Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Produk Aman Untuk Kulit Sehat : Scarlett Whitening Body Care

Bismillah,

Review Scarlett Whitening Body Care - Hola sahabat lendyagasshi.


Kali ini aku kembali ingin berbagi pengalaman menggunakan body care yang sudah aku pakai rutin selama beberapa minggu ini. Perawatan dari Scarlett Whitening Body Care yang terdiri dari Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, Body Lotion Freshy.

Aku yakin banget sih..kalau perempuan itu gak hanya fokus ke perawatan wajah, tapi juga perlu banget memperhatikan kebersihan dan kesehatan seluruh tubuh, apalagi sedang pandemi seperti saat ini. Suka parno kalau habis bepergian, gak bebersih setibanya di rumah.

Nah, pas banget.
Kami sekeluarga kompakan menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care untuk kebersihan tubuh bahkan saat kami sedang staycation, gak pernah lupa tuh...bawa Scarlett Whitening Body Care. 

Kenapa?
Apa keistimewaan dari produk Scarlett Whitening Body Care?




Pengalaman menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care


Produk Scarlett Whitening


Scarlett Whitening adalah sebuah brand lokal milik Felicya Angelista, seorang artis terkenal di Indonesia. Produk Scarlett Whitening sudah ada sejak tahun 2017 dan banyak sekali pengalaman positif yang dituliskan penggunanya, tidak hanya dari kalangan perempuan, tapi juga dari laki-laki. Produk Scarlett Whitening memiliki produk untuk perawatan mulai dari wajah, tubuh dan rambut untuk sehari-hari, seperti :

Face care
terdiri dari cream day, night cream, face wash dan facial serum.

Body care
terdiri dari body lotion, shower scrub, body scrub.

Hair care
terdiri dari sea salt shampoo dan conditioner.


Produk Scarlett Whitening Body Care
source : IG @scarlett_whitening



Tuh yaa..lengkap banget kan...merawat kulit wanita dan pria Indonesia. Manfaat menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care juga bagus banget untuk kesehatan kulit, karena mengandung bahan-bahan yang baik, seperti Glutathione dan Vitamin E. Kedua bahan yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Serta kelebihan lainnya dari kedua bahan utama produk Scarlett Whitening juga dapat menangkal radikal bebas yang tinggi, sehingga bisa membantu untuk meregenerasi kulit.

Tidak perlu meragu lagi untuk keamanannya bagi kulit karena telah terdaftar di BPOM RI. Selain itu juga halal digunakan dengan telah dikeluarkannya Sertifikat Halal dari MUI. Produk Scarlett juga sangat aman karena tidak di ujicobakan terhadap hewan.

Untuk menjaga keasliannya. di setiap masing-masing produk terdapat stiker hologram dimana pembeli produk Scarlett dapat melakukan verifikasi keaslian produk di website www.scarlettwhitening.com dengan memasukkan kode yang ada di stiker hologram tersebut.


Brightening Shower Scrub – Pomegrante

Sudah gak asing lagi kalau sering melihat produk Scarlett Whitening Body Care, pasti semakin mupeng karena warna-warninya yang ceria. Dengan packaging Shower Scrub Pomagrante yang berbentuk tabung transparan dengan isi berwarna ungu. Uniknya, Shower Scrub Pomagrante ada butiran scrub warna-warni di dalamnya loo....

Review Brightening Shower Scrub – Pomegrante



Kemasannya sangat informatif terletak di bagian belakang mengenai cara pakai, tempat memproduksi dan juga nomor BPOM, (NA 18180701928). Berat bersih kemasan 300 ml.

Jadi aman banget jika dipakai secara teratur setiap hari, pada saat mandi pagi dan sore. Bahkan, kami memakainya untuk sekeluarga, suami dan anak-anak. Untuk kemasan yang cukup jumbo, maka bakalan kepakai lama, kurang lebih 3-4 bulan. Namun kalau sedang travelling, aku biasanya memindahkan isinya di kemasan yang kecil, sehingga tetap bisa menggunakan produk Shower Scrub Pomagrante dari Scarlett Whitening Body Care.


Tekstur shower scrub Pomagrante Scarlett Whitening ini cukup kental serta terdapat banyak butiran scrub warna-warni di dalamnya yang membuatnya terlihat cantik. Fungsi scrub warna-warni ini untuk memaksimalkan kerja produk  Shower Scrub Pomagrante saat  membersihkan kulit kita. Bener deeh, berasa bersih banget setelah mandi, gak bikin kulit kering.

Cara menggunakan Brightening Shower Scrub Pomegrante ini sangat praktis, tinggal basahi tubuh dan keluarkan isinya lalu dibalurkan saat mandi. Karena kental, bisa juga sedikit dicampurkan air.



Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Membuka tutup kemasan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa akan terdapat lapisan foil seal bertuliskan Scarlett. Kalau dari pengalamanku, aku hanya buka foil seal-nya sedikit saja agar tetap terjaga higienitas juga bisa dipakai seperlunya. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki kemasan berukuran netto 250 ml, berbentuk jar dengan penutup putar yang aman dibawa kemana-mana dan juga design bunga dominan warna putih dan pink yang bikin wanita jatuh hati melihat kemasannya.

Review dan pengalaman memakai Scarlett Whitening Body Scrub Romansa



Di badan kemasan terdapat stiker hologram di kemasan Body Scrub Romansa dengan kode yang dapat dicek keaslian produk di website www.scarlettwhitening.com. Terdapat logo kelinci yang menandakan produk ini tidak diujicobakan ke hewan. 

Juga terdapat logo reusable dan logo Halal MUI dengan nomor 01151248100720. Produk Scarlett Whitening Body Scrub Romansa telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor NA18190705488 serta tertera masa berlaku produk yaitu 01032023. Informasi keamanan produk Scarlett Body Scrub Romansa sangat lengkap sehingga bagi pengguna awam seperti aku begini sangat yakin dengan produk Scarlett.

Warna dasar packaging Scarlett Whitening Body Scrub Romansa adalah putih dan warna pink mengelilingi bagian sampingnya. Informasi mengenai apa saja body scrub ini ada di bagian warna pink ini. Diantaranya : tulisan body care dengan kandungan Glutathione dan Vitamin E, hologram scarlett, barcode dan cara pemakaian.

Warna scrubnya putih dan ada butiran scrubnya. Uniknya butiran scrubnya kecil dan lembut. Wanginya juga segar dan menyenangkan, seperti wangi aromatherapy.


Cara menggunakannya cukup mudah, karena ini berbetuk scrub, pasti ada butiran halus yang tidak bikin perih ketika digosokkan ke badan. Aman banget untuk eksfloitasi kulit. Dengan rutin scrubing minimal 2x seminggu, maka akan mengangkat sel kulit mati. Jadi segala kotoran yang menyumbat pori-pori terangkat saat scrubing ini.

Setelah melakukan scrubbing, kulit akan tampak lebih lembut dan halus. Jadi, gak ada lagi tuh...bagian kotoran yang menyumbat pori-pori, karena sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit juga ikut terangkat. Membuat lapisan sel kulit baru di bawahnya bisa tumbuh karena diberi ruangan untuk bernafas.



Scarlett Whitening Fragrance Body Lotion – Freshy

Body Lotion milik Scarlett ini yang paling juara banget. Karena saat pemakaian pertama langsung tampak hasilnya plus wanginya yang tahan lama dan bikin anak-anak dan suami sayang sama mamanya, ecieee~

Review pemakaian Fragrance Brightening Body Lotion Scarlett Whitening– Freshy



Packaging Brightening Body Lotion Freshy berbentuknya tabung seperti shower scrub. Yang membedakan adalah di bagian penutup. Ada lock unlocknya yang membuatnya aman ketika dibawa bepergian, terutama. Atau aman ketika dimainkan oleh anak-anak di rumah. Lock pengaman ini membuat Brightening Body Lotion Scarlett tidak mudah tumpah meskipun terbalik-balik atau terguncang. Cara membukanya, hanya dengan menarik bagian lock unlock lalu putar penutup ke kiri atau ke kanan untuk mengeluarkan lotion Brightening Body Lotion Scarlett.


Pada bagian depan terdapat keterangan nama produk. Dengan dominan warna kuning untuk freshy. Karena tabungnya tranparan, ini sangat menyenangkan, bisa memudahkan para penggunannya untuk tahu sampai seberapa banyak produk masih ada dalam kemasan. 

Untuk bagian belakang produk Brightening Body Lotion Scarlett terdapat cara pemakaian, label produk ramah lingkungan, dan not tested on animals juga halal MUI. Untuk cek keaslian produk dengan nomor BPOM NA18170100459.

Berat bersihnya 300 ml, sehingga memungkinkan dipakai berbulan-bulan, bisa juga niih...sharing produk dengan saudara. Karena kemasannya pumping, jadi dijamin higienis.


Tekstur dari body lotion jenis Brightening Body Lotion Scarlett Whitening freshy sama dengan varian lain, yaitu padat sedikit creamy namun lembut. Tekstur yang mudah meresap di kulit dan tidak lengket. 

Wangi varian Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear and Freesia eau de cologne. Parfum mahal yang membuat kesegaran hakiki setelah menggunakan lotion ini setiap habis mandi.

Warna produk Brightening Body Lotion Scarlett Whitening freshy putih kekuningan. Satu hal yang bikin terharu saat menggunakan lotion ini adalah sensasi brighteningnya bisa dirasakan pada saat permakaian pertama dan tak ketinggalan, kulit juga terasa lembut, lembab dan wanginya tahan lama.




Harga & Cara Pemesanan Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening sudah tersedia di official store yang ada di Shopee : Scarlett Whitening.

Dengan harganya per item Rp.75.000,- 
Tapi kalau ingin lebih hemat, bisa dapatin paket hematnya hanya Rp 300.000,– dan istimewanya sudah bisa bawa pulang 5 produk Scarlett Whitening. Plus bonus box exclusive dan free gift.

Jangan khawatir mengenai pengiriman produk, karena semua produk Scarlett dibalut dengan bubble wrap yang berlapis-lapis tebal. Sehingga aman sampai ke tujuan, gak pecah apalagi rusak.

Atau bisa dipesan melalui :

WhatsApp : 087700163000
Line : @scarlett_whitening
DM Instagram : @Scarlett_Whitening
Shopee : @Scarlett_Whitening


Aku sudah merasakan sendiri manfaat menggunakan Scarlett Whitening Body Care. Sahabat lendyagasshi juga harus ikutan nyobain, agar kita semakin bangga dengan produk buatan anak bangsa yang cemerlang.


즐거운 하루 보내세요~
Have a nice day.


With love,



40 comments for "Produk Aman Untuk Kulit Sehat : Scarlett Whitening Body Care"

  1. Setelah betah pakai sejak 2019 karena produknya aman (terdaftar di BPOM), sekarang bersertifikat HALAL (untuk produk bodycare), jadi makin setia pakai. Semoga nanti produk haircare dan facecare juga menyusul HALAL. Aku belum coba haircare-nya saja, yang lain udah semua, dan cocok. Btw, harganya ternyata masih tetap ya, nggak naik sejak lama. Suka yang begini :D

    ReplyDelete
  2. Akupun jatuh cinta ama produk bodycare Scarlett ini.
    karena memang aromanya relaxing
    engga tipe yg nyegrak/ kelewat strong
    jadinya cocok bgt buat dirikuuuu

    ReplyDelete
  3. Body care scarlett whitening ini happening banget ya.. sudah banyak teman teman aku juga yang pakai ini dan mereka sangat puas dengan hasilnya.. kualitas bagus dan harga bersahabat.. ini jadi andalan banget para perempuan ya

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai Scarlett mba... Memang lebih efektif kalau dipakai sepaket ya. Scrubbing dulu, lalu mandi pakai shower scrub, dan diselesaikan dengan perfume body lotion biar aroma kita awet harumnya. Eh, jadi inget kalau besok weekend. Jadwalnya scrubbing, hihihi

    ReplyDelete
  5. Scarlett ini beneran lagi hits ya... di mana-mana banyak yang review bagus. Aku belum pernah pakai memang, tapi kalau terus menerus terpapar sharing bagus kek gini, bisa2 nyobaik juga jadinya :)

    ReplyDelete
  6. Ini sih body care kesukaanku banget deh, apalagi si body lotion dengan wangi baccarat yang bikin aku happy banget sama wanginya. Selain itu si body wash juga enak wanginya kayak permen.

    ReplyDelete
  7. Saya suka banget sama shower scrub pomegranate ini. Baunya manis buah sehingga terasa langsung ceria. Micro beads birunya juga lembut sehingga saat digosok terasa nyaman di kulit. Ini sabun kesayangan saya, nih.

    ReplyDelete
  8. Dari tiga produk ini favorit aku body scrub romansa. Duh kerasa banget alus dan glowingnya kulit setelah pakai body scrub Scarlett. Wangi romansanya bikin sesi mandi jadi relaxing banget

    ReplyDelete
  9. Beli satu harga 75000 trus kalau beli 5 langsung harga jadi lebih murah pastinya ya jadi 300 K. Wah cewek mana yang ga pengen menyia nyiakan kesempatan ini ya. Apalagi dipakai untuk mencerahkan kulit yang pastinya bikin rasa PD mengikat dong.

    ReplyDelete
  10. Produknya lengkap sekali ya dari wajah, kulit dan tubuh. Benar-benar satu produk yang paripurna. Jadi satu brand dengan beberapa jenis produk, kompakan banget bisa dipakai untuk seluruh keluarga.

    ReplyDelete
  11. Samma banget nih body care kita.
    Saya juga pake Scarlett Whitening yanhlg melembabkan, mencerahkan dan wanginya tahan lama.

    ReplyDelete
  12. Teh ini aku juga pake sampe sekarang hahaha suka banget sma wanginya dan ga lengket sih teksturnya dan cocok sama kulitku jadinya lanjut deh pemakaiannya

    ReplyDelete
  13. Jadi ingat kemarin ada yang beli seserahan dan itu Scarlett. Rasanya wah sih buat anak desa. Tapi ya gimana wong memang bagus produknya. Aku sendiri udah pakai. Jadi berani bilang oke

    ReplyDelete
  14. Aku sukanya produk Scarlett tu baik di sabun maupun di scrubnya biji2 scrub-nya halus dan gak bikin sakit kulit.
    Paling suka sih sama wangi body lotionnya. Abis mandi pakai itu aja dah wangi jd keknya gak perlu pakai parfum lg hehe

    ReplyDelete
  15. Apalah daya pengin coba produk ini gak jadi -jadi mulu belinya. Wkwkw. Eh tapi aku coba serumnya mbak yang brightly. Alhamdulilah cocok.

    ReplyDelete
  16. Aku juga lagi pakai rangkaian produk body care dari Scarlett, nih.. dan emang enak gitu sih. Dari aromanya teksturnya hingga hasilnya. Tapi aku baru beberapa hari pakai sih.. jadi gak sabar kalau udah dua mingguan gitu. Pengen buktiin sendiri hasilnya, hehe..

    ReplyDelete
  17. Aku udah coba juga nih rangkaian produk body care Scarlett. Suka dong.. Body wash aja botolnya udah kosong karena anakku suka ikutan pake. Body lotion juga tinggal sedikit sebab suamiku kadang ikutan pake juga hahaha

    ReplyDelete
  18. Produk yang Mbak gunakan di atas sama persis dengan yang saya coba pertama kali
    Jadi senang karena wanginya memang enak

    ReplyDelete
  19. Pengen beli lagi aku Uni yang lulurnya enak banget soalnya, sama handbody stokku udah habis

    ReplyDelete
  20. Setuju banget kalau perawatan pada wanita nggak hanya pada wajah, namun juga tubuh. Produk Scarlett ini memang reviewnya rata-rata positif ya, saya pun pernah mencoba yang body shower sama lotion. Saat ini lagi pakai lotionnya juga tapi yang warna ungu, nunggu abis baru pengin nyoba varian yang freshy ini :D

    ReplyDelete
  21. Jadi ingat belum pakai body scrub nih rasanya kulit sudah kotor dan berdaki perlu pakai scrub rutin ya g wanginya enaak

    ReplyDelete
  22. Body lotion nya seger banget. Kujuga pakai varian itu kak. Tapi pengen coba yang varian jolly juga. Yang terbaru itu.

    ReplyDelete
  23. Aku msh spake scrubnyaaa :D. Sukaaa deh. Kemarin kakiku sempet masalah pake pisau cukur yg seharusnya dipake dlm kondisi basah, aku malah pake dlm keadaan kering. Jadilah kaki kasar dan breakout gitu. Akhirnya aku scrubbing pelan2 Ama Scarlett. 3x scrubbing udh halus lagi. Seneeeeng jadinya.

    Tapi yg LBH cocok lagi skincare nya kalo aku mba. Aku udh lama pake serumnya, trus night cream dan day cream. So far cocok dan ga ada masalah apapun

    ReplyDelete
  24. aku udah ngebuktikannya kak, keharumannya juga kece bener, bikin good mood sih terutama body lotionnya

    ReplyDelete
  25. Banyak banget yang review Scarlett ini ya, saya salah satunya, hahaha...
    Rata-rata juga reviewnya positif nih. Kalau body scrubb-nya kusuka yang pomegrante, dan body lotionnya favoritku sih yang varian charming.

    ReplyDelete
  26. Uhuuuy sampe sekarang aku pun masih pake Scarlett whitening kak.
    Emang beneran nih hasilnya real. Produk berkualitas dengan harga miring begini pasti banyak peminatnya. Ya salah satunya aku.
    Aku juga pake body shower pomegrante.

    ReplyDelete
  27. Produk scarlett lengkap ya ...awalnya saya kira body care doank lho ternyata face carenya juga lengkap

    ReplyDelete
  28. Iya ya aku juga suka kalau body lotion atau produk apapun transparan gtu kemasannya jd tahu kapan kira2 dah mau abis dan kapan bisa repurchase lg :D

    ReplyDelete
  29. Scarlett ini wangi produk body care nya favorite semuaaa. Aku juga pake di rumah. Body wash nya udah abis doonggg saking cintanya

    ReplyDelete
  30. Bodycare andalan banget deh ini si Scarlett ya, kalau aku sudah terlanjur jatuh cinta sama body lotionnya yang Baccarat itu teh Len. Asli itu enak banget wanginya dan berasa pakai parfum loh.

    ReplyDelete
  31. Aku juga pake bodycarenya Scarlett, aku suka dengan sabunnya dan scrubnya. Mandi jd lbh bersih, wangi dan jg segar. Gegara pake bodycarenya aku jadi penasaran banget sama skincarenya. Banyak yg cocok, jd kayaknya patut dicoba hihihi.

    ReplyDelete
  32. Body scrub-nya favorit aku banget, mbak. Halus gitu butirannya.. Bikin kulit putih dan halus

    ReplyDelete
  33. Aku juga pakeee... Hehehe emang bener-bener ya Scarlett whitening ini lagi happening banget sih. Banyak banget orang yg udah make. Kalau aku suka banget sama body lotionnya karena wanginya bener-bener aku bangettt

    ReplyDelete
  34. scarlett ini emang enak banget harumnya, selain itu bisa mencerahkan kulit juga. aku suka pakainya, apalagi body scrubnya. wangiii. setelahnya badan jadi harum seharian..

    ReplyDelete
  35. Dari keterangannya Teh Lendy daku baru engeh ada hair care nya Scarlett.

    Baru coba yang body care nya juga sih, ternyata suka banget sama wangi nya juga bantu cerahkan kulit

    ReplyDelete
  36. Komplit ya produk scarlett. Harga oke kualitas bagus, sy udah nyoba scrabnya karena penasaran wara wiri di blog heheh

    ReplyDelete
  37. saking bagusnya tuh aroma dan formula lotionnya yah.. sama suamiku sampai dibuat pijit tangannya yang kecapean abis badminton wkwk kzl ga tuh, dia gatauu siih harganya lotion itu berapaa hahah

    ReplyDelete
  38. Aku baru coba aja udah langsung jatuh hati kak.. ya ampun semua wanginya enakkk banget

    ReplyDelete
  39. Saya juga sudah nyobain rangkaian body care scarlett. Memang wanginya awet sih, jadi suka makainya. Karena segernya terasa lebih lama

    ReplyDelete
  40. Aku kepo banget sama body lotion nya yang freshly ini, trus sekarang ada varian baru juga yang jolly ya. Makin penasaran deh, produk scarlett kan emang sebagus ituu.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email