Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Taxi Driver (2021) : Lee Je Hoon Sang Pembela Kaum yang Lemah

Bismillah,

Taxi Driver (2021) - Annyeong haseyo, chingu~

Hola sahabat lendyagasshi.
Jelang hari esok Ramadan, ijinkanlah aku meminta maaf atas segala khilaf yang pernah aku perbuat. Semoga segala yang pernah tak sengaja aku sakiti, bisa dimudahkan memaafkan.

Forgiven not Forgotten.

Yeah, that's absolutely hard.
Tapi alangkah indahnya bila kita bisa mencari seribu alasan kebaikan yang pernah ia lakukan kepada kita agar bisa melihat satu kebaikan yang dilakukan. Etapi, gimana jadinya kalau kesalahan yang telah diperbuat seseorang itu fatal? Membunuh? Merusak mental dan masa depan, misalnya?

Akankan dengan mudah kita sanggup memaafkannya?


Tentu ada hukum yang berjalan untuk menyikapi masalah tersebut yaa... Berat niih, bahasannya hukum pidana. Karena aku gak punya basic keilmuan ngobrolin hukum yang berlaku, aku bakalan bahas drama SBS yang terbaru ini aja yaa.. Kabarnya, drama yang berjudul Taxi Driver ini langsung mendapat sambutan hangat dengan rating 13.7% untuk tayangan perdananya kemarin Jum'at dan Sabtu.


Review dan Sinopsis Drama Korea Taxi Driver (2021)

Profil Drama

Judul : Taxi Driver (2021)
(Deluxe Taxi / Mobeomtaxi/ 모범택시)

Sutradara : Park Joon-Woo
Penulis Drama : Oh Sang-Ho
Penulis Webtoon : Carlos & Lee Jae-Jin


   Actors :    

Lee Je-Hoon as Kim Do-Ki (Supir Taxi)
Esom as Kang Ha-Na (Jaksa)

Tim Rainbow Taxi Company

Kim Eui-Sung as Jang Sung-Cheol (Pemilik armada taxi)
Pyo Ye-Jin as Go Eun
Jang Hyuk-Jin as Choi Kyung-Koo
Bae Yoo-Ram as Park Jin-Eon

Genre : Law, Crime, Social

Network : SBS
Release Date : April 9, 2021


Sinopsis Drama Taxi Driver (2021)

Maraknya kejadian-kejadian kriminalitas di sekitar kita, tentu meresahkan banyak orang. Terutama bila kejadian itu erat kaitannya dengan pelecehan seksual. Buktinya sulit, tapi trauma bagi korban gak ada hentinya. 

Sama halnya seperti ketika seorang kriminal yang bernama Cho Do Chul mengalami masa keringanan hukuman lepas dari lapas lebih cepat dari waktu hukuman sebenarnya. Seluruh masyarakat, wartawan dan awak media sibuk berdemo dan mempertanyakan, mengapa orang sekejam Cho Do Chul bisa dengan mudah keluar dari masa hukuman?


Setelah Narapidana Keluar Dari Penjara

Cho Do Chul seketika disambut oleh sebuah kendaraan mewah, Deluxe Taxi. Dan ia pun mumbling selama di perjalanan bahwa ia berhak dibebaskan karena kejahatannya bukan apa-apa, dan lain sebagainya. Sang supir taxi yang mendengar ocehan penjahat Cho Do Chul merasa jengah dan akhirnya terjadilah baku hantam di dalam taxi.
((uwwuu...keren banget sih ini..))

Lee Je Hoon Taxi Driver 2021 Review dan Sinopsis

Dan dengan trik dari si supir taxi, Cho Do Chul tidak dapat ke tempat tujuan dan malah berakhir di sebuah tempat yang tidak ia ketahui. Di sana ia mendapat serangan pukulan bertubi-tubi dan dikurung di dalam sebuah penjara kecil dalam pengawasan CCTV yang ketat.


Siapakah supir taxi yang menculik Cho Do Chul?
Dan pergerakan apa yang membuat para narapidana ini merasa jera?


Rainbow Taxi Company

Ada sebuah pelayanan taxi dengan mobil mewah yang terkenal di Korea, yakni Rainbow Taxi Company. Ketika memesan pelayanan taxi ini, ada 2 kemungkinan. Kamu memang ingin menikmati perjalanan sampai ke tempat tujuan dengan rasa nyaman dan aman atau kamu ingin membalas dendam.

Hah?

Iya, Rainbow Taxi Company melayani jasa balas dendam bagi orang lemah yang mengalami penindasan dari orang yang lebih kuat. Dan ini adalah pergerakan rahasia. Tidak semua orang tahu dan hanya menggunakan kode khusus sehingga baik para driver dan klien merasa aman ketika mengungkapkan sebuah kasus.

Tanpa bayaran, karena memang tujuannya adalah mengumpulkan para penjahat-penjahat yang tidak bisa ditangani oleh hukum Korea, sehingga masyarakat bisa hidup dengan perasaan aman.


Orang-Orang di Balik Rainbow Taxi Company

Tidak akan ada orang yang cocok menjalankan tugas ini kecuali mereka pernah merasakan betapa buruknya hukum yang berlaku di Korea.

Polisi, Jaksa, penegak hukum, semuanya bekerjasama dan tidak dapat dipercaya.

Review dan Sinopsis Drama Taxi Driver 2021 Lee Je Hoon dan Esom

Begitulah latar belakang munculnya pergerakan rahasia dari Rainbow Taxi Company. Vigilante atau adanya ketidakpercayaan terhadap hukum yang berlaku dan lebih memilih jalannya sendiri untuk menghakimi seseorang.

Tentu ini ilegal yaa...
Tapi aku sebagai penonton yang memposisikan sebagai masyarakat awam, tentu sangat terbantu sekali bila ada orang atau kelompok yang bersedia melakukan hal ini. 

Konflik dalam drama Taxi Driver (2021) ini terjadi ketika gerakan mereka mulai dicurigai oleh penegak hukum. Dan disini yang memerankannya adalah Esom, seorang jaksa wanita yang jeli dan teliti terhadap sebuah kasus.

Akankah ia berhasil membuka kedok Rainbow Taxi Company?

Atau ia malah ikut bergabung dengan pergerakan itu dan membela kebenaran dengan cara ilegal?


Lee Je Hoon Tidak Sendiri

Ya,
Lee Je Hoon sebagai taxi driver tidak mungkin bekerja sendiri untuk mewujudkan keinginan mulia ini ((halaah...hahhaaa...jadi kaya Iron Man gitu siih...)). Jadi ia memiliki tim yang bertugas melancarkan rencana mereka untuk memancing para penjahat itu masuk ke "pemakaman"nya sendiri. Setelah apa yang sudah mereka lakukan ke orang lain, mereka gak mungkin lepas dan hidup nyaman begitu aja, kaan...

Karakter dalam drama Korea Taxi Driver (2021)

Pyo Ye Jin  sebagai Go Eun yang selalu tegas terhadap semua lelaki yang bekerja di Rainbow Taxi Driver. Ia jago banget mengkalkulasi sesuatu dan bisa dengan mudah meretas IT yang ada di TKP. Sehingga ketika penjahat menggunakan handphone dan alat canggih lainnya, Go Eun akan dengan mudah menyadapnya.

Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Koo duet maut dengan Bae Yoo Ram sebagai Park Jin-Eon yang multi- tasking. Mereka sebagai mekanik mobil taxi yang dikendarai Lee Je Hoon, juga sebagai pemancing penjahat agar melakukan sesuatu dan bisa disadap setelahnya.

Canggih bener deh...kerjasama tim Rainbow Taxi Company. 


Kesan Pertama Drama Taxi Driver (2021)

Langsung jatuh cintaaa...
Hahaha...gampang amat aku jatuh cinta yaak..?? Iya, karena yang meranin Lee Je Hoon gitu. Doi ini spesialis film, jaraang banget ambil drama. Dramanya hanya bisa dihitung jari dan kualitas aktingnya memang sebagus ituuu... 

Film dan dramanya rata-rata genre action. Jadi, ketika nonton Taxi Driver, aku langsung excited banget. Apalagi nontonnya bisa di Viu. Hihii... Kan jadi lebih mudah yaa..

Selain itu, plot line storynya jelas dan gak berbelit-belit, meski aluarnya tampak maju mundur cantik.

Kesan Pertama dan Prediksi Drama Korea Taxi Driver (2021)

Kesan yang kuat dari Lee Je Hoon, mengapa ia mau melakukan pekerjaan ini. Karena keluarganya dulu pernah hancur oleh seorang pembunuh berantai. Ibunya meninggal dan Lee Je Hoon hanya bisa memandang penuh luka ke penjahat yang bahkan tidak merasa bersalah sama sekali.

Persis drama Korea Mouse gitu loo...vibes pembunuhnya, Uda menjurus ke psiko. Tapi drama Taxi Driver kan dari sudut pandang hukum. Sehingga berasa keseruannya, bukan kengerian yang bikin merinding disko.


Fakta Drama Taxi Driver (2021)

Drama Taxi Driver adalah drama adaptasi dari webcomic yang berjudul "Mobeomtaxi" atau Deluxe Taxi. Penulisnya bernama Carlos dan di ilustrasikan oleh Lee Jae-Jin. Webcomic ini dipublikasikan oleh naver comic.

Prediksi Drama Korea Taxi Driver 2021

Kemarin saat heboh kasus bullying, selain menimpa aktor Jisoo dan Park Hye Soo (Dear M), juga menimpa salah satu kru pemain drama Taxi Driver juga. Ia adalah Lee Na-eun, idol cantik yang memulai debutnya sebagai member sekaligus leader di girlgrup yang bernama April. Ia juga pernah membintangi drama beken, Extraordinary You bareng Ro Woon SF9, masih inget kaan...?!

Begitu banyak bukti yang terlihat melalui jejak digital, maka Lee Na-eun otomatis dicongkel dari drama ini dan digantikan leh Pyo Ye-jin. Dan memang, Knetz tidak bisa melupakan kasus ini dengan mudah. 


Lesson Learn Drama Taxi Driver (2021)

Selalu ada perbuatan baik dan jahat di dunia ini. Itulah yang namanya keseimbangan hidup. Dan pada akhirnya, kita hanya bisa mengimbangi kejahatan tersebut dengan perbuatan kebaikan. Bukan ikut menjadi jahat.

Review dan sinopsis Drama Taxi Driver 2021 Lee Je Hoon

Jangan mudah putus asa.
Ngomongnya sih gampang, tapi seperti pesan Rainbow Taxi Company dalam kartu namanya bahwa "Tetaplah kuat, jangan mati. Hubungi kami jika memerlukan bantuan untuk balas dendam."

Weiittzzz~~

Auto telpon buat ketemu Lee Je Hoon aku mah, ㅋㅋㅋ...


Jadi, tertarik doonk...sahabat lendyaagasshi buat ngikutin drama bergenre hukum, kriminal dan kehidupan sosial begini. Aku sih, iya banget. Semua bagus termasuk backsound musik dramanya. Bikin urat syaraf ikutan berpacu dalam melodi adrenalin.

Nonton Taxi Driver dimana?
Di Viu setiap hari Jum'at dan Sabtu jam 22.00 - 23.10 KST. Biasanya 8 jam setelahnya akan ada subs Indonesianya siih.. Cepet banget kok. Apalagi drama populer dengan rating tinggi seperti Taxi Driver ini.

Skuy, saksikan Rainbow Taxi squad dalam memberantas kejahatan di bumi dramaland.


행복한보고
Happy Watching~

With love,



64 comments for "Taxi Driver (2021) : Lee Je Hoon Sang Pembela Kaum yang Lemah"

  1. lesson learn atau hikmah dari drama korea taxi driver bahwa hidup ini memang harus seimbang ya, ada yang baik ada yang jahat, ada yang di atas ada yang di bawah, begitu seterusnya

    ReplyDelete
  2. Genre hukum, kriminal, sosial, whaaa pasti seruuu nih!
    Kebayang jalan ceritanya ga bakal bikin bosen.
    otw cuss VIU, ah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih mbak kayaknya seru ya, aku lagi bosen genrr romantis jadi pengen nonton yang action dan membahas kriminalitas gini

      Delete
  3. Oh jadi dia nih ceritanya main hakim sendiri? xixixi *eh begimana sih maksud loe, Ran!

    Bagus ya kalau ada orang-orang yang seperti ni, biar para penjahat yang kebal hukum tuh punya efek jera dll. Pan kapan mau nonton ah, aku kan juga langganan Viu.

    ReplyDelete
  4. Wow, pergerakan balas dendam bisa ya menggunakan Taxi Company ini. Kalau babang supirnya seganteng ini, dibawa ke mana aja ikut hahahha eh wkwkkww. Si taksi kerjasama dengan polisi atau kayak private detective ya mbak Lendy? Penjahat siap2 digulung kayak telur hahaha..mantap ceritanya.

    ReplyDelete
  5. Judulnya taxi driver tapi isinya lain ya mba hehehe... Company khusus revenge alias bales dendam yaa mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Drivernya berarti spesial ya, Mbak hehehe. Buat penggemar action kayaknya bakal suka

      Delete
  6. Genrenya aku suka nih. Abidin Vincenzo dulu deh baru nonton drama Tadi Driver ini.

    ReplyDelete
  7. Waini.. fresh banget ya drakornya lend.. Pengen nonton yang topiknya model gini nih.. Kuylah install viu dulu 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan2 nobar drakor kuyy mba wkwkw
      Supaya makin seru bin enjoyy!

      Delete
  8. Aaak daku penasaran, udh lama pengen nonton ini gak jadi-jadi. Huhu. Kata temenku juga sama rekomend banget katanya baguus

    ReplyDelete
  9. Unik juga cerita ini. Taxi super hero. Kebayang kalau naik ini pas buka pintu penuh sesak dada ini dan tutup pintu lega masalah keadilan telah terselesaikan

    ReplyDelete
  10. baru nonton 2 episode teh, seruuuu pengen cepet selesai biar nggak kelamaan nunggu on goingnya hahahaa

    ReplyDelete
  11. Next ini aku mau liat juga kak hihi.. masih otw yang lain nih tapi yang gitu deh akutu nontonnya pelan pelan ngga mau buru2 wkwkwk the best deh review drakor dari teh lendy.. selalu jadi waiting listnya aku

    ReplyDelete
  12. Drama korea yang berawal dari webtoon ini menarik juga dan memacu adrenalin alias bikin deg-degan kalau pas nonton nih :)

    ReplyDelete
  13. Tapi, serem juga ya kalau main hakim sendiri. Meskipun memang kalau bicara hukum kayaknya suka ada gregetannya. Dan kalau supir taxinya secakep itu bakal banyak yang heboh gak, sih? Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran juga ya dengan jalan ceritanya. Terkadang saya suka dnegan genre begini. Asalkan jangan terlalu sadis aja

      Delete
  14. Jagoan nih ya ceritanya.. pahlawan drakor yang pastinya selalu kasih value dalam setiap episodenya... aarrggg ngga sabar mau liat juga nih taxi driver

    ReplyDelete
  15. Seru nih keliatannya Taxi Driver. Seru menegangkan. Deg-deg'an nggak sih pas naik taksi taunya malah diculik dan dihajar. Weeew..serem. Tapi seru hehehe

    ReplyDelete
  16. Kirain tadi film deh, karena saya habis nonton film dengan judul yang sama Kalau nggak salah sih beberapa waktu lalu.

    Filmnya bagus tapi cerita drama ini juga nggak kalah bagus. BTW saya sering banget baca tentang drakor di blog ini, which is kita tahu drakor itu episodenya panjang, dibanding film sih.

    Saya jadi kepo nih gimana caranya mengatur waktu sampai bisa menonton drama yang ber episode-episode.

    Karena bahkan saya sendiri nonton film itu nyuri-nyuri waktu, saat mau bobo, yang biasanya malas saya langsung ketiduran dan filmnya dicicil sampai 2 atau 3 kali tonton.

    ReplyDelete
  17. Duh udah penasaran banget pengen segera menggarap Taxi Driver secara ratingnya emang tinggi banget dah, plotnya juga menarik nih.

    Ntar kalo episodenya udah banyakan otw nonton deh hehehe

    ReplyDelete
  18. sekilas mirip Morgan Oey tapi masih gantengan ini sih... hehehe. Seru ya jalan ceritanya teh, ngebayangin sosoknya melindungi kita gitu hahaha.

    ReplyDelete
  19. Sayangnya memang di dunia ini banyak orang jahat yang masih bebas melenggang, bahkan ada korban salah tangkap, dan korban kejahatan yang jadi trauma. Udah jadi korban, kadang masih dibully juga. Kalau nonton drama macam ini atau inget City Hunter jaman dulu, ya rasa2 pengen ya ada orang yang bener2 nangkap penjahat skalian beberkan buktinya ke publik huhu

    ReplyDelete
  20. Aku belum pernah nonton taxi drive nih dan penasaran juga sama akting Lee je hoon disini. Semoga kalau ada waktu bisa nonton drakor ini.

    ReplyDelete
  21. Belum nonton ini, kayaknya seru juga ya klo di dunia nyata ada rainbow taxi company kaya di drakor ini. Jadi lebih merasa aman aja hijihi

    ReplyDelete
  22. Wih sinopsisnya oke nih bikin pengen nonton terutama karena rainbow taxinya.
    Kalau Korea banyak bgt ya yg ceritanya ingin menegakkan keadilan, kalo gini kayak jauuh dr kenyataan tp seru bgt. Jd merasa kyk di dunia ini masih banyak yg baik

    ReplyDelete
  23. Baru baca pemerannya saja daku mau teriak haha Lee Je Hoon ey, senang banget kalau doi berakting.. Langsung unduh di VIU iniiii.. Sinopsisnya juga menarik..

    ReplyDelete
  24. wahh ada Lee Je Hoon!!
    Ceritanya juga seru, wajib masukin list tontonan nih
    mumpung masih langganan VIU, bisa nonton drama ini deh

    ReplyDelete
  25. Aku belum pernah nonton ini taxi driver ini kayaknya ceritanya seru banget kan emang nonton film Korea itu nontonnya bikin nagih ya

    ReplyDelete
  26. Ih premisnya asyik banget. Ini semacam distopia yaaa mba. Untuk balas dendam wkwkwk. Wah pingin nonton banget tapi aku orangnya softieee. Thx 4 sharing mba Lendy keep on blogging <3

    ReplyDelete
  27. Coba Rainbow Taxi ini ada di dunia nyata yaaa... Nonton dulu di Viu ah, sambil berandai-andai. Ini masih ongoing ya, Mbak? Enaknya nonton on going atau nunggu tamat dulu biar bisa maraton ya?

    ReplyDelete
  28. Maaflahir batin juga, selamat menjalankan ibadah puasa ramadan.
    Forgiven not forgotten ini pernah deh aku rasakan :-D
    Taxi Driver genrenya berhubungan dengan hukum gitu ya, gelap euy filmnya

    ReplyDelete
  29. Wah wah main hakim sendiri nih judulnya hehe
    Beberapa drama yg aku tonton jg gtu krn sering ya penegak hukumnya klemar klemer atau kalau gk disuap buat nutupin kejahatan.
    Mungkin emang bener tayangan kyk gini nih semacam kritik sosial gtu yaa

    ReplyDelete
  30. Woaa.. Jd ini namanya lee jee hon. Kan aku baru tau disini. Wkwk. Blm pernah nonton mba. Lg stun nonton drakor sementara. Tp jd waiting list deh entar. Genrenya suka soalnya. Hehe

    ReplyDelete
  31. Waaaaahhh langsung penasaran pengen nonton juga abis baca iniiiiii. Seru banget kayanya taxi driver ini terlepas dari kontroversi penggantian aktrisnya yaaaa

    ReplyDelete
  32. Walau illegal, tapi kok aku setuju ya dengan konsep balas dendamnya taxi rainbow ini. Membela orang-orang lemah yang dipermainkan oleh hukum yang nggak bisa berlaku adil

    ReplyDelete
  33. Pergerakan yang dilakukan oleh Rainbow Taxi ini pasti dapat dukungan dari warga. Karena mereka menjadi semacam pahlawan bagi ketidakadilan yang dialami oleh korban atau masyarakat umum. Bagus juga ya Tadi Driver ini, aku jadi ingat film Hollywood tapi judulnya lupa, wkwkk. Intinya sama sih dengan cerita tentang membela ketidakadilan yang dialami masyarakat

    ReplyDelete
  34. Yeay
    Aku sudah nonton
    Lihat episode 1 langsung suka banget
    Aktornya juga cakep
    Penasaran endingnya gimana
    Ini bapak bapaknya di W2 World kan ya?

    ReplyDelete
  35. Pas awal nonton aku serem bunuh2an dari kemaren ga kuat liat bunuh2an 😭😭😭

    ReplyDelete
  36. Belum nonton nih drakor yang satu ini walaupun sinopsisnya udah sliweran di IG aku, masih fokus ongoing Mouse, kayaknya setelah ini mau nonton Taxi Driver ah

    ReplyDelete
  37. Aku belum nonton ini. Tadinya ga tertarik, tapi baca ulasannya jadi penasaran. Masukin list ah :)

    ReplyDelete
  38. Drakor ini banyak hikmahnya ya selain jahat dan baik juga hidup ini biar lancar dan sukses harus jadi Tim yang solid, mantul

    ReplyDelete
  39. Baca ulasan pelem tentang kejahatan, kemarin habis dengerin cerita Kang Maman soal kejahatan human trafficking di Jakarta. Sereeem, coba kalau di Indonesia ada taxi company kek gini ya, bakalan seru.

    ReplyDelete
  40. Wah aku jadi pengen lihaat nihh.. keren banget yaa mbaakk.. gak nyangka drakor temanya keren-keren bingit..

    ReplyDelete
  41. Aku belum ada niat nonton drama Taxi Driver ini. Emang belum sempat ngedrama aja sih, hahaha

    Aku sempat baca-baca pada ada kasus Na Eun April. Beberapa syuting ulang kah. Semoga tetap semangat karena ceritanya juga menarik

    ReplyDelete
  42. Eh eh, aku kok baru tahu dengan drama ini. Etap ada Pyo Ye Jin. Hehehe, masih gondok sama peran dia di VIP. Tapinya ada cakep sih. Kudu nyoba nonton dulu nih beberapa episode dulu. Siapa tahu cocok nih buat aku. Cus deh

    ReplyDelete
  43. Drama Korea Taxi Driver ini di aplikasi nonton film kesukaan aku, masih on going. Jadi penasaran sama cerita lengkapnya. Nampaknya aku harus bersabar menunggu drama ini tamat dulu. Ada berapa episode ya Teh kira-kira?

    ReplyDelete
  44. Jarang nonton K drama genre action, kayaknya seruu dan memacu adrenalin.

    Aku bisa bayangin, mereka main kucing-kucingan sama polisi kaya gimana. Pasti seru sih.

    ReplyDelete
  45. Well noted nih Cinggu Lendy,, Taxy Driver yahh, selalu unik² ya film Korea ini, perusahaan taksi tp bs buat nerima orderan balas dendam ya buat org yg lemah ya , gratis lg,, aigoo...

    ReplyDelete
  46. Ngomongin Lee je hoon aku pasti ingatnya sama drama Signal yang dibintanginya. Sampai hari itu drama itu masih drama kriminal favoritku meski endingnya gantung. Apakah taxi driver bakalan sebagus Signal juga?

    ReplyDelete
  47. Wah seru banget jalan ceritanya. Ternyata drama ini diadaptasi dari webtoon yaa.

    ReplyDelete
  48. Ini kalo diliat dari gambarnya seru nih pasti drakor Taxi Driver ini, genrenya juga lumayan bikin deg-degan kayaknya. Dan yang paling aku suka dari drakor tuh pasti selalu ada pelajaran yang bisa kita ambil

    ReplyDelete
  49. Aku mau nonton drama yang satu ini. Kebetulan lagi rada selaw. Semoga bisa cocok deh. Biar setiap minggunya gak cuma nungguin Jang Nara aja. :D

    ReplyDelete
  50. Paling sneng baca artikelnya mba lendy pasti banyak rekomen drakor2 bagus pas bngt aku emang mau niat nonton taxi driver ini baca sinopsisnya tambah pngem cepet2 nonton

    ReplyDelete
  51. Wah.. menegangkan ya ceritanya..
    Aku sih biasanya cari film Korea yang ringan-ringan saja,
    Yang konfliknya hanya masalah anak muda saja hehehe..

    ReplyDelete
  52. Wah, seruu ..sampai ada ide menggunakan taxi untuk menegakkan keadilan ya.. Bagus banget. Membaca sinopsisnya jadi ikut terbawa alur ceritanya...

    ReplyDelete
  53. Kalau ceritanya seperti ini, aku pasti nonton drakor ini dong. Thank you rekomendasinya kak.. aku suka series atau film bau2 kriminal.

    ReplyDelete
  54. sudah aku masukin list tontonan teh, tinggal tunggu waktu buat ditonton
    karena kayaknya seruu

    ReplyDelete
  55. lagian aku juga nggak percaya itu kang taxi beneran, lah nggak kayak kang Taxi pada umumnya sih yang keringetan, baju lusuh :D :D :D :D itu mah kelewat ganteng :D

    ReplyDelete
  56. Aku belum nonton yg ini...
    Jadi pengen masukin list to watch ah...
    Aku suka Lee Ji Hoon di drama Signal.
    Kayaknya masih mirip lah genrenya ttg kriminal ya...

    ReplyDelete
  57. Aku belum nonton dan hampir ga pernah nonton drakor. Karena kalo dengar cerita dari teman2 isinya drama cinta..hehe
    Ternyata ada yang seru kaya drama action gini ya, jadi penasaran.

    ReplyDelete
  58. Penasaran nih dengan genre yang menantang secara kan drakor slalu romansa ya

    ReplyDelete
  59. Aku jarang nonton drakor kak, kalo lagi inget terus teman Kuliah cerita2 film ini bagus baru aq nonton hahaha. Harus ada alarm baru aq nonton

    ReplyDelete
  60. Wah, bikin deg2an nih dramanya, selain film horor. hahaha... Berarti ini genre kriminal atau sosial gitu ya kak. Saya jarang nonton sih, tapi suka baca reviewnya kek gini. Hehehe

    ReplyDelete

Berlangganan via Email