yang lain.

    ReplyDelete
  48. Wah, ternyata praktis dan bisa untuk memanggang apa saja ya. Saya pikir cuma roti saja lho

    ReplyDelete
  49. baca tulisan ini saya jadi inget dulu pas baru nikah. dapet kado sandwich maker dari seorang teman. tapi punya saya masih tipe jadul.. kalo yang idealife ini keren banget yaa..bisa ada beberapa pilihan buat bikin aneka makanan. mantuls. jadi pengen punya lagi deh hehe

    ReplyDelete
  50. Kebetulan banget mba, saya lagi cari toaster roti kangen suasanan waktu ngekos dulu makan roti toaster hampir setiap pagi

    ReplyDelete
  51. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :) Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino


    Bandar Poker Terpercaya
    Agen Poker Pkv Terpercaya
    Agen Poker Deposit Pulsa
    Agen Poker pkv Terbaik
    Agen Poker pkv
    Agen Poker Pkv Deposit Pulsa
    Agen Poker Online Banyak Bonusnya
    Agen Bandar Poker Pkv
    AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA POKERVVIP
    Lapak Poker Online Terbaik

    ReplyDelete
  52. Wah enak2 nih kebayang sarapan jadi lebih bervariasi dengan sandwich maker ini. Harga juga worthed to buy

    ReplyDelete
  53. Wah naksir banget. Nabung aaah, ini idaman deh. Selain untuk bikin sarapan juga bisa bikin camilan praktis.

    ReplyDelete
  54. Duh praktis banget dan no ribet ribet ,cocok banget nih buat saya yang tiap pagi malas sarapan, jadi pengen beli

    ReplyDelete
  55. Pas banget aku juga lagi nyari sandwhich maker nih karena nontonin vlog Korea hihi tapi aku harus nabung duluu

    ReplyDelete
  56. membuat sandwich dengan sandwich maker emang super duper praktis ya kak lendy. aku juga suka nih bikin sandwich untuk anak-anakku

    ReplyDelete

Berlangganan via Email